Kamis, 18 Oktober 2018

Wajah Cantiknya Jadi Gosong, Dewi Perssik Mengaku Diguna-guna Seorang Artis!

slidegossip.com - Kejadian tak mengenakkan sempat dialami oleh pedangdut cantik Dewi Perssik di tahun 2013 lalu. Kejadian tersebut dialami Dewi Perssik ketika ia sedang berada di Surabaya untuk promo filmnya, pada tanggal 31 Oktober 2013. Dewi Perssik mengaku kejadian menyeramkan itu ia rasakan saat sedang menyaksikan filmnya di bioskop. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/11/2013), mantan istri Saipul Jamil itu mengaku merasakan banyak keanehan pada tubuhnya. Ia merasa kakinya seperti ditusuk-tusuk dan punggungnya seperti dihajar orang.

 
Wajah Dewi Perssik gosong (foto: kapanlagi.com)

"Jadi pas nonton di studio, kaki seakan-akan ditusuk. Pertama satu kaki, terus jadi dua kaki. Terus aku tahan sampai masuk toilet tapi nggak kuat. Lalu ubun-ubun seperti ditusuk, cenat cenut, akhirnya aku muntah. Mata enggak bisa melek, terus seperti melayang gitu, nggak jelas. Belakang, punggung seperti dihajar gitu," ungkap Dewi Perssik.

Bahkan pada saat itu, muka Dewi Perssik terlihat tak normal karena gosong.  "Muka ku kelihatan gosong. Lihat kan di foto itu muka ku seperti gosong. Itu pas aku kesakitan, kaki ditusuk-tusuk. Waktu itu dokter juga bingung sudah disuntik biar enggak panas dan diinfus 2 botol nggak sembuh. Jadi secara fisik sehat, tapi panas tinggi, dokter heran," ujar Dewi Perssik.

Kejadian yang dialami Dewi Perssik selepas Maghrib itu membuatnya yakin kalau dirinya sedang diguna-guna oleh orang jahat. "Rasa sakitnya tiba-tiba, di saat tertentu nggak sakit. Jadi agak aneh saja. Abangku kan orang yang 'ngerti', Yangkung ku juga, tapi yang datang langsung Abangku dari Jember ke Surabaya. Aku diminumin air putih dan Abang bilang 'dia' akan kembali ke mereka lagi," jelas Dewi Perssik.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/11/2013), Dewi Perssik akhirnya tahu bahwa ada seorang artis perempuan yang berniat jahat ingin membuatnya meninggal dunia. "Artis juga, ibaratnya dia punya dendam banget sama saya, bagaimana caranya Dewi Persik mati," papar Dewi Perssik.

Sayangnya, hingga saat ini Dewi Perssik tak pernah mau menyebutkan nama artis yang sudah berbuat jahat kepadanya itu. Dewi Perssik mengaku tak akan membalas perbuatan artis tersebut. "Saya ngga bisa bilang nama, saya nggak mau bicara orang lain yang punya indera keenam pasti tahu. Aku Jawa Timur, tahu siapa jenenge sing ngelakoni (yang berbuat). Ini agak nggak stabil, ibaratnya badan saya kayak boneka dibanting-banting," tuturnya.
READ MORE >>

Mayangsari Posting Video Berdua dengan Sang Putri, Netizen Salah Fokus dengan Wajah Khirani!

slidegossip.com - Mayangsari kembali jadi sorotan publik ketika ia mengunggah video kebersamaan dengan sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di akun Instagramnya. Mayangsari yang sebelumnya memakai nama akun Instagram yang sulit dibaca, kini sudah menggantinya menjadi @mayangsaritrihatmodjoreal. Dalam video tersebut, Mayangsari terlihat bahagia menyanyikan lagu 'Tak Ingin Sendiri' diiringin permainan piano dari Khirani.

 
Mayangsari dan Khirani (foto: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

"Keisengan berdua.. Mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut si pinter yang main piano. Masih benerr seperti yang dolo shayyyyy," tulis Mayangsari dalam keterangan video yang diunggahnya.

