Sabtu, 23 September 2017

Gara-Gara Ingin Dapat Endorse, Akun Instagram Annisa Bahar Malah Hilang!

slidegossip.com - Endorsement adalah salah satu cara para artis dan selebritis mendapatkan pemasukan uang dari akun Instagramnya. Bahkan ada beberapa artis yang memasang tarif fantastis untuk sekali posting barang atau jasa yang meng-endorse mereka di akun Instagramnya. Namun lewat modus endorse, ternyata ada oknum yang berhasil meretas akun Instagram artis. Salah satunya adalah pedangdut Annisa Bahar yang baru saja kehilangan akun Instagramnya.

 
Annisa Bahar (Image:cumicumi.com)

Tergiur dengan tawaran endorse dari seorang oknum tak bertanggung jawab, Annisa Bahar akhirnya harus menelan pil pahit karena akun Instagramnya malah dihack oleh si oknum yang menawarkan endorse kepadanya. Annisa Bahar pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polda Metro Jaya. Annisa melaporkan oknum bernama Nur itu atas dugaan telah melakukan penipuan dan peretasan akun Instagram miliknya.

Ibu kandung artis Juwita Bahar itu pun akhirnya menceritakan kasus yang dialaminya, yang berawal dari seseorang dari akun Instagram Anak Langit Official menawarinya untuk kerjasama endorse. "Setelah tanya harga dan deal, dia minta saya masuk panel mendaftar endorse. Saya diminta ikuti apa yang diminta termasuk masukkan password, dia bilang masukin aja, aman," jelas Annisa, usai membuat laporan, Jumat (22/9/2017).

Saat itu, Annisa Bahar mengaku belum menaruh kecurigaan, meskipun orang tersebut meminta password dari akun Instagramnya. Terlebih lagi, orang tersebut sampai bersumpah bahwa semuanya akan aman meskipun Annisa harus memberikan kata sandi dari akun Instagram miliknya. Kecurigaan Annisa justru baru muncul setelah akun Instagramnya tiba-tiba hilang.

"Aku sering diendorse. Tapi setelah saya kirim bukti, Instagram saya hilang. Besoknya Ratu Meta hubungi aku ngajakin bisnis. Jadi akun ini ngajakin temen-temen aku bisnis dengan klik alamat tadi. Setelah di-klik akunnya hilang," jelas Annisa Bahar.

Atas kejadian yang dialaminya, Annisa Bahar pun menghimbau kepada masyarakat, terutama rekan-rekan artis untuk tidak mempercayai permintaan dari akun Instagram AnnisabaharNew yang sebenarnya adalah akun Instagramnya yang sudah diretas. "Buat teman-teman artis yang mendapatkan pesan DM dengan nama annisabaharnew tolong jangan percaya karena itu bukan aku tapi dipakai orang," pungkas Annisa Bahar.
READ MORE >>

Pengalaman Mistis Dimas Aditya Yang Tak Terlupakan di Lokasi Syuting Film 'Pengabdi Setan'

slidegossip.com - Selain Tara Basro, aktor tampan Dimas Aditya juga terpilih menjadi salah satu pemain film horor 'Pengabdi Setan'. Berbeda dengan Tara Basro yang tak mengalami hal-hal aneh, Dimas Aditya justru mengaku punya pengalaman mistis yang ia alami saat berada di lokasi syuting film 'Pengabdi Setan'.

 
Dimas Aditya (Image:bintang.com)

Menurut pengakuan Dimas Aditya, ada kejadian mistis di lokasi syuting yang sampai sekarang masih tidak terlupakan olehnya. Kejadian tersebut dialami Dimas saat berada di lokasi syuting yang mengambil tempat di sebuah rumah angker di wilayah Pengalengan, Jawa Barat. Dimas mengaku sakit saat berada di sekitar rumah tersebut, namun sakitnya mendadak hilang ketika ia kembali ke hotel. Saat berada di lokasi syuting, Dimas malah sakit lagi.

