Kamis, 28 Mei 2015

Operasi Payudara Untuk Segala Usia

slidegossip.com - Salah satu hal terpenting bagi wanita adalah payudara. Payudara merupakan salah bagian dari tubuh wanita yang sangat penting dan harus dijaga. Melakukan operasi payudara pada zaman yang sangat canggih dengan keahlian dari tim bedah plastik Wonjin yang sudah terbukti berprestasi, membuat kata 'operasi payudara' menjadi tidak perlu dikuatirkan dibanding zaman dahulu.
Untuk batasan usia kapan boleh melakukan operasi payudara pun tidak ada batasannya. Untuk perihal pembesaran payudara, beberapa gadis mungkin takut untuk melakukan operasi payudara karena merusak jaringan susu sehingga pada saatnya nanti untuk keperluan menyusui akan terhambat. Ketakutan itu kini telah teratasi dengan keahlian para dokter operasi plastik, dimana saat memasukkan implant untuk pembesaran payudara diperlukan pemeriksaaan secara detail misalnya dengan melakukan pemeriksaan x-ray.
Dengan pemeriksaan x-ray ini dapat diketahui secara pasti jaringan susu, sehingga implant dimasukkan dengan sangat hati-hati dan tidak merusak jaringan susu. Ukuran payudara juga berpengaruh pada kepercayaan diri. Untuk remaja yang memiliki dada rata, cenderung lebih menutup diri karena ukuran dadanya. Karena itulah kini operasi payudara banyak diminati oleh para remaja guna mengembalikan kepercayaan diri.
Bagi para ibu-ibu yang sudah berusia, bentuk dan kelenturan payudara secara otomatis akan berubah. Karena itu tim bedah plastik Wonjin mempunyai cara supaya payudara tetap tampak cantik dan berisi. Payudara yang tetap terangkat dan bervolume merupakan dambaan bagi ibu-ibu yang sudah menyusui, karena itu dengan sistem bedah plastik Wonjin memberikan solusi pembedahan operasi payudara yang berbeda dan aman.
Operasi payudara bukan hanya sekedar memperbesar volume payudara, tapi juga berguna bagi mereka yang memiliki ukuran payudara melebihi normal. Besar payudara harus proposional dengan ukuran tubuh wanita. Payudara yang terlalu besar dapat diatasi dengan pengambilan lemak pada bagian payudara sehingga ukuran payudara tampak normal dan juga sesuai dengan ukuran tubuh.
Bedah plastik Wonjin mengutamakan kepuasan pasien, karena itu konsultasi awal dengan pasien merupakan kunci untuk melakukan operasi payudara secara sempurna dan hasil memuaskan.
Kunjungi website resmi www.wonjinbeauty.com.
(Op)
READ MORE >>

Rabu, 27 Mei 2015

Lirik Lagu dan Tutorial Gerakan Wajib Goyang Jigo Gojigo Dua Lima SCTV

slidegossip.com - Menyambut ulang tahunnya yang ke-25 pada bulan Agustus nanti, SCTV menggelar acara yang terbilang unik, yakni Lomba Goyang Jigo atau Gojigo atau Goyang Dua Lima 25 SCTV. Lagunya pun terbilang unik dinyanyikan oleh penyanyi muda Shae. Syarat mengikuti Goyang Jigo atau Gojigo ini pun cukup mudah: terbuka untuk masyarakat umum dengan membuat group dance sebanyak minimal 5 orang dan memakai gerakan wajib dari tutorial yang diperagakan oleh Yannus Sufandi. Peserta bisa mengikuti lomba ini dengan cara mengirimkan video Gojigo 25 SCTV ke vidio.com atau mengikuti langsung di acara musik Inbox yang tayang setiap pagi di SCTV.
Berikut ini adalah gerakan wajib Goyang Gojigo atau Goyang Dua Lima 25 SCTV :
  1. Gerakkan kepala patah ke kanan 4 kali
  2. Gerakkan kepala patah ke kiri 4 kali
  3. Rentang tangan ke kanan 3 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  4. Kepala patah ke kanan 1 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  5. Rentang tangan ke kiri 3 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  6. Kepala patah ke kiri 1 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  7. Rentang tangan ke kanan 3 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  8. Kepala patah ke kanan 1 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  9. Rentang tangan ke kiri 3 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  10. Kepala patah ke kiri 1 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  11. Goyang kaki dan tangan 6 kali (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
  12. Tangan membuka - rapatkan kaki (2 jari kanan dan 5 jari kiri diangkat)
(diulang sampai 2 kali dan akhiri dengan gerakan bebas)
Dan berikut ini adalah lirik lagu Goyang Jigo atau Gojigo atau Goyang 25 SCTV :
Hari ini tak perlu galau
Ayo semua goyang dua lima
Buat goyang yang kau sukai
Hati riang semua senang

