Sabtu, 24 September 2022

Kronologi Detik-detik Istri Robby Shine Dihina Ngen..... Oleh Billy Syahputra! Berujung Laporan Polisi!

slidegossip.com - Aktor yang kini rajin membuat konten bersama istrinya, Robby Shine mengaku sakit hati dengan Billy Syahputra. Pasalnya, Robby Shine merasa tak terima karena Billy Syahputra sudah berbuat kurang ajar dan tak sopan terhadap istrinya, Natasha Shine.

Robby Shine dan istri (slidegossip.com)


Hingga akhirnya, Robby Shine dan sang istri yang akrab disapa Bagus Istri itu datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan atas perbuatan tak terpuji Billy Syahputra. Robby Shine dan istri melaporkan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu lantaran diduga telah berkata kasar kepada Natasya Shine.


Sebagai suami, sudah tentu Robby Shine merasa tak terima ketika sang istri mendapat kata-kata kasar yang diduga dilontarkan oleh Billy Syahputra ketika mereka sedang syuting untuk sebuah acara televisi. Lalu bagaimana kronologi kejadian, detik-detik ketika Natasha Shine mendapatkan kata-kata kasar yang terlontar dari mulut Billy Syahputra itu?


Menurut Robby Shine yang didampingi sang istri, mereka berdua datang ke studio Trans tivi untuk menjalani syuting acara kuis 'Siapa Mau Jadi Juara' bersama Billy Syahputra yang menjadi host-nya.


Menurut Robby Shine, ia dan istrinya sudah bersikap sangat sopan sejak awal datang ke tempat syuting itu. Bahkan Robby Shine mengapu sempat menyapa dan bertanya tentang kabar Billy Syahputra. Namun ketika Robby Shine membalikkan badan, tiba-tiba saja Billy Syahputra malah melontarkan kata-kata kasar bernada penghinaan kepada istrinya, Natasha Shine.


Kata-kata penghinaan tersebut diawali dengan kata ngen...... hingga Robby Shine sendiri tidak mampu mengucapkannya. Robby Shine mengaku heran dan tak menyangka seorang Billy Syahputra, adik dari artis terkenal pada masanya itu malah melontarkan kata-kata penghinaan yang benar-benar tidak patut untuk dicontoh. Padahal Billy Syahputra adalah seorang publik figur yang cukup terkenal di negeri ini.


Bukan hanya Robby Shine, sang istri, Natasha Shine juga sampai shock mendengar perkataan Billy Syahputra yang tidak sopan itu. Namun bukannya meminta maaf, menurut Robby Shine, Billy malah melanjutkan lagi kata-kata kasarnya yang dimulai dengan kata ngen....... itu.


Tak tinggal diam, Robby Shine sebenarnya sudah mencoba menegur Billy Syahputra dan bertanya mengapa bisa mengucapkan kata-kata sekasar itu kepada istrinya, di depan matanya pula. Robby sampai memperingatkan Billy Syahputra bahwa apa yang diucapkannya itu bukanlah hal yang baik. Apalagi istrinya yang seorang bule juga sudah banyak mengerti tentang bahasa Indonesia.


Robby Shine pun sampai mengatakan, Natasha yang saat itu baru pertama kali bertemu Billy, tidak pernah punya masalah dan tidak pernah pula mencari masalah dengan Billy Syahputra. Namun mengapa bisa-bisanya Billy Syahputra berani melontarkan kata-kata yang tidak sopan itu buat istrinya.


Tetapi yang mengejutkan, jawaban Billy Syahputra malah terkesan santai tanpa ada nada penyesalan. Billy malah mengaku, dirinya sudah sering mendengar Robby Shine dan sang istri mengucapkan kata-kata sekasar itu di video-video konten mereka. Namun Robby dan Natasha merasa mereka tidak pernah sebelumnya melontarkan ucapan kasar seperti itu. Apalagi sang istri, juga sebelumnya belum pernah bertemu Billy.


Robby Shine menegaskan, meskipun ia dan istrinya sering bercanda untuk hiburan tapi mereka tahu batasan-batasannya dan tidak pernah sampai mengucapkan kata-kata kotor seperti yang diucapkan Billy Syahputra. Robby Shine pun bertanya kepada semua orang yang menonton videonya, apakah ada yang bisa menerima, ketika istri, ibu, ataupun saudara perempuannya, mendapatkan penghinaan dengan kata-kata kotor seperti yang dialami istrinya.


Robby Shine mengakui, dirinya dan sang istri bukanlah artis terkenal. Namun sebagai manusia biasa, sangat wajar jika ia marah dengan apa yang sudah dilakukan Billy Syahputra terhadap istrinya. "Saya ngerti, kita bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kita diundang TV kan senang. Tetapi saya sebagai suaminya, nggak terima dong. Apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu?," ucap Robby Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.


Tak main-main dengan laporannya, Robby Shine bahkan mengaku punya bukti-bukti kuat soal perkataan kasar yang sudah kelewat batas yang dilontarkan BIlly Syahputra kepada sang istri. "Dia ngomong bahasa sekotor itu, saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu," tuturnya.


Di luar pengalaman pahit yang dialaminya, Robby Shine tetap berterima kasih kepada kru TV yang sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia berharap kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya itu, tidak sampai terulang lagi kepada orang lain. "Dan orang TV, saya terima kasih sama Mas Ulil dari tim produksi. Saya terima kasih sama orang-orang produksinya, udah minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu. Mungkin jangan sampai kejadian di saya, terulang ke orang lain," ucap Robby.


