Senin, 22 Oktober 2018

Tak Tampil di DA Asia 4, Inul Mengaku Ngalah! Netizen: "Off Air Aja Ga Ada yang Minat Manggil!"

slidegossip.com - Raja dangdut Rhoma Irama diketahui tampil di acara Opening Ceremony Dangdut Academy Asia atau DA Asia 4 yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar. Seperti biasa, jika ada Rhoma Irama, maka si ratu ngebor Inul Daratista tidak akan tampil. Seperti terlihat dalalm postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (21/10/2018), kabar tersebut juga sempat disinggung oleh netizen di akun Instagram Inul.

 
Inul Daratista dan Rhoma Irama (foto: brilio.net)

"Mbak @inul.d berarti nggak ada di pembukaan DA Asia minggu malam ya?," tanya sang netizen. Mendapat pertanyaan seperti itu, Inul hanya menjawab singkat dan mengaku bahwa ia memang mengalah untuk Rhoma Irama. "Ono si onoh wakakakk aku ngalah bae," balas Inul Daratista.

Netizen pun menanggapi postingan tersebut dengan beragam respon yang mereka tuliskan di kolom komentar. Ada yang membela Inul namun sebagian juga menyayangkan sikap Inul yang seolah masih menanam bencinya pada Rhoma Irama. Bahkan ada yang menyebut Inul kini sudah sepi job. "Si bunda ratu palsu ini siapa sih.. Wkwkwkwk off air aja udah ga ada yang minat manggil dia.. Wkwkwk apalagi di tv.. Mending si onoh lah sedunia juga udah tau rajanya dangdut.. Wkwkwkwk," ujar seorang netizen.

"Kalo di tv mah bahasanya lain lagi. Inget banget dia pas komen ke peserta bilang kalo sebenarnya teguran yang kemaren itu tanda sayangnya seorang Bapak ke anak-anaknya yang punya maksud baik. Lah di sosmed malah koar-koar beda lagi. Dulu aku kasian sih sama Inul terpojokkan dicekal, tapi makin ke sini makin ga respect dengan cara dia menanggapi yang ga ada elegan elegannya," ujar netizen yang lain. "Kurang sopan kali mbak inul, kalo maksudnya si onoh itu Roma Irama, kan beliau sudah sepuh, senior yang membesarkan nama dangdut. Alasan apapun, gak baik ah ngatain orang, apalagi yang lebih tua dari kita," ujar netizen lainnya. 
READ MORE >>

Prabowo 3 Kali Unggul di Polling Online, Kemana Para Pendukung Jokowi?

slidegossip.com - Untuk ketiga kalinya, media online kumparan.com melakukan polling secara online pada periode 8-15 Oktober 2018, guna melakukan pengamatan terhadap perkembangan sentimen para pembaca terhadap dua pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno. Seperti dilansir dari kumparan.com (18/10/2018), pada dua polling sebelumnya, Prabowo-Sandi unggul dari Jokowi-Ma'ruf.

 
Prabowo dan Jokowi (foto: kicknews.today)

Seperti polling sebelumnya, pada polling ketiga ini, kumparan melakukan beberapa tahap untuk memperkecil bias yang disebabkan adanya bot atau buzzer pada hasil pollingnya. Polli tersebut juga tetap memakai teorema Bayes untuk memperoleh hasil akhir yang baik. Dan berikut ini adalah hasil polling tersebut :

  • Total Suara yang masuk    : 21.790
  • Total Suara Sah                  : 5.087
  • Prabowo-Sandi                   : 62.3% (95% density interval : 0.613 – 0.632)
  • Jokowi-Ma’ruf                   : 37.7% (95% density interval : 0.368 – 0.387)

Dari data tersebut bisa disimpulkan bahwa pasangan Prabowo-Sandi masih unggul 24,6% dibandingkan Jokowi-Ma'ruf. Bukan hanya sentimen pembaca secara keseluruhan, tim kumparan juga menganalisa sentimen pembaca berdasarkan metode login yang dilakukan, yakni melalui Facebook atau Google. Dengan cara yang sama seperti polling sebelumnya, akhirnya diperoleh hasil :

Menanggapi hasil polling tersebut, akun Twitter @makLambeTurah (20/10/2018), sempat memberikan komentarnya. Menurutnya, Jokowi bisa kalah unggul dalam polling tersebut karena para pendukungnya rata-rata adalah orang sibuk. "Pendukung Jokowi rata2 orang kerja, orang sibuk dan orang bisnis jadi ga ada waktu buat demo2 bersilit2 dan gak terlalu tertarik sama gelar dunia maya. Pendukung Jokowi hidup di dunia nyata biarlah gelar presiden sosmed buat pak Prabowo..," tulis akun Twitter @makLambeTurah.
READ MORE >>

