Selasa, 26 Mei 2015

Kartika Putri Tantang Pria Yang Mengaku Pernah Memakai Jasa Layanan Seks Darinya!

slidegossip.com - Kasus prostitusi artis dan selebritis papan atas terus menjadi pembicaraan yang sensasional. Salah satu artis yang namanya masuk dalam daftar artis yang bisa dibooking lewat capture BBM yang beredar adalah Kartika Putri. Bintang sinetron dan komedian cantik ini sampai harus berkonsultasi kepada pihak kepolisian karena merasa namanya ikut terseret dan gerah dikaitkan dengan prostitusi artis.
"Aku ke Polda (Metro Jaya). Aku belum lapor kok. Aku masih konsultasi saja," kata Kartika saat dihubungi, Senin (25/5/2015).
Meski mengaku baru sekedar berkonsultasi kepada aparat penegak hukum, namun Kartika Putri sudah meminta dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro dan Brian Praneda untuk mendampinginya. Dijelaskan Kartika, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya 'screen capture' sebuah percakapan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri. Disebutkan disitu kalau Kartika Putri bisa memberikan layanan seks dengan tarif Rp 140 juta!
"Aku sih enggak tahu capture BBM itu darimana. Apalagi ada salah satu media cetak yang munculin capture-an itu," sesalnya.
Merasa terganggu dan tak nyaman, karena alasan itulah Kartika Putri akhirnya memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, ia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar miring tersebut.
"Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini," jelasnya.
Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Robby Abbas, sang mucikari artis yang sudah tertangkap itu. "Aku nggak paham capture BBM tersebut dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini," jelasnya.
Bahkan, Kartika Putri siap menantang pria yang mengaku pernah memakai 'jasa seks' darinya untuk mengaku. "Saya akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai saya," ungkapnya.
"Itu pertanggung jawaban. Itu nggak benar sama sekali," lanjutnya.
(Op)
READ MORE >>

Senin, 25 Mei 2015

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Lama dan Baru di Sinetron 'Preman Pensiun 2' RCTI

slidegossip.com - RCTI siap menayangkan sinetron terbaru 'Preman Pensiun season 2' yang merupakan kelanjutan dari 'Preman Pensiun' produksi MNC Pictures yang sukses dan banyak penontonnya. Sinetron 'Preman Pensiun 2' ini tayang setiap hari mulai pukul 17.15 WIB. Dan pada hari Senin, tanggal 25 Mei 2015, diadakan nonton bareng sinetron 'Preman Pensiun 2' perdana dari Kota Bandung. Sinetron ini masih dibintangi oleh para pemain yang sama seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Ridwan Ghani, namun tanpa Didi Petet yang beberapa waktu lalu meninggal dunia karena sakit. Ada juga beberapa pemain baru seperti artis yang sedang naik daun Tatjana Saphira yang berperan sebagai Kirana, serta Chelsea Islan yang menjadi bintang tamu.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Preman Pensiun 2' di RCTI :
  • Didi Petet sebagai pemeran Kang Bahar
  • Epy Kusnandar sebagai pemeran Kang Mus atau Muslihat
  • Ike Muti sebagai pemeran Khadijah (Istri Kang Bahar)
  • Tya Arifin sebagai pemeran Kinanti (Anak Kang Bahar)
  • Ridwan Ghani sebagai pemeran Adit
  • Tatjana Saphira sebagai pemeran Kirana
  • Soraya Rasyid sebagai pemeran Imas
  • Sandy Tile sebagai pemeran Amin
  • Chelsea Islan sebagai pemeran Elizabeth (Turis Amerika) (Bintang Tamu Season 2)
  • Mat Drajat sebagai pemeran Komar
  • Ikang Sulung sebagai pemeran Jamal
  • Muhammad Jamasari sebagai pemeran Gobang
  • Roy Chunonk sebagai pemeran Maman Suherman
  • Andra Manihot sebagai pemeran Dikdik
  • Fajar Khuto sebagai pemeran Ujang
  • Pangeran Tyson sebagai pemeran Jony
  • Fadli sebagai pemeran Iwan Tyson
  • Dicky Satria sebagai pemeran Jupri
  • Safira sebagai pemeran Eneng (Anak Kang Mus)
  • Vina M Verina sebagai pemeran Esih (Istri Kang Mus)
  • Hj. Isye Sumarni sebagai pemeran Emak (Mertua Kang Mus)
  • Nining Yuningsih sebagai pemeran Edoh
  • Isnurul Destyana sebagai pemeran Bebeb (Istri Kang Komar)
  • Icuk Nugroho sebagai pemeran Saep
  • Ucup Palentin sebagai pemeran Ubed
  • Dewi Novitasari sebagai pemeran Dewi
  • Romyan Fauzan sebagai pemeran Uyan
  • Reynaldi Hrp sebagai pemeran Alex
  • Cika sebagai pemeran Yuyun
  • Resty Wuldar sebagai pemeran Rosita (Resty, Eva, Mike, Yuli, Ratna)
  • Mutiara Dea Wardany sebagai pemeran Dea (Keponakan Kang Mus)
Dan berikut ini adalah sinopsis sinetron 'Preman Pensiun Season 2' di RCTI :
"Kang Muslihat hidupnya berubah, lebih makmur sejahtera setelah menggantikan posisi Bahar. Ia sekarang sudah bisa membelikan segala keperluan rumah tangga. Beda halnya dengan Komar yang masih sulit membahagiakan istri dan anaknya.
Sementara Bahar hanya di rumah bersama Amin dan Imas karena Kinanti kerja dan pindah ke Jakarta. Bagi Bahar, keluarga adalah yang terpenting setelah ia resmi mengundurkan diri sebagai pimpinan preman.
Jamal bebas dari penjara, kebebasannya menimbulkan konflik baru bagi Kang Mus dan anak-anak buahnya. Jamal berencana untuk balas dendam dengan mengatur Jupri masuk kembali menjadi anak buah Kang Mus. Jamal sangat ambisius untuk menggeser posisi Kang Mus.
Memasuki bulan Ramadhan, Bahar merasa gembira dengan kedatangan cucu dan menantunya. Dari semua anak perempuan Bahar hanya Kinanti yang belum punya pasangan. Kinanti memang belum menikah, salah satu alasannya karena status Bahar seorang boss preman. Kinanti mencari tahu kisah tentang ayahnya melalui Kang Mus dan beberapa narasumber lainnya.
Kisah Preman Pensiun pada season 2 ini juga dibumbui komedi antara Murad, Pipit dan konflik rumah tangga Komar yang tiada hentinya serta kisah Ubed yang sedih karena cintanya pada Dewi bertolak sebelah tangan karena Dewi punya pacar baru. Ubed pun pindah profesi dari pedagang cilok menjadi pedagang kolak. Sementara Saep tetap konsisten menjadi copet walaupun memasuki bulan puasa."
(Op)
READ MORE >>

