Senin, 21 Januari 2019

Dulu Ngaku Tak Sadar Sudah Dinikahi, Sekarang Artis Ini Malah Nikah Diam-diam!

slidegossip.com - Artis cantik Cinta Penelope tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Cinta mengumumkan bahwa dirinya kini sudah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Sebelumnya pada tahun 2012 silam, Cinta pernah mengaku kalau dirinya dinikahi oleh Mustafa Debu secara tak sadar pada tahun 2011. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/5/2012), menurut Cinta, pernikahan tersebut terjadi di mobil dan berjalan dengan cepat tanpa ia sadari.

 
Cinta Penelope (foto: kapanlagi.com)

"Semuanya berjalan dengan cepat. Gue juga enggak tahu kalau udah kawin. Bayangin aja, nikahnya di dalam mobil. Kan waktu itu gue lagi doa. Eh, kok maen sah-sah aja," ungkap Cinta Penelope yang mengaku pernikahannya berakhir pada tahun 2012.

Kini seperti dilansir dari tribunnews.com (19/1/2019), Cinta Penelope secara terang-terangan mengaku sudah menikah lagi. Bahkan menurut Cinta, pernikahan diam-diam tersebut berlangsung sekitar enam bulan yang lalu. "Aku sudah nggak sendiri lagi sekitar enam bulanan," ungkap Cinta Penelope, seperti dilansir dari kompas.com (19/1/2019).

Cinta mengaku proses perkenalan dengan sang suami yang tinggal di Turki itu hanya sekitar satu bulan hingga akhirnya mereka mantap menikah. "Dikenalin sama salah satu temen. Ketemu dalam doa, aku minta dan Allah memberikan secara cepat dalam sebulan langsung," ujar Cinta Penelope.

"Aku minta yang soleh dan Allah kabulkan, jadi mantap saja, sudah yakin dan keluarga mau. Kan buat apa lama-lama? Cukup kenal satu bulan, keluarga tahu itu cukup. Karena kalau terlalu lama kan dosa. Dia tinggal di Turki, dia bukan seprofesi sama aku. Dia pekerja kantoran di sana," pungkasnya.
READ MORE >>

Sabtu, 19 Januari 2019

Setelah Fatih Seferagic, Lucinta Luna Ngaku Pernah Kencan dengan Pacar Mikha Tambayong!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat mengaku pernah chat mesra dengan hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, kini penyanyi dangdut Lucinta Luna membuat pengakuan baru. Seperti dilansir dari cumicumi.com (18/1/2019), pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu mengaku pernah berkencan dengan pebasket tampan sekaligus pacar artis Mikha Tambayong, Daniel Wenas.

 
Lucinta Luna dan Daniel Wenas (foto: wowkeren.com)

Setali tiga uang dengan Fatih, Daniel Wenas pun langsung membantah kabar kedekatannya dengan artis yang dikabarkan adalah seorang transgender itu. Bahkan lewat akun Instagramnya, Daniel Wenas sampai menyebut Lucinta Luna makhluk halu(s).

"Ada makhluk HALU(s). Please stop it. Its getting more annoying. Thankyou!," tulis Daniel Wenas di Instagram story nya.

Tak tinggal diam, meskipun sudah dibantah oleh Daniel Wenas, Lucinta Luna malah mengancam siap memberikan bukti video CCTV saat Daniel mengunjungi apartemennya. "Dibilang gitu tersinggung pake block nomorku dan ig ku lagi. Coba kalau gak merasa buka blok ig dan liat dulu isi dm kita waktu kamu ajak datang ke apartemen medit Tanjung Duren ku setahun lalu. Huuu jejak digital masih ada bro. CCTV resepsionis apartemen masih ada kok bila mau kuungkap siapa orangnya," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Lucinta Luna juga mengisyaratkan bahwa saat diajak kencan Daniel Wenas, dirinya masih polos dan belum jadi artis seperti sekarang. "Emang dulu kan kamu terkenal dan gue masih jadi orang biasa, polos dan mau-mau aja dipeluk-peluk," lanjutnya.
READ MORE >>

Innalillahi, Pemain Film 'Milly & Mamet' Meninggal Dunia! Ernest Prakasa Ikut Berduka!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu aktor sekaligus komika bertalenta Gebi Ramadhan meninggal dunia. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (15/1/2019), Gebi Ramadhan menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker hati yang dideritanya.

