Senin, 18 Januari 2021

Deddy Corbuzier Sindir Pedas Ramalan Mbak You! "Bukan Ramalan, Itu Cari Duit!"

slidegossip.com - Deddy Corbuzier melontarkan sindiran pedasnya buat ramalan Mbak You soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Terlebih lagi, menurut Deddy Corbuzier, Mbak You bukan orang yang paham mengenai dunia penerbangan.

 Deddy Corbuzier dan Mbak You (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (15/1/2021), Deddy Corbuzier mengaku tak pernah berpikir untuk membuat konten terkait musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air tersebut.

 

"Saya enggak mikir konten tentang Sriwijaya Air, karena buat saya, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua ya enggak berkompetensi mengomongi hal tersebut," ucap Deddy Corbuzier di Podcast miliknya, Kamis (14/1/2021).

 

Diakui oleh ayah satu anak tersebut, dirinya sempat terbersit ingin mengundang pihak Sriwijaya Air. Namun akhirnya niat itu ia urungkan.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi saya cancel, enggak enak, just cut. Kalau saya ngomong begini enggak bisa ngasih ilmu apapun tentang hal tersebut. Makanya saya pilih untuk diam, untuk ilmu dan sebagainya Anda bisa lihat di mana-mana," jelasnya.

 

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui ada peramal yang merasa benar memprediksi jatuhnya pesawat.

 

Meski tidak menyebut nama, diduga kekecewaan itu ditujukan kepada paranormal kondang Mbak You.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang bikin saya kecewa, saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid," tegasnya.

 

Deddy Corbuzier justru berharap ramalan seperti itu tidak diberi ruang lebih oleh netizen. "Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi nanti, ada artis ditangkap ya pasti ada artis ditangkap. Itu bukan ramalan, itu cari duit," cibir Deddy Corbuzier.

READ MORE >>

Artis Terkenal Ini Ajukan Syarat Jika Ahmad Dhani Ingin Menikahinya! Ceraikan Dulu Mulan Jameela!

slidegossip.com - Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty beberapa tahun lalu, sempat menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, perceraian itu diwarnai oleh kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Mulan Jameela yang kini sudah menjadi istri Ahmad Dhani.

 Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (13/1/2021), namun siapa sangka, setelah menjadi suami dan ayah dari anak-anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani ternyata kembali kepincut dengan seorang artis cantik yang bahkan sampai akan diajaknya menikah.

 

Bukan rahasia lagi kalau kisah asmara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dimulai dengan cara yang tak menyenangkan. Sesaat setelah menceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani malah mempersunting Mulan yang merupakan rekan duet Maia.

 

Meski demikian, setelah menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani mengaku tergoda dengan seorang artis wanita terkenal.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Andaikan bisa memenuhi syarat yang diajukan sang artis, mungkin Ahmad Dhani sudah menikah lagi. Rahasia tersebut diungkap Ahmad Dhani di kanal Youtube Video Legend.

 

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengaku kalau artis perempuan itu sangat menyukainya. Namun sayangnya, sang artis mengaku tak mau dipoligami oleh Ahmad Dhani.

 

Bahkan tak tangung-tanggung, artis cantik tersebut memberi syarat, yakni Ahmad Dhani harus mau menceraikan istrinya, Mulan Jameela terlebih dahulu lalu menikah dengannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"(Artis wanita itu bilang) Aku mau, asal yang lain diceraiin dulu. Dan artis itu sangat terkenal," imbuh Ahmad Dhani.

 

Cerita Ahmad Dhani tersebut pun sontak membuat Sandiaga Uno, lawan ceritanya menjadi penasaran. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu berusaha mendesak Ahmad Dhani tentang siapa sesungguhnya sosok artis cantik tersebut. "Eh siapakah dia?" tanya Sandiaga Uno.

 

Alih-alih menjawabnya, Ahmad Dhani justru memilih bungkam. "Wah bahaya. Bisa masuk Kompas dot com ini," ucap Ahmad Dhani.

 

Mantan suami Maia Estianty itu awalnya bercerita karena Sandiaga Uno tak sengaja mengenali salah satu lukisan perempuan di rumah Ahmad Dhani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sosok itu diketahui adalah Gusti Nurul, perempuan keturunan bangsawan yang pernah menolak cinta Soekarno. Saat itu Gusti Nurul menolak Soekarno karena tak mau dipoligami.

