Rabu, 31 Maret 2021

Gara-gara Cewek Cantik Ini, Ari Lasso Dapat Ancaman Bakal Dibunuh! "Aku Diancam Sampai Berkali-kali!"

slidegossip.com - Ada cerita mengejutkan dari mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso yang mengaku pernah mendapatkan ancaman pembunuhan saat dirinya menjadi juri di acara Indonesian Idol. Dalam ceritanya di kanal YouTube miliknya, Ari Lasso menceritakan bahwa ancaman tersebut datang gara-gara seorang cewek cantik.

 Ari Lasso (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (29/3/2021), wanita cantik itu adalah Ghea Indrawari yang menjadi finalis Indonesian Idol yang tereliminasi. "Waktu kamu keluar aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari Lasso. "Aku nggak tahu yang ini, memang gimana ceritanya?," tanya Ghea Indrawari.

 

Lebih lanjut, Ari Lasso bercerita saat dirinya mengumumkan kalau Ghea Indrawari tak bisa diselamatkan juri untuk lanjut ke babak berikutnya. "Aku umumkan sekaligus memberikan masukan (penilaian) kamu begini, begini. Terus aku ingat tuh ada dari Jambi dan dia menunjukkan akun aslinya lo pas ancam aku," kata Ari Lasso. "Hah? seberani itu?," tanya Ghea Indrawari tak percaya.

 

Ari Lasso kemudian mengatakan bahwa isi pesan ancaman tersebut berkaitan karena ia sudah mengeluarkan Ghea Indrawari dari ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. "Isinya begini, pokoknya lu datang ke sini, gue bunuh lu berani ngeluarin Ghea ya gitu, gitu deh," tutur Ari Lasso bercerita.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi jujur, aku dapat ancaman itu berkali-kali sampai beberapa minggu terus akhirnya dia move on," pungkas Ari Lasso mengungkapkan.

READ MORE >>

Abidzar Anak Ustad Jeffry Al Buchori Pindah Agama? Umi Pipik Langsung Angkat Bicara!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto terbaru dari putra mendiang Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje dan Umi Pipik Dian Irawati, Abidzar Al-Ghifari. Pasalnya, remaja tampan yang tengah naik daun di dunia entertainment itu langsung menuai kritikan pedas karena berpose di depan pura saat sedang berada di Bali.

 Abidzar (grid.id)

 

"Hai blih.. @abidzar73 , lancar syutingnya , jaga sholatnya , banyak doa, kalau makan pilih2 tempat...Semoga Allah selalu melindungimu," tulis sang ibunda, Umi Pipik di unggahan Instagramnya.

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (29/3/2021), sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen yang pro dan kontra. Bahkan sampai ada yang bertanya apakah Abidzar sudah pindah agama.

 

Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik pun akhirnya langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan terkait keputusan Abidzar berkarier di dunia seni peran.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Terimakasih atas kritikannya, nasehat, pujian doa di postingan foto anak saya..semoga Allah berkahi kalian semua... ilmu dan iman itu mmg beda tempatnya... ilmu adanya di otak kita, semua punya ilmu... dan iman adanya di hati," tulis Umi Pipik.

 

"Mengimani Allah di dlm hati bahwa Allah maha melihat Allah maha mendengar Allah maha pemgampun, ilmu juga harus diselaraskan dgn iman," lanjut Umi Pipik.

 

"Jangan sampai yang berilmu merasa sombong dengan ilmunya dan dengan mudah menilai merendahkan bahkan buruk sangka terhadap orang lain... jika ilmunya diimbangi dengan iman di hati maka yang dikendalikan adalah iman nya dengan ilmunya dia akan sangat hati2 sekali untuk melihat orang lain apalagi sampai menilainya. Karena dengan ilmu dan imannya dia faham bahwa yang berhak menilai adalah Allah," ujarnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Di akhir tulisannya, Umi Pipik juga berpesan bahwa setiap manusia seharusnya tidak perlu merasa lebih baik dari orang lain. "Sebaik2 diri saya dan anak2 saya masih jauh lebih baik kalian semua, dan seburuk buruk kalian masih jauh lebih buruk diri saya dan anak2 saya... saya selalu menasehati diri saya dan anak2 saya teruslah jd baik tanpa merasa lebih baik dari org lain. Jd org baik harus tp jgn merasa lebih baik dr org lain... dan sebodoh2nya diri kita yg selalu berharap dan tdk takut kpd selain Allah bahkan mudah menilai ibadah org lain. Semangat hai kamu @abidzar73 doa ummi selalu menyertaimu...," Pungkas Umi Pipik.

