Sabtu, 17 Februari 2024

Baru Terungkap! Indah Sari Pernah Menyuruh Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini!

Dewi Perssik dan Indah Sari (slidegossip.com)

Dewi Perssik kembali angkat bicara terkait perseteruannya dengan Indah Sari yang pernah menjadi teman dekatnya. Dewi Perssik menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Indah Sari. Dewi Perssik justru mempertanyakan apa alasan Indah Sari melayangkan somasi kepadanya. Apakah karena Dewi Perssik menjauhinya? Dewi Perssik pun beralasan ia mengaku takut dekat-dekat lagi dengan Indah Sari karena menurutnya Indah Sari itu sangat posesif seperti seorang pacar. Dewi Perssik menegaskan dirinya bukan seorang lesbian yang harus diperlakukan secara posesif, sementara menurutnya Indah Sari itu memperlakukan layaknya sebagai pasangan. Dewi Perssik juga mengatakan ia punya privasi sendiri yang tidak semua orang harus mengetahuinya.


Dewi Perssik juga meyakinkan netizen bahwa ia tidak pernah memfitnah siapapun. Kata Dewi Perssik, jika ia memfitnah orang, ia sudah jatuh sejak lama. Hal ini menyiratkan bahwa apa yang dikatakan Dewi Perssik tentang Indah Sari adalah benar adanya. Dewi Perssik juga mengatakan ia dilarang oleh kuasa hukumnya untuk memperlihatkan bukti-bukti chat nya dengan Indah Sari. Dewi Perssik mengaku ia lebih pintar dari Indah Sari karena semua bukti yang ia punya langsung diserahkan kepada pihak kepolisian bukan disebarluaskan. Meskipun sebenarnya Dewi Perssik merasa tak tahan untuk memperlihatkannya kepada publik.


Dewi Perssik juga menjelaskan alasan dirinya menyuruh Indah Sari untuk membuntuti kekasihnya. Kata Dewi Perssik, Indah Sari saja pernah menyuruhnya melakukan hal yang sama, yakni meminta Dewi Perssik mengikuti pacarnya yang seorang tukang tarot. Dewi Perssik merasa hal tersebut adalah hal yang wajar terjadi antar teman. Namun yang membuat Dewi Perssik kesal kenapa Indah Sari juga menjelek-jelekkan mas Rully kekasihnya. Dewi Perssik juga membantah kalau ia menyuruh Indah Sari untuk membuat status tentang mas Rully dan wawancara. Menurut Dewi Perssik, ia mengizinkan Indah Sari untuk wawancara asalkan ada bukti video yang bisa ditunjukkan. Bahkan menurut Dewi Perssik, Indah Sari jugalah yang menyuruhnya untuk ribut dengan Saipul Jamil dan melarangnya dekat-dekat dengan mantan suaminya itu. Yang membuat Dewi Perssik kecewa adalah sesampainya di Jakarta, Indah Sari tak pernah menunjukkan buktinya.


Dewi Perssik mengungkapkan alasannya menjauhi Indah Sari adalah karena menurutnya mantan temannya itu adalah orang yang berbahaya. Dewi Perssik tahu kalau Indah Sari sedang nyaleg. Karena itulah Dewi Perssik tidak ingin dirinya dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Dewi Perssik juga mengatakan mas Rully siap melaporkan Indah Sari ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dewi Perssik juga merasa keberatan karena menurutnya Indah Sari terlalu mencampuri urusan-urusan pribadinya. Dewi Perssik juga membantah dirinya suka ke dukun seperti yang dikatakan Indah Sari. 


Dewi Perssik pun berpesan agar Indah Sari jangan sok tahu menudingnya suka ke dukun. Dewi Perssik pun menjelaskan bahwa selama ini Indah Sari bukan bekerja dengannya tapi hanya ikut-ikutan mengintilinya. Dewi Perssik sendiri mengaku dirinya adalah orang yang selalu welcome dengan siapapun yang ingin berteman dengannya, asalkan tahu sopan santun. Dewi Perssik kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan darah antara dirinya dengan Indah Sari tapi Indah Sari selalu saja mencampur urusan pribadinya. Dewi Perssik pun mempertanyakan apa sebenarnya prestasi Indah Sari karena selama ini Indah Sari bisa bernyanyi off air karena dirinya. 

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Terungkap! Indah Sari Pernah Menyuruh Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772