Ini Kata-Kata Kasar Marshanda Saat Ngamuk dan Marah-Marah Lagi ke Haters!

slidegossip.com - Marshanda Ngamuk Lagi!. Marshanda termasuk salah satu artis yang sering eksis di sosial media seperti Instagram, namun ia juga punya banyak haters yang selalu mengkritik negatif dan membully apapun yang dipostingnya, apalagi setelah Marshanda memutuskan untuk melepas jilbabnya yang selalu dikait-kaitkan dengan video saat ia marah-marah dan ngamuk di YouTube seperti orang stress.
Bukan hanya bully-an, tapi cacian, makian dan kecaman harus rela diterima Marshanda di akun Instagramnya. Sepertinya Marshanda sudah tak tahan dengan ulah para haters, ia pun meluapkan amarahnya di dunia maya karena tidak terima selalu dikritik.
"Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin," tulis Marshanda.
Status tersebut ditulis Marshanda pada hari Minggu, tanggal 24 Mei 2015 kemarin. Ia juga melengkapi statusnya dengan foto sedikit nyeleneh. Marshanda yang kini berambut pendek ini pun berusaha tak peduli dengan pendapat orang.
"Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!!! Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worlllllddddd.. #maafMungkinsayaLagiKumat #MotifArtistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua.. JUJUR BEREKPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO. Eh Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya ap.. bajunya berapa.. duitnya berapa.. Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Okehhh... Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute," ujarnya.
Tetapi, Marshanda ternyata melanggar janjinya sendiri. Setelah marah-marah dan ngamuk tak jelas di sosial media, dan mengancam akan menutup akun Instagram pribadinya, artis ini kembali menggunggah foto terbarunya di hari yang sama. Ia memperlihatkan fotonya sedang mengenakan kacamata hitam dan topi kupluk.
"#Undercover .....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke nerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!," tulisnya.
(Op)
READ MORE >>

Adrian Kurniawan, Cowok Ganteng Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Yang Baru!