Ia mengaku benar-benar tak menyangka kalau Billy Syahputra yang dikenalnya punya citra baik, bisa setega itu melontarkan kata-kata kasar kepada istrinya. "Istri kan punya anak juga. Apa pantas mamanya dikatain? Anaknya, mamanya dikatain seperti itu kan nggak baik. Apa pantas gitu? Kita tahu kita baru, bukan siapa-siapa. Dia artis terkenal, nggak nyangka," pungkas Robby Shine kecewa.

READ MORE >>

Rabu, 21 September 2022

Mati-matian Bela Polisi, Nikita Mirzani Dicuekin? Najwa Shihab Malah Dijadikan Sahabat Kapolri?

slidegossip.com - Buntut dari kritikan Nikita Mirzani buat Najwa Shihab yang dianggap kurang bijak karena sudah berani mengkritik polisi, akhirnya Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanza Bella mendesak Najwa untuk meminta maaf kepada pihak kepolisian.

Najwa Shihab (liputan6.com)


Menurut Tengku Zanza, desakan tersebut dikeluarkan akibat perbuatan Najwa Shihab yang dianggap telah 'menjelek-jelekan' citra institusi Polri. Najwa Shihab awalnya memang diketahui sempat menyinggung gaya hidup hedon keluarga polisi serta menguak adanya ketimpangan gaji dari anggota kepolisian.


Namun menariknya, di sisi lain, Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo justru dengan tegas meminta masyarakat untuk memberikan kritikan terhadap kinerja institusi yang dipimpinnya. Karena pada kenyataannya, Listyo Sigit Prabowo dalam wawancaranya dengan Rosiana Silalahi, pernah memberikan pernyataan untuk masyarakat yang berani memberikan kritik pedas buat kepolisian.


Bukan diberi sanksi, namun Listyo Sigit Prabowo justru mengatakan dengan jelas bahwa siapapun masyarakat yang berani melontarkan kritik paling pedas buat polisi maka akan dijadikan sahabat Kapolri.


"Dan karena masih ada ragu-ragu lagi, saya sampaikan bahwa yang berani mengkritik paling pedas untuk polisi itu jadi sahabatnya Kapolri. Saya sampaikan begitu sehingga saya hanya ingin memberi ruang kepada masyarakat untuk kita betul-betul pingin tahu, apa sih yang dipikirkan masyarakat tentang polisi," tegas Listyo Sigit Prabowo.


"Dan ini juga saya ajarkan kepada anggota, untuk kemudian ini loh yang masih dirasakan masyarakat dan ini yang harus kita perbaiki. Jangan istilahnya, buruk muka cermin dibelah. Nah itu yang enggak boleh kan," lanjutnya dengan bijak.


Seolah belum mau berhenti menyenggol Najwa Shihab, Nikita Mirzani baru-baru ini sempat membandingkan, begitu banyak artikel tentang dirinya yang hanya mengambil dari ketikan di Instagram story-nya saja, dibandingkan dengan berita tentang Najwa Shihab serang polisi yang artikelnya hanya sedikit.


Nikita seolah ingin menunjukkan bahwa berita tentang dirinya atau apapun yang dilakukannya akan selalu jadi sorotan media. Dengan kata lain, Nikita seolah ingin menunjukkan bahwa dia punya power kuat untuk pemberitaan media. "Najwa serang polisi yang nulis artikelnya dikit amad. Banyak media online beritain berita saya yang cuman ketikan dari story saya saja. Masa jurnalis smart kalah sama Nikita Mirzani," tulis Nikita sambil menyematkan emoji tertawa.


Kemudian, Nikita Mirzani menyindir tentang perselingkuhan seorang jurnalis di mana menurut Nikita, suami jurnalis tersebut lebih tampan daripada selingkuhannya yang seorang pejabat. "Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa si jurnalis itu lebih milih si bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul? Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya," cibir Nikita Mirzani.


Nikita pun berpesan untuk istri sang pejabat itu agar bisa lebih menjaga tubuhnya dengan diet. Supaya bisa menyaingi kecantikan sang jurnalis. Nikita juga menyebut kalau si jurnalis dan pejabat ini sering pergi bareng ke luar kota. "Mungkin bininya si bapak ini harus diet dulu, karena badannya kayak gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali ya. Mereka tuh sering ke luar kota bareng loh," sindir Nikita Mirzani.


Belum cukup sampai di situ, Nikita Mirzani bahkan menuding orang yang dipanggilnya mba Nana itu bukanlah jurnalis tapi juru bicaranya kadrun. "Kelas kadrun emang beda sama kelas aset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun," tulis Nikita Mirzani sambil membanggakan dirinya yang mengaku sebagai aset negara.


Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menjawab pertanyaan banyak orang yang merasa heran mengapa dirinya begitu menggebu-gebu menyenggol mba Nana. Padahal mba Nana sendiri tidak pernah menyenggol Nikita. Lagi-lagi Nikita beralasan bahwa dirinya hanya membela polisi yang sudah dikritik oleh mba Nana.


"Kata netizen yang bela mba Nana, bilang gini, Nyai kok lu nyenggol mba Nana sih? Dia kan enggak nyenggol lu? Sekarang pertanyaannya dibalik yah netizen. Coba tanya ke mba Nana. Kok dia nyenggol polisi? Kan polisi enggak pernah nyenggol dia?," cibir Nikita Mirzani.