"Waktu di Pangalengan, Jawa Barat, saya sakit tapi pas ke hotel sembuh. Balik ke set (lokasi syuting) sakit lagi," ungkap Dimas Aditya.

Sakit yang dialami Dimas Aditya tak urung jadi menghambat jalannya proses syuting. Sang sutradara, Joko Anwar pun sanpai harus turun tangan memberinya berbagai macam obat. Namun setelah semua usaha dilakukan untuk kesembuhan Dimas, anehnya saat Dimas kembali ke lokasi syuting dan siap bekerja, suami aktris Tika Bravani itu malah sakit lagi.

"Sampai akhirnya Mas Joko ngasih berbagai macam obat, diminum sekaligus (tapi) nggak ngaruh. Lalu ketemu salah satu kru, dia bilang balik ke Jakarta pasti sehat. Eh benar," tutur Dimas Aditya.

Kejadian tersebut sampai sekarang masih belum terlupakan oleh Dimas Aditya. Tapi tak hanya itu, kejadian mistis lain juga ikut dirasakan Dimas saat menjalani syuting film 'Pengabdi Setan'. "Yang di luar akal sehat sih itu sudah biasa, film horor malah lebih mencekam lagi. Kayak datang ke hotel tiba-tiba feeling-nya nggak enak. Terus pindah ke kamar sebelah. Ternyata orang yang ke kamar saya sebelumnya diganggu," pungkasnya.
READ MORE >>

Ini Mimpi Buruk Yang Dialami Tara Basro Setelah Menonton Adegannya di Film 'Pengabdi Setan'!

slidegossip.com - Berkat kemampuan aktingnya, Tara Basro terpilih menjadi pemeran utama wanita film horor Indonesia 'Pengabdi Setan' yang disutradarai oleh Joko Anwar. Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau Tara Basro sendiri punya sifat penakut. Bahkan Tara mengaku sangat tidak suka menonton film horor.

 
Tara Basro (Image:allfilmmagz.com)

Karena itulah, aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Nicholas Saputra itu sempat berpikir panjang untuk menerima tawaran bermain film 'Pengabdi Setan' yang disebut-sebut sangat menakutkan. Tara pun harus merasakan sendiri resikonya ketika ia akhirnya memutuskan untuk bermain di film tersebut. Tara mengaku sampai mengalami mimpi buruk ketika ia menonton preview adegannya sendiri di film 'Pengabdi Setan'.

"Lumayan (menakutkan) sih. Tapi yaaa... Pernah sempat melihat preview di screen terus menyesal karena akhirnya mimpi buruk. Setelah itu nggak mau lihat lagi sampai filmnya," ungkap Tara Basro.

Di film 'Pengabdi Setan', Tara Basro mendapatkan peran sebagai tokoh Rini yang hidupnya selalu dihantui oleh para pengabdi setan. Untungnya, saat menjalani syuting, Tara Basro tidak mengalami kejadian-kejadian mistis di lokasi seperti yang biasa dialami oleh para pemain film horor. "Itu (di lokasi syuting) sih kalau saya nggak mengalami, ya," ujar Tara Basro.

Tokoh Rini yang diperankan oleh Tara Basro ini adalah seorang perempuan yang menjadi anak pertama dari orang tua yang melakukan perjanjian sesat dengan kelompok pemuja setan. "Rini ini ibaratnya yang take care ibunya yang sudah lama sakit-sakitan. Peran sebagai ibu beralih ke Rini. Tanggung jawab adik-adik dan bapaknya ada pada dirinya," jelas Tara Basro mengenai peran dan karakternya di film 'Pengabdi Setan'.
READ MORE >>

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Punya Panggilan Sayang, Netizen: "Semoga Bukan Settingan!"

slidegossip.com - Beberapa waktu yang lalu, desainer kondang Ivan Gunawan sempat mengutarakan rasa cintanya pada Ayu Ting Ting. Sayangnya saat itu cinta Ivan Gunawan harus bertepuk sebelah tangan karena Ayu tak bersedia membalas perasaannya. Meski begitu, hubungan keduanya sampai saat ini masih terjalin dengan baik.

