Selasa, 25 Juni 2019

Sudah Mualaf, Deddy Corbuzier Ditanya Soal Sunat, Jawabannya Malah Bikin Ngakak!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier telah memutuskan untuk menjadi mualaf sejak hari Jumat (21/6/2019) lalu. Deddy mengikrarkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dan dibimbing oleh Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

 
Deddy Corbuzier (konten.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/6/2019), usai mengikrarkan dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier sempat menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Deddy pun menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan wartawan.

Salah satu pertanyaan yang cukup menggelitik adalah ketika Deddy Corbuzier ditanya apakah ia sudah disunat atau belum. Seperti diketahui, salah satu syarat bagi laki-laki baligh yang masuk Islam adalah dengan disunat atau dikhitan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Deddy Corbuzier rupanya memilih untuk menjawabnya dengan candaan yang tentu saja membuat ngakak para wartawan yang meliputnya.

"Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal. Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?," jawab Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier malah menantang orang-orang yang bertanya soal sunat untuk melihat langsung agar ia bisa membuktikannya. "Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?," pungkas Deddy Corbuzier.
READ MORE >>

Senin, 24 Juni 2019

Pantang Membalas! Aib Istrinya Dibongkar Mantan Suami, Sonny Septian Cukup Katakan Ini!

slidegossip.com - Belum lama ini aktor Galih Ginanjar memberikan sindiran pedas sekaligus membongkar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Tak tanggung-tanggung, Galih Ginanjar bahkan menyebut Fairuz A Rafiq 'ikan asin'.

 
Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan Galih Ginanjar (youtube.com/seru nih)

Fairuz sendiri telah membeberkan balik kelakuan buruk sang mantan dengan menyebut Galih sebagai ayah yang melupakan anak kandungnya hingga tak mau menjenguknya. Lalu apa yang dilakukan suami Fairuz yang sekarang, Sonny Septian? Apakah Sonny Septian ikut membalas perlakuan Galih Ginanjar terhadap istri tercintanya?

Seperti terlihat dalam postingan akun gosip Instagram @tantee_rempoong_official (24/6/2019), Sonny Septian rupanya memilih cara yang lebih bijak untuk membalas Galih Ginanjar. Lewat akun Instagramnya, Sonny mengunggah potret kebersamaannya dengan Fairuz dan anak-anaknya.

"Kalo lagi ga ada kegiatan, kita paling seneng ngelakuin hal kayak gini, uwel-uwelan, peluk-pelukan, terus si kecil teriak2 karena udah mulai ngoceh dan si abang hobinya gangguin si kecil terus ketawa2 ngakak deh," tulis Sonny Septian mengiringi foto yang diunggahnya.

Sonny juga merasa bersyukur karena punya keluarga yang bahagia dan berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendoakan keluarganya. "Alhamdulillah makasih ya Allah udah ngasih semua ini, dan bakal kita jaga. emang bikin nagih deh kalo ngeliat ketawa dan dan kebahagiaan mereka. Makasih ya semua untuk doa terbaiknya," ujar Sonny Septian.

Terkait apa yang sudah dilakukan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar yang telah membongkar aib urusan ranjangnya dengan putri pedangdut legendaris mendiang A Rafiq itu, Sonny Septian justru memilih untuk tak membalasnya. Hanya saja, Sonny menuliskan kata-kata yang cukup menohok buat orang-orang yang berusaha merusak kebahagiaan keluarganya.

"Terus kalo ada yang berusaha memudarkan dan ngambil kebahagiaan ini gimana? Temui dulu dong kepala keluarganya terus coba izin," pungkas Sonny Septian.
READ MORE >>

Minggu, 23 Juni 2019

Pantaskah Orang yang Baru Masuk Islam Ibadahnya Dikritik? Deddy Corbuzier Tuai Protes!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kini telah masuk Islam dan jadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat pada tanggal 21 Juni 2019 lalu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/6/2019), setelah menjadi seorang Muslim, Deddy Corbuzier pun diajak shalat berjamaah di rumah KH Ma'ruf Amin.