slidegossip.com - Film yang pernah hits pada masanya, 'Ali Topan Anak Jalanan' kembali akan dibuat dengan sutradara John de Rantau. Film dengan karakter anak gedongan yang khas dengan wajah tampan dan rambut gondrongnya bernama Ali Topan ini akan segera melakukan proses syuting. Lalu siapa aktor yang akan jadi pemeran Ali Topan yang baru?
John de Rantau mengatakan bahwa dirinya ingin melahirkan bintang baru agar spirit Ali Topan benar-benar terasa. Akhirnya terpilihlah Adrian Kurniawan, cowok ganteng berambut gondrong yang dirasa John bisa mewakili penggambaran karakter yang diinginkan.
"Saya tidak mau tokoh Ali Topan ditebengi oleh aktor yang sudah punya nama. Kalau diperankan oleh aktor yang sudah punya nama, saya takut tokoh Ali Topan-nya tidak muncul karena terjebak oleh image aktor-aktor tersebut," katanya beberapa waktu lalu sebelum memulai produksi.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' pertama kali dirilis pada tahun 1977 dengan bintang utama Junaedi Salat dan Yati Octavia. Setelah itu karakter Ali Topan juga turut melambungkan nama Widi Santoso dan Ari Sihasale pada masanya.
Adrian sendiri mengaku senang dirinya bisa terpilih dan dipercaya untuk menjadi tokoh Ali Topan yang fenomenal itu. "Saya seneng banget waktu pertama baca skenarionya, keren banget nih. Nggak terbebani, kalau grogi pasti ada," kata Adrian.
Menurut John yang sebelumnya menjadi sutradara film 'Denias Senandung Di Atas Awan', Adrian Kurniawan sudah memiliki dasar akting sebagai pemeran utama film-film pendek. John juga memberikan pelatih akting untuk memoles kemampuan Adrian memahami skenario dan menerapkannya di depan kamera.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 22 Juni 2015 mendatang di Jakarta, Jogjakarta, Bali dan Garut. Sementara jadwal rilisnya direncanakan pada akhir tahun ini.
(ich/ron)
READ MORE >>

Ini Perempuan Berjilbab Yang Lehernya Berlubang Dalam Iklan Kampanye Anti Rokok

slidegossip.com - Seorang perempuan berjilbab menderita kanker pita suara hingga menyebabkan lehernya berlubang. Perempuan tersebut bernama Ike Wijayanti (37 tahun) yang dalam iklan layanan masyarakat kampanye anti rokok yang belakangan sering ditayangkan di televisi terlihat membenahi posisi jilbabnya untuk menutup bagian lehernya yang berlubang. Lubang itu menganga cukup besar, karena kanker pita suara yang dideritanya.
"Saya kehilangan suara saya," tulis Ike di sebuah papan menggunakan kapur tulis.
Ike menderita kanker pita suara disebabkan karena asap rokok. Padahal, ibu dua anak asal Surabaya ini tidak pernah merokok alias perokok pasif. Namun, selama 10 tahun ia terpapar asap rokok di tempat kerjanya.
"Berhentilah merokok, asapmu membunuh mimpi-mimpi orang di sekitarmu," ucap Ike dengan suara serak dan nyaris tak terdengar.
Pengalaman hidup Ike Wijayanti sebagai perokok pasif, ditayangkan dalam ikan layanan masyarakat selama 30 detik, yang diluncurkan Kementerian Kesehatan (Kemkes) RI bersama World Lung Foundation. Kepala Pusat Promosi Kesehatan Kemkes Lily Sulistyowati mengatakan, iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya paparan asap rokok dan menegaskan bahayanya bagi perokok pasif.
"Ibu Ike ini bekerja di restoran selama 10 tahun yang terpapar asap rokok dari lingkungannya. Jadi, di restoran tersebut selalu banyak perokok," ungkap Lily dalam acara peluncuran iklan layanan kesehatan tersebut di Gedung Kemkes, Jumat (22/5/2015).
Iklan kampanye anti rokok ini sudah ditayangkan di sejumlah televisi swasta sejak tanggal 17 Mei 2015, hingga dua minggu ke depan. Sekretaris Jenderal Kemkes RI Untung Suseno Sutarjo berharap, iklan ini dapat mengajak banyak orang untuk berhenti merokok dan mencegah munculnya perokok baru.
"Iklan kita sekarang baru satu, tapi lawannya iklan yang mendorong untuk merokok lebih banyak. Mudah-mudahan upaya ini bisa berdampak besar, meningkatkan masyarakat bahwa rokok itu berbahaya," kata Untung.
Untung mengungkapkan, jumlah perokok di Indonesia diperkirakan mencapai 53,7 juta orang dewasa. Penelitian Global Adult Tobacco Survey (GATS) tahun 2008-2013 mencatat lebih dari 85 persen orang dewasa di Indonesia terkena paparan asap rokok di rumah, lebih dari 78 persen di tempat makan, dan lebih dari 50 persen di tempat kerja.
READ MORE >>

Saat Bertemu RA si Mucikari Artis, Bella Shofie Pura-Pura Tak Kenal dan Tak Mau Menyapa!

