Minggu, 21 April 2019

Gara-gara Kebanyakan Drama Settingan, Vicky Prasetyo Alami Gangguan Jiwa?

slidegossip.com - Vicky Prasetyo dikenal sebagai artis sensasional yang sering membuat publik terheran-heran dengan drama kehidupannya, baik kehidupan asmara maupun rumah tangganya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/4/2019), melihat fenomenda artis yang melakukan gimmick atau settingan demi menaikkan popularitasnya, ahli psikologi Tika Bisono menilai para artis tersebut punya kecenderungan mengalami gangguan jiwa atau gangguan psikologis.

 
Vicky Prasetyo (tribunnews.com)

Vicky Prasetyo sendiri sudah terlanjur dikenal publik sebagai artis yang penuh sensasi soal kehidupan asmaranya. Bahkan baru-baru ini, mantan kekasihnya, Anggia Chan dengan terang-terangan mengaku bahwa dirinya dan Vicky cuma pacaran settingan demi popularitas.

Nama Vicky Prasetyo mulai populer di industri hiburan sejak pertunangannya dengan pendangdut Zaskia Gotik batal. Tak hanya itu, rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga juga sempat menjadi sorotan publik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumah Angel. Yang terbaru adalah kabar kandasnya hubungan asmara Vicky dengan penyanyi Anggia Chan.

Selain mengungkapkan bahwa jalinan cintanya dengan Vicky Prasetyo hanya settingan, Anggia Chan juga mengaku sudah rugi sampai puluhan juta rupiah karena kebodohannya mau menerima tawaran Vicky untuk melakukan kebohongan dengan pura-pura pacaran.

"Enggak pacaran, itu kebohongan semua kok. (Persembahan cinta) itu juga kebohongan, semuanya kebohongan. Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real," ungkap Anggia Chan.

Menanggapi hal tersebut, ahli psikologi Tika Bisono yang melihat fenomena artis pacaran settingan bisa terjadi karena si artis mengalami kecenderungan gangguan jiwa atau psikologis. Kencenderungan itu dinamakan perilaku eksibionistik, di mana si artis ingin selalu memamerkan diri dan diperbincangkan orang.

"Di sosiologi sebutnya perilaku eksibionistik. Kecenderungan untuk memamerkan diri dalam konteks yang pastinya enggak proposional dan ada kepentingan. 'Gua dong di perhatikan' dan yang penting ada pengakuan dari orang lain atas keberadaan dia. Tapi enggak mikir kualitas. Itu kan yang mereka lakukan, dibayar dan mau dibayar untuk sebuah hal yang sebenarnya enggak penting," jelas Tika Bisono.

Meski begitu, Tika Bisono belum bisa memastikan apakah Vicky Prasetyo memiliki kecenderungan gangguan psikologi. Tika pun menyarankan agar orang-orang di sekitar Vicky bisa saling mengingatkan.

"Belum ada assesment sampai akhirnya memastikan jika dia terbukti mengalami hal itu. Karena harus tahu seperti apa pola asuh, bagaimana ia dibesarkan dan latar belakang pendidikan. Tapi, ada baiknya kecenderungan akan perilaku tersebut bisa dihindari dengan seseorang itu diingatkan. Karena apa yang dilakukan adalah tanpa sadar dan kalau tidak cepat diatasi bisa berdampak pada bunuh diri," papar Tika.

"Dari yang awalnya tidak disorot, kemudian dapat perhatian dan lama-lama hilang, itu dampaknya buruk. Maka harus ada konseling kepada dia untuk membangkitkan kemampuan yang sebenarnya dimiliki, dan bukan sensasi," lanjutnya.
READ MORE >>

Postingan Instagramnya Dianggap Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Diserbu Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini, istri Andre Taulany, Rein Wartia Trygina atau Erin Taulany mendadak jadi sorotan di media sosial. Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/4/2019), beberapa waktu lalu, Erin Taulany memposting foto Prabowo Subianto. Namun postingan tersebut disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina Capres nomor urut 02 tersebut.

 
Erin Taulany (insertlive.com)

Bahkan di media sosial Twitter, hashtag tentang Erin juga sempat menjadi trending topic. Tak lama setelah itu, kolom komentar di beberapa postingan foto Erin di Instagram terlihat di non-aktifkan. Apa yang dilakukan Erin sebenarnya?