 
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Image:indowarta.com)

Bahkan baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sempat saling menggoda di Instagram. Mungkinkah Ayu Ting Ting mulai membuka hatinya untuk Ivan Gunawan? Lewat akun Instagramnya, Ivan Gunawan sempat meminta Ayu Ting Ting untuk memanggilnya dengan panggilan sayang 'Mas' sambil menambahkan emoji ciuman.

"Mulai hari ini km panggil aku 'MAS' deal," tulis Ivan Gunawan yang ditujukan untuk Ayu Ting Ting.

Tak mau kalah, Ayu malah balik menggoda Ivan dengan meluluskan permintaannya. "Maaassssss ivan_gunawan wkwkwkwkwkwk," panggil Ayu seraya menggoda Ivan. "ayutingting92 ya mahhhhh," jawab Ivan.

Melihat momen manis tersebut, para netizen pun langsung menuliskan beragam komentarnya. Ada yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Ada pula yang berharap semoga apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bukan sebuah settingan yang sudah direncanakan.

"Alhamdulillah semoga bukan setingan yah .aku doakan semoga Allah selalu melindungi kalian berdua aamiin ivan_gunawan ayutingting92," harap seorang netizen. "Jadian dong kalian ivan_gunawan dan ayutingting92 yang kulihat laki2 yang sabar dan tulus sama ayu cuma ka igun dech," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Ingin Terkenal Lagi, Kangen Band Malah Kena Tipu Sampai Rp 2 Miliar!

slidegossip.com - Kangen Band pernah meraih popularitasnya beberapa tahun yang lalu. Lagu-lagu mereka pun selalu bergema di mana-mana kala itu. Kini setelah namanya mulai meredup seiring beberapa kasus yang menimpa para personilnya, Kangen Band mencoba untuk bangkit lagi dan mengejar popularitas yang pernah mereka raih.

 
Kangen Band (Image:duniaku.net)

Sayangnya, niat hati ingin kembali eksis dan terkenal seperti dulu, Kangen Band malah kena tipu label rekaman hingga merugi sampai Rp 2 miliar. Kasus penipuan ini berawal pada tahun 2016 lalu ketika gitaris Kangen Band, Tama Wijaya yang memang sudah ditunjuk sebagai leader band tersebut, menandatangani sebuah kontrak kerjasama dengan TA Pro Music and Publishing dengan kesepakatan bahwa Kangen Band akan melakukan rekaman sebanyak lima lagu yang nantinya akan dirilis menjadi mini album.

Sang vokalis Kangen Band yang paling hits, Andhika Mahesa juga mengakui kalau band yang sudah banyak mencetak lagu-lagu populer itu ingin kembali berkarya di industri musik tanah air. Andhika juga mengaku bahwa Kangen Band memang sengaja tidak gembar-gembor soal rencananya ini dengan maksud ingin memberikan kejutan buat para penggemar yang sudah lama menantikan karya terbaru mereka. Namun yang mengejutkan, tiba-tiba saja lagu mereka sudah tersebar di mana-mana tanpa ada perjanjian tentang ini sebelumnya. Andhika pun sempat meminta penjelasan kepada Tama soal royalti yang harus mereka dapatkan.

"Tiba-tiba disuruh Tama untuk take lagu, lalu menjadi lima lagu untuk dikemas mini album. Tiba-tiba saya tanya ke leader saya (Tama), semua personel juga tanya. Kok lagunya udah di mana-mana ya? Royalti gimana?," ungkap Andhika Mahesa ketika ditemui di kantor pengacara Razman Arief Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017) malam.

Andhika pun mengeluh karena kini mereka tidak memiliki pemasukan. Dan yang lebih mengejutkan ternyata para personil Kangen Band lainnya tidak ada yang tahu menahu soal royalti dari hasil kerjasama dengan label yang diduga telah menipu mereka.

