Minggu, 23 Februari 2020

Berenang Bareng Bisa Bikin Hamil? Melanie Subono: Yang Ngomong Sarapannya Aibon!

slidegossip.com - Baru-baru ini masyarakat tanah air dihebohkan dengan pernyataan dari salah satu komisioner KPAI, Siti Hikmawatty yang mengatakan bahwa kegiatan berenang bareng antara perempuan dan laki-laki bisa saja menyebabkan kehamilan. Seperti dilansir dari matamata.com (22/2/2020), menanggapi pernyataan tersebut, artis sekaligus aktivis sosial Melanie Subono ikut angkat bicara.

 
Melanie Subono (kapanlagi.com)

Lewat akun Instagramnya, Melanie Subono memberikan sanggahan sekaligus sindiran pedasnya. "(Yang ngomong) Sarapannnya Aibon ya gini. Akuh kemaren tuh renang ama ikan, oh nooooouw anakku ikan besok oh nouwww," cibir Melanie Subono.

Melanie pun kemudian memberikan penjelasan atas sanggahannya. "No , sperma yang kuat sekalipun tidak bisa berenang dulu baru masuk ke wanita. Mungkin pernah ada 0,001 persen, tapi mereka menulis tanpa menjelaskan itu. KAPAN NEGARAnya pinter?? ini sama kayak seorang pejabat tinggi taun lalu ngomong BAJU SEKEN ITU MENULARKAN AIDS," lanjut Melanie Soebono.

Terkait pernyataan tersebut, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Susanto, mengatakan bahwa pihaknya masih mengusut kebenarannya. Susanto menyadarai bahwa berita yang mengutip pernyataan Komisioner KPAI, Siti Hikmawatty tersebut telah memicu kontroversi di tengah publik.

"Narasi berita tersebut menimbulkan kontroversi di media sosial dan masyarakat. Terkait kebenaran narasi berita tersebut, kami konfirmasi kepada yang bersangkutan. Semoga klarifikasi ini dapat meluruskan kesalahpamahaman berita sebagaimana yang beredar," ujar Susanto.
READ MORE >>

Anti Pacaran dengan Sesama Artis? 4 Seleb Cantik Ini Pilih Gaet Pengusaha Kaya!

slidegossip.com - Kisah asmara para artis tanah air memang menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Begitu juga dengan perjalanan cinta 4 seleb cantik berikut ini yang memilih pacaran dengan pengusaha muda yang kaya raya ketimbang dengan sesama artis. Seperti dilansir dari matamata.com (22/2/2020), inilah keempat artis cantik tersebut:

 Chelsea Islan dan Rob Clinton (tabloidnyata.com)

1. Chelsea Islan

Setelah kisah asmaranya dengan Daffa Wardhana, putra artis Marini Zumarnis berakhir, Chelsea Islan kini sudah memiliki kekasih baru bernama Rob Clinton, yang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda di bidang eSport.

2. Elina Joerg

Artis muda yang sedang naik daun ini juga kelihatannya anti menjalin asmara dengan sesama artis. Elina Joerg kini tengah berpacaran dengan seorang produser film bernama Gusti Ega. Selain pengusaha, sang kekasih juga dikenal sebagai seorang politisi.

3. Maudy Ayunda

Pemeran Ainun di film 'Habibie & Ainun 3' ini juga sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha muda sukses bernama Arsyah Rasyid. Arsyah sendiri merupakan pendiri sekaligus CEO dari sebuah perusahaan multimedia bernama Kokkato. Keduanya bahkan beberapa kali memamerkan kemesraan di depan publik.

4. Nikita Willy

Nikita Willy yang dijuluki sebagai ratu sinetron ini sudah cukup lama berpacaran dengan pengusaha muda bernama Indra Priawan, yang merupakan mantan kekasih Pevita Pearce. Keduanya bahkan sudah sering liburan bareng di luar negeri. Indra Priawan sendiri dikenal sebagai salah satu petinggi perusahaan Blue Bird.
READ MORE >>

Pamer Main TikTok di 'Neraka' TikToker Ini Dihujat: Gak Faedah, Neraka Kok Dibuat Mainan!

slidegossip.com - TikTok kini sedang mewabah di kalangan masyarakat tanah air. Mulai dari gerakan menari, musik, drama hingga kejadian horor bisa dilihat di aplikasi yang sedang digandrungi anak-anak hingga orang dewasa ini.

 
Ilustrasi neraka (liputan6.com)

Namun baru-baru ini ada konten TikTok yang menarik perhatian netizen. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (22/2/2020), tampak TikToker dengan akun @febrinaanastashia itu bersorak girang dalam sebuah settingan tempat yang ia sebut neraka.

"Ketika gue masuk neraka. Iblis siap menghukum. Dan gue ketemu bestie di neraka. Bestfriend sampe akhir zaman," demikian bunyi tulisan yang ada dalam video itu.

Tiktoker tersebut tampak bahagia memasuki 'neraka' karena di situ ia bisa berkumpul lagi dengan para sahabatnya. Sontak saja, video TikTok itu mengundang reaksi negatif dari para netizen. Mereka menyayangkan TikToker tersebut karena menjadikan 'neraka' sebagai mainan.

"Apa nggak ada yang lebih berfaedah? Ini nggak berfaedah loh. Neraka kok dibuat mainan," protes seorang netizen. "Astaghfirullah.. mimpi masuk neraka aja saya gak mau," ujar netizen yang lain. "Gila, beginian di tik tokin. Nanti kalo masuk neraka beneran apa masih bisa main seperti ini," sindir netizen lainnya.
READ MORE >>

Sabtu, 22 Februari 2020

Film 'Parasite' Menang Oscar, Donald Trump Ngamuk dan Meradang: Apa-Apaan Itu!

slidegossip.com - Film 'Parasite' sontak ramai diperbincangkan publik setelah meraih Piala Oscar sebagai pemenang kategori Best Picture di Academy Awards 2020. Seperti dilansir dari matamata.com (21/2/2020), film tersebut meraih 3 penghargaan Oscar sekaligus, yakni Best Picture untuk Film Fitur Internasional Terbaik, Penyutradaraan Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik.

 
Donald Trump (timesofisrael.com)

Meski banyak yang memuji film tersebut sebagai film terbaik, namun ada tokoh terkenal yang rupanya tidak setuju, yakni Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang justru menyinggung kemenangan 'Parasite'. Trump memulai opininya dengan menyebut Oscar 2020 sebagai Academy Awards yang 'buruk'.

"Ngomong-ngomong, seberapa burukkah Academy Awards tahun ini, Anda lihat? Dan pemenangnya adalah, film dari Korea Selatan, apa-apaan itu? Kami punya cukup masalah dengan Korea Selatan dengan perdagangan, di atas itu, mereka memberi Korsel film terbaik tahun ini? Itu baik? Saya tidak tahu," sindir Donald Trump.

"Anda tahu, saya suka seperti Gone With the Wind, bisakah kita mendapatkan seperti Gone With the Wind kembali? Sunset Boulevard, begitu banyak film hebat, pemenangnya adalah, dari Korea Selatan. Saya pikir itu yang terbaik, film asing, ya? