Minggu, 21 September 2014

Artis Cantik Eksotis Ini Ditangkap Karena Berhubungan Seks Dalam Mobil di Siang Hari

(slidegossip.com) Artis cantik berkulit eksotis, Daniele Watts akhirnya ketahuan telah melakukan aksi berhubungan seks di dalam mobil dengan pintu yang terbuka. Meskipun Daniele melakukan sex in the car ini dengan suaminya sendiri, namun aksi tak senonoh ini membuat polisi harus menangkapnya. Awalnya Daniele Watts menyebut polisi melakukan kesalahan karena sudah menangkapnya. Bintang film 'Django Unchained' itu sebelumnya ditangkap polisi karena dikira seorang pelacur.
Saat itu, Daniele mengaku sedang bersama suaminya. Dia mengaku hanya berciuman sebelum polisi datang menyambanginya. Namun, sebuah foto yang menggambarkan aksi hubungan seks, sepertinya bakal menyangkal pengakuan Daniele itu.
Dalam sebuah foto, Daniele Watts tidak hanya tampak sedang berciuman dengan suaminya di dalam mobil di siang hari. Dia terlihat berada di atas suaminya, sementara pintu mobil dalam keadaan terbuka. Ditambah lagi, kemeja yang dipakai Daniele terlihat terbuka.
Ketika kejadian itu terungkap, Daniele Watts sempat mendapat simpati dan tentu saja sang polisi menjadi sasaran hujatan orang. Tapi, polisi bersikeras tidak mau minta maaf karena merasa tindakan mereka menangkap Daniele sudah tepat.
Polisi mengklaim mendapat laporan ada orang yang sedang bercinta dalam mobil di siang bolong dengan pintu terbuka. Mereka pun langsung meluncur ke tempat kejadian. Demikian dikutip dari TMZ, Sabtu (20/9/2014).
(rik)
READ MORE >>

Sabtu, 20 September 2014

Romantisme Musim Semi di Jepang Part 1

(slidegossip.com) Hai para traveler, siapa nih yang pada bulan September-Desember tahun ini berencana liburan ke Jepang?. Saat ini sudah masuk musim gugur atau autumn, dimana beberapa pohon akan berubah warna dengan beraneka ragam. Jika kita ke Jepang pada musim gugur, jangan lewatkan fenomena alam yang hanya terjadi pada musim gugur ini. Mari kita menikmati indahnya musim gugur dengan melihat indahnya pohon-pohon berwarna yang makin menambah cantik dan romantis suasana liburan kita.
Kali ini saya akan memberikan beberapa tempat yang paling cantik ketika musim gugur. Saya bagi berdasarkan dengan bulan agar memudahkan kita semua untuk mengatur waktu perjalanan kita yang diramu dari berbagai sumber.
September
Jika kita mengunjungi Jepang pada bulan september jangan lewatkan untuk datang ke tempat-tempat berikut : 
1. Daisetsuzan (Hokkaido)
Waktu yang tepat untuk mengunjungi Daisetsuzan di Hokkaido adalah sekitar pertengahan September sampai akhir September. Daisetsuzan adalah taman nasional terbesar di Jepang, dan kira-kira seukuran Prefektur Kanagawa. Daisetsuzan berarti "gunung bersalju besar", deskripsi yang tepat dari puncak ini.
 

2. Hakuba Happoone Winter Resort (Hakuba, Nagano)
Waktu yang tepat untuk datang ke sini adalah akhir September hingga pertengahan bulan Oktober. Hakuba Happoone Winter Resort adalah sebuah resort ski yang terletak di Gunung Karamatsu di Hakuba, Jepang. Pernah digunakan ntuk Olimpiade Musim Dingin 1998 di Nagano, menjadi tuan rumah ski alpine, slalom yang super raksasa, dan acara slalom gabungan. 

