Minggu, 19 Agustus 2018

Kasihan, Bocah Cilik Ini Dihujat Gara-gara Jadi Anak Dewi Perssik! Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik diketahui memiliki seorang anak angkat yang ia beri nama Felice Gabriel. Dewi Perssik sendiri hingga saat ini juga diketahui masih belum memiliki anak dari dari pernikahan sebelumnya, maupun yang sekarang dengan Angga Wijaya. Ironisnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (18/8/2018), bocah yang biasa disapa Gabriel itu ternyata sering mendapat bully-an dan hujatan dari teman-temannya di sekolah.

 
Dewi Perssik dan Gabriel (foto: wowkeren.com)

Sebagai anak angkat Dewi Perssik, ternyata Gabriel yang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu mengaku kerap mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari teman-temannya. Hal tersebut disebabkan karena Gabriel adalah anak seorang artis. Dewi Perssik pun baru mengetahui masalah yang dialami anaknya itu ketika ia membaca buku harian Gabriel secara tak sengaja.

"'Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis, yang jadi pertanyaanku adalah Apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'. 'Terus kedua, orang-orang bilang aku anak tiri, anak tiri maksudnya itu anak tiri apaan sih aku selalu disayang sama papa mama, aku dimanja sama papa-mama," ungkap Dewi Perssik menirukan curhatan sang anak.

Mengetahui kesedihan yang dialami anaknya, Dewi Perssik pun jadi merasa nelangsa dan sedih, karena selama ini ia selalu mengatakan kepada Gabriel bahwa sang anak adalah putra kandungnya. Karena itulah, Gabriel menjadi sempat bingung dengan sebutan 'anak diri' dari teman-temannya yang diarahkan kepadanya. "Aku nggak bisa ngomong. Nyesek dengerinnya," ujar Dewi Perssik.

Sampai saat ini, Dewi Perssik memilih untuk tidak mengatakan status sang anak yang sebenarnya. Namun mantan istri Saipul Jamil itu tetap berharap kalau suatu hari nanti Gabriel bisa mengerti penjelasannya tanpa ada rasa kecewa ataupun sakit hati.
READ MORE >>

Dendam Kesumat Saipul Jamil: " Siapa Tahu Tahun Depan Lu yang Dipenjara!"

slidegossip.com - Pedangdut Saipul Jamil yang hingga kini masih menjalani masa hukumannya di penjara akibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang menjeratnya. Yang mengejutkan, seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (17/8/2018), Saipul Jamil mengaku sebenarnya ia masih memiliki dendam kesumat yang ia simpan dalam hati.

 
Saipul Jamil (foto: kendaripos.co.id)

Menurut Saipul Jamil, ia merasa marah dan kecewa karena orang-orang yang dulu mengaku sebagai temannya kini malah meninggalkannya saat ia sedang tertimpa musibah. Saipul Jamil sendiri sudah dua tahun lebih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur akibat kasus pencabulan yang ia lakukan terhadap anak di bawah umur.

"Ini saya dendam nih. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan)," sindir Saipul Jamil yang masih menyimpan dendam kepada teman-teman yang telah meninggalkannya.

Saipul Jamil mengaku kecewa karena mereka lebih mementingkan pekerjaan dan uang dan selalu beralasan sibuk setiap kali mantan suami Dewi Perssik itu memintanya untuk menjenguknya di Lapas. Padahal menurutnya tidak ada salahnya jika meluangkan waktu sebentar saja untuk bercengkrama dengannya karena hal itu tidak akan membuat teman-temannya bangkrut.

"Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam," ucap Saipul Jamil.

Karena itulah, saat dirinya bebas nanti, Saipul Jamil berjanji akan membalaskan dendamnya pada mereka yang tak peduli dengannya di penjara. "Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara. Saya ada duit berapa, saya kasih mereka di penjara," kata Saipul Jamil kesal.

Menurut pria berstatus duda itu, cara itulah yang terbaik untuk membalaskan dendamnya karena ia tak mau rekan-rekan artis lainnya mengalami apa yang dialaminya, yakni dikhianati oleh mereka yang dulunya mengaku teman. "Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman). Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara. Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu," pungkasnya.
READ MORE >>

Sabtu, 18 Agustus 2018

Beginikah Hasil Operasi Plastik Roy Kiyoshi? Matanya Kok Jadi Aneh!

slidegossip.com - Nama Roy Kiyoshi kini semakin meroket berkat tayangan acara 'Karma' di ANTV yang dibawakannya. Di acara tersebut, Roy Kiyoshi menunjukkan kemampuannya sebagai seorang paranormal indigo. Beberapa hari lalu, Roy Kiyoshi sempat mengejutkan publik dengan kabar dirinya yang dituding lebih memilih menjalani operasi plastik ketimbang syuting acara 'Karma' bersama rekannya, Robby Purba.