 

"Tidak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua, dia mau," ucap Ahmad Dhani.

 

Gara-gara sosok Gusti Nurul itulah, Ahmad Dhani jadi teringat kenangannya dengan seorang artis yang menyukai dirinya. Namun artis itu bersedia dipinang Ahmad Dhani asalkan ayah Al El Dul itu mau menceraikan Mulan Jameela.

READ MORE >>

Sabtu, 16 Januari 2021

Tak Terima Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, dr Lee: "Kurang Ajar, Orang Ini Benar-benar Munafik! Gak Ada Etika!"

slidegossip.com - Perseteruan antara artis cantik Kartika Putri dengan seorang dokter yang sering mereview produk kecantikan, bernama dr Richard Lee semakin memanas.

 Kartika Putri dan dr. Richard Lee (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (15/1/2021), tak tanggung-tanggung, kasus perseteruan tersebut ternyata sudah sampai ranah kepolisian. Kartika Putri diketahui telah membuat laporan polisi dan dr Lee telah mendapat surat panggilan.

 

Tentu saja hal tersebut membuat kaget dr Lee, sebab menurutnya perseteruan mereka sudah berakhir saat dirinya meminta maaf sesuai keinginan Kartika Putri. Namun, nyatanya kasus itu terus berlanjut.

 

Kondisi itu membuat dr Lee emosi dan mencap istri Habib Usman itu orang yang licik, munafik dan tidak tahu diri. Kekesalannya pun ditumpahkan di YouTube miliknya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Saya kira drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu orang yang licik banget. Jadi kemarin saya baru dapat surat dari kepolisian Metro Jaya undangan klarifikasi atas dugaan penceramaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi, aduh sumpah saya mau ngomong orang ini benar-benar kurang ajar, sori maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri menurut saya,” ujarnya.

 

dr Lee juga mengingatkan kasus mereka, di mana dirinya membuat review berbagai produk skincare, dia menyebut ada beberapa produk yang abal-abal karena setelah diuji di laboratorium mengandung mercury. Salah satunya ternyata produk yang dipromosikan oleh Kartika Putri.

 

Hal itulah yang membuat Kartika Putri berani bersuara dan menyentil dr Lee. Lalu dr Lee minta maaf sesuai permintaan Kartika Putri.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ingat dia duluan yang nyenggol saya, buat video nyenggol saya, merendahkan saya, lalu ketemu, saya minta maaf atas dampak, bukan karena saya salah dengan produk tersebut, sebagai orang timur saya minta maaf. Ketemu disuruh buat video saya buat video, keluar somasi lagi saya buat video lagi, sudahlah saya ngalah saya minta maaf lagi," jelasnya.

 

"Ini benar-benar enggak tahu diri, dia enggak sadar dihujat orang se-Indonesia masih enggak sadar dirinya salah, terus orang ngalah dengan dia, terus ini masih nginjak, orang ini benar-benar munafik, sori banget bagi yang ngefans sama dia," tegasnya.

 

dr Lee juga menyebut sejak awal melihat Kartika Putri sebagai sosok orang yang tak punya etika. "Dari awal memang sudah enggak ada etika, sudah ada maksud terselubung, bawa pengacara enggak dikenalin, dan jujur saja waktu pengacara saya ngomong dokter seperti dipersekusi, benar banget saya kayak dikeroyok, dipersekusi dan kok saya mau pada kondisi seperti itu, malu saya pulang dari situ. Orang ini enggak ada etika banget mempermalukan saya di situ dan saya tetap edukasi, dan lebih enggak ada etikanya, saya sudah minta maaf supaya drama ini berakhir, tapi ini (laporan polisi) apa ini," bebernya kesal.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Menurut dr Lee, pertemuan yang dilakukan kedua belah pihak seakan tidak ada artinya. "Kayak seolah-olah saya minta maaf kemarin kayak dipermainkan, dan lagi-lagi saya merasa dipermainkan," ucapnya..

 

dr Lee memastikan laporan polisi Kartika Putri tidak akan membuatnya takut. Dia malah siap melaporkan balik Kartika Putri.

