Jumat, 30 Januari 2015

Ini Ungkapan Balas Dendam Marshanda Buat Para Haters Yang Berani Menghujatnya

(slidegossip.com) Sadar dirinya kini punya banyak haters, Marshanda sepertinya tak mau tinggal diam menghadapi hujatan dan cacian dari para haters-nya di Instagram. Gerah dengan komentar negatif dan ejekan publik, Marshanda pun mengunggah sebuah postingan baru yang sepertinya ditujukan sebagai ungkapan balas dendam buat para haters yang sudah berani menghujatnya. Di foto itu terdapat sebuah kutipan dari sosok sastrawan kondang dunia, William Shakespeare.
"Cintai aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu. Jika kamu membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu," arti tulisan tersebut.
Seperti diketahui, sepanjang 2014 kemarin Marshanda memang terus dihujani dengan permasalahan berat seperti perceraian dengan Ben Kasyafani, dugaan dirinya dipasung sang ibunda, hingga kehilangan hak asuh anak semata wayang, Sienna.
Mengawali tahun 2015, Marshanda tampaknya ingin benar-benar bisa bangkit dari segala keterpurukan yang menyelimuti hidupnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan merombak penampilannya supaya terlihat seperti seorang insan baru yang fresh. Marshanda pun menanggalkan hijabnya dan mengecat rambut dengan warna merah mencolok.
Sayangnya, penampilan baru Chacha tak serta-merta diterima dengan baik oleh publik. Sebagian orang menyayangkan keputusan wanita berusia 25 tahun itu karena tak lagi mengenakan balutan hijab di kepalanya. Hampir setiap nada kritikan pedas selalu hadir menghiasi foto-foto unggahan Marshanda di Instagram. Ada yang menyebut Marshanda sudah stres, gila, labil, dan bermacam-macam komentar negatif lainnya.
Dari postingannya di Instagram, sepertinya Marshanda memang mencoba untuk tidak peduli dengan omongan negatif seputar dirinya lagi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ungkapan Balas Dendam Marshanda Buat Para Haters Yang Berani Menghujatnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772