Minggu, 26 Oktober 2014

Cantiknya Vira Razak, Vokalis Baru Band Killing Me Inside

(slidegossip.com) Vokalis baru band Killing Me Inside dikenal berwajah cantik. Gadis bernama Vira Razak ini adalah pengganti Onadio Leonardo atau Onad setelah Onad memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside. Wajah Vira sebenarnya tidak asing lagi, sebab dara cantik ini adalah penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat Mamamia di Indosiar atau lebih dikenal sebelumnya dengan nama Vira Mamamia.
Saat itu Vira sempat masuk 10 besar Mamamia season pertama. Mamamia sebelumnya telah sukses membuat Dara 'The Virgin' menjadi penyanyi terkenal setelah menjadi anggota duo besutan Ahmad Dhani. Perekrutan Vira sebagai vokalis baru tentunya sudah dipertimbangkan dengan matang. Di balik wajahnya yang imut ternyata Vira yang kelahiran tahun 1992 itu sudah dididik untuk menjadi seorang rocker sejak kecil.
Sejak masih duduk di bangku TK, Vira sudah biasa mendengarkan musik keras. Alasannya karena keluarganya hidup di lingkungan musik. Saat itu dia sering mendengarkan lagi Queen dan Scorpions, bukan lagu anak-anak. Oleh karena keluarganya yang memang musisi, maka mereka mendukung Vira ketika direkrut menjadi vokalis Killing Me Inside.
Meski baru, namun Vira, Josaphat dan rekan lain langsung tancap gas untuk menggarap album baru Killing Me Inside. Dalam waktu dekat akan dirilis album dengan formasi baru. Rencananya album akan tersebut dirilis tanggal 1 November 2014.
Dengan adanya Vira, para personil lainnya berharap adanya sentuhan baru namun tidak menghilangkan karakter yang sudah melekat di band itu. Kini Killing Me Inside mempunyai dua vokalis, Vira sebagai vokalis utama, satu lagi bernama Rudi yang akan mendapatkan bagian scream.
Onad sendiri telah mengonfirmasi mengenai hengkangnya dia dari grup pada tanggal 10 September 2014 yang lalu. Onad memposting melalui akun twitter dengan bunyi, "Gue resmi mundur dari Killing Me Inside yang udah gue bentuk dari gue SMA dan cukup membuat hidup gue living like a Rockstar selama bertahun-tahun".
Kemudian ia melanjutkan dengan tulisan, "R.I.P. Hari ini saya resmi mundur dari band yang saya bentuk selama 7 tahun good luck Killing Me Inside!!!".
(penulispro.com)
READ MORE >>

Sabtu, 25 Oktober 2014

Serius! Jepang Akan Hilang Dari Peta Dunia Pada Abad 22?

(slidegossip.com) Benarkah negara Jepang akan hilang dan lenyap dari peta dunia pada abad ke-22? Jepang tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah gunung api aktif terbesar di dunia. Tak pelak, beberapa ilmuwan di negara tersebut pun memprediksi bila negara Sakura itu akan lenyap akibat gunung api.
Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh ilmuwan dati Universitas Kobe, Jepang, Rabu (22/10/2014) lalu. Hasil penelitian profesor Yoshiyuki Tatsumi dan Keiko Suzuki memperlihatkan kemungkinan Jepang akan hancur akibat bencana letusan gunung api di abad 22.
"Ini bukan pernyataan berlebihan tentang sebuah letusan dahsyat yang akan membuat Jepang 'punah' sebagai sebuah negara," ujar profesor Tatsumi dan Suzuki, Phys.org (23/10/2014).
Prediksi ini didasarkan pada penemuan geologis berupa kawah erupsi raksasa di bagian selatan salah satu pulau terbesar di Jepang, Kyusu, yang muncul sekitar 28.000 tahun lalu. Saking dahsyatnya, letusan gunung api tersebut menyisakan kawah dengan diameter 23 kilometer!
Para ilmuwan geologi tersebut juga mengkombinasikannya dengan data frekuensi erupsi gunung api di kepulauan Jepang. Hasilnya, terdapat kemungkinan letusan dahsyat sebesar satu persen namun berpeluang besar membuat Jepang 'lenyap' dari peta dunia.
Meski hanya satu persen, potensi itu sudah membuat para ilmuwan khawatir. Sebab dengan prosentase peluang yang sama, sekitar 30 tahun yang lalu tetap saja gempa bumi dahsyat Kobe terjadi dan membunuh 6.400 jiwa. Padahal, sebelumnya gempa bumi dahsyat diprediksi hanya punya kans 1 persen untuk terjadi di Kobe.
"Oleh sebab itu, bukan hal yang mengejutkan apabila sebuah erupsi maha dahsyat terjadi secara tiba-tiba di Jepang," imbuhnya.
Lebih lanjut, pulau terbesar Jepang lain, Kyusu, juga diperkirakan akan menjadi saksi erupsi dahsyat yang membuat tujuh juta penduduk di dalamnya tenggelam dalam aliran lava dan magma hanya dalam dua jam setelah erupsi terjadi.
Bahkan, akan sangat mustahil melakukan evakuasi terhadap 120 juta orang yang ada di Honshu, pulau utama di Jepang ketika letusan gunung api 'kolosal' muncul. Hal ini adalah peringatan terhadap Jepang, mengingat negara Sakura memang menjadi rumah bagi sekitar 7 persen gunung api aktif yang 'baru saja' meletus dalam 10.000 tahun belakang di seluruh dunia.
(detikforum)
READ MORE >>