Hari ini tak perlu galau
Ayo semua goyang dua lima
Buat goyang yang kau sukai
Saatnya goyang dimulai

Reff:
Kita goyang jigo
Jangan cuma kepo
Kita goyang dua lima, dua lima
Kita goyang dua lima, dua lima
SCTV selalu istimewa

Kita goyang jigo
Jangan cuma kepo
Kita goyang dua lima, dua lima
Kita goyang dua lima, dua lima
SCTV selalu istimewa

Kita goyang jigo
Jangan cuma kepo
Kita goyang dua lima, dua lima
Kita goyang dua lima, dua lima
SCTV selalu istimewa

Kita goyang jigo
Jangan cuma kepo
Kita goyang dua lima, dua lima
Kita goyang dua lima, dua lima
SCTV selalu istimewa
(Op)
READ MORE >>

Ini Isi Kemarahan Marcell Siahaan Kepada MC Yang Kurang Ajar Saat Ia Manggung!

slidegossip.com - Penyanyi solo bersuara merdu, Marcell Siahaan mengungkapkan kemarahannya kepada pembawa acara atau MC (Master of Ceremony) saat ia tampil manggung di Kota Bandung. Dikutip slidegossip.com dari akun Twitter-nya, Marcell bercerita kalau dirinya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat bernyanyi di Bandung.
"Beberapa hari lalu saya sempat menjadi pengisi sebuah acara di Bandung, dan mengalami kejadian kurang mengenakkan," tulis Marcell mengawali kisahnya yang kurang mengenakkan itu.
"Kebetulan MC-nya 'katanya' Standup comedian, tapi dia ternyata doyan ngebully fisik orang di panggung," lanjut Marcell.
Yang membuat Marcell semakin kesal, orang yang dihina secara fisik oleh MC dan standup comedian tersebut adalah sahabatnya sendiri. Meski Marcell sudah mencoba menegurnya di atas panggung, namun MC tersebut ternyata tak menggubrisnya.
"Dan kebetulan yang kena bully di panggung adalah sahabat saya pemain saxophone yang badannya gemuk. Sudah sempat saya 'tegur' halus di panggung tapi ternyata yang bersangkutan kurang nyadar. Bahkan sampai dua kali yang bersangkutan mengeluarkan kata-kata yang ngebully temen saya di dua sesi yang berbeda," kisahnya.
Marcell berpendapat kalau sang standup comedian tersebut bukanlah standup comedian sejati.
"Komentar saya: dia pasti bukan standup comedian tulen, karena kalo dia comedian tulen pasti pinter dan cerdas. Dia nggak cerdas. Kenapa? Pertama: ngebully fisik adalah ciri-ciri orang bodoh dan keabisan ide ngelucu. Kedua: panggung saya saat itu bukan panggung komedi dia, jadi harusnya dia lebih hormat sama tamunya, ya saya dan pemain saxophone saya," tulisnya.
"Kalo itu panggung dia, terserah dia. Tapi ini jelas bukan. Dan ketika dia ngebully pemain sax saya, berarti dia nginjek kepala saya. Standup comedy ada justru sebagai pembanding supaya ada komedi yang cerdas dan bukan bully fisik dan toyor2 macam acara pagi cupu itu kan?," lanjut Marcell yang sepertinya semakin kesal dan menyindir acara pagi di salah satu stasiun televisi.
Marcell Siahaan pun berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi baik kepada dirinya maupun orang lain. Karena menurutnya, apapun yang dilakukan di atas penderitaan orang adalah bukti kalau orang tersebut tidak cerdas.
"Saya sih berharap kedepan bisa lebih menghargai orang dan lebih tahu konteks aja. Selain itu saya juga memang paling ANTI ama becanda keterlaluan apalagi sampai fisik dan memojokkan orang. Semoga tidak ada lagi acara-acara yang diisi host dengan kualitas nggak cerdas kayak gini. Sekian," tulisnya.
"Yup.. apa pun kalau dilakukan di atas penderitaan orang, itu udh ga bener dan bukti org itu ga pinter. Gak suka becandaan yang menghina fisik gitu. Ya kalau orangnya cuek, kalau sakit hati gmn? Kayak gak ada bahan lain aja. :(. Temen2 deket tahu banget kalo saya becanda verbal kejam dan menyakitkan. :) Jadi kalo saya mau, MC macam ginian doang udah saya abisin kemarin," ungkapnya kesal.
(Op)
READ MORE >>