 
Deddy Corbuzier shalat berjamaah (hot.detik.com)

Sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengungkapkan kalau Deddy sempat terkejut ketika diajak shalat karena dirinya belum mengerti tentang tata cara ibadah shalat. Tanpa sungkan, akhirnya Gus Miftah pun mengajarkan Deddy Corbuzier gerakan-gerakan shalat secara singkat di dalam mobil.

"Ditelp sama ajudan @khmarufamin_ .....bro @mastercorbuzier diajak sholat maghrib berjamaah oleh kyai. Di dalam mobil master saya tanya berkenan bro? Kepala botaknya langsung berkeringat... waduh caranya gimana donk? Tanpa babibu langsung saya ajarkan gerakan sholat di dalam mobil 3 menit saja," ungkap Gus Miftah menceritakan hal tersebut lewat akun Instagramnya, Sabtu (22/6/2019).

Deddy Corbuzier juga diajari cara berwudhu oleh Gus Miftah sebelum ia memulai shalat berjamaah. "Wudhu nya gimana bro? Tanya beliau. Saya bawa dia ke tempat wudhu langsung praktek ditempat... subhanalloh botak nya @mastercorbuzier langsung bercahaya... eh doi ketawa," ujar Gus Miftah lagi.

Lewat akun Instagramnya, Gus Miftah mengunggah video Deddy Corbuzier yang ikut shalat berjamaah yang diimami oleh KH Ma'ruf Amin. Sayangnya, beberapa netizen malah memprotes cara shalat Deddy Corbuzier yang dinilai belum benar. Pantaskah seseorang yang baru masuk Islam langsung dikritik cara beribadahnya?

"Lucu baca komment orang2 di postingan yang sudah beredar... gus tolong itu tangan dedy belum sempurna dll.... duh please lah belum 24 jam loh.. Mohon doanya ya untuk @mastercorbuzier supaya lancar belajarnya dan senantiasa istiqomah," ujar Gus Miftah.
READ MORE >>

Sabtu, 22 Juni 2019

Bagai Kacang Lupa Kulitnya? Lesti Dibully Karena Menolak Ikut Kontes D'Star di Indosiar!

slidegossip.com - Lesti Andryani atau dikenal dengan nama Lesti D'Academy kini sedang jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (21/6/2019), Lesti jadi sasaran bullyan dan kecaman para netizen karena dianggap seperti kacang yang lupa kulitnya.

 
Lesti (suara.com)

Rupanya kecaman tersebut ditujukan kepada Lesti karena juara kontes D'Academy itu berani menolak untuk ikut kontes 'D'Star' yang diikuti oleh para juara dari berbagai kontes menyanyi dangdut di Indosiar, seperti 'Dangdut Academy', 'Liga Dangdut' hingga 'Bintang Pantura'.

Karena keputusannya tersebut, Lesti dianggap sombong bagaikan kacang yang lupa akan kulitnya. Walau para pemenang kontes menyanyi di Indosiar lainnya siap berkompetisi di ajang 'D'Star' tersebut, namun Lesti atas pilihannya sendiri menolak untuk bergabung.

Kini, Lesti harus rela dibully para netizen yang menganggapnya sombong dan tak punya nyali besar untuk bersaing dengan kontestan lainnya. Tak hanya netizen, Inul Daratista, juri D'Academy' sekaligus artis yang sudah banyak membantu Lesti, juga mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Lesti tersebut.

Namun Inul meminta para netizen agar tidak menyalahkan pihak Indosiar atas penolakan Lesti untuk bergabung di acara 'D'Star'. Menurut Inul, pihak Indosiar sebenarnya sudah mewadahi Lesti untuk terus berkarir di industri musik dangdut, namun Lesti sendiri yang memutuskan untuk menolak kerjasama dengan Indosiar.
READ MORE >>

Bingung dengan Sikap Anies Baswedan, Ahok: Dia Mau Kambing Hitamkan Aku!

slidegossip.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/6/2019), Ahok merasa kalau dirinya telah dikambing hitamkan terkait polemik penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di pulau reklamasi.

 
Ahok dan Anies Baswedan (tribunnews.com)

Ahok sendiri mengaku bingung dengan sikap Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan. Menurut Ahok, Anies mencoba memanfaatkan celah hukum untuk menjadikan dirinya sebagai kambing hitam.

