Sabtu, 11 Mei 2013

3 Besar X Factor Indonesia Tidak Ada Yang Keluar Malam Ini

>
Jumat malam ini tanggal 10 Mei 2013, X Factor Indonesia 2013 kembali digelar dengan penampilan 3 besar yang pastinya semakin seru dan menegangkan. Dan ternyata malam ini 3 Besar Kontestan X Factor Indonesia tidak ada yang pulang atau tereliminasi atau keluar. Namun ada kejadian unik saat Fatin Shidqia lupa lirik saat menyanyikan lagu Lenka yang berjudul 'Everything At Once', Fatin langsung menangis usai penampilannya di atas panggung. Namun para juri mencoba menenangkan dan memberikan support untuk Fatin. Malam ini juga tampil bintang tamu penyanyi luar negeri Mika yang membawakan lagu 'Relax Take It Easy' bersama para kontestan. Tampil pula Anggun yang menyanyikan lagu 'Snow on the Sahara' dalam versi baru. Selain itu, Anggun juga mendapatkan penghargaan platinum dari Kedutaan Perancis.
Dalam Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini masing-masing kontestan menyanyikan tiga buah lagu, yakni 2 lagu request dari pemirsa (viewer's choice) dan 1 lagu berduet dengan mentor. Seperti biasa, X Factor Indonesia 2013 disiarkan secara langsung (live) dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath, Gede Bagus, Isa Raja, Shena Malsiana dan Mikha Angelo yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 3 Besar (The Big Three atau top 3) kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini agar bisa masuk 2 Besar Kontestan X Factor Indonesia selanjutnya. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam tanggal 10 Mei 2013 di babak result? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam?
Mulai tanggal 19 April 2013, Save Me Song ditiadakan. Jadi semua keputusan ada di tangan para penonton atau pemirsa yang mendukung para kontestan dari polling telepon dan SMS. Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi) tampil sangat maksimal pada malam ini. Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini.
Dan akhirnya masih tetap tersisa Tiga Besar finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia (The Big 3) yang lolos dan bakal tampil lagi Jumat minggu depan tanggal 17 Mei 2013 dalam road to Grand Final X Factor Indonesia yaitu Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi Marpaung dan Nu Dimension (NuDi).
(Op)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

21 komentar to “3 Besar X Factor Indonesia Tidak Ada Yang Keluar Malam Ini”


vira mengatakan...
on 

kok gak ada yg keluar,tambah lama aja ntar kelarnya,napa gak fatin aja yg keluar malam tadi,,? Kan yg cocok jd 3 besar harusnya Mikha Angelo,Nu Dimension,Novita Dewi.

Reza Ramadhan mengatakan...
on 

Mika suara pas-pasan kayak gitu g pantas masuk 3besar, 5besar aja belum cukup untuk masuk,.... Sebenarnyaaa

Reza Ramadhan mengatakan...
on 

Timbang mika, yaa masih enak isaraja...
Beeeeetoeeel!!!

Izza Nadwa mengatakan...
on 

yang pantas masuk 3 besar itu novita dewi, fatin sama shena

diah mengatakan...
on 

udah gak respeck bgt nonton x factor indonesia....yg bagus malah tereleminasi lbh dlu...
Kecewa bgt pas shena tereleminasi...

Anonim mengatakan...
on 

ngapain pada sibuk mikirin siapa yang pantes 3 besar... pendapat kaian g ngaruh tw g... yang gak mau lagi nonton x factor ya terserah lu... gak rugi gak lu tonton... banyak yang pada antusias

raisa mengatakan...
on 

Fatin keren tau suara-nya cuma anaknya ♏ãŠϊ♓ lugu n malu

vira mengatakan...
on 

yg cewek pasti teriak MIKHAAAA..bukan cuma modal tampang tapi jg bertalenta dan punya faxtor x,jd yg cowo pasti pada ngiri.

Kalo yg cowo pasti teriak FATINNN,karna yg cowo cuma liat tingkah ke bayi2annya,karna suaranya STANDAR.

HARJO mengatakan...
on 

cuma ajang cari fans semata,tdk ada bakat dan talenta..

ardi mengatakan...
on 

Korban industri hiburan dan konsumerisme, durasi 4 jam menjadi ajang tv utk mengeruk keuntungan dari iklan, belum lg sms. Akan lbh fair spt AFI indosiar dulu dimana diawal dan diakhir ditampilkan result prosentasi dukungan sms, just curios ada nggak ya lembaga independen yang bisa audit hasil sms ini? Ironisnya hanya di x factor indonesia bisa 2x show tanpa ada yg pulang (edisi april dan sekarang), lebay memanjangkan durasi hanya utk mengeruk iklan dan sms.

HARJO mengatakan...
on 

cuma ajang cari fans semata,tdk ada bakat dan talenta..

fajar shidiq mengatakan...
on 

Setuju

fajar shidiq mengatakan...
on 

Emang coment loe ngaruh gt

fajar shidiq mengatakan...
on 

Dapet apa sich loe pada ribut ? Udah tonton aja klo ga mau ga usah nonton ! Gampang kan.

sjairal bawavie mengatakan...
on 

@fajar shidiq...
Nyantai aja BRO!!! :)

dy ka mengatakan...
on 

makin lama acaranya, makin banyak fulus yg masuk ke rcti mlalui sms... Maklum sj, u ongkos pemilu pemiliknya!

Anonim mengatakan...
on 

Maunya fatin aja yg keluar

Anonim mengatakan...
on 

Mau siapapun yang keluar?? Kita gk usah ribut2 lah ditonton aja

Suma'ad Rochif Triwianto mengatakan...
on 

Fatin sidqia lubis ᵔ.ᵔ

Aditya mengatakan...
on 

Ah aturan yang masuk 3besar fatin shidqia,mikha angelo dan shena malsiana

Mellani Eka Mahayana mengatakan...
on 

Berharap Novita Dewi keluar aja....malam ini....dia itu udah oke tinggal nunggu album aja.....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772