READ MORE >>

Kamis, 25 Maret 2021

Kasihan! Sebelum Video Syur nya Viral, Artis Cantik Ini Diancam Dan Dimintai Tebusan Uang Jika Tak Ingin Namanya Hancur!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Gabriella Larasati. Kasus video syur yang melibatkan bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu kini telah memasuki babak baru. Polisi pun akhirnya mengumumkan bahwa sosok perempuan cantik dalam video berdurasi 14 detik itu memang benar adalah Gabriella Larasati.

 

 
Gabriella Larasati (viva.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/3/2021), hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Iya (Gabriella sudah mengakui di video itu benar dirinya)," ungkap Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

 

Sebelumnya, ternyata Gabriella Larasati juga sudah melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu pun telah masuk ke Polda Metro Jaya pada tanggal 11 Februari 2021 lalu. "Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu)," lanjut Yusri Yunus.

 

Meski begitu, hingga saat ini Gabriella Larasati masih enggan bicara banyak soal kasus video tersebut. Dirinya mengaku masih sangat terpukul karena gara-gara kasus tersebut ia banyak mendapat cibiran dan hujatan dari para netizen.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pastinya terpukul karena kan teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa," ungkap Gabriella Larasati saat ditemui di Polres Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

 

Polisi sendiri telah mengamankan pelaku terduga penyebar video syur tersebut yang ternyata juga memeras Gabriella Larasati jika tak ingin video nya tersebar dan jadi viral. Gabriella Larasati pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

 

"Di sini ada ancaman dari akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras pada saat itu. Akunnya (Instagram) adalah milik tersangka inisialnya YS, @yudhi.s03," ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Dikatakan Yusri Yunus, pelaku mencoba mengancam dan memeras Gabriella Larasati dan minta diberikan uang tebusan jika tak ingin nama dan kariernya hancur. YS meminta sejumlah uang dari Gabriella Larasati dan mengancam akan memviralkan video syur tersebut jika ia tak mendapatkan uang.

 

"'Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar.' Jadi gini kalau Anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan," beber Yusri Yunus menirukan ucapan pelaku.

 

Mengenai motivasi pelaku kenapa bisa sampai memeras dan mengancam Gabriella Larasati, diungkapkan Yusri Yunus hal itu dilakukan cuma sekadar iseng. Pelaku disebut pernah melakukan hal serupa pada orang lain dan berhasil. "Motif dari tersangka, dia iseng-iseng saja, karena dia pernah melihat, mengetahui, ada pernah coba dan berhasil. Dia iseng-iseng siapa tahu bisa berhasil," kata Yusri Yunus.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun ketika disinggung soal berapa nominal yang diminta pelaku terhadap Gabriella Larasati, Yusri Yunus mengaku masih melakukan pendalaman. Namun, dia menegaskan pelaku sudah melakukan ancaman terhadap Gabriella Larasati. "Apakah ada nominal duit yang kamu minta sampai sekarang belum, ini kami dalami. Tetapi pengancamannya sudah ada, ini yang sebetulnya kita dalami lagi," terangnya.

Hingga saat ini, Gabriella Larasati diketahui masih sangat terpukul. Sang artis telah mengakui sebagai pemeran video syur berdurasi 14 detik yang sempat viral di publik tersebut. Pengakuan Gabriella Larasati itu terungkap dari laporan dirinya soal pemerasan.