Lewat akun Instagramnya, Erin berani menyebut Prabowo sa*it jiwa. Tak pelak postingan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari para netizen. Beragam komentar bernada hujatan pun diarahkan kepada Erin yang dianggap telah menghina Prabowo.

"Bu yang kita hinakan belum tentu hina di mata Allah SWT. Kenapa ibu bisa hujat dan hina pak Prabowo seperti itu? Sakit hati ulama yang udah memberikan ijtima ulama kepada beliau. Semoga cepat sadar ya bu," kritik seorang netizen. "Padahal suaminya suka menghibur masyarakat, tapi istrinya begini miris sekali," tulis netizen yang lain.
READ MORE >>

Bawaslu Laporkan Ada 15 Anggota Panwaslu Mengalami Kekerasan, 14 Orang Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) melaporkan bahwa ada 14 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang meninggal dunia saat mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019.

 
Para anggota Panwaslu (lampost.co)

Seperti dilansir dari detik.com (21/4/2019), menurut Bawaslu, laporan secara total ada 325 orang anggota Panwaslu yang sakit, mengalami kekerasan hingga ada yang meninggal dunia saat pelaksanaan Pemilu. "Data terbaru, total 325 Panwas yang mengalami sakit, kekerasan, hingga meninggal," ujar anggota Bawaslu Mochammad Afifuddin, pada Minggu (21/4/2019).

Afifuddin mengatakan bahwa pihaknya ikut berduka atas banyaknya petugas Pawaslu yang sakit hingga meninggal dunia saat mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019 ini. Menurut Afifuddin, para petugas tersebut sudah berjuang sebagai pengawas demokrasi di negeri ini.

"Penghargaan dan doa terbaik buat para pengawas pejuang demokrasi," kata Afifuddin.

Berdasarkan data dari Bawaslu, para petugas Pawaslu yang mengalami kecelakaan, kekerasan hingga meninggal dunia tersebut terdapat di beberapa provinsi hingga kabupaten/kota di Indonesia. Jumlah yang paling besar adalah para petugas yang mengalami rawat jalan dengan total 137 orang, rawat inap 85 orang dan yang mengalami kecelakaan ada 74 orang.

Berikut ini adalah daftar para anggota pengawas pemilu yang dilaporkan mengalami sakit, kekerasan, kecelakaan dan meninggal dunia pada saat bertugas mengawasi Pemilu 2019:
  • Petugas Panwaslu yang dirawat inap 85 orang, tersebar di 21 provinsi, 43 kabupaten/kota
  • Petugas yang dirawat jalan 137 orang, tersebar di 20 provinsi, 52 kabupaten/kota
  • Petugas yang mengalami kekerasan 15 orang, tersebar di 11 provinsi, 14 kabupaten/kota
  • Petugas yang mengalami kecelakaan 74 orang, tersebar di 20 provinsi, 47 kabupaten/kota
  • Petugas yang meninggal dunia 14 orang, tersebar di 5 provinsi, 11 kabupaten/kota
READ MORE >>

Sabtu, 20 April 2019

Ternyata Segini Dana yang Sudah Dikeluarkan Sandiaga Uno Selama Pilpres 2019!

slidegossip.com - Selama masa kampanye Pilpres 2019, ternyata Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dikabarkan telah mengeluarkan dana dari kocek pribadinya yang jumlahnya sangat fantastis, yakni sekitar Rp 1,4 triliun demi bisa mendapatkan kursi RI2.

 
Sandiaga Uno (alinea.id)

Seperti dilansir dari tagar.id (19/4/2019), Sandiaga Uno terang-terangan mengaku telah menguras pundi-pundi uangnya sebanyak Rp 1,4 triliun, untuk keperluan kampanye dan lain-lain yang berhubungan dengan Pilpres 2019.

"Nilai (kekayaan) menurun secara signifikan pada 2018. Saya kehilangan mungkin sepertiga dari kekayaan bersih saya," ungkap Sandiaga Uno yang mengaku telah menghabiskan dana sekitar 100 juta dolar, khusus untuk keperluan pesta demokrasi.