 

"Okeh saya ladeni, lu pikir gua takut sama lu. Lu pikir gua ngalah karena gue takut sama lu, lu pikir gua ngalah karena gue kalah, orang kayak gini harus dikasih pelajaran. Ayok saya terima tantangannya. Selesai dari sini saya akan buat laporan ke polisi, kita selesain di pengadilan sampai ketemu di kantor polisi," pungkasnya.

READ MORE >>

Paranormal Mbak You Ketakutan? Gara-gara Nikita Mirzani Minta Polisi Menangkapnya!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbak You kini terancam dipolisikan terkait ramalannya tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurut ramalannya bakal lengser di tahun 2021 ini.

 Nikita Mirzani dan Mbak You (indonesiakininews.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (15/1/2021), Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid mengungkapkan rencananya untuk melaporkan Mbak You, terkait ramalannya soal Jokowi lengser dari jabatan Presiden pada 2021.

 

Seolah ketakutan bakal dipolisikan, Mbak You pun langsung memberikan klarifikasinya. Mbak You menuding ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya dengan cara memotong keterangan hasil penerawangannya.

 

Selain itu, menurut Mbak You masih banyak orang yang salah kaprah soal ramalannya terkait Presiden Jokowi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam video di Channel YouTube Mbak You.

 

"Saya garis bawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.

 

Mbak You menegaskan dirinya tak pernah berbicara bahwa akan ada pergantian presiden di tahun 2021 ini. Ia hanya menyebut pergantian posisi itu terjadi di tahun 2024.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," tuturnya.

 

Di tahun ini, kata Mbak You, hanya akan terjadi pergantian kabinet. Ia juga merasa situasi politik di Indonesia semakin memanas di tahun 2021.

 

"Di 2021 cuma ada politik memanas, perubahan dari reshuffle kabinet. Jadi saya minta tolong jangan dipenggal berita saya hanya untuk cari followers, menjatuhkan saya. Ini untuk ke sekian kali," katanya.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You menegaskan lagi bahwa Jokowi tak akan lengser dari jabatannya sebagai presiden RI di tahun ini. Ia justru menilai Kepala Negara akan berganti di tahun 2024.

 

"Saya jelaskan lagi tidak ada pergantian presiden 2021, tapi adanya reshuffle kabinet. Presiden hanya berganti di 2024. Jangan dipelintir lagi," ujarnya.

 

Mbak You lalu mengingatkan kepada semua orang untuk menyikapi terawangannya secara bijak dan positif. Di sisi lain, ia juga tak meminta ramalannya dipercaya atau dijadikan patokan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sekali lagi saya ingatkan menyikapi terawangan saya dengan positif, dengan sebijak mungkin. Saya punya banyak kekurangan sebagai pekerjaan saya sebagai penerawang. Terawangan saya jangan dipercaya, terawangan saya jangan dipegang, terawangan saya jangan jadi patokan. Tapi cukup dimengerti, dipahami, dicerna dengan positif dan kembali ke atas," pungkasnya.

 

Sementara itu, artis Nikita Mirzani yang mengaku pernah melabrak Mbak You di sebuah mall, juga ikut memberikan komentarnya. Nikita Mirzani blak-blakan meminta polisi untuk menangkap Mbak You karena ramalannya soal Jokowi.

 

"Pak polisi, ini ga mau ditangkap aja nih perempuan, memprovokasi mulu!," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

READ MORE >>

Nikah Tanpa Restu! Ayah Indah Permatasari Sampai Stroke! "Saya Bukan Anjing, Saya Manusia!"

slidegossip.com - Pernikahan artis cantik Indah Permatasari dengan Arie Kriting terasa kurang lengkap tanpa kehadiran keluarga dari mempelai wanita. Seperti diketahui, ibunda Indah Permatasari menentang keras pernikahan putrinya dengan komika berusia 35 tahun itu.

 Indah Permatasari dan Arie Kriting (inews.id)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/1/2021), rupanya ada banyak alasan yang membuat ibunda Indah, Nursyah, tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Salah satunya adalah karena Arie tidak meminta izin secara langsung kepada orangtua Indah untuk meminang putrinya.

 

"Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah)," ungkap Nursyah, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (13/1/2021).