Marak Seks Bebas, Manda Cello Ingatkan Perempuan Untuk Menjaga Keperawanan

(slidegossip.com) Semakin maraknya pergaulan bebas dan seks bebas yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia, khususnya ibukota Jakarta, membuat pedangdut seksi Manda Cello ikut buka suara menyampaikan pendapatnya. Cello mengaku prihatin karena semakin banyak perempuan muda yang rela kehilangan keperawanannya dengan sia-sia akibat melakukan hubungan seks sebelum menikah.
Pemilik Goyang Ombak ini mengungkapkan betapa pentingnya seorang wanita menjaga keperawanan sampai ia menikah.
"Kalau jaga keperawanan sih itu penting banget ya. Apalagi nanti kalau kita udah punya suami. Kalau nasehat yang aku dengar, keperawanan itu hadiah buat suami. Nantinya suami kita akan lebih senang kalau kita masih perawan," ungkap Cello.
Sebagai perempuan yang masih berusia muda, Manda Cello pun cukup kaget dengan banyaknya wanita yang umurnya jauh lebih muda darinya rela kehilangan keperawanan. Karena itu, ia memberikan pesan bagi wanita khususnya untuk lebih menjaga pergaulan.
"Aku juga heran ya, banyak wanita yang masih muda udah nggak perawan. Dunia mungkin sudah gila. Kalau pesan dari Cello sih buat wanita-wanita, janganlah mencoba berhubungan intim sebelum menikah dan jaga pergaulan agar tidak terjerumus," jelas Cello.
(Op)
READ MORE >>

Ini Alasan Manohara Tak Mau Memakai Baju Seksi di Acara 'Show Imah' TransTV

(slidegossip.com) Selama ini banyak yang bertanya, kemana Manohara Odelia Pinot, karena cukup lama tak muncul di dunia hiburan tanah air. Manohara pun menjawab pertanyaan itu saat dirinya tiba-tiba hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Show Imah' yang dipandu oleh presenter komedian Soimah di TransTV, Jumat (24/10/2014).
Tapi tak seperti biasanya, Manohara yang biasanya tampil seksi dengan gaun cantik, kali ini justru tampil sangat santai dan terkesan sederhana, dengan hanya memakai kaos dipadu celana jins model skinny, yang memperlihatkan kaki jenjangnya.
Ternyata Manohara memang punya alasan khusus mengapa di acara 'Show Imah' TransTV kali ini ia tak mengenakan busana atau gaun cantik dan feminin yang selama ini menjadi ciri khas-nya.
"Saya sedang kampanye bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), menyosialisasikan soal kanker dan menggalang dana untuk membantu para penderita kanker di Indonesia, khususnya anak-anak," ungkap Manohara di lobby depan Studio TransTV.
Menurut Mano, sudah sejak dua tahun dirinya terlibat dalam aksi sosial dalam rangka membantu menggalang dana untuk pengobatan penderita kanker pada anak-anak sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk sadar pentingnya pencegahan pengakit kanker. Bahkan sejak aktif di YOAI, ia pun sempat mengajak sebanyak 50 anak penderita kanker ke Singapura untuk jalan-jalan sekaligus sosialisasi tentang kanker.
"Dua tahun yang lalu saya sempat berkunjung ke RS Dharmais. Saya menjenguk anak-anak penderita kanker yang sedang menjalankan kemoterapi. Saya terharu karena anak-anak ini masih bisa tertawa dan semangat sekali. Saya terinspirasi oleh mereka, maka saya ingin bikin charity untuk mereka. Hingga akhirnya bergabung dengan YOAI."
Oleh karena itu, Manohara mengaku kini hidupnya lebih banyak didedikasikan ke kegiatan sosial, ketimbang di dunia keartisan. "Sebenarnya dunia entertainment enggak saya tinggalkan 100 persen, tapi memang sekarang lebih banyak mengurusi bisnis travel dan kegiatan sosial. Alhamdulillah Tuhan beri saya rezeki lebih, maka saya harus bantu orang lain," ucapnya.
(Intan Y. Septiani/tabloidnova.com)
READ MORE >>

