Kamis, 22 Januari 2015

Agung Saga Buka-Bukaan Soal Film Terbarunya di Sesi Photoshoot SlideGossip.com

(slidegossip.com) Setelah cukup lama menyesuaikan jadwal dengan aktor tampan yang satu ini, akhirnya SlideGossip.com berkesempatan untuk melakukan sesi photoshoot dengan Agung Saga bersama fotografer vickaboo photography. Disela-sela sesi pemotretan, Agung pun bercerita tentang kesibukannya dan juga film terbarunya yang berjudul 'Kacaunya Dunia Persilatan (KDP)' yang mulai tayang di bioskop tanggal 22 Januari 2015.
"Kesibukan gue sekarang ini syuting sinetron terbaru yang judulnya belum bisa gue kasih tau. Selain itu juga ada film terbaru gue yang mulai tayang tanggal 22 Januari ini. Judulnya 'Kacaunya Dunia Persilatan'. Ini film genre action comedy dan peran gue sebagai Panci Tengkorak. Karakternya antagonis, pendekar dari golongan hitam dan senjata pamungkasnya itu alat-alat masak. Pada nonton ya," kisah Agung kepada slidegossip.com.
Dalam film yang diproduksi oleh SAS Production dan disutradarai oleh Hilman Mutasi ini, Agung Saga mengungkapkan alasan ketertarikannya untuk terlibat di film yang juga dibintangi oleh para pemain terkenal seperti Aming, Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Joe P-Project, Zahra Jasmine, Vicky Monica, Guntur Nugraha, Iang Darmawan dan Ery Makmur.
"Gue tertarik karena ini film action dan pemainnya juga bagus-bagus. Kangen juga sih buat main film action. Pas baca naskah dan dapat peran antagonis, gue langsung tertantang karena sebelumnya gak pernah dapat peran antagonis di film kecuali di FTV, makanya gue ambil tawaran ini," paparnya.
 
Agung juga mengungkapkan tantangan yang ia dapat saat bermain di film yang mengambil lokasi syuting di Studio Alam Depok, Pelabuhan Ratu dan kawasan Cibubur ini. "Tantangannya itu, berhubung kostum yang gue pakai harus kelihatan perut, jadi mau gak mau harus ngegym lagi buat memperdalam karakter biar pas juga sama kostumnya. Selain itu juga gue harus latihan bela diri lagi," ungkapnya.
Lalu apa alasan orang-orang harus menonton film ini? Apa bedanya dengan film Indonesia lainnya? Agung Saga punya jawabannya. "Kenapa orang harus nonton film 'Kacaunya Dunia Persilatan', karena di Indonesia kan udah jarang film komedi yang dicampur dengan adegan laga. Dan gue yakin orang-orang Indonesia udah pada kangen buat nonton film komedi. Disamping itu film ini juga pakai efek CGI untuk adegan laganya. Pokoknya keren dan harus nonton ya..!," ajaknya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Agung Saga Buka-Bukaan Soal Film Terbarunya di Sesi Photoshoot SlideGossip.com”


Yusuf mengatakan...
on 

Seru nih kyknya filmnya...

Valen mengatakan...
on 

SEXY BOY! Agung Saga.

ade fitria mengatakan...
on 

ganteng bingittzzz sichh kak agung ^=^

Sri Lestari mengatakan...
on 

Senyumnya menggetarkan hatiku..:)

Erwin mengatakan...
on 

Sadiss fotonya!!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772