Ini Penyebab Foto Khloe Kardashian Yang Memakai Baju Muslim Dikecam dan Dihujat!

slidegossip.com - Khloe Kardashian harus rela menerima kritikan, hujatan dan kecaman akibat dari foto yang ia posting di akun Instagram-nya. Khloe diketahui mengunggah fotonya saat mengenakan pakaian muslim wanita yang disebut niqab ketika tengah berada di Dubai. Artis cantik berusia 30 tahun tersebut berfoto selfie ketika mengenakan busana niqab yang menutupi seluruh tubuh kecuali kedua matanya, saat mengunjungi kota di Uni Emirat Arab tersebut.
"Habibi Love," tulisnya pada caption foto yang diunggahnya.
Khloe Kardashian memang sebenarnya tak memiliki maksud apapun ketika mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya. Namun ternyata foto itu malah dinilai menyinggung kaum tertentu.
"Wanita dibunuh dan dihajar karena mengenakan niqab. Tapi kau malah mengenakannya sebagai aksesori fashion. Kau menunjukkan sikap yang tak sopan," tulis salah satu pengguna Instagram pada kolom komentar.
Walaupun banyak yang mengecam dan mencibir, namun tak sedikit pula yang membela Khloe Kardashian. Apalagi mengingat adik dari Kim Kardashian tersebut pernah berpacaran dengan seorang rapper muslim, French Montana.
"Khloe tak mengenakan niqab untuk fashion. Ia sedang berada di Dubai dan tampil tertutup untuk menghormati (budaya). Apalagi pacarnya adalah seorang muslim, jadi ia mungkin hanya ingin memberikan kesan yang baik," bela follower lainnya.
(dal/mmu)
READ MORE >>

TM Yang Diperiksa Polisi Itu Memang Artis Sinetron, Film dan Model Iklan Terkenal!

slidegossip.com - Inisial nama artis cantik TM memang termasuk dalam capture BlackBerry Messenger (BBM) Robbi Abbas yang berisi daftar nama-nama dan foto artis yang bisa dibooking lengkap dengan tarifnya, yang bocor ke media. Dalam daftar tersebut, artis TM dihargai dengan tarif Rp 40 juta untuk sekali kencan dengan pria-pria berduit.
Polisi pun ternyata sudah memeriksa TM pada Selasa (26/5/2015) selama tiga jam. Namun TM membantah kalau dirinya masuk dalam jaringan prostitusi Robbi dan mengaku sama sekali tidak mengenal Robbi Abbas. Robbi sendiri mematok tarif Rp 40 juta untuk artis dengan inisial TM ini. Tapi belum jelas apakah Robbi juga hanya mencatut nama artis terkenal yang sudah banyak membintangi sinetron dan FTV itu.
Yang pasti menurut pengacaranya Pieter Ell, artis cantik TM yang diperiksa itu memang kenalan Robbi. Dia adalah bintang sinetron, bukan penyanyi dangdut yang selama ini dikaitkan dengan nama pedangdut seksi Tessa Mariska. "Obie kenal dengan TM artis sinetron, bukan penyanyi dangdut ya," kata Pieter.
Pieter mengatakan, TM sempat mangkir kala dipanggil petugas Polres Jakarta Selatan. "(Dia) artis terkenal, sudah dipanggil dua kali mangkir. Dan itu baru satu masih ada yang lain, kalau bisa dipanggil semua," terangnya di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).
Soal TM yang menampik kenal Robbi, Pieter menganggap wajar jika terjadi aksi bantah-membantah terkait masalah prostitusi.
"Nanti dikonfrontir. Ada pemeriksaan tambahan karena TM menyangkal tidak kenal Robbi, nggak ada nomor HP-nya lah, ya biasalah itu di dunia persilatan," terangnya.
Pieter meminta agar polisi memanggil semua artis yang diduga terlibat prostitusi dan bekerjasama dengan kliennya itu untuk menjual diri sebagai pelacur artis kelas atas. "Kalau mau semuanya dipanggil dong, Obie ini kan kenal sial jadi sendiri aja," pinta Pieter.
(Op)
READ MORE >>

Ini Yang Membuat Bella Shofie Mau Jadi Istri Mantan Sopir Truk, Suryono!