 
Film 'Milly & Mamet' (foto: alinea.id)

Nama Gebi Ramadhan mulai dikenal publik lewat stand up comedy. Gebi juga sempat bermain di film 'Milly & Mamet' dan berperan sebagai penjual nasi goreng. Rupanya film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu menjadi film terakhir Gebi Ramadhan sebelum ia pergi untuk selamanya.

Duka yang mendalam juga ikut dirasakan para artis setelah mendengar kabar meninggalnya Gebi Ramadhan, salah satunya adalah Ernest Prakasa yang menyampaikan ucapan bela sungkawanya lewat akun media sosialnya. Ernest memuji semangat Gebi dalam berjuang melawan penyakitnya.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gue untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi, selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," ujar Ernest Prakasa.
READ MORE >>

Robby Abbas Bongkar Artis yang Terlibat Prostitusi: Baru Keluar dari Penjara, Dinikahi Pelanggannya!

slidegossip.com - Mantan mucikari artis Robby Abbas kembali membongkar sepak terjang artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), Robby Abbas membeberkan kesaksiannya saat hadir di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV pada hari Kamis, tanggal 17 Januari 2019.

 
Robby Abbas (foto: tribunnews.com)

Robby Abbas sendiri sempat menghebohkan publik ketika dirinya diberitakan tertangkap terkait kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis. Robby Abbas sepertinya sudah tahu betul bagaimana cara kerja bisnis prostitusi yang pernah digelutinya. Menurut Robby Abbas, tidak semua mucikari bisa melibatkan artis dalam bisnis prostitusinya.

"Banyak muncikari di Jakarta tetapi yang bisa tembus ke artis hanya beberapa, bisa dihitung pakai jari. Berawal dari make up artis akhirnya aku bisa nembus," ungkap Robby Abbas.

Robby Abbas menjelaskan bahwa sebenarnya antar artis yang terlibat di prostitusi itu bisa saling mengetahui tanpa dirinya menawarkan diri. "Mereka itu saling berhubungan dan saling kasih info," ujar Robby Abbas.

Meski begitu, Robby Abbas menceritakan kalau ada teman mucikarinya yang sempat melakukan pendekatan pertama dengan artis. "Jadi kalau emang yang enggak akan bisa, berarti namanya gak bakal beredar?" tegas Feni Rose selaku host acara tersebut. "Iya," jawab Robby Abbas. "Mereka para artis yang punya side job ini saling tahu?" tanya Feni Rose lagi. "Tahu," jawab Robby Abbas.

Bahkan Robby Abbas mengatakan, beberapa artis yang terlibat di dunia prostitusi, ada juga yang sengaja mencari pacar lewat jasa mucikari. "Banyak artis nama besar tetapi mungkin aja mereka simpanan atau mereka jalan sendiri-sendiri tanpa mucikari. Banyak tuh beredar nama-namanya," bongkar Robby Abbas. "Jadi ada kriteria-kriterianya? Kriteria simpanan kayak gimana? Dia ada jangka waktunya? atau ada juga yang pacar?" tanya Feni Rose. "Ya jatuhnya kayak pacar. Ada yang cari pacar lewat mucikari," jawab Robby Abbas lagi.

"Waktu itu pernah cerita kan, yang ke Singapura itu," ujar Feni Rose. Mendengar pernyataan Feni Rose, Robby Abbas pun langsung tertawa dan berdeham. "Kalau yang one off, one off itu beda lagi?" tanya Feni Rose yang makin penasaran. "Ada seperti itu nanti endingnya mereka berhubungan. Mungkin di balik one off itu mereka nyambung bisa langgeng," papar Robby Abbas.

Yang lebih mengejutkan, menurut Robby Abbas, ada sosok artis yang terlibat prostitusi lalu menikah dengan kliennya. Robby pun memberikan clue kalau artis cantik tersebut baru saja keluar dari penjara. "Artis yang baru keluar penjara itu ada yang menikah. Itu pertama mungkin dia kenal dari mencari pacar, sedengar aku," tegas Robby Abbas. "Yang keluar penjara tahun berapa?" tanya Feni Rose. "Tahun kemarin, tahun 2018," jawab Robby Abbas seolah memberi kode tentang siapa sosok artis tersebut.
READ MORE >>

Disebut Tak Punya Peran Dalam Debat, Ma'ruf Amin: "Kan Tidak Pantas Saya yang Jawab!"

slidegossip.com - Debat perdana Capres-Cawapres Pemilu 2019 telah digelar pada Kamis malam (17/1/2019). Masing-masing pasangan Capres dan Cawapres menyampaikan visi misi serta gagasannya untuk perbaikan negeri ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), debat tersebut rupanya ikut dikomentari oleh Amien Rais yang menilai kalau Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin tak punya peran.

