Selasa, 17 Desember 2013

Asmirandah Masuk Kristen dan Sudah Dibaptis di Gereja Tiberias? Ini Komentar Sang Ayah

Menanggapi kabar Asmirandah yang telah berpindah agama dan masuk Kristen, ayah Asmirandah, M Farmidji Zantman akhirnya angkat bicara. Meskipun kabar simpang siur terus bermunculan, seperti kabar kalau Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias Kelapa Gading dan sering melakukan ibadah di sana bersama Jonas Rivanno. Yang terbaru menyebutkan kalau Asmirandah juga melakukan ibadah di Gereja Tiberias Grand Indonesia (GI) Jakarta Pusat. Menurut sang ayah, Asmirandah putri yang sangat dicintainya itu kini sudah dewasa sehingga ia tidak mau lagi ikut campur urusan Asmirandah karena semua yang dilakukan putrinya akan menjadi tanggung jawab sang putri sendiri. Walaupun mengaku kecewa, namun Farmidji tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tak mau ikut campur lagi soal prinsip yang dipegang Asmirandah.
"Saya memang kecewa, sangat kecewa. Tapi saya tidak akan mencampuri urusannya, Asmirandah kan sudah dewasa. Apa yang dilakukannya akan menjadi tanggung jawabnya," ucap Farmidji seperti dilansir Was Was, Selasa 17 Desember 2013.
Soal Asmirandah yang kabarnya telah berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Jonas Rivanno, Farmidji menyerahkan semuanya kepada Asmirandah. Menurutnya, walaupun berbeda prinsip, Asmirandah tetaplah putrinya dan itu tidak akan pernah berubah. Terbukti, Farmidji dan sang istri tetap menerima kedatangan Asmirandah saat ibundanya berulang tahun.
"Asmirandah tetap anak kami. Dia juga sempat datang ke ulang tahun ibunya karena ia memang masih mengakui kami sebagai keluarganya. Walaupun berbeda prinsip, Asmirandah tetap anak kami," ungkapnya.
Mengenai dimana keberadaan Asmirandah sekarang, Farmidji mengaku baru mengetahui kalau anaknya sekarang tinggal di Cibubur. Ia tahu hal ini dari Asmirandah langsung. "Saya juga baru tahu, Asmirandah yang bilang kalau dia tinggal di Cibubur sekarang," jelas pria asal Belanda yang sudah lama menjadi mualaf ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

163 komentar to “Asmirandah Masuk Kristen dan Sudah Dibaptis di Gereja Tiberias? Ini Komentar Sang Ayah”


Anonim mengatakan...
on 

Islam adalah agama yang damai,tidak ada orang Islam yang melarat.

Sheny Yuliantina mengatakan...
on 

ya sudah jadi pilihan Andah.. antar agama gak usah ribut.. biar dipertanggung jawabkan oleh Andah sendiri.. semua keputusan yg di ambil ada resikonya.. hehehe..
jadi pelajaran bagi qta semua :)

Anonim mengatakan...
on 

Na'udzubillah Min Dzalik

Anonim mengatakan...
on 

alhamduilah..akhirnya asmirandah menemukan hidayahnya dlm iman kristiani...mahabesar ya rabb...heheheheehe

Anonim mengatakan...
on 

yakin?:)

Anonim mengatakan...
on 

apapun pilihannya, kita jangan ikut ng-judge Asmirandah. itu haknya, yang penting dia serius.

Anonim mengatakan...
on 

Sudah-sudah semua agama pd umumnya mengajar untuk kebaikan tiap umat manusia, tinggal mana yg di pilih yg dianut menurut diri masing2 pribadi :) Gbu!

Anonim mengatakan...
on 

Benar kata ayah, Asmirandah sudah dewasa..
Tuhan kita satu, cara kita berbeda

gagakasep mengatakan...
on 

siapapun yang ingin nambah penghasilan silahkan klik... http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=258409 register dan log in, cara mudah mendapatkan uang, bukan MLM dan gak perlu jualin barang

fransisco mengatakan...
on 

satu orang bertobat.... smua malaikat di sorga bersorak sorai... Haleluya... Gbu

Anonim mengatakan...
on 

Lanjutkan asmirandah,yg ad minyak dan anggur tidak akan di rusakan

Anonim mengatakan...
on 

Bisa ngak sih komen lu ngak mengandung sara....jangan2 lu ateis yang mengadu domba...parah

Anonim mengatakan...
on 

Iman Kristen terjadi ketika seseorang membuka pintu hati nya saat Kristus datang mengetuk. HANYA bilamana kita sendiri mau , sebab Yesus tidak bisa memaksa .

Anonim mengatakan...
on 

muke gileee

Anonim mengatakan...
on 

kata siapa Yesus enggak maksa..Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.".. nyocot aja lu..jiakakakak

Anonim mengatakan...
on 

bertobat itu kalau insaf nggak makan babi lagi... insaf enggak mau mabok lagi... lah kok tobat dari enggak makan babi jadi menu utama hidangan 4 sehat 5 sempurna... jiakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

wa katanya org islam tidak ada yang melarat, tapi kok bangun tempat ibadah aja smpi minta sumbangan pakai gentong2 di tengah jalan umum, bagimana itu kawan ??

Anonim mengatakan...
on 

Setress semua lu

Anonim mengatakan...
on 

udah bener nyembah tuhan yg enggak nampak yoh 1:18, 1 yoh 4:12.. lah kok malah pilih nyembah bangkai manusia terkutuk Gal 3:13.. jiakakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

yesus aja minta2 ikan goreng.. muslim enggak masalah tuh... jiakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

syarat tobat dlm kristen itu hrs melarat.. baca mat 19:21, Mark 10:21, luk 12:33, luk 18:22.. denger2 andah enggak jelas rimbanya ya.. ya iyalah dia kan udah jadi keluarga gerobak keliling sama jonas... jiakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

kata siapa agama kristen mengajarkan kebaikan...Hosea 4:14 Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh... jiakakakakak... zinah bebas loh.. baek matalu picek!

Anonim mengatakan...
on 

wa katanya org islam tidak ada yang melarat, tapi kok bangun tempat ibadah aja smpi minta sumbangan pakai gentong2 di tengah jalan umum, bagimana itu kawan ?? -- Yohanes 21:5 Kata Yesus kepada mereka: "Hai anak-anak, adakah kamu mempunyai lauk-pauk?" Jawab mereka: "Tidak ada." --- jiakakakakak.. tuhannya bokek...umatnya ikutan bokek

Anonim mengatakan...
on 

penyembah bangke yesus dibuat manyun... jiakakakakak.. makan tuh bangke hina!

Anonim mengatakan...
on 

Lukas 19:27 itu Yesus tidak maksa dan bukan perintah Yesus, tapi itu sepenggal kalimat dari cerita perumpamaan yang disampaikan Yesus

Anonim mengatakan...
on 

Ayat Gal 3:13 memberikan gambaran bagaimana cara Kristus mengasihi manusia dan menebus dosa manusia akibat kutuk dari Taurat (Gal 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!")

Anonim mengatakan...
on 

yoh 21: 6 " Maka kata Yesus kepada mereka: "Tebarkanlah jalamu di sebelah kanan perahu, maka akan kamu peroleh." Lalu mereka menebarkannya dan mereka tidak dapat menariknya lagi karena banyaknya ikan"

Anonim mengatakan...
on 

Mengenal Tuhan memang sulit bagi yang memang Tekun berusaha mengenal, tapi kalau sudah mengenal Tuhan secara pribadi apapun keyakinannya maka sikapnya akan jauh dari peng-aku-an diri dan hawa nafsu dunia(serakah, menghina, membedakan, merasa paling benar, dll)yang merupakan pintu dosa

Anonim mengatakan...
on 

halah.. fakta sejarah membuktikan kristenisasi dilakukan lewat penjajahan.. kultur stelsel dll bukti otentik lukas 19:27 pemaksaan!