Sadis Banget! Jadi Juri di Sebuah Acara, Artis Cantik Ini Dilempari Kaleng Sampai Nangis!

slidegossip.com - Baru-baru ini, kejadian kurang mengenakkan dialami oleh artis cantik Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48 saat ia sedang menjalani tugasnya sebagai juri di sebuah acara bertajuk 'K-Pop Dance Cover Competition' yang digelar di Mal Ciputra, Jakarta. Seperti dilansir dari kumparan.com (21/10/2018), saat sedang duduk di kursi juri, tiba-tiba saja kepala Melody dilempari kaleng oleh orang tak dikenal.

 
Melody eks JKT48 (foto: kabarhariankini.com)

Peristiwa tersebut sebenarnya tidak diketahui peserta maupun pengunjung di acara tersebut karena suasana yang sangat ramai ketika acara berlangsung. Selain itu, Melody yang kini tampil berhijab itu juga tidak melakukan gerakan apapun yang mencurigakan ketika kepalanya menerima lemparan kaleng. Bahkan Melody juga tak membahas soal insiden tersebut saat sedang diwawancara setelah acara selesai.

Kabar tersebut langsung jadi perbincangan panas di media sosial ketika video pelemparan kaleng itu diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Ketika dimintai konfirmasinya, Manajer Melody, Rino Sutopo ternyata membenarkan kejadian tersebut. "Saya sudah tanya tentang kejadiannya. Jadi, Melody lagi ada event di Ciputra, tiba-tiba ada yang lempar kaleng. Kena di bagian kepala," ungkap Rino.

Menurut Rino, saat itu juga pelaku pelemparan kaleng tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan mal. Sedangkan Melody memilih untuk langsung pulang dan tak ingin memperpanjang masalah tersebut. "Melody langsung balik saja selesai acara. Itu biar diurus oleh manajemen mal. Yang jelas, Melody sekarang sudah enggak apa-apa," ujar Rino.

Mengenai apa motif dan tujuan si pelaku melempar kaleng ke kepala Melody eks JKT48, Rino mengaku tidak tahu. Sementara itu, akun gosip Instagram @lambe_turah (21/10/2018), menyebutkan bahwa Melody sempat menangis setelah kepalanya terkena lemparan kaleng itu. "Mbak melody jkt48 (kerudung ungu) ditimpuk kaleng minuman sama salah satu penonton. Sampai nangis shay.. Saat doi jadi juri lomba ngedance. Pelaku langsung diamankan oleh keamanan mol. Yang sabar yess mbak," tulis akun Instagram @lambe_turah pada keterangan video yang diunggahnya.
READ MORE >>

Tak Ada di Skenario, 2 Artis Ini Dipaksa Beradegan Panas Oleh Sutradara! Inilah yang Terjadi!

slidegossip.com - Dua artis muda yang sedang naik daun, Jefri Nichol dan Amanda Rawles mengalami hal yang mengejutkan ketika sedang menjalani syuting film terbaru mereka, 'Dear Nathan: Hello Salma'. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (19/10/2018), awalnya dalam skenario film yang diangkat dari novel berjudul sama itu seharusnya tidak ada adegan panas berupa ciuman bibir antara Amanda dan Nichol. Namun sebagai bentuk improvisasi, rupanya sang sutradara, Indra Gunawan sempat memaksa keduanya untuk melakukan adegan tersebut.

 
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (foto: kumparan.com)

Lalu apa yang terjadi? Apakah Jefri Nichol dan Amanda Rawles mau melakukan adegan panas tersebut? Apalagi sebelumnya Amanda Rawles tak pernah melakukan adegan ciuman di film-filmnya yang terdahulu. Rupanya Amanda mengaku shock dengan keputusan sang sutradara, namun akhirnya ia dan Nichol mau melakukannya. 

"Awalnya aku shock sih. Cuma Mas Indra pingin film ini ada gongnya. Kata dia, 'Gue nggak mau film ini sama kayak film kalian sebelumnya. Gue pingin kalian beda banget di film ini'. Akhirnya kami setuju karena itu akan jadi hal baru dan berbeda," ungkap Amanda Rawles. "Itu emang improvisasinya Mas Indra sih. Dia tiba-tiba minta kami untuk 'Kalian harus begini, kalian keluarin semua emosinya'," sambung Jefri Nichol.

