Kamis, 21 Maret 2019

Verrell dan Natasha Wilona Diisukan Putus, Denny Darko: "Mereka Berfantasi Sama yang Lain!"

slidegossip.com - Kabar putusnya hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona terus jadi sorotan. Kali ini giliran peramak kartu tarot, Denny Darko yang membongkar hasil ramalannya soal hubungan asmara Verrell dan Wilona.

 
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/3/2019), Denny Darko membongkar perihal kabar putusnya Verrell Bramasta dilihat dari kartu tarot. Sebelumnya, Al Ghazali juga sempat mengungkapkan kabar putusnya Verrell Braamasta dan Natasha Wilona.

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Info Dunia (27/2/2019), Al Ghazali sepertinya keceplosan menyebut kesedihan Verrell Bramasta karena ditinggal Natasha Wilona. Awalnya Verrell Baramasta bernyanyi bersama Al Ghazali yang memetik gitar. Tiba-tiba Verrell malah menangis saat membawakan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' ciptaan Ahmad Dhani.

"Kok nangis sih ?" tanya Al Ghazali melihat sahabatnya menangis. Verell pun akhirnya mengaku kalau ia memang sedang sedih. "Sedih gue," ucap Verrell Bramasta. "Sedih ditinggalin Wilona," bongkar Al Ghazali.

Menanggapi kabar putusnya Verrell dan Wilona, Denny Darko pun meramal dengan cara mengocok kartu tarot dan memilihnya secara acak. Setelah itu, ia langsung mengungkap kartu Tarot yang terpilih.

Setelah melihat kartu yang terpilih itu, Denny Darko menggambarkan bahwa ada bayangan dan mimpi dalam diri Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. "Ada seorang pria melihat ketujuh cawan yang sedang melayang. Dan di depannya ada wajah seseorang yang keluar dari cawan tersebut," ujar Denny Darko.

"Kartu ini menujukkan tentang bayangan, mimpi. Ini mimpi yang diimpikan Verrell Bramasta dan juga Natasha Wilona," lanjutnya.

Mimpi yang dimaksud Denny Darko pada kartu itu menandakan bahwa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebenarnya sedang memimpikan sosok yang tak ada di kehidupan nyata. "Mimpi dalam artian mereka membayangkan pasangannya ini seperti yang dia impikan, dibayangkan. Mungkin mereka membayangkan sosok yang lain, sosok yang tidak ada. Sosok yang difantasikan," ujarnya.

"Tapi yang terjadi sebaliknya. Jika kartu ini muncul, artinya kedua orang ini belum melihat fantasinya di sosok itu. Jadi selama ini dia berfantasi kepada orang lain, membayangkan orang lain, orang yang tidak ada. Verrell tidak melihat Natasha sebagi fantasinya, Natasha tidak melihat Verrel sebagi fantasinya," lanjutnya.

Mengenai hubungan Verrell dan Wilona yang dikabarkan putus, Denny Darko menyimpulkan bahwa sebenarnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah putus. "Putus atau tidak? lihat kartu ini saya lihat putus ! tinggal tunggu tanggal mainnya. Mereka berdua akan berpisah," tegasnya.

"Untuk Verrel dan Natasha, ingat pesan saya. Hilangkan fantasinya, maka kalian akan bersama. Jika kalian masih seperti ini, saya mungkin bukan Tuhan, tapi saya berai bilang kalian akan berpisah, tinggal tunggu tanggal mainnya. Gak tunggu lama, mungkin akhir tahun mereka akan menemukan pasangan barunya. Dan it's okey. Semoga mereka bahagia dengan pasangan barunya," pungkas Denny Darko.
READ MORE >>

Verrell dan Natasha Wilona Putus? Ivan Fadilla: "Saya Berharap Anak Menikah Satu Agama!"

slidegossip.com - Belakangan ini santer dikabarkan kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus. Rumor tersebut berkembang lantaran pasangan yang selalu terlihat romantis itu kini jarang tampil bersama. Meski begitu, Verrell menegaskan bahwa hubungannya dengan Wilona masih baik-baik saja.

 
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (liputan365.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2019), ayah kandung Verrell, Ivan Fadilla akhirnya angkat bicara soal hubungan asmara sang anak. Ivan mengaku sudah memberikan saran dan nasihat pada Verrell jika ingin menikah muda.

"Kalau kamu berkeluarga harus siap. Setidaknya ada tempat tinggal sendiri. Sudah punya nafkah untuk menghidupi keluarga kamu. Belum dari sisi mental. Kamu harus bisa membimbing mereka sebagai kepala keluarga. Enggak mudah, yang namanya konflik pasti ada," ungkap Ivan Fadilla.