"Anies satu pihak ubah pergub aku yang menurut aku itu institusi (kewenangan) gubernur juga. Satu pihak mau kambing hitamkan aku soal pergub yang mau dia (Anies) pakai dengan memanfaatkan celah hukum istilahnya," ungkap Ahok seperti dilansir dari kompas.com (19/6/2019).

Ahok pun membeberkan beberapa pergubnya yang telah diubah oleh Anies Baswedan, antara lain soal pedagang kaki lima, RPTRA, hingga larangan motor lewat kawasan Sudirman-Thamrin. Ahok juga mempertanyakan keputusan Anies Baswedan yang justru tidak merevisi Pergub 206 Tahun 2016 tentang Panduan Rancangan Kota Pulau Reklamasi.

"Enggak bisa batalkan Keppres karena putusan institusi, juga enggak bisa batalkan perda dan pergub? Buktinya pergub aku ada juga yang dia ganti kan?," ujar Ahok.

Sebelumnya, Pemprov DKI diketahui sudah menerbitkan IMB untuk 932 gedung yang telah didirikan di Pulau D hasil reklamasi di kawasan pesisir utara Jakarta. Dari 932 bangunan itu terdapat 409 rumah tinggal dan 212 rumah kantor (rukan).

Ada juga 311 rukan dan rumah tinggal yang belum selesai dibangun. Padahal bangunan-bangunan itu sudah pernah disegel Anies Baswedan pada awal Juni 2018 dengan alasan tidak memiliki IMB.
Langkah tersebut malah menuai protes dari DPRD DKI Jakarta.

Penerbitan IMB di pulau reklamasi Teluk Jakarta itu dinilai tak sesuai prosedur karena belum ada dasar hukumnya yakni berupa perda untuk mengaturnya. Namun Anies berkilah dan mengatakan kalau dasar hukumnya sudah ada yakni Pergub Nomor 206 Tahun 2016 yang dulu ditandatangani Ahok. Meski begitu, Anies menolak mencabut atau mengubah pergub tersebut.

"Tidak sesederhana itu. Begini ya, ada prinsip fundamental dalam hukum tata ruang, yaitu pelaksanaan perubahan peraturan tidak berlaku surut. Begitu juga dengan kasus ini, bila saya mencabut Pergub 206/2016 itu, agar bangunan rumah tersebut kehilangan dasar hukumnya, lalu membongkar bangunan tersebut, maka yang hilang bukan saja bangunannya, tetapi kepastian atas hukum juga jadi hilang," papar Anies Baswedan.
READ MORE >>

Jumat, 21 Juni 2019

Widy Vierratale Sebut Kevin Aprilio Konyol Gara-gara Honor dan Kariernya Dipersulit!

slidegossip.com - Widy Soediro Nichlany arau lebih dikenal dengan nama Widy Vierratale baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengakuannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/6/2019), Widy mengungkapkan soal honor dan karier bermusiknya yang dipersulit oleh Kevin Aprilio.

 
Kevin Aprilio dan Widy (kapanlagi.com)

Kevin Aprilio sendiri dikabarkan langsung 'kabur' begitu melihat Widy ketika keduanya diundang menjadi bintang tamu dalam acara 'Ngopi Dara' yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Sikap yang ditunjukkan Kevin Aprilio itu pun sontak membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar jadi penasaran dan menanyakan langsung kepada Widy.

"Kenapa sih kenapa ada slek, kenapa gitu?" tanya Nia Ramadhani. "Ya nggak tau, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus, dia orangnya sopan sedangkan aku orangnya galak dan seperti laki-laki, gitu loh kalau berucap. Jadi nggak pakai kemana-mana, to the point terus gitu kalau ngomong 'dek dek dek', gitu-gitu aja ngomong nggak kemana-mana," jawab Widy.

Widy pun akhirnya menceritakan akar permasalahannya dengan Kevin Aprilio hingga membuat keduanya perang dingin. "Kemarin itu aku baru apa ya, baru WA-in dia untuk soal transferan biasalah kalau masalah musik kan. Ya kayak gitu, aku bilang kan, 'Bro kalau soal transferan gue sama Raka kalau bisa langsung aja nggak usah nunggu approval-approval lo', aku bilang gitu," ungkap Widy.