Oktober
Jika kita mengunjungi pada bulan Oktober, berikut adalah tempat-tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di beberapa tempat di Jepang.
1. Chuuson-ji (Hiraizumi, Iwate)
Waktu yang tepat untuk mengunjungi daerah ini adalah awal Oktober hingga 30 Novermber. Chuson-ji adalah sebuah kuil Buddha di Hiraizumi, Iwate Prefecture, Jepang. Ini adalah kuil kepala sekte Tendai di Tohoku (timur laut Jepang). Tendai sekte mengklaim bahwa candi ini didirikan pada tahun 850 oleh Ennin, kepala biara kepala ketiga sekte, tetapi kebanyakan ahli percaya bahwa Chuson-ji didirikan oleh Fujiwara no Kiyohira di sekitar tahun 1100. Tidak ada catatan arkeologi atau sejarah kegiatan Buddhis di daerah ini sebelum 1100.
Pada bulan Juni 2011, Chuson-ji terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sebagai bagian dari "Monumen bersejarah dan Web dari Hiraizumi".
Masih penasaran dengan tempat tempat indah selama musim gugur di Jepang. Tunggu part 2 nya ya..
Kontak Penulis : Fauzan Siddiqi ; @myvacationID ( Twitter ) ; @zantraveler ( LINE )
sumber : tsunagujapan.com, wikipedia.com, google.com
READ MORE >>

Foto Hot Ciuman Bibir Julia Perez dan Wulan Guritno Kembali Bikin Heboh!

(slidegossip.com) Foto ciuman bibir hot antara Julia Perez (Jupe) dengan perempuan yang mirip Wulan Guritno kembali bikin heboh. Meski foto syur ciuman lesbian ini diklaim sudah tersebar sejak lama, namun tetap saja masih bikin penasaran banyak orang.
Foto ciuman yang memperlihatkan Julia Perez dan Wulan Guritno ini pernah jadi bahan perbincangan publik pada tahun 2011 silam. Akibat foto ini, banyak yang mengira kalau Julia Perez dan Wulan Guritno adalah perempuan lesbian penyuka sesama jenis, atau biseksual yang memiliki nafsu birahi pada pria dan juga wanita.
Saat media ramai-ramai memberitakan foto tersebut, masyarakat pun mulai mencari tahu dan membicarakan foto ciuman dua artis tanah air ini. Alhasil, foto ciuman Jupe dan Wulan Guritno menjadi populer dan menghebohkan.
Wulan Guritno sendiri sudah membantah bahwa wanita di foto tersebut bukanlah dirinya. Sedangkan Julia Perez mengaku itu memang dia, tapi Jupe bilang perempuan yang diciumnya memang bukan Wulan.
(Op)
READ MORE >>

Foto Seksi Terbaru Wulan Guritno Tanpa Bra Paling Banyak Disukai

(slidegossip.com) Dalam pameran foto hasil karya fotografer handal Jerry Aurum yang digelar di Senayan City, Jakarta beberapa waktu lalu, bukan hanya foto Vicky Shu yang tampak telanjang bulat diantara tumpukan sepatu yang bikin heboh, tapi ada juga foto seksi artis Wulan Guritno yang memamerkan belahan payudaranya tanpa memakai bra. Foto Wulan Guritno tanpa bra ini ternyata paling banyak disukai para pengunjung pameran.
Dalam foto tersebut, Wulan Guritno tampak hanya memakai vest yang kancingnya sengaja dibuka. Alhasil belahan payudara Wulan Guritno yang tidak memakai bra itupun terlihat jelas. Meski terkesan seksi, foto ini memang lebih menonjolkan nilai artistiknya. Maklum saja, yang memotret pun bukan sembarang fotografer.
Selain foto seksi Vicky Shu dan Wulan Guritno, dalam pameran foto karya Jerry Aurum ini ditampilkan juga foto Indra Herlambang bertelanjang dada menunjukkan perut sixpack dan otot-otot tubuhnya yang macho.
(Op;foto:liputan6.com)
READ MORE >>

