Selasa, 03 Maret 2015

Syahrini Secara Sukarela Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri

(slidegossip.com) Sebelum datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Syahrini mendatangi kantor hukum Homat Paris Hutapea guna meminta perlindungan hukum karena terseret kasus ketua KPK non aktif, Abraham Samad dan seorang wanita bernama Feriyani Lim. Syahrini tiba di kantor hukum Hotman Paris pada Senin (2/3/2015) sekitar pukul 10.26 WIB ditemani adik yang sekaligus managernya, Aisyahrani.
Ketika dikonfirmasi mengenai persiapan penyidikan yang akan dijalani Syahrini siang ini, pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' itu menganggap persoalan yang melibatkan namanya itu adalah hal yang biasa.
"Ah, biasa saja," ucap Syahrini, saat ditemui di Kantor Hukum Hotman Paris & Partners, Gedung Summitmas I, Jendral Soedirman, Jakarta Pusat, Senin (02/2/2015).
Bahkan menurut Syahrini, panggilan dari Mabes Polri bukan suatu hal yang serius. Syahrini sempat melucu saat ditanya soal maksud kedatangan Syahrini ke Mabes Polri. "Mungkin orang Mabes Polrinya kangen sama aku," ujarnya.
Syahrini akhirnya mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada siang harinya untuk memenuhi proses penyidikan. Ia mengaku sempat kesal karena dikabarkan akan dijemput paksa. "Apalagi itu, ada kabar Syahrini akan dijemput paksa, itu enggak ada!" tegas Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).
Pernyataan Syahrini itu kembali ditegaskan oleh pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, kehadiran Syahrini sifatnya sukarela agar permasalahan yang menyeret namanya lekas selesai. "Syahrini yang didampingi saya, sudah selesai BAP. Dia datang secara sukarela, bukan karena jemput paksa," tegas Hotman.
Syahrini ikut terseret dalam kasus Feriyani Lim dengan ketua KPK nonaktif, Abraham Samad. Sebab, Syahrini sempat beberapa kali terlihat berfoto bersama Feriyani. Dalam pemeriksaan kali ini, Syahrini dicecar belasan pertanyaan terkait kasus tersebut.
"Ada 15 pertanyaan terkait dengan laporan polisi terkait AS (Abraham Samad) mengenai dokumen palsu. Yang jadi pokok pertanyaan apakah (Syahrini) berteman dengan Feriyani Lim ? Jawabannya Syahrini tak pernah berteman dan jalan-jalan dengan Feriyani Lim," tutur Hotman.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Secara Sukarela Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772