Bisa melakoni adegan ciuman bibir dengan Jefri Nichol rupanya membuat Amanda Rawles merasa senang karena ia bisa memberikan sesuatu yang berbeda di film terbarunya itu. "Perasaan aku emang agak kaget karena ini jadi first time movie yang ada adegan seperti itu (ciuman). Tapi aku seneng karena ini yang membedakan peran aku sama Nichol dari film-film sebelumnya. Pastinya aku seneng," tegas adik dari aktris cantik Anissa Rawles itu.
READ MORE >>

Kabar Duka dari Artis Meriam Bellina, Kiriman Doa Terus Mengalir!

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis senior yang biasanya selalu terlihat cantik, Meriam Bellina muncul dengan kabar duka. Seperti terlihat dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (18/10/2018), tampak Meriam Bellina sedang duduk di kursi roda dengan kaki kanannya yang dibalut perban.

 
Meriam Bellina (foto: seleb.tempo.co)

Meski begitu, dalam foto tersebut tampak Meriam Bellina masih bisa tersenyum. Berdasarkan keterangan foto, kondisi Meriam Bellina tersebut disebabkan karena artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu jatuh saat sedang berolahraga sehingga menyebabkan kakinya terkilir dan membuatnya harus duduk di kursi roda untuk sementara waktu.

"Hengpong jadul ketemu tante meriam bellina di salah satu rs. Dengan kaki yang sudah di balut perban. Menurut narsum sih mungkin terkilir abis olah raga atau jatuh. Minceu doain cepet sembuh yess tante," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen yang melihat postingan tersebut sontak saja langsung menyampaikan doanya untuk kesembuhan artis dengan seribu karakter itu. "Pernah ketemu beliau...aslinya mah baik benerrr... ramah... get well soon tante mer," doa seorang netizen. "Saya terkilir dipijit, tante coba pijit aja. cepet sembuh ya tante mer," ujar netizen yang lain. "Bang @hotmanparisofficial jenguk yuk bang....kan kasian itu tante merry lagi sakit..," sindir netizen lainnya buat Hotman Paris.

Sementara itu, seperti dilansir dari dream.co.id (20/10/2018), Hotman Paris Hutapea justru menunjukkan reaksi mengejutkan ketika Raffi Ahmad bertanya soal wanita idamannya seandainya Hotman masih lajang. Raffi pun sempat menyinggung nama Meriam Bellina. "Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, ingin pacarin siapa? Selain Meriam Bellina, ya," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa.

Mendengar nama Meriam Bellina, Hotman Paris yang tadinya memasang wajah serius mendadak kaget namun akhirnya tertawa. Namun rupanya bukan nama Meriam Bellina yang disebut Hotman sebagai wanita yang ingin dipacarinya jika ia masih lajang. "Kalau perpaduan pintar dan manis, Syahrini. Syahrini ini pintar lo. Belakangan ini gue lihat kulit dan body makin cantik," jawab Hotman Paris.
READ MORE >>

Diserang Habis-habisan, Ahmad Dhani Pilih Kabur dari Acara Live Debat di TV!

slidegossip.com - Musisi yang kini terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani kini sedang jadi perbincangan oanas di kalangan publik. Pasalnya, ketika sedang tampil di sebuah acara debat yang ditayangkan live di layar TV, Ahmad Dhani tampak emosi dan memilih walk out dan pulang. Seperti dilansir dari dream.co.id (21/10/2018), awalnya seorang pengamat hukum bernama Albert Aries menyinggung soal aksi 2019 ganti presiden yang membuat Ahmad Dhani berang.

 
Ahmad Dhani walkout dari acara debat (foto: youtube.com/Berita Terupdate)

Emosi Ahmad Dhani langsung tersulut ketika Albert Aries mengemukakan kasus yang menyeret Ahmad Dhani sebagai tersangka itu. Awalnya Albert mengatakan bahwa kegiatan aksi 2019 ganti presiden itu dilakukan salah satu ormas yang dinyatakan terlarang oleh Perpu Ormas. "Nah, kalau ganti sistem berarti Pancasila bisa terancam kalau begini kondisinya," ucap Albert yang membuat raut wajah Ahmad Dhani seketika langsung berubah.

