Jumat, 21 November 2014

Foto Tampannya Wajah Nicholas Sean, anak Gubernur Ahok Yang Digilai Banyak Perempuan

(slidegossip.com) Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok ganteng anak muda berusia 16 tahun. Wajah oriental-nya yang mirip artis-artis tampan Korea mampu menjadi pusat perhatian saat pelantikan sang ayah menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru. Dialah Nicholas Sean Purnama, putra dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Banyak yang kini penasaran dan mencari profil dan biodata lengkap Nicholas Sean Purnama anak Ahok, siapa nama anak Gubernur Ahok yang tampan, foto-foto keren terbaru Nicholas Sean Purnama, dan semua tentang Nicholas Sean Purnama.
Sean adalah remaja pria yang baru berumur 16 tahun dan kini sedang duduk di bangku kelas XI SMA Pelita Harapan. Wajah Sean memang mewarisi etnis Tionghoa dari sang ayah. Namun gayanya yang dinilai sangat gaul, seperti anak muda zaman sekarang, membuat penggila game itu mencuri hati banyak gadis.
Bagaimana dengan kamu? Apakah Nicholas Sean termasuk tipe-mu?
(Op)
READ MORE >>

Kamis, 20 November 2014

Lirik Lagu Utopia 'Rasa Ini Indah' Soundtrack (OST) Sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI

(slidegossip.com) Setelah sukses dengan lagu soundtrack (OST) sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', kini lagu dari band Utopia yang berjudul 'Rasa Ini Indah' dipakai menjadi lagu soundtrack (OST) sinetron '7 Manusia Harimau (7MH)' yang tayang di RCTI. Band Utopia kini hadir dalam format baru dan vokalis baru, dimana personilnya terdiri dari Anna (Vokalis), Deni Mplay (Gitaris) dan Tommy (Drummer). Lagu 'Rasa Ini Indah' sendiri diciptakan oleh Tommy Utopia, Arie SW dan Syahdan.
Berikut ini adalah lirik lagu 'Rasa Ini Indah' yang dinyanyikan oleh Utopia sebagai lagu soundtrack (OST) sinetron '7 Manusia Harimau' :
Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil di depanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukanku

(Op)
READ MORE >>

Ini Komentar Ariel Tatum Buat Para Haters Yang Sering Menghujatnya

(slidegossip.com) Penampilan artis muda Ariel Tatum semakin hari semakin menunjukkan keseksian tubuhnya. Puncaknya pada beberapa waktu lalu ketika mantan pacar Stefan William ini membuat heboh dengan memposting foto telanjang-nya di Instagram. Tak heran jika banyak yang berkomentar negatif dengan perubahan Ariel Tatum yang mengejutkan itu.
Dimintai komentarnya soal ini, Ariel Tatum justru mengaku tak peduli dengan pendapat dan pandangan orang tentangnya. Hujatan haters yang datang kepadanya ia anggap sebagai angin lalu saja.
"Kalau aku nggak tau baik atau buruk ya. Dari SMA kelas satu, aku mulai berpikir nggak peduli sama orang lain yang memandang negatif. Orang berkomentar apa ya inilah aku, jalan yang aku pilih. Ini berarti gue yang punya, mereka nggak suka ya sudah," jawab Ariel seperti dilansir kapanlagi.com ketika ditemui di Kawasan SCBD, Selasa (18/11/2014).
Jika biasanya gadis-gadis seusianya lebih suka berpose cute dan manja, tidak demikian dengan Ariel. Ia mengaku ingin mengubah imej jadi sosok yang dewasa. "Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka nggak suka nggak apa-apa. Termasuk juga, aku lagi mengalami perubahan masa, aku yang menjadi lebih dewasa," ucapnya.
Namun Ariel Tatum juga mencoba mengingatkan kalau dirinya memang sudah dari dulu hobi berdandan. Tapi ia heran kenapa baru sekarang publik mencercanya. Atas dasar itu, ia memberikan hak pada orang-orang untuk berkomentar sesuka hati tentangnya.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Rabu, 19 November 2014

Wow! Setelah Pernikahan Mewah, Acara Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Bakal Live di TV Lagi!