"Saya udah nggak kerja, nggak ada pemasukan. Biasanya kalau nyanyi ada royalti dari label, saya tanya di label ini gimana sistemnya? Ternyata anak-anak juga nggak ada yang tahu," lanjut Andhika.

Kuasa hukum Kangen Band, Razman Arief Nasution ikut menjelaskan tentang perjanjian kerjasama yang telah disepakati oleh label dan pihak Kangen Band yang diwakili oleh Tama sebagai leader. Sesuai perjanjian, seharusnya pihak label akan membuatkan rekaman musik single untuk Kangen Band dalam bentuk master rekaman. Sayangnya dalam kesepakatan tersebut tidak ada pembahasan tentang masalah royalti.

"Cuma dalam lingkup perjanjian ini sama sekali tidak menyebut soal royalti, tidak ada fee. Lawyer aja ada royalti dan fee," jelas Razman.

Tak hanya itu, pihak label mengatakan akan memberikan fasilitas rumah di kawasan Cimanggis untuk dijadikan basecamp Kangen Band. Sayangnya, rumah tersebut malah dialamatkan atas nama personil Kangen Band. Akibatnya, tagihan-tagihan yang masuk dari rumah tersebut pun dibebankan kepada pihak Kangen Band.

"Salah satunya ketidakjelasan royalti, dan kenapa ada penagihan-penagihan? Termasuk urusan massage atau pijit juga ditagih. Apa ini label begini? Yang ngurut juga siapa? Mereka mencurigai pihak label, nggak ada yang ngurut dari mereka (Kangen Band) karena mereka juga nggak mau main urut aja kan udah terkenal," papar Razman.

Selain itu, single yang dibawakan Kangen Band juga sudah banyak dijadikan NSP (nada sambung pribadi), sudah diputar pula di berbagai tempat karaoke. Namun sampai saat ini, Kangen Band tak kunjung mendapatkan royalti atas karya mereka. Karena itulah mereka akhirnya memutuskan untuk melayangkan somasi kepada label tersebut.

"Karena ketidakjelasan ini dan adanya unsur dugaan pasal 372, 378 KUHP adanya dugaan tindakan pidana dan atau penggelapan oleh pihak TA Pro. Kami beri waktu 7x24 jam untuk selesaikan masalah ini, dengan kerugian berjumlah tidak kurang dari Rp 2 miliar," tegas Razman.
READ MORE >>

Jumat, 22 September 2017

Tampil Dengan Gaya Amerika, Agnes Monica Kasih Kejutan!

slidegossip.com - Agnes Monica (Agnez Mo) semakin menorehkan kariernya di dunia internasional. Belum lama ini, kekasih pebasket tampan Saputra Wijaya itu memberikan bocoran terkait proyek barunya di bidang musik yang semakin menunjukkan kematangan musikalitasnya.

 
Agnes Monica (Image:kapanlagi.com)

Agnes Monica membagikan sebuah video 'Noises' yang diduga adalah bocoran karya terbarunya yang menunjukkan kalau Agnes semakin diakui di dunia internasional. Para penggemarnya pun dibuat terpana dengan potongan-potongan adegan yang mirip video klip. Diduga kuat itu adalah karya terbaru Agnes Monica yang disebut-sebut akan segera dirilis dalam bentuk album.

Sebelumnya, Agnes Monica (Agnez Mo) sudah beberapa kali membagikan foto-foto dan video kegiatannya selama mengejar kariernya sebagai penyanyi di Amerika Serikat. Dalam foto dan video yang diunggahnya, tampak penampilan Agnes Monica semakin bergaya Amerika. Agnes pun tampak semakin percaya diri dengan penampilan terbarunya itu.

Agnes Monica sendiri memang dikenal sebagai seorang artis yang selalu menunjukkan totalitasnya dalam berpenampilan. Agnes diketahui pernah mencoba beragam gaya dalam penampilannya, mulai dari yang casual, chic, feminin, hingga yang maskulin.