 

Awalnya, Gabriella Larasati menerima pesan ancaman dari akun Instagram @Yudi.s03. Isi pesan tersebut mengancam akan menyebarluaskan video syur Gabriella Larasati jika ia tidak mau memberikan sejumlah uang.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pesannya, 'Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar. Kalau Anda tidak ingin viral, saya membutuhkan uang, maka video akan saya hapus kalau sudah dibayar. Kalau tidak (dibayar), akan saya sebarkan'," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/3/2021).

 

Yusri menjelaskan, pelaku mendapatkan video syur Gabriella Larasati dari media sosial. Saat itu memang video tersebut belum banyak tersebar luas dan viral di publik. "Dia (pelaku) dapat dari media sosial, memang agak mepet (sebelum video viral). Dia crop, edit sendiri, lalu dia kirim ke akun media sosial pelapor Saudari GL," beber Yusri.

 

Tak mau tinggal diam, Gabriella pun kemudian melaporkan ancaman pemerasan itu ke Polda Metro Jaya pada tanggal 11 Februari 2021 lalu. Dalam pembuatan laporan itu, Gabriella Larasati akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pemeran dalam video syur yang viral itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Saudari GL buat LP (laporan polisi) di Polda Metro itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu. Dia membuat LP yang masih sama (soal) peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," ungkap Yusri.

 

Polisi kemudian bergerak melakukan penyelidikan. Berbekal identifikasi akun media sosial pelaku, polisi berhasil menangkap pelaku inisial YS pada Sabtu (20/3/2021) di daerah Medan, Sumatera Utara. Seperti diketahui, Gabriella Larasati juga berurusan di Polres Jakarta Barat terkait penyebaran video syur yang disebut mirip dirinya/

 

Polres Jakbar telah menangkap dua penyebar video syur tersebut. Kasus itu masih berproses di Polres Jakbar. Beberapa waktu lalu, Gabriella Larasati diperiksa sebagai terlapor kasus video syur itu, tapi statusnya masih saksi.

READ MORE >>

Selasa, 23 Maret 2021

Jahat! Gisel Diminta Untuk Berbohong Soal Video Syur dan Disuruh Jadikan Wanita Ini Sebagai Kambing Hitam!

slidegossip.com - Kasus video syur yang melibatkan artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel, hingga saat ini masih jadi perbincangan banyak orang. Apalagi Gisel juga sudah mengakui bahwa wanita yang ada dalam video syur tersebut memang benar dirinya bersama dengan pria bernama Michael Yukinobu De Fretes.

 Gisel (hiburan.rakyatku.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/3/2020), rupanya keputusan untuk mengakui kebenaran tersebut tidak dibuat Gisel begitu saja. Ia mengatakan sempat ragu untuk membuat pengakuan. Awalnya bahkan mantan istri Gading Marten itu memilih ingin berbohong dan menyangkal bahwa video itu adalah miliknya.

 

Apalagi, sebelumnya pernah beredar video syur mirip dirinya yang kebetulan ternyata pemerannya adalah wanita asal Thailand. "Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip," kata Gisel di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

 

Niat untuk membuat kebohongan publik juga bukan hanya terlintas di kepalanya. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat yang bermaksud untuk melindungi Gisel dan putrinya, Gempi. "Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik," ujar Gisel.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," lanjut Gisel.

 

Namun akhirnya ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika dirinya harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi. "Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel.

 

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," pungkasnya.

READ MORE >>

Senin, 22 Maret 2021

Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian Dari Iman! Netizen Minta Pertanggungjawaban! "Kata Agama yang Mana? Hadits yang Mana?"

slidegossip.com - Belum lama ini artis Mayangsari membuat heboh netizen gara-gara pernyataannya tentang perselingkuhan. Pasalnya, beberapa pernyataan  Mayangsari tentang selingkuh itu mendadak viral dan langsung menuai kontroversi lantaran Mayangsari menyebut bahwa selingkuh adalah sebagian dari iman.

