Sabtu, 28 September 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Cinta Yang Sama' di SCTV

>
Sukses dengan produksi sinetron-sinetron sebelumnya, Screenplay Productions menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Cinta Yang Sama' yang tayang di SCTV mulai hari Kamis tanggal 3 Oktober 2013 setiap hari pukul 19.45 WIB. Pemeran utama sinetron 'Cinta Yang Sama' ini adalah dua bintang muda Eza Gionino dan Michelle Ziudith. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Cinta Yang Sama' ini dipilih lagu dari Afgan yang berjudul 'Jodoh Pasti Bertemu'. Mengenai sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cinta Yang Sama' pastinya banyak yang penasaran seperti apa kisahnya. Kita tunggu saja penayangan sinetron yang pastinya bakal digemari masyarakat Indonesia ini.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Cinta Yang Sama' di SCTV :
  • Eza Gionino berperan sebagai Aldrian
  • Michelle Ziudith berperan sebagai Keke
  • Ariel Tatum berperan sebagai Nadia (sepupu/saudara Keke)
  • Indra Brotolaras berperan sebagai Dekky
  • Sheila Dara Aisha berperan sebagai Joya
  • Rangga Azof berperan sebagai Yoga
  • Billy Davidson berperan sebagai Nico atau Ganteng
  • Luthya berperan sebagai Byanca
  • Tamara berperan sebagai Adisti
  • Nunu Datau berperan sebagai Natasha (ibunya Yoga dan Dekky)
  • Ivan Fadilla
  • Rima Melati
  • Tabah Penemuan 
  • Wulan Guritno
  • Addin Hidayat 
  • dan lain-lain
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cinta Yang Sama' di SCTV :
"KEKE adalah seorang gadis miskin yang ceria, pemberani, tangguh, serta pantang menyerah. Ia bekerja sebagai cleaning service di SMA Galapagos. Tyas, ibu Keke, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga Handitama. Sementara Alda, adik Keke satu-satunya, merupakan penyandang cacat dan memiliki penyakit asma. Karena itu Keke berjuang keras mengumpulkan uang untuk mengobati asma Alda.

Waktu terus berjalan, hingga suatu hari Keke harus berhadapan dengan Yoga, Aldryan, Dekky, dan Joya yang merupakan sekelompok siswa idola di sekolah. Lantaran kecerobohan Keke, SMU Galapagos didiskualifikasi dalam final pertandingan basket. Keruan saja Yoga dkk sangat geram terhadap Keke. Alhasil Yoga dkk ngerjain Keke dengan menaruh alat-alat pembersih milik Keke di atap gedung dengan posisi berbahaya. Keke yang tidak mau kehilangan pekerjaan lantas berusaha keras mengambil alat-alat kebersihan miliknya. Beruntung Keke yang nyaris terpeleset berhasil ditolong oleh Aldryan.

Tindakan Yoga itu membuat Aldryan marah besar. Aldryan merasa tindakan Yoga sudah sangat keterlaluan karena dapat membahayakan nyawa Keke. Sama halnya, Yoga juga kesal karena Aldryan ternyata malah membela Keke. Tiba-tiba Dekky pergi pergi mengendarai motor gede. Yoga yang takut apabila Dekky melakukan hal-hal aneh, lalu mengajak Aldryan dan Joya untuk mengejar motor yang dikendarai Dekky. Tak ayal, kejar-kejaran sengit pun terjadi. 

Pada saat hujan turun deras, mendadak melintas seorang perempuan tepat di depan mobil Yoga. nahas, Yoga terlambat menginjak rem sehingga perempuan itu pun tertabrak. Dalam kondisi panik, Yoga meminta agar Aldryan dan Joya menyimpan rapat-rapat kejadian hari itu. Aldryan terpaksa berjanji, demi persahabatan mereka. Selain itu, ayah Aldryan bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan milik ayah Dekky dan Yoga.