 
Amien Rais dan Ma'ruf Amin (foto: tribunnews.com)

Menanggapi hal tersebut, Ma'ruf Amin pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, porsi utama dalam acara debat itu adalah calon Presidennya. Ma'ruf Amin juga tak ingin dalam debat itu dirinya dan Jokowi saling berbantahan pendapat.

"Ya itu tadi, saya kan Wapres, porsi utama itu Presiden. Saya hanya tambah saja. Jangan seperti saur manuk, sini ngomong sana ngomong," ujar Ma'ruf Amin saat ditemui di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Ma'ruf Amin juga mengatakan bahwa dalam debat tersebut justru lebih banyak fokus membicarakan pemerintahan yang sedang dijalankan Jokowi sebagai Presiden RI saat ini. "Masalah yang banyak berkembang tadi malam itu masalah yang kebijakan, yang sudah dilakukan pak Jokowi, kan' tidak pantas saya yang jawab, yang lebih tahu soal pak Jokowi, nah gitu saya kira," ujar Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Amien Rais sempat menilai bahwa Ma'ruf Amin tidak memiliki peran dalam debat perdana Capres-Cawapres Pemilu 2019 yang berlang selama 90 menit itu. "Saya lihat memang ada yang menonjol. Yaitu itu hampir tak ada peran Kiai Ma'ruf Amin," ujar Amien Rais saat ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).
READ MORE >>

Dengar Nissa Sabyan Dukung Capres 02, Sudjiwo Tedjo Tak Kaget: "Udah Tau Mana yang Menang!"

slidegossip.com - Kabar Nissa Sabyan bakal mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno, ikut dikomentari oleh Sudjiwo Tedjo. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/1/2019), Sudjiwo Tedjo justru mengaku tak terkejut mendengar kabar tersebut karena ia sudah tahu siapa pasangan Capres dan Cawapres yang akan menang pada Pemilu 2019 bulan April mendatang.

 
Sudjiwo Tedjo tak kaget Nissa Sabyan dukung Capres 02 (foto: tribunnews.com)

Sebelumnya, Sandiaga Uno sempat memposting videonya bersama Nissa Sabyan. Dalam video tersebut, Cawapres nomor urut 02 itu mengisyaratkan kalau Nissa Sabyan sudah ada di kubunya. Dalam keterangan unggahannya, Sandiaga Uno menulis bahwa ke depan Nissa Sabyan akan ikut bersamanya mengunjungi beberapa daerah.

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengatakan kalau dirinya dan Nissa Sabyan akan tampil bersama di beberapa kota. Nissa Sabyan sendiri mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Sandiaga Uno. Setelah itu keduanya terlihat bernyanyi bersama di bagian akhir video.

"Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissasabyann @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah. Semoga dengan kedatangan kami, ekonomi dapat lebih menggeliat. Sampai berjumpa!," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya @sandiuno (16/1/2019).

Rupanya setelah melihat video tersebut, Sudjiwo Tedjo langsung memberikan responnya. Lewat akun Twitternya, Sudjiwo Tedjo bahkan memberikan bocoran bahwa Nissa Sabyan akan mendeklarasikan dukungannya buat Prabowo-Sandiaga Uno.

"Temenku dari lingkar dalam kubu 01 bisik2: Januari nanti Nissa Syaban akan deklarasi ndukung 02.... Aku: .... Temenku itu: ....Kok kamu biasa2 aja.. kok nggak kaget? Aku pun membisikinya: Karena aku udah tahu kubu mana yang menang. Baca twitku 4 Des 2018 deh," tulisnya.

