Jumat, 24 November 2017

Pamer Foto Berhijab, Agama Jennifer Dunn Malah Dipertanyakan!

slidegossip.com - Setelah video pelabrakannya beredar, nama Jennifer Dunn semakin ramai diperbincangkan. Kabar perselingkuhannya dengan Faisal Haris pun semakin sering dikupas media. Jennifer Dunn juga harus menanggung akibatnya dengan banyaknya hujatan, cibiran dan kecaman dari para netizen yang sudah terlanjur menyebutnya sebagai pelakor.

 
Jennifer Dunn (Image:Instagram/mak.kepo)

Namun baru-baru ini, beredar foto Jennifer Dunn dengan tampilan lebih sopan, yakni berhijab yang bikin adem orang yang melihatnya. Foto tersebut juga diunggah oleh akun gosip Instagram mak.kepo yang memuji kecantikan Jennifer Dun dengan penampilannya yang berhijab.

"Mbk jedun Kalo gini kan cantik mbak e.. Jadi adem liatnyaa..," tulis akun mak.kepo sebagai keterangan fotonya.

Namun bukannya mendapat pujian, netizen justru bereaksi negatif ketika melihat foto tersebut. Bahkan ada yang mempertanyakan soal agama yang sebenarnya dianut Jennifer Dunn.

"Pencitraan..," komentar seorang netizen. "Perasaaan kristen jedun ini," duga netizen lain. "Eh? Emang dia muslim?" tanya seorang netizen. "dulu waktu nikah si masuk islam. Tapi setelah cerai ga tau deh dia masih islam apa ga," jawab akun lainnya.
READ MORE >>

Ini Isi Sindiran di Instagram Rabbani Yang Dinilai Mempermalukan Rina Nose!

slidegossip.com - Alasan Rina Nose menanggalkan hijabnya sampai sekarang masih meninggalkan tanda tanya. Meski sudah memberikan keterangan lewat akun Instagramnya maupun di media, tetap saja Rina Nose belum mengungkapkan alasannya dengan lebih gamblang.

 
Rina Nose (foto:metrolyrics.com)

Menanggapi keputusan Rina Nose yang melepas hijabnya, akun Instagram produk hijab dan kerudung rabbani di rabbaniprofesorkerudung, menuliskan sindiran untuk Rina Nose yang cukup menohok, bahkan dinilai mempermalukan Rina. Di akun Instagramnya, akun tersebut pada awalnya memberikan sindiran halusnya soal keputusan Rina Nose sambil mempromosikan produk hijabnya.

"Ukhtiku rina nose mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudara seiman, sebagai sesama muslim, izinkan kami para pejuang mahar dan rabbaniprofessorkerudung memberimu support. Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yang beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam rina nose masih mikir harga mahal??" tulis akun tersebut.

"Baiklah.. apapun alasanmu.. kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang kami sesama muslim, datanglah ke rabbani. Kamu boleh pilih kerudung rabbani yang kamu suka. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku," lanjutnya.

"Harga kerudung dan busana muslim rabbani mungkin tak semahal dengan keputusanmu saat ini. Tapi.. kenyamanan dan kualitas rabbani seperti segarnya air dingin di tengah padang pasir, jika kamu mengenakannya. Silahkan pilih dan ambil yang kamu suka. Ini bentuk dan dukungan kami agar kau kembali tenang dan menikmati indahnya hijrahmu.. ini bukan mencari sensasi tetapi sesama muslim harus saling peduli, bukan saling mencaci," tulisnya lagi.

Selanjutnya, akun tersebut dinilai semakin mempermalukan Rina Nose karena memberikan promo diskon untuk para wanita yang bernama Rina. "NB: Diskon 50% all produk rabbani bagi yang bernama rina, tinggal tunjukkan identitas diri (KTP, SIM, kartu pelajar, dll)," tulisnya.
READ MORE >>

Kamis, 23 November 2017

Ini Klarifikasi Ustadz Abdul Somad Setelah Menghina Rina Nose Jelek!

slidegossip.com - Nama ustadz Abdul Somad baru-baru ini ramai diperbincangkan publik sejak dirinya dituding telah menghina Rina Nose yang dibilangnya jelek. Saat itu, ketika sedang memberikan ceramahnya di Medan, ustadz Abdul Somad sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengamati sosok Rina Nose. Alasannya, ia tak pernah mengamati artis yang jelek.