Aldryan yang diliputi perasaan bersalah, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu nasib korban tabrak lari Yoga. Alangkah terkejutnya Aldryan setelah mengetahui kalau perempuan yang tertabrak itu tidak lain adalah Bu Tyas, ibunda Keke. Tak ayal, Aldryan semakin diliputi rasa bersalah apalagi setelah secara tidak sengaja dia mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa nyawa Bu Tyas sebenarnya masih bisa diselamatkan kalau saja segera dibawa ke rumah sakit. Apes, pada saat itu juga Keke memergoki keberadaan Aldryan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dikatakan Aldryan kepada Keke? Saksikan kisah seru dan penuh haru di sinetron Cinta Yang Sama setiap hari mulai Kamis 3 Oktober 2013, pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV Satu untuk Semua."
Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Jodoh Pasti Bertemu' yang dinyanyikan Afgan, yang menjadi original soundtrack (OST) sinetron 'Cinta Yang Sama' :
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

138 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Cinta Yang Sama' di SCTV”


Anonim mengatakan...
on 

kelemahan sinetron indonesia:
-Gampang di tebak
-Klo lgi digemarin masyarakat eps.'nya ditambah mulu' ampe penontonnya bosen, trz sinetronnya ilang2 sndiri deh...
-pda saat2 eps. awal, smua konflik udah di munculkan seharusnya konflik bisa bertahap
-seharusnya sinetron itu ada batasan eps. pastinya, agas masyarakat tidak bosan..
-TIDAK ADA SATUPUN SINETRON DI INDONESIA YANG MEMPUNYAI KLIMAKS YANG MEMUASKAN

Saya harap sinetron Cinta Yang Sama ini bisa meminimalisir kelemahan sinetron indonesia
terimakasih

medina mengatakan...
on 

Dasar sok tau,kalau memang gak suka,ya gak usah di tonton,komentarnya macem2,emangnya ngerti?ngga kan?emang bisa buat sinetron yg lebih bagus?ngga kan?
Cuma bisa komentar doang aja belagu

rhina mengatakan...
on 

Sebenarnya bagus sih,kalo kebelakang*nya ceritanya gak bulet

Anonim mengatakan...
on 

Cinta yang sama ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~ bangettt deh pokoknya apalagi pemainnya cool semua ditunggu y

nur banat mengatakan...
on 

jadi yang terbaik aja deh ,,, semangat :)

Meliana Nurmala mengatakan...
on 

ya iyalah cinta yang sama tuh sseruuuu?

Meliana Nurmala mengatakan...
on 

Ya aku pengen keke sama niko pacarannya

Anonim mengatakan...
on 

Pemainnya kece semua, aku lebih suka kalo keke sama yoga hehe.

Anonim mengatakan...
on 

Yoga keren abisss, I like U rangga azof.

Anonim mengatakan...
on 

cocokny pemeran utamanya niko ama nadia deh_

mudah leo queen mengatakan...
on 

niko keren,cakep,ganteng,BGT_

Anonim mengatakan...
on 

Pemain'a kren",,,ak suka ak suka!! ;-)

juwita sari mengatakan...
on 

Cocoknya ya keke sama aldryan;)

Anonim mengatakan...
on 

Yogha m nadia cocok abiz

Anonim mengatakan...
on 

Cinta yang sama kren dah

saskia mengatakan...
on 

yang main di Cinta yang sama ini cantik-cantik dan keren-keren (y) aku suka

salsa mengatakan...
on 

Billy davidson ganteng,keren,cool,kece perfect bangeet

Anonim mengatakan...
on 

Kak billy davidson sumpah! Cakepp bangetttttt

Wiwin widaningsih mengatakan...
on 

pemain utamanya harusnya keke sama niko ,cocok banget

Anonim mengatakan...
on 

Setuju bgdd rangga azop keren abiizzz....

Anonim mengatakan...
on 

cinta yang sama keren apalagi nike wow bnget

Anonim mengatakan...
on 

Niko terlalu gnteng bwt nadia,, mrk tuh gak cocok

Anonim mengatakan...
on 

Yuup,,, stuju bgt (y)

Resti Sopiani mengatakan...
on 

ya kalo bisa jangan ditambah tambah mulu episode nya, mentang2 banyak yg nonton. jadi bosen. kalo bisa episodenya dibatasin. jadi jelas endingnya ga ngalor ngidul ceritanya.