slidegossip.com - Sejak menikah dengan Bella Shofie, satu persatu kisah masa lalu Suryono yang seorang pengusaha ini terkuak. Belum reda isu soal status suami Bella Shofie yang dikabarkan telah beristri dan memiliki 2 orang anak, Bella Shofie kembali diusik kisah masa lalu Suryono yang pernah bekerja sebagai seorang sopir truk dan taksi.
Namun kabar tersebut tak dibantah oleh manajer Bella, Tata Liem. Tata justru membenarkan kabar soal masa lalu Suryono yang seorang sopir. "Lho memang kenapa kalau sopir," kata Tata Liem, Selasa (26/05/2015).
Hanya saja, menurut Tata Liem, Suryono memang pernah menjadi sopir sekitar 20 tahun lalu. Namun pekerjaan itu sudah lama ditinggalkan Suryono yang telah bekerja keras hingga kini sukses menjadi seorang pengusaha kaya raya.
Bella Shofie sendiri tak mempermasalahkan masa lalu Suryono. Justru, artis cantik tersebut salut dan bangga dengan kisah dan kerja keras Suryono hingga menjadi sukses seperti sekarang ini hingga membuatnya jatuh cinta.
"Sekarang hasil kerja keras suaminya Bella sudah jadi hasil, setelah jadi pengusaha," kata Tata Liem.
(ase, Op)
READ MORE >>

Ini Penjelasan Ilmiah Tentang Misteri Suara Terompet Sangkakala di Langit Amerika dan Eropa!