Menurut Ivan, hingga saat ini dari pihak keluarga masih belum ada pembicaraan soal pernikahan Verrell. Namun Ivan menyerahkan segala keputusan kepada sang anak karena nantinya Verrell sendiri yang akan menjalani.

Meski begitu, sebagai orang tua, Ivan tetap berharap anak-anaknya bisa menikah dengan pasangan yang seiman. Namun Ivan mengaku tak akan memaksakan harapannya tersebut.

"Bagi saya sih berharap anak-anak itu menikah dengan yang satu keyakinan. Kan yang mau menikah mereka. Ini saran. Saya tidak pernah memaksakan kehendak kepada anak-anak. Yang mana terbaik menurut mereka," ujar Ivan Fadilla.

Menurut Ivan, menikah di atas perbedaan agama bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. "Karena kalau beda keyakinan agak sulitlah saya pikir. Dari beberapa contoh, apalagi di negara kita ini. Untuk hidup satu keluarga dengan beda keyakinan cukup rumit bagi saya," papar Ivan.

Ivan mengatakan jika konteks nya masih dalam tahap pacaran, perbedaan keyakinan memang tak terlalu penting untuk dibicarakan. Namun jika akan melangkah ke jenjang pernikahan, hal tersebut akan menjadi krusial.

"Kalau perbedaan keyakinan dalam hubungan pacaran menurut saya bukan hal krusial untuk dibicarakan. Tapi pada saat mereka akan serius ke jenjang pernikahan, sangat serius untuk dibicarakan," pungkasnya.
READ MORE >>

Menikah, Lucinta Luna: "Saya Lagi Bahagia Sama Suami, yang DM Minta Buku Nikah, Sokk!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan tentang status terbarunya. Lucinta mengaku kini ia sudah resmi menikah dengan sang suami, pria tampan asal Filipina yang belakangan ini sering dipamerkannya di Instagram.

 
Lucinta Luna (tribunnews.com)

Meski begitu, tetap saja netizen banyak yang tak percaya dengan pengakuan Lucinta Luna. Pasalnya, selama ini Lucinta dituding sebagai transgender meski ia sendiri tak pernah mau mengakuinya. Para netizen pun banyak yang meminta Lucinta Luna untuk menunjukkan buku nikahnya sebagai bukti kalau ia memang benar-benar sudah resmi menikah.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosip_viral (20/3/2019), lewat Instagram story nya, Lucinta Luna pun membuat pengumuman soal pernikahannya. Lucinta mengaku sedang menikmati kebahagiaan dengan suaminya.

"Lucinta lagi bahagia sama suami, jadi tolong jangan diganggu," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Soal buku nikah yang banyak dipertanyakan netizen, Lucinta Luna pun memberikan penjelasannya. "Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah. Sokk silahkan DM emakku (manajer). Dia yang megang kok," ujar Lucinta Luna.
READ MORE >>

Ini Baru Lawan Seimbang? Tessa Mariska Kasih Bogem Panas Buat Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Pedangdut Tessa Mariska kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Seperti dilansir dari msn.com (20/3/2019), rupanya perseteruan tersebut berawal dari komentar Tessa Mariska pada postingan di akun Instagram pengacara Indra Tarigan.

 
Nikita Mirzani (bahasaberita.com)

"Kemarin saya cuma komentar di kasusnya bang Indra. Saya, juga bang Indra enggak nge-tag nama. Bang Indra cuma ngomong ada ular be*ina begini begini begini. Saya dengar ular be*ina, gampang bang. Kalau orang sakit, in*ak saja kelar. Sudah tanpa nge-tag, dia (Nikita) masuk, dia tag nama saya, 'Gue in*ak leher lo'," ungkap Tessa Mariska di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (19/3/2019).

Merasa keselamatannya terancam, Tessa Mariska pun balik mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena menurutnya tindakan Nikita sudah tergolong ancaman yang bisa dipidana.

"Dia sudah mengancam saya. Sebentar lagi kamu. Ngomong kamu hati-hati, jangan sembarangan ngomong. Kamu ngancam saya, mau pa*ahin leher saya. Semua ada aturan di sini. Bukan kamu bisa beli. Polisi enggak bisa dibeli. Hey, siapa kamu bisa beli polisi," ucap Tessa Mariska seolah ingin memberi bogem keras buat Nikita.

Bagi Tessa Mariska, ancaman yang dilontarkan Nikita Mirzani bukanlah sebuah candaan atau main-main. Ia khawatir kalau Nikita benar-benar melakukan kekerasan seperti yang dituliskannya di Instagram.

