Minggu, 16 Desember 2018

Dikira Tidur, Mahasiswi Cantik Ini Ternyata Tewas Usai Melayani Tamu di Ruang Karaoke!

slidegossip.com - Nasib malang sekaligus miris harus dialami oleh mahasiswi cantik bernama Sindi Sandora yang masih berusia 20 tahun. Seperti dilansir dari pojoksatu.id (13/12/2018), Sindi ditemukan tewas di ruang karaoke sebuah kafe di Palembang. Namun hingga kini penyebab kematiannya masih menjadi misteri dan polisi masih terus melakukan penyelidikan.

 
Sindi Sandora (foto: instagram.com/sindisandora00)

Sindi Sandora sendiri diketahui merupakan warga Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat. Gadis cantik tersebut pergi ke Palembang untuk kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Sindi tinggal di sebuah tempat kos di Jalan Pakri dekat Simpang Golf. Sambil menjalani kuliahnya, Sindi juga nyambi bekerja di sebuah kafe di Jalan M Isa, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang. Tugasnya di kafe itu adalah melayani dan menemani tamu minum-minum di ruang karaoke.

Namun malang, pada hari Kamis (13/12/2018), Sindi ditemukan dalam keadaan tewas di ruang karaoke setelah ia melayani seorang tamu. Jenazah Sindi pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai kafe bernama Feri. Awalnya Feri mengira Sindi hanya tertidur di ruang karaoke tersebut. Namun saat coba dibangunkan, ternyata kondisi Sindi sudah tidak bernyawa. Dari mulutnya juga mengeluarkan busa.

Feri pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek IT II Palembang. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. Kanit Reskrim Polsek IT II Palembang, Ipda Novel mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus kematian Sindi dengan memeriksa para saksi dan menunggu hasil visum dokter.

"Kami masih menyelidikinya, tapi untuk dugaan sementara itu keracunan atau overdosis. Jadi memang korban ini pemandu dan tinggalnya juga tidak terlalu jauh dari kafe tersebut," jelas Novel.

Sindi ternyata pada malam itu menemani tamu langganannya. Ia melayani tamunya yang bernama Kuyung Heri di ruang karaoke. "Tamu itu biasa dipanggil Kuyung Heri. Itu tamu langganan dia," ungkap salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya.
READ MORE >>

Berani-beraninya Menyerang, Hilda Vitria Malah Dibikin Malu 7 Turunan oleh Hotman Paris!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Hilda Vitria yang ditemani kekasihnya, Billy Syahputra datang ke acara Kopi Johny yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Maksud hati ingin mendapatkan pembelaan dari Hotman Paris soal kasusnya dengan Kriss Hatta, Hotman Paris malah memberikan pertanyaan yang bikin Hilda dan Billy skak mat. Hotman Paris diduga sudah tahu soal kebohongan Hilda Vitria yang tidak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

 
Hotman Paris dan Hilda Vitria (foto: tribunnews.com)

Namun usai acara tersebut, Hilda Vitria justru menyerang Hotman Paris dengan menyebut kalau Hotman naksir dengan dirinya. Pengakuan Hilda tersebut terungkap dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (13/12/2018). "Gue jadi males gitu kan. Apalagi dia pernah bilang gue perempuan menengah ke bawah. Tiba-tiba pas ketemu ama gue, dia mau ama gue. Gue nggak doyan ama yang tua, ya mohon maaf. Akhirnya gue bilang begitu kan, ya emang bener," ucap Hilda penuh percaya diri.

Dituding naksir dengan Hilda, rupanya Hotman Paris tak mau tinggal diam. Lewat postingan di akun Instagramnya, Hotman Paris kembali melancarkan serangan balik yang seolah bisa bikin Hilda Vitria malu tujuh turunan. Hotman mengunggah foto-fotonya dengan beberapa wanita cantik seperti Cinta Laura dan Nia Ramadhani. Dalam keterangan fotonya, Hotman pun memberikan tamparan keras buat Hilda.