Anonim mengatakan...
on 

Gal 3: 13 Tetapi Kristus membebaskan kita dari kutukan hukum agama. Ia melakukan itu dengan membiarkan diri-Nya terkutuk karena kita. Sebab di dalam Alkitab tertulis, "Terkutuklah orang yang mati digantung di tiang kayu."

untuk menebus kita anak anak Nya, Dia rela menjadi orang yang terkutuk itu, PUJI TUHAN. Apakah sepupu kita telah di tebus ???

Anonim mengatakan...
on 

logika man.. mana ada tuhan bebaskan manusia dari dosa.. buat apa ratusan tahun kirimkan firman perintah-larangan kalau ujung2nya dibatalkan.. aneh emang dogma agama domba

Anonim mengatakan...
on 

yoh 21: 6 " Maka kata Yesus kepada mereka: "Tebarkanlah jalamu di sebelah kanan perahu, maka akan kamu peroleh." Lalu mereka menebarkannya dan mereka tidak dapat menariknya lagi karena banyaknya ikan" -- ngapain hrs tebarkan jala ? jiakakakaka.. kalah dong ama tuhan islam cukup berkata kun fayakun aja...

Anonim mengatakan...
on 

ya itu lha beda nya, karena kami sudah di jamin masuk Surga, punya rumah di bumi dan di surga. kalo sepupu kami kan masih insyaallah masuk surga. insyallah punya rumah di surga. tidak ada kepastian. Kita mengikut Yesus, sudah ada kepastian.

Anonim mengatakan...
on 

dosa bermakna melanggar larangan tuhan.. jgn ditafsir aneh2 ya domb.. jiakakakakakaka.. nih larangan tuhan kristen.. Ulangan 14:8 Juga babi, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya... bisa baca yg bener enggak domb.. ada tertulis "janganlah kamu makan"... kenpa dimanakan domb... enak ya ? jiakakakakak... tai digoreng emang gurih domb... jiakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

Lukas 19: 11-27
11. Sementara orang masih mendengarkan Yesus berbicara, Ia menceritakan sebuah perumpamaan. Sebab, pada waktu itu Ia berada dekat Yerusalem, dan orang menyangka bahwa Allah segera akan memerintah sebagai Raja di dunia.

12. Yesus berkata, "Adalah seorang bangsawan yang pergi ke negeri jauh untuk dilantik menjadi raja, kemudian kembali.

Baca donk keseluruhan , jangan hanya sepenggal2, maka akan mengurangi makna dan artinya

Anonim mengatakan...
on 

Lukas 19 : 46-48
46. "Di dalam Alkitab," kata-Nya kepada mereka, "tertulis begini: Allah berkata, 'Rumah-Ku akan menjadi rumah tempat berdoa.' Tetapi kalian menjadikannya sarang penyamun!"

47. Setiap hari Yesus mengajar di dalam Rumah Tuhan. Imam-imam kepala, dan guru-guru agama, serta pemimpin-pemimpin Yahudi ingin membunuh Dia,

48. tetapi tidak menemukan jalan untuk melakukan hal itu, karena semua orang terus saja mendengarkan Dia, dan terpikat pada kata-kata-Nya.

Anonim mengatakan...
on 

rumah disorga ? jiakakakakak... jgn gimpi domb...Wahyu 22:15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.... nongkrong domb diluar... wong kerjalu cuman jadi anjing penjaga aja domb... jiakakakakakaka

Anonim mengatakan...
on 

wah pak pendeta kita memang dahsyat. semoga tidak kualat ya .. teruskan semangat khotbah nya. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Anonim mengatakan...
on 

Baca donk keseluruhan , jangan hanya sepenggal2, maka akan mengurangi makna dan artinya -- raja lu punya aturan enggak man.. mana ada kerajaan didunia ini bebaskan rakyat dari pajak... bebas melanggar hukum.. raja goblok itu namanya... jiakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

Jawab saja dalam hati ...
-bunuh
-bakar
-bom
-bongkar tempat ibadah
-korupsi

pengikut siapa yang sering terdengar berita nya di telivisi.

Anonim mengatakan...
on 

mana pernah kristen bisa nambah umat lewat debat! selamanya enggak mampu!... pasti pake cara2 kotor!... pura2 masuk islam dg agenda pemurtadan... jiakakakakakak... Filipi 1:18 Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,... kasian andah... jadi korban pemurtadan gereja tiberias!

Anonim mengatakan...
on 

Yesus hanya menggunakan lima roti dan dua ikan untuk memberi makan 5000 orang

Ku yakin saat Kau berfirman
Ku menang saat Kau bertindak
Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu

Ku aman karna Kau menjaga
Ku kuat karna Kau menopang
Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
MujizatNya disediakan bagiku
Ku diangkat dan dipulihkanNya

Anonim mengatakan...
on 

mana pernah kristen bisa nambah umat lewat debat! selamanya enggak mampu!... pasti pake cara2 kotor!... pura2 masuk islam dg agenda pemurtadan... jiakakakakakak... >> " gajah di depan mata tidak tampak, semut di seberang pulau tampak" Pemberitaan media: " Wanita aceh yang berkerudung hanya melaksanakan perintah yang ada dan takut. Begitu memasuki Medan, mereka semua membuka kerudung mereka >> pemaksaan terhadap saudara sendiri.

Anonim mengatakan...
on 

Buat sodara2 kristen ga perlu di debatkan lagi , seharus nya kita bersyukur kalo kita pengikut2 Kristus di Hina , di kucilkan / di tuduhkan segala jahat karna Tuhan Yesus pun sudah memberitahu itu kepada kita yang mengikuti Dia.. Dan jangan membalas perlakuan mereka dengan cara mereka karna Tuhan tidak akan berkenan terhadap kita doa kan saja mereka..

Yohanes 15 Ayat 18-25
18. "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu.

19. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

20. Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu.

21. Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.

22. Sekiranya Aku tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih bagi dosa mereka!

23. Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.

24. Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku.

25. Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan Yohanes 16 ayat 1-4a

Yohanes 16 1. "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.

2. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

3. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

4. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.

Anonim mengatakan...
on 

Yesus hanya menggunakan lima roti dan dua ikan untuk memberi makan 5000 orang ---
1 Raja Raja 5:11 Lalu Salomo memberikan kepada Hiram dua puluh ribu kor gandum, bahan makanan bagi seisi istananya dan dua puluh kor minyak tumbuk; demikianlah diberikan Salomo kepada Hiram tahun demi tahun. --- masih hebat salomo... kenapa enggak nyembah salomo aja ku... jiaakakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

lihatlah kawan, org2 BODOH sedang berdebat disini..yg muslim.. yg kristen mending ibadah aja dulu.... lihat aja nih bawah gue ada org TOLOL yg mau menyerang iman agama lain..

Anonim mengatakan...
on 

Itu namanya orng murtad .Dia bahagia cuma Di dunia .Islam agama yg suci.dia cuma kejar kesenangan dunia ,tnpa mkr akhrat .Alloh psti melaknat dia .Suatu saat psti akn merasakan peringatan dr Alloh.

Anonim mengatakan...
on 

Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku. tdk usah saling menyalahkan, mari kita sama2 berlomba2 melaksanakan kebaikan. Tuhan Maha Tau apa yang kita lakukan.

Anonim mengatakan...
on 

Dari Dr-Hackers

jiakakakakak, lawak kali baca komen2 di atas. Gw orang yang beragama ISLAM nih bro, kalau pandangan gw sih gini aja, terserah si asmirandah mau masuk/pindah ke agama apa aja, toh yg ngejalanin kan dia sendiri, tapi kalau ditanya soal perasaaan ya kecewa aja gw, soalnya si jonas ama gw gak beda2 jauh amat kok. wkwkwkwkwkwk
satu hal lagi, jangan saling menjelek jelek kan agama kita masing2 keliatan kali kalau kalian itu kurang pendidikan, jadi ya saran gw keep calm, wait and see what would be happend after this.
oya satu lagi, gw rasa kenapa Andah ngebet masuk agama sebelah lantaran udah BOCOR duluan kali yaak, soalnya gw liat cintanya ke Mr. J terlalu lebay deh ampe kawin untuk yang kedua kalinya. wkwkwkwkwkk

zugi qz mengatakan...
on 

aneh ambil ayat alkitab pisah2... emng lu kata alquran saling bertentangan... bro kl mo ambil ayat d alkitab liat dulu nas nya dll bkn asal ambil... ya org2 macem kalian yg buat agama islam hancur... islam ga ada itu mengajarkan menzolimin orang...