Anonim mengatakan...
on 

Yoga hrus sama Nadia ^^
I love Rangga Azof :-*

hana7295 mengatakan...
on 

bukannya yang nabrak bu tyas itu yoga tho ??

Anonim mengatakan...
on 

Rangga Azof...
Luph u
tetap berkarya aja deh

Waty_Zp mengatakan...
on 

Billy Davidson (Nico) kliatan keren maen d CYS.Lbh seru kl endinganya ntr sm Michelle Ziudith (Keke),tp kl d tebak2 ceritanya c endingannya sm Eza,y ngg?,kl emng gt endingannya Billy sm ak aj,:p,hehe...

Waty_Zp mengatakan...
on 

Tiap hr ngg pernah ketinggalan nonton CYS,biar ngg kelewatan liat Billy Davidson maen:).seru deh !,
myFB:WatyZp. Add yah, buat yg bc comment gw.biar bnyk temen:D.

Anonim mengatakan...
on 

klo w nonton sinetron lm" jd bosen mungkn krn alurnya yg kepnjgn
jdnya ga ad kesannya deh

Izza Tuuurr mengatakan...
on 

sumpaah ceritanya keren banget,,suka senyum2 ndiri kIau Iiat nik0 ma keke,,mreka tuh bner2 c0c0k,,gue kIau ketinggaIan 1 eps aja tuh nyseI nya minta ampun dch,,suksees buat CINTA YANG SAMA NICK0 KEKE

hafii mengatakan...
on 

bagus bagus :) keke lucu bikin ketawa .
keke sama niko aja endingnya ;)

farah farah mengatakan...
on 

keke sama niko,,,

Izza Tuuurr mengatakan...
on 

temen temen yang setuju keke ma nick0 k0men sebanyak2 nya yak,,biar endingnya nanti keke bisa ma nick0 dch,,;)

Anonim mengatakan...
on 

iya gw setuju kalo keke ama nico...jangan ama aldrian dong please!!!!!!!!!

Study maniac mengatakan...
on 

Saya setuju sekali dengan anda.

Study maniac mengatakan...
on 

Ya saya setuju sama mbak medina .saya suka bgt sama niko pengen di ending niko sama keke pacaran

Umi Nurjanah mengatakan...
on 

Kak billy davidson ganteng bnget:

Anonim mengatakan...
on 

Nico ganteeeeeengg bangeeet

Anonim mengatakan...
on 

pak stradara niko ama keke aja aq jamin pzti tmbah bnyak yang nnton.. l love kak billy....

Rhy'Nhaa mengatakan...
on 

kak billy davidson gnteng bnget

Anonim mengatakan...
on 

pa sutradara...pokonya kalo Niko sama keke...udah pasti ditonton sma banyak orang..tidak membosankan pokonya....
i love niko alias billy davidson

Sofyan Akatsuki mengatakan...
on 

Niko ma Keke aja..
Dijamin pasti tambah banyak yg suka deh
Nikooo keren abis...

Anonim mengatakan...
on 

ya ampun, ceritanya baguuuuuuusssss bangat , dari awal aku nonton certanya seruu bangat, apa lgi yg skarng nich, tamba lebih bagus bangat, sedih nya itu tlah membuat air mataku jatu, apa lgi ka keke nampar ka aldrian, ya ampun tersa ka keke itu nampar aku, hehehehe,,

ka micelleh dan ka ezha cocok bangat... { keke dan aldrian}
aku sebal sama k joya. kerjanya jahatiin melulu. tpi k joya tetep cantik klu lgi marah, k joya cocoknya sama ka dekky 99% cocok, apa lgi ka nadia sama yoga hmmm cocok banagt...
tpi k nico nya sam siapa yah...

slm yah sama semua pemain nya apa lgi ka aldryan sm ka keke, I LOVEE youuuu,semuanya..

semoga sukses yah..
dan berjalan dengan lanjar,
dan soryy komen ku banyak, tpi ini isi hati aku yg jujur, saat aku nonto cinta yang sama.

