Rabu, 23 September 2020

Anak Tega Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10 Ribu Karena Penyakita dan Dianggap Tak Berguna!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya di tahun 2019, viral postingan Facebook yang berisi pengumuman anak jual ibu kandungnya seharga Rp 10 ribu karena penyakitan. Sang anak mengaku benci dengan ibunya karena bikin dompetnya tipis.

 Ilustrasi anak marahi ibu kandung (pojoksatu.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/10/2019), postingan akun Friska Meila Anastasya itu pun mendadak viral di media sosial Facebook. Pemilik akun yang diduga warga Blitar, Jawa Timur itu viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan dan dianggapnya tak berguna.

 

Friska Meila Anastasya menuliskan jika dirinya kesal dan geram karena memiliki ibu yang sakit-sakitan. Lebih lanjut, Friska memilih untuk menjual ibunya dengan harga Rp 10.000 saja.

 

Tak cukup sampai di situ, Friska juga melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya. Meski kini akun Friska Meila Anastasya hilang secara misterius, namun tangkapan layar postingan lengkapnya masih beredar di media sosial termasuk Instagram.

 

Dalam salah satu tangkapan layar tersebut terlihat jelas keterangan yang dituliskan Friska jika ia ingin menjual ibunya. "Dijual ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar. Urusin orang tua gak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan," tulisnya.

 

Bahkan akun Friska Meila Anastasya itu juga menulis dan menyamakan ibunya dengan hewan. Ia mengaku sang ibu tak bisa membahagiakannya. Jika diperhatian, Friska tampak merasa iri dengan kehidupan orang kaya yang selalu dituruti keinginannya oleh orangtua.

 

"Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya kaya.. Apapun dituruti beda sama orang tuaku, harus ditendang dulu baru manut. Dibentak cuma bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, linulah Kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati itu nyusahin anak doang," ujarnya.

 

Masih ramai diperbincangkan, akun Friska Meila Anastasya kembali muncul dengan tangkapan layar klarifikasi. Pada gambar yang beredar, akun Friska Meila Anastasya menuliskan alasan dirinya bisa membenci ibunya.

 

"Klarifikasi tentang post gw yang viral! Ada sebab kenapa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan. Dulu sih berguna karena gw disuapin, apa-apa diturutin. Eh sekarang pas gw udah kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis," tulis akun Friska Meila Anastasya.

 

Akun tersebut melanjutkan kemurkaannya dengan menyebut orangtuanya tak pantas dihargai. Friska juga menuliskan jika banyak tetangga yang ikut campur namun enggan mengurus orangtuanya. "Kalo disuruh milih gw juga ogah amat lahir di rahim dia," tulisnya.

READ MORE >>

Bukannya di Rumah Saat Pandemi, Mahasiswi Cantik Ini Malah Dugem! Akhirnya Dijebak dan Diperkosa Bergilir!

slidegossip.com - Seorang mahasiswi cantik nekat keluar rumah dan pergi dugem di masa pandemi ini. Akhirnya mahasiswi berinisial EA itu dijebak dan diperkosa secara bergilir oleh 7 pria. Polisi pun telah melakukan prarekonstruksi terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap mahasiswi 23 tahun itu di Makassar yang diduga digilir di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Senin (21/9/2020).

 Ilustrasi mahasiswi cantik (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (22/9/2020), prarekonstruksi tersebut dilakukan di hotel dengan mendatangkan 7 pelaku termasuk SN, wanita yang pertama kali mengajak korban untuk menginap di hotel usai pulang dari tempat hiburan malam.

 

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal mengatakan, dari hasil prarekonstruksi, korban diduga diperkosa saat dalam keadaan mabuk berat. "Iya dalam pengaruh alkohol karena mereka habis minum-minuman keras," ungkap Iqbal saat diwawancara wartawan, Senin (21/9/2020).

 

Dalam keadaan mabuk berat, korban diduga diperkosa secara bergiliran. Iqbal mengatakan, korban dan terduga pelaku datang bersamaan di hotel. "Ya seperti laporan pengaduan korban yang disampaikan," ujar Iqbal.