Anonim mengatakan...
on 

lihatlah kawan, org2 BODOH sedang berdebat disini..yg muslim.. yg kristen mending ibadah aja dulu.... lihat aja nih bawah gue ada org TOLOL yg mau menyerang iman agama lain..--- Yeremia 4:22 Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.--- jiakakakakakak... si jonas wong tolol yee... emang dasar umat tolol dia itu...jiakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

Buat sodara2 kristen ga perlu di debatkan lagi , seharus nya kita bersyukur kalo kita pengikut2 Kristus di Hina , di kucilkan / di tuduhkan segala jahat karna Tuhan Yesus pun sudah memberitahu itu kepada kita yang mengikuti Dia.. Dan jangan membalas perlakuan mereka dengan cara mereka karna Tuhan tidak akan berkenan terhadap kita doa kan saja mereka..

Yohanes 15 Ayat 18-25 18. "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. --- jiakakakakakaka... yg benci yesus itu paulus man... perlu bukti ? Kisah Para Rasul 9:4-5 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?" Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu. ... muslim enggak menganiaya/membenci yesus sedikitpun bahkan muslim sejalan dg yesus.. muslim sunat,puasa,sujud berdoa...yesuspun sama... lah kristen sama apanya.. sorry ya yg benci yesus itu kristen sendiri...jiakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

Ulangan 22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan--
Ulangan 22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.
aje gilee... kisah cinta asmirandah persis banget ayat bebel ini... nistanya kamu andah... mau2nya ditidurin siluman domba tolol...jiakakakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

Go andah,, Tuhan berkati..

Anonim mengatakan...
on 

Maju terus pantang mundur, selamat hari pahlawan

Anonim mengatakan...
on 

kepastian untuk masuk NERAKA

Anonim mengatakan...
on 

ANDAH suka burung yang masih UTUH. slamat ANDAH rumah kamu sudah siap di NERAKA dan pembantu IBLIS siap melayanimu

Anonim mengatakan...
on 

Udah orang yg pindah agama kenapa kalian yang ribut... Urusin dulu aja iman masing"... Toh yang islam belum tentu masuk surga... Yang kristen juga belum tentu masuk surga... Emang ada dari kalian yang uda ke surga terus ketemu Tuhan dan memastikan agama kalian yang paling bener... Jadi urusin aja iman masing"...Kalo saling hina kayak gini malah neraka kebuka lebar"... So be smart ya...

Anonim mengatakan...
on 

Keliatan kualitas iman mereka,..hanya orang dungu dan bodoh yang hanya bisa menyerang agama lain,...miskin dan dangkal banget cara berpikirnya,...

Anonim mengatakan...
on 

Belajar mendalami agama jangan setengah setengah jadi keliatan tuh, siapa yg bodoh...

Anonim mengatakan...
on 

Akulah jalan kebenaran dan hidup,barang siapa percaya kepada-Ku dia akan selamat.

Terima kasih.

Anonim mengatakan...
on 

Yg ngak bisa sopan komentar dari umat sepupu itulah penilaian aku yg uda berusia 60 tahun, kasian sisa usia anda masi ???

Anonim mengatakan...
on 

Suka-suka Andah dong. Hidup2 dia sendiri. Ngapain elo2 yg pada ribut. Pke bawa2 Agama.
BARBAR.
Emg klo Andah susah, smua yg disini mau pada kasi hiburan?? Bulshitt.
Agama tu hak asasi, terserah Andah mo pilih agama apa. Kyk loe2 pilih mo makan lauk apa.. Suka2 kan. Tar masuk jg ke perut loe2 sendiri, bukan perut orang lain.

Anonim mengatakan...
on 

Demi yg maha Tahu ,aku juga pindah agama , hanya ditanya knp pindah ke kristen jawaaaabnya" umat agama lain tidak ada tentramnya dan selamatnya,"amin

Anonim mengatakan...
on 

Hai manusia-manusia celaka...kenapa kalian adu pendapat tentang agama? di surga tak ada agama...tak ada orang islam, kristen, hindu, budha, konghucu, yahudi, dll... yang ada di sorga itu hanya "ORANG YANG MENGAKU DENGAN LIDAHNYA BAHWA YESUS ADALAH TUHAN, DAN BERLUTUT MENYEMBAH YESUS SEBAGAI RAJA" yang melaksanakan perbuatan kasih dalam kebenaran... yang lainnya, siapapun dia...akan bersama-sama dengan iblis setan dan pengikutnya di dalam neraka selama-lamanya...

Anonim mengatakan...
on 

Ingat mengasihi sesama bukan sumpahi celaka,kita semua berhak nyatakan unek2nya ,jgn cerita sorga anda juga mencerca manusia apakah kita dosa, hanya iseng demikian juga anda iseng tulis sorga,bukan hak nya tuan bawa nama Sorga ! Sorga adalah panutan umat beragama ,amin

Anonim mengatakan...
on 

Buat teman-teman seiman jangan pernah terkecoh dengan mereka yang selalu menghina dan menfitnah firman TUHAN. Mereka hanya golongan pembenci kristus. Sangat gampang untuk menjawab statement mereka yang menjelekkan TUHAN dengan cara memotong motong ayat firman TUHAN sehingga mengaburkan makna sebenarnya. Tetap tekun dalam berdoa dan merenungkan firman TUHAN di Alkitab setiap saat. bukankah TUHAN YESUS telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka memang harus ada di dunia ini, tetapi celakalah mereka yang melakukannya. GBu

Anonim mengatakan...
on 

Tahukah anda, orang kristen pindah islam, dipuji-puji dimedia. kalo org islam pindah kristen...eeh dikutuki.
Tahukah anda...kalou 182 iman di riau kepulauan udah dibaptis??? kenapa media gak mau angkat berita itu?
Tahukah anda ada beberapa masjid di Riau yang di dalamnya orang bersorban, berkopiah, dan bersarung...tapi ibadahnya adalah menyanyi tepuk tangan memuji YESUS? siapa yang mau angkat berita itu?.... Tapi gak perlu diangkat!!! Karena Yesus yg adalah LLH dan semua malaikat sorga berpesta bersorak di sorga...karena semua orang itu yg diselamatkan...

Anonim mengatakan...
on 

org yg pindah agama klian pada sibuk saling mengejek agama. Aneh dah...org tuanya jg ga sibuk sprt klian. Dasar bodoh....klian mikir pake otak ga...wong dia maw msk surga ato neraka dia sndiri yg ngerasain bukan lu...lu pada. .....buat yg ngejek2 agama aq ksh saranlah coba dlu kembali ulang pelajaran agamanya n kitab suci msng ada ga di ajarkan mengejek agama org lain ada ga di ajar kan bahwa agama ini, itu yg paling benar. kan pada dasarnya semua agama itu sama. Perbedaan itu indah hai kawan.........so jgn saling mengejek mri kita intropeksi diri ajalah. Peace.......

Tommy Firmanda mengatakan...
on 

Buat Asmirandah seandainya beritanya memang benar, hanya mengingatkan...
Al Qur'an, Surah
Al Baqarah 2:217:
"Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad), mengenai (hukum) berperang dalam bulan yang dihormati katakanlah: "Peperangan dalam bulan itu adalah berdosa besar, tetapi perbuatan menghalangi (orang-orang Islam) dari jalan Allah, dan perbuatan kufur kepadaNya, dan juga perbuatan menyekat (orang-orang Islam) ke Masjid Al-Haraam (di Mekah), serta mengusir penduduknya dari situ, (semuanya itu) adalah lebih besar lagi dosanya disisi Allah. Dan (ingatlah), angkara fitnah itu lebih besar (dosanya) daripada pembunuhan (semasa perang dalam bulan yang dihormati). Dan mereka orang-orang kafir itu) sentiasa memerangi kamu hingga mereka (mau) MEMALINGKAN KAMU DARI AGAMA KAMU kalau mereka sanggup (melakukan demikian) dan sesiapa di antara kamu yang MURTAD (berpaling tadah) dari agamanya (agama Islam), lalu ia mati sedang ia tetap KAFIR, maka orang-orang yang demikian, rosak binasalah amal usahanya (yang baik) di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah AHLI NERAKA, kekal mereka di dalamnya (selama-lamanya)."

