Selasa, 03 Maret 2015

Chelsea Islan Akui Memang Benar Dirinya Yang Ada Dalam Video Buka Baju di Toilet

(slidegossip.com) Artis muda berwajah cantik, Chelsea Islan akhirnya angkat bicara soal video buka baju di toilet yang menampilkan dirinya. Chelsea mengaku memang benar dirinya yang ada dalam video buka baju tersebut, namun ia hanyalah korban dari kejahatan tangan-tangan jahil yang tak bertanggung jawab. Meski begitu, kejadian tersebut tak membuat Chelsea stres apalagi sampai depresi. Ia mengaku tetap ingin meraih mimpinya.
"Saya didukung penuh keluarga dan orang-orang yang saya dicintai. Saya mulai karier sejak usia 1 tahun. Saya sangat mencintai dunia perfilman. Dan saya ingin memajukan perfilman Indonesia. Saya juga memiliki mimpi-mimpi untuk dunia pefilman Indonesia," kata Chelsea di Hotel Aryaduta, kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (2/3/2015).
Chelsea Islan yang lahir pada tanggal 2 Juni 1995 ini mengaku tak mau cita-citanya runtuh lantaran video buka baju dirinya yang sudah terlanjur beredar.
"Jika saya boleh berbagi, saya memiliki cita-cita untuk menjadi sutradara dan juga ingin menginspirasi kaum muda Indonesia. Saya sangat mengidolakan dan ingin menjadi menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak," ujar Chelsea.
Sebagai gadis yang masih remaja, Chelsea juga masih memiliki mimpi besar dalam hidupnya. "Masih banyak mimpi besar yang ingin saya wujudkan untuk bangsa Indonesia. Untuk itu saya mohon kepada bapak dan ibu serta rekan-rekan semua untuk mendukung saya mencapai dan meraih mimpi-mimpi."
Senada dengan Chelsea, sang ibu, Samantha Barbara, menegaskan kalau posisi putrinya adalah sebagai korban. "Chelsea saat itu sungguh menjadi korban," tegas Samantha.
Meski sudah menjadi korban kejahatan, Chelsea Islan tetap beraktivitas setiap harinya. Buktinya, sejak video ini diambil pada 4 tahun lalu, Chelsea tetap semangat untuk berkarya.
"Hari ini 4 tahun berlalu sejak kejadian tersebut. Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban. Malah Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya, dan prestasi yang positif," ucapnya.
Sebagai korban, Chelsea ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit dan merangkul orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya. "Chelsea mau bersuara untuk dirinya dan korban-korban lainnya. Kejadian itu tak bisa diubah , tapi itu bukan masa depan Chelsea," tegas sang bunda.
(Icha/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Chelsea Islan Akui Memang Benar Dirinya Yang Ada Dalam Video Buka Baju di Toilet”


pengobatan benjolan di ketiak secara alami mengatakan...
on 

informasinya sangat bermanfaat, semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua ...

pengobatan usus turun secara alami mengatakan...
on 

Senang berjumpa dan mendapat info menarik dari website ini :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772