Awalnya Sekali, Kini Johnson Yaptonaga Mengaku Sudah 3 Kali Dengan Dewi Perssik

(slidegossip.com) Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga melalui pengacaranya, Hotman Paris, mengatakan bahwa dia baru bertemu dengan Dewi Perssik (Depe) sebanyak tiga kali. Oleh karena itu, tidak mungkin, kata dia, jika ada hubungan asmara antara Johnson dengan Depe. "Selama hidupnya, klien saya baru bertemu tiga kali," ujar Hotman, di Polda Metro Jaya, Jumat (19/9/2014).
Menurut Hotman, pertemuan pertama Johnson Yaptonaga dengan Dewi Perssik terjadi di sebuah acara di Sentul pada tahun 2012 silam. Selanjutnya, dia bertemu dua kali pada acara pernikahan yang menghadirkan Dewi Perssik sebagai bintang tamu.
Pada tiap pertemuan itu, kata Hotman, justru Dewi Perssik lah yang bersikap agresif terhadap Johnson. Namun, Johnson hanya menganggap hubungan mereka sebagai rekan kerja saja. Oleh karena itu, Johnson merasa dirugikan atas pemberitaan di media mengenai hubungannya dengan Depe.
"I dont know you as a girlfriend," ujar Hotman mewakili pengakuan Johnson.
Awalnya, Johnson Yaptonaga sudah pernah memperingatkan Dewi Perssik untuk berhenti mengaku sebagai kekasihnya, apalagi istrinya. Namun, peringatan itu tidak dihiraukan. Akhirnya, Johnson memilih untuk menempuh jalur hukum. Johnson menganggap Depe hanya main-main dalam melihat permasalahan ini. Padahal, persoalan tersebut menyangkut nama baik Johnson.
Namun ada yang membingungkan dengan pernyataan Johnson Yaptonaga yang mengaku sudah bertemu Dewi Perssik sebanyak tiga kali. Padahal sebelumnya, pria tampan ini mengaku hanya bertemu sekali dengan Depe.
"Kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap tapi hanya ketemu di situ aja, dan cuma ketemu sekali," ucapnya kala itu, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2014) lalu.
Jadi, mana yang benar? baru sekali atau sudah 3 kali?
(Op)
READ MORE >>

Hotman Paris : "Johnson Itu Cocoknya Sama Gong Li, Bukan Sekelas Dewi Perssik!"

(slidegossip.com) Pengacara Johnson Yaptonaga, Hotman Paris Hutapea mengaku kesal dengan ulah Dewi Perssik (Depe) yang mengaku telah menikah dengan bos Lamborghini Jakarta itu. Dia menilai, seorang Johnson yang muda, tampan dan kaya raya, pastinya punya kualitas tinggi untuk mencari pasangan. Hotman pun membandingkan Dewi Perssik dengan aktris terkenal Hong Kong.
"Kelas penyanyi dangdut sama yang punya Lamborghini itu beda. Yang cocok sama dia itu Gong Li, bintang film Hong Kong, bukan sekelas Depe. Dia nggak suka, nggak naksir dan nggak simpatik. Masa mau menikah," kata Hotman di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (19/9/2014).
Pengacara kondang yang terkenal dengan barang-barang mahalnya itu menduga, Dewi Perssik sengaja mengaku sudah dinikahi Johnson Yaptonaga demi mencari popularitas. Pasalnya, setiap wanita pasti mau menikah dengan pria seperti Johnson.
"Saya bilang tadi, ganteng, kaya, muda. Lamborghini itu supercar, siapa yang enggak ingin dekat. Diduga menaikkan pamor, padahal publik kan tahu," tandasnya.
Hotman mendampingi Johnson Yaptonaga membuat laporan ke Polda atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Dewi Perssik. Johnson melaporkan Dewi Perssik dengan nomor laporan LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus dengan Pasal 310, 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU No.11 tahun 2008 tentang ITE.
(Op)
READ MORE >>