 
Roy Kiyoshi dan Syahrini (foto: kabarmaya.co.id)

Lalu bagaimana rupa wajah baru Roy Kiyoshi setelah operasi plastik? Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/8/2018), bersamaan dengan kabar Roy Kiyoshi yang melakukan operasi plastik, rekannya Robby Purba pun mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari acara 'Karma' yang dibawakannya. Robby Purba pun sempat memberikan sindiran pedasnya untuk Roy Kiyoshi karena ia terlanjur kecewa dan sakit hati dengan sikap Roy.

Namun ketika dimintai klarifikasinya, Roy Kiyoshi justru membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik. Roy mengaku kalau ia hanya rutin melakukan perawatan wajah seperti biasa. Tapi entah benar operasi plastik atau tidak, yang jelas wajah Roy Kiyoshi kini tampak berubah. Saat ia memamerkan foto kebersamaannya dengan Syahrini, tampak ada perubahan pada bagian matanya yang terlihat semakin ke samping dan ukurannya semakin mengecil dibanding foto-fotonya sebelumnya.

Menurut kamu, dengan perubahan tersebut, apakah Roy Kiyoshi benar-benar melakukan operasi plastik? Anehnya, ketika banyak netizen yang bilang wajah dan Roy Kiyoshi tampak semakin aneh, tak lama setelah itu, Roy malah mematikan kolom komentarnya.
READ MORE >>

Demi Terlihat Cantik, 8 Artis Ini Rela Difiller dengan Biaya Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Perawatan adalah hal yang lumrah dilakukan oleh para pelaku dunia hiburan. Demi terlihat cantik, mereka rela mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk perawatan filler. Seperti dilansir dari matamata.com (16/8/2018), berikut ini adalah 8 artis cantik yang tak sayang mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan filler :

 
Nikita Mirzani (foto: entertainment.kompas.com)

1. Nikita Mirzani

Artis cantik yang kini berhijab ini mengaku rela mengeluarksn biaya sampai Rp 2 miliar untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Nikita Mirzani pun terang-terangan mengaku telah memfiller bibirnya hingga terlihat sensual.

2. Five Vi

Five Vi juga mengaku telah melakukan filler pada bibirnya dan menghabiskan dana hingga Rp 32 juta untuk tanam benang. Wajahnya pun kini tampak mirip dengan Kylie Jenner.

3. Femmy Permatasari

Artis cantik ini juga blak-blakan mengaku kalau dirinya telah melakukan filler hidung dan botox. Femmy bahkan mengaku sudah menghabiskan uang sampai ratusan juta rupiah untuk perawatan tersebut.

4. Nikita Willy

Nikita Willy juga kedapatan melakukan filler di wajahnya yang kini tampak tirus dan bibirnya pun sensual.

5. Gisella Anastasia

Istri Gading Marten ini juga jujur mengakui bahwa dirinya sudah melakukan filler pada wajahnya yang terlihat semakin cantik.

6. Tata Janeeta

Penyanyi cantik bersuara khas ini pun mengaku rela melakukan filler demi terlihat semakin cantik. Ia memilih melakukan filler pada bagian dagu dan pipinya.

7. Siti Badriah

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini melakukan filler di bibirnya. Makin cantik bukan?

8. Cinta Penelope

Artis cantik berhijab ini juga mengaku kalau dirinya melakukan filler dan tanam benang pada bibir dan hidungnya.
READ MORE >>

Sedih! Baru Terkenal, 4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Meninggal di Usia Muda!

slidegossip.com - Beberapa penyanyi terkenal tanah air diketahui lahir dari ajang pencarian bakat yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi. Sebut saja ada Delon dan Judika yang lahir dari ajang 'Indonesian Idol' di RCTI, hingga Lesti yang lahir dari ajang 'Dangdut Academy' di Indosiar. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2016), beberapa peserta ajang pencarian bakat justru harus rela menerima takdir dalam hidupnya ketika nama mereka mulai dikenal publik. Berikut ini adalah 4 penyanyi dari ajang pencarian bakat yang meninggal di usia muda saat nama mereka mulai terkenal :

Mike Idol (foto: tribunnews.com)

1. Mike Idol

Kepergian Mike Mohede atau Mike Idol untuk selamanya, begitu mengejutkan publik. Mike Idol meninggal dunia di usianya yang ke-32 tahun akibat serangan jantung. Manajer Mike, Indra Djamal menuturkan bahwa Mike meninggal dunia di rumahnya, di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 WIB. "Kalau kata dokter salah satu kemungkinan karena serangan jantung. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Jadi pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit," ungkap Indra.