Menurut bintang film 'Sang Sekretaris' itu, mba Nana akan selalu dibela, apapun yang dikatakannya. Sedangkan dirinya yang juga berpendapat dan beropini, tetap saja salah di mata netizen. "Cuma mba Nana, yang bebas berpendapat dan beropini. Walaupun salah tetap dibela. Tapi kali ini, gue yang berpendapat dan beropini, di mata netizen yang harga BBM naik aja pada murka segala pake demo, yang akan selalu menyalahkan gue. Tapi gapapa. Pro dan kontra itu sudah biasa," tulisnya.

READ MORE >>

Najwa Shihab Tak Sudi Meladeni Nikita Mirzani? Quraish Shihab Ingatkan Tentang Kematian! "Kita Hanya Menunggu Giliran!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani tampaknya belum mau berhenti untuk menyenggol Najwa Shihab gara-gara kritikan Najwa tentang buruknya citra kepolisian. Seiring dengan munculnya sindiran-sindiran pedas Nikita Mirzani untuk Najwa Shihab, belum lama ini ayah dari Najwa yakni M. Quraish Shihab, mengingatkan kita semua tentang kematian lewat postingan di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab (hops.id)


Quraish Shihab menuliskan pesannya itu, ketika sedang menyampaikan berita duka meninggalnya ulama besar Buya Syafi'i Ma'arif. Tulisan Quraish Shihab itu memang tak ada hubungannya dengan sindiran panas Nikita Mirzani untuk putrinya. Namun Quraish Shihab mengingatkan kita semua termasuk Nikita Mirzani bahwa kematian pasti akan dialami semua orang di muka bumi ini.


"Bagi orang yang taat, kematian merupakan jalan menuju kebahagiaan yang abadi. Mereka mustarih, diistirahatkan dan dibebaskan dari kesulitan dan kepayahan hidup duniawi menuju Rahmat Allah yang abadi," tulis Quraish Shihab.


Quraish Shihab mengingatkan bahwa setiap orang di dunia ini hanyalah menunggu giliran untuk menghadap Sang Pencipta. Karena itulah orang-orang berilmu yang rajin membagikan ilmunya maka pemikirannya akan tetap hidup dan menjadi aliran pahala untuknya di dunia.


"Seseorang khususnya para ilmuwan, pendidik dan guru dengan berbagai karyanya, juga akan abadi kehidupannya. Tidak terpisahkan jiwanya karena kematian, karena karya dan murid-muridnya selalu akan menghidupkan kembali pemikirannya. Kematian adalah keniscayaan yang akan dihadapi semua orang. Setiap dari kita hanyalah menunggu giliran," lanjutnya.


Selain itu, Quraish Shihab juga mengingatkan agar orang-orang tidak perlu takut akan datangnya kematian. Karena itulah jalan yang akan mengantar kita semua menuju Sang Maha Pencipta. "Jangan kematian menjadikan pesimis, apalagi kita meyakini, bahwa kematian mengantar kita kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Pengampun," tutupnya.


Tulisan M. Quraish Shihab tersebut memang bukan ditujukan untuk Nikita Mirzani. Namun dari kata-katanya seolah mengingatkan bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara. Karena yang abadi adalah kehidupan di akhirat.


Tulisan tersebut juga sepertinya menyiratkan kita semua agar menjadi manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain, bukan hanya mengumpulkan dosa yang kelak harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.


Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani masih belum mau berhenti menyenggol putri kesayangan M. Quraish Shihab, yakni Najwa Shihab. Meskipun Najwa Shihab tidak sekalipun merespon tudingan-tudingan miring dari Nikita Mirzani yang dialamatkan kepadanya.


Najwa Shihab justru tengah berbahagia karena mendapatkan banyak kejutan yang bertubi-tubi di hari ulang tahunnya. Tak sekalipun Najwa Shihab merespon atau balik menyindir Nikita Mirzani, maupun pihak lain yang ikut-ikutan menyerangnya dengan sindiran-sindiran pedas.


Padahal, Nikita Mirzani sudah berkali-kali mencoba menyenggol Najwa Shihab, dengan melontarkan kabar miring yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi Nikita hanya berbicara tanpa menyertakan bukti-bukti dari tudingannya itu, termasuk soal kabar perselingkuhan seorang wanita cerdas di negeri ini dengan seorang pejabat tinggi.

READ MORE >>

Selasa, 20 September 2022

Akhirnya Nikita Mirzani Bongkar Aib Mba Nana! Sakit Hati Karena Gak Dijadikan Menteri Pendidikan!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali menunjukkan taringnya untuk menghadapi musuh terbarunya, mba Nana yang diduga adalah Najwa Shihab. Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani sempat sesumbar bakal membongkar aib mba Nana yang tentunya belum diketahui publik.

Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)


Seolah ingin membuktikan janjinya, tanpa perlu menunggu lama Nikita Mirzani pun angkat bicara dan membongkar kisah mba Nana yang cukup mengejutkan. Menurut Nikita Mirzani, ternyata mba Nana pernah mengincar kursi Menteri Pendidikan di bawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia saat ini.


Namun sayangnya, Bapak Jokowi malah menunjuk orang lain untuk menduduki kursi Menteri Pendidikan. Nikita Mirzani pun sesumbar, kalau mba Nana sakit hati dengan kegagalannya tersebut hingga akibatnya jadi sering melontarkan kritikan-kritikan tajam untuk pemerintah pusat.


