Kamis, 21 November 2019

Ditanya Jika Bertemu Syahrini dan Reino, Luna Maya: Gue Nggak Pernah Menghindar!

slidegossip.com - Meski telah berakhir, kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack menjadi catatan tersendiri yang bahkan publik masih sulit melupakannya. Reino Barack kini telah resmi menikah dengan Syahrini yang kabarnya merupakan sahabat Luna Maya.

 
Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini (boombastis.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/11/2019), baru-baru ini Luna Maya mengungkapkan perasaannya saat hadir di acara 'Bareng Boy' bersama Boy William yang tayang di Trans7.

Luna Maya tak menampik kalau dirinya masih merasa kecewa namun ia tak ingin memendam rasa sakit hati hingga berlarut-larut. Boy William pun penasaran hingga akhirnya bertanya apakah Luna Maya masih bersedia bertemu dengan Syahrini dan Reino Barack jika ada kesempatan.

"Kalau gue maunya everything is nice. That's why kalau misalkan udahan, kan it's nice to have good relationship gitu. So in the future if we sya 'hi', nggak ada awkward tuh," tutur Luna Maya.

Luna pun menegaskan bahwa ia membuka diri dan masih ingin tetap menjalin hubungan baik dengan siapapun. Luna juga mengaku tak akan menghindar jika suatu hari dirinya bertemu dengan Reino Barack ataupun Syahrini.

"(Ketemu nggak sengaja) belum. (Selama ini) gue nggak pernah menghindar," ujar Luna Maya.
READ MORE >>

Rabu, 20 November 2019

Sindir Artis yang Suka Pamer Isi ATM? Tamara Bleszynski: Receh, Sangat Memalukan!

slidegossip.com - Belakangan ini banyak artis-artis yang ikut-ikutan membongkar isi saldo di ATM nya. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Meski ada yang menganggapnya sebagai prestasi, namun berbeda dengan penilaian dari Tamara Bleszynski.

 
Tamara Bleszynski (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/11/2019), lewat akun Instagramnya, Tamara rupanya ikut menyoroti hal tersebut. Secara blak-blakan, Tamara seolah memberikan sindiran sadisnya untuk para artis yang suka memamerkan isi ATM nya.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di tv dan sosial media tentang Saldo ATM Recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkan Saldo ATM orang," ungkap Tamara Bleszynski.

Tamara pun sampai menyinggung soal perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang rela mati untuk tanah airnya. "Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati untuk Indonesia Merdeka, bukan untuk pamer Saldo," lanjutnya.

Tamara juga ikut menyindir pihak-pihak yang menyiarkan sederet artis yang memamerkan isi saldo ATM nya. "Bangga dengan menunjukkan saldo ATM dan pihak2 yang menyiarkan Saldo Atm2 orang adalah...," pungkas Tamara sambil membubuhkan emoticon jempol ke bawah.
READ MORE >>

Bibir Bengkak, Barbie Kumalasari Disantet? Mbah Mijan: Dari Orang yang Ditolak Cintanya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Barbie Kumalasari. Baru-baru ini bibir Barbie Kumalasari terlihat bengkak dan jontor. Barbie mengaku kalau bengkak tersebut adalah efek dari perawatan sulam bibir yang dijalaninya. Namun seperti terlihat dari postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (20/11/2019), rupanya paranormal Mbah Mijan punya pendapat berbeda.

 
Mbah Mijan dan Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

Lewat akun Instagramnya, Mbah Mijan membuat pernyataan yang mengejutkan. Paranormal kondang itu menyebut kalau Barbie Kumalasari sedang disantet orang. Menurut Mbah Mijan, orang tersebut melakukan hal itu karena cintanya pernah ditolak Barbie Kumalasari.

"Apapun dia, @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," ungkap Mbah Mijan di akun Instagramnya.

Mbah Mijan juga menyebut kalau bukan hanya bibir Barbie Kumalasari saja yang bengkak, tapi punggung istri Galih Ginanjar itu juga bentol-bentol. "Selain bibirnya bengkak, punggungnya dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian," lanjut Mbah Mijan.

Menanggapi pernyataan mengejutkan Mbah Mijan, netizen pun langsung bereaksi dengan melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan merasa tidak setuju dengan pendapat Mbah Mijan yang menyebut Barbie disantet orang.

"Lah bukannya bengkak gegara di sulam ya?  Yaelahhhhhhhh kalo kena santet gimana jesicca Iskandar yang tiba2 mukanya merah (dia aja bilang karena efek anestesi)  lah ngana juga bibir dower karena efek sulam kali hedehh," ujar seorang netizen. "Njirrr, ngakak gw, padahal baru kemaren sulam bibir," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Selasa, 19 November 2019

Lepas Hijab Karena Pindah Agama? Intan Hardja: Saya Lahir Muslim, Mati pun Muslim!

slidegossip.com - Intan Hardja rupanya masih belum mau bicara banyak tentang alasan keputusannya melepas hijab. Hingga akhirnya ada yang menuding kalau Intan Hardja melepas hijabnya karena sudah pindah agama. Benarkah kabar tersebut?