Jumat, 19 September 2014

Foto dan Identitas Artis Cantik Pemain Sinetron Ini Dimanfaatkan Untuk Mencari Korban Seks

(slidegossip.com) Terkadang kecantikan dan kepopuleran seorang artis malah dimanfaatkan oleh orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab. Seperti yang dialami oleh artis cantik Maeeva Amin. Pemain sinetron dan FTV ini mengaku foto dan identitasnya sudah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencari korban pria yang bisa diajak phone sex (seks lewat telepon) dan kemudian mengajak bertemu untuk melakukan hubungan seks secara langsung.
Lewat akun Twitter-nya, Maeeva Amin pun meluapkan kekesalan dan kemarahannya pada orang tersebut, yang notabene tidak dikenalnya. Sampai-sampai pemain sinetron 'Detak Cinta' ini pun bingung apa yang ada di otak orang tersebut sampai berbuat seperti itu, yang jelas-jelas sudah merugikan nama dan image-nya sebagai artis.
"ada kampret yang menjadi saya di line ajak cowo" phonesex dan ketemu buat have sex!???? wtf? ni manusia apa binatang ya? u need a life!!," tulis Maeeva.
Lalu siapa orang tersebut? Mungkin hanya orang-orang yang pernah bertemu dengan penipu ini yang bisa menjawabnya.
(Op)
READ MORE >>

Maudy Ayunda, Si Cantik Eksotik Yang Jadi Rebutan Pria Bule

(slidegossip.com) Artis muda nan cantik Maudy Ayunda tengah menjalani masa pendidikannya di Oxford University, Inggris. Rupanya di negara ini, Maudy Ayunda jadi primadona dan mendapat banyak perhatian dari para pria bule di sana. Penyebabnya, karena Maudy dinilai memiliki paras yang eksotik oleh sebagian laki-laki bule di sana. Namun Maudy tak pernah mau termakan rayuan gombal pria-pria bule.
"Yang tadi aku bilang dia bilang aku eksotik, Banyak yang bilang suka Bali dari situ masuk ngajak ngobrolnya. Sayangnya aku memang enggak suka cowok-cowok bule," kata Maudy saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014) lalu.
Buat Maudy Ayunda, pria Indonesia masih lebih baik dibandingkan bule. Pasalnya, ikatan kebudayaan yang sama akan dapat mudah dipahami. Banyak pria bule yang kini mendekat, masih dianggap oleh pemain film 'Perahu Kertas' itu sebagai teman dekat saja.
"Mungkin lebih prefer cowok Indonesia karena mungkin lebih nyambung saja secara culture dan keluarga. Tetapi enggak apa-apa, teman-teman bule sekarang sebagai teman saja," tandasnya.
Tapi yang pasti, cowok bule yang melirik Maudy Ayunda ini bukan cowok biasa loh, jika dilihat dari lingkungan kampus Maudy yang di Oxford. Pastinya mereka adalah pria-pria cerdas yang mengagumi kecantikan Maudy Ayunda, baik secara tampilan maupun inner-nya.
Betul gak ya?
(Op)
READ MORE >>