slidegossip.com - Misteri suara aneh yang terdengar seperti bunyi terompet terjadi di langit Amerika dan Eropa beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga itu adalah suara tiupan terompet sangkakala pertama yang sedang dibunyikan sebagai penanda dimulainya Hari Kiamat atau akhir zaman. Ada juga yang menyimpulkan, itu adalah ulah dari makhluk luar angkasa. Namun mengapa suara yang seperti tiupan terompet itu hanya terjadi di Eropa dan Amerika? Tak pelak peristiwa ini menggemparkan berbagai kalangan. Namun ternyata para ilmuwan telah meneliti secara ilmiah mengenai fenomena yang disebut dengan 'The Hum' itu. Berbagai teori pun berhasil dipaparkan.
Sejumlah ilmuwan telah meneliti fenomena ini dan menghasilkan beberapa teori sebagai jawaban. Bagi sebagian peneliti, The Hum mungkin bersumber dari gelombang suara yang dihasilkan peralatan berat. Hal ini dapat dilihat dari kasus kota Kokomo, Indiana, yang merupakan kota industri. Para peneliti mencurigai sepasang kipas angin raksasa di pabrik Daimler Chrysler dan kompresor udara di pabrik milik Haynes International. Sedangkan dalam kasus Bristol, para peneliti mencurigai suara dengungan datang dari pabrik-pabrik di Avonmouth.
"Teori lain menyebutkan sumber dengungan adalah pesawat yang sedang terbang. Konon ketika terjadi peristiwa 11 September 2001 yang menghancurkan gedung WTC di Amerika, suara dengungan tersebut berhenti selama beberapa hari. Pada saat peristiwa tersebut terjadi, otoritas penerbangan Amerika memang melarang semua pesawat untuk terbang selama beberapa hari," kata Sam yang juga penulis buku 'Enigma 2' itu dalam blognya.
Masih kata Sam, menurut Dr Joe Elder dan CK Chou dari Motorola Florida Research Laboratories, suara itu berasal dari radiasi Radiofrequency (RF). Manusia memang bisa menangkap suara berfrekuensi rendah itu, namun syaratnya ia harus bisa mendengar gelombang akustik frekuensi tinggi dalam jangkauan KHz dan penyebaran pancaran RF harus berada dalam jangkauan MHz.
"Ketika teori (Radiofrequency Energy) ini diajukan, kebanyakan orang segera teringat dengan HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) di Alaska. Proyek ini diketahui memang menembakkan RF ke ionosfer. Apakah suara dengungan itu dihasilkan oleh HAARP ? tidak ada yang bisa memastikannya hingga sekarang," ujarnya.
Sam mengungkapkan ada juga ilmuwan yang menghasilkan teori Simponi ruang Angkasa soal suara itu. Teori ini pertama kali dirilis di situs space.com pada bulan Maret 2000. Seperti berkompetisi dengan pancaran bintang dan benda angkasa lainnya, bumi sesungguhnya bernyanyi seperti burung kenari, mengeluarkan suara dengungan yang konstan dengan notasi-notasi yang tidak terhitung banyaknya. Jika suaranya beberapa oktaf lebih tinggi, maka suara itu akan dapat terdengar oleh telinga manusia, bahkan dapat menenggelamkan suara ribut dari ratusan suara talk show televisi.
Kiwamu Nishida dari Institut Penelitian Gempa Bumi Universitas Tokyo bersama rekan-rekannya telah menganalisa data seismik 10 tahun dan menemukan kesamaan antara gelombang seismik dengan gelombang suara yang sama di atmosfer. Menurut Kiwawu Cs, gelombang suara yang tidak dapat didengar telinga manusia itu memantul-mantul di antara atmosfer dan permukaan bumi yang kemudian menciptakan gelombang-gelombang suara di dalam perut bumi.
"Nah, karena planet Mars dan Venus adalah juga planet yang padat dengan atmosfer, maka kemungkinan gelombang suara yang sama juga tercipta di dua planet tersebut. Ini mengakibatkan terciptanya simphoni alam semesta," tuturnya.
Pada Agustus 2009 di Journal Geophysical Research Letters, lanjut Sam, sekelompok peneliti mengaku telah berhasil memecahkan misteri ini. Menurut mereka, suara dengungan dihasilkan oleh benturan gelombang laut, namun bukan gelombang laut yang memecah pantai seperti yang kita kenal. Gelombang yang dimaksud adalah gelombang laut yang berbenturan dengan dasar samudera. Dan menurut mereka, pantai Pasifik di Amerika Utara adalah sumber dengungan terkuat.
Menurut penelitian itu, kata Sam, suara dengungan tercipta ketika dua gelombang berfrekuensi sama, namun berbeda arah, bertemu. Mereka lalu saling berbenturan dan menciptakan gelombang tekanan tertentu yang kemudian bergerak dengan kecepatan tinggi ke arah dasar Samudera. "Ketika ia mencapai dasar samudera, gelombang itu akan menabrak bebatuan dan menyebabkan vibrasi yang menghasilkan suara berfrekuensi rendah," paparnya.
Meski teori-teori di atas bisa menjelaskan sumber suara dengungan tersebut, sambung Sam, namun misteri yang belum terjawab adalah mengapa telinga manusia dapat menangkap suara dengungan itu. Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh seorang Dokter Cambridge bernama David Baguley. Menurut Sam, David mengatakan bahwa suara ini dapat terdengar oleh seseorang ketika telinganya menjadi over sensitif.
"Menurutnya (David), di dalam tubuh manusia ada sebuah 'Amplifier internal' yang dapat memperkuat suara-suara yang masuk ketika manusia yang bersangkutan berada di dalam kondisi terancam bahaya atau konsentrasi yang intens. Contohnya ketika kita sedang berkonsentrasi dengan soal-soal ujian dan kemudian telepon berdering, maka kita akan mendengar suara deringan itu seperti lebih keras dari biasanya," jelasnya.
Sam mengatakan, dengan demikian ada dua jenis teori terkait suara misterius itu. Teori pertama menjelaskan sumber suara dengungan tersebut. Apakah dari mesin-mesin pabrik, Radiofrequency, simphoni alam semesta atau benturan ombak. Menurut Sam, sepertinya semuanya bisa diterima dan masuk akal. Sam percaya bahwa suara dengungan itu bisa berasal dari berbagai sumber. Sedangkan teori kedua yang diajukan David Baguley menjelaskan alasan mengapa sebagian orang dapat mendengar suara berfrekuensi rendah itu. Penjelasan itu pun dapat diterima.
"Jadi bagi saya kasus dengungan misterius bumi telah resmi terpecahkan!," pungkasnya.
(detik.com)
READ MORE >>

TM Artis Film dan Sinetron Terkenal Diperiksa Polisi Terkait Artis Yang Nyambi Jadi Pelacur!

slidegossip.com - Setelah artis cantik AA yang diduga adalah Amel Alvi, kini giliran artis cantik pemain sinetron dan film terkenal berinisial TM yang diperiksa polisi terkait kasus prostitusi artis yang nyambi jadi pelacur kelas atas. Siapa sebenarnya artis cantik TM yang diperiksa polisi? Pengacara RA alias Robbi Abbas sang mucikari, Pieter Ell mengatakan, artis cantik TM ini sempat mangkir kala dipanggil petugas Polres Jakarta Selatan.
"(Dia) artis terkenal, sudah dipanggil dua kali mangkir. Dan itu baru satu masih ada yang lain, kalau bisa dipanggil semua," terangnya di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).
Inisial TM ini sebenarnya bukanlah inisial baru untuk kasus prostitusi artis yang melibatkan RA sebagai germonya. Sebab, nama TM memang terang-terangan dijajakan Robbi lewat capture BBM-nya kepada pelanggan yang bocor dan beredar belum lama ini.
Tapi menurut Pieter, si artis TM justru menyangkal terlibat jaringan prostitusi kliennya itu. TM juga mengaku tidak mengenal Robbi. "Dua kali mangkir, kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya katanya menyangkal, jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA (Robbi)," urai Pieter.
Pieter meminta tak hanya TM yang diperiksa. Jika polisi ingin mengusut tuntas kasus prostitusi artis kelas atas, Pieter meminta agar artis-artis yang disebut Robbi sebagai anak asuh diperiksa semuanya. Robbi yang merupakan mantan make up artis itu diciduk petugas pada tanggal 8 Mei 2015 lalu di hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Ia bersama artis cantik AA ditangkap di lokasi yang sama saat sedang memberikan jasa layanan seks.
(Op)
READ MORE >>