 

Iqbal mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah mengumpulkan beberapa alat bukti yang akan digunakan dalam gelar perkara kasus tersebut. "Tentunya hasil dari pra rekonstruksi ini kemudian kita kaitkan dengan hasil pemeriksaan dari pada pihak-pihak yang ada kaitannya dengan perkara ini dan pihak hotel serta alat bukti lainnya untuk menentukan status dari ketujuh orang ini," terang Iqbal.

 

Sebelumnya diberitakan seorang mahasiswi berinisial EA (23) nekat keluar rumah saat masa pandemi covid-19 dan akhirnya malah jadi korban pemerkosaan oleh tujuh orang pria usai pulang dari tempat hiburan malam di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

 

Atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke pihak berwajib. "Ada laporannya tadi pagi dugaan pemerkosaan. Langkah-langkah yang kita lakukan, kita cek TKP-nya di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Panakkukang," kata Iqbal saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).

READ MORE >>

Suami Dipenjara, Istri Tega Jual Dua Anak Kandungnya Seharga Rp 3 Juta Untuk Biaya Persalinan!

slidegossip.com - Polisi di Padang, Sumatera Barat, berhasil menangkap seorang ibu berinisial F yang diduga tega menjual dua anak kandungnya. Menurut keterangan F, kedua anaknya terpaksa ia jual dengan harga Rp 3 juta. Uang tersebut ia gunakan untuk membayar biaya persalinan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 Ilustrasi ibu dan dua anak (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (23/7/2020), Kapolsek Lubuk Begalung Andi Parningotan Lorena memberikan penjelasan. "Berdasarkan keterangan tersangka, anak tersebut dijualnya karena tidak mampu membayar uang persalinan. Pelaku terpaksa memberikan anaknya kepada orang lain untuk diadopsi serta membayarkan biaya persalinannya," ujar Andi Parningotan Lorena.

 

Berdasarkan pengakuan F, uang tersebut digunakan sebanyak Rp 1 juta untuk biaya persalinan. Sisanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Sementara itu, menurut polisi, suami F saat ini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus narkoba.

 

Di depan polisi, F mengakui perbuatannya tersebut. Ia juga menjelaskan kalau dirinya memiliki tiga anak. Anak pertamanya saat ini diasuh oleh orangtuanya.

 

Namun, saat melahirkan anak kedua dan ketiga, dirinya kesulitan membayar biaya persalinan. "Tersangka mengaku memiliki anak tiga orang. Anaknya yang pertama dirawat oleh orang tuanya sedangkan dua orang lainnya sudah dijual," terang Andi.

 

Dalam aksinya, F meminta tolong kepada saudaranya untuk mencari orangtua asuh bagi dua anaknya tersebut. "Pelaku meminta saudaranya untuk mencarikan orang yang mau mengadopsi dan membiayai persalinannya," pungkas Andi.

READ MORE >>

Terus Dihujat dan Dituding Murtad, Dory Harsa Malah Jawab Begini Soal Kabar Pindah Agama!

slidegossip.com - Nama Dory Harsa hingga kini masih terus disorot publik sejak pernikahannya dengan Nella Kharisma yang menuai pro dan kontra karena isu pindah agama. Dory dituding sudah murtad karena keluar dari Islam dan mengikuti agama Nella.

Dory Harsa (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (22/9/2020), isu pindah agama itu terus merebak terlebih karena pernikahan keduanya yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 lalu itu digelar di sebuah gereja di Kediri.

 

Hingga netizen pun banyak yang berspekulasi bahwa Dory memang benar-benar sudah pindah agama. Kini, netizen pun menemukan jejak digital status mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu di Twitter.

 

Dalam berbagai cuitan di laman Twitternya, Dory seolah tak ambil pusing dengan hujatan yang ia terima dari netizen. "Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk. Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia," cuit Dory pada 17 September lalu.

 

"Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya: Nol. Wkwkwkwk. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya," sambungnya.