 
Intan Hardja (okezone.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/11/2019), saat dimintai keterangannya mengenai kabar tersebut, Intan Hardja langsung membantahnya. Ia menegaskan kalau hingga saat ini dirinya masih memeluk agama Islam.

"I'm born as a Muslim and I will die as a Muslim (Saya terlahir sebagai Muslim, dan akan meninggal sebagai Muslim)," tegas Intan Hardja saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019) lalu.

Ketika ditanya lebih lanjut soal alasan ia melepas hijab yang sebenarnya, sayangnya Intan Hardja masih enggan berkomentar. Namun ia berjanji cepat atau lambat pasti akan menjelaskan kepada publik soal keputusannya tersebut.

"Balik lagi, karena momennya lagi nggak pas masih sensitif, jadi aku nggak komentar dulu. Nanti pasti aku jelaskan," pungkasnya.
READ MORE >>

Senin, 18 November 2019

Ketahuan Bohong Ngaku Trader Profesional dan Kaya Raya, Model Iklan Ini Diserang Haters!

slidegossip.com - Model iklan tampan Yosua Putra mengaku tak menyangka tayangan iklan yang dibintanginya bisa viral di dunia maya. Namun gara-gara iklan itu pula, Yosua jadi diserang haters yang memperoloknya karena dianggap ketahuan bohong.

 
Yosua Putra (youtube.com/Bams Pito)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/11/2019), tak tahan dengan serangan haters, Yosua Putra pun sampai merubah akun Instagram pribadinya menjadi private dan hanya bisa diakses oleh orang-orang terdekatnya saja.

Yosua merasa banyak komentar netizen yang kurang sopan dan membuatnya kesal. "Pada nggak sopan komentarnya, kesel juga kan gue. Gue nggak kenal mereka siapa tiba-tiba ngomongnya nggak sopan gitu, jadi ganggu feed aja," ungkap Yosua Putra.

Yosua menyadari dalam iklan tersebut ia memang mengaku sebagai pria kaya raya yang berprofesi menjadi trader profesional. Padahal dalam kehidupan nyata Yosua adalah drummer dari band Steven & Coconut Treez. Hal itulah yang akhirnya membuat Yosua malah dianggap berbohong.

Yosua pun akhirnya jadi olokan banyak orang karena penampilannya di iklan yang viral tersebut. Penampilannya dalam iklan itu memang sengaja dipilih Yosua dengan harapan agar dirinya tidak dikenali orang lain.

"Tapi memang kalau muka kan nggak bisa dibohongin, ada temen yang tahu terus tag gue di medsos mereka, akhirnya yang lain banyak yang tahu juga," ujarnya.

Meski banyak yang mencibir tapi tak sedikit pula yang memberikan apresiasinya buat Yosua atas penampilannya dalam iklan yang baru pertama kali ia bintangi itu. "Gue tanya, 'Menurut lo gimana?' kata temen gue, 'Keren sih, lo bisa susah dikenalin gitu'," pungkasnya.
READ MORE >>

Ogah Menuai Dosa, Artis Cantik yang Pernah Ketahuan Minum Alkohol Ini Putuskan Berhijab!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Kesha Ratuliu sempat menghebohkan publik lantaran ketahuan sedang party dan dicekoki minuman beralkohol oleh teman-temannya.

 
Kesha Ratuliu (liputan6.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (15/11/2019), Kesha Ratuliu kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang sudah menutup aurat dan berhijab. Kabarnya, Kesha memutuskan berhijab demi calon suaminya, Adhi Permana.

Menanggapi kabar tersebut, Kesha akhirnya memberikan klarifikasi. "Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat kalau bisa berhijab. Awalnya aku nggak mau, tapi nggak tahu kenapa karena waktu aja gitu," ujar Kesha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.

Kesha merasa hidayah itu memang datang di saat dirinya sedang menjalin hubungan dengan Adhi. "Kayak tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat deh. Jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja. Eh yang diomongin Adhi itu benar deh," lanjutnya.

Selain itu, Kesha Ratuliu juga punya alasan sendiri mengapa ia memilih untuk berhijab. Kesha mengaku tak ingin lagi menuai dosa jika ia sudah sah menjadi istri Adhi.

"Kalau aku kan dulu mau (berhijab) buat Adhi, setelah menikah berhijab karena emang kalau katanya nggak berhijab keluar rumah, dosannya ke suami. Ini buat aku juga gitu (pahala)," pungkas Kesha.
READ MORE >>

Dituding Jadi Simpanan Om-Om Karena Banyak Uang, Barbie Kumalasari: Bisnis Gue Banyak!

slidegossip.com - Belum lama ini artis Barbie Kumalasari kembali menuai sensasi saat dirinya menunjukkan jumlah uang di ATM nya kepada Uya Kuya. Saat itu, terlihat jelas saldo ATM Barbie Kumalasari mencapai Rp 3 miliar. Barbie juga mengaku masih mendapatkan pundi-pundi uang dari deposito.