Kisah Pemuda Tampan Yang Memotong Kemaluannya Setelah Dihina Sang Pacar

(slidegossip.com) Seorang pria muda di Macedonia nekat memotong penisnya, lalu membuangnya ke dalam tempat sampah setelah sakit hati dan merasa kecewa karena dihina oleh kekasihnya saat mereka hendak berhubungan seks. Oliver Ilic (22 tahun) nama pria tersebut, sedang berada di atas ranjang bersama sang kekasih dan siap untuk melakukan hubungan seks. Namun, Oliver kemudian menjadi malu, rendah diri sekaligus marah karena sang kekasih menyebut alat vital-nya kecil.
Tanpa pikir panjang, Oliver pun pulang ke rumahnya dan mengambil sebilah pisau cukur, lalu memotong batang kemaluannya sendiri sebelum membuang potongan penis-nya itu ke dalam tong sampah. Setelah mengalami pendarahan hebat, Oliver akhirnya menelepon rumah sakit untuk meminta bantuan. Tim medis kemudian datang membantu pemuda yang sudah berlumuran darah itu.
Kepada paramedis, Oliver mengatakan kejadian itu disebabkan karena ukuran penis-nya yang kecil. Dia mengatakan, karena berukuran kecil, penis itu dianggap tak berguna dan dia memutuskan untuk memotongnya.
Pemuda itu segera dilarikan ke rumah sakit kota Kocani. Sementara itu, polisi menyisir kediaman Oliver untuk mencari potongan penis pemuda tersebut. Setelah ditemukan, potongan penis itu kemudian dibawa ke rumah sakit untung disambung kembali.
Sayangnya, di kota kecil Kocani, tak ada dokter bedah yang cukup mahir melakukan penyambungan organ tubuh seperti itu. Oliver dan potongan penisnya kemudian dikirim ke ibu kota Skopje yang memiliki lebih banyak rumah sakit dan bedah.
Beruntung, di sana seorang ahli bedah berhasil menyambungkan kembali kemaluan Oliver setelah melakukan operasi selama lima jam. Meski berhasil menyambung kembali penis Oliver, para dokter mengatakan masih terlalu dini untuk menyebut operasi penyambungan penis itu berhasil. Dokter juga belum dapat memastikan apakah penis Oliver akan kembali berfungsi seperti semula.
Jadi, berpikir panjanglah dahulu sebelum melakukan sesuatu kawan.
(kompas.com;foto:ilustrasi)
READ MORE >>

Kisah Anjing Tampan Yang Jadi Model Dan Digaji Rp180 Juta Per-Bulan!