 
Rina Nose dan Ustad Abdul Somad (Image:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (20/11/2017), meski ada yang sependapat dengannya, namun tak sedikit pula yang menuding ustadz Abdul Somad tidak sepatutnya berkata seperti itu dan menghina makhluk ciptaan Tuhan. Sementara itu, Rina Nose sendiri juga sudah memberikan reaksinya terkait ucapan ustadz Abdul Somad tersebut lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina Nose.

Setelah isi ceramah tersebut menjadi viral dan banyak yang melayangkan protes, ustadz Abdul Somad akhirnya memberikan klarifikasinya dalam acara Maulid Akbar yang digelar di Rawa Badak Selatan, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Halah Ustadz Somad pandai ceramah aja itu. Itu ceramah ustadz yang lagi viral sekarang kata-katanya kasar mengejek orang. Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu berTuhan bisa baik, ngapain cari Tuhan? Attakabur lil mutakabir sodakoh, sombong kepada orang yang sombong sodakoh ," ucap Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.
READ MORE >>

Komentari Soal Perselingkuhan Jennifer Dunn, Ashanty Malah Diserang Netizen!

slidegossip.com - Ketika para artis ramai mengomentari video Jennifer Dunn yang dilabrak oleh anak Faisal Haris, Ashanty juga tak mau ketinggalan untuk memberikan pendapatnya. Meski dirinya tidak sedang berada di Indonesia, ternyata Ashanty tak ketinggalan mengupdate gosip para selebritis di tanah air. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/11/2017), Ashanty mengaku tahu tentang video Jennifer Dunn yang sudah jadi viral itu dari putrinya, Aurel Hermansyah. Ashanty pun memberikan komentar panjang lewat Insta Story nya.

 
Ashanty (foto:dream.co.id)

"Cuma bisa comment jangan jadikan 'anak' korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orang tua.. baik ayah atau ibunya menurut aku stop muncul, untuk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga. Baiknya selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses anak cucu mereka nanti!!," tulis Ashanty.

Ashanty juga memberikan nasihatnya untuk Faisal Haris dan Sarita agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik tanpa harus saling bertikai di media. Ashanty mengaku tak setuju jika pada akhirnya anak lah yang akan menjadi korban dari permasalahan mereka.

"Kalau sayang sama anak2nya mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik, karena jalan hidup semua sudah diatur sama Allah swt... jangan jadikan anak korban keegoisan orang tua!!! Percayalah saat kau tersakiti dan tertindas, Allah akan mengganti seribu kali lipat kebaikan dan keindahan didunia dan akhirat," lanjut Ashanty dalam tulisannya. 

Sayangnya, banyak netizen yang merasa tidak setuju dengan pendapat Ashanty. Tak ayal, Ashanty pun diserang dengan berbagai komentar pedas dari para netizen. Mereka menilai Ashanty mudah untuk berbicara dan memberikan nasihat karena belum pernah mengalami yang namanya dikhianati suami. Bahkan ada pula yang menyinggung soal perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah beberapa tahun silam.

"Karena belum ngalamin aja tuh Ashanty, coba kalau ngalamin langsung anang di gebet ama jal*ng seumuran aurel, gimana tuh," sindir seorang netizen. "Ah kayaknya dia lupa kalau aurel n azriel pernah berseteru dengan raul di sosmed sampai si KD ngga hadir di ultah aurel. Kan heboh juga waktu itu. Preeettt banget jadi orang, sok bijak," cibir netizen lain. "Orang kalau tidak pernah mengalami suaminya diambil sundel bolong ueeenak kalo ngomong.. coba aja mengalami, belum tentu bisa nahan dan sabar, bicara maah gampang," cibir netizen lainnya. "mungkin kalo mas anang direbut sama pelakor, bunda ashanty_ash ini akan diam dan sabar tanpa koar2,, kalo ngomentarin mah enak banget ya bun,, belum pernah ngrasain ya suaminya direbut pelakor?," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Teman Mantan Pacar Ungkap Jennifer Dunn Sudah Lama Terkena Penyakit Kelamin!

slidegossip.com - Belum habis perbincangan publik soal kasus Jennifer Dunn yang dilabrak oleh putri Faisal Haris di sebuah mall, kini muncul kabar baru yang cukup mengejutkan. Seorang netizen yang mengaku sebagai teman dari mantan pacar Jennifer Dunn, mengungkapkan kalau Jennifer sebenarnya sudah lama terkena penyakit kelamin.

 
Jennifer Dunn (foto:celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/11/2017), netizen bernama Nico tersebut mengaku sudah lama tahu soal penyakit kelamin yang diderita Jennifer. Karena itulah, Nico menyampaikan pesan dari sang mantan agar Jennifer Dunn segera berobat untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya itu.