Video tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambenyinyir (17/10/2018). "Setelah dulu username instagram nya susah dibaca, akhirnya sekarang Buketu ganti username dan udah bener juga bales komenan temen nya. Udah jago yes Buketu," tulis akun Instagram @lambenyinyir pada caption-nya.

Tentu saja postingan tersebut langsung mengundang reaksi dari para netizen. Sebagian besar netizen banyak yang menyebut kalau wajah Khirani sangat mirip dengan almarhum Adi Firansyah, aktor tampan yang dulu sempat dikabarkan punya hubungan spresial dengan Mayangsari.

"Ini persis almarhum adi firansyah yang dulu sempet heboh ya hehe," ujar seorang netizen. "Anaknyaa kook gak mirip bambang tri?? lebih mirip ke pacarnya yang dulu alm Adi Firansyah," ujar netizen yang lain. "Mirip banget sama seseorang yang sudah almarhum...bibir, hidung plek ketiplek sama," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Gak Nyangka! Pensiun Jadi Selebgram, Awkarin Hapus Image 'Cewek Nakal' Dengan Lakukan Ini!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun jadi selebgram, kali ini Awkarin kembali membuat publik terkejut dengan apa yang dilakukannya setelah tak lagi menjadi seorang selebgram populer. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (17/10/2018), Awkarin terlihat sedang melakukan hal mulia, yakni memberikan bantuannya kepada para korban gempa tsunami di Palu dan Donggala.

 
Awkarin (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu, Awkarin terlihat tampil natural tanpa sentuhan makeup seperti sebelumnya. Meski begitu Awkarin justru terlihat cantik alami, apalagi ketika melihat senyumannya yang begitu tulus dan sikapnya yang begitu terpuji ketika tanpa rasa malu atau gengsi, Awkarin terjun langsung memberikan bantuannya buat para korban. Awkarin seolah ingin benar-benar menghapus image 'cewek nakal' dengan melakukan hal positif tersebut.

"Awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera.. Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Sontak saja postingan tersebut membuat para netizen ikut memberikan responnya. Mereka tak menyangka, sosok Awkarin yang dulunya dikenal sering dugem, sering mengeluarkan kata-kata kasar, justru kini berubah jadi sosok bak malaikat penolong untuk para korban gempa. "Karena pada akhirnya.. esensi kebahagiaan itu bukanlah segala kemewahan dan popularitas seperti yang terlihat oleh mata.. tapi apa yang terasa di hati.. sederhana dan berarti bagi sesama..," ujar seorang netizen.

"Ada saatnya orang bandel, lelah bandel. Dan menjadi pribadi yang lebih baik. And she know how to recover her life," puji netizen yang lain. "Tuhan punya banyak cara untuk menuntun umatnya. Kita bukan hakim jadi jangan sok menghakimi. Cukup lihat sisi positif, lalu pandang dan tanyakan pada diri sendiri. Apa yang sudah aku perbuat untuk orang lain sampai saat ini?," ujar netizen lainnya. "Senyummu ceriamu benar-benar menandakan dirimu yang asli untuk mereka," puji yang lain.
READ MORE >>

Dulu Artis Ini Pacar Pertama Tommy Soeharto, Haji tapi Masih Seksi, Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Ita Mustafa? Artis cantik yang merupakan adik dari Aida Mustafa ini terkenal sebagai bintang film di era 70an hingga 80an. Ita Mustafa mengawali kariernya di dunia film sebagai aktris pendukung, bahkan di empat film pertamanya, Ita harus rela namanya tidak dicantumkan. Ia mulai dipercaya menjadi pemeran utama di film 'Duo Kribo' (1977), 'Puber' (1978), 'Mencari Cinta' (1979) dan seterusnya.