(slidegossip.com) Masih belum juga hilang dari ingatan betapa mewah dan megahnya pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), di Jakarta dan Bali yang disiarkan secara langsung (live) di televisi. Kini, Raffi dan Gigi berencana menggelar acara ngunduh mantu yang kabarnya akan lebih mewah lagi di Bandung, dan kembali akan disiarkan live di TV.
Stasiun tv RCTI selaku televisi nomor satu di Indonesia siap menayangkan secara langsung prosesi ngunduh mantu bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar merealisasikan ide tersebut.
"Iya, kita siap menayangkan kalau memang prosesi ngunduh mantu jadi dilaksanakan sama Raffi," ujar Armain selaku Produser acara musik Dahsyat seperti dilansir okezone.com saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (18/11/2014).
Jika memang terlaksana, acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu akan kembali mencetak rekor pernikahan termewah setelah sebelumnya mereka menggelar pesta bertabur bintang dan kemewahan di Jakarta dan Bali, pada bulan Oktober lalu.
"Ini akan lebih mewah dari resepsi di Jakarta dan Bali, pastinya," ungkap Armain.
Rencananya, acara ngunduh mantu Raffi dan Gigi akan digelar pada bulan Desember 2014 mendatang. Namun, untuk tanggal tepatnya masih dirahasiakan. Di bulan Desember juga tercatat akan disiarkan secara langsung (live) proses kelahiran bayi Ashanty-Anang di stasiun TV.
(okezone.com)
READ MORE >>

Ini Foto Hot Super Seksi Vicky Monica Sebelum Tertangkap Razia Narkoba

(slidegossip.com) Artis cantik berinisial VM yang diketahui adalah Vicky Monica menjadi salah satu artis yang tertangkap saat penjaringan razia narkoba yang dilakukan BNNP di diskotek Domain Club, Senayan City, Sabtu (8/11/2014) lalu. Publik memang belum banyak yang mengenal nama dan sosok Vicky Monica, yang ternyata adalah seorang model, aktris film dan sinetron. Beberapa judul sinetron terkenal juga pernah dibintanginya.
Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Vicky Monica di akun Instagram-nya pada dua minggu sebelum penangkapannya, terlihat Vicky sedang berlenggak lenggok di atas catwalk membawakan baju yang super seksi karya perancang terkenal.
Mantan pacar Restu Sinaga itu terlihat sangat cantik dan super seksi, namun tetap elegan memakai dress bermotif abstrak. Lewat postur badannya yang tinggi ramping, Vicky menjadi sorotan penonton saat beraksi di atas catwalk.
Kini Vicky Monica tengah menjalani masa rehabilitasi. Namun meski terjaring dalam razia penangkapan kasus narkoba, barang bukti yang ditemukan bersama Vicky diketahui bukanlah berasal dari jenis narkotika. Benda tersebut merupakan psikotropika golongan bensu yang sering diminumnya saat lelah dan stres.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Selasa, 18 November 2014