"Oh jadi aku baru tahu, kenapa mba Nana ini, bicara menggebu-gebu sekali tentang polisi. Jadi mba Nana itu, dulu kepingin jadi Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi malah memilih yang satu lagi, yang laki-laki. Jadi, ya retak lah hatinya," bongkar Nikita Mirzani.


Karena alasan itulah, menurut Nikita Mirzani, mba Nana jadi sakit hati sehingga kabinet Jokowi yang jadi sasaran kritikannya. "Jadi kabinet Jokowi, Presiden aku. Semua pasti digebu-gebuin sama mba Nana. Karena masalah hati yang hancur, karena tidak terpilih sebagai Menteri," lanjut ibu tiga anak itu.


Nikita Mirzani pun memberikan semangat untuk mba Nana serta mendoakan semoga di kabinet Presiden selanjutnya, Mba Nana bisa mewujudkan keinginannya. Namun, Nikita Mirzani mengaku heran, mengapa seorang mba Nana yang dikenal sebagai jurnalis berdedikasi tinggi, begitu menggebu-gebunya kepingin menjabat sebagai Menteri.


Padahal menurut Nikita, mba Nana lebih cocok menjadi pembawa berita karena bisa mewawancarai para petinggi di negeri ini. Tapi tiba-tiba Nikita Mirzani melontarkan sindiran pedasnya lagi. Nikita membocorkan kalau Bapak Kapolri, yakni Bapak Sigit, justru dengan tegas menolak untuk diwawancarai oleh mba Nana.


"Mungkin Bapak Kapolri, Bapak Sigit nya lagi sibuk kali mba. Positif thinking aja, jangan suudzon," sindir Nikita Mirzani lagi.


Nikita Mirzani pun yakin, gara-gara hal itu juga mba Nana akhirnya melontarkan kritik pedasnya buat polisi tanpa menyebutkan oknumnya. Nikita Mirzani mencontohkan dirinya yang lebih berani dalam mengkritik oknum-oknum yang menurutnya sudah bertindak salah.


Selain itu Nikita Mirzani juga meminta, lebih baik mba Nana melontarkan kritikannya buat kasus penyekapan yang melibatkan musuhnya, Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, daripada menjelekkan citra kepolisian. "Tuh, speak up yang kayak begitu-begitu," pinta Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani kembali meminta mba Nana untuk tidak berputus asa meminta Bapak Kapolri untuk diwawancara dengan cara yang lebih baik. Ia menyayangkan sikap yang diambil mba Nana ketika keluar dari pekerjaannya di Metro TV.


Padahal menurut Nikita, dari situlah orang-orang mengenal sosok mba Nana serta mengaguminya karena berani mengkritik para petinggi negara ini secara netral tentunya Nikita Mirzani mengaku dulunya ia adalah salah satu penggemar mba Nana. Namun kini merasa kecewa karena menurutnya mba Nana yang sekarang, sudah tidak lagi bersikap netral.


Terakhir, Nikita Mirzani meminta kepada mba Nana agar jangan memprovokasi publik di balik kecerdasannya. Sekali lagi Nikita Mirzani mengingatkan mba Nana bahwa tidak semua polisi melakukan hal negatif seperti yang dituduhkannya. Karena Nikita yakin, yang dibicarakan mba Nana hanya kelakuan oknum saja, bukan semua polisi di republik ini.

READ MORE >>

Video Rekaman Keributan Jonathan Frizzy Dengan Dhena Devanka! "Kasih Apa Kamu ke Anak-anak?"

slidegossip.com - Perseteruan antara aktor tampan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan mantan istrinya, Dhena Devanka, hingga saat ini masih terus memanas. Peperangan antara dua orang yang dulu saling mencintai itu, masih belum menemui titik terang.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (tribunnews.com)


Bahkan, belum lama ini Jonathan Frizzy sampai menunjukkan rekaman video, yang memperlihatkan mantan istrinya, Dhena Devanka, memukul dan menariknya lewat unggahan Instagram story-nya. Dalam video viral tersebut, pria yang akrab disapa Ijonk itu dan Dhena, terdengar sedang bertengkar hebat di kediaman mereka.


Yang mengejutkan, terdengar suara Jonathan Frizzy berkata kasar kepada Dhena dengan menyebut kalau mantan istrinya itu bodoh dan meminta anak-anaknya untuk tidak dekat-dekat dengan ibunya. Sementara, terdengar juga suara yang diduga Dhena Devanka, menjerit histeris seolah sedang melampiaskan emosinya.


"Kasih apa kamu ke anak-anak? Kasih apa?," teriak wanita yang diduga Dhena Devanka itu dengan histeris.


Jonathan Frizzy sempat berucap mantan istrinya itu sampai melempar kaca hingga pecah ke lantai. "Gila, dia lempar kaca loh!," ucap Ijonk.


Kemudian terlihat sosok Dhena Devanka keluar dari sebuah ruangan dan langsung mengajak Ijonk untuk menemui media. Ijonk pun malah balik menantang dan mengajak Dhena bicara di depan media. "Ayo kita ke media, ayo. Biar pada tahu semuanya," seru Dhena. "Ayo, ayo kita ke media," balas Ijonk.


Sebelumnya, Jonathan Frizzy sempat meminta orang-orang untuk menilai sendiri perlakuan Dhena terhadapnya. "Kalau ini, saya enggak usah tulis apa-apa. Dilihat dan dinilai sendiri situasi seperti apa. Apa saya balas? Saya berusaha menghindar. Menahan dia,” tulis Ijonk.


Bahkan, Ijonk mengatakan bajunya sampai robek karena ditarik oleh Dhena yang begitu histeris. Menurut aktor yang dikabarkan dekat dengan artis Ririn Dwi Ariyanti itu, Dhena selalu meributkan mengenai segala macam hal. "Saya lebih baik hindari dan keluar. Tapi pasti enggak dibolehkan, sementara saya enggak sanggup hadapi hal seperti ini dan takut terjadi hal-hal yang lebih buruk," tulis Ijonk lagi.


Ijonk mengaku lelah jika dirinya masih harus terus menjalani rumah tangga yang menurutnya sudah tidak sehat. Sebagai manusia biasa, Ijonk juga memiliki batas kesabaran. Selain itu ia juga merasa berhak untuk memperoleh kedamaian.


"Saya sampai dipojokkin. Dan reaksi saya ya menghindari. Tidak mudah loh ada di posisi saya untuk bisa menahan segala emosi diperlakukan seperti itu. Apalagi terus menerus," ujarnya.


Jonathan Frizzy mengaku dirinya selalu berusaha untuk menghindari keributan. Oleh sebab itu pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu, berusaha menghindar dari Dhena. "Sulit menghadapi orang, kalau merasa dirinya benar dan memutarbalikkan situasi," tulisnya.


Ijonk pun mengimbau orang-orang supaya jangan menilai hanya dari satu sisi saja, terkait hal-hal yang ia atau Dhena sampaikan lewat unggahan di media sosial. Ijonk mengaku dirinya tidak pernah menyampaikan bukti terkait hal pribadi lewat media sosial.


Bukti tersebut berupa video, rekaman suara, maupun foto. Namun ia akhirnya harus menyebarkannya di media sosial dengan alasan karena harus melakukan klarifikasi. "Kalau bukan karena saya harus melakukan klarifikasi untuk nama baik saya. Ini pun buat saya cukup untuk meng-counter apa yang dia lakukan saja," jelas Ijonk.


Di luar itu semua, Ijonk berharap siapa pun pria yang nantinya bakal menjadi pasangan Dhena, tidak mengalami hal buruk seperti yang dialaminya. "Untuk pasangan dia ke depan semoga tidak mengalami apa yang saya alami. Jadi bagaimana pendapat tentang KDRT?” tutupnya.


Ramai beredar kabar kalau perilaku Jonathan Frizzy terhadap Dhena berubah 180 derajat karena sang aktor menjalin hubungan terlarang dengan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Seperti diketahui, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sama-sama berakhir dengan perceraian.


Ririn Dwi Ariyanti diketahui sudah berpisah dengan Aldi Bragi. Sementara Jonathan Frizzy pun sudah cerai dengan Dhena Devanka. Sebelumnya beredar luas gosip miring tentang adanya perselingkuhan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy gara-gara keduanya terlibat cinta lokasi.


Usai bercerai dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dituduh berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Isu miring tersebut sempat mereda selepas Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai dengan pasangan masing-masing. Namun kembali mencuat bukti baru yang justru membuat banyak orang jadi terbelalak.


Adanya sebuah foto dikabarkan jadi bukti kuat dugaan perselingkuhan antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy. Gosip tentang Jonathan Frizzy yang dituding punya hubungan terlarang dengan Ririn Dwi Ariyanti saat masih menjadi suami Dhena pun kembali memanas.


Terkait isu perselingkuhan itu, Jonathan Frizzy dengan tegas langsung memberikan bantahan keras. Namun beredarnya foto keberadaan mobil yang diduga milik Jonathan Frizzy di rumah Ririn Dwi Ariyanti, seolah menepis bantahan sang aktor. Dalam bukti foto itu, terlihat jelas mobil yang diduga milik Jonathan Frizzy keluar dari garasi rumah Ririn Dwi Ariyanti.


Terlihat ada dua mobil, hitam dan putih keluar dari garasi tersebut. Yang lebih mengejutkan, setelah ditelusuri ternyata plat nomor mobil putih yang keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti tersebut memang benar milik Jonathan Frizzy.


Sebelumnya, Dhena Devanka sendiri pernah mengatakan kalau rumah tangganya retak karena adanya orang ketiga. Ririn Dwi Ariyanti pun langsung dituding sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena. Dhena mengaku sudah pernah memberikan peringatan kepada Ririn, ketika dirinya dan Ijonk belum bercerai.


Saat itu, ia menegur keras Ririn untuk menjaga jarak dengan Jonathan Frizzy. Dhena sampai mengunggah bukti adanya hubungan gelap antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Namun pihak Jonathan Frizzy membantah keras kalau dirinya berselingkuh dengan Ririn.


Dhena Devanka pun diketahui sudah berkali-kali memberi nada sindiran melalui media sosial Instagramnya, yang diduga ditujukan untuk Ririn Dwi Ariyanti. Netizen curiga, inisial ‘Mbak Cilok' adalah sebutan untuk Ririn Dwi Ariyanti. "Nah, silahkan mba cilok, nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya. Jangan lupa dirawat, dikasih makan," sindir Dhena.


Begitu pun ketika tampil dalam sebuah acara televisi, Dhena secara gamblang melontarkan sindiran pedas. "Disiram biar subur, dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian," ucapnya.


Sementara itu, dari pihak Ririn Dwi Ariyanti sendiri tampaknya lebih memilih tetap fokus dengan pekerjaannya, tanpa memikirkan hal yang tidak perlu. Namun yang tak kalah mengejutkan, jauh sebelum terlontar sindiran panas dari Dhena, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sudah lama digosipkan punya hubungan spesial.