Mendengar ucapan Albert, suami Mulan Jameela itu pul langsung emosi sambil menunjuk-nunjuk kemudian berdiri dan menyebut Albert tendesius. Ahmad Dhani rupanya tak terima dengan arah pembicaraan sang pengamat hukum itu. "Oh, ini ke mana-mana ini. Ngaco ini ngaco. Ini sudah enggak cocok ini. Ini sudah tendesius. Enggak pantas jadi ahli. Kita pulang, ya, pulang. Enggak boleh ini," ujar Ahmad Dhani yang langsung pergi meninggalkan lokasi acara.

Cuplikan video detik-detik Ahmad Dhani walkout dari acara tersebut juga sempat diposting di akun gosip Instagram @lambe_turah (20/10/2018) dan mengundang berbagai komentar dari para netizen. Ada yang membela Ahmad Dhani, ada pula yang menyayangkan sikapnya.

"Obrolannya sudah di luar topik, wajar saja kalau si Ahmad," bela seorang netizen. "Nggak sesuai topik, ya tinggal," bela netizen yang lain. "Kalau itu nggak bener, aturan pak dhani jangan walkout. Dijelasin bener-bener apa adanya. Kalau dia w.o, keliatan banget dia takut atau kenapa," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Minggu, 21 Oktober 2018

Gila! Ahoker Ini Ancam Bunuh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sekeluarga!

slidegossip.com - Seorang Ahoker (pendukung Ahok) yang bernama Aristo Chen tiba-tiba saja membuat ancaman yang mengejutkan di akun Facebooknya. Seperti terlihat pada postingan di akun Twitter @MpuAnon (20/10/2018), dengan mengaku dirinya bukan Aristo Chen, pemuda tersebut memberikan ancaman yang bisa membahayakan nyawa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno beserta keluarga.

 
Aristo Chen (foto: twitter.com/MpuAnon)

"Aristo Chen, Ahoker gagal move on, mengumbar ancaman di Facebook. Ahoker ini mengancam hendak membunuh Anies Baswedan dan keluarga. Pak @aniesbaswedan tingkatkan kewaspadaan ya...," tulis akun @MpuAnon dalam kicauannya.

"Bapak Anies-Sandy ingat kata saya. Karena kecurangan kamu Bapak Ahok dipenjara. Sekarang juga sengsara dalam penjara. Kamu ingat, gue akan membunuh kamu juga keluarga kamu. Ingat yah kata-kata gue jika tidak gue bunuh kamu. Gue bukan Aristo Chen ingat yah," tulis Ahoker tersebut di akun Facebooknya.

Sayangnya, kini akun Facebook atas nama Aristo Chen sudah ditutup. Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan komentarnya. "harusnya tanpa ada yang melapor harusnya sudah di tangkap.. @DivHumas_Polri ini bisa di proses kah.. karena kami merasa gubernur jakarta terancam.. mohon di tindak jika polri memang mengayomi masyarakat.. buat pak anies ini jangan di biarkan buat pembelajaran bagi warga bapak..," ujar seorang netizen. "Semoga pak @aniesbaswedan beserta keluarga selalu dlm lindungan allah dari gangguan para pembenci nya aamiin," doa netizen yang lain. "Dia begitu yakin akan kata2nya untuk membunuh padahal ancaman seperti itu resikony a masuk penjara apalagi yang diancam kepala daerah, kenapa dia begitu berani ya, apakah dia juga yakin ga bakalan masuk penjara?," tanya netizen lainnya.
READ MORE >>

Kematian Nike Ardilla Sudah Diramal? "Ini Anak Bakal Sukses Besar tapi Umurnya Gak Panjang!"

slidegossip.com - Tanggal 19 Maret 2018 lalu adalah tepat 23 tahun kematian Nike Ardilla, sang mega bintang yang terkenal di tahun 1990-an. Bicara soal kematian Nike Ardilla, hingga saat ini sepertinya masih banyak misteri seputar kematiannya yang belum terpecahkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2018), Nike Ardilla meninggal 23 tahun lalu tepatnya pada tanggal 19 Maret 1995 akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan RE Martadinata, Bandung.

 
Nike Ardilla (foto: brilio.net)

Meski sudah 23 tahun meninggalkan kita semua, namun nama dan sosok Nike Ardilla masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Deddy Dores yang mengorbitkan Nike Ardilla sempat membuat penyataan mengejutkan. Menurut Deddy, kematian Nike Ardilla sebenarnya sudah diketahui sebelum sang artis mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya kala itu.