Akibatnya, banyak yang menyebut kalau Agnes Monica masih labil karena sering merubah-rubah gaya dan penampilannya. Tak hanya itu, Agnes Monica bahkan dituding sering meniru penampilan para selebritis Hollywood seperti Ariana Grande, Pink hingga Katy Perry.

Seperti dalam video yang beredar, tampak Agnes Monica tampil memberikan kejutan dengan dua gaya yang berbeda. Di salah satu scene, Agnes tampil dengan model rambut panjang berwarna silver yang dikuncir kuda. Di scene yang lainnya, Agnes tampil dengan gaya maskulin yang disebut-sebut meniru penampilan Miley Cyrus dengan rambut cepaknya.

Meski banyak yang mencibir, nyatanya banyak pula yang memuji penampilan Agnes Monica dalam video tersebut, terutama para fans yang memang sudah menanti-nantikan karya terbaru Agnes Monica di kancah internasional.
READ MORE >>

Baru 2 Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan! Isu Pindah Agama dan Hamil Duluan Terbukti!

slidegossip.com - Baru menjalani masa pernikahan selama dua bulan, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tiba-tiba saja membawa kanar bahagia telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan seorang pilot tampan bernama Anggi Pratama pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 sekitar pukul 07.22 WIB pagi. Tak ayal tudingan kalau Stevianne Agnecya sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Anggi pun jadi terbukti dan tak bisa terbantahkan.

 
Stevianne Agnecya melahirkan (Image:rancahpost.co.id)

Seperti diberitakan sebelumnya, Stevi dan Anggi sempat menjadi sorotan lantaran saat menikah, perut Stevi sudah terlihat buncit seperti wanita yang sedang hamil. Publik pun sempat menuding kalau mantan istri Samuel Rizal itu sudah hamil sebelum dinikahi Anggi. Kini, dua bulan setelah menikah, Stevi malah sudah melahirkan dan kabar ini sekaligus menjawab kebenaran kabar kalau Stevi memang sudah hamil sebelum menikah.

Tak hanya dikabarkan hamil duluan, sebelum menikah dengan Anggi pada tanggal 23 Juli 2017 lalu, Stevi juga dikabarkan sudah jadi mualaf dan pindah agama Islam. Kabar ini pun terbukti saat Stevianne Agnecya mengucapkan rasa syukurnya pada Allah SWT atas kelahiran putranya yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama itu lewat akun Instagramnya.

"Surga sedang tersenyum kepada kami, Anggi dan Stevi bahagia mengumumkan putra kecil kami, adik Cilla, Raffasya Zayn Pratama. Lahir pada 21 September 2017, pukul 07.22 pagi, dengan berat 3,2 kilogram dan 49 cm. Terimakasih Allah," tulis Stevianne Agnecya di akun Instagramnya.

Mengetahui Stevianne Agnecya sudah melahirkan di usia pernikahannya yang baru berjalan dua bulan, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan komentar dan sindiran pedasnya. Apalagi saat menikah dengan mantan suaminya yang pertama, Samuel Rizal, Stevianne Agnecya juga sudah dalam keadaan hamil. Dua kali hamil duluan sebelum menikah, Stevianne Agnecya pun harus rela menerima cacian dan hujatan dari para netizen.

"Selamat yaaa. Hebat kamuu setiap nikah pasti hamil duluan. Udah kedua kali nih. Nanti ada ketiga kali or ke eempat kali ga yaa? Hihihi. Kasih contoh yang hebat banget deh ke anak kamu. Slamat ya sekali lagi. Lol," sindir pedas seorang netizen. "Paket kilat berarti, si designer ga bohong berarti," ujar seorang netizen mengenang ketika ada seorang desainer yang membocorkan kehamilan Stevianne Agnecya. "Enak yah kurus soalnya pas hamil. Jadi gampang ngibul nya," sindir netizen lain. "Pasti rajin nabung nih baru 2 bulan nikah udah brojol aja," cibir yang lainnya.
READ MORE >>

Ini Alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menolak Semua Tawaran Endorse Untuk Anaknya!

slidegossip.com - Meski usianya masih sangat kecil, namun Nastusha, putri dari pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah memiliki akun Instagram resmi. Akun tersebut memang sengaja dibuat oleh Chelsea dan Glenn karena beberapa alasan. Salah satunya agar Nastusha nantinya bisa melihat memori kehidupannya sejak masih bayi.