Bahkan keduanya dikabarkan sudah menikah secara siri. Saat itu Dhena Devanka seolah masih menutupi kabar miring tersebut demi kebaikan anak-anaknya. "Karena saya punya tiga anak. Saya nggak mau, hati anak saya terluka ketika tahu mengenai hal ini. Tapi kita nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya," ujar Dhena.


Sampai-sampai, paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun ikut angkat bicara membela keponakan tersayangnya. Saat itu, Benny Simanjuntak meminta agar nama Ririn Dwi Ariyanti tidak dihubung-hubungkan dengan permasalahan rumah tangga keponakannya. "Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga. Suaminya juga suka datang, jangan disangkut pautkan," ungkap Benny.


Menurut Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy bisa memilih perempuan lain yang masih singel jika memang ingin berselingkuh. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga, kalau si Ijonk mau nakal?," sambung Benny memberikan pembelaan untuk keponakannya.


Seolah menyindir Dhena, Benny mengatakan, sebagai istri seorang pemain sinetron seharusnya bisa mengerti pekerjaan suaminya. Sang istri tidak boleh cemburu kepada lawan main pasangannya di sinetron yang dibintangi asalkan semua dilakukan secara profesional.


"Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai," ujar Benny Simanjuntak. "Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," tegasnya.

READ MORE >>

Senin, 19 September 2022

Nikita Mirzani Serang Mba Nana! Mami Isa: "Najwa Shihab Orang yang Pintar, yang Julidin Dia Itu Perempuan Bodoh!"

slidegossip.com - Sindiran pedas Nikita Mirzani untuk mba Nana yang diduga adalah Najwa Shihab, hingga saat ini masih jadi perbincangan. Bukan hanya netizen, Mami Isa Zega yang diketahui sebagai salah satu musuh Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara.

Mami Isa Zega (slidegossip.com)


Saat sedang live Instagram, Mami Isa memberikan tanggapannya soal Nikita Mirzani yang tiba-tiba menyerang mba Nana yang diduga adalah Najwa Shihab. Menurut Mami Isa, Najwa Shihab di matanya adalah seorang wanita yang cerdas dan pintar.


Mami Isa pun berkesimpulan, orang yang menyerang Najwa Shihab dengan komentar yang julid adalah orang bodoh. "Najwa Shihab itu perempuan pintar. Yang julidin dia itu perempuan bodoh," ujar Mami Isa.


Mami Isa menilai, orang yang mencari-cari masalah dengan Najwa Shihab dengan cara menyenggolnya itu sedang pansos alias panjat sosial dengan memanfaatkan nama besar Najwa. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dengan tegas memprotes tindakan mba Nana yang menurutnya sudah menyerang pihak kepolisian secara pribadi.


"Sebagai jurnalis, mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global? Menyebutkan institusinya. Kalo berani, kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon. Ga semua loh begitu," cetus Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani beralasan, tidak semua polisi di Indonesia ini suka pamer harta dan bergaya hidup hedon seperti yang dituding mba Nana. Masih ada keluarga polisi yang pada kenyataannya hidup sederhana bahkan bisa dibilang pas-pasan.


"Kan masih ada juga loh ibu Bhayangkari yang kelilit pinjol (pinjaman online). Apa mba Nana nggak kasian? Mba Nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh, tadinya. Tapi sekarang, mohon maaf, saya tidak sependapat dengan mba Nana," ujarnya.

READ MORE >>

Usai Senggol Mba Nana, Nikita Mirzani Sindir Wanita Berpendidikan yang Selingkuh Dengan Koruptor!

slidegossip.com - Nama Nikita Mirzani, kembali ramai diperbincangkan. Hal tersebut gara-gara Nikita Mirzani dinilai sudah berani menyenggol sekaligus melontarkan protes keras atas pernyataan mba Nana tentang kepolisian di republik Indonesia ini.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Seperti diketahui, Nikita Mirzani dengan tegas memprotes tindakan mba Nana yang menurutnya sudah menyerang pihak kepolisian secara pribadi.


"Sebagai jurnalis, mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global? Menyebutkan institusinya. Kalo berani, kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon. Ga semua loh begitu," cetus Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani beralasan, tidak semua polisi di Indonesia ini suka pamer harta dan bergaya hidup hedon seperti yang dituding mba Nana. Masih ada keluarga polisi yang pada kenyataannya hidup sederhana bahkan bisa dibilang pas-pasan.


"Kan masih ada juga loh ibu Bhayangkari yang kelilit pinjol (pinjaman online). Apa mba Nana nggak kasian? Mba Nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh, tadinya. Tapi sekarang, mohon maaf, saya tidak sependapat dengan mba Nana," ujarnya.


Kini tanpa perlu menunggu lama, Nikita Mirzani kembali meng-update story Instagramnya dengan sindiran-sindiran pedas yang ditujukan untuk seseorang. Mungkinkah Nikita Mirzani sedang menyindir mba Nana?


Secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengakui soal beda kelas dan beda level antara dirinya dengan seseorang. Namun yang mengejutkan, Nikita Mirzani malah membongkar kisah perselingkuhan seorang wanita cerdas dan berpendidikan dengan pejabat yang suka makan uang rakyat.


"Beda kelas, beda kelas, ga level. Emang bener beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami. Biarpun mantan suami saya gembel rata-rata. Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga," sindir Nikita Mirzani.


Seolah ingin memberikan klu, Nikita Mirzani menyebut  laki-laki yang jadi selingkuhan wanita cerdas itu adalah pejabat tinggi di negeri ini yang sudah selesai masa jabatannya.


"Terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya. Karena untuk saya, janji pernikahan itu suci. Ahaayyy. Saya bukan perempuan murahan ketika punya pasangan. Beda kalau saya singel, malah saya obral," ujar Nikita Mirzani lagi.


Menurut ibu tiga anak itu, jangan melihat orang hanya dari kecerdasan atau citra yang baik saja. Karena di balik itu, tidak ada yang tahu tentang kisah hidupnya yang sebenarnya.


"Yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja, lebih nista dari saya. Dan walaupun saya janda, tidak akan pernah mencintai suami orang. Apalagi mukanya ga enak dilihat. Percuma sekolah tinggi-tinggi. Ujung-ujungnya jadi pelakor," sindir pedas Nikita Mirzani.


Kali ini Nikita Mirzani benar-benar tidak menyebutkan nama seperti yang pernah ia lakukan pada Nindy Ayunda. Apakah kali ini Nikita Mirzani takut sehingga harus sangat berhati-hati dalam menyerang musuhnya?


Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga mengaku baru saja belajar tentang pasal-pasal terkait perbuatan fitnah dan penghinaan ringan. Kali ini sindiran Nikita Mirzani memang benar-benar ditujukan untuk mba Nana. Karena ia dengan jelas menuliskan nama mba Nana dalam Instagram story nya.


"Saya menemukan pasal-pasal yang ada di Google. Tentang fitnah (pasal 311 KUHP). Penghinaan ringan (pasal 315 KUHP). Perbuatan fitnah (pasal 318 KUHP). Pasal yang menyatakan, larangan seseorang melakukan penghinaan dan atau pencemaran nama baik di dalam UU ITE, di atur di pasal 27 ayat 3 UU ITE. Sedangkan sanksi yang melakukan perbuatan itu diatur di pasal 45 ayat 3," tulis Nikita Mirzani.


"Kan mba Nana bilang, jangan mau ditakut-takutin pasal. Tapi menurut bapak polisi khususnya bapak Kasat Serang Banten, kira-kira masuk ga pasal ini yang sedang ramai, seorang jurnalis menghina aparatur negara (polisi) secara global. Atau Bareskrim deh yang kemarin nerima laporannya Shandy yang cream nya aja ngga ada HAKI-nya. Padahal yang saya beritahukan sudah ada di media online," ujar Nikita Mirzani.


"Kalau saya belajar tentang pasal dan kebebasan berpendapat sesuai yang diatur dalam ketentuan pasal 23 ayat 2 Undang-undang nomor 39 tahun 1999. Sementara belajar pasalnya sampai di sini dulu guys. Saya lagi charity di Bangka Belitung," tutup Nikita Mirzani.

READ MORE >>

Jumat, 16 September 2022

Data Pribadinya Dibocorkan Bjorka, Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Aset Negara dan Kasih Saran Begini!

slidegossip.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi bikin heboh satu Indonesia. Berawal saat Nikita Mirzani menyampaikan lewat akun Instagramnya, bahwa data pribadinya berupa NIK KTP-nya, dibocorkan oleh hacker Bjorka, yang saat ini tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik, gara-gara membocorkan data pribadi orang-orang penting di negeri ini.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Bukan Nikita Mirzani namanya kalau sampai takut menghadapi musuhnya. Bukannya merasa panik dan terancam karena data pribadinya sudah tersebar luas, Nikita Mirzani justru memberikan respon santai tapi tegas.


Nikita Mirzani blak-blakan mengaku tak merasa terganggu setelah NIK KTP-nya bocor dan kini sudah banyak diketahui publik. Pasalnya, menurut Nikita Mirzani data yang dibocorkan oleh sang hacker memang sudah banyak diketahui publik.


Apalagi mengingat profesinya sebagai artis atau publik figur sehingga membuat identitas Nikita Mirzani terekspos dan mudah dicari secara online. Dengan nada tegas, Nikita Mirzani yang sudah tak sudi lagi dipanggil Nyai ini, menyebut kalau Bjorka sebagai si tukang mengarang.


"Bjorka, lo hacker apa tukang ngarang sih," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram story-nya, @nikitamirzanimawardi_172, pada Kamis (15/9/2022).


Bahkan Nikita Mirzani justru menilai data dirinya yang dibocorkan oleh Bjorka itu bisa saja diambil dari kelurahan. "Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan, sama di Google. Plus di kasih bumbu-bumbu bohong sama ngarang. Plus ada yang dikurang-kurangin dan di tambahin. Haduuuuh," paparnya.


Nikita Mirzani menguraikan bahwa datanya tersebut bisa ditemukan di kantor pemerintahan hingga arsip sekolahnya dulu. "Namanya artis, apalagi pejabat Indonesia. Semua datanya ada di Wikipedia dan Google, plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala. Bjorka PASTI kebanyakan ngelem aibon nih. Makanya rada-rada sengklek otaknya," ujar Nikita Mirzani.


Pelantun lagu 'Selalu Salah' itu, bahkan menyebut Bjorka bodoh dan balik mengancam akan membongkar identitas si hacker. "Kok be o banget. Haduh. Tunggu saja saya yang bongkar identitas kamu, ya," lanjutnya.


Sambil menyebut kalau dirinya adalah aset negara, Nikita Mirzani menyuruh Bjorka untuk belajar lagi agar lebih pintar. "Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya, nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau udah smart, tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," tulisnya dalam postingan yang sama.