 

Cuitan-cuitan tersebut rupanya langsung disorot publik. "ga usah dipikirkan mas,,, hidup kita yg jalani & hanya kita yg tau apa yg terbaik untuk diri kita sendiri. apapun yang terjadi dalam hidup kita pasti itu yang terbaik dari TUHAN," komentar seorang netizen.

 

Namun ada pula yang melontarkan sindirannya buat Dory Harsa. "Dari pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah," sindir netizen yang lain.

READ MORE >>

Kenalan di Hotel Berlanjut ke Pelaminan, Mantan Istri Kiwil Yakin Ini Pernikahannya yang Terakhir!

slidegossip.com - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya angkat bicara soal kabar pernikahan dengan kekasih barunya. Meggy mengaku berkenalan dengan sang suami dari sahabatnya yang berada di Makassar.

Meggy Wulandari (suara.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (22/9/2020), menurut Meggy, perkenalan dengan suami barunya itu terjadi saat ia sedang dalam proses perceraian dengan Kiwil. Meggy mengaku awalnya ia enggan berkenalan karena masih belum menyelesaikan proses perceraian tersebut.

 

"Saya memasukkan gugatan cerai itu seingat saya di bulan Januari, dan masuk gugatan itu bulan Februari, terus sahabat yang dari Makassar tanya 'Benar nggak itu cerai? Mau nggak aku kenalin sama sahabat suamiku?' Tapi aku bilang 'Jangan dulu deh say, ini masih proses, akunya belum lega'. Eh bulan April mas Kiwil menuliskan pesan di WA yang bilang kita hidup masing-masing," ungkap Meggy Wulandari.

 

"Terus selesai lockdown dan teman saya datang ke sini, di situ lah saya akhirnya pertama kali ketemu dan hanya berkenalan," lanjut Meggy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

 

Meggy menjelaskan kalau perkenalan itu terjadi di saat perceraian secara agama dengan Kiwil sudah rampung. Meggy sendiri memang tak mau membuka hati ketika dirinya masih berstatus masih istri orang secara agama.

 

"Kenalan pas belum sah bercerai secara negara ya, tapi secara agama sudah, jadi aku nggak mau dikenalin kalau secara agama masih istri orang," ujar Meggy.

 

Artis berhijab yang sudah memiliki dua orang anak itu juga menceritakan momen ketika pertama kali berkenalan dengan sang suami. Rupanya Meggy berkenalan saat sedang menginap di sebuah hotel beserta anak-anaknya.

 

"Perkenalannya itu waktu saya diundang ke sebuah hotel tempat dia menginap, di situ saya kenalannya, kebetulan saya bawa anak juga, dan saya memang menginap di situ juga," terang Meggy.

 

Meggy pun masih ingat ketika sang suami pertama kali menyapanya di depan pintu kamar hotel. Saat itu Meggy langsung memperkenalkan diri dan mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

"Benar saya langsung jatuh cinta, ya rasa itu Qodarullah ya, perasaan itu datangnya dari Allah, 'ih kok ini deg-degan ya', perasaan yang gimana gitu, padahal belum lihat dia buka masker. Saya bilang 'Assalamualaikum saya Meggy', terus kata dia 'Iya udah tahu, itu di baju kamu ada nama kamu', kebetulan aku pakai kerudung yang ada tulisan nama kan, akhirnya anak-anak kenalan sama dia, terus baru dia buka masker," kenang Meggy.

 

Menurut Meggy, suaminya memang memilliki perawakan yang biasa saja. Namun ia menilai pria yang kini telah resmi menjadi suami barunya itu sebagai sosok jodoh yang selama ini dicarinya.

 

"Perawakannya itu ya biasa aja, tapi nggak tahu ya perasaan itu kan datangnya dari Allah, jadi menurut aku tuh aku cocok sama dia, aku sayang sama dia, aku merasa dia adalah suamiku yang terakhir," pungkas Meggy.

