Kamis, 29 Juni 2017

Ciuman Bibir Dengan Ayah Sendiri, Ayu Ting Ting Dituding Belum Puas Dengan Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Di momen Lebaran tahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting menghebohkan publik dengan foto lawasnya saat bersungkeman dengan sang ayah. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, terlihat Ayu Ting Ting yang memakai kerudung sedang sungkeman pada ayahnya, Abdul Rozak.

 
Foto Ayu Ting Ting ciuman bibir dengan ayahnya sendiri (Image:Instagram/komentatorpedas)

Yang membuat publik heboh bukanlah sungkemannya, tapi saat Ayu Ting Ting mencium bibir sang ayah setelah melakukan sungkeman. Kontan saja ciuman bibir antara Ayu Ting Ting dengan ayah kandungnya itu membuat netizen tak segan-segan untuk memberikan komentarnya.

Kebanyakan netizen menilai apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dan ayahnya itu kurang pantas di Indonesia ini, apalagi antara anak dan ayah kandung yang berciuman bibir. Netizen menilai seharusnya Ayu Ting Ting cukup sungkeman dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya di momen Lebaran ini.

"Ga sampe bgtu nya juga sungkem sama orng tua ga Harus ciuman bibir gitu. Ckup pipi kening," komentar seorang netizen. "Edaaaaaan penuh nafsu membara ya shaaay, mit amit sumpek muak eike hoek," sindir netizen yang lain.

Melihat ciuman bibir antara ayah dan anak itu, bahkan ada netizen yang menuding Ayu Ting Ting masih kurang puas dengan Raffi Ahmad. Seperti diketahui selama ini Ayu Ting Ting diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. "Najissss kaga benerr," protes seorang netizen. "Kirain udah puas sama sie Peak eh tau nya bapak rujak juga diembat. Maklum lah Kann Anak Sholehah," sindir yang lainnya.
READ MORE >>

Ini Yang Membuat Penggemar di Hongkong Marah Besar Kepada Via Vallen Sampai Mengamuk!

slidegossip.com - Via Vallen kini sedang menikmati popularitasnya sebagai penyanyi dangdut yang sukses di belantika musik tanah air. Sebelum terkenal seperti sekarang, sebenarnya nama Via Vallen sudah tidak asing lagi di panggung-panggung off air. Bahkan saking terkenalnya di panggung off air, Via Vallen sempat membuat penggemarnya mengamuk saat sedang tampil di sebuah acara yang digelar di Hongkong. Apa yang membuat penggemar marah besar kepada Via Vallen di Hongkong?

 
Via Vallen (Image:newsth.com)

"Penonton ternyata kecewa. Mereka marah besar sampai enggak mau pulang. Mereka teriak-teriak dan mengatakan kepada panitia pelaksana, ‘Kami di sini untuk menonton Via Vallen, kenapa Via cuma menyanyi dua lagu?  Panitia mengeluh kepada saya, 'Aduh Via, fans kamu gila di sini. Mereka teriak-teriak di luar. Ketika diminta untuk bubar, mereka malah marah-marah',' kenang Via Vallen seperti dilansir dari tabloidbintang.com (28/6/2017).

Setelah meluapkan kekecewaannya kepada pihak panitia, para penggemar Via Vallen pun akhirnya meninggalkan tempat acara. Via Vallen yang merasa tidak tega, mencoba menemui penggemarnya di luar panggung, tapi ternyata mereka sudah tidak ada. Akhirnya Via pun memutuskan untuk kembali ke hotel tempatnya menginap. Sesampainya di hotel, Via Vallen dibuat terkejut bukan kepalang dengan ulah para penggemar beratnya.

"Saya pikir mereka sudah pulang, ternyata saat sampai di hotel, mereka sudah menunggui saya di lobi. Mayoritas penggemar saya adalah orang Indonesia yang bekerja di sana. Saya speechless ternyata penggemar saya sebanyak itu. Mereka memancing saya dengan sebuah lagu berbahasa Jawa lalu saya menyanyikannya bersama mereka. Itu pengalaman manggung yang tidak mungkin saya lupakan," pungkas Via Vallen.
READ MORE >>

Jawaban Pintar Kim Soo Hyun Saat Ditanya Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Daya Tariknya

slidegossip.com - Film terbaru aktor tampan Korea Kim Soo Hyun yang berjudul 'Real', telah dirilis sejak hari Rabu, tanggal 28 Juni 2017. Di film 'Real' ini, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Sulli. Kini, jadwal kerja Kim Soo Hyun pun sangat padat untuk mempromosikan film terbarunya tersebut.