Cerita Seru Dari Ikbal Fauzi, Pemeran Raditya di Sinetron 'Badai' MNCTV

(slidegossip.com) Ada sinetron baru di MNCTV yang judulnya 'Badai, Naga Boy' produksi MD Entertainment, yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Salah satu pemainnya adalah Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Raditya, tokoh antagonis yang menjadi musuh Adly Fairuz (pemeran Badai) dalam sinetron ini. Kepada slidegossip.com, Ikbal menceritakan tentang peran yang ia mainkan.
"Halo pembaca SlideGossip, di sinetron 'Badai' ini gue berperan sebagai Raditya, ketua gank yang suka ngebully Badai (Adly Fairuz). Nama gank-nya ILUZIO, semua anggotanya ada 4 orang. Gue disini karakternya sombong, culas, sok berkuasa, keras kepala, tapi sayang banget sama pacarnya, namanya Karin (Anggika Bolsterli)."
Bermain sebagai tokoh antagonis, Ikbal Fauzi mengaku sempat mengalami kesulitan karena perannya harus sering marah-marah dan berteriak. "Iya peran antagonis. Pastinya lumayan kesulitan hehehe. Soalnya gue dituntut marah-marah dan bentak orang terus. Hampir beberapa scene isinya harus marahin orang. Ternyata marahin orang itu butuh energi lebih ya, hahaha," tuturnya.
"Tapi ini memang karakter yang pingin banget gue peranin. Jadi orang yang sombong, culas, tempramen, berpikiran jahat sama orang. Karena itu menurut gue tantangan banget soalnya beda banget sama kepribadian gue sendiri," lanjut Ikbal.
Sinetron 'Badai' yang mengambil lokasi syuting di daerah Cibubur ini juga selalu menyisakan banyak cerita dan kejadian lucu setiap harinya saat di lokasi syuting. Salah satunya adalah yang dikisahkan Ikbal berikut ini.
'Wah, banyak banget kalau kejadian lucu di lokasi syuting. Salah satunya kemarin ada pemain 'Badai' yang namanya Yova Gracia, yang berperan sebagai Ningsih, dia lagi ulang tahun. Nah pas lagi take, dia dimarahin terus sama sutradaranya, disudutin gitu deh. Suasana kan jadi tegang tuh, tapi ternyata sutradaranya cuma pura-pura, haha. Akhirnya si Yova diceburin ke kolam renang, semua kru dan pemain nyanyi lagu ulang tahun bersama," ungkap Ikbal.
Pastinya pembaca slidegossip.com banyak yang penasaran dengan sinetron terbaru Ikbal ini. Mau tahu apa yang menarik dari sinetron 'Badai, Naga Boy' ini? Ikbal kasih bocorannya loh!
"Pokoknya sayang banget deh kalau nggak nonton sinetron 'Badai'. Soalnya dari ceritanya aja udah seru banget. Ada romantisnya drama percintaan versi Badai dan Karin, adegan action-nya yang total, konflik-konflik kekuatan magic, sama ada komedinya juga yang seru abis dari Adi Bing Slamet, Rheina Ipeh dan Yadi Sembako. Pada nonton ya..," pesan Ikbal.
(Op), Photographed by vickaboo photography; MUA and Hair Do by Mecil AS Team
READ MORE >>

Ini Foto Shireen Sungkar Yang Diposting Bunga Citra Lestari (BCL) dan Dikritik Banyak Orang

(slidegossip.com) Sebagai muslimah yang sudah memutuskan untuk berjilbab, sudah selayaknya bisa menutup seluruh bagian auratnya termasuk rambut walau hanya sehelai, kecuali muka dan telapak tangan. Mungkin ini menjadi salah satu masukan buat artis Shireen Sungkar yang kini juga telah berhijab. Saat Shireen memutuskan untuk memakai hijab beberapa bulan lalu, banyak yang mendukung dan memuji penampilannya dengan berjilbab.
Namun kini setelah melihat foto yang diunggah Bunga Citra Lestari (BCL) di akun Instagram-nya, banyak yang menyayangkan dan kemudian memberikan kritik saat Shireen terlihat melakukan sedikit kesalahan pada jilbab yang dipakainya.
Dalam foto BCL yang sedang bersama Shireen Sungkar dan bayinya, rambut bagian atas Shireen sedikit terlihat dari balik hijabnya. Tidak terlalu banyak rambut yang nampak, tapi ternyata sukses menuai kritik dari beberapa fansnya.
"Niat pakai jilbab nggak sih? Kok kelihatan rambutnya?" tulis akun @citrazeinam.
"Itu niat pakai jilbab nggak sih :| :|," tulis akun deniazone.
"Berjilbab tapi kok masih kelihatan ya rambutnya," tulis akun @balqisbunda.
Meski demikian, tak sedikit pula yang membela dan memaklumi istri Teuku Wisnu tersebut. Beberapa di antara mereka memberikan argumen mengapa hijab yang dipakai Shireen Sungkar bisa berantakan.
"Permisi yah, saya juga berhijab dan punya anak kecil. Niatnya pengen syar'i tapi kalau sudah momong anak, apalagi baby dan batita, sudah nggak keurus sama penampilan diri. Apalagi Shireen nggak pakai ciput/dalaman, bahan jilbabnya pun mudah bergeser ke mana-mana. Positif thinking ya dear. Boleh mengingatkan, tapi yang sopan. Kita warga beradab, punya norma," tulis @shintairawan2510.
"Budaya masyarakat Indonesia selalu mencari kesalahan orang lain... orang2 di mesir gaya hijabnya jg seperti itu tp ga ada orang urus... perbaiki diri masing2 dulu baru memperbaiki orang lain... yg sabar ya mba," tulis akun @nadinemarzuki.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Artis Cantik Pemenang Gadis Sampul Ini Sekarang Jadi Perias Jenazah