READ MORE >>

Selasa, 22 September 2020

Umi Pipik Sewot Ditunding Melanggar Ajaran Agama! Netizen: "Mana Ada Islam Ngajarin Begitu?"

slidegossip.com - Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik kembali jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu mengunggah foto terbarunya di akun Instagram yang sedang menikmati cuaca di pagi hari. Namun rupanya postingan tersebut dianggap melanggar ajaran agama Islam. Umi Pipik dianggap sedang melakukan meditasi. Sewot dengan komentar sinis netizen, akhirnya Umi Pipik angkat bicara.

 Umi Pipik (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), awalnya ibunda dari Abidzar Al Ghifari itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya saat sedang berjemur pagi pada Senin, 21 September 2020. Umi Pipik terlihat mengenakan gamis berwarna cokelat muda dan hijab niqab berwarna senada. Ibu 3 anak itu tampak mempesona sembari memejamkan matanya menikmati cuaca di pagi hari.

 

"Bahagia itu saat menyatu dengan alam di cahaya pagi, dalam nikmat nafas yang masih Allah titipkan dan mengingatNYA dalam rasa syukur atas karunia sehat wal a'fiat. Subhanalloohu wa bi-hamdih, ‘adada kholqih, wa ridhoo nafsih, wa zinata ‘arsyih, wa midaada kalimaatihi, "tulis Umi Pipik.

 

Lebih lanjut, wanita asal Semarang, Jawa Tengah itu juga memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa dalam unggahannya. "Allahumma anta robbii laa ilaha illa anta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mas-tatho’tu. A’udzu bika min syarri maa shona’tu. Abu-u laka bi ni’matika ‘alayya wa abu-u bi dzambii. Fagh-firlii fainnahu laa yagh-firudz dzunuuba illa anta," lanjut Umi Pipik.

 

Namun sayang, unggahan itu malah menuai reaksi publik yang beragam. Banyak yang menilai jika Umi Pipik tengah melakukan meditasi dan tak sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya. Bahkan, kolom komentar wanita berusia 42 tahun itu juga banjir dengan kritikan pedas dari netizen.

 

"Mana ada Islam ngajarin meditasi pik," ujar seorang netizen."Setuju," jawab Umi Pipik. "Bukankah yoga atau meditasi itu tidak boleh kalo muslim itu seperti melakukan ritual mendapatkan ketenangan padahal sholat udah di anjurkan menyembah Allah tu udah paling bagus," ujar netizen yang lain. "Itu bukan yoga, saya berjemur sambil dzikir. Baik sangka aja ya saya tidak pernah yoga selama idup," tegas Umi Pipik.

READ MORE >>

Lesti Panggil Sayang dan Biarkan Rizky Billar Tidur Mesra di Pangkuan Pahanya! Netizen Menghujat! "Katanya Gak Mau Dekati Zina!"

slidegossip.com - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya semakin serius saja. Baru-baru ini, Lesti kedapatan memanggil Rizky dengan sebutan sayang. Padahal selama ini, mereka tidak pernah mengumumkan soal hubungan asmara mereka ke publik. Rizky Billar bahkan tidak ragu untuk tidur di pangkuan Lesti Kejora. Tapi anehnya, foto tersebut langsung dihapus oleh Lesti Kejora setelah banyak yang menghujat.

 Rizky Billar dan Lesti (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya sudah memasuki tahap baru. Keduanya diketahui mulai dekat setelah dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show, Juli lalu setelah sama-sama viral karena ditinggal nikah orang yang pernah dekat dengan mereka.

 

Setelah itu, banyak yang menjodohkan Rizky dan Lesti untuk berpacaran di dunia nyata karena dianggap memiliki nasib yang sama. Bahkan tak jarang, Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan kemesraan mereka di depan publik maupun di panggung sebuah acara.

 

Baru-baru ini, aktor 25 tahun itu sudah tidak ragu untuk tidur di pangkuan Lesti. Momen tersebut terungkap lewat foto yang diunggah Lesti Kejora di Instagram story-nya. Mengiringi unggahannya, Lesti seakan cemas melihat Rizky yang kelelahan dalam bekerja. Dia pun mendoakan agar lelahnya Rizky Billar diridhoi oleh Tuhan. Namun menariknya, Lesti Kejora ketahuan memanggil Rizky dengan sebutan sayang.