Widy sendiri sebenarnya tak mempermasalahkan nominal uang yang ia minta untuk ditransfer, namun ia merasa ada yang janggal dengan alur pembayaran honornya. "Karena akuntannya WA aku nanya rekening gitu, aku kira kan sudah ditransfer kan. Padahal aku nggak peduli isinya gitu, karena menurut aku konyol aja mesti nunggu Kevin gitu loh, nunggu approval-approval-an dia," jelas Widy.

"Oh jadi biasanya dari promotor ke Kevin dulu, dari Kevin baru ke kalian?" tanya Nia Ramadhani lagi. "Betul, masih kontrak yang dulu jadinya, gitu. Jadi aku agak kesel gitu," jawab Widy.

Namun selain soal honor, Widy juga merasa langkahnya untuk bersolo karier dipersulit oleh Kevin. "Tapi katanya selain itu, kamu dilarang untuk solo karier?" tanya Jessica Iskandar. "Iya. Aku jadi susah banget mau solo (karier) gara-gara dia (Kevin) kayak nggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo," jawab Widy.

"Alasannya apa kamu dipersulit untuk solo (karier)?" tanya Jessica lagi. "Nggak ada alasan. Jadi di depan aku dia baik tapi giliran aku dimintain tolong sama orang untuk solo ternyata itu orang disamperin sama si Kevin. Kayak dikasih tau 'jangan terlalu ngambil Widy ya', gitu," jelas Widy.

Padahal menurut Widy, langkahnya untuk bersolo karier sebenarnya tidak diatur dalam sebuah kontrak. "Oh gitu, tapi kamu pernah nggak nyoba nanya lansung 'eh gue denger gini-gini', kenapa sih kok gue nggak boleh nyanyi di luar dari Vierra padahal di kontrak kan nggak ada kayak gitu," tanya Nia Ramadhani. "Nggak ada kontrak. Justru nggak ada kontrak malahan," jawab Widy.

"Kamu pernah nanyain langsung ke Kevin?" tanya Jessica Iskandar. "Sudah, sudah pernah. Kayak bilang, 'Bro gue maju aja ya daripada nunggu Vierra nih. Gue sudah baik loh standby selama lo mau beresin Vierra gitu," jawab Widy. "Terus?" tanya Nia Ramadhani. "Iya katanya tapi masih aja susah gitu," ujar Widy.

Bahkan Widy sendiri pernah mencoba untuk berkolaborasi dengan salah satu band tanah air, namun sayangnya Kevin justru mewanti-wantinya. "Sudah, kan sudah featuring Caffeine, tapi itu aja diwanti-wanti supaya nggak masuk ke labelnya Raffi Ahmad, gitu. Aku sedih makanya," curhat Widy. "Oh jadi permasalahannya adalah ingin dipertahankan di Vierra," tandas Nia mencoba menyimpulkan.
READ MORE >>

Bangkrut, Terlilit Hutang Sampai Rp 17 Miliar, Kevin Aprilio Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Musisi muda Kevin Aprilio tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/6/2019), Kevin membongkar kisah kelamnya di masa lalu yang ternyata pernah bangkrut hingga dirinya terlilit hutang sampai miliaran rupiah karena main forex.

 
Kevin Aprilio (genpi.co)

Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru Kevin Aprilio di akun Instagramnya, Rabu (19/6/2019)  yang mencuri perhatian para netizen. Bahkan putra dari Adie MS dan Memes itu mengaku sempat ingin bunuh diri karena membayangkan tak akan sanggup membayar hutangnya. Padahal saat itu usia Kevin masih 25 tahun.

Rupanya Kevin Aprilio bisa terlilit hutang sampai Rp 17 miliar rupiah itu karena ia gagal menjalankan investasi forex sehingga bangkrut pada tahun 2015 lalu. Padahal Kevin sudah mempertaruhkan semua penghasilannya untuk membayar hutang.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," ungkap Kevin Aprilio.

Kevin sendiri mengaku memang tidak pernah membuka kisah kelamnya itu kepada publik. Apalagi saat itu, ia sampai nekat ingin mengakhiri hidup. "Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin..," ujar Kevin Aprilio.