slidegossip.com - Pernikahan artis Bella Shofie dengan pengusaha bernama Suryono yang terkesan mendadak terus menimbulkan tanda tanya publik. Dari kecurigaan kalau pernikahan Bella Shofie dengan Suryono hanyalah settingan belaka, hingga kabar miring tentang kehidupan pribadi Suryono pun terus menguak.
Awalnya, Bella Shofie tiba-tiba mengaku akan menikah pada tanggal 12 Mei 2015. Tapi mendadak pernikahan itu dimajukan semenjak kasus prostitusi artis merebak yang melibatkan inisial nama BS. Ditambah lagi dengan munculnya RA alias Robbi Abbas sebagai mucikari artis yang ikut menyeret nama Bella Shofie. Apalagi inisial BS beredar luas seiring artis cantik AA yang tertangkap basah saat sedang memberikan layanan seks di hotel mewah.
Bella Shofie sempat menampik kalau dirinya kenal dengan Robbi si mucikari. Tapi lewat Instagram haters Bella, Robbi ternyata mengklaim sebagai orang yang memasukkan Bella Shofie ke dunia model majalah dewasa.
Dalam capture di media sosial, Robbi sempat mengaku agak kesal dengan perlakuan Bella Shofie karena saat bertemu, sang artis malah seperti berlagak tak kenal. Robbi mengungkapkan pertemuannya dengan Bella via Instagram.
"Belaa ketemu sayaaa di hotel sahid ggak mau negor saya!! padahal saya inget awal karir dy, saya masukin dy majalah dewasaaa lohhh!!! hahaha dasar manusia!! kasian ya," tulis Robbi.
"Semua kekayaan belaa sofiee ya didapat dari itu ya didapat dari ituuu tuuu .. nyanyi ahh #brondong2 tua.. lagunya sity badriah," tambah Robbi yang di-capture akun haters Bella, @bellashofie_settingan.
Masa Lalu Suryono, Suami Bella Shofie :
Suryono, pria yang menikahi Bella Shofie pada tanggal 10 Mei lalu ikut menjadi perhatian publik. Ia diduga punya masa lalu yang rumit. Fotonya dengan perempuan dan seorang anak bak keluarga bahagia terus jadi bahan perbincangan.
Tak heran kalau Suryono disebut sudah punya istri sah dan anak saat menikahi Bella Shofie. Bella sendiri memang pernah menyebut kalau pria idamannya itu pernah menikah. Tapi tak pernah ada kejelasan apakah pria Jawa yang bekerja di Papua itu masih berstatus suami orang atau sudah bercerai dari istri pertamanya.
Lewat tayangan infotainment, Suryono suami Bella Shofie juga disebut pernah jadi sopir hingga tak tamat sekolah. Bahkan keterangan yang katanya didapat dari kerabat itu, Suryono memang pria yang masih beristri. Lagi-lagi lewat manajernya, Bella Shofie langsung membantah kalau Suryono masih beristri.
(Op;detikhot)
READ MORE >>

Ini Bukti Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Benar-Benar Liburan di Lombok!

slidegossip.com - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor India Shaheer Shekh terus diterpa isu tak sedap. Banyak yang meragukan kebenaran kalau mereka pacaran, bahkan sampai menduga kalau Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh cuma pacaran settingan untuk lebih mendongkrak popularitas mereka.
Contohnya saja saat Shaheer beberapa kali pulang pergi ke India karena banyak hal yang harus ia selesaikan. Namun begitu kembali lagi ke Indonesia, Shaheer langsung diterpa kabar miring kalau ia sempat transit di Bangkok untuk berduaan dengan Mansi Sharma. Namun kabar itu ditepis oleh aktor ganteng berbulu lebat kelahiran 26 Maret 1984 itu dengan memposting foto liburannya ke Lombok bersama kekasihnya, Ayu Ting Ting.
Dari sekian banyak foto yang beredar di dunia maya, Shaheer Sheikh tidak hanya berdua dengan Ayu Ting Ting di Lombok. Bersama mereka, ada beberapa orang lain, dan sebagian di antaranya berseragam hitam seperti kru televisi.
Lagi-lagi banyak yang meragukan bahwa Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ada di Lombok untuk liburan, melainkan untuk keperluan syuting acara tv yang melibatkan mereka berdua. Tapi sebuah jawaban terlihat di akun Twitter Ruben Onsu. Ia meretweet pernyataan netizen yang menyatakan bahwa saat ini Raffi Ahmad ada di Bali, Shaheer dan Ayu di Lombok.
Di akun Twitternya, Ruben tidak membantah kalau Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sedang berada di Lombok. Namun sayangnya, baik Shaheer maupun Ayu sendiri tidak memposting apapun soal keberadaan mereka di pulau yang dikenal eksotis tersebut.
Dari beberapa netizen disebutkan bahwa Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting menginap di Qunci Villas & Hotel Lombok. Mereka pun menyampaikan selamat liburan untuk Shaheer dan Ayu.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Minggu, 24 Mei 2015