"Ini baru cantik dan berkelas (Cinta Laura). Siapa bilang aku naksir sama yang itu...? Aduhh mantanku aja artis top. Sorry ya nggak level sama yang itu. Yang ngaku2 aku suka dia? Hah? Sakit perut aku dengarnya. Sedikitpun aku nggak tertarik dengan wanita yang ngaku2 itu. Dikit pun!!! Kok nggak masuk di akal ya. Aku cuma ketemu bentar ama seorang cewek kok bisa-bisanya dia ngaku aku naksir?," sindir Hotman Paris dalam postingan fotonya dengan Cinta Laura.

Sementara dalam unggahan fotonya bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Hotman Paris juga kembali menyindir Hilda Vitria. "Ini baru cantik dan dapat suami kaya! Kalau kamu secantik ini baru pantas tampil pede dan ngaku hotman naksir. Makanya ngaca dulu sebelum ngaku aku naksir kamu," tulis Hotman Paris.

Sementara itu seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @gosipnyinyir2 (14/12/2018), seolah ciut dengan tamparan keras dan sindiran panas dari Hotman Paris, Hilda Vitria malah enggan berkomentar ketika dimintai tanggapannya. "No comment. Kalau mau nanya, tentang aku, bang Billy, boleh, tapi kalau yang lain itu di luar ranah aku," ucap Hilda seolah lupa kalau dirinya yang lebih dulu berbicara tentang Hotman Paris.
READ MORE >>

Sindir Mereka yang Memanfaatkan Islam, Deddy Mizwar: Islam Itu Keras dan Memecah!

slidegossip.com - Menanggapi isu sosial yang terjadi belakangan ini, aktor senior sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar akhirnya ikut angkat bicara soal Islam. Apa benar Islam itu keras dan memecah? Berikut ini penjelasan Deddy Mizwar seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (12/12/2018).

 
Deddy Mizwar (foto: nasional.tempo.co)

"Islam itu keras! Keras memperbaiki diri, bukan keras mencaci maki. Islam itu perang! Perangi kesombongan diri dan merasa benar sendiri. Islam itu sedih, bila sesama Muslim diadu domba. Sedih, bila fitnah tak sudah-sudah. Islam itu menangis. Bila hanya dipakai kedok untuk syahwat dunia. Islam itu memecah. Memecahkan masalah bersama. Bukan memecah belah kebersamaan. Islam itu menuju yang satu. Selamanya bersatu," ucap Deddy Mizwar dalam video tersebut.

Tentu saja video tersebut langsung mendapat respon dari para netizen. Mereka kebanyakan memuji dan membenarkan apa yang dikatakan pemain film 'Naga Bonar' tersebut. "Akhirnya Pak Deddy Mizwar sadar juga bahwa pas di politik dulu dia merasa Islam digunakan untuk kepentingan sesaat," ujar seorang netizen.

"Yang merasa paling Islam dan merasa paling bener silahkan dipahami ini. Jangan kalo gak sepaham dimusuhi, dijauhi dan diadu domba," ujar netizen yang lain. "Islam itu kekuatan, tapi jangan hanya sekedar untuk kepentingan kekuatan politik, kita jadi diadu domba. Maaf saya juga tidak begitu pandai dalam beragama. Namun saat agama saya diikut2kan untuk mengadu domba dengan sesamanya, miris rasanya. Apalagi hanya karena faktor politik kekuasaan yang entah apa mereka pikirkan untuk ke depannya. Dan bahkan miris yang katanya mereka lebih paham akan agama," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Sabtu, 15 Desember 2018

Gagal Jadi Suami Konglomerat, Denny Sumargo Luapkan Kesedihan Karena Batal Nikah!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Sebelumnya, Denny dan Dita dikabarkan bakal menikah, bahkan prosesi lamaran sudah digelar, foto prewedding pun telah dibuat. Tiba-tiba saja, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (13/12/2018), Denny Sumargo dan Dita Soedarjo dikabarkan batal menikah.

 
Denny Sumargo (foto: hot.detik.com)

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Denny Sumargo mengungkapkan kesedihannya setelah gagal menikahi wanita konglomerat itu. "Dia adalah hati yang baik! Bandingkan dengan saya. Aku sial. Hati yang indah pada waktu yang salah dan orang yang salah. Aku akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jaga hatimu, kau pantas mendapatkan orang yang lebih baik dariku. Dorong semua orang dengan hatimu yang indah, kau pantas mendapatkan cinta dan kehidupan yang lebih baik. Kapan saja kau butuh bantuanku, pintuku akan terbuka untukmu, maaf untuk semuanya, aku tak bisa sempurna," tulis Denny Sumargo di akun Instagramnya.