2. Luri AFI

Luri adalah salah satu penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada tahun 2005 silam. Pemilik nama lengkap Luri Dini Ayu Safitri ini dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2009 di usianya yang masih 23 tahun. Luri meninggal tak lama setelah melahirkan sang anak, Shifardy Satriyo Prananda, buah cinta dari pernikahannya dengan Arjuna AFI.

3. Seni Kondang In

Seni adalah salah satu penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indosiar atau Kondang In di musim kedua pada tahun 2008. Saat itu, Seni berhasil lolos sampai babak lima besar. Seni meninggal dunia dalam keadaan hamil saat ia juga memutuskan mundur dari dunia hiburan. Sayangnya, belum ada informasi yang jelas kapan tepatnya Seni menghembuskan nafas terakhirnya.

4. Decha Stardut

Nama Decha langsung populer setelah ia diumumkan menjadi pemenang ajang pencarian Stardut yang pernah tayang di Indosiar pada tahun 2007 silam. Sayang, Decha meninggal dunia di usianya yang masih 22 tahun akibat penyakit paru-paru yang menjalar ke bagian otak. Decha dimakamkan di kota kelahirannya, di TPU Sinarlaya, Cianjur.
READ MORE >>

Jumat, 17 Agustus 2018

Tak Lagi Muda, Ariel NOAH Tetap Mempesona dan Mampu Luluhkan Hati Wanita Cantik!

slidegossip.com - Siapa bilang usia yang tak muda menjadi penghalang untuk bisa tampil mempesona? Ariel NOAH mampu membuktikannya. Vokalis band NOAH yang lahir tanggal 16 September 1981 ini memang usianya tak muda lagi. Namun pesonanya tetap mampu meluluhkan hati wanita-wanita cantik.

 
Ariel NOAH dulu dan sekarang (foto: brilio.net)

Seperti dilansir dari vemale.com (22/4/2014), Ariel NOAH bisa dibilang memiliki aura yang sangat kuat hingga membuat sosoknya begitu digandrungi banyak wanita. Sejak awal kemunculannya sebagai frontman band Peterpan, pesona dan kharisma yang dimiliki Ariel rupanya sudah mampu mencuri perhatian banyak kalangan.

Ariel juga termasuk pria yang sangat memperhatikan penampilan dan menjaga bentuk tubuhnya. Mantan kekasih Luna Maya ini diketahui rajin ngegym untuk membentuk tubuhnya. Tak heran jika di usianya yang kini sudah tak muda lagi, Ariel tetap mampu menggaet hati para wanita cantik. Sebut saja ada Sophia Latjuba, Agnez Mo, hingga Pevita Pearce yang tercatat pernah dekat dengan penyanyi bersuara khas ini.

Meski sempat dipenjara gara-gara kasus video porno yang menjeratnya beberapa tahun lalu, nyatanya juga tak menyurutkan pesona dan kharisma Ariel di mata para penggemarnya. Lagu-lagunya tetap diminati masyarakat dan sosok Ariel tetap mampu menpesona hati banyak kalangan.
READ MORE >>

Kamis, 16 Agustus 2018

Nella Kharisma Beraksi, Rating Acara 'Bintang Pantura 5' Langsung Naik!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut yang populer di kawasan Jawa Timur, Nella Kharisma secara mengejutkan tampil di acara 'Bintang Pantura 5' Indosiar pada Rabu malam (15/8/2018). Seperti diketahui, meski lagunya sudah ditonton sampai ratusan juta kali di YouTube, namun Nella Kharisma sangat jarang tampil di layar televisi. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/8/2018), Nella Kharisma tampil sebagai pembuka acara 'Bintang Pantura 5' dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Konco Mesra'.