(slidegossip.com) Menjalani profesi sebagai perias jenazah bukanlah hal yang mudah. Tak banyak orang juga yang memilih pekerjaan ini. Namun berbeda dengan artis Ira Rayani yang kini justru bergelut menjadi penata rias mayat atau jenazah. Pemenang Gadis Sampul era 90-an yang punya nama lengkap Nyi Raden Ira Rayani Riswana ini, di masa kejayaannya tahun 1995-2002 memang dikenal sering membuat heboh dan sensasi.
Ira Rayani diketahui pernah berpacaran dengan cucu Presiden RI pertama Soekarno, Paundrakarna. Lalu pernikahan pertamanya dengan seorang atlet basket nasional akhirnya berujung perceraian. Belum lagi sakit tumor otak yang dideritanya dan hubungannya dengan seorang perwira kepolisian jadi pembicaraan banyak orang kala itu.
Namun itu hanyalah sepenggal kisah di masa lalu bagi Ira Rayani yang tidak ingin diungkit lagi. Ira yang kini telah memiliki empat orang anak itu, kembali dengan lembaran baru dan kisah kebahagiaan menjadi seorang istri dan ibu.
Lantas, bagaimana akhirnya artis kelahiran 23 November 1977 itu bisa menjadi perias jenazah? Seperti dilansir kapanlagi.com, belum lama ini Ira Rayani mengenang kisahnya menjadi perias mayat.
"Ceritanya cukup sederhana. Waktu kembali ke Jakarta tahun 2014 ini, aku ikutan kursus merias wajah. Kepinginnya jadi make-up artist. Eh, ternyata saingannya sudah banyak ya. Jadi aku lihat yang saingannya sedikit, ya merias jenazah," kenang Ira.
Menurutnya, hingga saat ini sudah ada 10 mayat yang ia rias dan kesemuanya adalah perempuan. Sebagai perias jenazah, Ira tidak ingin membagikan dokumentasinya lantaran menyangkut etika dan privasi. "Emang seperti itu (nggak boleh dipublikasikan)," pungkas Ira.
Dalam merias mayat, Ira mengaku tidak memiliki ritual apapun kecuali konsentrasi agar pihak keluarga yang ditinggalkan puas dengan hasil riasannya. "Aku juga nggak pernah menemukan kejadian yang aneh-aneh (mistis) selama merias jenazah. Semuanya berjalan normal saja," ujarnya.
Sebagai seorang perias mayat, Ira mengaku melakukan pemasaran dengan cara yang tak sulit. Hasil riasan yang memuaskan ternyata menjadi kunci dikenalnya kelihaian Ira dari mulut ke mulut kliennya. "Kalau klien senang, mereka akan cerita ke teman-temannya. Pas ada yang wafat, temannya langsung kontak," tegasnya.
Soal harga, Ira Rayani mengaku tidak mematok angka yang terlalu tinggi. "Ya, relatif sih kalau dibilang mahal atau nggaknya," imbuhnya.
Tidak hanya merias mayat, pemain sinetron 'Angkot Haji Imron' tersebut juga beberapa kali menerima order merias pengantin. "Masih kecil-kecilan saja, terima order dari kalangan terdekat," ujar Ira merendah.
Ira Rayani sebenarnya telah kembali ke Bogor. Namun lantaran sang suami, Abu Bakar, yang merupakan anggota polisi dipindah-tugaskan ke Jakarta, Ira pun berusaha mencari aktivitas sendiri. "Aku juga sekarang lumayan terima beberapa order menjadi MC (pembawa acara). Yah, buat ada kegiatan saja, lumayan buat jajan anak-anak," terangnya sambil tersenyum.
Saat ditanya apakah ia akan kembali bekecimpung di dunia hiburan, Ira mengaku tak ada halangan untuk mewujudkannya. Namun baginya, keluarga tetap menjadi prioritas nomor satu. "Buat iseng lumayan, apalagi suami mengizinkan kalau aku bisa ke dunia hiburan lagi. Asal nggak nginep dan tetap memperhatikan anak-anak," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Bau Mulut Artis Cantik Ini Bikin Lawan Mainnya Pusing Saat Beradegan Ciuman!