(slidegossip.com) Seekor anjing tampan bernama Bodhi asal New York mengejutkan banyak orang dengan penghasilan perbulan yang didapatnya. Bagaimana tidak, dalam satu bulan Bodhi bisa mendapat pemasukan uang sebesar Rp180 juta!, di atas rata-rata penghasilan manusia pada umumnya. Pendapatan tinggi Bodhi ini dikarenakan dia bisa bergaya bak foto model mengenakan pakaian-pakaian pria rancangan para desainer terkenal.
Foto-foto Bodhi si anjing tampan dan keren di berbagai media sosial sangat impresif dan dinanti banyak orang. Bahkan Bodhi memiliki 150.000 pengikut hanya di akun Instagram-nya saja. Bagaimana ceritanya Bodhi bisa menjadi anjing terkenal dan kaya seperti ini? Simak penjelasan pemilik Bodhi, Yena Kim dan David Fung.
"Awalnya kami mengenakan pakaian kepada Bodhi hanya untuk lucu-lucuan. Namun, dia kemudian malah berpose seperti Blue Steel dan Magnum (karakter dalam film Zoolander)," kata kedua orang itu kepada majalah Fast Company.
David menambahkan, dia kemudian mengunggah foto-foto Bodhi mengenakan pakaian ke Facebook dengan tujuan hanya untuk bersenang-senang saja. Tanpa dinyana, foto Bodhi yang berpose mengenakan pakaian pria sangat populer dan menyebar cepat di dunia maya.
Ketenaran Bodhi ini kemudian ditangkap Ben Lashes, yang mewakili selebriti internet seperti Grumpy Cat dan Scumbag Steve. Namun keinginan Ben untuk mempopulerkan Bodhi ditolak oleh Yena dan David.
"Dia (Ben Lashes) mendatangi kami namun meminta bagian 20 persen dari penghasilan Bodhi. Artinya dia akan mengurus aspek kreatifnya, kami tidak menerima tawaran itu," ujar Yena Kim.
Akhirnya, Yena dan David memutuskan untuk "memasarkan" sendiri anjing mereka yang tampan itu dan ternyata mereka mendulang sukses besar. Akhirnya David dan Yena berhenti bekerja lalu mencurahkan perhatiannya untuk Bodhi.
Bodhi kini kerap tampil di televisi, sesi pemotretan dan menjadi bintang iklan media sosial untuk situs Menswear Dog. Dari semua aktivitasnya itu Bodhi bisa mendapatkan rata-rata 15.000 dolar atau sekitar Rp 180 juta sebulan.
"Saat saya berhenti bekerja, semua rekan kerja saya tahu alasannya. Namun kepada bagian SDM saya mengatakan sedang memulai usaha sendiri," ujar Yena Kim.
"Saya tak ingin mengatakan, saya berhenti bekerja karena ingin mendandani anjing saya," lanjut Kim sambil terbahak.
(warta kota)
READ MORE >>

5 Misteri Terbesar di Dunia Yang Belum Terungkap dan Jadi Pro-Kontra

(slidegossip.com) Cukup banyak misteri dari kejadian-kejadian di dunia ini yang masih belum terungkap dan terpecahkan. Tak sedikit pula beberapa misteri di dunia ini menimbulkan pro dan kontra, bahkan terkesan ditutup-tutupi kebenaran dan keberadaannya seperti yang berikut ini :
1. UFO
Unidentified Flaying Object atau dikenal dengan sebutan UFO sering digambarkan berbentuk piringan terbang dengan kecepatan yang sangat cepat, konon melebihi kecepatan pesawat yang ada di bumi. Sehingga banyak foto UFO yang tertangkap tidak terlalu jelas.
via www.telegraph.co.uk

2. Mahluk Luar Angkasa
Film-film fiksi ilmiah buatan Hollywood sering sekali menceritakan tentang kehidupan di luar bumi dan mahluk luar angkasa. Namun sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibuktikan secara valid apakah ada kehidupan lain di luar bumi? Walaupun banyak pemberitaan yang menyebutkan adanya tanda-tanda kehidupan.
via www.theguardian.com

3. Manusia Kera
Asal muasal manusia menurut teori Darwin berasal dari kera yang berevolusi. Teori ini tentu saja mengundang banyak pro kontra setelah bertahun-tahun akhirnya dipatahkan oleh banyak teori. Secara logika jika kera telah berevolusi menjadi manusia, mengapa kera sampai saat ini tetap ada?
via ganlob.com

4. Cerita Hantu
Banyak cerita-cerita hantu yang beredar luas di masyarakat. Namun anehnya hantu di setiap negara berbeda-beda, misalnya di Indonesia ada pocong, kuntilanak, di China ada vampir dan di negara barat ada yang namanya dracula. Dan anehnya setiap tahun banyak jenis dan cerita hantu baru yang menggeser kepopuleran hantu-hantu lama.
via en.wikipedia.org

5. Segitiga Bermuda
Segitiga bermuda merupakan lokasi yang menyimpan banyak misteri. Disebut-sebut sebagai segitiga setan karena banyak kapal dan pesawat yang hilang ketika melintasi area tersebut, bahkan bangkai pesawat tidak ditemukan.
(rizafirli.com)
READ MORE >>