Sementara lewat Instagram story nya, Dita Soedarjo memberikan klarifikasi bahwa penyebab dirinya putus dan batal menikah dengan Denny Sumargo bukan karena Denny selingkuh seperti isu miring yang beredar. "Saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus. Denny Sumargo itu setia kok. Ini lebih hal2 lain dan bukan soal setia atau gak. Saya bisa bilang dia baik, setia dan juga good person. Saya doakan the next one will be much better than me. Go get him girls!!!," tulis Dita Soedarjo.

Seperti biasa, netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Kau pantas mendapatkan yang lebih baik dariku. Alasan dari zaman batu masih dipake!," sindir seorang netizen. "Cobaan mau nikah banyak. Di situ setan akan menggoda dan menghasut supaya tidak jadi menikah, karena tau menikah adalah ibadah terlama," ujar netizen yang lain. "Mungkin denny ngerasa dita terlalu perfect dan ga bisa ngimbanginnya. Dan mungkin ke depannya dita harus dapet laki2 yang selevel sama dia dalam hal karier," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Murah Banget! Segini Tarif Kencan Faye Nicole, Artis yang Diduga 'Ngamar' dengan Wawan!

slidegossip.com - Nama artis muda Faye Nicole Jones yang masih berumur 19 tahun, mendadak jadi perbincangan panas di kalangan publik setelah dirinya diduga sebagai artis inisial FNJ yang menjadi teman kencan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

 
Faye Nicole Jones (foto: kejadiananeh.com)

Seperti dilansir dari news.rakyatku.com (13/12/2018), Faye Nicole Jones sendiri selama ini dikenal sebagai artis yang sudah membintangi puluhan judul FTV, sinetron, dan film layar lebar. Faye juga rupanya bukan artis pendatang baru seperti yang dikabarkan belakangan ini, karena ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2013, ketika umurnya masih 14 tahun.

Meski sudah cukup lama berkecimpung di dunia artis dan sudah berakting di berbagai judul FTV, namun nama Faye Nicole Jones tak terlalu populer di kalangan masyarakat, apalagi selama ini Faye memang jauh dari sensasi ataupun gosip miring. Namanya baru menjadi sorotan ketika inisial artis yang ketahuan berkencan dengan Wawan mulai tersebar. Publik mulai tersadar dengan inisial FNJ, artis berusia 19 tahun yang diduga kuat adalah Faye Nicole Jones.

Lalu berapa tarif kencan Faye Nicole Jones untuk menjadi teman tidur Wawan di hotel? Seperti dilansir dari cumicumi.com (13/12/2018), kabarnya untuk berkencan dengan pejabat, Faye Nicole memasang tarif yang terbilang murah, yakni hanya Rp 2,6 juta per-malam. Tarif tersebut tentu saja lebih murah dibandingkan dengan harga sewa kamar Hotel Hilton Bandung yang diinapi Wawan selama dua hari.

Demi bisa berkencan dengan Faye Nicole, narapidana KPK Wawan bahkan sampai rela keluar dari Lapas Sukamiskin dengan cara menyalahgunakan izin berobat di Rumah Sakit. Tarif kencan Faye Nicole sendiri jika dibandingkan dengan artis berinisial AA yang tertangkap sedang melakukan prostitusi online tahun 2015 lalu memang terbilang jauh. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/5/2015), AA yang merupakan artis cantik dan seksi disebut-sebut memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sangat berbeda jauh dengan tarif Faye yang hanya Rp 2,6 juta per-malam.
READ MORE >>

Dapat Sindiran Panas dari Hotman Paris, Hilda Vitria Bakal Dilarang Tampil di TV Lagi?

slidegossip.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sepertinya baru mulai memanas. Bahkan baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (14/12/2018), Hotman Paris yang sudah mengetahui kebohongan Hilda Vitria yang tak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta, tiba-tiba saja memberikan sindiran panasnya buat Hilda.