"Je gue temen dari ex ur boyfriend. Kata mantan lo sembuhin dulu penyakit kelamin lo. Biar ga ditinggalin lelaki lagi, ntar makin hitam m*k* lo jejedunn;" tulis netizen tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, rupanya netizen lain mengaku tak kaget jika Jennifer Dunn memang benar mengidap penyakit kelamin. Menurut mereka, Jennifer tak hanya terkena penyakit kelamin tapi juga penyakit hati dan otak.

"Hahahahaa... Udh ga kaget, ga cuma penyakit kelamin, penyakit hati dan otak juga..." komentar seorang netizen. "Dah ga aneh dengar kayak gitu mah.. Kalo tempat sampah pasti bakalan ada penyakit nya," cibir netizen lain. "Jangan sampai aja kalo emank bener kena penyakit kelamin terus si om nya mau balik ke bunda sarita," ujar netizen yang lain. "Kalo diingat2 lagi berapa kali dia pindah2 laki2 yaa ada kemungkinan nih," ujar yang lainnya.
READ MORE >>

Jennifer Dunn di Mata Kiki Amalia: Dulu Gadis Polos Kini Jadi Pelakor!

slidegossip.com - Tak disangka, sosok Jennifer Dunn yang dulunya adalah seorang gadis yang polos dan pendiam, kini malah dituding sebagai pelakor alias perempuan perebut suami orang. Julukan tersebut didapat Jennifer Dunn pasca mencuatnya hubungan asmara terlarang antara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Faisal Haris, yang notabene sudah memiliki anak istri.

 
Kiki Amalia (foto:tribunnews.com)

Artis Kiki Amalia yang pernah terlibat dalam sebuah produksi sinetron bersama Jennifer Dunn mengungkapkan sosok Jennifer yang pernah ia kenal saat masih remaja. Meski tidak kenal dekat, Kiki Amalia mengaku sempat terlibat sebagai rekan kerja Jennifer beberapa tahun silam.

"Ah itu zaman dulu banget. Aku pernah syuting sama dia, waktu itu sama dia di satu PH. Tapi sudah lama, nggak dekat juga," ungkap Kiki Amalia, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (22/11/2017).

Saat itu di mata Kiki Amalia, Jennifer Dunn adalah sosok gadis yang pendiam dan polos. Namun soal kehidupan pribadi Jennifer Dunn termasuk tudingan telah merebut suami orang, yakni Faisal Haris, Kiki mengaku tak mengetahuinya. "Dulu dia (Jennifer Dunn) pendiam, masih polos banget pas syuting. Masih yang 'hai' gitu. Tapi nggak tahu lagi, aku nggak ikutin juga," pungkas Kiki Amalia.
READ MORE >>

Ikut Anang Hermansyah ke Luar Negeri, Ashanty Mengaku Pakai Uang Sendiri!

slidegossip.com - Ashanty kini diketahui sedang berada di luar negeri. Lewat akun Instagramnya, Ashanty pun menunjukkan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami, Anang Hermansyah dalam bentuk foto yang diunggahnya. Anang yang merupakan anggota DPR memang sedang melakukan tugasnya di Polandia. Sebagai istri, Ashanty pun merasa berkewajiban untuk menemani suaminya bertugas.

 
Ashanty dan Anang Hermansyah (foto:Instagram/ashanty_ash)

Setelah tugas Anang selesai, Ashanty dan suaminya itu pun menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat wisata di sana. Melihat foto liburan Ashanty di luar negeri, seorang netizen ada yang bertanya tentang biaya perjalanan Ashanty apakah juga ditanggung negara atau Ashanty mengeluarkan koceknya sendiri.

"Bun kalo nemenin mas Anang dinas gitu tiket bunda ditanggung negara apa pribadi," tanya seorang netizen dalam kolom komentar di akun Instagram Ashanty.

Melihat pertanyaan tersebut, Ashanty pun merasa harus menjawab dan memberikan penjelasannya agar tidak ada fitnah atau tudingan negatif terhadapnya. Ashanty mengaku dirinya mengeluarkan biaya sendiri untuk urusan perjalanannya, sementara sang suami, Anang Hermansyah mendapat jatah tiket ekonomi yang dibiayai oleh negara.