Jumat, 24 Oktober 2014

4 Kejadian Ini Membuat Maia Estianty dan Mulan Jameela Berada Dalam Satu Ruangan

(slidegossip.com) Maia vs Mulan. Mungkin banyak yang bertanya, apa yang akan terjadi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu dalam satu ruangan atau bahkan tampil bareng dalam satu panggung? Maklum saja, Mulan Jameela yang diketahui dinikahi oleh Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami Maia Estianty. Padahal, sebelumnya antara Maia dan Mulan memang pernah terjalin kerjasama dalam duo Ratu. Lalu, di momen apa saja Mulan Jameela dan Maia Estianty pernah bertemu dan berada dalam satu panggung atau satu ruangan?
1. Ruang Perawatan Dul
Saat putra bungsu Dhani dan Maia, Abdul Qodir Jaelani dirawat di RS Pondok Indah, Maia kerap menemani buah hatinya itu. Mantan suaminya Ahmad Dhani pun demikian. Tak ayal, hal itu membuat Mulan Jameela juga harus ikut mendampingi Ahmad Dhani. Sampai pada akhirnya keduanya bertemu dan ada dalam satu ruangan. Namun, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang beredar di internet, baik Maia dan Mulan tak saling bertegur sapa.

2. Launching RTV
Dalam acara launching RTV, Mulan Jameela, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan putranya Al Ghazali tampil satu panggung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat bulan Mei 2014 lalu. Meski tidak berkolaborasi, aksi panggung keempat penyanyi ini menjadi kejutan pengemarnya. Rupanya, penampilan empat musisi ini telah disiapkan televisi yang sebelumnya bernama B-channel itu mulai dari konsep panggung, tata lighting hingga busana yang digunakan keempat musisi tersebut. Keempatnya dikemas dengan suasana yang berbeda.
"Aku nggak ikut campur, aku total nrimo saja. Dan kebetulan pihak RTV juga tahu selera aku," ujar Mulan. Tidak diketahui apakah Mulan dan Maia juga tak bertegur sapa dalam ruangan artis di belakang panggung.

3. Ultah Al Ghazali yang ke-17
Saat Al Ghazali berulangtahun ke-17 pada bulan September lalu, sebuah momen langka terjadi. Mulan dan Maia beserta anak-anak, juga Dhani berkumpul di atas panggung untuk merayakan momen bahagia Al. Satu hal lain yang cukup mencuri perhatian adalah kemiripan dari Mulan dan Maia. Jika diteliti dengan seksama, kedua wanita yang pernah bersatu dalam Duo Ratu itu kini terlihat makin mirip satu sama lain. Tak nampak perseteruan di antara mereka.

4. Resepsi pernikahan Raffi-Nagita
Saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Maia Estianty datang bersama dengan Al dan Dul. Sedangkan Dhani datang bersama dengan Mulan, Safeea dan El. Keduanya tidak bertegur sapa kala itu meski berada dalam satu ruangan. Saat diwawancara sebuah televisi, Maia mengatakan jika dirinya tidak ingin ada yang marah jika bertegur sapa dengan Dhani.
"Nanti ada yang marah lagi," ujar Maia dan Al saat itu.
(detikforum)
READ MORE >>

6 Artis Cantik Indonesia Yang Gemar Pamer Belahan Payudara Tanpa Bra

(slidegossip.com) Buat para wanita, memakai bra atau pakaian dalam adalah hal yang lumrah. Namun bagaimana jadinya jika ada beberapa artis wanita yang pastinya cantik, tapi mereka gemar tampil di depan umum tanpa memakai bra. Tak urung mereka juga gemar memamerkan belahan payudara-nya untuk menjadi konsumsi publik. Seperti dilansir liputan6.com, Enam artis cantik berikut ini kerap tampil di muka umum tanpa memakai bra. Siapa saja mereka?
Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra. "Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon," ujarnya.
Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan. "Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang 'top susunya'. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya.
Walaupun pernah mengalami pelecehan verbal, toh tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.

Artis muda nan cantik Kimberly Ryder juga pernah berpenampilan seksi ketika menghadiri Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Ia memakai gaun sedikit terbuka berwarna cream. Gaun itu adalah rancangan Marga Alam. Gaun yang dikenakannya tersebut memilih potongan belahan dada yang luas sampai ke bagian pinggang.
Malam itu Kimberly Ryder seakan meniru gaya seksi dan sensual para aktris Hollywood dengan berani tidak memakai bra untuk hadir dalam acara penghargaan itu.