CINTA YANG SAMA yg pali ok dech...???

tira purnama mengatakan...
on 

Nikko cocoknya ya sama Keke. Lebih Waw keliatannya :D

tira purnama mengatakan...
on 

Iya betull bangettt, pokonya lebih romantis kalo Keke bareng Nikko :)

virgia mengatakan...
on 

i love you NICO...
..kk billy bner" cooll...
moga" ending.a kk nico ma keke deh.

romantis bgt..cayoooo...

Putri balqis mengatakan...
on 

ALL kalian setuju ngaa kalau Aldrian

klw aq setuju aj ya


comennnn y ALL

Anonim mengatakan...
on 

kayaknya ceritanya hampir sama dech sama love in paris :)

Aprilia Putri Rizka mengatakan...
on 

pokoknya KEKE harus sama mas ganteng alias NICO. itu HARUSSS :) aldriyan itu nggak cocok sama keke, mendingan keke sama nico ,

Love You Kak Billly Davidson :*

tapi sebenernya nico tu cocok sama joya tapi sifatnya joya itu jelek.

putri mengatakan...
on 

Saya setuju jika keke itu sama niko cocok banget yang satu ganteng yang satu cantik

angela fany mengatakan...
on 

Nadia itu gk pantes sama mas ganteng(nico) karena dia itu gk berkualitas

virgia LYBD.. mengatakan...
on 

makin seru ajh nie critanya.... :D

...aqhu stuju bgt lho nadia thu ma yoga(rangga azof)... ;)
apalagi dekky..makin kece ajh

angela fany mengatakan...
on 

Pak produser kalau bisa keke ma niko aja jangan ma aldrian lebih cocok tu keke ma ni
ko ganteng lebih mesra dancocok

Diana mengatakan...
on 

Screenplay Produktion kalau gak nayangin yang seru itu gak ungkin banget.



I LIKE SCREENPLAY PRODUKTIONS

Anonim mengatakan...
on 

Sukaaa bangett sama sinetronnyaa:D so sweett..smga gak ngbosenninn dan ttep so sweet sprti skrr..

Klo bole saran..pgen ending nya si "NIkO sm Keke" ..lebih dpett aj klo mrka yg jd psangan..okekeeookee

Anonim mengatakan...
on 

kenapa she nico sama keke nggak pacaran aja...........

gung ari mengatakan...
on 

Smphh kak billy dan kak rangga ganteng bngttt.
Pngen ny ending nya tow niko pacaran sma keke,
Yoga sama nadia,
dan aldrian sama joya

Anonim mengatakan...
on 

Pak sutradara tolong donk endingnya mas niko sama keke ajah!! Djamin seru sya bakal nonton smpe episd trkhir

ol922 mengatakan...
on 

Jalan jalan aje ke www.surgathailand.com

Anonim mengatakan...
on 

Soundtracknya Nikko banget! Salut buat Nikko yg besar hati n rela berkorban buat Keke! Sedih liat Nikko ngalah. Walau judes n galak tp hatinya baik bgt! Semoga endingnya Nikko jadian sama Keke !!!

fauzia Hakiki mengatakan...
on 

Mas Ganteng (NICO) emang cocok bangett sama KeKe
Dan Yoga Pas bnget d.pasangin sama Nadia,,!