Rupanya sebelum mengorbitkan Nike Ardilla, Deddy Dores sempat mendatangi orang pintar yang konon bisa meramal nasib dan masa depan seseorang. Deddy pun bertanya tentang prospek Nike ke depannya jika ia mengorbitkannya. "Ini boleh percaya boleh nggak, waktu saya pertama ngorbitin Nike, saya bawa fotonya dia ke orang pinter. Saya tanya, 'Saya mau orbitin ini bisa bagus apa nggak?'. Dia memang pernah bilang. 'Ini anak (Nike Ardilla) memang bakal sukses besar, tapi umurnya nggak panjang,"  jawab si orang pintar yang membuat Deddy Dores sempat terkejut.

Deddy pun sampai menanyakan hal tersebut kepada peramal lainnya. Dan yang mengejutkan, ia malah mendapat jawaban yang sama dari tiga orang peramal yang didatanginya. Nike Ardilla sendiri rupanya pernah mendatangi peramal juga dan mendapatkan jawaban yang sama. Konon, ramalan tersebut lah yang akhirnya menjadi beban buat Nike Ardilla hingga akhirnya ia sering meminum obat penenang untuk menjauhkan diri dari pikiran-pikiran negatif.

Selain soal ramalan tersebut yang membuatnya jadi gundah gulana, Nike Ardilla juga kabarnya terlibat skandal asmara dengan pacar dari cucu Soeharto yang menjadi orang nomor satu di Indonesia kala itu. Sang pria yang merupakan perwira Angkatan Udara disebut-sebut nekat menjalin hubungan asmara dengan Nike Ardilla di belakang cucu Soeharto. Bahkan kabarnya gara-gara masalah tersebut, Nike Ardilla pun sempat ditodong pistal dan diancam untuk menjauhi si pria. Meski begitu, hingga saat ini kabar tersebut masih tidak diketahui kebenarannya.
READ MORE >>

Ada Mayat Pria di Rumahnya, Kena Kasus Narkoba, Kini Artis Ini Mengidap Penyakit Mematikan!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan Ria Irawan? Artis cantik ini dikenal memiliki segudang talenta. Tak hanya berakting, Ria Irawan juga punya kemampuan bernyanyi, model iklan hingga menjadi sutradara. Salah satunya adalah Ria pernah menjadi sutradara video klip lagu mendiang Nike Ardilla yang berjudul 'Suara Hati' beberapa tahun silam. Seperti dialnsir dari detik.com (24/9/2012), Nama Ria Irawan sempat menghebohkan publik pada akhir tahun 1993 saat karirnya tengah berada di puncak.

 
Ria Irawan (foto: tribunnews.com)

Kala itu, Ria Irawan harus bolak-balik berurusan dengan polisi gara-gara seorang pemuda bernama Rivaldi Sukarno alias Aldi ditemukan tewas terkapar di rumahnya karena overdosis. Kasus tersebut langsung meledak dan tak bisa dibendung karena disebut-sebut melibatkan keluarga kalangan terpandang kala itu. Dan apa ending dari kasus itu? Nol besar. Tak ada terdakwa. Tak ada pengadilan. Bahkan Ria Irawan yang ditetapkan sebagai tersangka pun dipaksa 'mengungsi' ke Milan, Italia, oleh aparat hukum.

Ria menceritakan, kala itu pada suatu malam saat dia pulang bepergian dengan Rizal Mantovani, kekasihnya, Ria mendapati di rumahnya ternyata ada tamu, yakni Rivaldi Sukarno. Ria sendiri mengaku sempat mengenal Aldi, meski tidak kenal dekat. Sebetulnya, Ria sudah merasa tidak nyaman menerima kedatangan Aldi malam itu di rumahnya. Selain tubuhnya sudah sangat letih, Rizal juga sedang sakit. Ria kemudian meminta Rizal menemaninya menginap karena ia merasa tidak enak jika harus mengusir Aldi. Malam itu, Ria pun sempat membuat pisang goreng bertabur gula halus untuk Rizal, karena sang kekasih harus minum obat pereda demam. Ria juga sempat berbasa-basi sebentar pada Aldi, yang rupanya malam itu sedang mengalami stres karena masalah pribadi. Lalu Ria pun beranjak pergi ke kamarnya untuk tidur.