 
Kim Soo Hyun (Image:soompi.com)

Hadir menjadi bintang tamu di acara radio 'Lee Hong Ki's Kiss the Radio', Kim Soo Hyun tanpa diduga memberikan jawaban pintar saat ditanya tentang bagian tubuhnya yang menjadi daya tarik. Awalnya, saat siaran, Lee Hong Ki memberikan pujiannya untuk Kim Soo Hyun.

"Kamu punya suara bagus," puji Lee Hong Ki. Mendengar pujian tersebut, Kim Soo Hyun akhirnya menjawab dengan wajah malu. "Tidak selalu bagus kok. Kadang-kadang biasa saja," ungkap Kim Soo Hyun.

Lee Hong Ki kembali memberikan pertanyaan tentang daya tarik Kim Soo Hyun yang menurutnya ada pada wajah, suara dan kemampuan aktingnya. "Apa yang paling kau banggakan dari wajah, suara dan kemampuan aktingmu?" tanya Lee Hong Ki.

Tanpa diduga, Kim Soo Hyun justru memberikan jawaban pintar tentang daya tarik pada tubuhnya. "Aku rasa sejujurnya, daya tarikku adalah aku bukan yang terbaik dari 3 hal yang kau sebutkan tadi. Tapi karena aku bukan yang terbaik, kombinasi dari 3 hal itulah yang membentuk daya tarik. Yang penting seimbang," jawab Kim Soo Hyun dengan tenangnya.
READ MORE >>

Liburan ke New Zealand Bawa Abon dan Sambal Kentang, Ini Tempat Yang Akan Dituju Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui akan pergi liburan ke New Zealand bersama keluarganya. Ayu pun tampak antusias untuk pergi ke negara yang belum pernah dikunjunginya itu. Sejumlah persiapan juga sudah dilakukan Ayu Ting Ting, mulai dari pakaian hingga makanan yang akan dibawa.

 
Ayu Ting Ting (Image:lensaremaja.com)

Layaknya orang Indonesia yang tidak bisa meninggalkan makanan tradisional, Ayu Ting Ting pun siap membawa abon dan sambal kentang yang akan disantapnya di sana. Untuk sang anak, Ayu Ting Ting akan membawa bubur instan.

"Paling saya bawain Bilqis bubur instan karena Bilqis suka bubur dia sarapan pagi itu, bawa saos itu penting, terus abis itu paling bawa abon, kalau ada nasi tinggal pakai abon doang, sama sambelan kentang yang kering," ungkap Ayu Ting Ting.

Sayangnya, dalam liburan kali ini, Ayu Ting Ting tidak mengajak kedua orang tuanya. Ayu hanya pergi bersama Bilqis, Syifa dan adik sepupunya. "Saya cuma berempat, saya Bilqis, Syifa sama adik sepupu saya, ibu ga diajak," ujar Ayu Ting Ting.

Lantas tempat-tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi Ayu Ting Ting di New Zealand? Ternyata Ayu berencana untuk mendatangi tempat lokasi syuting film 'The Lord of the Ring.'  "Tempatnya bagus, bukan tempat yang dikerumunin banyak orang, saya suka tempat sejuk, yang sepi. Ke tempat syuting 'Lord of The Ring', paling ke situ, itu aja," pungkasnya.
READ MORE >>

Kenangan Mengejutkan Fatih Seferagic Tentang Julia Perez Yang Bikin Haters Menyesal!

slidegossip.com - Sudah 3 minggu Julia Perez (Jupe) tiada setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Namun kenangan-kenangan tentang Julia Perez masih terus diungkapkan oleh para sahabatnya, salah satunya adalah Fatih Seferagic, hafiz atau penghafal Al-Quran berwajah tampan asal Amerika Serikat.

 
Fatih Seferagic dan Julia Perez (Image:bintang.com)

Lewat akun Instagram-nya, Fatih Seferagic menceritakan kenangannya tentang sosok Julia Perez yang mengejutkan semua orang. Cerita Fatih tentang Julia Perez semasa hidup ini sekaligus membuat para haters yang pernah menghujat dan membully Julia Perez menyesal dengan apa yang mereka lakukan saat Jupe masih hidup. Lewat tulisannya, Fatih Seferagic mengingat kembali sebuah peristiwa mengejutkan saat dirinya dilarang untuk bertemu dan dekat dengan Julia Perez.

"Aku ingin menceritakan ceritaku yang sangat pribadi bersama kalian dengan beberapa saran. Selama kunjungan di Indonesia, aku bersyukur bisa bertemu dengan Julia Perez (semoga Allah swt menempatkan di surga dan memaafkan kesalahannya). Sebelum kunjungan ke Indonesia, aku diperingatkan oleh orang-orang untuk tidak berhubungan dan menjauh dari dia. Julia juga tidak ingin datang di acaraku karena ia merasa tidak pantas dan bisa mempengaruhi imejku kalau datang," tulis Fatih.