Ini Pekerjaan Suami Bella Shofie Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Bella Shofie dengan seorang pengusaha kaya raya asal Papua bernama Suryono masih saja menjadi buah bibir. Ada yang mendukung tapi banyak juga yang mencibir pernikahan tersebut hanyalah settingan yang sengaja dibuat Bella Shofie untuk menutupi kabar keterkaitannya dengan inisial nama BS yang masuk daftar prostitusi artis mucikari RA. Saat itu, Bella Shofie secara tiba-tiba mengaku ke publik bahwa dirinya sudah resmi menikah dengan Suryo yang akhirnya diketahui adalah Suryono. Lalu siapakah sebenarnya Suryono, suami Bella Shofie dan apa pekerjaannya?
Dari sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, Suryono diketahui adalah Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Pada tahun 2014, PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah.
Tak tanggung-tanggung, Bella Shofie dan Suryono menggelar pesta mewah di The Mulia Hotel, Bali, belum lama ini. Namun sayangnya, baru saja menggelar resepsi pernikahan di Bali, muncul foto mirip suami Bella Shofie bersama istri dan anak. Foto tersebut diunggah oleh akun @bellashofie_settingan di Instagram. Di foto itu pria yang mirip Suryono itu tampak sedang merangkul mesra seorang wanita di depannya.
Ada empat gambar yang dijadikan satu dan ditampilkan dalam foto tersebut. Pria berwajah mirip dengan suami Bella Shofie itu juga terlihat bersama anak perempuannya. Di foto lainnya, tampak pria mirip Suryono itu tidur berhadapan begitu dekat dengan wanita yang disebut-sebut adalah istrinya.
Foto mirip suami Bella Shofie itu diperlihatkan dalam akun Facebook Putri Salju. Foto tersebut diunggah pada 21 Februari 2014. Padahal Bella Shofie sempat mengatakan dirinya sudah menjalin hubungan bersama Suryo selama 1 tahun lebih.
"Sudah 14 bulan berlalu sejak saya ketemu dan menjalin hubungan sama suami saya. Putus nyambung dalam berpacaran membuat kita semakin dekat satu sama lain. Kesederhaannya yang membuat saya jatuh cinta sama dia. Dan momen paling romantis ketika dia meminta izin kepada kedua orang tua saya untuk mempersunting saya sebagai istrinya. Jika Tuhan mengizinkan saya berharap cuma maut yang bisa memisahkan kita berdua. Bunda (love)️ Daddy," ujar Bella Shofie sebagai keterangan foto resepsi pernikahannya.
Pernikahan Bella Shofie dan Suryono pun membuat heboh. Pasalnya, Bella tak pernah terlihat bersama Suryono. Bella sempat menggandeng pria bule bernama Jerry, saat peluncuran sebuah film setahun lalu. "Kalau aku sih ngerasa cocok banget sama dia (Jerry). Tapi kita berdua masih dalam proses mengenal lebih dalam lagi," ujar Bella saat ditemui disela-sela premiere film 'Jomblo Keep Smile' di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.
Waktu pun berlalu, nasib cinta Bella Shofie dan Jerry tak lagi terdengar. Tahu-tahu masyarakat dikejutkan dengan pengakuan Bella Shofie kalau dirinya sudah menikah dengan Suryono.
READ MORE >>

Ini Data Real Dari MNC Group Soal Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015