 
Barbie Kumalasari (insertlive.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/11/2019), Barbie Kumalasari mengaku serba salah dengan pendapat orang. Ketika ia menunjukkan saldo ATM nya malah dibilang pamer. Tapi jika ia tak menunjukkannya justru jadi bahan ejekan.

"Itu kan cuma yang di ATM. Kan aku sudah cerita sama papi Uya, ada deposito juga. Tapi kan nggak mungkin deposito juga, masa kita iniin juga sih. Soalnya nanti kalau kita ngomong, disangkain pamer. Kita nggak ngomong dikata-katain terus, miskinlah. Jadi ya sudah itu cuma ini saja sih, di ATM doang," ungkap Barbie Kumalasari.

Melihat uang Barbie Kumalasari yang begitu banyak, Uya Kuya sampai terheran-heran. Uya pun menanyakan dari mana saja sumber uang yang didapat Barbie Kumalasari.

"Duitnya dari mana? Gue kan nanya lo simpanan om-om atau bukan," ucap Uya Kuya. "Nggak lah, bisnis gue banyak, nggak mau ngomong banyak nanti dikatain halu," jawab Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari memang mengaku memiliki sejumlah bisnis, salah satunya adalah toko berlian. Ia juga mengatakan bisa mendapatkan banyak uang itu dari profesinya sebagai pengacara.
READ MORE >>

Kamis, 14 November 2019

Shalat Sambil Ngobrol, Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Diduga Nistakan Agama!

slidegossip.com - Youtuber kondang Atta Halilintar kembali jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara konten video nya yang dinilai telah menistakan agama. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @slidegossip_channel (14/11/2019), Atta Halilintar tampak sedang menjalankan ibadah shalat berjamaah bersama keluarganya.

 
Atta Halilintar (tribunnews.com)

Namun di tengah-tengah shalat ketika sang imam sedang membaca bacaan shalat, Atta Halilintar malah terlihat bercanda dengan sang adik laki-lakinya. Setelah itu, masih di tengah shalat, tiba-tiba saja ponsel Atta Halilintar berdering. Atta pun mengobrol di telpon di tengah shalatnya.

Dengan suaranya yang begitu nyaring, Atta Halilintar asyik mengobrol dengan si penelpon. Setelah selesai menelpon, Atta pun melanjutkan shalat tanpa membatalkannya.

Sontak saja video tersebut mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Atta Halilintar yang dinilai telah menistakan shalat. Bahkan kini Atta telah dilaporkan oleh sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi).

Atta Halilintar dilaporkan bersama dengan sebuah akun YouTube bernama Gunawan Swallow. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019.

Ketua LSM KPK Firdaus Oiwobo mengatakan kalau Atta dilaporkan karena diduga telah membuat sebuah konten yang dianggap melecehkan salah satu agama. Sementara, akun YouTube bernama Gunawan Swallow didugatelah menyebarkan kembali video itu di akun YouTube-nya beberapa hari lalu.

"Saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow (dilaporkan) dengan dugaan pelanggaran Pasal 156 a, dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a Tentang Dugaan Penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawan," ungkap Firdaus.
READ MORE >>

Rabu, 13 November 2019

Bukan Karena Banyak Makan, Wajah Via Vallen Jadi Terlihat Gemuk Ternyata Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Via Vallen rupanya tak terima kalau perubahan bentuk badannya yang kini tampk lebih gemul disebabkan karena operasi plastik. Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/11/2019), banyak yang menilai, jika memang berat badan Via Vallen naik, rasanya tidak akan membuat pipinya terlalu tembam seperti sekarang.

 
Via Vallen (hot.detik.com)

Via Vallen pun sampai dituding habis melakukan operasi plastik. Menanggapi kabar tersebut, Via Vallen pun akhirnya mau menjelaskan alasan perubahan pada wajahnya.

Via mengaku pipinya menjadi chubby memang bukan karena banyak makan, tapi ia membantah kabar yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik. Menurut Via, ia memang sedang menjalani perawatan wajah agar bisa mendapatkan pipi tirus idaman.

"Pipinya kenapa ngembang, kalau tanya kan pasti saya jawab. Nggak mungkin naik 4 kilogram, pipinya ngembang gitu. Emang nggak mungkin banget. Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan," jelas Via Vallen.

Via mengaku, efek dari perawatan wajah yang dijalaninya memang menyebabkan pipinya jadi terlihat chubby untuk sementara waktu. "Saya kepingin pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru nanti tirus," jelasnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772