 

"Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya," lanjut Nursyah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun dua bulan sebelumnya, ternyata Indah Permatasari memang sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya di tanggal 12 Januari 2021.

 

Permintaan Indah itu tentu saja membuat sang ayah terkejut. Nursyah menceritakan kalau suaminya itu kecewa dengan keputusan sepihak dari Indah.

 

"Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ Papinya kecewa," kata Nursyah lagi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah Permatasari hanya bisa memendam rasa kecewa. Alhasil, kondisi kesehatan ayah Indah pun jadi menurun. Ibunda Indah menceritakan bahwa suaminya sempat terkena stroke ringan karena melihat dirinya yang terus-terusan menangis.

 

"Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," jelas Nursyah.

 

Lebih lanjut, Nursyah menyebut Indah Permatasari sengaja tidak mempertemukan keluarganya dengan keluarga Arie karena suatu hal. Pemain film 'Jomblo' itu tidak ingin melihat ibundanya marah-marah kepada keluarga suaminya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mendengar pernyataan Indah, Nursyah mengaku sakit hati. "Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah," pungkas Nursyah.

READ MORE >>

Nikita Mirzani Serang Artis yang Dulu Merendahkannya! "Dulu Gue di Bawah, Sekarang Gue yang Injek Lo!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani mengaku dirinya adalah salah satu artis yang mengawali kiprahnya benar-benar dari ‘nol’. Nikita Mirzani merasakan bagaimana dirinya dipandang rendah dan sebelah mata oleh artis-artis yang sudah terkenal lebih dulu.

 Nikita Mirzani (suara.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/1/2021), merasa dirinya sekarang sudah ngetop, Nikita Mirzani pun sesumbar menyinggung dan melontarkan sindiran untuk orang-orang yang dulu tak menganggapnya.

 

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui tayangan di YouTube Abdel Achrian. Nikita Mirzani menceritakan ia mengawali kariernya dengan menjadi cover majalah ternama.

 

Kemudian Nikita Mirzani terjun ke televisi dengan menjadi pembawa acara reality show dan mendapat peran kecil atau figuran di sinetron.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Habis itu, baru main sinetron 'Islam KTP' di SCTV, dulu masih jadi figuran,” ujar Nikita Mirzani.

 

Janda tiga anak itu lantas terang-terangan menyentil artis-artis ternama yang namanya kini telah meredup. Nikita Mirzani yang merasa posisinya kini sudah di atas seolah mengingat kembali saat-saat dirinya dipandang sebelah mata.

 

"Dulu ada Reza Aditya, terus banyak lah artis-artis top yang sekarang udah nggak top lagi," sindir Nikita Mirzani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sekarang udah beda cuy, dulu dia di sini (atas) Niki di sini (bawah). Dulu tuh ya kalau sama mereka, lewat aja nggak ditegur, karena kan masih figuran Cuma dua scene. Sekarang mah jauh, dia di sini (bawah) gue di sini (atas)," lanjutnya sesumbar.

 

Kepada Abdel, Nikita Mirzani juga menjeritakan perjuangannya mengawali karier sebagai selebritis tanah air. Selain dipandang sebelah mata oleh artis yang lebih senior, masa-masa berat harus melakoni tuntutan TV juga dirasakan Nikita.

 

"Enggak ujug-ujug (jadi artis), tapi Niki tuh orangnya ambisius," terang Nikita Mirzani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak mau kalah dengan keadaan, Nikita Mirzani mengaku dirinya adalah sosok perempuan yang ambisius. Karena itulah, ia lantas terpacu dan bertekat untuk melampaui orang-orang yang dulu menyepelekan dan merendahkannya.

 

"Waktu Niki dijutekin sama mereka-mereka ini, Niki selalu ngomong ke diri Niki, nanti suatu saat semuanya tuh akan kebalik, gua yang akan injek lu," ucap Nikita Mirzani. "Gue injek aja semua sekarang!," lanjutnya.

 

"Itu lah kenapa kita nggak boleh merendahkan orang, karena kita nggak tahu apakah orang itu sukses di masa depan atau tidak, itu terbukti dari yang Niki alami di kehidupan Niki sendiri,” pungkas bintang film 'Sang Sekretaris' itu.

