Jumat, 01 April 2016

Bagai Bumi dan Langit! Kakak Jadi Pengemis, Ini Foto Kehidupan Adik Kandung Ayah Marshanda Yang Mewah dan Glamour!

slidegossip.com - Sosok pria pengemis jalanan bernama Irwan Yusuf yang merupakan ayah kandung artis Marshanda kini tengah jadi sorotan media. Setelah nyaris tak pernah terekpos, Irwan Yusuf yang juga kakak kandung dari mantan model terkenal era 80-90an, Cynthia Yusuf, dirazia dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Selain mengemis, kondisi fisik Irwan Yusuf juga kurang sehat. Mata sebelah kirinya memutih dan bagian kakinya bengkak serta luka-luka. Meski belum didiagnosa positif depresi, saksi mata juga pernah melihat mantan suami Riyanti Sofyan ini buang hajat sambil berdiri.

Berbeda dengan kehidupan Irwan Yusuf yang miskin dan tengah bermasalah, kehidupan sang adik, Cynthia Yusuf justru tampak sangat bahagia. Model iklan sabun Lux tersebut makin cantik setelah menikah dengan pengusaha kaya raya asal Aceh, Rizal Risjad.


Cynthia Yusuf yang pernah membantu mengorbitkan Marshanda hingga terkenal itu kini sudah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Ia lebih memilih menjadi hot mom dan sudah dikaruniai dua anak bernama Riza dan Lexa.

Putri Cynthia, Lexa, yang juga sepupu Marshanda ini ternyata cukup aktif di Instagram. Selain foto bareng sahabatnya, Lexa sesekali juga mengunggah momen spesialnya dengan Cynthia Yusuf atau bersama ayah dan kakaknya.

"Happy 31st (+10) Birthday momma," tulis Lexa kala mengucapkan selamat ulang tahun untuk Cynthia. "Thanks for raising me mom," lanjutnya. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagai Bumi dan Langit! Kakak Jadi Pengemis, Ini Foto Kehidupan Adik Kandung Ayah Marshanda Yang Mewah dan Glamour!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772