Mengetahui hal tersebut, Fatih Seferagic merasa ingin marah dan merasa tidak adil. Hingga akhirnya dibuat kesepakatan bahwa Julia Perez bisa datang ke acara Fatih, namun hanya di acara khusus (privat). Setelah mengenal Julia Perez, Fatih pun merasa kalau adalah seorang wanita berhati emas. Saat Fatih membacakan surat Yusuf, Juli Perez pun fokus memperhatikannya dengan tenang.

"Bukan berbohong, tapi mendengar hal itu, aku merasa ingin marah. Namun kami membuat kesepakatan dan ia akhirnya mengikuti acara privat (Di video ini ia duduk tenang mendengarkan Surah Yusuf, Alhamdullillah). Setelah acara itu, kami tetap berhubungan, semakin aku mengenal, ia terlihat seperti manusia berhati emas," lanjut Fatih.

Sebagai orang yang mengerti ilmu agama, Fatih Seferagic mengingatkan kepada orang-orang bahwa setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan, dan selama ia masih hidup, masih ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik, seperti yang ia lihat pada sosok Julia Perez. Fatih pun meminta agar para haters berhenti menghakimi dan membully orang-orang yang memang ingin berubah ke arah positif. Justru orang-orang seperti itulah yang seharusnya dibantu, bukan dihujat.

Pada postingan lainnya, Fatih Seferagic juga menunjukkan potret percakapannya dengan Julia Perez. Jupe ternyata pernah bertukar pikiran dengan Fatih tentang buku agama. Membaca kenangan yang dituliskan Fatih Seferagic, banyak netizen terutama para haters yang akhirnya menyesal pernah menghujat Julia Perez.

"Dia meninggal di bulan suci Ramadhan yang menunjukkan jika pikiran negatif publik salah. Semoga Allah mengampuni dosanya," tulis seorang netizen. "Fatih ini suka ya deketin cewek yg 'nakal' yaa, Awkarin aja di dm in, ternyata alasanya ini. Dia keliatan kuat iman sih, jadi ga kaget lah ya sama alasannya," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, sekitar bulan November 2016 lalu, Julia Perez pernag memposting foto dirinya yang sedang bersama Fatih Seferagic. Sejumlah haters malah menghujat Julia Perez dan menilai kalau Jupe tidak pantas bersanding dengan Fatih yang seorang penghafal Al-Quran.
READ MORE >>

Rabu, 28 Juni 2017

Penderitaan Muzdalifah Setelah Menikah, Suami Hilang Gara-Gara Masalah Hutang!

slidegossip.com - Sejak awal pernikahannya, banyak yang menyangsikan kalau Muzdalifah bisa hidup bahagia bersama suami barunya, Khairil Anwar. Pasalnya, sejak awal menikah, Khairil Anwar dikabarkan punya banyak hutang dan disebut-sebut sengaja memanfaatkan Muzdalifah yang kaya raya untuk melunasi hutang-hutangnya.

 
Muzdalifah (Image:cumicumi.com)

Kini, baru dalam hitungan bulan setelah menikah, Muzdalifah akhirnya mengungkapkan penderitaannya. Muzdalifah mengaku bahwa suami barunya, Kahiril Anwar sudah satu minggu tidak pernah pulang ke rumah. Muzdalifah pun terpaksa merayakan Lebaran hanya bersama anak-anaknya tanpa didampingi suami.

Kabarnya, sebelum menghilang, Muzdalifah dan Khairil Anwar sempat ribut soal hutang-hutang Khairil. Muzdalifah tampaknya syok begitu mengetahui kalau suaminya punya hutang yang cukup banyak. Kini, setelah suaminya menghilang, Muzdalifah mengaku hanya ingin fokus mengurus anak-anaknya dulu.

"Bingung, aku menceritakannya bingung, sudah...aku tidak harus membuka semua lah. Intinya aku harus (fokus) untuk anak-anak dulu. Aku syok, kaget, kenyataan seperti ini, ya sudah, mau gimana pun aku tidak mau ribut, lebih baik aku diam, urus-urusan aku aja dan anak-anak aku," ungkap Muzdalifah sedih.