READ MORE >>

Jumat, 15 Januari 2021

Suka Bikin Malu? Anak Kandung Iis Dahlia Mengaku Sudah Capek Menasihati Ibunya! "Jalurnya Udah Beda!"

slidegossip.com - Nama penyanyi dangdut Iis Dahlia seolah tak ada habisnya untuk dijadikan bahan perbincangan. Berbagai sensasi yang dilakukan Iis Dahlia sering kali menuai kecaman dari para netizen. Beragam hujatan dan nyinyiran pun silih berganti menghampirinya.

 Iis Dahlia dan Devano Danendra (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (12/1/2021), banyak yang menilai, Iis Dahlia terlalu sering ikut campur urusan orang. Ibu dua anak itu pun selalu disamakan dengan artis gimmick.

 

Kendati terlihat seolah tak terjadi apa-apa, Iis Dahlia nyatanya juga manusia biasa yang bisa merasakan kesedihan. Terus didera dengan hujatan-hujatan yang tak berdasar rupanya membuat Iis Dahlia merasa lelah.

 

Tak hanya lelah, hubungannya dengan anak kandung laki-lakinya, Devano Danendra juga merenggang gara-gara nyinyiran netizen.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Baru-baru ini, Iis Dahlia juga sampai diperingatkan oleh Cita Citata. Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu mengaku tidak setuju dengan keputusan Iis Dahlia yang menceritakan masa lalu Chacha Sherly yang sudah tiada.

 

"Kembali lagi ya kita ngga bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin," ucap Cita Citata saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021).

 

Cita Citata juga mengatakan bahwa Iis Dahlia sudah meminta maaf terkait ucapannya di hadapan awak media tentang Chacha Sherly beberapa waktu lalu. Saat itu, Iis Dahlia menceritakan kalau Chacha Sherly ingin bunuh diri sebelum terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi kemudian aku juga sudah langsung confirm, ngobrol langsung dengan orangnya dan beliau juga meminta maaf gitu," lanjutnya.

 

Setelah pemberitaan tersebut, akun Instagram pribadi milik anak Iis Dahlia, Devano Danendra pun diserang netizen. Komentar negatif banyak yang ditujukan untuk Iis Dahlia.

 

"Punya orang tua diajar, sudah bau tanah bentar lagi mati asal aibnya gak terbuka aja kayak yang dia omongin. Iis kok bisa lah kau dilahirkan dengar orang tua iblis, satu negeri gak ada yang suka sama orang tua loh, mamak kau itu," ujar seorang netizen.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Menanggapi komentar tak mengenakkan tersebut, Devano Danendra pun langsung membeberkan apa yang ia rasakan selama ini terkait pemberitaan tentang ibunya.

 

"Saya ga pernah ikut campur soal kerjaan beliau. Jangan tanya kalau saya pernah atau ga kasih tau. Jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," ungkap Devano Danendra.

 

"Namun, memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yang berbeda antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk menjadi sukses," lanjutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mulai dari situ, saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. Jangan tanya juga saya capek atau gak. Saya kira kamu sudah tahu jawabannya," ucap penyanyi kelahiran 2002 itu.

 

Devano Danendra juga mengunggah komentar tersebut ke dalam Instagram Storinya pada Minggu (10/1/2021). "Tolong sebarkan ini. Saya yakin kalian semua sudah tahu dengan apa yang sudah terjadi di hidup saya. Tapi mungkin sebagian orang belum tahu apa yang terjadi. Semoga ini yang terakhir. Let me be different (Biarkan saya berbeda) (emoji senyum)," tandasnya.

 

Diketahui, Devano Danendra juga pernah mendapatkan komentar negatif terkait sang ibu, Iis Dahlia. Devano pernah dituding sebagai anak durhaka karena telah membuat Iis Dahlia menangis lantaran tak mau syuting bersama.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Penyanyi muda itu pun mengurai keluh kesahnya lantaran sering diterpa kabar miring perihal Iis Dahlia. Setelah pengakuan Iis Dahlia tersebut, rupanya Devano diserang netizen.

 

Devano Danendra lalu menuliskan curhatan di akun Instagram pribadinya Senin (23/11/2020). Kala itu,ia mengaku dirinya merasa malu, takut sekaligus cemas atas pemberitaan tentang ibunya, Iis dahlia. Padahal, Devano mengaku dirinya hanya ingin bahagia seperti anak-anak lainnya.

