Selasa, 03 Maret 2015

Artis Sinetron dan Model Muda Lilo Akbar Meninggal Dunia

(slidegossip.com) Model sekaligus artis sinetron muda Lilo Akbar Zaelani meninggal dunia pada Selasa malam, tanggal 3 Maret 2015 pukul 22.00 WIB. Lilo menghembuskan napas terakhir setelah dirawat di Rumah Sakit Santa Carolus Salemba, Jakarta Pusat. Dari kabar yang diterima slidegossip.com, penyebab Lilo Akbar meninggal adalah karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
Selain menjadi aktor dan model, Lilo Akbar juga menjalani profesi sebagai fotografer. Hasil karya fotonya yang indah sering ia bagikan di akun social media miliknya. Dari informasi broadcast BBM yang beredar dan diterima slidegossip.com, jenazah Lilo Akbar rencananya akan disemayamkan di kota kelahirannya, Garut, Jawa Barat.
Semasa hidupnya Lilo Akbar aktif sebagai model catwalk di berbagai event fashion show. Ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron dan iklan. Dan terakhir ia juga menjadi seorang fotografer.
Selamat jalan Lilo, semoga arwahmu tenang di sisi-Nya. Amin.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Sinetron dan Model Muda Lilo Akbar Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772