 
Nella Kharisma (foto: radarcirebon.com)

Sebagai penyanyi yang jarang tampil di televisi, rupanya Nella Kharisma tetap mampu berinteraksi dengan pembawa acara 'Bintang Pantura 5' seperti Irfan Hakim dan Ayu Dewi. Dan yang mengejutkan, tampilnya Nella Kharisma di acara 'Bintang Pantura 5' membuat rating acara tersebut mendadak naik.

Dari data estimasi upper middle, acara 'Bintang Pantura 5' mampu meraih TVR 1,7 serta share 9,6 dan berada di posisi 13. Angka tersebut terbilang cukup baik mengingat pada segmen pertama, 'Bintang Pantura 5' bertabrakan dengan tayangan pertandingan di ajang Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola antara Indonesia melawan Palestina, yang mampu meraih TVR 7,9.

Kenaikan rating acara 'Bintang Pantura 5' memang bisa saja dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun munculnya Nella Kharisma tak bisa dipungkiri juga punya andil atas kenaikan rating tersebut. Selain aksi Nella Kharisma, tayangan tersebut juga cukup menegangkan mengingat saat itu juga akan ditentukan siapa saja peserta yang lolos ke babak grand final.

Meski jarang tampil di layar TV, nama Nella Kharisma sendiri sudah dikenal publik lewat sejumlah lagu seperti 'Jaran Goyang', 'Ditinggal Rabi', 'Konco Mesra', 'Bojo Galak' dan 'Sayang 2'. Bahkan video lagu 'Jaran Goyang' di YouTube sudah mencapai lebih dari 186 juta viewers. Selain itu, Nella Kharisma juga sering tampil off air di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sebenarnya Nella juga sudah sering mendapat tawaran untuk mengembangkan kariernya di Jakarta, namun ia selalu menolaknya dan memilih menjadi artis daerah. Inul Daratista bahkan pernah memberikan semangat untuk Nella agar tidak takut untuk tampil di TV nasional.
READ MORE >>

4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Bernasib Buruk, dari Jualan Nasi Goreng Sampai Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Ajang pencarian bakat yang tayang di layar televisi menjadi program yang selalu menyita perhatian publik. Banyak bintang besar yang lahir dari berbagai program ajang pencarian bakat ini. Namun tak semuanya bernasib baik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/3/2018), 4 peserta ajang pencarian bakat yang dulunya dipuja para fans ini diketahui harus menerima nasib buruk seiring popularitas mereka yang meredup :

 
Veri AFI (foto: idntimes.com)

1. Luri AFI

Jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2005 silam ini terbilang sukses ketika ia lolos ke babak 5 besar dan membuatnya bertahan di posisi ke-empat. Luri juga bertemu dengan jodohnya, Arjuna AFI yang juga jembolan dari acara tersebut. Namun di tengah kariernya yang semakin menanjak, Luri dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2009 lalu di usianya yang masih 23 tahun. Luri meninggalkan sang suami, Arjuna dan seorang putra bernama Shifardy Satriyo.

2. Arjuna AFI

Nama Arjuna Prima atau Arjuna AFI memang tak sepopuler istrinya, mendiang Luri AFI. Arjuna harus mengalami kenyataan pahit ketika Luri meninggalkannya untuk selamanya. Arjuna pun harus merawat putranya seorang diri. Sayang, di tengah kesulitan membesarkan sang putra, Arjuna sempat dikabarkan terlibat kasus penipuan. Kasus tersebut terkuak lantaran Arjuna mengaku sudah tak punya uang lagi untuk melunasi hutangnya yang semakin menumpuk.

3. Aris Idol

Kisah hidup Aris Idol pasca kemenangannya di ajang Indonesian Idol 2008 cukup menyita perhatian publik. Aris yang pada awalnya berprofesi sebagai pengamen akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Sayang, popularitas dan karier Aris semakin meredup setelah ia menjadi juara. Lama tak muncul di layar televisi, tiba-tiba Aris membawa kabar mengejutkan ketika ia tiba-tiba diketahui bekerja sebagai sopir taksi online untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

4. Veri AFI

Pemenang AFI musim pertama ini begitu dielu-elukan para penggemarnya. Namun nasib Veri AFI langsung berubah ketika masa kontraknya dengan pihak Indosiar sudah habis. Veri pun harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup di Jakarta. Veri sempat membuka kedai nasi goreng dan berjualan makanan khas China untuk menafkahi hidupnya di ibukota.
READ MORE >>

Rabu, 15 Agustus 2018

Dibilang Muka Antagonis dan Mirip Bencong, Iis Dahlia: "Gapapa Kata Laki Gue Mah Cantik!"

slidegossip.com - Semenjak video dirinya yang mengusir peserta audisi ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 menjadi viral dan jadi perbincangan banyak orang, hingga saat ini akun Instagram pedangdut sekaligus juri di acara KDI 2018, Iis Dahlia, selalu saja dibanjiri dengan kecaman dan hujatan dari para netizen. Para netizen menilai Iis Dahlia tak seharusnya menghina dan mengusir seorang peserta audisi KDI hanya karena ia tidak berdandan.