"Saya ini merasa terancam dong. Leher saya mau dii*jak. Kalau saya jalan tengah malam ada yang i*jak leher saya gimana?," ujar Tessa.

Tessa Mariska menegaskan bahwa Nikita Mirzani juga manusia biasa pada unumnya dan tidak kebal hukum. "Semua orang mau lapor kamu, kamu bilang tidak bisa lapor mengenai kasus gue. Oke kita tunggu saja, kita tunggu saja. Enggak lama lagi deh," pungkasnya.
READ MORE >>

Putrinya Dihina dan Direndahkan, Iis Dahlia Bikin Skak Mat Netizen Sampai Bungkam!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia dikenal sebagai artis yang sering blak-blakan saat berbicara. Meski tak sedikit orang yang menilainya sombong, namun Iis Dahlia memang tak pernah takut menghadapi para haters nya yang suka nyinyir.

 
Iis Dahlia (kabarmaya.co.id)

Baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @riochandra_dp (20/3/2019), dalam acara 'Netijen' yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, rupanya ada netizen yang berkomentar menghina dan merendahkan putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla alias Salsha.

"Aduh mbaknya, kalau anak kamu kayak Nia Ramadhani sih gak masalah. Lah ini cuma kayak Salsha, apa yang mau dibanggain? Yang ada cowoknya setiap hari mimpi buruk keleuuuss," ucap Jessica Iskandar selaku host membacakan komentar dari netizen.

Tanpa menunggu lama, Iis Dahlia pun langsung menjawab nyinyiran dari sang hater. "Siapa namanya? Lu tuh ya, jauhhh kalau dibandingin anak gue, jauhh banget. Apalagi Salsha. Salsha itu pinternya setengah mati. Lu ngomong apa juga, lu discuss apapun sama dia, lu gak bakak nyambung," jawab Iis Dahlia yang bikin hater tersebut skakmat dan bungkam.

Postingan tersebut ternyata mendapat respon dari netizen. "Wajar kalau seorang ibu membela anaknya," ujar seorang netizen. "Siapapun juga pasti emosi. Naluri seorang ibu. Kalau aku sih memilih tersenyum dan berkata.. terima kasih atas hinaan anda terhadap putri saya. Gitu kan lebih bagus," ujar netizen yang lain. "Sabar bu iis. Haters ga pernah pudar di negeri ini. Biarin aja nanti cape sendiri," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Rabu, 20 Maret 2019

Rapor SMP Syahrini Tersebar! Tahun Lahirnya Kok Beda Dengan yang di Buku Nikah?

slidegossip.com - Nama Syahrini hingga saat ini tak pernah berhenti jadi bahan perbincangan, termasuk kisah asmaranya dengan pengusaha kaya raya Reino Barack yang berujung di pelaminan. Dalam buku nikah yang tersebar, tampak jelas nama Syahrini dan Reino Barack berserta tanggal lahirnya.

 
Syahrini (grid.id)

Di buku nikah tersebut terlulis tanggal lahir Syahrini di Bogor, tanggal 1 Agustus 1982. Sementara Reino Barack lahir di Jakarta, tanggal 21 Juni 1984. Dari situ dapat disimpulkan kalau usia Syahrini kini sudah menginjak 36 tahun.

Namun baru-baru ini beredar lagi buku rapor Syahrini yang didalamnya tertulis jelas nama Syahrini dan tanggal lahirnya. Dalam buku rapor tersebut terlihat Syahrini remaja mengenakan seragam sekolah berwarna putih. Wajahnya terlihat cantik dengan rambut mengembang sebahu.

Namun yang membuat netizen banyak yang salah fokus adalah tanggal lahir Syahrini yang tertera di rapor itu. Di situ tertulis tanggal lahir Syahrini yaitu 1 Agustus 1980, yang tentu saja jelas berbeda dengan yang di buku nikahnya. Hal itu pun membuat publik bingung. Jadi tahun berapa sebenarnya Syahrini lahir?

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan dan klarifikasinya. Bisa jadi tanggal lahir yang tertera di buku rapor tersebut salah tulis kan? Bagaimana tanggapanmu?
READ MORE >>

Setelah 24 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Bongkar Derita Nike Ardilla Semasa Hidup!

slidegossip.com - Para pecinta musik tahun 90-an pastinya mengenal sosok penyanyi cantik legendaris Nike Ardilla. Di tengah puncak kariernya, Nike Ardilla mengalami peristiwa mengenaskan yang merenggut nyawanya. Sang bintang mengalami kecelakaan pada tanggal 19 Maret 1995 silam saat hendak pulang ke rumahnya di Bandung, Jawa Barat. 