(slidegossip.com) Manusia memang tidak ada yang sempurna. Mungkin Jennifer Lawrence adalah salah satu contohnya. Di balik kecantikan dan pesona tatapannya yang mampu menaklukkan hari pria, ternyata Jennifer Lawrence punya napas yang bau alias bau mulut! Liam Hemsworth, sang lawan main di film 'Hunger Games - Mockingjay Part 1', mengaku pusing ketika harus menghadapi bau mulut Jennifer, apalagi saat mereka beradegan ciuman.
Dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, pada akhir pekan lalu, Liam Hemsworth bercerita jika aktris cantik pemenang Piala Oscar ini selalu curhat apa saja yang ia makan sebelum pengambilan gambar adegan ciuman. Hal ini tentu saja membuat Liam merasa agak bete karena tidak nyaman dengan cerita Jennifer.
"Setiap kali saya harus mencium Jennifer, saya selalu berada dalam situasi yang tidak nyaman. Dari luar, adegan ciuman itu terlihat seperti adegan yang keren. Ia adalah salah satu teman baik saya. Saya mencintainya, tetapi setiap kali akan syuting adegan ciuman, ia selalu curhat yang aneh-aneh. Ya, habis makan tuna, bawang putih atau belum sikat gigi. Saya dalam hati cuma bisa menggerutu," terang mantan tunangan Miley Cyrus ini.
Mendengar komentar seperti itu, Jennifer Lawrence atau J.Law bukannya membela diri, tapi hanya tersenyum-senyum saja. Jennifer hanya bisa tertawa mendengar apa yang diceritakan Liam di acara tersebut.
(Syanne/Us Weekly)
READ MORE >>

Ini Kata-Kata Yang Diucapkan Dewi Perssik Setelah 7 Jam Diperiksa Polisi

(slidegossip.com) Terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik (Depe) akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa. Depe datang ke Polda dengan didampingi pengacaranya, Maha Awan Buana. Sejak kedatangannya pada pukul 16.30 WIB kemarin, terhitung hampir 7 jam Dewi Perssik menjalani pemeriksaan.
Sekitar pukul 23.30 WIB, Dewi Perssik meninggalkan Polda Metro Jaya, Jakarta. Seusai menjalani pemeriksaan yang cukup lama itu, tidak banyak kata yang keluar dari mulut Dewi Perssik. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja.
"Aku baik-baik saja, baik-baik saja," ucap Depe di Polda Metro Jaya, Senin (17/1/2014) malam seraya terus menerobos kerumunan awak media menuju mobilnya dengan kawalan pengacara.
Hanya kuasa hukum Depe yang menegaskan bahwa tidak ada pernikahan antara kliennya dengan Johnson Yaptonaga. Bahkan ia minta ditunjukkan bukti tentang pernyataan kliennya yang menyatakan sudah menikah dengan CEO Lamborghini tersebut.
"Tak ada pernikahan dengan Johnson Yaptonaga, tidak ada pernikahan. Kasih ke saya buktinya. Itu yang ada hanya hasil editan, itu situasional. Nggak ada pertanyaan soal menikah itu. Itu hanya editan," tandas Awan.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Senin, 17 November 2014

Ini Sindiran Keras Buat Agnes Monica (Agnez Mo) dari Dijah Yellow!

(slidegossip.com) Selebriti dadakan yang sering memancing kemarahan para artis dan penggemarnya, Hodijah alias Dijah Yellow bikin sensasi lagi. Setelah sempat mengaku sebagai mantan pacar Justin Bieber dan pernah dekat dengan Cody Simpson, kali ini Dijah Yellow seolah ingin menantang Agnes Monica (Agnez Mo) untuk merebut hati bintang K-Pop, Choi Siwon, salah satu personel boyband Super Junior (Suju) yang terkenal ramah dan kaya raya.
Awalnya pada beberapa waktu lalu, Choi Siwon sempat menulis sebuah tulisan di akun Twitter-nya yang berisi 'godaan' untuk menemui fans-nya. Hal itu rupanya disalah artikan oleh Dijah yang juga membaca tulisan Siwon tersebut.
Menurut gadis asal Menteng Atas Selatan, Jakarta itu, Siwon adalah sahabat dekatnya. Ia berkicau bahwa si tampan berperut sixpack itu akan datang ke Indonesia untuk menemui dirinya.
"Kalau gak salah, tapi belum pasti, sahabat aku, Siwon akan ke sini, haha hanya mau bilang i'mNotArtist," tulisnya menanggapi postingan Siwon.
Tak cukup sampai situ saja, Dijah Yellow juga dengan percaya diri berkata bahwa Choi Siwon itu menyukainya walaupun ia tidak cantik. "Haha.. Hebat dong dijahyellow, kok Siwon mau ya punya sahabat seperti aku haha. Aku tidak cantik, tapi Siwon suka aku. Haha tanya aja," tulisnya lebih lanjut.
Ada yang menafsirkan kalau postingan tersebut sepertinya menjadi sindiran keras buat Agnes Monica (Agnez Mo) yang masuk dalam daftar blacklist di akun media sosialnya.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Foto Hot Seksi Sixpack Patrick Schwarzenegger, Pacar Baru Miley Cyrus