 
Ita Mustafa (foto: youtube.com/MUSIK Nostalgia Channel)

Nama Ita Mustafa semakin jadi sorotan publik ketika ia diketahui menjadi pacar pertama dari putra bungsu keluarga Cendana, Tommy Soeharto. Seperti dilansir dari surabayapagi.com (14/1/2017), saat berpacaran dengan Ita Mustafa, ketika sedang apel di malam Minggu, justru ajudan atau bodyguard Tommy lah yang maju lebih dulu. Padahal saat itu rumah Ita tidak jauh dari kediaman Tommy di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan tak jarang Tommy meminta bantuan sahabat-sahabatnya sesama pengusaha atau pembalap untuk menjemput Ita dan menemui Tommy yang sudah menunggunya di suatu tempat. Hal tersebut dilakukan karena Tommy Soharto tidak ingin ada kamera wartawan atau media yang meliput kisah asmaranya. Sayang, hubungan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan karena keluarga Cendana tidak menyukai sosok Ita Mustafa.

Seperti dilansir dari m2indonesia.com (9/10/2015), tak hanya di dunia film, Ita Mustafa juga melebarkan sayap kariernya di dunia model dan tarik suara. Artis cantik ini pernah menjadi model iklan produk deodorant di tahun 1980an. Ia juga pernah merilis beberapa tembang hits seperti 'Cantik', 'Kemana', 'Daun Pintu Hatiku', 'Cinta Pertama', dan lain-lain.

Di era tahun 2000an, Ita Mustafa kembali mengejutkan publik karena berani tampil seksi di beberapa judul sinetron dan FTV yang dibintanginya. Padahal sebelumnya, Ita Mustafa yang sudah bergelar Hajah itu dikenal selalu tampil sopan dengan tutur kata yang lembut. Tak lama setelah itu, Ita Mustafa malah menghilang dari layar televisi.

Lalu bagaimana nasib Ita Mustafa sekarang? Ternyata setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Ita Mustafa diketahui menjalani kesibukannya sebagai Direktur Utama PT. Mesayumas Tirta. Selain giat dalam mengembangkan usaha restorannya Frezium Wine & Dine, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Ita Mustafa juga sempat terjun sebagai politisi di salah satu partai politik di tanah air.

Penyuka olahraga bowling dan ice skating itu diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Bambang Nindianto. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Garcia Jovani dan Anandito. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagramnya, Ita Mustafa tampak bahagia menjalani kehidupan bersama suami dan anak-anaknya.
READ MORE >>

Ini Baru Lawan Seimbang! Nikita Mirzani Serang Fadli Zon: "Kerjaan Anda Apa sih Pak?!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani mungkin baru satu-satunya artis yang berani mengomentari dan mengkritik kicauan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di Twitter. Terbukti belum lama ini Nikita Mirzani terlihat membalas dengan sengit beberapa tweet yang ditulis Fadli Zon. Nikita beralasan dirinya nekat melakukan hal tersebut lantaran ia sudah gerah dan muak dengan kicauan para politikus di negeri ini.

 
Nikita Mirzani dan Fadli Zon (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/10/2018), awalnya mantan kekasih Kiki The Potters itu membalas kicauan Fadli Zon soal Bung Karno. Fadli Zon menulis komentarnya yang menyebut bahwa jika Bung Karno masih hidup maka beliau akan menangis mengetahui Pemerintah telah menghabiskan dana sampai Rp 1 triliun untuk perhelatan IMF. Menurut Fadli Zon, tak sepantasnya Pemerintah melakukan hal tersebut di saat negeri ini tengah banyak ditimpa musibah dan banyak rakyat korban gempa yang belum terurus.

"Kalau Bung Karno masih hidup, saya yakin ia menangis melihat pemerintah menjamu neokolonialis Rp 1 trilyun, sementara banyak rakyat korban gempa tak terurus dan bantuan minim tak ada uangnya," tulis Fadli Zon di akun Twitter nya.

Nikita Mirzani yang merasa kesal membaca kicauan Fadli Zon tersebut, sontak saja langsung membalasnya dengan sinis. Menurut Nikita, justru Bung Karno akan lebih menangis melihat Fadli Zon yang suka nyinyir dan dengki. "Lebih nangis lagi ngeliat Anda pak," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membalas kicauan Fadli Zon yang mengomentari tweet dari Prabowo tentang pernyataan Jokowi yang menyebut bahwa Indonesia adalah negara paling bahagia nomor 8 di dunia. "Salah data atau salah baca?," sindir Fadli Zon untuk Jokowi. Tak terima calon presiden junjungannya disindir seperti itu, Nikita Mirzani pun langsung membalasnya dengan sindiran balik. "Salah di otak Anda," balas ibu dua anak itu.