Aktris Tara Basro akhir-akhir ini kerap tampil seksi dengan busana berbelahan dada rendah. Tampaknya ia juga tidak memakai bra. Namun hal itu ternyata bukan pertama kalinya bagi Tara. Sebelumnya, Tara juga pernah memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Pada foto yang ia unggah pada 28 Desember 2013 lalu itu Tara tak memakai bra. Ia cuma mengenakan celana bikini sembari tengkurap di pinggir pantai yang pasir dan airnya bersih.

Anda tentu sangat mengenal sosok Julia Perez. Pedangdut seksi ini kerap tampil dengan busana-busana ketat dan terbuka di depan umum. Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan tampak memakai gaun dengan belahan dada rendah dan tak memakai bra. Pada peringatan Hari Tanpa Bra belum lama ini Jupe bahkan sempat mengunggah fotonya dalam keadaan setengah bugil dengan pose membelakangi kamera.

Tak jauh berbeda dengan Julia Perez, Nikita Mirzani juga seolah punya hobi untuk memamerkan tubuh indahnya di hadapan publik. Tak hanya kerap tampil tanpa bra, Nikita Mirzani bahkan cukup sering mengunggah pose-pose beraninya tanpa mengenakan busana alias telanjang lewat media sosial.

Artis cantik sekaligus model Pevita Pearce mungkin sudah kerap menghiasi layar kaca Anda dengan wajah ayunya. Namun ada yang berbeda saat ia menghadiri gala premiere film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' pada tahun 2012 lalu.
Pevita memakai gaun seksi transparan berwarna hitam. Potongan V pada bagian dada yang sangat rendah seolah menunjukkan bahwa kala itu Pevita memang sengaja memamerkan bentuk dadanya yang indah tanpa mengenakan bra.
(liputan6.com)
READ MORE >>

Vira, Si Cantik Kakak Kandung Sherina Yang Sukses Jadi Translator ABC News Australia

(slidegossip.com) Pastinya banyak yang belum tahu kalau artis Sherina Munaf punya kakak kandung cantik yang juga sukses berkarier go international. Dia adalah Virania Munaf atau akrab disapa Vira. Dan baru-baru ini, Virania Munaf dipercaya untuk menjadi penerjemah (translator) resmi untuk siaran berita ABC News Australia tentang acara pelantikan Presiden RI Jokowi. Keluarga Sherina ini memang bukan keluarga yang 'biasa'. Selain Sherina yang berhasil di dunia hiburan, ternyata sang kakak, Vira juga tidak kalah hebatnya.
Virania Munaf yang mengenyam pendidikan di University of Sydney ini memang punya kemampuan yang sangat bagus sebagai penerjemah. Dan untuk menunjukkan rasa bangga kepada kakaknya, Sherina pun memamerkan foto yang diambilnya dari televisi melalui akun instagram miliknya.
Acara pelantikan Presiden yang ditayangkan di ABC News Australia ini ditayangkan secara live, sehingga membuat keluarga Sherina semakin bangga karena seluruh dunia dapat mendengarkan secara langsung suara Virania Munaf dari layar kaca.
Sherina pun berkomentar di akun sosial medianya, "My sister as the translator for Australia's ABC News live Indonesian Presidential Inauguration Ceremony. I'm so proud of you @viraloves ! Suara kakak saya @viraloves sebagai penerjemah bhs Indonesia ke bhs Inggris acara Pelantikan Presiden Jokowi untuk TV Channel Australia, ABC News."
(Op)
READ MORE >>