 Mayangsari (dream.co.id)

 

Sontak saja video saat Mayangsari menyebut selingkuh sebagian dari iman langsung jadi perbincangan panas di kalangan netizen hingga mengundang banyak kontra.

 

Bahkan ada netizen yang langsung menyerang akun Instagram Mayangsari dengan melontarkan berbagai hujatan hingga pertanyaan tentang pernyataan kontroversionalnya tersebut.

 

Dilihat dari kolom komentar di akun Instagaram Mayangsari, rupanya ada seorang netizen yang meminta pertanggungjawaban istri Bambang Trihatmodjo tersebut untuk menjelaskan maksud dari ucapannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata ‘selingkuh itu sebagian dari iman’ Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," tulis netizen tersebut.

 

Mendapat komentar seperti itu, Mayangsari pun langsung memberikan jawabannya. Menurutnya perselingkuhan akan terjadi bila seseorang itu tidak memiliki iman yang kuat.

 

"Assalamualaiikum..Tolong kalau saya salah di koreksi ya. Seseorang yang IMANNYA KUAT TIDAK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TIDAK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan, Itu maksud saya mengatakan selingkuh sebagian dari iman.Wass," kata Mayangsari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak hanya menjawab satu pertanyaan, Mayangsari kemudian melontarkan jawaban atas bullyan yang mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang kurang iman lantaran sudah pernah merebut suami orang.

 

Tak tinggal diam, Mayangsari pun langsung membalas komentar netizen tersebut dan mengakui kalau imannya sendiri memang belum sempurna. "Ga munafik, memang iman saya kurang baik, Semoga imanmu terjaga dengan baik ya," balas Mayangsari dengan tegas.

 

Mayangsari memang sempat mengatakan bahwa dirinya pernah diselingkuhi namun ia tidak mempermasalahkannya. Kemudian ia pun menyebut selingkuh sebagian dari iman asalkan melakukannya dengan tidak secara sengaja. Pernyataannya itulah yang kini berujung kritikan dari para netizen untuk istri Bambang Trihatmodjo itu.

READ MORE >>

Sabtu, 20 Maret 2021

Miris! Tarif PSK Anak-anak di Hotel Milik Cynthiara Alona! Ada yang Cuma Rp 400 Ribu Sekali Kencan!

slidegossip.com - Artis cantik yang pernah hijrah dan mengenakan hijab, Cynthiara Alona akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang terjadi di dalam hotel miliknya. Cynthiara Alona diduga telah menyediakan tempat untuk praktik prostitusi online. Kini, sang artis pun resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya.

 Cynthiara Alona (suara.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/3/2021), dalam kasus prostitusi online tersebut, ternyata banyak anak-anak yang usianya masih di bawah umur telah menjadi korbannya. Yang lebih mengejutkan, mereka memasang tarif super murah, yakni mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta untuk melayani pria hidung belang sekali kencan.

 

"Tarifnya itu Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta. Jadi itu dibagi-bagi. Misal joki Rp 50-100 ribu, hotel berapa, hingga korban berapa," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat menggelar konferensi pers di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021). "Ada yang lebih dari satu hari melayani tamunya," sambungnya.

 

Sementara itu, kepada polisi, Cynthiara Alona mengaku bahwa masa pandemi Covid-19 telah membuat usaha hotelnya tidak berjalan mulus. Akhirnya, Cynthiara Alona pun terpaksa harus memutar otak agar biaya operasional hotel miliknya itu bisa tetap berjalan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pertama, dia (Cynthiara Alona) menyediakan tempat bahkan mengetahui. Harapannya satu, jumlah yang menginap di situ bisa dipertahankan sama dia. 30 kamar di situ penuh dengan anak-anak," tutur Yusri Yunus.

 

"Bahkan si pelaku dan korban tidak usah meninggalkan hotel ini. Dan mucikari dan jokinya yang menawarkan ke pria hidung belang," pungkas Yusri Yunus dalam penjelasannya,.

READ MORE >>

Kamis, 18 Maret 2021

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Bangkrut Selama Dipenjara! "Semua Aku Jual-jualin!"