Tak cukup sampai di situ, ketika Fadli Zon mengomentari kicauan Addie MS soal pujian yang diberikan IMF buat Jokowi, Nikita Mirzani pun kembali menyerangnya. "Dipuji IMF kok bangga? Tentulah sudah dijamu Rp 1 trilyun. Acara termegah IMF/WB mungkin dalam sejarah. Padahal pertemuan tahunan di Wash DC biasanya paling dikasih snack2 saja makan sendiri2," sindir Fadli Zon. "Ciri2 orang Sirik, ga pernah dipuji yah Pak seumur hidup bapak!! Mendingan mikir pak, gimana caranya biar netizen ga pengen muntah setiap baca twittan bapak!!!!," balas Nikita Mirzani.

Belum puas sampai di situ, Nikita Mirzani juga mempertanyakan pekerjaan Fadli Zon yang dinilainya selalu aktif bermain Twitter. "Yang kuat itu kaya Anda yah. Jari nya ga kelar2 ngetwit mulu. Kerjaan anda apa sih selain aktif di twitter!," sindir Nikita Mirzani.

"Fadli zonk berani nya ngetwit doang, giliran di panggil polisi takut @fadlizon ngancem2. Gimana jadi gue coba Alemong. Engga, asli ini, lagi mual, ga bisa tidur. Liat timeline isi nya @fadlizon hoax semua, makin mau muntah gue," lanjutnya.
READ MORE >>

Dulu Artis Terkenal dan Dipuja Banyak Orang, Kena Kasus Korupsi, Kini Menua di Penjara!

slidegossip.com - Nama Herman Felani sempat terkenal sebagai aktor film di era 1970an hingga 1980an. Sosoknya yang tampan membuatnya dipuja banyak orang. Nama Herman Felani langsung meroket lewat film 'Mencari Cinta' yang ia bintangi bersama artis Lydia Kandou, Ita Mustafa dan Junaedi Salat. Herman Felani mulai meninggalkan dunia hiburan karena ingin fokus berbisnis. Namun namanya kembali jadi perbincangan publik ketika Herman Felani ditangkap KPK karena kasus korupsi yang menjeratnya.

 
Herman Felani (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/7/2011), pada tanggal 23 Juli 2011, suami Mutia Datau itu diringkus KPK karena keterlibatannya dalam kasus korupsi. Saat itu, Herman Felani menjadi tersangka atas kasus dugaan korupsi proyek Pemda DKI Jakarta, dan langsung ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (24/7/2011).

Herman Felani rupanya sudah menyandang status tersangka sejak tanggal 25 Februari 2011. Ia ditangkap di kediaman temannya di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (23/7/2011) malam, karena diyakini hendak melarikan diri. Setelah itu Herman pun ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kuasa hukum Herman Felani, Syafrie Noor langsung mengabarkan istri Herman, Mutia Datau, perihal penangkapan tersebut. Bersama dua putranya, Mutia pun datang menjenguk suaminya. "Waktu mereka bertemu di lobi rutan, mba Mutia sama anaknya pada nangis. Pasti syok. Bagaimana dong, yang namanya suami masuk penjara. Pasti mba Mutia sedih bangat, walaupun dia tahu kalau KPK pasti menahan suaminya karena sudah tersangka," ungkap Safrie.

Syafrie sendiri mengaku kasihan dengan nasib keluarga Herman Felani pasca aktor tampan tersebut ditangkap. Sebab, istri dan keempat anaknya harus hidup mandiri tanpa kehadiran Herman sebagai kepala keluarga. "Mereka berpelukan, mba Mutia menangis. Mas Herman cuma bilang ke istri dan anaknya untuk bersabar saja," ucapnya.