Namun beruntungnya, di balik masalah besarnya itu, Kevin Aprilio selalu mendapat dukungan dari keluarga dan kekasihnya, Vicy Melanie. Akhirnya dalam empat tahun terakhir, Kevin sudah berhasil menutup seluruh hutangnya tersebut.

"Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & teman2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai. Hihi makasi ya teman-teman sudah membaca tulisan panjang mengenai keadaan saya 4 tahun yang lalu," pungkasnya.
READ MORE >>

Kamis, 20 Juni 2019

Asli Malu Banget! Awalnya Bangga Dipuji Setinggi Langit, Ternyata Meldi Kena Prank Netizen!

slidegossip.com - Seiring perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik, nama Rosa Meldianti atau Meldi sering jadi sorotan. Baru-baru ini, seperti dilansir dari merdeka.com (19/6/2019), Meldi mengaku kalau dirinya sering mendapat pujian dari netizen dan para penggemarnya.

 
Rosa Meldianti (kanal247.com)

Hal tersebut diketahui dari postingan Meldi di instagram story nya yang memposting screenshoor berisi pesan langsung (direct message) dari salah satu netizen yang memberikan pujian untuknya setinggi langit.

"Halo kak Meldi enggak nyangka kakak cantik banget asli nya, orangnya juga ramah enggak usah dengar kata-kata haters ya kak," demikian isi pesan seorang netizen memuji Rosa Meldianti.

Sontak, Meldi pun langsung menanggapi pujian tersebut dengan rasa bangga. Padahal seperti diketahui, Meldi sering mendapat bully-an dan hujatan dari netizen atas tingkah lakunya.

"Enggak ada yang perlu disombongkan pula dan seiring waktu pun kalian akan terjawab atas izin Allah SWT. Yang penting kita selalu berpikir positif," tulis Meldi menanggapi pujian dari netizen tersebut.

Sayangnya, tak lama kemudian, Meldi yang tadinya sudah berbangga hati seolah dibuat malu karena ternyata Meldi terkena prank dari netizen tersebut. "Tapi bohong," tulis netizen itu lagi.
READ MORE >>

Senjata Makan Tuan? Kasih Ide Buat Anak Ruben Onsu, Iis Dahlia Malah Dituding Ngaco!

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia kembali jadi sorotan netizen. Seperti dilansir dari grid.id (19/6/2019), Iis Dahlia dikecam para netizen gara-gara komentarnya pada postingan Sarwendah, istri Ruben Onsu yang baru saja melahirkan anak keduanya.

 
Iis Dahlia (kabaru.id)

Ide dan masukan yang disampaikan oleh Iis Dahlia itu dinilai tak masuk akal. Awalnya Sarwendah mengunggah foto sang putri, Thania Putri Onsu di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat tisu kecil yang ditempelkan di dahi Sarwendah.

Rupanya hal itu dilakukan Sarwendah dengan tujuan agar cegukan sang buah hati bisa berhenti. "Katanya kalau anak cegukan ditaro kertas/tissue dikasih air nanti bisa berhenti, apakah benar, hohoho," tulis Sarwendah sebagai keterangan dari unggahannya.

Rupanya postingan tersebut ikut mendapat perhatian dari Iis Dahlia. Lewat kolom komentar, Iis Dahlia pun memberikan ide atau sarannya untuk Sarwendah agar cegukan Thania berhenti, yakni dengan memberinya minum air putih. "Minumin air putih," tulis Iis Dahlia pada kolom komentar.

Melihat saran yang diberikan Iis Dahlia, netizen pun langsung bereaksi memberikan responnya. Rupanya banyak netizen yang mengecam ide dari Iis Dahlia karena dianggap keterlaluan dan membahayakan buat si anak. Menurut mereka, bayi yang baru lahir tidak disarankan untuk minum air putih.

"Anak saya, saya kasih air putih karna asi belum keluar.. akibatnya jadi infeksi pencernaan terus diopname.. itu umur 1 minggu.. padahal kasih air putihnya cuma 1 kali aja gara2 rewel terus," ujar seorang netizen. "Ngaco bae.. bayi baru lahir ga boleh diminumin air putih karena sifatnya bisa toksik ke mereka, efeknya bisa fatality/meninggal, sama halnya mereka ga boleh di kasih madu karena nyebabin botulism. ASI cukup," ujar yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772