Pagi harinya, Ria malah dibuat kaget bukan kepalang. Saat ia bangun dan bersiap-siap untuk berangkat syuting, Ria dikejutkan dengan pemandangan yang membuat jantungnya berdegup kencang. Saat melewati ruang tamu, Ria melihat mayat Aldi yang sudah terbujur di lantai dengan sebelah kaki naik ke tempat duduk piano dan sebelah lagi lunglai di lantai. Dari bibir Aldi juga keluar busa. Kasus tersebut membuat Ria Irawan menjadi akrab dengan penyidik dari kepolisian. Kasus itu terus berkembang dengan dugaan-dugaan yang kian melebar. Ada petunjuk jelas bahwa Aldi tewas karena narkoba. Ada juga yang mengatakan kalau Ria Irawan terlibat dalam kematiannya. Ada pula yang mengaitkan kasus kematian Aldi dengan nama putra orang penting negeri ini. Tekanan demi tekanan semakin menyudutkan Ria Irawan.

Temuan bubuk putih di dapur Ria Irawan justru menguatkan asumsi bahwa ia bersalah. Padahal, "Bubuk putih di dapur itu benar-benar gula halus untuk taburan pisang goreng!" tegas Ria Irawan. Kasus itu membuat karir Ria langsung berantakan dalam waktu singkat. Panggilan polisi datang tiada henti. Satu kali interogasi bisa makan waktu berjam-jam. Bahkan, tak jarang Ria Irawan harus berada di ruang interogasi sampai Subuh. Ria tetap berkeras tidak tahu-menahu tentang Aldi. Yang diketahuinya hanyalah, pemuda itu sempat mengeluh punya masalah yang pelik.

Entah apa yang dialami Ria Irawan di kantor polisi, hingga suatu ketika, saat ia pulang ke rumah setelah diinterogasi, Ria langsung berteriak histeris. "Jangan pernah berurusan dengan polisi! Jangan pernah! Jangan pernah!" tangisnya meraung. Ria Irawan mengalami depresi kala itu. Namun lewat proses interogasi hingga puluhan kali, Ria akhirnya dibebaskan dari tuduhan.

"Ada semacam kesepakatan dengan kejaksaan. Saya diminta meninggalkan Indonesia selama beberapa tahun," ungkap Ria Irawan. Ria pun akhirnya menetap di Milan selama lebih dari 2 tahun. Ketika kembali ke Tanah Air, Ria mulai menekuni kembali karier keartisannya. Hingga akhirnya pada Kamis (28/7/2005) dinihari, Ria kembali digelandang ke kantor polisi karena tes urine-nya positif narkoba. Mungkin Ria sudah lupa pada tangisnya belasan tahun silam, "Jangan pernah berurusan dengan polisi! Jangan pernah! Jangan pernah!"

Seperti dilansir dari liputan6.com (28/7/2005), kendati Ria saat itu sudah menjadi tersangka kasus penggunaan narkoba, namun ia tidak ditahan. Ria hanya dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya tiga kali dalam seminggu. Ria Irawan tidak ditahan karena saat terjaring di Diskotek Dragon Fly di Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ia tidak sedang mengonsumsi atau membawa narkoba. Hasil yang ditemukan pada tes urine-nya diperkirakan sisa pemakaian hari sebelumnya.

Lalu bagaimana nasib Ria Irawan sekarang? Ria diketahui sudah menikah lagi untuk yang kedua kalinya dengan pria bernama Mayky Wongkar pada tanggal 23 Desember 2016, setelah 17 tahun menjanda. Suami pertama Ria Irawan adalah Yuma Wiranatakusumah yang dinikahinya pada tanggal 5 April 1997. Ria menikah dengan Mayky saat dirinya mengidap penyakit yang mematikan yakni kanker kelenjar getah bening. Setelah dua bulan menikah, Ria sempat dinyatakan sembuh dari sakitnya.

Namun seperti duilansir dari tribunnews.com (23/4/2017), ketika kembali menjalani check up di rumah sakit, Ria Irawan kembali dinyatakan mengidap kanker kelenjar getah bening. Menurut Ria, kanker tersebut tumbuh di tempat yang berbeda dari sebelumnya. "Jadi memang tumbuh lagi di tempat yang berbeda. Itu (kanker) bukan menjalar tapi memang pengulangan (tumbuh lagi)," ungkap Ria Irawan.

Ria juga menjelaskan, untuk proses kesembuhan dari penyakit kanker yang diidapnya, ia tidak mengkonsumsi obat-obatan yang diminum dari mulut. "Kalau kanker gua ga ada obat telan. Kanker itu yang dengan operasi lanjutannya dengan kemoterapi dan radiasi," jelasnya. Apapun yang dihadapi Ria Irawan, kita doakan saja semoga penyakitnya segera diangkat dan Ria diberikan kesembuhan total agar bisa beraktifitas lagi di dunia hiburan tanah air.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772