Dugaan keterlibatan Herman Felani dalam kasus korupsi tersebut adalah hasil pengembangan penyidikan kasus yang sama dengan tersangka, mantan Kepala Biro Hukum DKI, Journal Effendi Siahaan. Journal telah lebih dulu menjalani proses sidang dan divonis 8 tahun pidana penjara oleh Pengadilan Tipikor.

Keterlibatan Herman dalam kasus tersebut diketahui karena dimenangkannya perusahaan miliknya, PT Raditya Putra Bahtera dan PT Sandi Perkasa, sebagai rekanan Pemda DKI dalam pembuatan filler iklan pada tahun 2006 dan 2007. Pada tahun 2006, Herman Felani melalui PT Raditya Putra Bahtera berhasil mendapatkan kontrak pengadaan filler senilai Rp 1,86 miliar yang dibiayai ABT tahun 2006. Diduga proses lelang proyek tersebut hanya rekayasa semata dan ada aliran uang sebesar Rp 387 juta dari PT Raditya Putra Bahtera yang diberikan kepada Journal.

Pada tahun 2007, PT Sandi Perkasa mengantongi kontrak pembuatan filler senilai Rp 2,23 miliar dari Biro Hukum DKI. Setelah uang proyek tersebut dibayarkan, perusahaan itu langsung memberi kompensasi uang sebesar Rp 569 juta kepada Journal.

Sayangnya pada tahun 2013, Mahkamah Agung (MA) malah memperberat hukuman penjara buat Herman Felani. Seperti dilansir dari news.detik.com (13/2/2013), Herman Felani yang tadinya divonis hukuman 4 tahun dirubah menjadi 6 tahun penjara sesuai tuntutan jaksa. "Memperberat hukuman Herman Felani menjadi 6 tahun penjara," demikian yang dikatakan salah satu hakim yang mengadili, Krisna Harahap.

Dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Herman dihukum 6 tahun penjara. Tetapi pada tanggal 17 Maret 2012, hakim menjatuhkan hukuman lebih ringan yaitu 4 tahun penjara. Vonis ini dikuatkan Pengadilan Tinggi Jakarta. Lalu jaksa pun kasasi dan dikabulkan.

Selain Krisna Harahap, vonis juga dijatuhkan oleh hakim agung Prof Komariah Emong Sapardjaja selaku ketua majelis dan Surachmin selaku hakim anggota. Selain memperberat hukuman penjara, Herman Felani juga diharuskan membayar denda sebesar Rp 200 juta. Jika denda tersebur tidak dibayar maka diganti dengan kurungan 4 bulan penjara. "Dan harus membayar kepada negara uang pengganti sebesar Rp 3.555.785.693," demikian bunyi putusan tersebut.

Lalu bagaimana nasib Herman Felani sekarang? Sejak menjalani masa hukumannya, tak ada lagi media yang memberitakan tentang Herman Felani, apakah ia dalam keadaan sehat atau sakit. Karena seperti diketahui, Herman Felani yang lahir tanggal 17 Agustus 1956 itu kini sudah berusia 62 tahun. Kita doakan saja semoga beliau dan keluarganya selalu dalam keadaan sehat.
READ MORE >>

Lepas Hijab, Pakai Pelet Demi Menang Puteri Indonesia, Kini Artis Ini Kena Penyakit Mengerikan!

slidegossip.com - Artis cantik Qory Sandioriva langsung mencuri perhatian publik ketika ia berhasil menjadi pemenang pemilihan Puteri Indonesia 2009 mewakili Provinsi Daerah Istimewa Aceh. Kemenangan tersebut membawa Qory mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe 2010. Kemenangan Qory kala itu juga sempat jadi kontroversi lantaran ia nekat melepas hijabnya demi mengikuti ajang Puteri Indonesia kala itu.

 
Qory Sandioriva (foto: tribunnews.com)

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, Qory Sandioriva pun terjun ke dunia akting dan bermain di sejumlah judul sinetron dan FTV. Namun popularitas yang diraih Qory Sandioriva justru membuka kabar mengejutkan yang diungkapkan oleh Fatiawati, ibu kandungnya sendiri. Seperti dilansir dari selebupdate.com (16/11/2015), sang ibu mengungkapkan tabir gelap soal putrinya.