(slidegossip.com) Hubungan asmara antara Milrey Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger yang sebelumnya hanya gosip, kini sepertinya benar-benar terwujud. Putra dari aktor kawakan Arnold Schwarzenegger itu kabarnya memang sudah naksir Miley Cyrus sejak lama. Saking cintanya, Patrick yang punya body sixpack ini disebut-sebut sangat menyukai apa pun yang ada dalam diri Miley, termasuk aksi vulgar dan liar Miley Cyrus saat sedang beraksi di atas panggung.
Tak heran, saat Miley Cyrus mendekatinya, Patrick begitu senang dan berbunga-bunga. Pasangan ini pertama kali terlihat sedang bergandengan tangan di sebuah bioskop. Mereka pun disebut menjalin hubungan khusus. Puncaknya ketika Miley dan Patrick tak malu berciuman di depan banyak orang.
"Miley merupakan artis yang ditaksir Patrick, jadi sekarang Patrick hidup di impiannya yang jadi kenyataan. Miley terlihat sangat keren dan Patrick suka bercengkrama dengannya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (17/11/2014).
Bagi Miley Cyrus, kehadiran Patrick Schwarzenegger dalam hidupnya bisa menjadi penyembuh luka hatinya setelah pertunangannya dengan aktor tampan Liam Hemsworth harus kandas. "Miley dan Patrick menjalani masa bahagia bersama," tandas sumber.
(rik;okezone.com)
READ MORE >>

Ini 2 Versi Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK Yang Bikin Heboh!

(slidegossip.com) Foto resmi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) sudah beredar. Namun di beberapa tempat penjualan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden beredar 2 versi. Seperti di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, banyak kios yang sudah menjual foto resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mereka menyediakan dua versi foto resmi keduanya.
Hal ini bisa dilihat salah satunya di Kios Adikarya, Jakarta. Suteja, si pemilik kios menuturkan, ia mengambil langsung foto-foto tersebut dari penerbit Grafika Jaya, Jakarta Barat.
"Kan ada dua foto. Foto pertama keluar 2 hari setelah dilantik, kalau foto kedua terbit seminggu setelah dilantik," kata Suteja kepada Kompas.com, Minggu (16/11/2014).
Pada foto pertama, posisi Joko Widodo (Jokowi) sedikit miring ke arah kiri, telinga kiri Jokowi pun tak terlihat, dan mulut Jokowi dalam keadaan tertutup. Sedangkan Jusuf Kalla (JK) dengan mulut tertutup tampak semringah berada pada posisi tengah. Pada foto kedua, Jokowi dan JK tampak sama yakni dengan posisi di tengah. Keduanya terlihat tersenyum hingga memperlihatkan gigi kedua pemimpin Indonesia itu.
Biasanya, saat ada pembeli, ia menawarkan dua versi foto. Uniknya, pembeli malah ragu pada foto resmi yang sebenarnya (foto kedua), dan memilih foto pertama. Foto pertama itu yang akhirnya meningkatkan penjualan kios Adikarya miliknya. Menurut pembeli, foto resmi itu justru membuat orang jadi ragu.
"Itu bener yang resmi enggak sih fotonya. Banyak yang tanya gitu. Kalau yang mingkem menurut pembeli itu kelihatan serius dan lebih formal. Kalau yang kelihatan gigi dikira ketawa," tuturnya sembari melayani pembeli.
"Foto pertama kan penerbit beli gambar lalu mengajukan untuk diterbitkan. Fotonya tidak tahu dari mana, foto Jokowi-nya menyamping, pembeli bilang tidak terlihat telinga kiri. Kalau foto JK di gambar pertama mungkin foto yang dulu, kan sama posisinya wapres. Jadinya, banyak yang menyandingkan dengan foto presiden sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," lanjut dia.
(tribunnews.com)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772