 
Hotman Paris dan Hilda Vitria (foto: matamata.com)

"Untuk aspri ku yang cantik ini, pagi-pagi minta saya nonton (video) cumicumi.com . Jantung saya mau copot! Ternyata ini lagi tayang nih tentang itu duda ganteng yang selama ini si wanita kan membantah adanya prosesi pernikahan. Ini di depan penghulu ya?," tanya Hotman Paris yang dijawab dengan anggukan oleh asisten pribadinya.

Menurut Hotman Paris, jika dirinya jadi pemilik stasiun tv, maka ia akan melarang orang seperti Hilda Vitria buat tampil di tv karena sudah jelas-jelas berbohong tapi masih bertahan dengan kebohongannya. "Waduhhhh kalau saya perusahaan televisi, ini akan saya teliti, benar nggak nih kejadian. Kalau ini benar tapi dia masih membantah pernah menikah, saya akan melarang dia tampil atau bermain lagi di tv karena ibu-ibu semua pada marah. Kenapa transgender dilarang? Nah yang ini, coba nih diteliti dulu nih, halo para seluruh pimpinan televisi," ujar Hotman Paris.

Sontak saja, video tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. "Maksud hati mencari pembenaran dan pembelaan bang hotman. Apa daya bang hotman nya gak bisa dibodohi," sindir seorang netizen. "Sebenernya simple sih. Akuin aja pernah nikah, terus urus surat cerai, terus mulai hidup dari nol lagi, banyak drama nih," ujar netizen yang lain. "Ciut nyali lo kalo lawan hotman paris, sono minta perlindungan sama laki lo yang sering belain," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Angel Lelga Ngaku Disantet Muntah Kain Kafan, Adik Vicky: "Kenapa Gak Keselek Tanah Kuburan?"

slidegossip.com - Artis cantik Angel Lelga kembali membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (14/12/2018), saat tampil di acara 'Rumpi No Secret', Angel Lelga mengaku pernah disantet atau diguna-guna sampai dari mulutnya keluar kain kafan.

 
Angel Lelga dan Bella, adik Vicky Prasetyo (foto: wowkeren.com)

"Fitnah atau fakta Angel Lelga, bahwa kamu selama ini sudah diguna-guna?," tanya Feni Rose yang menjadi host acara tersebut. "Fakta! Karena apa yang disuruh mamanya, contohnya gini, 'Tolong dong bayarin sertifikat, rumahnya belum ditebus', saya berikan, tapi uangnya malah gak disampaikan ke yang megang sertifikat. Terus banyak saya transfer buat anaknya sekolah, sampai saya yang beliin celana dalamnya Vicky. Dia masuk rumah saya, semuanya saya beliin, sampai saya disuruh transfer apapun saya iya iya aja," ungkap Angel Lelga.

"Begitu saya tahu, ternyata di belakang saya, mereka semuanya itu komplotan, saya baru tahu, astaghfirullahal'adzim sata kaget. Tapi di sekeliling saya melihat ada yang aneh terhadap diri saya akhirnya saya tanamlah pohon bidara Arab. Saya sempat muntah, kayak ada yang nyangkut di leher saya itu kain kafan. Tapi ya udah saya wallahu alam aja. Karena memang, sorry, mamanya Vicky itu sering banget mengundang paranormal ke rumah," lanjut Angel Lelga.

Sementara itu, menjawab pengakuan Angel Lelga yang merasa diguna-guna oleh keluarga Vicky Prasetyo, adik Vicky, Bella, langsung merespon dengan sindiran panasnya. "Situ sehat mba buat drama muntah kain kafan? Kenapa ga sekalian keselek tanah kuburan? Orang juga tau kaliiiii mba mana bisa itu kain kafan lewat tenggorokan, gak habis fikir gw," tulis Bella di Instagram story nya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun langsung ikut berkomentar. "Bukan diguna-guna ah, paling karena cinta makanya disuruh apa-apa mau," sindir seorang netizen. "Tuh orang imannya kurang makanya bisa diguna-guna," sindir netizen yang lain. "Kapan sih kelarnya kasus vicky vs angel? Kok gak kelar2 panjangnya ngalahin sinetron," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Jumat, 14 Desember 2018