 
Iis Dahlia (foto: radarbanyumas.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/7/2018), menanggapi hal tersebut, penyanyi Anji pun akhirnya ikut angkat bicara. Anji sendiri mengaku pada awalnya juga sempat menyayangkan sikap Iis Dahlia yang berkomentar pedas kepada seorang peserta dan malah langsung mengusirnya hanya karena si peserta tampil apa adanya. Namun setelah Anji menonton videonya sampai sekesai, ia baru bisa memahami bahwa ada pesan moral di balik sikap yang ditunjukkan Iis Dahlia.

"Pas saya lihat awal videonya. Saya juga berfikir, ini kenapa mba Iis Dahlia begini ya. Kenapa dia bisa mengeluarkan kalimat-kalimat seperti itu pada si peserta? Saya nggak berani bilang bahwa ini gimmick atau settingan ya.. Tapi menurut saya ini adalah sebuah proses yang oke-oke aja. Karena sebenarnya, pesan moralnya adalah kalau kamu mau ikut sebuah ajang pencarian bakat, atau ketika kamu mau tampil di mana pun, kamu harus well prepared bukan cuma suara, tapi juga dari pakaian. Bagaimana kamu mengemas dirimu dan lain-lain. itu nilai bagusnya," ungkap Anji.

Meski begitu, ada bagian yang sangat disayangkan oleh Anji dalam video viral itu. Menurut Anji, seharusnya peserta diberi kesempatan dulu untuk menunjukkan kebolehannya bernyanyi sebelum diminta untuk keluar. "Tapi yang sangat saya sayangkan, kalau saja di situ, si peserta boleh bernyanyi dulu, setelah bernyanyi, lalu dia diminta untuk mengganti pakaiannya dan make up itu pasti akan oke. Persoalannya di sini adalah dia belum bernyanyi sama sekali, lalu diminta untuk keluar, mengganti baju atau make up," ujar Anji menyayangkan.

Dalam vlog nya, Anji juga sempat mewawancarai Iis Dahlia terkait video yang sudah jadi viral tersebut. Dalam penjelasannya, Iis Dahlia mengaku sangat menyayangkan sikap orang-orang terutama netizen yang seolah ingin berkedudukan seperti Tuhan Yang Maha Benar. "Makanya gini ya, Nji, lu juga, netizen-netizen. Apalagi nih ya neizen itu kayaknya, kedudukannya pengen kayak Tuhan. Sejajar sama Tuhan. Apa yang dia omong bener gitu ya. Kalau nonton sesuatu itu, jangan langsung ditelen-telen. Tonton secara utuh tayangannya," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga merasa apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar di industri hiburan, di mana layaknya iklan, acara tersebut tentunya ingin menunjukkan sesuatu yang menarik perhatian masyarakat. "Ya? secara iklan dong, di mana-mana namanya teaser itu pengen sesuatu yang menarik. Jadi bahan perbincangan. Ini ono kucrut, cus. Wah muka gue kayanya antagonis banget, ya kan?," ucapnya.

Soal mukanya yang dibilang antagonis, Iis Dahlia pun menegaskan kalau raut wajahnya memang sudah dari sananya seperti itu. Iis juga mengaskan kalau ia tak mau berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk disukai penonton. "Nah emang muka gue begitu, terus gue mau palsu, gitu. gue mah nggak bisa palsu orangnya. Nggak nonotn sampai habis, ada orang komentar, ikut aja. Aduh jangan stupid deh please," ujar Iis Dahlia.

Bukan cuma itu, Iis Dahlia juga sempat membahas soal dirinya yang dibilang netizen mirip bencong. Iis pun mengaku tak akan mempermasalahkannya karena baginya yang terpenting sang suami tetap menanggilnya Iis yang cantik. "Emang gue muka kayak bencong? Gapapa kata laki gue mah cantik, ya kan. Kan gue mah udah ada yang punya, Jadi gue mah nggak masalah," pungkasnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772