Meski begitu, Sandiaga Uno mengaku ikhlas walau ia sudah mengorbankan banyak uang dalam momen kampanye. Pria kelahiran Pekanbaru yang kini berusia 49 tahun itu beralasan, dirinya rela melakukan hal demikian, karena semata-mata ia ingin menuju Indonesia adil dan makmur.

"Kebetulan kami berjuang, berapapun yang yang diperlukan Insya Allah kami ikhlas," ucapnya, usai berkampanye di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Bagi Sandiaga Uno, harta yang dimilikinya sekarang semata-mata hanya titipan Allah dan dengan harta itu ia dapat berjuang untuk menunaikan ibadah yang ingin dicapai. "Semua (harta) yang saya dapatkan merupakan amanah dari Allah. Dan ini bagian dari perjuangan dengan harta," ujar Sandiaga Uno.

Berdasarkan laporan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), jumlah kekayaan yang dimiliki Sandiaga Uno mencapai Rp 5 triliun. Jumlah tersebut didominasi oleh surat berharga senilai Rp 4,7 triliun. Sementara kucuran dana yang mengalir buat Sandiaga Uno diperolehnya melalui PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada Agustus lalu, kekayaan pribadi, alumnus Universitas George Washington itu mencapai Rp 5 triliun.
READ MORE >>

Wartawan Asing Tanya Jika KPU Umumkan Jokowi Menang, Begini Reaksi Prabowo!

slidegossip.com - Pada hari Kamis (18/4/2019), Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama pasangan Cawapres nya, Sandiaga Uno, mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019. Prabowo menyatakan dirinya da Sandiaga Uno sudah memenangkan Pilpres 2019 berdasarkan real count internal BPN, yakni sebesar 62 persen.

 
Prabowo Subianto (cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari suara.com (19/4/2019), usai mendeklarasikan kemenangannya, tiba-tiba saja Prabowo Subianto mendapat pertanyaan tajam dari wartawan asing, mengenai apa yang akan ia lakukan jika Komisi Pemilihan Umum (KPU) justru mengumumkan pesaingnya, Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019.

"If it’s officially announced what do you plan to do next (Kalau KPU secara resmi mengumumkan Jokowi – Ma'ruf sebagai pemenang pemilu, apa yang akan anda lakukan ke depan)?” tanya si wartawan asing.

Mendapat pertanyaan mengejutkan seperti itu, Prabowo rupanya memilih untuk tak menjawabnya. Ia malah bertanya balik pada wartawan asing tersebut. "What announcement? Do you speak Indonesian?," tanya balik Prabowo.

Prabowo pun meminta agar jurnalis asing itu sebaiknya lebih dulu belajar bahasa Indonesia dan mempelajari situasi yang sebenarnya sedang terjadi di negeri ini. "Do you know what really happened? Then (learn Bahasa) Indonesian first," ujar Prabowo.

Setelah itu, Prabowo pun langsung menyudahi sesi wawancara dengan para wartawan dan ia langsung bergegas masuk ke dalam rumahnya. Sebelumnya, dalam pidatonya, Prabowo mendeklarasikan dirinya sebagai presiden terpilih, serta pasangannya Sandiaga Uno sebagai wakil presiden terpilih yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan, yakni 2019-2024.

"Saya Prabowo Subianto menyatakan, bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019-2024. Itu berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen real count yang telah direkapitulasi," ucap Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa deklarasi tersebut memang sengaja dipercepat, karena pihaknya telah mendapatkan sejumlah bukti kecurangan-kecurangan di daerah. Karena itulah Prabowo meminta kepada seluruh pendukungnya untuk mengucap rasa syukur atas kemenangan yang diperolehnya.

"Kami yakin hanya dengan rahmat hidayah, dan berkahnyalah perjuangan panjang kita semua untuk memenangkan pejuang politik telah berhasil dengan dukungan rakyat," ucap Prabowo dengan lantang.
READ MORE >>

Jumat, 19 April 2019

Ramalan Mbah Mijan di Bulan April 2019! Benarkah Sesuatu yang Mengerikan Bakal Terjadi?

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbah Mijan diketahui sering membocorkan hasil ramalannya di media sosia. Dan kali ini, seperti dilansir dari pojoksatu.id (31/3/2019), Mbah Mijan mengungkapkan hasil ramalannya tentang kondisi negeri ini di bulan April 2019.