 

"Insya Allah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesti Kejora dengan menyematkan emoticon hati berwarna merah dan emot wajah sedih.

 

Namun tidak lama, unggahan tersebut langsung dihapus Lesti Kejora. Tidak diketahui secara pasti alasan Lesti menghapus unggahan itu. Namun banyak yang mengira pedangdut bernama asli Lesti Andryani itu salah mengunggah karena seharusnya foto itu dibagikan untuk close friend-nya.

 

Namun foto yang akhirnya tersebar di akun gosip itu tentu saja langsung menuai pro dan kontra. Ada dari mereka yang mencibir dengan menyebut jika foto itu sengaja dibagikan penyanyi yang juga disapa Dedek itu untuk terus menaikkan nama mereka yang memang tengah viral dan ramai dibicarakan.

 

Bahkan ada juga yang menyindir soal agama mengingat penampilan Lesti yang kini sudah berhijab. Mereka mengingatkan dosa pada Lesti Kejora karena terlalu dekat bahkan menempel dengan pria yang bukan muhrimnya karena bisa juga dianggap sebagai zina.

 

"Dedek wanita sholehah yang rela menjadikan pahanya sebagai bantal untuk ditiduri lelaki, masyaallah dedek mulia sekali hatimu," kata seorang netizen. "Katanya gak mau status pacaran biar gak mendekati zina. Tapi kelakukan kayak orang pacaran. Lalu bedanya apa?," sambung netizen yang lain. "Kalau kata fans bar2nya sih tuh cewek wanita sholehah sampe ngebandingin ama tiara, wanita sholehah ko mau di peluk-peluk ama cowok yang gak jelas statusnya," timpal netizen lainnya.

Tapi ada pula netizen yang memberikan pembelaan dengan menyarankan untuk tidak mencampuri kehidupan dan juga kebahagiaan orang lain. "Pada ribet ngurusin idup orang ya Allah, padahal kita sendiri ga jauh beda kelakuannya," komentar seorang netizen. "Mau hijaban atau enggak semua tergantung hati woey, menilai jangan dari covernyaaa. Apapun yang mereka lakuin biarlah jadi urusan mereka. Netijen mah aneh demen amat cari salahnya orang laen," sahut netizen yang lain.

READ MORE >>

Suaminya yang Kaya Raya Rajin Beramal dan Bantu Orang Susah, Sandra Dewi Malah Ngomel! "Besok Kita Makan Apa?"

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis cantik Sandra Dewi membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya sering cekcok dengan sang suami, Harvey Moeis gara-gara suaminya rajin beramal dan membantu orang yang sedang kesusahan. Hal itu diungkap Sandra Dewi dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis (grid.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), awalnya Sandra Dewi bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Harvey Moeis di saat menjalani Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Menurutnya, kini ia lebih fokus terhadap tumbuh kembang anak di sela waktu kerjanya saat di rumah.

 

"Sebenernya PSBB ini kesenangan gue sih. Kan gue suka banget di rumah. Kan gue seorang ibu, jadi kalau pergi ada kerasa gak enak tinggalin anak. Cuma karena PSBB dimana syuting-syuting diundur jadi gue bisa me time sama anak-anak," ungkap Sandra Dewi.

 

Sandra Dewi mengaku senang karena sang suami juga kini lebih banyak di rumah dibanding di kantor. Sehingga, ia bisa mengetahui apa saja yang dikerjakan suaminya. "Tapi karena PSBB dia lebih sering di rumah. Kalo gak penting-penting banget, gak keluar rumah. Wah ternyata menyenangkan ya. Kan dari awal nikah kayak gak pernah ngelihat suami gue gak kerja," ujar Sandra.

 

Kini, Sandra Dewi juga jadi tahu kebiasaan suami yang sering beramal di luar batas. Hal tersebut membuatnya kerap adu argumen dengan Harvey Moeis. Pasalnya, Harvey sering tanpa pikir panjang memberikan bantuan kepada orang-orang yang meminta pertolongannya.