Menurut sang ibu, Qory Sandioriva sempat melakukan praktik perdukunan yakni dengan memasang susuk untuk memenangkan kontes kecantikan yang diikutinya, termasuk saat mengikuti ajang Miss Universe di Amerika Serikat. Fatiawati mengaku semakin khawatir dengan kondisi aqidah putrinya. Dalam konferensi pers yang digelarnya, Fatiawati meminta Qory untuk meninggalkan cara sesat ilmu perdukunan yang dilarang agama. Ia juga meminta pria berinisial R yang diduga sebagai penasihat spiritual putrinya untuk melepaskan Qory.

"Dia (pria berinisial R) mengubah tingkah laku Qory dengan mengajak mandi kembang dan percaya pada alat-alat tertentu, melepaskan burung pipit, kura-kura dan belut di sungai yang berjalan. Ini sudah menyimpang dari Syariat Islam,” ungkap Fatiawati kala itu.

"Saya ingin meluruskan, bukan membuka aib. Hanya ingin menyelamatkan anak di mata Tuhan dan bertanggung-jawab sebagai orang tua. Agar dia meninggalkan cara-cara yang tidak sesuai dengan Syariat Islam," sambungnya.

Persoalan itu pula yang membuat hubungan Qory dengan ibunya jadi merenggang. Bahkan perseteruan tersebut sampai berlanjut ke jalur hukum karena Qory tak terima sang ibu menudingnya jadi berubah setelah mengenal pria berinisial R tersebut.

Qory Sandioriva kemudian menikah dengan aktor tampan Ramon Y Tungka di bulan November 2012. Sayangnya pernikahan tersebut harus kandas hingga akhirnya Qory dan Ramon memutuskan untuk bercerai pada bulan Maret 2018 lalu. Sejak itu, Qory Sandioriva pun seolah menghilang dan tak pernah eksis lagi di dunia hiburan tanah air.

Lalu bagaimana nasib Qory Sandioriva sekarang? Ternyata selama ini Qory diketahui mengidap penyakit mengerikan yang bisa membuatnya terancam lumpuh. Hal itulah yang membuat Qory memutuskan untuk vakum dulu dari dunia keartisan. "Saya itu penderita autoimun yang namanya sjogren’s syndrome dan lupus,” jelas Qory Sandioriva ketika ditemui di Gedung Kesenian, Jakarta Pusat pada Minggu (19/8/2018) lalu.

Qory sendiri mengaku sempat pergi ke Korea ketika proses perceraiannya sedang berjalan. Saat itu Qory rupanya sedang berjuang melawan penyakitnya agar bisa sembuh dan sehat kembali. Qory mengakui kalau penyakit aneh yang diidapnya itu sering kali kambuh saat ia sedang beraktifitas. Karena itulah Qory merasa sulit jika harus kembali menjadi artis atau model.

Autoimun itu membuat kondisi tubuhnya jadi melemah serta menekan tulang belakangnya yang berdampak pada syaraf di kepalanya. Qory pun harus rajin menjalani terapi dan sejumlah perawatan agar dirinya bisa beraktifitas lagi seperti sebelumnya. "Tiba-tiba gak bisa jalan, itu hal yang biasa banget di dalam sebuah autoimun," pungkasnya.
READ MORE >>

Rabu, 17 Oktober 2018

Parah! Kasus Suap Meikarta Gunakan Nama Artis Sebagai Kode Untuk Berkomunikasi!

slidegossip.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memantau kasus suap Meikarta. Dan hasilnya, KPK berhasil mendapatkan 9 nama tersangka yang salah satunya merupakan pelaku lama. Seperti dilansir dari beritagar.com (16/10/2018), tersangka kasus suap Meikarta, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah tiba di kantor KPK pada hari Senin (15/10/2018).