slidegossip.com - MNC Group dan RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 akhirnya angkat suara terkait kemenangan Angel Pieters untuk kategori Lagu Soundtrack Terfavorit. Menurut pihak RCTI, seharusnya kontroversi kemenangan Angel Pieters tidak perlu dipermasalahkan karena segala sesuatunya sudah berjalan sesuai prosedur.
"Sebenarnya bukan Angel Pieters tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menang. Menurut kami, itu tidak perlu diklarifikasi, tapi Indonesia kan sukanya gitu, kalau diramaikan makin senang," tutur Dini Putri, Director Programming & Production RCTI di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).
Menurutnya, sejak awal nama Angel Pieters memang sudah dimasukkan dalam daftar nominasi soundtrack terfavorit sejak awal ajang IMA 2015 dimulai. Dengan menunjukkan data, pihak RCTI menegaskan bila Angel Pieters memang sejak awal sudah masuk dalam nominasi.
"Di sini Ángel Pieters ada dengan kode IMA E6. Dari kode ini keluar sms-sms ini (sambil menunjukkan data), sebenarnya (data) ini sesuatu yang sebenarnya enggak perlu dikeluarkan, tapi kami rasa kalau dikeluarkan orang jadi senang. Total ada 13.796 suara yang masuk IMA," lanjut Dini Putri.
Diharapkan, dengan adanya klarifikasi dari pihak RCTI terkait kontroversi kemenangan Angel Pieters, para netizen tidak lagi memojokkan Angel Pieters dan RCTI di dunia maya. "Saya berharap ke depan tidak ada lagi bahasan yang tidak perlu dibahas," pungkasnya.
Berikut adalah daftar data real hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 dari MNC Group :
  • Angel Pieters lagu 'Indonesia Negeri Kita Bersama' perolehan suara 1.306 SMS
  • Anggun lagu 'Fly My Eagle' perolehan suara 241 SMS
  • Saint Loco lagu 'Dibalik Pintu Istana' perolehan suara 211 SMS
  • Pongki Barata lagu 'Seluas Itu' perolehan suara 60 SMS
  • Glenn Fredly lagu 'Tinggikan' perolehan suara 18 SMS
  • Mahadewa lagu 'Immortal Love' perolehan suara 13 SMS
Angel Pieters sendiri sudah menanggapi kontroversi kemenangannya di Indonesian Movie Awards 2015. Angel dengan lugas menyebutkan bahwa kemenangannya di IMA jujur karena mendapatkan perolehan 70 persen dari polling SMS yang dikirimkan oleh penonton.
Sementara itu, pihak MNC Group mengirim sebuah rilis sebagai hak jawab atas kontroversi tersebut:
HAK JAWAB MNC GROUP
KEMENANGAN ANGEL PIETERS ADALAH KEMENANGAN PUBLIK
"Dalam suatu pertandingan pasti ada pemenang dan ada yang kalah, jika kita menang janganlah takabur, jadikan itu suatu acuan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi, jika kita kalah, jangan kita berkecil hati atau bahkan melakukan hal-hal yang tidak seyogianya, sehingga hanya menghambat diri untuk maju, jadikan kekalahan itu sebagai pacuan diri untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi." 
Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan bahwa kemenangan Angel Pieters murni ditentukan oleh suara yang masuk melalui layanan pesan singkat (SMS) premium. Penjelasan ini sekaligus mempertegas, bahwa kemenangan mantan finalis Idola Cilik tahun 2008 itu tidak berkaitan dengan sikap dewan juri ataupun adanya desakan pihak tertentu seperti yang selama ini beredar di sejumlah media dan media sosial.
"Angel Pieters telah mendapatkan dukungan via SMS yang mengungguli nominasi lainnya," tegas Syafril.
(Op)
READ MORE >>

Sabtu, 23 Mei 2015

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Keren Aldy Saputra X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Selain Ramli Nurhappi, salah satu kontestan X Factor Indonesia 2015 yang menurut slidegossip.com juga siap jadi idola baru adalah Aldy Saputra. Lewat suaranya yang bagus, wajah yang tampan dan kemampuannya bermain gitar, Aldy berhasil lolos ke babak Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015. Pemuda kelahiran Makassar yang juga keturunan Tionghoa ini sehari-harinya bekerja sebagai Sales Manager di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Di babak Judges Home Visit, Aldy Saputra berhasil menaklukkan hati Bebi Romeo dan Maia Estianty dengan lagu 'Uptown Funk' dari Mark Ronson feat. Bruno Mars hingga membawanya lolos dalam 12 Besar X Factor Indonesia 2015.
Lewat akun Twitter dan Instagram-nya, Aldy yang juga sempat kuliah di Melbourne, Australia dan penah tinggal di sana selama 4,5 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya di X Factor Indonesia ini.
"Thanks for the support guys! I really appreciate it so much. Sorry i cant reply you guys one by one :))," tulis pengagum John Mayer ini.
Berikut ini adalah biodata Aldy Saputra X Factor Indonesia 2015 :
  • Nama lengkap : Aldy Saputra Tunggala
  • Nama panggilan : Aldy
  • Pekerjaan : Karyawan swasta
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter: @aldysaputrat
  • Instagram : aldysaputra
Aldy X Factor mengungkapkan, sejak kecil dirinya memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi. Dan lewat ajang X Factor Indonesia 2015 ini, Aldy berharap bisa meraih kesuksesan dalam karier musiknya.
"Semenjak kecil itu memang aku mempunyai cita-cita sebagai penyanyi walaupun memang kuliah mungkin berbeda jurusan tapi masih ada keinginan untuk menjadi penyanyi. Sebenarnya nyanyi itu gampang, semua orang bisa menyanyi tapi untuk menjadi penyanyi besar itu perlu sesuatu dan susah, dan mudah-mudahan di X Factor ini aku bisa menjadi sukses," ungkapnya.
Aldy pun merasa bangga bisa dimentori oleh Bebi Romeo di kategori Boys dalam ajang X Factor Indonesia 2015 ini. "Punya mentor seperti Bebi Romeo itu, seneng banget karena Bebi Romeo itu seorang music producer, seorang composer dan aku yakin papa Bebi itu bisa melihat bakat anak-anak X Factor dan bisa memolesnya supaya lebih bagus," paparnya.
(Op)
READ MORE >>