Muzdalifah pun akhirnya mengambil tindakan tegas bahwa dirinya tidak mau dilibatkan dalam urusan hutang piutang suaminya itu. Mengingat ia juga punya anak-anak dan bisnis yang harus diurus, Muzdalifah menegaskan tidak akan melakukan tindakan apapun untuk masalah hutang suaminya. "Intinya aku tidak mau campuri urusan hutang beliau, siapa pun aku tidak mau, karena anak aku juga banyak, aku bisnis juga, jadi intinya aku nggak mau mencampuri semua apa yang terjadi dengan dirinya (Khairil)," tegasnya.
READ MORE >>

Selasa, 27 Juni 2017

MIsterius! Inikah Foto Prewedding Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Netizen Baper?

slidegossip.com - Usai bikin heboh publik dengan kisah pertunangannya, pasangan Raisa dan Hamish Daud kembali mengejutkan publik dengan munculnya sebuah foto misterius yang diduga adalah foto prewedding Raisa dan Hamish Daud.

 
Foto yang diduga prewedding Raisa dan Hamish Daud (Image:bintang.com)

Dalam foto dengan latar belakang hitam putih tersebut, tampak Hamish Daud membelakangi kamera dengan mengenakan setelah jas. Sedangkan Raisa tampil cantik dan anggun memakai kebaya dengan hiasan sanggul di rambutnya.

Melihat foto tersebut, netizen langsung baper (terbawa perasaan) dan langsung menebak kalau foto tersebut adalah foto prewedding. Terlebih lagi jika melihat pose Raisa dan Hamish Daud layaknya pasangan yang sedang membuat foto prewedding.

Beberapa hari sebelumnya, Hamish Daud sendiri diketahui sudah melakukan fitting jas di tempat desainer ternama, Jonathan Wongso. Kabar pun langsung menyebar kalau Hamish Daud akan memakai jas rancangan Jonathan Wongso di hari pernikahannya dengan Raisa nanti. Kabarnya, pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar pada akhir tahun 2017 setelah kontrak Hamish dengan salah satu stasiun tv swasta berakhir.
READ MORE >>

Tiara Dewi Pernah Mengaku Rela Lucky Hakim Selingkuh Asal Bukan Dengan Wanita!

slidegossip.com - Artis cantik Tiara Dewi yang kini sedang jadi perbincangan hangat lantaran isu kawin kontrak dengan Lucky Hakim, ternyata pernah mengaku rela diduakan oleh suaminya asalkan bukan dengan wanita. Apakah maksud Tiara Dewi, ia lebih rela jika Lucky Hakim selingkuh dengan pria?

 
Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Image:showbiz.liputan6.com)

Jangan salah paham dulu, karena seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (17/4/2017), Tiara Dewi mengaku rela jika Lucky Hakim selingkuh asal bukan dengan wanita. Tapi maksud Tiara Dewi di sini adalah ia rela diduakan oleh suaminya asalkan dengan binatang-binatang peliharaan Lucky Hakim yang ada di rumahnya.

"Yang penting enggak apa-apa sih kalau berbagi ke binatang yang penting jangan berbagi (ke) wanita ya sayang ya," ungkap Tiara Dewi, Senin (17/4/2017) lalu.

Sebagai seorang istri, Tiara Dewi memahami kalau sang suami, Lucky Hakim merupakan pria pecinta hewan. Sebelum menikahi Tiara Dewi, Lucky Hakim sudah dikenal sangat perhatian dengan hewan-hewan peliharaan yang ada di rumahnya.

Sebelumnya memang santer diberitakan kalau Lucky Hakim punya hubungan terlarang dengan pedangdut Dewi Sanca. Tiara Dewi pun sempat marah besar kala itu. Namun belakangan ini Tiara Dewi malah sering memposting tentang kesedihannya yang ia bagi di akun Instagram-nya.

Tiara Dewi sempat memposting foto wajahnya yang memperlihatkan matanya yang sedang bengkak seperti habis menangis. Tak lama setelah itu, Tiara Dewi kembali memposting sebuah gambar yang bertuliskan bahwa ia telah salah memilih dan kini kecewa.

Banyak netizen yang mengartikan air mata dan tulisan Tiara Dewi itu ditujukan untuk sang suami, Lucky Hakim. Rumah tangga mereka pun disinyalir sedang mengalami keretakan. Isu yang beredar menyebutkan kalau Tiara Dewi sebenarnya sudah habis masa kawin kontraknya dengan Lucky Hakim dan pernikahan mereka selama ini hanya untuk menutupi orientasi seksual Lucky Hakim yang kabarnya menyukai pria sesama jenis. Namun hingga saat ini, kabar tersebut tidak pernah diklarifikasi oleh Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
READ MORE >>

Senin, 26 Juni 2017

Mahadewi Timor : "Jika Orang Bisa Terhibur Karena Akting Atau Suara Saya, Rasanya Senang Sekali!"

slidegossip.com - Meski cita-citanya sejak kecil ingin menjadi seorang publik figur, namun terjun ke dunia entertainment diakui oleh Mahadewi Timor diawalinya dengan keisengan. Kini, artis cantik berkulit eksotis ini sudah membintangi benerapa judul film dan sinetron. Tak hanya itu, totalitas menjadi seorang entertainer juga dibuktikan oleh Mahadewi Timor dengan menjadi seorang penyanyi dan telah melahirkan hit single berjudul 'Aku dan Kamu'.