Sabar ya Andah... Tetap semangat!

Anonim mengatakan...
on 

jangan saling menghina karena, torang samua basudara..!!!

Anonim mengatakan...
on 

yg ngomong semua lidah mengaku yesus tuhan kan paulus... ngapain ngikut2 si botak gila
ikutilah sabda yesus... Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

bacalah PL... 2 Samuel 7:22 Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.
1 Tawarikh 17:20 Ya TUHAN, tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.

jiakakakakak... yesus tuhan ? sejak bayi ? apa sehabis tewas disalib ? dogma sesat!

Anonim mengatakan...
on 

Yesus Raja ? salah man.. Allahlah Raja dunia dan seisinya bukan yesus.

punya kitab dibaca domb... jgn cuman buat gaya aja... Mazmur 47:7 (47-8) Sebab Allah adalah Raja seluruh bumi, bermazmurlah dengan nyanyian pengajaran!

Raja manusia. Annaas:2

yah.. begitulah domba... akalnya pendek sekali... jiakakakakakak

Anonim mengatakan...
on 

perbuatan kasih model gimana domb... model begini

Lukas 14:26 Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

jiakakakakakak... dasar domba
lain dimulut lain dikitab... buat apa kitab suci kalau lebih percaya omongan mulut peminum arak, pemakan daging haram! pikir domb..

Anonim mengatakan...
on 

Astafigrullah..
Saudaraku sesama muslim, mengapa kalian menzolimi sesama manusia...
Mengapa kalian menzolimi isa yang akan menyelamatkan kalian ketika kiamat nanti?
Berhati-hatilah dengan lidah dan jempol kalian, karna hidup mati kalian dikuasai oleh lidah...
Apa kalian senang membangkitkan amarah? Tuhanlah yang akan menghakimi, bukan kalian..
Astafigrullah Allazim... subhanaAllah...

Anonim mengatakan...
on 

Mendalami isi kitab tdk mudah, butuh hikmat, klw tdk berhikmat apapun isinya tdk akn anda pahami, jgn gunakn nalar manusia semata.. Knp mesti ribut klw ad ♈ĝ pindah keyakinan, itu kan HAM. Utamakan KASIH

Anonim mengatakan...
on 

Maaf saya memang kurang mengerti agama.. Kalau menurut saya jalani saja apa yang kalian anut.. Di dalam ajaran yang saya anut diajarkan yang namanya toleransi.. Agamamu agamamu agamaku agamaku.. Itu masalah orang mau masuk kristen atau islam itu urusan dia..yang penting dr diri kita tetap beribadah bukan malah menjelekan agama satu sama lain..tetap beriman kepada agama masing2..

steinberg nuendo mengatakan...
on 

Alhamdullilah, subhanalloh ... Bagis sekali

Anonim mengatakan...
on 

Yesus dan Isa beda man... kritik muslim pd tokoh yesus itu berdasarkan tulisan bebel lu ndiri domb.. kritikan bukan seenak jempol tangan ngetik lalu post! Isa tdk mati dikayu salib... jgnkan mati, disalib aja enggak pernah. lah, yesus... siapa dia? namanya aja aneh yunani banget! mana ada org ibrani nama akhirannya -us.. mirip2 kan ama Ze-us, Ven-us, Saturn-us.. udahlah jgn suka ngait2kan ke Isa Almasih.. dia itu terhormat.. enggak terkutuk! udah tau terkutuk malah disembah.. gobloknya domba tolol!

Anonim mengatakan...
on 

Farmidji Zantman aja sembuh dari kutukan setan domba... dulu dia itu juga domba tolol sama dg Jonas. tapi setelah dia masuk Islam, kutukan itu mulai hilang dan sirna sama sekali... akhirnya dia tau mana yg Haq mana yg Bathil.. dia marah krn dia merasa dia dikibulin.. waktu jadi setengah domba dia habis dikibulin pendeta/pastor skrg dia dikibulin serigala berbulu domba jonas... wajarlah dia kecewa bahkan marah! kalo gua jadi dia.. FPI dan MUI gua gandeng neken si jonas biar dihukum seberat2nya dgn kasus penistaan agama dan penipuan! biar tau rasa semua domba2 tolol jgn suka maen api ama islam!

Anonim mengatakan...
on 

Pindah keyakinan kalau dilakukan dgn cara2 yg ilmiah dan akademis siapapun menghargai.. tapi kalau pindah keyakinannya krn unsur paksaan... terlanjur direnggut keperawanannya spt anjuran ulangan 22:28-29 siapapun yg tau pasti marah! kok ada manusia tega berbuat nista dan rendahan kyk domba tolol begitu!.. akar persoalannya itu dipicu krn oknum jonas nekat melecehkan ormas dan lembaga tertinggi umat islam MUI! ini masalah besar! jgn anggap sepele.. paham lu domb!

Anonim mengatakan...
on 

Allah memberi kita keyakinan untuk percaya pada apa yg sekarang ini kita yakini. di dunia ini ada agama samawi yang masing2 punya utusannya (nabi) yang memiliki pengikut dan menyampaikan kebaikan. semua agama sepakat bahwa mencerca keyakinan orang lain adalah perbuatan yang tidak disukai Allah (Tuhan). saling menasehati dengan cra yang baik dan santun merupakan perbuatan yang mulia. Semoga ini bisa menyudahi perdebatan yang sudah menjurus kepada dosa. Penistaan agama oleh siapapun itu dosa dan dimurkai Allah. :)

Anonim mengatakan...
on 

sy ttp salut sama bapaknya... sy ga peduli sama soal pindah agama .... sy sangat senang ketika membaca klo ayahnya bilang asmirandah meskipun dia berbeda agama,berbeda prinsip dgn orang tuanya dia tetap anak sy...(brarti dia mempunyai kasih yg tdk memandang batasan kpd anaknya karna dia ttp menyayangi anaknya dgn setulus hatinya) ..... :D

Anonim mengatakan...
on 

farmidzi bisa begitu krn ajaran islam bro.

Anonim mengatakan...
on 

kitab adalah nyata untuk membawa kita kepada logika agama.
ketika kebenaran berasal dari logika, maka keyakinan akan hak dari Ilmu akan tumbuh pada diri kita.

semua benda di dunia ini memiliki elemen, bukan hanya manusia, dan agama yang sebenar-benarnya adalah agama yg mengajarkan kepada kita bagaimana berkomunikasi dengan semua elemen yang ada di sekitar kita.

Sang Maha Pencipta memiliki ilmu dimana hanya sebagian kecilnya yang mampu diterima oleh manusia. Manusia adalah khalifah (dimana arti dari khalifah adalah "pemimpin").
Pemimpin tau bahwa ia memimpin dirinya sendiri, oleh karena itu manusia adalah pemimpin bagi dirinya sendiri.

Ayolah kawan, "Bacalah"
maka Engkau akan mengerti betapa tidak dipungkiri tanda-tanda kekuasaan-Nya.

Bukan melihat dari makhluk-Nya, tapi lihatlah siapa Dia. Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Perkasa.
Semua rahasia tentang dunia ada di dalam Al-Qur'an.
Dan berpeganglah kepada Allah, Kitab, dan Rasul-Nya. Bukan kepada makhluk-Nya.

aku, yang berbicara dengan logika.
-muslimin-

Anonim mengatakan...
on 

inilah mental-mental orang" di indonesia
borbrok semua, tidak tahu malu, agama ajah diperdebatkan

bangsat loe semua
GBU

Anonim mengatakan...
on 

Menjalankan printah agama masing2 rasa2nya lebih indah.... daripada membanggakan agama sndiri dengan hrs menghinakan agama orang lain... sadar kalian.... yg bikin jelek agama tu ya umat Nya sendiri... ky kalian ini.... saat kalian menghina agama orang lain... tanpa sadar... kalian merendahkan agama kalian sendiri...