Profil, Biodata dan Foto Keren Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Ramli Nurhappi kini jadi idola baru di tanah air. Bagaimana tidak, dari pantauan slidegossip.com, sejak ia mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015 hingga lolos ke Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015, namanya semakin populer dan banyak dipuji, terutama kalangan remaja perempuan. Wajah ganteng, suara bagus dan pembawaan yang tenang menjadi ciri khas Ramli Nurhappi ketika bernyanyi di atas panggung. Bahkan Ramli berhasil membuat Bebi Romeo dan Maia Estianty kagum dengan suaranya saat membawakan lagu 'Night Changes' dari One Direction pada babak Judges Home Visit, Jumat malam tanggal 23 Mei 2015. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015, foto Ramli Nurhappi, tanggal lahir dan umur Ramli X Factor, dan semua berita terbaru tentang Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015.
"Ini yang dibilang cakep sama Rossa? Tipenya Rossa banget, kayaknya sama Yoyo Padi lebih gantengan dia nih," kata Maia Estianty memuji penampilan Ramli yang juga berhasil menjadi trending topic di Twitter.
Berikut ini adalah biodata Ramli Nurhappi :
  • Nama lengkap : Ramli Nurhappi
  • Nama panggilan : Ramli, Boy
  • Tempat lahir : Sukabumi
  • Tanggal lahir : 28 Oktober 1997
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Pelajar
  • Akun Twitter: @ramlinrh
Ramli yang kini masih berstatus sebagai pelajar di SMA negeri 1 Sukabumi awalnya berita-cita ingin menjadi tentara Angkatan Darat karena ingin menggantikan kakeknya di militer, namun jiwanya untuk menjadi penyanyi juga besar hingga akhirnya ia mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015 dan masuk kategori Boys.
"Buat Ramli X Factor Indonesia ini ajang yang besar, kesempatan yang besar, dan gak boleh Ramli sia-siain. Sekarang saya luar biasa nggak nyangka. Emang saya dari kecil pingin banget jadi penyanyi cuma saya lebih fokus ke tentara agar bisa gantiin kakek saya di militer. Moment yang paling berkesan buat Ramli waktu judging pertama disuruh push-up sama mas Ahmad Dhani. Ini kesempatan baik buat saya ada di X Factor Indonesia. Luar biasa banget tapi saya harus berjuang lagi karena buat sekarang mimpi saya itu ada di dunia musik," ungkap Ramli.
Setelah dirinya dinyatakan masuk Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015, Ramli Nurhappi pun mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.
"Alhamdulillah, makasih doanya. Masih panjang perjalanannya, support terus ramli. Makasih banyak @LifirstID sama semuanya yang dukung," tulis Ramli di akun Twitter-nya.
(Op)
READ MORE >>

Fakta! 6 Artis Ganteng Terkenal Ini Pernah Berhubungan Seks Dengan Waria!

slidegossip.com - Gaya hidup dan kebiasaan para artis tekenal dunia memang kadang mengherankan dan membuat publik tercengang. Salah satunya adalah para artis pria berwajah tampan yang ternyata doyan berhubungan seks dengan waria. Bahkan ada yang mengaku kalau dirinya memang biseksual alias bisa melakukan hubungan seks baik dengan wanita maupun pria. Yang terdengar memalukan adalah ketika artis terkenal pria ini ternyata melakukan perselingkuhan dengan seorang waria. Entah bagaimana perasaan pasangan artis pria tersebut. Foto di atas adalah foto Luke Worrall yang ketahuan berselingkuh dengan waria sampai lebih dari satu kali!
Boleh percaya boleh tidak, isu tentang hubungan seks para artis pria berwajah ganteng dengan waria ini sudah banyak tersebar dimana-mana. Berikut ini adalah sederet selebriti papan atas pria yang pernah dikabarkan berkencan dengan waria :
1. Bow Wow
Bow Wow merupakan rapper cilik yang memiliki fans cukup banyak di setiap negara. Namun, ada cerita tidak mengenakan dibalik kisah hidupnya. Ternyata dia memiliki hubungan dengan seorang waria yang telah melakukan operasi kelamin, bernama Nadia Milan.
Salah seorang teman dari Bow menegaskan bahwa dirinya tidak yakin bahwa Bow tidak tahu jika Nadia dulunya adalah seorang laki-laki. Namun sebuah fakta selanjutnya cukup menggemparkan ketika Bow Wow mengatakan dirinya adalah seorang biseksual dan bertunangan dengan artis wanita tulen, Erica Mena.

2. Gavin Rossdale
Gavin dikenal sebagai vokalis Bush sekaligus suami dari Gwen Stefani. Namun sebuah pengakuan mengejutkan muncul dari seorang waria bernama Marilyn yang mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan serius dengan Gavin.
Ketika dilakukan dikonfirmasi, Gavin mengaku jika ucapan waria tersebut benar adanya. Namun hubungan itu sudah lama terjadi sebelum dia berusia 17 tahun. Saat itu itu Gavin mengungkapkan dirinya sedang bereksperimen dengan seksualitasnya. Selanjutnya, dia benar-benar mencintai seorang wanita tulen. Terbukti, Gavin dan Gwen sudah dikaruniai tiga orang anak.