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna mengaku dapat banyak pelajaran hidup selama berada di sel tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Mengaku kapok, Lucinta Luna kini tak mau lagi hidup boros.

 Lucinta Luna (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari ayojakarta.com (17/3/2021), ternyata imbas hidup boros begitu terasa bagi Lucinta Luna saat dirinya dipenjara. Tak punya tabungan, artis transgender itu bahkan sampai menjual barang-barang yang ia miliki untuk memenuhi kebutuhan selama jadi narapidana.

 

"Sedih makanya semua yang aku punya itu habis banget, habis semua aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalem (penjara) buat semua-semuanya," ungkap Lucinta Luna sambil menangis dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (17/3/2021).

 

Di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna sendiri pernah meraih popularitas pada tahun 2018. Pada titik itu, ia memiliki banyak uang tapi tak pernah disisihkan untuk ditabung.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Di saat aku lagi tenar-tenarnya, 2018 kan Boy, itu aku boros banget nggak pernah nyimpen uang," terangnya.

 

Namun disaat kariernya mulai meredup, Lucinta Luna malah tersandung kasus narkoba. "Tapi pada saat aku turun kena kasus kaya gini, wush..habis aku, aku nggak punya apa-apa," katanya.

 

Di akhir perbincangannya, Lucinta Luna sempat menasihati Boy William agar hati-hati dalam memilih teman. Ia berpesan, jangan sampai apa yang dialamnya terjadi juga pada Boy. "Makanya Boy, hati-hati, jangan sampai salah memilih teman, pergaulan," ucap Lucinta Luna.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada tanggal 11 Februari 2020 lalu di apartemen Thamrin City. Selain menangkap, polisi juga menyita tiga butir pil ekstasi saat menggeledah apartemen tersebut.

 

Berdasarkan hasil tes, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine. Lucinta divonis 1,5 tahun penjara dan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

 

Hanya saja, baru setahun dihukum, Lucinta Luna akhirnya bisa menghirup udara segar sejak Februari lalu. Dia mendapatkan asimilasi Covid-19 sehingga bisa lebih cepat bebas.

READ MORE >>

Rabu, 17 Maret 2021

Dijuluki Pelakor Senior, Ternyata Mayangsari Juga Pernah Diselingkuhi! "Bohong Banget Kalau Gak Pernah!"

slidegossip.com - Penyanyi Mayangsari sempat dijuluki sebagai pelakor senior lantaran ia dituding telah merebut Bambang Trihatmodjo yang kini menjadi suaminya, dari pelukan Halimah. Gara-gara hal itu pula, Mayangsari menjadi sasaran hujatan banyak orang.

 Mayangsari (dream.co.id)

 

Namun seperti dilansir dari jpnn.com (15/3/2021), baru-baru ini Mayangsari justru  blak-blakan mengaku pernah merasakan diselingkuhi oleh pasangannya.

 

Artis cantik kelahiran 23 Agustus 1971 yang terlihat awet muda itu mengatakan bahwa perselingkuhan adalah masalah yang pastinya pernah dialami setiap orang dengan pasangannya.

 

"Pernah lah ya, bohong banget (tak pernah diselingkuhi, red)," ungkap Mayangsari dalam kanal Thomas Djorghi di YouTube, baru-baru ini.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Istri Bambang Trihatmodjo itu justru menganggap aneh bila pasangannya tidak pernah berselingkuh. "Artinya kita berpasangan dengan Nabi," ujarnya.

 

Meski begitu, pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu mengaku lebih menghormati orang yang selingkuh tetapi mau mengakui dan bertanggung jawab.

 

"Susah juga ngomongin selingkuh, rada-rada berat ya. Kadang benar juga ya, orang selingkuh pasti ada alasannya," beber Mayangsari.