 
Desy Ratnasari dan Nike Ardilla (grid.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/3/2019), mobil Honda Civic yang ditumpangi Nike Ardilla menabrak pagar beton dan membuat rocker muda itu tewas seketika. Saat itu, laporan polisi sempat menyebutkan kalau Nike meninggal sekitar pukul 06:15 WIB. Namun sejumlah saksi ternyata berbeda pendapat. Ada yang mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 03:00 WIB dini hari sedangkan yang lain mengungkap waktu kematian Nike Ardilla adalah sekitar pukul 05:45 WIB.

Selain waktu kematiannya yang masih jadi misteri, muncul juga kabar miring yang menyebutkan kalau Nike Ardilla kecelakaan karena ia menyetir dalam keadaan mabuk sepulang dari diskotik di Jakarta. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Sofiatun, asisten sekaligus sahabat Nike yang bersama sang artis saat kecelakaan itu terjadi.

Sofiatun menceritakan bahwa Nike tidak mabuk karena ia cuma minum jus jeruk. Dari hasil visum kepolisian juga terungkap bahwa tak ada kandungan alkohol dalam tubuh Nike. "Yang pasti, almarhumah jelas tidak mabuk karena kalau kita selalu menyetir bersama nonstop dari Jakarta menuju Bandung," ungkap Sofiatun.

Namun Sofiatun juga mengungkap bahwa saat mengendarai mobilnya, Nike tidak mengenakan sabuk pengaman. Pada saat itu Nike berniat untuk menyalip mobil berwarna merah yang ada di ada di depannya karena mobil itu berjalan sangat pelan. Sayangnya saat berusaha menyalip, ternyata dari arah berlawanan muncul mobil Taft yang sedang melaju kencang.

Nike langsung berusaha menghindari mobil Taft, namun ia membanting setir terlalu ke kiri. Akibatnya, ia menabrak pohon dan langsung terpental menabrak pagar beton bak sampah di kantor Usaha Pribadi di jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat.

Hingga saat ini, kepergian Nike Ardilla masih terus dikenang, termasuk oleh salah satu sahabatnya, Desy Ratnasari yang pernah beradu akting dengan Nike di film 'Olga dan Sepatu Roda'. Desy pun sempat menceritakan momen-momen kebersamaannya dengan Nike. Tak hanya itu, Desy juga mengungkap derita dan kesedihan Nike semasa hidup yang tak diketahui banyak orang.

"Kita gak beda jauh usianya. Mungkin masyarakat tahunya Nike sukses berprestasi, tapi ada keinginan yang belum terwujud. 'Saya itu capek loh keliling-keliling (promo). Saya inginnya di rumah. Inginnya main'," ungkap Desy Ratnasari menirukan curhatan Nike Ardilla dalam sebuah wawancara bersama Arie Untung beberapa waktu lalu.

"Ya itu yang dia kehilangan, masa remajanya, Nike itu bisa cuma ganti koper aja di airport (saking sibuknya). Nanti ada kakak atau saudaranya yang kasih koper baru, koper lama dibawa pulang," lanjut Desy.
READ MORE >>

Gagah dan Tampan! Pantas Saja Istri-istri di Pekanbaru Selingkuh dengan Pria Imigran Afganistan!

slidegossip.com - Empat pria tampan yang merupakan imigran asal Afganistan diamankan oleh petugas Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru, Riau karena telah melanggar tata tertib. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/3/2019), tiga di antara empat pria tampan tersebut, diduga telah berselingkuh dengan istri-istri warga Pekanbaru.

 
4 pria imigran Afganistan yang diamankan (tribunpekanbaru.com)

Identitas masing-masing pengungsi tersebut akhirnya diketahui masing-masing bernama Esmatullah Ghulami (21 tahun) dan Ahmad Shah Rezaie (22 tahun), yang beralamat akomodasi di Siak Rumbai Resort. Lalu ada Qurban Ali Ibrahim (26 tahun), yang beralamat akomodasi di Wisma D'Cops, dan Mustafa Ahmadi (25 tahun), yang beralamat akomodasi di Wisma Tasqya.

Keempat imigran bertubuh tegap dan berwajah tampan itu juga berstatus single. Esmatullah, Ahmad, dan Mustafa, dicurigai telah menjalin perselingkuhan dengan para wanita WNI di Kota Pekanbaru. Esmatullah, awalnya kedapatan oleh petugas sedang membawa sepeda motor dengan seorang wanita, ke sebuah swalayan, Senin (25/2/2019).