 
Tina Toon (foto: tribunnews.com)

Rupanya dalam melancarkan aksi suap tersebut, para pelaku memakai kode dengan menggunakan nama artis, salah satunya adalah Tina Toon. Seperti diketahui, dalam kasus suap menyuap, para pelaku memang sering menggunakan kode untuk menyamarkan modus mereka. Setelah sebelumnya kode kata seperti zakat fitrah, merek minuman keras, dalih arisan hingga undangan, kini muncul kode baru, yakni nama-nama artis terkenal tanah air.

Berdasarkan penangkapan yang dilakukan KPK dalam kasus suap Meikarta di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu (14/10/2018), diketahui bahwa para pelaku menyamarkan nama mereka dengan menggunakan kode berupa nama-nama artis dalam berkomunikasi. Menurut Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, beberapa kode sandi yang ditemukan dalam perkara tersebut antara lain ada 'Melvin', 'Tina Toon', 'Penyanyi', dan 'Windu'.

Sementara itu, juru bicara KPK, Febri Diansyah juga menyatakan bahwa beberapa pejabat di tingkat dinas dan pihak-pihak terkait yang terlibat kasus suap tersebut saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya tanpa menyebutkan nama. "Mereka menyapa dan berkomunikasi satu dan lain dengan kode masing-masing," ungkap Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Meski begitu, KPK tak dapat dikelabui karena sudah punya banyak pengalaman dalam mengungkap kasus korupsi yang memakai kode sandi seperti itu. Para tersangka yang menjadi penyuap dalam kasus tersebut antara lain ada Billy Sindoro (Direktur Operasional Lippo Group), Taryadi (konsultan Lippo Group), Fitra Djaja Purnama (konsultan Lippo Group), Henry Jasmen (pegawai Lippo Group). Sedangkan yang diduga menerima suap adalah Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Jamaludin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bekasi Sahat MBJ Najor, Dewi Tisnawati (Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Bekasi), dan Neneng Rahmi (Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Bekasi).

Para penerima suap tersebut diduga telah menerima uang senilai Rp 7 miliar dari kesepakatan suap Rp 13 miliar. Suap tersebut diduga diberikan terkait izin-izin yang sedang diurus pemilik proyek seluas 774 hektare. "Diduga Bupati Bekasi dan kawan-kawan menerima hadiah atau janji dari pengusaha terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi. Pemberian perkara ini diduga sebagai komitmen fee," ungkap Laode.
READ MORE >>

Jenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tak Sudi Bawakan Apapun Untuk Ibunya?

slidegossip.com - Setelah Ratna Sarumpaet beberapa hari ditahan di Polda Metro Jaya, putri kandungnya, artis cantik Atiqah Hasiholan akhirnya menyempatkan diri untuk datang menjenguk ibunya. Namun yang cukup mengejutkan, seperti dilansir dari hot.detik.com (15/10/2018), saat datang mengunjungi ibundanya, Atiqah Hasiholan yang pernah menyebut ibunya sebagai penjahat bangsa itu, justru tidak membawakan apapun, seperti makanan atau kebutuhan sang ibu yang lainnya.

 
Atiqah Hasiholan (foto: sindonews.com)

Lalu apa saja yang dibicarakan oleh ibu dan anak itu? "Obrolan ibu dengan anaklah. Kalau nangisnya saya nggak lihat, sih. Tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan," ungkap pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, saat dihubungi wartawan, Senin (15/10/2018).

Ratna Sarumpaet ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyebaran hoax yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan. "Masih proses penyidik. Kami sedang menunggu apakah sudah selesai pemeriksaan saksi-saksi, ya. Tapi sekarang saksi masih proses, ya," jelas Insank Nasrudin.

Menaggapi kabar tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan berbagai komentarnya. "Mungkinkah si atiqah menyesal punya ibu kaya begini? Mangkanya ga dibawain apa2," ujar seorang netizen. "Hati kecilnya atiqah malu dan sedih kali yaa. tapi salut dia tetep nunjukin rasa hormat buat ibunya," puji netizen yang lain. "Hanya mereka berdua yang tau..hehe," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772