 
Chelsea Olivia, Nastusha dan Glenn Alinskie (Image:showbiz.liputan6.com)

Selain itu, Chelsea dan Glenn menyadari kalau sekarang ini banyak akun Instagram palsu mengatasnamakan anak artis untuk menipu banyak orang. Tak ingin hal itu terjadi pada sang anak, akhirnya Chelsea dan Glenn pun memutuskan untuk membuat satu akun resmi putri mereka agar tidak ada lagi oknum-oknum yang membuat akun Instagram palsu atas nama anaknya sebagai sarana untuk melakukan penipuan.

"Kalau Nastusha sendiri memang dari bayi (punya Instagram) kenapa kita bikin officialy IG-nya Nastusha? Karena banyak banget yang palsu dan menyalahgunakan. Sudah ada yang palsunya dan ngebohongin orang kayak ngasih hadiah ke bayi-bayi (lain untuk dapat) HP, tapi harus ngasih uang. Dari situ kita berpikir kayaknya harus ada satu IG Nastusha yang benar-benar officially," ungkap Chelsea Olivia.

Namun, meskipun kini Nastusha sudah menjadi salah satu selebgram anak yang punya banyak followers, Chelsea dan Glenn mengaku tidak akan memanfaatkan akun Instagram sang anak untuk menghasilkan pendapatan lewat endorsement. Menurut Chelsea Olivia, akun Instagram Nastusha dibuat hanya untuk membagikan foto-foto dan video lucunya sehingga Nastusha nantinya akan punya kenang-kenangan tersendiri tentang perjalanan hidupnya. Chelsea dan Glenn sudah berkomitmen untuk menolak semua tawaran endorse yang datang untuk anaknya.

"Kalo endorsement ke mama papanya aja, jadi IG Nastusha pure untuk memorinya dia aja, keseharian dia aja. Jadi nggak ada iklan, nggak ada endorsement nggak ada mengiklankan siapa pun. Ya IG bayi jadi seru-seruan aja sih, biarkan yang bekerja ibu sama papanya aja, jadi yang follow IG Nastusha benar-benar menikmati keseharian dia aja," pungkas Chelsea Olivia.
READ MORE >>

Dihujat Karena Pacari Suami Orang, Ini Jawaban Melinda 'Cinta Satu Malam'!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Melinda sedang diterpa kabar tak sedap. Pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang sudah memiliki istri. Disebut-sebut, pria tersebut adalah seorang politisi yang berinisial AD.

 
Melinda (Image:life.viva.co.id)

Kabar miring tersebut mulai menyeruak ketika akun gosip Instagram lambe_turah memposting foto kebersamaan Melinda dengan si pria beristri itu. Dalam salah satu foto, tampak Melinda yang mengenakan hijab sedang menyandarkan kepalanya dengan mesra di bahu si pria. Melihat foto tersebut, para netizen pun langsung melemparkan hujatannya untuk Melinda yang dituding pacaran dengan suami orang.

"Dasar gak tau malu suami orang woi," ujar seorang netizen yang kesal melihat foto tersebut. "Waaah itu siapa om siapa om? Wkwkwk," sindir netizen lainnya.

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar miring tersebut, rupanya Melinda malah enggan memberikan keterangan apapun. Melinda hanya menegaskan bahwa AD yang dikabarkan sedang berpacaran dengannya itu bukan berstatus sebagai suami orang seperti desas-desus yang beredar selama ini.

"Aduh no comment lah, aku pulang saja deh. Aku enggak tahu, no comment, no comment. Selama ini, aku tahu dia sendiri, sudah itu saja. Orang yang nyinyirin biarin saja, saya anggap support," ungkap Melinda.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772