 
Mbah Mijan (jpnn.com)

Seperti diketahui, bulan April 2019 merupakan saat pemilu digelar di Indonesia, yakni pada tanggal 17 April 2019 lalu. Sementara itu, suhu suasana politik juga dirasa cukup memanas. Ditambah lagi dengan pernyataan bernada ancaman dari salah satu sesepuh bangsa yang akan melakukan people power jika ada kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Persaingan antara dua kubu juga diketahui sangat ketat dan panas, di mana masing-masing tim melakukan manuver untuk menyerang lawan. Elite kedua kubu pun tak jarang membuat suasana makin memanas hingga memancing masyarakat untuk ikut bereaksi, khususnya di media sosial.

Berbagai kejadian dalam Pilpres 201 itu pun tak luput dari pengamatan Mbah Mijan, paranormal yang eksis di kalangan selebritis. Lewat akun media sosialnya, Mbah Mijan membongkar hasil ramalannya bahwa akan terjadi sesuatu yang mengerikan di bulan April 2019 ini.

"Pagi ini rasanya ingin sekali teriak, hanya sanggup menghela nafas panjang akan sesuatu yang bisa saja terjadi di bulan April. Ada gambaran Huru-Hara, tapi tetap aku yakinkan bahwa ini hanya halusinasi, yah! ini halusinasi yang teramat ngawur,” tulis Mbah Mijan.

Kita doakan saja semoga semua pihak bisa menahan diri untuk tidak membuat situasi memanas agar pesta demokrasi tidak dikotori oleh ambisi berkuasa yang justru akan mendorong rakyat untuk berseteru antar sesama.
READ MORE >>

Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Bukan Karena Diusir Prabowo! Ini yang Sebenarnya Terjadi!

slidegossip.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno dikabarkan menghilang saat hasil perhitungan Quick Count Pemilu 2019 ditampilkan di berbagai media. Banyak yang bertanya, kemanakah Sandiaga Uno?

 
Sandiaga Uno (cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari suara.com (18/4/2019), kabar yang sempat beredar menyebutkan kalau Sandiaga Uno bersitegang dengan pasangan Capresnya, Prabowo Subianto. Kabarnya Sandiaga Uno sampai diusir karena berselisih pendapat dengan Prabowo.

Sandiaga Uno memang langsung jadi bahan perbincangan karena ia seolah menghilang dari hadapan publik usai banyak lembaga survei merilis hasil Quick Count perolehan suara Pilpres 2019 yang mengunggulkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Rabu (17/04/19) sore.

Bahkan, ketika Prabowo Subianto dengan penuh percaya diri meng-klaim kemenangannya, Sandiaga juga tak terlihat mendampingi karena diisukan kalau ia diusir lantaran tak setuju Prabowo melakukan klaim kemenangan itu.

Namun akhirnya Sandiaga Uno angkat bicara terkait kabar miring tersebut. Lewat akun Instagramnya pada Kamis (18/4/2019), Sandiaga Uno mengunggah foto Prabowo yang sedang menjenguknya. Sandiaga Uno pun menjelaskan bahwa ia tidak bisa menemani Prabowo karena sebenarnya kondisi badannya sedang tidak sehat.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Jadi kini sudah jelas alasan kenapa Sandiaga Uno tidak mendampingi Prabowo saat klaim kemenangan. Hal tersebut karena Sandiaga Uno sedang tak enak badan menurut versinya. Dan bukan karena diusir Prabowo seperti kabar yang sempat mencuat ke publik.
READ MORE >>

Kamis, 18 April 2019

Begini Gaya Para Artis Usai Nyoblos! Saking Semangatnya, Ada yang Bajunya Ikut Bolong!

slidegossip.com - Hari Rabu tanggal 17 April 2019 menjadi momen bersejarah dalam penyelenggaraan Pemilu di negeri ini. Seluruh masyarakat tanah air termasuk para artis ikut memilih Capres, Cawapres dan wakil rakyat pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @slidegossip_channel (17/4/2019), berikut ini adalah gaya para artis terkenal usai mencoblos di TPS:

 
Ariel Tatum (idntimes.com)

1. Nicholas Saputra

Tak disangka, postingan foto selfie Nicholas Saputra di akun Instagramnya langsung viral. Pasalnya, aktor tampan itu mengaku akan segera menghapus unggahannya dalam waktu 24 jam. "Selamat merayakan demokrasi. Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan fotonya.