Kisah SPG Mobil Cantik Yang Hampir Diperkosa Seorang Dokter

(slidegossip.com) Kasus percobaan pemerkosaan terhadap SPG (Sales Promotion Girl) mobil cantik yang dilakukan oleh seorang dokter, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Mamajang, Ajun Komisaris Polisi Wahe, pada Kamis (23/10/2014), yang mengungkapkan kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan dokter Arm M (28 tahun) terhadap SPG cantik yang bekerja pada sebuah dealer mobil, NW (22 tahun).
"Tapi kita akan tetap mengusutnya. Kalau memang suka sama suka, ya namanya juga. Kita tunggu dulu perkembangannya," ujar AKP Wahe, mengkonfirmasikan perkembangan penyidikan kasus di Hotel Coklat, Jl Onta Lama, Mamajang, Makassar, awal pekan ini.
Dokter Arm M adalah salah satu tenaga medis di sebuah klinik kesehatan di Jl Perintis Kemerdekaan, BTP, Tamalanrea, Makassar. Suami satu anak dan alumnus fakultas kedokteran universitas swasta ternama di Makassar ini, dilaporkan oleh suami SPG berinisial NW ke polisi, karena insiden "transaksi jual beli mobil" di sebuah kamar lantai III Hotel Cokelat, pada hari Rabu (22/10/2014) lalu.
Dalam perkembangan lain, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sulawesi Selatan, Prof Dr Abd Kadir SpTHT(K), menyayangkan insiden dan perbuatan asusila itu. Lembaga penegak etika profesi dokter ini pun menyerahkan penanganan kasus ini ke pihak kepolisian.
"Itu kan pidana, jadi otoritas polisi. Tapi, jika ia terdaftar sebagai anggota IDI, ia juga akan mendapatkan sanksi dari IDI," ujar Prof Kadir.
Lebih lanjut, Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo ini menjelaskan, pemberian sanksi kepada oknum dokter yang terlibat kasus pidana, juga harus berdasarkan rekomendasi dari komite etik IDI yang melakukan investigasi atas kasus tersebut.
"Prinsipnya, IDI tetap menjunjung asas praduga tak bersalah. Sehingga, komite etik IDI pun harus menginvestigasi kasus tersebut, dimana IDI juga akan bersidang oleh majelis hakim komite etik. Terlebih, jika sudah ada keputusan bersalah dari pihak pengadilan, barulah pihak IDI memberi sanksi,"jelasnya.
Karena sudah ditangani polisi, Dokter Agustis, Kordinator Dokter Klinik di BTP, tempat dr Arm bekerja, enggan mengomentari kasus ini. Dia menilai, kasus tersebut adalah urusan pribadi dokter Arm. "Jadi jangan dikait-kaitkan dengan klinik kami," ujarnya.
Perihal sanksi internal, pihaknya masih menunggu keputusan dari pemilik klinik. "Dokter Andi Alamsyah sekarang masih di Papua," ujarnya.
(anc/nit;tribunnews.com)
READ MORE >>

6 Pemain Sepakbola Terkenal Yang Berasal Dari Keluarga Miskin

(slidegossip.com) Banyak pemain sepakbola yang terkenal dan kaya raya justru lahir dari kalangan tak mampu atau bukan orang berada. Ronaldo dan Ronaldinho adalah salah satunya. Mereka berasal dari lingkungan kumuh di Brasil. Dan kini ada juga bintang top sepakbola masa kini yang bernasib sama dengan mereka.
Berikut adalah 6 atlet sepakbola yang berasal dari keluarga miskin dan kawasan kumuh :
1. Cristiano Ronaldo
Bermandikan pundi-pundi uang dan berbalut ketenaran, begitulah sosok Cristiano Ronaldo sekarang. Tapi siapa sangka, ternyata dulunya dia hanyalah seorang bocah kampung yang tak punya apa-apa. Berasal dari Madeira, salah satu kepulauan miskin di Portugal, pemain yang punya nama populer CR7 ini lahir dari pasangan Maria Dolores yang berprofesi sebagai tukang masak dan Jose Dinis si tukang kebun. Saat kanak-kanak, Ronaldo harus ikut bekerja membantu kedua orang tuanya. Mereka tinggal di rumah gubuk yang cuma memiliki satu kamar.

2. Luis Suarez
20 tahun lalu, Luis Suarez hanyalah seorang bocah penggila sepakbola yang tinggal di area kumuh Montevideo. Di sana dia hidup bersama kedua orang tua serta enam saudara. Kehidupan keluarga Suarez jauh dari kata berkecukupan. Ayahnya hanyalah seorang pengangkut barang. Sementara buat membantu mencukupi kebutuhan Suarez kecil yang sekarang telah menjelma sebagai bintang top dunia di Barcelona harus bekerja sebagai penyapu jalanan.