Polwan Cantik Ini Bikin Para Pria Rela Ditahan

(slidegossip.com) Fenomena polisi wanita (polwan) cantik ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Para pengguna internet di India baru-baru ini juga dikejutkan dengan beredarnya foto perempuan cantik yang berprofesi sebagai polisi. Merin Joseph, nama polisi wanita itu, telah membuat sejumlah warga India yang berkomentar di laman Facebook-nya dan bersedia untuk 'ditahan'.
Foto Merin Joseph telah mendapat 2.300 like dan dibagikan sampai 90 kali. Selain di Facebook, foto itu juga menyebar melalui WhatsApp. Ada beragam komentar kocak dari netter tentang polisi cantik itu.
"Saya jadi ingin merampok dan ditangkap," tulis salah satu netizen.
Meski mungkin hanya bercanda, foto Merin justru membuat para lelaki di India rela ditangkap dengan syarat yang menangkap adalah polisi cantik itu. Setelah foto Merin semakin meluas di dunia maya, ada salah satu netter yang menyatakan kalau dia bukan asisten polisi di Kochi seperti yang disebutkan. Karena banyak netizen yang bertanya tentang kebenaran informasi itu.
Merin akhirnya memberikan klarifikasi di laman Facebook-nya. "Saya bukan asisten polisi di Kochi tetapi saya baru magang di sana selama dua minggu," tulisnya.
Postingan Merin itu mendapatkan 5 ribu like dan dibagi 330 kali. Merin adalah lulusan St Stephen College di New Delhi, India. Dia bertugas memimpin delegasi India ke pertemuan tingkat tinggi Y20 di Australia.
READ MORE >>

Ini Dia Foto Selfie Termahal Yang Laku Dijual Rp 1,3 Miliar

(slidegossip.com) Sebuah foto selfie yang memperlihatkan potret diri yang diambil oleh seorang fotografer bernama Oscar Gustave Rjelander, diyakini merupakan foto selfie pertama di dunia. Foto yang berasal dari tahun 1850-an ini laku terjual dengan harga 70.000 poundsterling atau sekira Rp1,3 miliar. Wow!
Foto selfie hasil karya printis seni fotografi asal Swedia ini disimpan dalam sebuah buku bersampul kulit berisi 70 cetakan album. Ketika pemiliknya mendatangi rumah lelang Morphets di Harrogate, North Yorkshire, Inggris, mereka mengatakan bahwa tidak tahu nilai sesungguhnya dari buku tersebut.
"Si penjual membawa album itu ke kantor dan meminta untuk menjualnya sebesar 100 poundsterling atau sekira Rp1,9 juta," ujar Liz Lada Darling dari Morphets, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (15/9/2014).
"Kami cepat menyadari kalau album foto itu sangat penting, ketika seni itu sedang dalam masa terbaiknya," tambahnya.
Beberapa foto dalam album tersebut di antaranya adalah foto istri Rejlander, Hallam Tennyson dan juga foto dirinya sendiri. Rejlander, memulai kariernya sebagai pelukis potret sebelum pindah ke fotografi. Namanya menjadi terkenal setelah membuat foto berjudul 'The Two Ways of Life' yang terdiri dari 32 foto telanjang.
Seniman kelahiran 18 Januari 1875 ini menjual album foto dari abad ke-19 dan itu juga diwariskan kepada keluarganya. Meskipun foto selfie itu pernah dijual pada masa lalu, tapi album ini dianggap karya pertama Rjelander yang pernah dijual di depan umum. Sehingga, pihak rumah lelang Morphets sangat menyukainya saat album foto itu dibawa oleh salah satu keluarga Rjelander.
(hmr,rhs/okezone.com)
READ MORE >>

Hasrat Seks Tinggi, Guru SMP Ini Nekat Meminta Foto Bugil Muridnya Lewat BBM

(slidegossip.com) Tindakan asusila oknum guru yang satu ini memang tidak patut untuk ditiru. Pasalnya, untuk melampiaskan nafsu bejat dan hasrat seksual-nya yang begitu tinggi, guru berinisial HR ini nekat meminta foto bugil muridnya lewat pesan BlackBerry Messenger (BBM). Tentu saja, aksi tak sopan itu menuai protes dari sejumlah wali murid.
Bahkan, wali murid sempat mendatangi lembaga pendidikan tempat anaknya sekolah di SMPN 1 Kecamatan Rubaru. Mereka mengecam tindakan sang guru HR. Takut ada sesuatu yang tidak diinginkan, akhirnya petugas mengamankan HR ke polres setempat.
Orangtua siswi, berinisial A menjelaskan, kalau pelaku HR meminta anaknya untuk mengirimkan foto telanjang lewat pesan BBM. Kemudian menyuruh hasil jepretannya itu dikirim via BBM. Beruntung anaknya tidak menuruti permintaan nyeleneh sang guru.
"Saya tidak terima dan kecewa atas prilaku yang dilakukan guru itu, karena tidak sopan. Guru seharusnya memberikan contoh yang baik pada murid, ini malah sebaliknya," jelas ayah siswi tersebut, Rabu (17/9/2014) lalu.
Sang ayah menambahkan, tidak hanya putri kesayangannya yang diminta untuk mengirim foto telanjang. Namun, rupanya masih ada siswi lain yang juga diminta foto serupa.
(okezone.com)
READ MORE >>