READ MORE >>

Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Menolak Ariel Noah! "Aku Orangnya Jujur Jadi Gak Mau!"

slidegossip.com - Kehidupan pribadi Ariel NOAH tampaknya memang selalu menarik perhatian publik. Sosok Ariel yang tampan dan kharismatik membuat dirinya digilai para wanita seantero Indonesia, hingga ia pun dijuluki sebagai lady killer. Apalagi Ariel sempat beberapa kali menambatkan hatinya kepada para artis cantik seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

 Ariel Noah dan BCL (tribunnews.com)

 

Namun sayang, seperti dilansir dari grid.id (15/3/2021), Ariel NOAH ternyata sempat mengalami penolakan dari seorang artis cantik, padahal ia sudah berniat baik memberikan persembahan yang spesial.

 

Usut punya usut, hal itu terjadi pada 14 tahun silam antara Ariel NOAh dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Selama 12 tahun disimpan, Ariel NOAH ahirnya memberanikan diri bertanya langsung pada BCL tentang alasan penolakannya.

 

Hal tersebut diungkap dalam video yang diunggah di akun YouTube BCL pada tahun 2019 silam. Penolakan yang dibicarakan dalam video tersebut ternyata berhubungan dengan sebuah lagu. Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Artis yang kerap disapa dengan BCL itu ternyata punya alasan tersendiri mengapa ia bisa berani menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut. Bukan karena lagu tersebut jelek, rupanya salah satu alasan BCL menolak lagu buatan Ariel itu karena masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

 

Awalnya Ariel menanyakan alasan BCL menolak lagu buatannya. "Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikinin lagu ditolak? Udah dibikinin lagu capek-capek, dibantuin bikin lagu sama yang lebih senior lebih jagoan habis itu nggak dipakai," tanya Ariel kepada BCL.

 

Mendengar pertanyaan Ariel, BCL sontak tertawa. Ia pun menceritakan awal kejadian tersebut. "Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku," jelas BCL.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah, kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa," lanjut BCL.

 

Sebelum BCL menjelaskan alasannya menolak lagu tersebut, Ariel lantas menceritakan asal mula lagu tersebut. "Ini kalau dari sisi aku ya, jadi pas mau bikin album 'Hari yang Cerah' ada satu lagu, liriknya masih ide tapi musiknya udah ada, terus pas dimainin kayaknya nggak masuk ke genre," jelas Ariel.

 

"Ya udah lagu ini nggak usah masuk ke album, istilahnya disingkirkan, terus pas udah disingkirkan karena nggak masuk sama genrenya, habis itu minta tolong sama temen gue ini, pas udah jadi gue kasihin sama lo," lanjut Ariel.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Setelah mendengar penjelasan Ariel, BCL pun kemudian mengungkapkan alasannya menolak lagu tersebut. Menurutnya saat itu Ariel tidak mau namanya ditulis sebagai pencipta lagu. Karena itulah Ariel pun saat itu meminta BCL untuk mengakui bahwa lagu itu merupakan buatannya sendiri.

 

Namun ternyata BCL menolak karena tidak mau menanggung resiko. "Pas saat itu dia lagi hits banget sama Peterpan, terus kamu nggak mau nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu, terus aku tulis nama siapa, nama kamu aja," ujar BCL.

 

"Terus kalau lagunya meledak, responbility nya gede dong, bukan lagu yang aku tulis terus aku harus tulis namaku, terus orang tiba-tiba ih si BCL bisa bikin lagu bagus banget. Aku orangnya jujur jadi nggak mau," sambung BCL.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Selain itu, ternyata produser BCL saat itu juga merasa bahwa dalam lagu tersebut masih terasa melekat aura Peterpan di dalamnya. "Jadi pas produser dengar juga masih kedengeran banget Peterpan nya menurut dia. Ya pokoknya hawanya masih Peterpan banget," ujar BCL lagi.

 

Setelah mengetahui alasan BCL menolak lagunya, Ariel akhirnya mengatakan bahwa cerita dari lagu tersebut sudah kedaluwarsa. "Tapi kita ngomongin ini udah kelewatan, udah jadi bubur, udah gue jual lagunya," ujar Ariel.

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772