Rabu, 21 Februari 2024

Wans Event dan Senayan Park Sukses Gelar Acara 'Shanghai Fashion Contest', Inilah Para Pemenangnya!

Para pemenang 'Shanghai Fashion Contest' (slidegossip.com)

slidegossip.com - Wans Event yang merupakan salah satu event organizer besar di Indonesia kembali menggelar ajang perlombaan bergengsi di dunia modeling. Kali ini Wans Event bekerjasama dengan Mall Senayan Park menggelar acara bertajuk 'Shanghai Fashion Contest' pada hari Minggu (18/2/2024) lalu. Wawan selaku owner dari Wans Event mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan budaya dari masyarakat Tionghoa yang sudah menjadi bagian dari negeri ini.


"Acara ini terselenggara berkat kerjasama yang solid antara Wans Event dengan Senayan Park. Kami berharap dengan menghadirkan ajang kontes model seperti ini, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta bisa lebih mengenal lagi budaya Tionghoa yang memang juga perlu dilestarikan," jelas Wawan.


Acara 'Shanghai Fashion Contest' ini diikuti oleh para peserta kategori anak-anak yang memiliki bakat di dunia modeling. Mereka bukan hanya berasal dari etnis Tionghoa tapi juga dari berbagai suku lainnya dengan mengenakan busana khas Tionghoa yang menjadi salah satu penilaian di ajang ini.


Para juri yang dihadirkan di acara ini juga berasal dari dunia entertainment dan media. Ketiga juri tersebut antara lain ada Cut Ashifa (artis sinetron, film dan model), Adimas Rifaldy (artis sinetron, bintang iklan dan model) serta Opung SG (media). Sementara host atau MC yang sukses membawakan acara ini hingga selesai adalah Lucky Rahardi.


Dari acara 'Shanghai Fashion Contest' ini akhirnya terpilih 6 orang pemenang yang semuanya sudah memberikan yang terbaik dalam penampilannya di babak audisi hingga babak final. Berikut ini adalah nama-nama pemenang acara 'Shanghai Fashion Contest' yang sukses diselenggarakan oleh Wans Event dan Mall Senayan Park :


Juara 1 : Azalea Naraya Qisya
Juara 2 : Tasya Adelia
Juara 3 : Raxell Matteo
Juara Harapan 1 : Aurel Quenna
Juara Harapan 2 : Shafana
Juara Harapan 3 : Azka Arzeta Reza


Lewat ajang perlombaan ini, Wawan berharap semua pemenang yang terpilih bisa terus mengembangkan bakatnya di bidang modeling. Dan untuk yang belum menang, Wawan juga berpesan untuk bisa berbesar hati dan tetap semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

Para finalis yang belum menang tetap mendapatkan piala dan goody bag dari Wans Event dan Senayan Park (slidegossip.com)


"Kami dari Wans Event dan mewakili Senayan Park mengucapkan selamat buat para pemenang. Jalan kalian masih sangat panjang untuk terus mengembangkan bakat dan mengikuti ajang yang lebih luas lagi. Buat yang belum menang, kalian bukan kalah, kalian sudah memberikan penampilan yang bagus. Hanya saja kita harus memilih yang terbagus. Jadi tetap semangat, jangan menyerah dan terus berusaha untuk lebih baik lagi," ujar Wawan.


"Saya juga ingatkan, di setiap perlombaan model seperti ini tentunya memiliki kriteria pemenang yang berbeda-beda. Yang hari ini menang di acara kami, belum tentu jadi pemenang di acara lainnya, begitupun sebaliknya. Karena setiap perlombaan model pastinya mencari kriteria pemenang yang belum tentu sama. Jadi tetap semangat dan tampilkan yang terbaik," lanjut Wawan mengakhiri wawancaranya dengan slidegossip.com.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Gong Xi Gong Xi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772