3. Luke Worrall
Luke Worrall merupakan model dan DJ serta mantan tunangan dari Kelly Osbourne. Dulu, keduanya menjadi pasangan yang terlihat sangat bahagia, sampai Kelly mengetahui bahwa tunangannya tersebut tidak setia.
Worral diduga berselingkuh dengan Elle Schneider, seorang waria yang tengah menunggu untuk operasi kelamin. Jelas, Kelly sangat marah karena pasti sulit untuk menerima kenyataan bahwa dirinya 'kalah bersaing' dengan seorang waria.

4. Wiz Khalifa
Siapa yang tak kenal rapper yang satu ini. Rapper populer yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan model cantik Amber Rose ini, diduga tertangkap basah sedang tidur dengan seorang waria bernama Amiyah Scott. Jelas, rumor langsung beredar cepat bahwa Wiz Khalifa dituduh bersalah atas perpisahannya dengan Rose karena berselingkuh dengan waria.
Seorang DJ Radio di New York yang juga teman dari keluarga Amber Rose ikut berpendapat bahwa Rose talah mengetahui hubungan seks Wiz dengan Amiyah. Namun selama ini phaknya hanya diam untuk tidak mempermasalahkan itu. Kabarnya, Rose dan Wiz kembali melakukan pembicaraan untuk menjalin kembali hubungan asmara mereka.

5. Hank Baskett
Atlet basket bernama Hank Baskett ini diduga memiliki kelainan dalam seksual alias biseksual. Hal ini ditunjukkan langsung oleh mantan istrinya, Kendra Wilkinson. Kendra mengatakan bahwa Hank berselingkuh dengan waria lebih dari satu kali. Bahkan mencari tahu kebenaran itu pun Kendra harus melakukan penelusuran serta penyelidikan yang mendalam. Namun anehnya, kenyetaan dalam penyelidikan tersebut justru membuat pernikahan mereka menjadi awet. Entahlah, hubungan mereka kemudian semakin erat dan dikaruniai dua anak.

6. Justin Bieber
Siapa yang tidak kenal dengan sosok anak muda fenomenal yang penuh kontroversi dan tak habis membuat sensasi ini? Justing Bieber, bintang pop ini digandrungi banyak wanita cantik hampir di seluruh dunia. Namun yang terjadi adalah Bieber diketahui melakukan hubungan intim dengan seorang waria bernama Vanity yang usianya 20 tahun lebih tua darinya.
Keduanya terlihat di sebuah pesta di Malibu. Ini bukan kali pertama Bieber melakukan hubungan seks dengan seorang waria. Pada tahun 2013 lalu, seorang wanita dari Brazil mengaku telah melakukan hubungan seks dengan Bieber. Perlu diketahui bahwa wanita tersebut adalah waria yang sudah berganti kelamin. Hanya saja Bieber membantah bahwa wanita tersebut transgender.
(Op)
READ MORE >>

Ini Penyanyi Cantik Pendatang Baru Yang Siap Jadi Saingan Berat Raisa!

slidegossip.com - Industri musik di tanah air terus berkembang. Bibit-bibit baru dengan bakat menyanyi yang mumpuni juga terus bermunculan. Salah satunya adalah penyanyi cantik pendatang baru di industri musik Indonesia bernama Nona Kandola. Mengusung tema pop-jazz dan RnB, Nona mengaku siap bersaing dengan penyanyi pop yang sudah lebih dulu populer seperti Raisa dan Tulus.
"Kalau dibilang saingan dengan Raisa aku cuma bisa bilang Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Pasalnya di lagu ini aku berduet dengan Kak Abdul, dan dia bilang musik kami agak RnB. Ada yang bilang jazz, tapi ini Rnb yang ringan," ucap Nona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Single lagu terbaru Nona Kandola yang berjudul 'Agar Kau Bahagia' pun sudah dibuat video klipnya. Dalam video klip yang berdurasi sekitar empat menit itu, Nona mengambil konsep dari serial ternama Korea Selatan berjudul 'Winter Sonata'.
Seluruh tempat syuting dalam video klip tersebut juga diambil di Korea Selatan, yang pernah ada dalam serial 'Winter Sonata'. Nona memang termasuk wanita yang sangat menyukai pernak-pernik yang berbau Korea.
"Yang paling berkesan itu saat syuting di Naminara Island. Aku di situ syuting di tempat duduk cewek. Bagian itu ada pula di serial kesukaaanku 'Winter Sonata'. Bagian itu sangat berkesan," ungkapnya.
(rik)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772