Anonim mengatakan...
on 

eh eh bro lu baca ni postingan dari atas ampe bawah lu hitung sapa yang paling banyak ngehina agama orang gua cma ladenin aja lu jual gua beli anjing lu

Anonim mengatakan...
on 

lukas 19:27 itu tentang perumpamaan seorang raja.. kalo baca alkitab, jgn setengah2, baca keseluruhan, supaya gak fitnah..

Anonim mengatakan...
on 

saya MUSLIM, tapi saya malu melihat MUSLIM yang menghina hina agama lain, kamu merendahkan agama ISLAM, belajarlah bertoleransi, bahkan orang yang tidak beragama bisa menghormati pemeluk agama lain, muslim sudah identik dengan kekerasan dan terorism, mungkin karena orang orang macam kamu ini, biarkan lah orang memutuskan agama apa yang mereka peluk, jalan kan saja perintah agamamu. Apakah kamu sudah sempurna?? Apa pernah rasul menghina aga lain?

Anonim mengatakan...
on 

Akarnya satu, Surga. Wahai para domba dan orang-orang yg berserah diri, tidaklah lain yang kalian semua sembah di alam ini kecuali kekosongan dan diri kalian sendiri yang merasa tak aman dan nyaman. Agama kalian mengadopsi dari Yahudi yg juga meng'copy-paste' agama pagan.

Anonim mengatakan...
on 

Naudzhubillah minzalik

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan itu Satu!!
kita yang tak sama :)

ferry stones mengatakan...
on 

tuhan kau dan Tuhan aku beda!! tuhan mu pangkat na masih dibawah drajat dri Tuhan ku.. krn Tuhan ku Maha segala na.. sdgkan tuhan mu hnya lah utusan dri Tuhan ku.. kalian org kafir aja menggap utusan Tuhan sebagai tuhan.. semoga Allah memberi hidaya kpd org ug dia khendaki dan semoga Allah melaknat org membawa kesesatan dan memusuhi Islam.. Amin ya Allah..

ferry stones mengatakan...
on 

Indonesia merupakan negara yg mayoritas Muslim dan Muslin indonesia mrupakan Muslim yg paling kuat nilai2 Toleransi na.. Coba anda pikir saja dihari2 besar agama2 selain Islam pasti dibuat libur nasional sdg kan di negara lain yg mayoritas Nasrani atau pun Yahudi ada kah bersikap seperti kita masyrakat Muslim Indonesia??? Mereka kaum kafir yg menfitnah kmi kaum Muslim dan selalu memojokan kmi dan mngatakan toleransi dan kebebasan beragama.. silahkan mereka beribada tp jgn prnah ganggu kami atau pun mracuni kami.. sebaik na kita umat Islam harus lebih meng Islam kan hidup kita dan memperkuat iman kita kpada Allah.. Allah hu Ahad.. Asalamualaikum

Anonim mengatakan...
on 

Hadeeehhh... Tuhan itu cuma satu goblok.!!!

Anonim mengatakan...
on 

Jd mksd nya kamu setuju Tuhan menjadi terkutuk hanya demi ciptaanya?

Anonim mengatakan...
on 

Hadeeeeeh ngomongin agama emg gada abisnya kelessss :p
dan jika kalian memahami kitab satu persatu,maka al-qur'an lah yg masih murni.. Tanpa rekayasa.. Dan masih murni turun lgsg dari Allah kpd malaikat jibril :) #sekian

no name mengatakan...
on 

Benar sekali agama adalah hak pilihan seseorang dari hati nurani-nya. Namum Saya rasa ketika seseorang mempunyai keimanan yang kuat apalagi dia sebagai pemeluk dari kecil dan sampai dewasa memegang teguh keyakinan-nya tentu saja tidak akan mencopot keimananya hanya karena. Cinta terhadap mahluk yg semata adalah ciptaan yg ia imani sejak kecil sampai dewasa. Saya rasa klo dia berpindah agama itu.bukan insan yg dewasa.dan memegang teguh keimanan-nya yg hanya atas dasar mencintai mahluk yg bukanlah apa2 dihadapanya. Apalagi mengorbankan keimanan-nya hanya karena cinta duniawi bukan atas dasar ketulusan keyakinan yg ia pegang teguh sejak kecil.

no name mengatakan...
on 

Asmirandah hanyalah korban tipu daya dan rekayasa Jonas yg sedikit banyak sudah melukai perasaan golongan Muslim atas perilakunya yg sdh ikrar masuk Islam namun cuma rekayasa untuk menggaet asmirandah. Bahkan dgn pede-nya Jonas bersaksi dan berikrar dgn kebohongan. Dgn cara seperti itu tentu saja banyak org terluka dan merasa dilecehkan. Namun biasanya dgn. Jalan yg ditempuh Jonas seperti ini suatu Saat karma bahkan kehancuran akan datang, apalagi menyangkut umat banyak dan pasti umat yg tersakiti akan mendoakan Jonas hal yg tdk baik. Begitupula untuk asmirandah Semoga.bisa lbh berhati2 dan menjalani hidup dgn hatinurani tanpa paksaan dan karena kesenangan duniawi.

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan memang satu kita yg tak sama. Bener bgt kata2 di lagu yovie widianto. Ngga usah lah jd perang antar agama cuma gara2 urusan pribadi seseorang. Lebih baik perbaiki iman masing2 dulu.

Anonim mengatakan...
on 

Duh mas kliatan bgt kamu bukan muslim. Krn di islam yesus itu bukam isa.dan pelafadzam anda dr astaghfirullah ke Subhanallah gk nyambung, jgn gt donk mas bro, kliatan boongny noh!!!

Koor Joor mengatakan...
on 

apakah kalian2 sudah berbuat apa yang benar selama hidup kalian...? klo kalian merasa sudah benar dan suci, lemparkanlah batu kepada semua orang yang kalian anggap berdosa...

Godbless Indonesia

Anonim mengatakan...
on 

Yesus aja menyebut dia diangkat tuhan dan dipulihkan .kenapa org kristen menganggap yesus tuhan yaaa ,,,aneh kn sedg yesus diciptakan setelah nabi adam wkwkwk pikir la

Anonim mengatakan...
on 

betul tuch kristen malah bertolak belakang dr ajaran yesusny jiaaahhh

Anonim mengatakan...
on 

iyaaa benar tuch dr situ udah nampak bukan muslim ..lafalny salah wkwkwk .. astaghfirullah hal adzim....

Anonim mengatakan...
on 

senyum aj ah baca koment disini. semuanya akan jelas akibatnya setelah kematian datang kepada kita semua , siapapun itu.. :)

Alamsyahidrisromy romy mengatakan...
on 

Murtad

Anonim mengatakan...
on 

http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/bukti-kebeneran-yesus-n-penipuan-alloh.html?m=1mat islam baca ini

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan yesus ampuni mereka yg mengolok2 kan namamu.. Sebab mereka TDK tau APA yg mereka perbuat.. Terpuji lah tuhan sampai saat INI hingga akhir zaman... Nb : ITU adalah hak seseorg .. OK jgn di perbudak dgn pikiran setan otak

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa yah ∂ï alkitab perjanjian lama tertuliss haram makan babi, hewan bertaring n bercakar. Trus diperjanjian baru itu sdh dihapuskan. Jd mksdnya alkitab bisa diuabh oleh manusia gitu?? Aneh bgt yah....

Anonim mengatakan...
on 

Alkitab nya udah gak murni. Ya ampun.. Moga dapet hidayah masuk islam ya biar selamet.

Anonim mengatakan...
on 

Alkitab itu hrs dipahami secara keseluruhan. Kl sepenggal2 bs salah arti. Sm halnya seperti cari alamat, cm tau nama rt/rw aja ga akan sampai ditujuan aka nyasar aka keliling2. Mungkin sm dg alquran kl sepenggal2 jg artinya jd salah kan.. Open minded aja deh ga ush saling menjatuhkan.