READ MORE >>

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Rekaman Suara yang Diduga Dirinya Dengan Ferdy Sambo! "Sambo Pasti Kenal Gue!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sebuah chat dan rekaman suara yang diduga sebagai Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo yang kasusnya sedang viral hingga ke luar negeri.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Video yang kini sudah viral tersebut, diawali dengan tampilan tangkapan layar, yang berisi chat yang kontaknya diberi nama ‘niki’. Dalam percakapan tersebut, ‘niki’ mengirim pesan, “Morning kakak nya.”


Setelah itu, ia mengirim gambar kartu nama bertuliskan Ferdy Sambo sambil menulis chat dengan kalimat, “Rahasia ya. Aku semalem ketemu.”


Orang yang dikirimi pesan oleh ‘niki’ kemudian menjawab, “Aduh.” seolah menggambarkan dirinya terkejut sekaligus takjub karena orang bernama 'niki' itu bisa bertemu dengan orang penting.


Bukan hanya itu, muncul juga sebuah rekaman suara, saat seorang wanita yang diduga Nikita Mirzani, mengaku mendapat surat panggilan dari kepolisian.


“Aku tuh baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Ini kan ranahnya KDRT ya gitu, kenapa masuknya 351 juncto 355? Itu kan pasal yang ngeri-ngeri,” kata wanita dalam video tersebut, dikutip dari akun TikTok @dausmh2 yang videonya diunggah pada Selasa, (13/9/2022).


Laki-laki yang disebut sebagai Ferdy Sambo itu kemudian bertanya, “KDRT kan (kasusnya)?". Wanita itu menjawab, “KDRT.”


Setelah itu sang wanita yang diduga Nikita Mirzani itu menceritakan soal dirinya yang sedang hamil, ketika ia membuat Berita Acara Pemeriksaan atau BAP. Wanita dalam video tersebut mengatakan, “Waktu itu kan di BAP belom kelar semua. Jadi sempet BAP yang kasus pemukulan itu. BAP lagi dalam keadaan hamil terus muntah-muntah.”


“Akhirnya si ibu itu bilang ‘ya udah kita setop dulu BAP-nya. Nanti kalau udah sehat balik lagi, dia bilang gitu. Ya udah disetop dong, sampe akhirnya melahirkan, dapetlah surat itu kemarin, dua hari yang lalu,” jelas si wanita dalam video.


Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat mendapat tudingan bahwa selama ini ia terkesan kebal hukum karena punya bekingan yang tak lain adalah Ferdy Sambo. Sehingga dirinya sulit ditangkap oleh pihak kepolisian, apa pun kasusnya.


Netizen banyak yang menduga, selama ini Nikita Mirzani bisa selalu bebas dari berbagai kasus karena dirinya dilindungi oleh sang jenderal yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J itu.


Setelah pemberitaan tersebut tak lagi disorot, netizen di sosial media malah dihebohkan dengan beredarnya rekaman suara yang diduga milik Nikita Mirzani dengan seorang pria dan mengadukan suatu kasus yang tengah menyeretnya saat itu.


Namun Nikita Mirzani dengan tegas membantah kabar tersebut. Ibu tiga anak itu menegaskan kalau ia tidak mengenal Ferdy Sambo sama sekali. Namun, baru-baru ini, dugaan tersebut kembali mencuat setelah beredar percakapan dan rekaman yang kini sudah terlanjur viral tersebut.


Nikita Mirzani sendiri memang diketahui sempat dilaporkan atas kasus KDRT oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Meski begitu, netizen yang melihat video tersebut, banyak yang tidak langsung mempercayainya. Terlebih lagi, mereka merasa bahwa suara dalam rekaman yang beredar itu bukanlah suara Ferdy Sambo.


“Bukan Sambo, tapi kelompoknya,” ujar seorang netizen. “Bukan FS karena bilang Allhamdulillah,” tebak netizen yang lain. “Ya, itu bukan sambo. Ga mungkin bilang alhamdulillah,” sahut yang lainnya.


Lalu bagaimana Nikita Mirzani menanggapi soal rekaman suara yang diduga berisi percakapan antara dirinya dengan Ferdy Sambo itu? Saat sedang live Instagram, rupanya ada netizen yang meminta tanggapan dan komentar Nikita Mirzani langsung, tentang rekaman tersebut.


Dengan wajah tenang, Nikita Mirzani langsung membantahnya. Ia juga meminta kepada para netizen agar tidak terprovokasi dan jangan mudah termakan berita serta penggiringan opini yang menyudutkan dirinya.


Dengan tegas, Nikita Mirzani menjelaskan tentang siapa sebenarnya yang ada dalam percakapan dalam rekaman tersebut. Nikita Mirzani sendiri tak membantah, suara wanita dalam rekaman suara tersebut memang benar dirinya. Namun Nikita Mirzani dengan tegas menyatakan bahwa suara laki-laki dalam rekaman itu bukanlah Ferdy Sambo.


Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan bahwa rekaman suara tersebut berisi percakapan antara dirinya dengan salah satu kuasa hukumnya. Nikita Mirzani pun meminta netizen agar jangan terlalu gampang termakan kabar miring.


Meski begitu, Nikita Mirzani meyakini kalau Ferdy Sambo sudah pasti mengenal dirinya, karena ia seorang artis. Walau Nikita sendiri mengaku sama sekali tak mengenal suami Putri Chandrawati itu. "Gue gak kenal Sambo. Tapi kalo Sambo pasti kenal gue. Karena gue artis," ucapnya.

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772