Tak hanya itu, Sudjiwo Tedjo juga memberikan sarannya buat kubu yang merasa sudah kalah dan kubu yang merasa sudah menang agar saling berembuk demi kemajuan bangsa. "Menurutku Pilpres 2019 udah selesai. Daripada buang waktu/energi untuk kampanye dll, mending kedua kubu berembuk program bareng untuk kemajuan IPTEK, perbaikan lingkungan, perluasan lapangan kerja dll. Kalau kubu yang merasa udah kalah gak mau merapat, ya kubu yang merasa udah menang yang merangkul," tulis Sudjiwo Tedjo tanpa menyebut secara jelas kubu mana yang menurutnya akan menang.
READ MORE >>

Jumat, 18 Januari 2019

Miris! Jalan Hidup Aris: Dipecat Indonesian Idol, Jadi Sopir Online, Ditangkap Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, mantan pemenang Indonesian Idol tahun 2008, Januarisma Runtuwene alias Aris Idol tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/1/2019), Aris ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

 
Aris Idol saat ditangkap (foto: nusabali.com)

Kabar tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono yang diunggah di  akun gosip @lambe_turah belum lama ini. Akun tersebut juga memposting foto barang bukti yang diduga kuat sebagai milik Aris Idol yang ditangkap pihak kepolisian pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, Aris adalah pemenang Indonesia Idol musim kelima tahun 2008 silam. Sosoknya yang unik begitu mudah dikenali masyarakat karena wajah dan penampilannya mirip dengan Charlie mantan vokalis ST12. Jalan hidup Aris juga terbilang miris. Bagaimana tidak, Aris sempat dipecat oleh pihak Indonesian Idol karena kasus KDRT yang menjeratnya. Setelah itu, nama Aris pun perlahan mulai tenggelam dan dilupakan masyarakat.

Saat kariernya di dunia hiburan meredup, Aris pun mencoba beralih profesi dengan menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi online. Namun di tengah menjalani pekerjaan tersebut, Aris malah sempat dikabarkan hilang selama empat hari. Setelah ditemukan, Aris mengaku kalau dirinya selama empat hari itu mencari uang dengan menjadi sopir taksi online demi bisa mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya.

"Karena kebutuhan. Gue merasa tahun ini (pekerjaan sebagai penyanyi) sepi banget dari sebelum-sebelumnya. Kayaknya gue ngerasa susah banget. Akhirnya gue memutuskan untuk menjadi driver, gue cuma satu aplikasi," ungkap Aris seperti dilansir dari kompas.com tahun 2017 lalu.
READ MORE >>

Debat Pertama Capres-Cawapres Seperti Cerdas Cermat, Fahri Hamzah: "Stop Sandiwara Ini!"

slidegossip.com - Acara Debat Capres-Cawapres Pemilu 2019 telah digelar pada Kamis malam (17/1/2019) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara debat tersebut rupanya meninggalkan kekecewaan buat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), lewat akun Instagramnya, Fahri Hamzah menyebut acara debat antara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan Prabowo-Sandiaga Uno itu terlihat seperti cerdas cermat.

 
Fahri Hamzah (foto: radaraktual.com)

"Kecewa saya sama panggung Debat Pertama Pilpres 2019 malam ini.. KPU tidak saja memberikan kisi2 tapi membolehkan adanya contekan sehingga wajah kandidat sering melihat ke bawah dan tidak menyimak. Akhirnya jawaban gak nyambung. Ayo KPU ubah ini, masih ada 4x. Kita harus membuat protes keras kepada KPU telah melakukan drama seperti itu, maka calon presiden bisa bersembunyi di balik pertanyaan dan jawaban serta kisi2 yang telah dihafal," tegas Fahri Hamzah lewat akun Instagramnya @fahrihamzah (18/1/2019).

Menurut Fahri Hamzah, dalam debat tersebut para calon pemimpin bangsa itu malah terlihat tidak menyimak pertanyaan ataupun sanggahan sehingga jawaban yang diberikan jadi tidak sesuai pertanyaan. "Apa tidak malu melihat debat yang mirip cerdas cermat anak SMP dan SMA? Coba lihat deh... kandidat tidak menyimak pertanyaan dan sangkalan... karena sibuk membaca kerpekan... lalu waktu menjawab tidak nyambung. Tapi karena jawaban capres kita anggap ok-ok aja," ulasnya.