Selasa, 26 Mei 2015

Ketahuan! Vitalia Shesya Ternyata Istri Muda Charly Setia Band Yang Dinikahi Siri?

slidegossip.com - Hubungan asmara yang tak disangka-sangka antara model seksi majalah dewasa Vitalia Shesya dengan Charly Van Houten vokalis Setia Band diungkapkan oleh perempuan bernama Eva Sitompul. Ceritanya berawal dari kasus penipuan berlatar belakang jual-beli mobil yang melibatkan Vicky Prasetyo dengan korban Eva Sitompul, kemudia Eva menyeret nama Charly van Houten, pentolan Setia Band.
Eva Sitompul bicara buka-bukaan mengenai mobil yang dia beli dari Vicky Prasetyo. Dikatakan oleh Eva, mobil yang dia beli dari Vicky itu merupakan mobil milik istri siri Charly Setia Band. Eva mengetahui hal tersebut langsung dari mulut Vicky Prasetyo. Sebelum membeli mobil yang berjenis BMW itu, Eva sempat bertanya kepada Vicky, mengenai siapa pemilik mobil tersebut. Dan saat itu Vicky menyebut nama Vitalia Shesya.
"Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru," kata Eva di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015).
"Kenapa dijual, karena Charly sudah kebanyakan mobil," sambung Eva sambil menirukan gaya Vicky berbicara.
Bahkan, Eva mengatakan jika Shinta Regina, istri sah Charly Van Houten mengetahui hal tersebut, ada kemungkinan Regina akan marah. "Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri muda) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah secara siri," papar Eva.
Lalu apakah ini ada hubungannya dengan seringnya Charly Setia Band mendatangi klinik terapi untuk memperbesar alat vital? entahlah. Namun saat dimintai konfirmasi soal kabar ini pada Selasa siang, Vitalia Shesya langsung membantah kalau dirinya pernah menikah secara siri dengan Charly Setia Band.
(Fac/Ade)
READ MORE >>

Kartika Putri Tantang Pria Yang Mengaku Pernah Memakai Jasa Layanan Seks Darinya!

slidegossip.com - Kasus prostitusi artis dan selebritis papan atas terus menjadi pembicaraan yang sensasional. Salah satu artis yang namanya masuk dalam daftar artis yang bisa dibooking lewat capture BBM yang beredar adalah Kartika Putri. Bintang sinetron dan komedian cantik ini sampai harus berkonsultasi kepada pihak kepolisian karena merasa namanya ikut terseret dan gerah dikaitkan dengan prostitusi artis.
"Aku ke Polda (Metro Jaya). Aku belum lapor kok. Aku masih konsultasi saja," kata Kartika saat dihubungi, Senin (25/5/2015).
Meski mengaku baru sekedar berkonsultasi kepada aparat penegak hukum, namun Kartika Putri sudah meminta dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro dan Brian Praneda untuk mendampinginya. Dijelaskan Kartika, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya 'screen capture' sebuah percakapan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri. Disebutkan disitu kalau Kartika Putri bisa memberikan layanan seks dengan tarif Rp 140 juta!
"Aku sih enggak tahu capture BBM itu darimana. Apalagi ada salah satu media cetak yang munculin capture-an itu," sesalnya.
Merasa terganggu dan tak nyaman, karena alasan itulah Kartika Putri akhirnya memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, ia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar miring tersebut.
"Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini," jelasnya.
Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Robby Abbas, sang mucikari artis yang sudah tertangkap itu. "Aku nggak paham capture BBM tersebut dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini," jelasnya.
Bahkan, Kartika Putri siap menantang pria yang mengaku pernah memakai 'jasa seks' darinya untuk mengaku. "Saya akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai saya," ungkapnya.
"Itu pertanggung jawaban. Itu nggak benar sama sekali," lanjutnya.
(Op)
READ MORE >>