Susanti Spendura mengatakan...
on 

CINTA YANG SAMA Emang the best deh:*:* ({})

Anonim mengatakan...
on 

yups aq stju bgt thu low nico ma keke kan yg 1 jutek yg 1 polos tpi peduli bgt ma org lain.low dpsangin cocok bgt tuh bsa jd best cuple.si jutek yg bsa ngelengkapi si polos bwt lindungi diri saling menyayangi.low yoga cocokxa ma nadia tuh.aldrian ma joya ja ya.emh low deky ma cpa ja bsa dri kdua tmen joya it...hehehe

Anonim mengatakan...
on 

yayya keke sama nico cocok banget
kenapa gk di ganti aja peran utamanya
sihhgh
ehh tapi aldrian ntar galau lgi gk ada kkeke
dah sama aku aja ka aldrian ya hhhehe
ngarepp aja w

gogooggoo keke
ka nico ( billy davidson )
sukses flmnya
good luck :)

Anonim mengatakan...
on 

CYS bner2 seruu...
pemainx ckep2 n cntik2,mkax bxk yg suka.
pngnx cih endingx Nico am Keke z,
lbih co2k.

Anonim mengatakan...
on 

niko harus sama keke endingnya..

Anonim mengatakan...
on 

keke cocoknya sama Nico,, coba aja nnti endingnya nico<3keke.. cocokkkkk bangetttt..

shakila visca mengatakan...
on 

Setuju banget sama mba medina.soalnya keke sama nico cocok banget terus romantis lagi kekenya cantik niconya ganteng sip deh.

Aisyah Sasuke mengatakan...
on 

cinta yang sama gokil abiz...... pemerannya cakep2 apa lagi al,yoga,niko keren bgt............. i love u

Anonim mengatakan...
on 

seruu tapi terlalu berbelit-belit flm,nya

Annisa mengatakan...
on 

flm baguus q suka tapii,, terlalu lama happy ending nya.....

Anonim mengatakan...
on 

Niko sm keke

tia mengatakan...
on 

Aq juga setuju klu keke jadian sm nico pokoknya hidup"niko keke"

Anonim mengatakan...
on 

Saya dukung mas niko ma kke ending nya jangan di ubah lagi

Anonim mengatakan...
on 

Berharap endingnya " NIKO dan KEKE".. Trus skli" tu jgn kebanyak adegan aldrian sm keke..yg lbh byk tu niko sm keke aj..pgennya happy ending mereka b2 " NIKO dan KEKE" :)...plisss pak sutradaraa:)

Anonim mengatakan...
on 

SAYA PENGEN NIKO AMA KEKE, KLO TIDAK BERARTI SUTRADARANYA GOBLOK ABIS...HIDUP NICO AND KEKE, KLO ALDRIAN JELEK !! ABIS MASUK PENJARA !

jernih monica mengatakan...
on 

nico dan keke saya setuju jd pasangannya si keke krn nico dan keke lbh romantis

dewitt lovato mengatakan...
on 

Eehh ati ati donk kalau ngomonong gak usa ngehina eza jga kali ... egers gk terima bodoh mentang mentang niko ganteng

dewitt lovato mengatakan...
on 

Boleh saja anda dukung mati matian idola anda tpi gak usa ngehak idola orang lain itu terliatt anda ketqkutan idolana ke saing sama idola yg lain

emrick amper mengatakan...
on 

Hargailah karya2 negara kita,
Indonesia tercinta ini,
Aku aja, suka banget ma film2 ini, dengan pemain2 yg cantik and ganteng dan ceritanya yg sangat bagus, membuat aku tertarik menontonnya... Pokoknya film ini bagus banget, malahan, aku ingin sekali masuk dalam film "cinta yang sama" itu di SCTV ... Pokoknya keren, lanjutkan..

Anonim mengatakan...
on 

Romantis banget tdi ka niko sma ka keke,. . .

Anonim mengatakan...
on 

mas niko ma keke cocok..
saya sukaa..:)

Anonim mengatakan...
on 

mass niko ganteeng buuuuangeet

Anonim mengatakan...
on 

Ka' nico sma ka' yoga gnteng bgt.

Anonim mengatakan...
on 

Setuju banget Niko jadian sama keke

VaaZaa mengatakan...
on 

Yes, pkoknya stuju bingit dc klaw ka' nico ma ka' keke jadian . . . . Siapa yg stuju??? Kirim komen moe banyak2 y. Biar keinginanya kita d respon ma pk sutradara. . . Hehe

VaaZaa mengatakan...
on 

Pk produser, kyaknya stelah aq bca smua smua komennya banyak yg ska klw ending akhirnya itu niko ma keke jadian dec !!. . .trmasuk jga aq donk. . .