Foto Seksi Vicky Shu 'Telanjang Bulat' Diantara Tumpukan Sepatu

(slidegossip.com) Fotografer handal, Jerry Aurum membuat pameran hasil karya fotonya di Senayan City, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah foto artis cantik Vicky Shu yang terkesan 'telanjang' diantara sepatu-sepatu yang dijualnya. Ya, Vicky terpilih menjadi salah satu objek model yang dipotret oleh Jerry Aurum.
Dalam foto tersebut, Vicky Shu tampak berpose sangat seksi. Bahkan jika dilihat sekilas, ia tampak tak mengenakan sehelai benang pun alias telanjang bulat. Vicky Shu duduk dengan posisi kaki mengangkang di atas kursi seolah telanjang bulat, bagian sensitifnya hanya ditimbun oleh tumpukan sepatu. Bagian-bagian tertentu dari tubuh Vicky Shu memang sengaja ditutupi sepatu.
"Itu sepatu desain aku sendiri. Ditimbun sepatu, aku terlihat nggak pakai pakaian dalam, tapi di situ aku pakai baju," ungkap Vicky.
Vicky Shu memang tampak hanya menutupi tubuhnya dengan puluhan sepatu. Sepatu-sepatu itu adalah hasil karyanya selama ini. "Pastinya yang pengen diceritakan itu, Vicky itu produksi sepatu di luar bermusik," katanya.
Melihat hasil karya foto yang dibuat oleh suami Denada itu, Vicky Shu ternyata begitu puas. Bahkan, ia ingin kembali berpose dengan gaya tak kalah menarik. "Pengen yang di dalam air atau kayak wanita Jawa," katanya.
(Op)
READ MORE >>

Diajak Kumpul Kebo Oleh Justin Bieber, Selena Gomez Pasrah

(slidegossip.com) Setelah menjalani hubungan asmara yang putus-nyambung, akhirnya Justin Bieber mulai serius berkomitmen dengan Selena Gomez. Buktinya, belum lama ini Justin Bieber dikabarkan mengajak Selena Gomez tinggal bersama alias kumpul kebo. Meski akan tinggal bersama Justin, Selena kabarnya tidak akan menjual rumahnya. Dia khawatir bila Justin Bieber kembali selingkuh dan membuat hubungan mereka renggang.
"Selena dan Justin 100 persen kembali bersama sekarang, dia memintanya untuk pindah, dan dia tidak bisa lebih bahagia lagi. Dia (Selena) masih ragu, dia tidak akan menyerahkan tempat tinggalnya, jika sesuatu yang buruk terjadi, atau dia memutuskan perlu waktu sendiri, dia akan memiliki tempat untuk pergi. Tapi, jelas dia akan tinggal bersama Justin. Itu langkah yang besar," ungkap sumber.
Justin Bieber juga sudah menyakinkan Selena Gomez bahwa dirinya sudah berubah. Dia berjanji setia pada mantan bintang Disney itu dan tidak akan selingkuh dengan wanita lain. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.
"Selena percaya padanya. Dia melepaskan rasa cemburunya, dan berhenti khawatir tentang wanita lain. Dia (Justin) berjanji bahwa dialah satu-satunya dan Selena mempercayainya. Karena mereka kembali bersama, dia meyakinkan Selena bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi Selena tidak akan khawatir lagi," tutup sumber.
(nsa)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772