Jenazah Adik Ipar Arumi Bachsin Dilarang Diotopsi, Orang Terdekat Ungkap Penyebab Kematian!

slidegossip.com - Suami artis Arumi Bachsin sekaligus Bupati Trenggalek, Emil Dardak tengah berduka karena sang adik, Eril Dardak meninggal dunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/12/2018), jenazah Eril ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam kamar kos nya di Jalan Dago Asri I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung pada hari Rabu, tanggal 12 Desember 2018 siang. Hingga kini, penyebab kematian Eril masih menjadi tanda tanya.

 
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, pihak keluarga melarang polisi untuk melakukan otopsi terhadap jenazah Eril. Saat ditemukan, wajah Eril sudah tertutup oleh plastik. Namun plastik tersebut tidak ada hubungannya dengan kematian Eril. Pasalnya, plastik itu hanya menempel pada bagian wajahnya dan bukan dalam kondisi membekap. Selain itu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril.

Polisi sendiri masih terus mendalami kasus kematian adik ipar Arumi Bachsin tersebut. Karena tidak terlihat adanya tanda-tanda penyerangan atau bekas pembobolan kamar, orang terdekat mengungkapkan dugaannya soal penyebab kematian Eril. "Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma," jelas salah seorang kerabat mendiang Eril yang juga pengasuhnya, Sumarji.

Eril sendiri diketahui sedang menempuh pendidikannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan rumah kos yang ia tempati tidak jauh dari kampus tempatnya kuliah. Sumarji menceritakan bahwa sebelum meninggal, Eril belum sempat pulang ke rumahnya di Kelurahan Ngantru, Trenggalek.

"Sebelum meninggal tidak berada di rumah Trenggalek maupun di Jakarta. Terakhir dia (Eril) ke Trenggalek sekitar 10 hari lalu bersama teman-temannya. Namun tidak mampir ke sini (rumah di Kelurahan Ngantru)," terang Sumarji.

Mengikuti jejak kakaknya, Eril Dardak sebenarnya tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VII Jawa Timur yang meliputi wilayah Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi. Namun kenyataan rupanya berkata lain karena Eril telah menghembuskan nafas terakhirnya.
READ MORE >>

Artis Faye Nicole yang Diduga 'Ngamar' dengan Wawan, Dulunya Cuma Tukang Mie Rebus!

slidegossip.com - Nama artis cantik 19 tahun, Faye Nicole Jones yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, hingga kini masih jadi perbincangan. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (13/12/2018), baru-baru ini mantan manajemen tempat Faye Nicole bernaung, Baetz Management membongkar sifat buruk Faye dan ibunya.

 
Faye Nicole Jones (foto: beepdo.com)

Lewat Instagram story nya, Baetz menuliskan sindiran pedas sekaligus mengungkapkan keburukan dari Faye Nicole yang pernah dibantu menjadi artis. Menurut Baetz, Faye Nicole kini sudah mendapat karma atas apa yang pernah dilakukannya di masa lalu. Baetz pun membongkar kalau dulunya sebelum jadi artis, Faye Nicole hanyalah seorang penjual mie rebus.

"Demi apapun kaget, makanya jangan jahat-jahat, hukum tabur tuai berlaku. Jangan pernah menyakiti orang yang sudah angkat derajatmu. Inget banget lagi jualan mie rebus di mol, gue tarik untuk dijadikan artis. Sampai mohon-mohon untuk masukin judul baru karena mau membantu, eh udah dibantu malah gw difitnah sama ibunya," ungkap Baetz.

Bahkan menurut Baetz, Faye yang mengaku lahir di Jerman itu sudah ditolongnya mendapatkan tempat tinggal yang layak di Jakarta. Namun pada akhirnya malah seperti kacang yang lupa kulitnya. "Padahal semenjak dia di jakarta, dia gw kasih tumpangan hidup. Ya Allah nyesek banget, kayak nolong Anjing kejepit. Udah ditolong, digigit pula gw. Sekarang karma berlaku, maka dari itu, biarkan orang jahat sama saya, nanti juga akan kena tulah sendiri," lanjut Baetz.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772