 

"Apalagi masalanya tiba-tiba lagi banyak orang minta bantuan. Kayak minta pekerjaan, Rumah Sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia amal misalnya segini. Hah gue bilang banyak banget, terus besok-besok kita makan apa?," sambung Sandra Dewi.

 

Sebagai istri, Sandra Dewi sudah sering mengingatkan sang suami untuk mengingat kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis yang masih kecil-kecil dan masa depannya masih panjang. "Kalau gue di rumah jadi tahu. Gue kadang suka ingetin dia kita punya dua anak cowok. Dia kalau nolongin orang di luar batas kemampuan gue. Makanya gue sering nanya, karena menurut gue kebaikan dia itu nggak masuk logika gue lagi," terang Sandra Dewi.

 

Menurut Sandra Dewi, kebaikan itu dilakukan karena Harvey ingin apa yang ditanamnya akan dituai suatu saat nanti oleh anak-anaknya. "Menurut dia ketika anak-anak gue besar nanti. Kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya dia. Dia pengennya one day ketika anak gue sudah besar nanti, dia yakin orang-orang yang pernah dia bantu akan ngebantu anaknya juga kalo amit-amit butuh bantuan dan kita enggak bisa bantu," ujar Sandra Dewi.

 

Artis kelahiran Pangkal Pinang itu juga tak menampik kalau banyak kebaikan yang datang berkali-kali lipat setelah sang suami yang seorang pengusaha tambang tersebut rajin beramal. "Tapi memang gue setiap hari di rumah itu dapet upeti. Kayak orang-orang ngasih kita makanan, ngasih barang, nggak perlu diposting, ikhlas. Jadi memang kebaikan dia ini menurut gue misalnya ngasih sesuatu ke orang, besoknya tuh memang dapet berikali-kali lipat. Dia gak mikir dua kali untuk memberi," ujar Sandra Dewi.

READ MORE >>

Al Ghazali Foto Mesra Dengan Anjing, Netizen Malah Ribut! "Orang Islam Kok Pelihara Anjing!"

slidegossip.com - Baru-baru ini artis tampan Al Ghazali membuat netizen heboh di media sosial. Awalnya, Al Ghazali memposting foto mesra dengan anjing di akun Instagram miliknya. Sebenarnya banyak yang menilai postingan itu biasa saja.

 Al Ghazali dan anjingnya (hot.detik.com)

 

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (22/9/2020), sayangnya ternyata banyak netizen jadi heboh lantaran unggahan putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. "My lovely Jude," ungkap Al Ghazali sebagai keterangan foto di Instagram miliknya.

 

Gara-gara hal itu, netizen pun langsung terpecah menjadi dua. Ada yang menanyakan mengapa Al Ghazali memelihara anjing padahal dirinya adalah seorang Muslim. Namun ada pula yang mendukung apa yang dilakukan Al Ghazali.

 

"Orang Islam kok melihara anjing," ujar seorang netizen. "Kenapa gitu memelihara anjing? kan muslim yaaa," sahut netizen yang lain. "Iya ini kenapa sih kok gitu Al," tanya yang lainnya.

 

Ada juga yang mengatakan jika anjing bukanlah satu hal yang berat untuk dipermasalahkan. "Air liur anjing itu najis, anjing jilat2 seluruh tubuhnya dan rambut (bulunya) jadi najis juga.. Tapi najis itu BISA DIBERSIHKAN, ada tata cara bersihin najis, jadi bukan seumur hidup ga boleh pegang apalagi sayang sama anjing yaa.. Islam itu mudah, hanya orang2nya yang buat sulit, kaya anjing ini jadinya malah banyak yabg nyakitin dengan alasan HARAM..," bela seorang netizen.

 

"Islam boleh memelihara anjing asal dengan alasan yang positip, untuk jaga ternak, jaga rumah, jaga tanaman, tempat makan dan minum kusus harus terpisah, harus ada kandang sendiri, tidak boleh masuk rumah," terang yang lainnya.

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772