Senin, 25 Mei 2015

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Lama dan Baru di Sinetron 'Preman Pensiun 2' RCTI

slidegossip.com - RCTI siap menayangkan sinetron terbaru 'Preman Pensiun season 2' yang merupakan kelanjutan dari 'Preman Pensiun' produksi MNC Pictures yang sukses dan banyak penontonnya. Sinetron 'Preman Pensiun 2' ini tayang setiap hari mulai pukul 17.15 WIB. Dan pada hari Senin, tanggal 25 Mei 2015, diadakan nonton bareng sinetron 'Preman Pensiun 2' perdana dari Kota Bandung. Sinetron ini masih dibintangi oleh para pemain yang sama seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Ridwan Ghani, namun tanpa Didi Petet yang beberapa waktu lalu meninggal dunia karena sakit. Ada juga beberapa pemain baru seperti artis yang sedang naik daun Tatjana Saphira yang berperan sebagai Kirana, serta Chelsea Islan yang menjadi bintang tamu.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Preman Pensiun 2' di RCTI :
  • Didi Petet sebagai pemeran Kang Bahar
  • Epy Kusnandar sebagai pemeran Kang Mus atau Muslihat
  • Ike Muti sebagai pemeran Khadijah (Istri Kang Bahar)
  • Tya Arifin sebagai pemeran Kinanti (Anak Kang Bahar)
  • Ridwan Ghani sebagai pemeran Adit
  • Tatjana Saphira sebagai pemeran Kirana
  • Soraya Rasyid sebagai pemeran Imas
  • Sandy Tile sebagai pemeran Amin
  • Chelsea Islan sebagai pemeran Elizabeth (Turis Amerika) (Bintang Tamu Season 2)
  • Mat Drajat sebagai pemeran Komar
  • Ikang Sulung sebagai pemeran Jamal
  • Muhammad Jamasari sebagai pemeran Gobang
  • Roy Chunonk sebagai pemeran Maman Suherman
  • Andra Manihot sebagai pemeran Dikdik
  • Fajar Khuto sebagai pemeran Ujang
  • Pangeran Tyson sebagai pemeran Jony
  • Fadli sebagai pemeran Iwan Tyson
  • Dicky Satria sebagai pemeran Jupri
  • Safira sebagai pemeran Eneng (Anak Kang Mus)
  • Vina M Verina sebagai pemeran Esih (Istri Kang Mus)
  • Hj. Isye Sumarni sebagai pemeran Emak (Mertua Kang Mus)
  • Nining Yuningsih sebagai pemeran Edoh
  • Isnurul Destyana sebagai pemeran Bebeb (Istri Kang Komar)
  • Icuk Nugroho sebagai pemeran Saep
  • Ucup Palentin sebagai pemeran Ubed
  • Dewi Novitasari sebagai pemeran Dewi
  • Romyan Fauzan sebagai pemeran Uyan
  • Reynaldi Hrp sebagai pemeran Alex
  • Cika sebagai pemeran Yuyun
  • Resty Wuldar sebagai pemeran Rosita (Resty, Eva, Mike, Yuli, Ratna)
  • Mutiara Dea Wardany sebagai pemeran Dea (Keponakan Kang Mus)
Dan berikut ini adalah sinopsis sinetron 'Preman Pensiun Season 2' di RCTI :
"Kang Muslihat hidupnya berubah, lebih makmur sejahtera setelah menggantikan posisi Bahar. Ia sekarang sudah bisa membelikan segala keperluan rumah tangga. Beda halnya dengan Komar yang masih sulit membahagiakan istri dan anaknya.
Sementara Bahar hanya di rumah bersama Amin dan Imas karena Kinanti kerja dan pindah ke Jakarta. Bagi Bahar, keluarga adalah yang terpenting setelah ia resmi mengundurkan diri sebagai pimpinan preman.
Jamal bebas dari penjara, kebebasannya menimbulkan konflik baru bagi Kang Mus dan anak-anak buahnya. Jamal berencana untuk balas dendam dengan mengatur Jupri masuk kembali menjadi anak buah Kang Mus. Jamal sangat ambisius untuk menggeser posisi Kang Mus.
Memasuki bulan Ramadhan, Bahar merasa gembira dengan kedatangan cucu dan menantunya. Dari semua anak perempuan Bahar hanya Kinanti yang belum punya pasangan. Kinanti memang belum menikah, salah satu alasannya karena status Bahar seorang boss preman. Kinanti mencari tahu kisah tentang ayahnya melalui Kang Mus dan beberapa narasumber lainnya.
Kisah Preman Pensiun pada season 2 ini juga dibumbui komedi antara Murad, Pipit dan konflik rumah tangga Komar yang tiada hentinya serta kisah Ubed yang sedih karena cintanya pada Dewi bertolak sebelah tangan karena Dewi punya pacar baru. Ubed pun pindah profesi dari pedagang cilok menjadi pedagang kolak. Sementara Saep tetap konsisten menjadi copet walaupun memasuki bulan puasa."
(Op)
READ MORE >>