Namun saat petugas menghampiri dan menegurnya, Esmatullah malah melawan. Sedangkan Ahmad, kasus perselingkuhannya dengan seorang istri warga Pekanbaru bahkan sudah viral di media sosial YouTube. Dalam video rekaman itu, terlihat sang Istri tertangkap basah langsung oleh suaminya, sedang berada dalam sebuah mobil. Setelah diperiksa, Ahmad pun akhirnya mengakui perbuatannya.

Beda lagi dengan Mustafa yang kisah perselingkuhannya dengan istri orang terungkap ketika seorang warga Pekanbaru membawa massa untuk mencari keberadaannya di akomodasi Wisma Tasqya. Pria tersebut marah dan menuding Mustafa memiliki hubungan khusus dengan istrinya.

Selain memiliki paras tampan, para imigran dari Afganistan itu juga berkulit putih dan bertubuh tegap. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu sampai akhirnya istri-istri orang kepincut dengan mereka.

Kepala Rudenim Pekanbaru Junior M Sigalingging bersama Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau Mas Agus dan Kepala Kesbangpol Pekanbaru M Yusuf menjelaskan bahwa keempat imigran ganteng itu kini sudah diamankan di Rudenim.

"Untuk yang diduga masalahnya dengan wanita bersuami, mereka pengakuannya memang punya hubungan khusus. Awalnya kenalan dan chating di medsos," ungkapnya saat kegiatan pres release, Jumat (15/3/2019) sore.

Keempat pelaku pelanggaran tata tertib ini sudah ditempatkan di ruang khusus di Kantor Rudenim Pekanbaru. "Mereka akan menjalani pembinaan, lalu akan kita rekomendasikan juga untuk dipindahkan ke tempat penampungan lain di luar kota Pekanbaru," ucapnya.

Menurut Junior, pelanggaran yang dilakukan oleh para pengungsi itu, sampai-sampai nekat selingkuh dengan wanita bersuami, bisa diklasifikasikan sebagai bentuk pelanggaran berat. "Ini sudah termasuk pelanggaran berat sebenarnya. Kalau ada laporan ke Reskrim, dari pelapor suami wanita tersebut, maka sepenuhnya akan kami serahkan ke kepolisian," tegas Junior.

Menurut Junior, pihaknya hanya bisa memberikan sanksi dalam bentuk administrasi kepada para pengungsi di bawah pengawasan Rudenim Pekanbaru yang melakukan pelanggaran tata tertib tersebut. Junior juga mengungkapkan, empat pengungsi asal Afganistan itu ternyata sudah hampir enam tahun berada di Pekanbaru.

"Mereka sudah lima tahun lebih di Pekanbaru, bahkan sudah mau masuk enam tahun. Untuk komunikasi dengan warga, mereka sudah bisa pakai Bahasa Indonesia," ungkap Junior.
READ MORE >>

Selasa, 19 Maret 2019

Tetap WNI, 5 Artis Indonesia Ini Sukses Go International, Nomor 2 Mantan Sopir Truk!

slidegossip.com - Seolah tak merasa puas dengan pencapaian dan prestasinya di tanah air, beberapa artis Indonesia memilih untuk merambah industri hiburan di luar negeri atau go international. Seperti dilansir dari sripoku.com (10/3/2019), 5 artis terkenal Indonesia ini sukses go international namun tetap mempertahankan kewarganegaraannya alias WNI :

 
Agnez Mo (winnetnews.com)

1. Agnez Mo

Artis multitalenta ini memang sejak lama punya impian untuk go international. Meski berbagai macam penghargaan dari dalam negeri dan Asia telah diraihnya, namun Agnez Mo terus mengembangkan kariernya hingga ke Amerika. Dan kini ia pun sudah sukses go international.

2. Iko Uwais

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau Iko Uwais yang sudah go internasional, ternyata pernah bekerja sebagai sopir truk di sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi. Namun kini Iko sukses sebagai aktor film hingga ke luar negeri.

3. Joe Taslim

Sama halnya dengan Iko Uwais, aktor tampan berwajah oriental ini juga sukses menembus industri perfilman Hollywood. Yang paling diingat orang, Joe Taslim sempat ikut bermain di film 'Fast and Furious 6' dan 'Star Trek Beyond'.

4. Cinta Laura

Cinta Laura yang mengawali karirnya sebagai model dan pemain sinetron di tanah air, kini juga telah sukses go international dan membintangi beberapa judul film Hollywood.

5. Reza Rahadian

Berkat keterlibatannya di serial HBO yang tayang di seluruh Asia berjudul 'Halfwolf', membuat nama Reza Rahadian juga bisa dibilang sebagai salah satu artis Indonesia yang go international.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772