Anonim mengatakan...
on 

Loh, berkaca diri dong man... tuhan lo aja ngasih larangan sm perintah. Solat disuruh 5x sehari,pendidikan udh lebih tinggi, punya hikmat untuk membedakan mana yg benar mana yg salah. Tp masih berbuat dosa kan? Apalg ratusan tahun lalu yg cara hidup msh sederhana dan pendidikan ga secanggih sekarang? Rasanya ga ada perintah atau larangan ygdibatalkan di ajaran kami. Belajar lagi lah mengenai Kristen. Ya kali lo salah satu domba yg kabur...

Anonim mengatakan...
on 

paling dah hamil bro...

Anonim mengatakan...
on 

Nabi muhammad berpuasa dengan makan 2 biji kurma dan segelas air...Yesus pula puasa slama 40 hari 40 malam tanpa makan

Anonim mengatakan...
on 

nyimak coment diatas
turut berduka cita Asmirandah murtad

islam asu mengatakan...
on 

Asmirandah yg pindah agama,,kalian yg muslim,,yg sakit hati,,
Gak tau diri jd manusia,,knapa sampe org mau msuk kristen krn dimuslim itu bisa kawin cerai,gampang ngekang aja pst gampang dikawin n lgs diceraikan,klo dikristen tdk jijik seperti itu








adrriofratama tama mengatakan...
on 

Injil buatan manusia jadi patokan hidup....sma sekali.tidak jelas.......dasar kaum kapir

Cliff Josia Fidianno Maramis mengatakan...
on 

Benar. Karena apa bila kita berbuat baik orang akan bertanya apa agama mu? Tidak kan? So koreksi diri masing2 Gbu :)

Rahmi Ilham mengatakan...
on 

Orang yg murtad tak akan pernah mencium aroma surga....

Alyn Sitanggang mengatakan...
on 

Km slh menafsir..coba dibaca dipahami dan direnungkan pasti dpt,,dan phm. Gbu always

Alyn Sitanggang mengatakan...
on 

Salah penafsiran kamu coy!!ku diangkat itu ku nya itu KITA. Bkn Tuhan Yesus...

Anonim mengatakan...
on 

Asmiranda kamu dipertemukan dengan orang saleh, kamu pilih orang kafir (kamu pintar tapi berfikir mundur)


dalam sholatmu kamu sering mengucapkan "LAM YALID WA LAM YULAD" Allah tidak beranak dan tidak diperanakan, tapi kamu pilih anak Tuhan untuk disembah (Asmiranda kamu pintar tp berfikir mundur)

Asmiranda pasti kamu pernah baca surat Al Maidah : 116 Allah berfirman "Hai Isa putra Maryam benarkah kamu mengatakan kpd manusia "jadilanlah Aku dan ibuku dua Tuhan selain Allah? Isa berkata: "Sesungguhnya aku datang kepadamu bawa hikmah yaitu (hikmah kenabian, hikmah injil dan hukum) dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu perselisihk maka bertakwalah kpd Allah dan taatlah kpdku, sungguh Allah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia dan ini adalah jln yg lurus" (surat Adzukhruf : 63-64) Asmiranda kamu pasti tahu hal ini, kamu pintar tapi berfikir mundur.

Asmiranda pasti kamu tahu Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rosul yg sesungguhnya telah berlalu sebelumnya bbrp Rosul dan ibunya seorang yg amat benar, kedua duanya biasa memakan makanan seperti apa yg di makan manusia pd umumnya ( surat Al Maidah : 75) Almasih putra Maryam sama dgn manusia yg lain dilahirkan dari rahim seorang wanita ( ayo Asmiranda kamu pintar jgn berfikir mundur)

Asmiranda apakah Tuhan selain Allah yg kamu sembah dpt menciptakan walaupun mereka bersatu dgn Tuhan lainnya untuk menciptakan (Al Hajj : 73) Asmiranda kamu pintar tp berfikir mundur.

Asmiranda, Yahudi & Nasrani berkata : "sekali kali tidak akan masuk sirga kecuali orang orang yg beragama Yahudi dan Nasrani" Demikian itu hanya angan angan mereka belaka. Katakanlah : "Tunjukan bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yg benar ( 2: 111) Asmiranda kamu pintar tp berpikir mundur.

Asmiranda, semua itu adalah hak kamu, tp jgn terlalu mudah mengatakan ini urusan saya dg Tuhan jika kamu bertemu besok pasti kamu tdk akan sanggup.

hanya ada tiga golongan di muka bumi ini, yaitu mu'min, kafir dan munafik dan kamu telah memilih salah satunya dan kamu tahu apa yg akan terjadi kelak.


Anonim mengatakan...
on 

Asmirand....Asmiranda awal perlawinan saja sudah dimulai dengan kebohongan, terus bodohnya kamu, kamu tampil mendukung kebohongan tersebut. belum apa apa dia berani mempermainkan agama, apalagi mempermainkan kamu.

cepat atau lambat pasti akan terjadi pada dirimu aksi kebohongan2 pasanganmu, walau kamu saling cinta mencintai karena Allah tidak pernah merasa dibohongi, mereka yg berbohong kpd Allah adalah sedang membohongi diri sendiri.

Asmiranda...Asmiranda belum apa apa kamu sudah harus menanggung resikonya, hidup harus ngumpet dari sorotan kamera pdhl kamu besar disana, terus harus hidup dari banyak komentar orang yg kadang membuat hati tak nyaman.

betul kata mamah dedeh kalo berfikir pakai nafsu semua berani ditebas walau merusak aqidah sendiri, kamu kan tahu kalo kita murtad tempatnya akan lebih dalam daripada orang orang yg tidak percaya islam.

sengsara akhirnya lebih banyak di kamu, kebohongan yg tadinya kamu dukung akan berbalik menghatam kamu

mj flow mengatakan...
on 

Saudara sekalian, dari sekian bnyak komentar yang postingkan karena kejadian pernikahan asmiranda,, membuat kita menyumbang pemikiran sedikit kita mengenai agama, saran saya kita cukup diam dan menyaksikan sja.
jangan menimbulkan komentar yg menjastis sesama.


maluku

Anonim mengatakan...
on 

Asmiranda kamu benar apa enggak sih pindah agama..? kalo benar waktu itu diputuskan pakai otak apa pakai nafsu..? kok kayaknya agama enteng aja sama kamu.

1. kamu suruh vano pindah islam pdhl hatinya tidak kepengen, kamu lakukan ini supaya kamu bisa kawin
2. kamu sendiri yang mendukung vano bahwa dia tidak pernah menjadi mualaf
3. atas dasar cinta kamu akan tanggung berdua semua yang telah kamu lakukan
4. tau tau dengar kabar malah kamu yang pindah agama

waktu kamu memutuskan kamu sudah fikirkan hal hal sbb :

1. surat Al Baqarah : 217 .............barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya (islam) lalu mati dalam kekafiran, maka mereka itulah orang orang yang hapus (pahala) amalannya di dunia dan di akhirat dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

kalo benar kamu telah murtad coba dipikir ulang.

alam semesta ini Allah yg menciptakan. Tuhan-tuhan yg lain tidak ada yg bisa menciptakan walaupun Tuhan-Tuhan yg lain itu bersatu untuk menciptakan.

jadi yg pasti Tuhan yang bisa menciptakan ini yg bisa menentukan kemana kita (manusia ciptaannya) akan diletakan, kalo kata Dia orang murtad masuk neraka ya pasti masuk neraka.

surga dan neraka yang menciptakan Allah. kalo ada tuhan lain yang bisa menciptakan harusnya ada makhluknya sendiri yang dia ciptakan tp kenyataan seluruh manusia di muka bumi ini bentuknya seperti nabi adam dan siti hawa ciptaan Allah SWT

jadi asmiranda cepatlah kembali, Tuhan yang bisa menciptakan hanya satu yaitu Allah SWT, jadi yang berlaku di alam semesta ini hanyalah hukum Allah SWT krn sdh menjadi hak paten sang pencipta

Anonim mengatakan...
on 

Maklum asmiranda kan cewek.. imannya gk kuat dan yang lebih parahnya lagi GW BENCI ngeliat orang lain masuk kristen.