READ MORE >>

Teddy Akhirnya Dapat Warisan Lina! Sule Kasih 'Tamparan' Keras! "Saya yang Cari Duitnya, Mending Dia Kerja!"

slidegossip.com - Drama perebutan harta warisan Lina Jubaedah, hingga kini masih jadi sorotan. Komedian Sule pun memberi 'tamparan' sekaligus sindiran keras pada Teddy meski dijanjikan akan mendapat bagian warisan.

 Sule dan Teddy (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/1/2021), sebelumnya, Teddy sampai mendatangi Pengadilan Agama Bandung untuk menggugat hak warisan Lina, mantan istri Sule.

 

Tak ingin masalah tersebut semakin berlarut, akhirnya Sule mengaku ikhlas kalau kekayaan Lina yang notabene berasal darinya itu harus dibagi-bagi.

 

Pengakuan ayah Putri Delina dan Rizky Febian ini terlihat di kanal youTube KH INFOTAINMENT, pada Kamis (14/1/2021). Sebelumnya, perceraian Sule dan Lina dilaksanakan secara lancar tanpa adanya keributan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Usai bercerai rupanya Sule membekali Lina sebagai kewajibannya dalam hal harta gono-gini. Setelah Lina meninggal, harta tersebut jatuh ke tangan suami Lina, Teddy Pardiyana.

 

Dengan itikad baiknya, Teddy mengajak anak Lina dan Sule, Putri Delina untuk menyimpan aset-aset warisan tersebut di sebuah bank.

 

Namun, Putri kemudian malah membawa deposit boks tersebut untuk mengamankannya. Pasalnya, Teddy secara mencurigakan disebut sudah dua kali mendatangi bank tersebut.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Kepada media, Teddy kemudian menuduh Putri Delina membawa lari harta warisan Lina yang adalah menurutnya adalah hak miliknya dan anaknya, Bintang. Menanggapi hal tersebut, Sule justru merasa heran. Ia pun menyindir Teddy yang disebut telah beberapa kali menjual sejumlah aset Lina dan bahkan aset putra sulung Sule, Rizky Febian.

 

Bahkan, Sule dan Rizky Febian sempat menantang Teddy untuk bertemu. "Orang saya aja yang cari duitnya, yang semuanya udah kasih, saya enggak permasalahkan kok," kata Sule.

 

"Dengan hanya istilahnya berpisah, ya udah saya ikhlas kok. Enggak ada saya mempertahankan harta yang sudah mejadi milik orang lain, kalau saya pribadi," imbuhnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sule juga menegaskan bahwa harta peninggalan Lina tersebut bukanlah milik Teddy semata. Akan tetapi juga milik anak-anaknya dengan Lina juga memiliki hak waris.

 

Suami Nathalie Holscher itu kemudian menyoroti kematian Lina yang baru genap 1 tahun. Sule berharap agar arwah Lina tetap tenang di alam baka meski namanya terus dikaitkan dalam keributan tersebut.

 

"Itu kan tidak hanya milik dari Bapak Teddy dan anaknya, ada hak milik anak-anaknya dari almarhumah juga," terang Sule.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Di sini saya tidak membela siapa yang benar siapa yang salah, di tengah-tengah. Kalau memang ada haknya, pasti akan di bagi. Tapi menunggu waktunya, kapan akan direalisasi semua," janji Sule.

 

"Ini kan baru juga kita tahlilan satu tahun supaya mendiang juga tenang," pungkasnya.

 

Sule kembali tak mau ikut campur dalam konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Selain karena sudah bercerai, Sule juga sadar diri tak punya hak atas harta mendiang mantan istrinya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Saya tidak mau komentar tentang hal itu, semua udah diurusin lawyer," ujar Sule.

 

Pria empat anak itu menyebut harta warisan Lina menjadi hak anak-anaknya. Meski sempat emosional menanggapi tudingan Teddy Pardiyana, Sule memilih tak mau lagi ikut campur.

 

"Jadi nanti tinggal tunggu aja hasilnya. Apa pun komentar mereka yang jelas saya sudah tidak ada hubungan dengan warisan. Karena saya termasuk manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurus warisan," ujar Sule.