2. Jefri Nichol

Di akun Instagramnya, Jefri Nichol membagikan foto dirinya bersama keluarganya usai nyoblos di TPS. Siapapun pemimpinnya, Jefri Nichol berharap Indonesia akan semakin maju ke depannya. "Terimakasih yang udah milih. Tetap damai dan semoga, Indonesia makin maju," tulis Jefri Nichol.

3. Daniel Wenas

Pebasket tampan yang kini terjun ke dunia artis, Daniel Wenas juga memamerkan tinta di jarinya sebagai tanda dirinya bukan golput. "Ayo nyoblos! Terlalu semangat nih sampe baju gue ikutan bolong," tulis kekasih Mikha Tambayong itu di akun Instagramnya.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang tampil mengenakan mini dress hijau dan topi warna bening tampak berpose menunjukkan kertas suara di TPS tempat ia nyoblos. "Siapapun Presiden yang menang semoga benar-benar bekerja dengan hati bersih dan ikhlas untuk Indonesia yang beraneka ragam indahnya," tulis Jessica Iskandar.

5. Ariel Tatum

Tampil mengenakan baju seksi, Ariel Tatum juga berpose sambil menunjukkan jari kelingking kanannya yang sudah tercelup tinta. "Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Siapa yang udah nyoblos kayak aku?," tulis Ariel Tatum pada keterangan fotonya.

6. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta juga sempat berpose usai melakukan pencoblosan di TPS. Mengenakan baju putih, Verrell memamerkan tinta di jari tangannya sebagai tanda ia sudah mencoblos. "Bismillah. Siapapun calon pemimpin kita nanti, semoga beliau lah yang terbaik untuk Indonesia," tulis Verrell Bramasta di akun Instagramnya.
READ MORE >>

Datang ke TPS, Jessica Iskandar Malah Jadi Bahan Tertawaan Warga Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Rabu, 17 April 2019, seluruh masyarakat Indonesia serentak merayakan pesta demokrasi dengan mengikuti Pemilu untuk memilih Presiden, Wakil Presiden RI dan para wakil rakyat selanjutnya. Para artis pun tak mau ketinggalan datang ke TPS untuk menentukan pilihannya, salah satunya adalah Jessica Iskandar.

 
Jessica Iskandar (suara.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (17/4/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 046 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penampilan Jessica Iskandar benar-benar mencuri perhatian warga sekitar. Kekasih Richard Kyle itu datang mengenakan pakaian model mini dress berwarna hijau yang dipadukan dengan topi berwarna bening.

Namun bukan Jessica Iskandar namanya jika tidak bisa menghebohkan suasana. Saat dirinya sudah menerima surat suara dari petugas dan menuju bilik suara, Jessica Iskandar yang tampak kebingungan malah bertanya kepada petugas karena ia melihat begitu banyaknya calon dan tata cara pemilihan.

"Kalau yang ini pilihnya gimana sih? satu saja kan ya?" tanya Jessica Iskandar dari dalam bilik suara hingga didengar warga yang datang ke TPS itu.

Tak berhenti sampai di situ, ketika membuka surat suara untuk bagian DPD, Jessica Iskandar kembali merasa bingung. Ia mengaku tidak tahu sama sekali mengenai sosok wakil rakyat yang akan dipilihnya. Sontak saja tingkah Jessica Iskandar itu kembali jadi bahan tertawaan para warga yang ada di TPS tersebut.

"Kalau yang DPD itu yang gimana sih? Aduh aku enggak tahu lagi yang DPD. Masalahnya yang DPD jarang orasi kampanye ya," ucap Jessica Iskandar lagi.

Akhirnya karena saking bingungnya dengan begitu banyak surat suara, Jessica Iskandar mengaku bahwa ia mencoblos foto orang yang menurutnya punya wajah baik-baik. "Aku milih yang kira-kira mukanya baik saja," ujar Jessica Iskandar.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772