Ini Kata-Kata Kasar Marshanda Saat Ngamuk dan Marah-Marah Lagi ke Haters!

slidegossip.com - Marshanda Ngamuk Lagi!. Marshanda termasuk salah satu artis yang sering eksis di sosial media seperti Instagram, namun ia juga punya banyak haters yang selalu mengkritik negatif dan membully apapun yang dipostingnya, apalagi setelah Marshanda memutuskan untuk melepas jilbabnya yang selalu dikait-kaitkan dengan video saat ia marah-marah dan ngamuk di YouTube seperti orang stress.
Bukan hanya bully-an, tapi cacian, makian dan kecaman harus rela diterima Marshanda di akun Instagramnya. Sepertinya Marshanda sudah tak tahan dengan ulah para haters, ia pun meluapkan amarahnya di dunia maya karena tidak terima selalu dikritik.
"Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin," tulis Marshanda.
Status tersebut ditulis Marshanda pada hari Minggu, tanggal 24 Mei 2015 kemarin. Ia juga melengkapi statusnya dengan foto sedikit nyeleneh. Marshanda yang kini berambut pendek ini pun berusaha tak peduli dengan pendapat orang.
"Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!!! Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worlllllddddd.. #maafMungkinsayaLagiKumat #MotifArtistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua.. JUJUR BEREKPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO. Eh Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya ap.. bajunya berapa.. duitnya berapa.. Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Okehhh... Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute," ujarnya.
Tetapi, Marshanda ternyata melanggar janjinya sendiri. Setelah marah-marah dan ngamuk tak jelas di sosial media, dan mengancam akan menutup akun Instagram pribadinya, artis ini kembali menggunggah foto terbarunya di hari yang sama. Ia memperlihatkan fotonya sedang mengenakan kacamata hitam dan topi kupluk.
"#Undercover .....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke nerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!," tulisnya.
(Op)
READ MORE >>

Adrian Kurniawan, Cowok Ganteng Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Yang Baru!

slidegossip.com - Film yang pernah hits pada masanya, 'Ali Topan Anak Jalanan' kembali akan dibuat dengan sutradara John de Rantau. Film dengan karakter anak gedongan yang khas dengan wajah tampan dan rambut gondrongnya bernama Ali Topan ini akan segera melakukan proses syuting. Lalu siapa aktor yang akan jadi pemeran Ali Topan yang baru?
John de Rantau mengatakan bahwa dirinya ingin melahirkan bintang baru agar spirit Ali Topan benar-benar terasa. Akhirnya terpilihlah Adrian Kurniawan, cowok ganteng berambut gondrong yang dirasa John bisa mewakili penggambaran karakter yang diinginkan.
"Saya tidak mau tokoh Ali Topan ditebengi oleh aktor yang sudah punya nama. Kalau diperankan oleh aktor yang sudah punya nama, saya takut tokoh Ali Topan-nya tidak muncul karena terjebak oleh image aktor-aktor tersebut," katanya beberapa waktu lalu sebelum memulai produksi.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' pertama kali dirilis pada tahun 1977 dengan bintang utama Junaedi Salat dan Yati Octavia. Setelah itu karakter Ali Topan juga turut melambungkan nama Widi Santoso dan Ari Sihasale pada masanya.
Adrian sendiri mengaku senang dirinya bisa terpilih dan dipercaya untuk menjadi tokoh Ali Topan yang fenomenal itu. "Saya seneng banget waktu pertama baca skenarionya, keren banget nih. Nggak terbebani, kalau grogi pasti ada," kata Adrian.
Menurut John yang sebelumnya menjadi sutradara film 'Denias Senandung Di Atas Awan', Adrian Kurniawan sudah memiliki dasar akting sebagai pemeran utama film-film pendek. John juga memberikan pelatih akting untuk memoles kemampuan Adrian memahami skenario dan menerapkannya di depan kamera.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 22 Juni 2015 mendatang di Jakarta, Jogjakarta, Bali dan Garut. Sementara jadwal rilisnya direncanakan pada akhir tahun ini.
(ich/ron)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772