Anonim mengatakan...
on 

' JONAS, sejenis Jonas sdh lama berkarya. Pura2 masuk Islam untuk nikahi perempuan muslim setelah itu kembali kristen dan masukin istrinya ke kristen. itulah kelemahan wanita yang terlalu cinta pasangan bukan Tuhannya. sehrusnya Asmirandah tau dan menyadari bahwa lelaki yang berani mengubah Imannya tidak bisa di percaya. Innalillahi wainnailahi rojiun.....

Anonim mengatakan...
on 

Hai babi jangan bw nama aceh

Anonim mengatakan...
on 

Bodoh asmirabedebah

Anonim mengatakan...
on 

sebenanrnya inilah yang dikatakan fenomena alam, Allah menciptakan manusia dan jin hanya untuk berbakti kepadaNya. akan tetapi karena lemahnya pengetahuan akan pemahaman tentang akidah maka terjerumuslah orang - orang yang kufur untuk mensyarikatkan kan Allah. wahai saudaraku yang se Iman dan se akidah yang masih bertuhankan Allah, jadilah ini sebagai bahan instrospeksi diri didiklah anak - anak kita tentang ilmu untuk mengenal tuhan, jangan didik mereka kejalan yang sesatsebenarnya asmirabedebah tidak mengenal tuhan, hanya kerena syahwatnya pada jinnas ia rela mengorbankan akidah, sunnguh ia merupakann orang bodah dan telah menasbihkan dirinya dalam kelompok orang - orang bodoh, tidakkah ia berpikir bahwa Allah tidak membutuhkan makhluk tapi makhluk membutuhkan Allah. tidakkah ia berfikir bahwa dengan ia menjual akidah kekuasaan dan kemulian Allah tidak akan berkurang, dan sebaliknya jika jinnas memeluk islam kekuasaan dan kemuliaan Allah juga tidakkan bertambah. karena sesungguhnya Allah maha kuasa dan Maha mulia. ketahuilah wahai orang - orang mushrik tuhan yang patut disembah hanyalah Allah, Allah tiada sekutu baginya. sungguh tidak pantas bagi manusia hidup dibumi Allah yang kumidian hanya menyembah makhluk ciptaan Alaah yang kemudian menganggapnya sebagai tuhan, na'uzubillahiminzalik. kembalilah kejalan yang diridhoi oleh Allah.

Anonim mengatakan...
on 

Hukum karma ?
Bapaknya murtad dari Kristen masuk Islam.
Sekarang anaknya 'membalas' dari Islam masuk Kristen.

Rois Muhamad mengatakan...
on 

Dan sesungguhnya yahudi dan nasrani tidak akan bahagia sampai kamu masuk ke dalam agama mereka ......... albaqarah:120

Anonim mengatakan...
on 

Islam, kristen, katolik, budha, hindu, konguchu pada intinya adalah cuma hanya sebuah kpercayaan dan agama tidak dapat menyelamatkan, api iman kita , kebaikan, amal selama hidup. Saya tidak pintar dlm hal rohani (agama),sbagai org indonesia kita diberi kepercayaan oleh Tuhan , kita memiliki bermacam-macam agama, suku , bahasa, budaya. indonesia itu bangsa yg besar, zaman dulu tak peduli islam , kristen, budha, hindu, para pejuang bersatu tanpa memandang perbedaan , jadi jangan bikin malu bung! Saling mencela untuk hal sepele, pejuang jaman dlu bermimpi mndapat kemerdekaan serta bermimpi indonesia menjadi bangsa yg kuat dan bersatu .
Bhneka tunggal ika

Anonim mengatakan...
on 

ini menunjukkan masih rendahnya tingkat kecerdasan masyarakat Indonesia..... :-)

Anonim mengatakan...
on 

Trus kalo mau bangun masjid kenapa buat jalan macet ya karnaa ada yg minta sumbangan ditengah2 jalan,dan hampir setiap 5km ada..

hamsan wari mengatakan...
on 

Banyak bicara..kayak orang bener aja..belum tentu lo masuk surga.

Anonim mengatakan...
on 

Buat yang ngaku benar2 islam, rajin baca kitab dan imannya merasa paling benar, baca kitab kalian dengan benar, buka mata kalian dan jangan ngerocos aja.
Di kitab kalian/alquran, Isa Almasih atau YESUS lebih dari 80% di tulis di kitab kalian. Si muhammad yang hobby poligami itu tidak sampai 20% tertulis di kitab kalian. Jadi, kalian tidak seharusnya menghujat YESUS atau Isa Almasih yang tertulis di kitab kalian sebagai jalan kebenaran, jalan ke surga. Si muhammad tertulis sebagai org yang butuh keselamatkan. Sangkin takutnya si muhammad masuk neraka, kalian harus membaca doa utk keselamatan si muhammad. Mikir ga sih, kok masih belain si muhammad yang tidak bisa jamin dirinya di terima di surga?

Anonim mengatakan...
on 

Hebat banget, orang2 yg ngaku islam di sini kok hobby baca alkitab ya? Koment2 kalian bahas ayat alkitab trus. Bukannya baca kitab suci kalian yang trus kalian anggap benar, malah hobby baca alkitab. Parahnya, kalian terlalu sok pintar, bacotnya gede tak tahu apa2 tapi ngotot tak jelas.
Udah lah, tak usah sibuk ngurusin org kristen. Orang kristen tak butuh kalian urus. Urus aja tuh korban poligami kalian itu, kasian udah kalian poligami ga kalian pedulian. Lagian, kalian kan harus mengikuti ajaran si muhammad utk poligami biar masuk neraka.

Anonim mengatakan...
on 

Tidak mencampuri urusan...

Anonim mengatakan...
on 

awal dari pecahnya persatuan masayarakat2 Indonesia ya karna masalah yg seperti ini. dah lah bro saling tahan diri bro,yg sabar.. kita ini bukan hidup di negara yg mayoritas hnya memegang 1 agama saja tp ada 5 agama yg diakui di Indonesia jd marilah qt saling menghormati. setiap kelompok orang beragama pasti ada yg buruk n sukanya cari keributan,,orang2 yg seperti itulah yg tdk bs mengendalikan nafsunya persis kayak hewan yg dia punya hanya nafsu..kita diciptakan TUHAN kita sebagai makhluk yg sempurna,,kita dikaruniai nafsu dan kita dikaruniai akal ato pikiran utk mengendalikan nafsu kita.. ITU LAH HEBATNYA KITA SEBAGAI MANUSIA (MAKHLUK YANG PALING SEMPURNA)

Anonim mengatakan...
on 

Sebenarnya orang yang disalib itu adalah Yudas Iskariot yang wajahnya dibuat mirip dengan Nabi Isa AS oleh Allah SWT ditujukan u/ melindungi Nabi Isa AS dari kaum kafir, dan Yudas pun adalah seorang yg berhianat kpd Nabi Isa AS makanya Allah SWT menghukumnya dan diangkatlah Nabi Isa kembali ke surga, Jadi yang berada di salib itu adalah Yudas Iskariot bukan Nabi Isa AS, dan Nabi Isa AS sendiripun tidak menginginkan Umatnya menyembah dirinya melainkan kepada Allah SWT dan Nabi akhir zaman Muhammad SAW, ada seorang pastur yang menemukan kitab injil tua dan membaca seluruh kitab sampai bab terakhir,entah knpa pastur tsb mnyembunyikan isi dari bab trakhir kitab injil tsb dari biara" wati dsana,akn ttapi ada 1 biarawati yg ingin skali tahu ap sbnarnya isi bab trakhir dari kitab injil tsb, dan dengan pasrah sang pastur berkata "sebenar-benarnya agama adalah Islam,sebenarnya Tuhan adalah Allah SWT,sebenarnya Rosul adalah Muhammad SAW, Ashadualailahailallah, Wa'ashaduannaMuhammadarosulullah", lalu sang pastur dan biarawatinya menangis sambil berkata kalimat tersebut dan akhirnya mereka memeluk agama Islam (muallaf),sekian:)

Anonim mengatakan...
on 

saudara-saudari yang terkasih, inti ajaran kita adalah kasih. sebenarnya jika kita terpancing masalah perpecahan seperti ini,kita justru memperlihatkan kelemahan kita. Semua tujuan agama itu sama yakni surga. Islam juga indah,semua indah. Semua agama pada dasarnya indah,jangan kita mencoreng keindahan itu. Ada Muhammad,Yesus,Wisnu, Budha. Mereka semua kita hormati. So, come on..ubah sudut pandang kita. Jangan saling mencari kelemahan dari agama kita.