 

"Itu udah hak milik anak-anak, jadi silakan anak-anak yang urus," lanjutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sule pun mengakui jika hingga kini namanya terus disangkutpautkan dengan konflik warisan Lina. Ia menyadari posisinya sebagai ayah Rizky Febian dan Putri Delina.

 

"Ya wajarlah enggak apa-apa disangkutpautkan karena saya kan bapaknya. Terus mau gimana lagi? Karena saya seorang publik figur ya mau enggak mau kita berbagi. Orang bertanya ya kita jawab," terang Sule.

 

Sule juga mengaku tak mau menjelekkan nama Teddy. Bukannya marah, Sule malah merasa kasihan pada suami mendiang mantan istrinya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang penting kita enggak menuduh siapa pun, tidak menjelekkan siapa pun. Saya bukan marah, kasihan sama dia. Hati-hati, nanti dia kalau misalkan jatuh di tengah jalan gimana?," ujar Sule.

 

Karena itulah, Sule pun tak segan menantang Teddy untuk bertemu. Ia pun mengaku tak pernah merasa dendam pada Teddy.

 

"Anak masih kecil, mendingan sekarang kerja, cari uang buat susu anaknya. Urusin anaknya, udah ini enggak bakal hilang. Ketemu aja yuk mau apa? Secara baik-baik kan bisa, toh saya enggak ada dendam. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," pungkasnya.

READ MORE >>

Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista di Ambang Perceraian? Mbak You: "Celine Keras Kepala! Stefan Kurang Kuat!

slidegossip.com - Pernikahan pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William selalu dipuji harmonis dan jauh dari gosip miring. Beberapa waktu lalu, sikap Celine bahkan menuai pujian karena ia mengaku sama sekali tak cemburu saat Stefan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona di sinetron 'Anak Band' yang tayang di SCTV.

 Stefan William dan Celine Evangelista (breakingnews.co.id)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/1/2021), Celine Evangelista bersikap seolah lebih mementingkan keinginan penonton dari pada rasa cemburunya. "Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga mikir, 'Masak sih? Serius? Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'," ungkap Celine Evangelista.

 

"Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget. Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan. Aku support, semoga lancar," sambungnya.

 

Natasha Wilona sendiri juga memastikan kalau kemesraannya dengan Stefan William hanya sekedar urusan kerja dan profesional. Natasha Wilona mengaku dirinya sudah move on dari mantan kekasihnya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," ujar Natasha Wilona.

 

Namun sayangnya, tiba-tiba beredar isu kalau rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang ada masalah. Foto galau Celine dengan tulisan 'Menolak Perceraian' jadi viral di media sosial. Sebagian netizen mengira Celine dan Stefan sedang bertengkar, namun ada pula yang curiga kalau itu hanya gimmick untuk sinetron terbarunya.

 

Di sisi lain, paranormal kondang Mbak You memang pernah meramal kalau pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William itu memang rentan masalah. Diduga kuat permasalahan itu dikarenakan sifat asli Celine dan Stefan yang ternyata bertolak belakang.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tergantung bagaimana mereka menghadapinya. Celine keras kepala dan Stefan kurang kuat sebagai laki-laki," ujar Mbak You menceritakan hasil terawangannya.

 

Sementara itu, Celine Evangelista mengakui kalau Stefan William memang sosok pria yang kalem. Ia jarang marah dan selalu membantu Celine mengurus anak-anaknya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Suamiku ganteng dan baiknya luar biasa. Selalu bantu aku ngurusin anak, mijitin aku," kata Celine. "Gak pernah marahin aku, selalu ikhlas, cinta aku sama anak-anak," ujar Celine Evangelista.

 

Namun rupanya terkadang sifat itulah yang membuat Celine jadi kesal. "Iya pernah kesel, kok laki gue pendiem, terlalu cuek gitukan. Kadang-kadang perempuan pengen di manja, pengen di sayang-sayang. Cuma Stefan itu tipical yang cool banget. Jadi, kadang-kadang kesel. Cuma by the time aku bisa ngikutin dia. Nggak romantis kayak orang lain pada umumnya, karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tapi, dia peduli," pungkasnya.

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772