Zhulii Endani mengatakan...
on 

Bener bgt cocok bgt klo nikko sapa keke. Ok bgt deh

Nhyar mengatakan...
on 

Pokoknya pemain sinetron cinta yang sama semuanya Oke BGT' Sumpahhhh pokoknya nggak mau ketinggalan BGT dehh sama eps nya :) I LIKE sinetron cinta yang sama

VaaZaa mengatakan...
on 

Ttap setia dukung nico ma keke ya. . . .!!! Pkoknya niko ma keke cocok buingit. . . I like CYS

razox laurasia mengatakan...
on 

Kalau mau seru dan ratingnya naik penontonnya banyak lebih asyik dan lebih Pas kalau Niko dengan Keke..Pak Sutradara yg Budiman dengarlah suara penonton Setia Sinetron Cinya Yang Sama..

Anonim mengatakan...
on 

Saya setuju jika endingnya mas nico sma keke,soalnya merka tu cocok bgt.smga mrka jdian bnrn didunia nyata.amin

Anonim mengatakan...
on 

gue juga lebih suka kalo keke jadian am niko. soalnya chemistrynnya dpt bingitttty

VaaZaa mengatakan...
on 

Gw ttap dkung niko ma keke, smga mreka cpat jdian . Amien

VaaZaa mengatakan...
on 

Tman2 yg ska dan stju niko ma keke jdian, ada berita yg tdk menyenangkan nic. . . Kata nya keke tdi malam keke itu mau menjauhin niko dan mau mendekatkan niko sma nadia karena keke tau kalaw nadia itu ska sma niko bkan sma yoga.

Anonim mengatakan...
on 

knp keke msti jauhin niko pdhl cck bgt.ah jd g seru

Anonim mengatakan...
on 

p sutradra tlng dung..critax dktin trus keke ma niko

VaaZaa mengatakan...
on 

Kalaw cerita CYS keke jhuin niko, rsanya jdi gak tertarik and mles untuk nonton . .

Anonim mengatakan...
on 

iya ne stju bgt...jd g trtrk ne ntn lg gra2 keke jauhn niko...ah g rmnts lg..

Anonim mengatakan...
on 

saya setuju niko sama keke aja pasti

Anonim mengatakan...
on 

keke ama niko aja ya please

Anonim mengatakan...
on 

pokoknya niko harus sama keke endingnya ok

Anonim mengatakan...
on 

ih males in bgt tadi mlm keke sama aldryana

Anonim mengatakan...
on 

iya nh,smlm pe sy mlz ntn cys coz keke g sma niko lg.adh please niko ma keke y..

Riska Okti mengatakan...
on 

nikoooooo harus sama keke...pleaseeeee

Anonim mengatakan...
on 

please keke sma niko ajah,,

Anonim mengatakan...
on 

adh gmna nh at ntk mlm psti adegnx bnykan keke ma al dh,trs nikox kmna?please dunk ada adegn niko ma keke lg v yg rmnts..

si cuaby mengatakan...
on 

Sctv pliz keke cma nico aja jgn cma al serasian nico cma keke tao....
keke cma nico sooo sweeet&romantis bgd

si cuaby mengatakan...
on 

Y semoga jd nya cma keke soalnya nico nya kerrrrrren bgd

si cuaby mengatakan...
on 

Sctv pliz keke cma nico aja jgn cma al serasian nico cma keke tao....
keke cma nico sooo sweeet&romantis bgd

diah pratiwi mengatakan...
on 

plizzzzzzzz.............
keke ttu sma nico bb mereka b2 cocok bngetttt ,,,pemeran utamany ganti bb..gk usah lh aldrian tpi nico bb...

klww nico sma keke pzty nmbah seru critany
hiduppp keke n nico

Anonim mengatakan...
on 

siapa yang setuju kak niko sama keke ayo tulis komentarmu agar keinginan kita dikabulin

Anonim mengatakan...
on 

kak billy aku tu ngefans banget sama kak billy a facebook u dong please....