 

Dalam wawancara eksklusif dengan slidegossip.com di sela-sela photoshoot bersama fotografer Mike Reza dan makeup artist oleh Mecil, Mahadewi Timor tanpa ragu mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment yang kini digelutinya.

 

"Dari kecil, saya memang sudah ingin jadi orang terkenal dan punya cita-cita jadi seorang publik figur. Tapi terjun ke dunia entertainment ini awalnya sebenarnya dari iseng mengembangkan potensi diri. Dari iseng-iseng mencoba itu akhirnya saya jadi pekerja seni (entertainer) sampai sekarang," ungkap Mahadewi Timor.

 

Bagi seorang Mahadewi Timor, menjadi terkenal adalah kepuasan tersendiri yang ia rasakan. Apalagi jika orang-orang merasa terhibur dengan karya-karyanya. "Merupakan kepuasan tersendiri kalau orang lain bisa mengenali saya, terhibur karena akting atau suara saya, itu rasanya senang sekali," ujarnya.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Mahadewi Timor :
  • Nama lengkap : Mahadewi Timor
  • Nama paggilan : Maha
  • Tempat dan tanggal lahir : Purbalingga, 2 Januari 1986
  • Tinggi badan : 160 cm
  • Berat badan : 48 kg
  • Nama orang tua : Joni Basri (ayah) dan RR. Nani Sumarsini (ibu)
  • Agama : Islam
  • Hobi : Singing, dancing, traveling
  • Film favorit : 'Iron Man'
  • Aktor / aktris favorit : Robert Downey Jr. dan Julia Roberts
  • Akun Twitter : @Mahadewi_Timor
  • Akun Instagram : mahadewitimor
 

Pengalaman Mahadewi Timor di dunia entertainment antara lain :
  • Pemain film 'Sahabat Langit'
  • Pemain film 'Blusukan Jakarta'
  • Pemain film 'Cakep-Cakep Ketok Magic'
  • Pemain sinetron 'Gara-Gara Duyung'
  • Hit single pop 'Aku dan Kamu'
  • dan lain-lain
 

Menjadi seorang aktris dan penyanyi adalah dua pekerjaan yang kini sedang dijalani Mahadewi Timor. Meski begitu, Maha mengaku lebih tertantang ketika ia dituntut harus berakting memerankan sebuah karakter.

 

"Kalau masalah lebih menantang yang mana antara menyanyi dan akting, saya pikir akting ya. Karena dalam berakting itu kita harus benar-benar menjiwai ketika memerankan seorang tokoh baik di film layar lebar atau sinetron. Kalau menyanyi menurut saya hanya diperlukan suara yang prima," paparnya.

 

Sebagai seorang aktris, berbagai jenis peran dari berbagai genre film telah dijalani oleh Mahadewi Timor. Namun Maha masih tertantang untuk memerankan tokoh antagonis yang karakternya memang benar-benar jahat, licik dan penuh emosi.

"Untuk pengalaman akting selama ini sebagai guru sudah, sebagai PSK sudah, jadi ibu beranak tiga juga sudah, dan saya memerankan tokoh hantu di film yang terbaru. Saya ingin sekali memerankan tokoh wanita yang galak, licik, pemarah dan selalu berapi api. Ya, ingin jadi antagonis lah intinya," tuturnya.

 

Meski kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi, Maha mengaku masih ingin terus belajar dan menggali bakat aktingnya. Bahkan Maha berencana untuk mengambil kelas akting guna memperdalam ilmu aktingnya. "Akting sih saya autodidak, tapi saya berencana untuk ambil kelas akting. Saya ingin selalu belajar untuk menjadi lebih baik," paparnya.

 

Di akhir wawancara, Mahadewi Timor pun mengungkapkan kesan-kesannya selama menjalani photoshoot dengan slidegossip.com. "Photoshoot di slidegossip.com? Hmm seru!, menyenangkan sekali deh team-nya. They're fantastic. Dari awal sampai selesai nonstop joking around, jadi session photoshoot-nya tidak membosankan. And I love Opung dearly," pungkasnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772