Jumat, 30 Januari 2015

Dhiyo Rachmat Ingin Jadi Cowok Psycho Yang Sadis dan Misterius

(slidegossip.com) Tawaran untuk bekerja di dunia entertainment bisa datang dari mana saja. Seperti yang dialami oleh Dhiyo Rachmat yang menjadi Profil Pilihan SlideGossip.com kali ini. Secara khusus, Dhiyo pun menceritakan awal ia terjun ke dunia entertainment sebagai model.
"Awalnya tahun 2012 lalu, gue lagi jalan di sebuah mall, tiba-tiba ada yang nyapa. Dia itu dari management-nya Dian Sastro. Dan dia nanya gue, mau jadi model atau talent nya gak. Saat itu gue sih kurang yakin, masih gak PD. Terus dia bilang, 'Ya udah ini kartu nama saya, nanti kalo ada waktu kosong ikut saya ketemu dengan teman saya'. Beberapa hari kemudian kita janjian di sebuah kantor yang ada di daerah Permata Hijau, dan sebuah butik. Butik itu punya Itang Yunasz. Saat itu gue pun masih belum PD dan belum mau langsung terjun ke dunia entertain. Alhasil gue bilang, mungkin gak sekarang," kisah Dhiyo kepada slidegossip.com.
"Setahun kemudian berlalu. Sekitar bulan Februari atau Maret 2013 gue bertemu dengan Itang Yunasz di mall daerah Bintaro. Beliau menanyakan lagi tentang kesiapan gue. Saat itu gue dengan nekat jawab, gue udah siap!. Dan beliau langsung ngajak fitting di kantornya keesokan harinya. Itulah awal gue mulai terjun sebagai model di dunia entertainment," papar cowok yang juga punya cita-cita menjadi aktor ini.
 
Berikut ini adalah biodata lengkap Dhiyo :
  • Nama lengkap : Dhiyo Rachmat
  • Nama panggilan : Dhiyo
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 27 Juni 1991
  • Tinggi badan : 187 cm
  • Berat badan : 78 kg
  • Ukuran Baju / Celana / Sepatu : M-L / 30-31 / 46
  • Agama : Islam
  • Hobi : Basket, futsal, billiard, nonton
  • Penyanyi favorit : Gigi
  • Kegiatan sekarang : Modelling, kuliah
 
Pengalaman Dhiyo di dunia entertainment antara lain :
  • Model
  • Sitkom
  • dan lain-lain
 
Tak hanya di bidang modelling, Dhiyo pun mengaku ingin menguasai ilmu akting, agar bisa mencapai cita-citanya menjadi seorang aktor profesional. Lalu seperti apa persiapan Dhiyo?
"Modelling sebagai batu loncatan awal. Gue sih maunya ke talent, lebih tepatnya jadi aktor. Sekarang ini masih belajar akting autodidak tapi udah banyak ikut casting-casting. Rencana gue mau sekolah akting tapi belum tahu kapan dan dimana persisnya," jelasnya.
Dhiyo pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu menyukai bidang akting. "Hmm.. Gue suka bermain dengan karakter-karakter yang bukan diri gue. Suka ngerasain kayak menjadi sosok orang lain.. Seru aja..," paparnya.
Mau tahu karakter apa yang sangat ingin Dhiyo perankan? Ini jawabannya. "Gue pingin jadi cowok psycho karena creepy, gila, sadis dan misterius. Seru aja kalo bisa diam-diam, tapi ternyata di balik itu gila dan berbahaya. Buat gue seru kalo bisa memerankan karakter kayak gitu, karena gue pun suka film-film thriller dari dulu."
Tak lupa, Dhiyo pun memberikan kesan-kesannya selama menjalani sesi photoshoot buat SlideGossip.com, bersama fotografer vickaboo photography dan MUA oleh Mecil.
"Photoshoot buat SlideGossip itu seruuuu, asik-asik orangnya. Gue bisa foto sesuka gaya yang gue mau. Gak ada batasan jadi bisa eksplor lagi gaya-gayanya. Pertama kali kerjasama udah enak banget komunikasinya. Gak kaku, santai, jadi bikin kerjanya enak juga," ucapnya.
(Op); Thanks to : Posture Management, JF Models
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
15 Comments

Comments :

15 komentar to “Dhiyo Rachmat Ingin Jadi Cowok Psycho Yang Sadis dan Misterius”


Noni mengatakan...
on 

Gantengnya kelewatan nihh....hehehe

Aguz Guz mengatakan...
on 

tampang psychonya si emang ada hahhaaa!!

Made mengatakan...
on 

I like It (=)

Nabila mengatakan...
on 

Ini mah ud paket lengkap. tampang keren bodi bagus tinggal skill aj. sukses!

Ovie mengatakan...
on 

Salut buat slidegossip.com yg pinter bgt pilih model2 tercakep dan terkecehhh buat dipublish.

adella mengatakan...
on 

kak dhio ganteng bingitzz

Uya mengatakan...
on 

Sukses buat karirnya n jgn sombong..

Imran Bastian mengatakan...
on 

Kl dipsychoin ama cwok keren gini mah cewek2 kagak ada yg nolak hahahaa!

lani mengatakan...
on 

statusnya dooonnnnkkkk...single apa taken??

Anonim mengatakan...
on 

MACHO!!!

Juwita mengatakan...
on 

Kokk ga ada instagram nya?

marwan mengatakan...
on 

makannya apa ya bs ganteng begini... hehhee

George Ari mengatakan...
on 

Sukses yo buat karirnya..gokil..keren..TJF..muahaha..

Anonim mengatakan...
on 

Ganteng pisan euy! Kalau masih kuliah, diselesaikan ya.. Semoga karirnya sukses di bidang entertainment.. And keep down to earth.. :))

Ardiansyah Satria Fajar mengatakan...
on 

Sukses yo karirnya! Tetap sehat.. Salam olah raga..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772