Anonim mengatakan...
on 

pak /ibu sutradara yang terhormat tolong pemeran utamanya diganti kak billy aja jangan eza please...ya pasti bagus banget karena kak billy cucok baget sama keke satu hari aja ngak ada kak billy ama keke tidak asyik dan membosankan

Anonim mengatakan...
on 

kalau ngak suka niko sama keke itu berarti pak sutradara tidak sesuatu donk karena tidak menuruti kemauan fansnya cts

Anonim mengatakan...
on 

niko sama keke jadian dong.

Anonim mengatakan...
on 

iya dung keke sama niko z..khn lbh serasi

Anonim mengatakan...
on 

Setju bnget klau Nico ama Keke, mrke tuh ccok bnget n rmantis pula. Pkoknya Nico hrus sama Keke..! Hidup Nico n Keke ;)

Anonim mengatakan...
on 

..k'nico ckep bnget,,! Mnta nmor HP'x dong..Hehehe :D

Anonim mengatakan...
on 

endingnya niko sama keke aja :)
jangan sama aldrian terus yoga sama nadia

Anonim mengatakan...
on 

niko sama keke y endingx please...coz sy tdk mw ntk lht mas niko sdh..

Anonim mengatakan...
on 

yaaaa, keke sama nico ajah

Anonim mengatakan...
on 

niko keke,aldriyan joya,rangga azof terlalu keren buat nadia..

Griya Santi mengatakan...
on 

Kalo dilihat-lihat, kayaknya wajah niko agak mrip donghae suju yah. Hehehe, coba aja klo niko juga merambah dunia tarik suara, pasti bakal makin terkenal. suka banget ma cadelnya niko, bkin makin keren. Cuman kayaknya niko lbih cocok ma nadya deh, aku suka sama karakter nadya yang lbih berani nantngin Joya dkk sama perjuangin cintanya ke Niko. Salut buat aktingnya nadia yang natural pake banget,banget,banget deh, pantas aja Rangga Azof jadi tergila-gila. Hihihi.. , btw udah pada nonton ftv just say you love me nadia ama niko blum? disitu kliatan banget loh chemistrynya...

Anonim mengatakan...
on 

Pemain nya ganteng ganteng,
Flm nya itu bikin ornk penasaran, good job

Anonim mengatakan...
on 

cerita cys bagus banget..... mudah-mudahan endingnya niko sama keke, yoga sama nadia, kalo niko nggak jadi sama keke males nontonnya

may dana mengatakan...
on 

iya saya setuju, pokoknya niko sama keke, kalau bsa jd pacar aja

Anonim mengatakan...
on 

niko sama keke cocok banget deh. keke tuh cocoknya sama niko bukan sama al. endingnya niko pasangin ma keke dong, please

Anonim mengatakan...
on 

Bnr tuh sis aq tiap hai nonton sinetron cys.pak sustradara banyak yg suka nico sama keke.klo sama aldrian pasti rattingnya turun tuh.hehe

santy mengatakan...
on 

kak nicooooo ganteng bangeeeeeeeeeeet cocok sama mbak keekkke

Anonim mengatakan...
on 

niko romantis bgt ma keke..pengen deh..

Anonim mengatakan...
on 

koq endingnya gt za??gw ngerasa msh gantung

Anonim mengatakan...
on 

Iya.kayanya episode terakhirnya kurang memuaskan,tapi ga kalah seru sama drama koreaboys before flowers.semoga sinetron cinta yang sama di ulang lagi ya.

Anonim mengatakan...
on 

keke pantesnya sama nico (billy dafidson) ganteng banget deh i love you billy

Anonim mengatakan...
on 

kapan sih cinta yang sama season 2 tayang udah gak sabar nich

amel mengatakan...
on 

Cinta Yang Sama is the best ��

amel mengatakan...
on 

Ya bener pengen liat " CINTA YANG SAMA" lagi Ga sabar NIH : D

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772