Insyaallah saya Islam mengatakan...
on 

Bener bro, Mereka ini sepertinya hanya orang" gk punya iman yg baik... Maaf semuanya Islam agama yg tidak mengusik.. Untukmu agamamu dan untukku agamaku :)

Anonim mengatakan...
on 

Yang sudah tertipu biar lah tertipu. Karna bagaimana pun yesus atau yesaya itu tidak pernah mati tersalip. Yang seperti disembah umat2 sekarang. Yang kata nya sebagai penubus dosa2 mereka. Karna seorang yesus di selamatkan tuhan di angkat ke sorga. Yang si salip itu si yudas anak murid nya yesus yang sekarang banyak di sembah parah umat yang tertipu karna dogma2 gak jelas.

Anonim mengatakan...
on 

Allah itu Esa, jadi di hidup ini ga ad Tuhan yang lain.

Anonim mengatakan...
on 

ALL : TIDAK PERLU DIPERDEBATKAN URUSLAH AGAMA MU MASING". . HIDUP RUKUNLAH . . NABI ISA/ YESUS DIAKHIR ZAMAN AKAN MENJELASKAN SEMUA . #DIUTUS OLEH ALLAH SWT . . ITU TUGAS NABI ISA a.s TIDAK PERLU MENCAMPURI .

Anonim mengatakan...
on 

YA udahlah yaa ga usah diberdebat kan.kita semua kan saudara.jangan menjelekan atau menjatuhkan agama orang lain.toh suatu saat kita akan butuh mereka ( agama orang lain ).jadj jangan jadi orang yang ga punya etika.agama semua mengajarkan yang baik2 koq bukan yang buruk.Islam kristen hindu budha semua sama pasti mengajarkan yang baik2.ya udahlah rangkul bareng2 sukses bareng2 jangan jadi pecah belah gini.rakyatnya kaya gini gimana indonesia maju guys.dukung dong negara.negara yang punya sopan santun okk.beri semangat buat agama yang lain ok

bayu.blogspot.com mengatakan...
on 

jelas dosa besar.......asmiranda

Anonim mengatakan...
on 

Duh aneh ya bangsa negeri tercinta ini, kl ada aja orang islam masuk kriten? Uda aja keluar sumpah serapah,seakan2 dirinya lebih baik dari yang dihakimi. Coba deh kl dibandingkan dengan orang2 kristen kayak lulu tobing, angelina sondakh,etc yang masuk islam. PASTI kami orang kristen tidak ada yang menghakimi bahkan mengucapkan sumpah serapah. Stop deh.... ya win win solution aja y, ada yg masuk kristen ada yg masuk islam. Kenapa harus diributin segala?????

islam agama ku mengatakan...
on 

astaghfirullohal 'adziim..
jgn saling mnjelek"an agma..
biarlah kita hdup dgn kprcayaan. masing".. untuk mu agama mu.. untuk ku agama ku..dgn adax mslh andah ini.. qt jd bz blajar mmperkuat iman.. jgn prnah menuhankn cinta.. tp jadikanlah cinta itu hnya utk ALLah SWT. jd ambil hikmahx aja.. biar kita yg muslim bz lbih intropeksi diri.. biar bz mnjadi org muslim yg lbih baik.. n lbih mmperkuat ibadh sholat kita.. dn mmperbyak dzikir kita.. allahu akbar

Anonim mengatakan...
on 

Lakum dinukum waliyadin...Allahuakbar ...

Eric Hutapea Unok mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

agama islam adalah agama yang paling mulia di muka bumi ini , barang siapa orang muslim yang berpindah agama maka tiada ampunan lagi baginya dan nerakalha tempatnya ,, kecuali dia kembali lagi memeluk agama islam dan bertaubat atas apa yg di perbuat, sesungguhnya dia bagaikan di lahirkan kembali .....

Anonim mengatakan...
on 

Peace to all mankind :D

Anonim mengatakan...
on 

Astarfirullahala'zim3x... Nti setelah ajal menjembut anda2 akan tahu kebenaranya. Tanda2 kebesaran Allah sdh bny terlihat, tp hati yg tertutup tdk bs menerima dgn akal sehat kecuali dgn hidayah Allah penguasa alam semesta. 7 lapis langit 7 lapis bumi,malaikat,setan,jin dan manusia adalah ciptaannya. Tak ada manusia yg memikul dosa org lain. Diri pribadi tiap manusia itu sndr yg mempertanggung jwbkan perbutnnya apakh sorga atau neraka tmpt kembalinya. Allah Tuhan Yang Maha Esa(artinya 1) isa adalah nabi yg ke 24 ada 23 nabi lg sblmnya dan mereka menyembah Tuhan yg satu. Isa mengakui ada nabi stlahnya yaitu Muhamad. Islam adalah agama penyempurna. Tuhan tdk beranak dan tdk diperanakan surat al iklas. Penciptaan isa seperti halnya nabi adam "qun fa yakun" jadilah maka jadi.krn Allah maha kuasa.. Asmiranda tahu hal itu.. Resiko ditanggung sndri apabl ia tersesat dr jln yg lurus, neraka jahannam tempat krmbali org2 kafir..

moh syamsudin sh mengatakan...
on 

“Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.” (QS. Al-Hajj: 19)

“Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka).” (QS. Al-Hajj: 20)

“Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi.” (QS. Al-Hajj: 21)

“Setiap kali mereka hendak keluar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan): "Rasailah adzab yang membakar ini".” (QS. Al-Hajj: 22)


“Sama dengan orang yang kekal dalam neraka dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong-motong ususnya?” (QS. Muhammad: 15)


“Mereka mempunyai tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka).” (QS. Al-A’raf: 41)


“Dan orang-orang kafir bagi mereka neraka Jahanam. Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak (pula) diringankan dari mereka adzabnya.” (QS. Faathir: 36)


“Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab.” (QS. Al-Nisa’: 56)

moh syamsudin sh mengatakan...
on 

Tambahan

“Mereka berseru: "Hai Malik, biarlah Tuhanmu membunuh kami saja".” (QS. Al-zukhruf: 77)

Maka Malikat Malik menjawab, "Kamu akan tetap tinggal (di neraka ini). Sesungguhnya Kami benar-benar telah membawa kebenaran kepada kamu tetapi kebanyakan di antara kamu benci pada kebenaran itu.” (QS. Al-Zukhruf: 77-78)

Anonim mengatakan...
on 

apapun pilihannya sdah jadi tanggungjawabnya........yongkrai..

Anonim mengatakan...
on 

Gausah debat agama. Barang siapa yg menjelakan agama tuhan akan marah sebab agama adalah suc

Anonim mengatakan...
on 

Nah, kao mau bicara soal logika, ngapain kita ngebahas agama? Kalo sesuai logikamu, emg mungkin ada satu kekuatan besar yang menciptakan dan mengatur dunia akhirat yg suka disebut 'Tuhan/Allah'? Kecuali kamu atheist yang mengagungkan logika bro. Sekarang gunakan logika buat agamamu. Mungkin apa, muhammad ngebelah bulan? Mungkin Allah mu ada di bulan? Mungkinkah kabaah itu pintu neraka atau sejenisnya, sampe kalian sembah-sembah sebegitunya? Itu masuk kategori menyembah berhala lho. Jangan ngomongin logika, kalo lagi ngebahas agama. Coba kamu cari deh, mujizat hosti yang berubah jadi daging/darah. Ada banyak lho, dan pernah terjadi di indonesia. Silahkan gunakan logika kamu tuh, ampe otakmu buluk ;)

Anonim mengatakan...
on 

hanya bisa bilang " KASIHAN ASMIRANDAH "

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772