Senin, 02 Maret 2015

Profil Lengkap Krisjiana, Model Iklan 'Lo Rese Kalo Lagi Laper!'

(slidegossip.com) Masih ingat dengan iklan Snickers yang modelnya bilang, "Lo rese kalo lagi laper!"? Dialah Krisjiana atau akrab dipanggil Kris, yang kali ini menjadi Profil Pilihan SlideGossip. Berbagai macam iklan sudah dibintangi cowok keren ini, sehingga wajahnya pun sering wara-wiri di layar televisi. Kepada slidegossip.com, Kris menceritakan alasannya terjun ke dunia entertainment.
"Alasannya, iseng-iseng berhadiah biar cool haha. Selain itu pingin bahagiain alm. mama karena ini juga keinginannya dia," jelas Kris yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta ini.
 
Kris mengawali kariernya bukan dengan jalan mudah. Berkali-kali ikut casting tapi tidak lolos, hingga mulai merasa malas namun akhirnya semangat lagi, semua itu pernah dilaluinya.
"Jadi awalnya ada saudara yang emang udah jadi artis sinetron nyuruh gue ikut-ikut casting. Pertama sih masih culun gue haha, jadi gak pernah lolos. Habis itu gue udah males casting lagi. Setahun kemudian saudara gue itu ngajakin casting lagi buat iklan HP, besoknya masuk nominasi tapi gak lolos. Nah dari situ gue udah mulai semangat casting lagi. Jarak seminggu kemudian gue dapat iklan makanan cepat saji, akhirnya pecah telor juga hahaha. Setelah itu Alhamdulillah rejeki mengalir. Mudah-mudahan semakin lancar dan sukses, amin," paparnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Krisjiana :
  • Nama lengkap : Krisjiana Baharudin
  • Nama panggilan : Kris, Jian
  • Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 9 Juni 1994
  • Nama orang tua : Cecep Baharudin
  • Tinggi badan : 175 cm
  • Berat badan : 65 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : S-M / 31 / 42
  • Agama : Islam
  • Hobi : Menyanyi
  • Film favorit : 'Pirates of the Caribbean'
  • Aktor/Aktris favorit : Johnny Depp
  • Penyanyi favorit : Michael Jackson
  • Akun Twitter : @krisjiana
  • Instagram : @krisiana_
Pengalaman Krisjiana di dunia entertainment antara lain :
  • Model iklan TVC Hoka Hoka Bento
  • Model iklan TVC Nu Green Tea
  • Model iklan TVC Snickers
  • Model iklan TVC Telkomsel
  • Model iklan TVC Bee Talk
  • Model iklan TVC Telkomsel Android United
  • Model Iklan TVC Sarimi Bumbu Pecel dan Sarimi Bumbu Sate
  • Model iklan TVC Sunsilk
  • dan lain-lain
Sebagai seorang mahasiswa yang masih aktif kuliah, bukan hal mudah juga bagi Kris untuk membagi waktu antara jadwal kuliah dengan kegiatan syutingnya.
"Itu yang agak susah. Kemarin-kemarin sampe banyak absen karena ini. Jadi ya pinter-pinternya gue aja izin sama dosen. Alasan sakit lah, muntaber, dan lain-lain haha. Tapi sih gue usahakan banget ambil job atau casting yang tanggal syutingnya gak ganggu kalo lagi ujian," ucap Kris yang bercita-cita ingin jadi pengusaha sukses ini.
Tak puas hanya menjadi model iklan, Kris pun kini mencoba masuk ke dunia akting. Apalagi sekarang kegiatan kuliahnya sudah tak terlalu menyita waktu. Lalu peran apa ya yang ingin dimainkan Kris di sinetron atau film?
"Nah mumpung sekarang gue gak ambil banyak SKS semester ini, jadi udah siap buat ke akting juga. Mudah-mudahan ada rejekinya juga disitu. Buat kali ini sih pinginnya yang sama dulu kayak karakter gue, kayak peran yang kocak-kocak gitu. Mungkin kalo udah jago banget baru ambil peran yang menantang. Tapi pingin juga gue dapat peran yang tersakiti banget, kayak sedih sampe nangis bombay gitu lah, haha."
Kris pun mengungkapkan kesan-kesannya selama menjalani sesi photoshoot buat slidegossip.com bersama fotografer vickaboo photography dan MUA oleh Mecil. "Kesannya seru banget. Semua team-nya SlideGossip baik banget dan keren-keren semua. Sukses deh buat SlideGossip dan jangan lupa undang-undang photoshoot lagi ya hahaha," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Profil Lengkap Krisjiana, Model Iklan 'Lo Rese Kalo Lagi Laper!'”


hilman mengatakan...
on 

wuihhh bnyk buanget iklannya hehhee

Asmarani mengatakan...
on 

Dr cara bicaranya kyknya orangnya baik, lucu dan seru!

yudi mengatakan...
on 

keren lah ini dibandingkan aku mah apa atuh

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772