Lebih lanjut, Fahri Hamzah mengatakan bahwa dalam debat itu Capres dan Cawapres seharusnya tidak perlu dibantu atau dilindungi dengan membaca tulisan saat debat berlangsung. "Calon presiden tidak perlu dibantu atau dilindungi dalam debat. Biarkan mereka dengan kata-kata mereka sendiri. Mereka jangan lagi membaca tulisan orang. Biar keluar apa yang sebenarnya ada dalam kepala, dalam hati dan dalam impian mereka. Jangan dibela!," tegas Fahri Hamzah lagi.

Fahri pun meminta agar tidak ada lagi drama atau sandiwara di negeri ini, apalagi jika sampai membodohi rakyat. Seharusnya tidak perlu ada yang ditakuti dalam acara debat itu. "Plis stop sandiwara ini. Rakyat jangan dibodohi. Kosa kata yang keluar dari moderator ini kayak anak-anak#.. 'Mohon capres mengucapkan pujian kepada calon lain ya dan menyampaikan pesan damai...' Maksudnya apa sih? Memang rakyat rusuh apa? Di bawah santai aja kok..," sambungnya.

Karena itulah, Fahri Hamzah pun memberikan saran dan masukannya buat KPU agar acara debat berikutnya bisa lebih baik lagi. "Ada 4 kali lagi debat, permohonan saya: 1. Kalau takut ramai gak usah bawa timses. Di studio TV aja; 2. Gak usah kasi waktu 2-3 menit. Biar mereka olah narasi sendiri; 3. Stop bawa catatan baik kertas maupun tablet; 4. Kasih waktu saling potong antar kandidat," sarannya.

"Para pejabat dan pimpinan lembaga negara khususnya yudikatif gak usah diajak nonton. Ngapain ketua MA, ketua MK dan ketua KY duduk di antara politisi? Juga banyak sekali pimpinan lembaga pemerintahan dan menteri? Buat apa? Belum lagi pembisik dan tukang antar bocoran wira-wiri ramai amat kayak coach pertandingan tinju kelas layang. Biarkan aja dia sendiri saling berhadapan. Biar kelihatan siapa yang mandiri dan siapa yang tidak mandiri. Biar saling timpa aja!. Ini cuman adu mulut kok. Takut amat. Sekali lagi, ini kepentingan rakyat. Bukan KPU atau kandidat. Rakyat perlu tahu siapa yang akan mimpin mereka. Jangan main2!" lanjut Fahri Hamzah.
READ MORE >>

Pidato Closing Jokowi di Acara Debat Pertama Capres-Cawapres 2019 Ini Bikin Merinding!

slidegossip.com - Debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pertama sebelum dilaksanakannya Pemilu 2019 telah digelar tadi malam, Kamis (17/1/2019). Dalam acara debat tersebut, masing-masing Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden menyampaikan visi, misi dan gagasannya untuk negeri ini.

 
Jokowi dan Ma'ruf Amin (foto: tirto.id)

Debat pertama Capres-Cawapres Pilpres 2019 ini mengambil tema penegakan hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme. Debat tersebut berlangsung selama 120 menit. Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin sempat melontarkan beberapa sindirannya, sementara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno juga begitu semangat menyampaikan berbagai gagasannya untuk perbaikan bangsa ini.

Namun ada yang menarik perhatian publik di acara debat tersebut, yakni saat Jokowi menyampaikan pidato closing sebelum acara debat itu ditutup. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun twitter @RizmaWidiono (17/1/2019), dalam pidato penutupnya, Jokowi menyampaikan beberapa pernyataan yang bisa bikin merinding orang yang mendengarnya.

"Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tidak punya potongan diktator atau otoriter. Kami tidak punya rekam jejak melanggar HAM. Kami tidak punya rekam jejak melakukan kekerasan. Kami juga tidak punya rekam jejak masalah korupsi. Jokowi-Amin akan pertaruhkan jabatan dan reputasi, dan akan pergunakan semua kewenangan yang kami miliki untuk perbaikan bangsa," tegas Jokowi di akhir acara Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019 perdana tadi malam, Kamis (17/1/2019).

Debat pertama Capres-Cawapres Pilpres 2019 memang berlangsung seru. Namun siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin bangsa ini, semoga saja bisa membawa kebaikan dan kemajuan yang positif untuk negeri kita tercinta ini. Siapapun pilihan kamu, pilihlah sesuai hati nuranimu, tanpa dipengaruhi orang lain dalam bentuk apapun.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772