3. Zlatan Ibrahimovic
Keras, itulah kehidupan Zlatan Ibrahimovic di masa lalu. Dia lahir di keluarga imigran yang tidak harmonis. Ayahnya yang pecandu alkohol bercerai dengan sang ibu ketika dia masih berusia 2 tahun. Ibrahimovic yang kini menjadi bintang PSG mengaku sering mencuri untuk memenuhi kebutuhan saat masih kanak-kanak. Di usia 15 tahun, dia juga hampir berhenti bermain sepakbola karena harus bekerja di pelabuhan.

4. Angel Di Maria
Orang tua Di Maria hanya bisa meneteskan air mata ketika putra kecilnya yang sekarang menjadi bintang Manchester United itu meminta sepatu bola. Jangankan untuk membeli barang ini itu, buat makan saja kadang uang mereka tak cukup.
Ya, masa kanak-kanak Di Maria sangat sulit. Sejak usia 4 tahun, dia dan dua saudara perempuannya bahkan harus membantu sang ayah bekerja di tambang batu bara. Situasi yang membuat Di Maria sekarang selalu rajin memberikan sumbangan kepada masyarakat kurang mampu.

5. Franck Ribery
Menjadi pekerja konstruksi sembari bermain sepakbola, begitulah keseharian Franck Ribery saat remaja. Dia membantu sang ayah untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Lahir di kawasan imigran kota Paris, nasib malang juga menimpanya ketika masih 2 tahun. Keluarganya mengalami kecelakaan fatal yang membuat Ribery bayi mendapat 100 jahitan di wajah.
"Saya tak menghilangkan bekas luka ini sebagai identitas. Anda tak bisa melupakan masa lalu," katanya.

6. Alexis Sanchez
Sejak kecil Sanchez sudah ditinggal sang ayah. Ibunya lah yang sendirian membesarkannya. Wanita tangguh itu bekerja sebagai petugas kebersihan di sekolah tempat anaknya menimba ilmu. Menjadi tukang cuci mobil, bekerja di tambang, bermain akrobat di jalanan, hingga menjadi petinju liar pernah dilakoninya sebelum menjadi pesepakbola tenar seperti sekarang.
(VIVAbola)
READ MORE >>

Kamis, 23 Oktober 2014

Ternyata Paris Hilton Pakai Tas dan Bulu Mata Palsu Buatan Indonesia

(slidegossip.com) Mungkin belum banyak yang tahu kalau artis sekaligus sosialita Paris Hilton memakai bulu mata palsu buatan Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Departemen International Bank Indonesia, Aida S. Budiman yang merasa optimis dengan diberlakukannya pasar bebas ASEAN pada akhir tahun depan. Dia yakin bahwa pasar bebas ASEAN akan menguntungkan Indonesia, sebab pelaku bisnis nasional baik skala besar maupun kecil bisa ekspansi ke pasar regional.
Beberapa produk Indonesia disebut-sebut sudah banyak diakui negara lain. Bahkan, kata dia, beberapa produk buatan anak negeri menjadi produk terbaik di dunia. "Ini sebenarnya membuka peluang Indonesia untuk ekspansi menembus pasar Kamboja, Myanmar, Laos, Vietnam dan lainnya," ucap Aida dalam diskusi di Wisma Nusantara, Jakarta, Rabu (22/10/2014).
Aida juga menyebut beberapa produk Indonesia yang saat ini keberadaannya diakui dunia. Pertama adalah Star 50, kapal buatan PT PAL berbobot 50.000 ton dikenal sebagai salah satu kapal terbaik dunia. Kedua adalah Switch buatan perusahaan di Sidoarjo yang telah digunakan oleh Boeing dan Airbus.
"Kemudian Mercedes Benz tipe tertentu telah menggunakan exhaust system yang dibuat di Purbalingga. Kita juga ada bulu mata palsu buatan Purbalingga telah digunakan artis Hollywood seperti Paris Hilton," katanya.
Selain itu, masih ada produk Bagteria, yaitu tas tangan buatan Indonesia yang dapat dijumpai di gerai kelas atas di 32 negara. Ini juga digunakan oleh Zara Philips, Emma Thompson, Audrey Tatou dan Paris Hilton.
Berangkat dari gambaran itu, Aida makin optimis semakin banyak lagi produk Indonesia yang bisa menembus pasar dunia, minimal ASEAN. Pasar bebas akan menghadirkan variasi dan kualitas barang dan jasa yang lebih kaya dengan harga yang kompetitif.
"Ini malah berpotensi menurunkan tekanan inflasi dan harga barang impor juga akan cenderung turun," ucapnya.
(merdeka.com)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772