"Hehe mbak check donk ke DPR, kalo ditanggung, sama media saya ikut udah heboh mbak, dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana. Kalo mau upgrade atau mau ajak ya dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe. Gapapa kan nanya harus dijawab biar ngga negatif. Suami saya selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe," balas Ashanty.
READ MORE >>

Rabu, 22 November 2017

Pengacara Tegaskan Jennifer Dunn Hanya Bersahabat Dengan Faisal Haris!

slidegossip.com - Akibat dari kabar perselingkuhannya dengan Faisal Haris, artis Jennifer Dunn harus menanggung akibatnya. Anak gadis Faisal Haris yang masih berusia 14 tahun, Shafa Haris, menyerang dan melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Sepertinya Shafa sengaja ingin mempermalukan Jennifer Dunn di tempat umum karena teriakannya begitu keras saat melabrak Jennifer Dunn hingga didengar orang banyak.

 
Jennifer Dunn dan Faisal Haris (Image:tribunnews.com)

Pasca viralnya video Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Haris itu, lewat pengacaranya, Faisal Haris pun memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn. Seperti dilansir dari bintang.com (20/11/2017), Faisal Haris dengan tegas tetap membantah kabar tersebut. Firman Chandra selaku pengacara Faisal Haris menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sahabat.

"Mereka (Faisal Haris dan Jennifer Dunn) masih sahabat, belum menjurus ke sana (perselingkuhan)," ungkap Firman Chandra.

Bahkan menurut Firman, hubungan Faisal Haris dengan istrinya, Sharita masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Firman juga menampik kabar gugatan cerai yang dilayangkan Sharita kepada Faisal Haris. "Sebenarnya sudah ketemu tadi malam sampai jam sebelas. Mereka masih menginginkan tetap bersama kok. Mereka masih suami istri dan Mbak Jeje hanya sahabat," urai Firman.

Justru Firman mempertanyakan pemberitaan media yang semakin panas soal isu perselingkuhan tersebut. Menurut pandangan Firman yang juga bersahabat dengan Faisal Haris, baik Sharita, Faisal dan Jennifer, ketiganya sudah sering bertemu di berbagai kesempatan.

"Kalau (Sharita) kenal, pasti kenal (Jennifer Dunn). Karena saya sering bertemu mereka bertiga. Jadi saya nggak tahu kenapa beritanya heboh," pungkas Firman Chandra.
READ MORE >>

Nikita Mirzani Yakin Wajah Shafa Dipukul Ayahnya Usai Melabrak Jennifer Dunn!

slidegossip.com - Nama Jennifer Dunn masih hangat jadi bahan perbincangan publik setelah beredarnya video Shafa Haris, anak dari Faisal Haris, yang melabrak Jennifer Dunn karena tak terima ayahnya direbut oleh Jennifer. Setelah dilabrak, Jennifer pun langsung menghubungi Faisal Haris dan mengadukan peristiwa yang dialaminya.

 
Nikita Mirzani (foto:kapanlagi.com)

Faisal Haris tampaknya murka dengan kelakuan putrinya yang melabrak Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai kekasih gelapnya. Akun gosip Instagram lambe_turah bahkan mengunggah rekaman saat Shafa menangis karena dimarahi ayahnya. Dalam rekaman tersebut juga terdengar jelas suara pukulan keras Faisal Haris yang membuat Shafa berteriak dan memohon ayahnya untuk pergi.

Kabar tentang Shafa yang dipukuli ayahnya itu membuat Faisal Haris akhirnya memberikan klarifikasi lewat acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di TransTV. Lewat sambungan telepon, Faisal Haris menegaskan kalau ia hanya memukul betis kaki anaknya. Itupun karena Shafa sudah berani memaki dan membentaknya.

"Saya akui saya memukul betis kaki, betis kakinya saya pukul karena anak saya membentak dan memaki saya," jelas Faisal Haris.

Namun lewat kolom komentar di akun Instagram lambe_turah, artis Nikita Mirzani yang menjadi salah satu host di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' merasa yakin kalau wajah Shafa lah yang sebenarnya dipukuli ayahnya, bukan betis kakinya, setelah mendengar rekaman suara pertengkaran Shafa dan ayahnya yang diposting lambe_turah.

"Katanya tadi yang dipukul betisnya di tv. Lah itu mah digampar mukanya.. Bapaknya sress kali yah.. pake sok2an bawa2 ayat suci lagi.. Tapi tapi tapi si jedun.. Jedun mah demen dikasih ikan dugong. Piiss akh Pak Haris. Sih eling. Tapi asli yah kalo gue jadi anaknya. Si Haris gue colok matanya pake kuku ku yang centil ini..," tulis Nikita Mirzani yang dibalas sampai ribuan komentar dari para netizen.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772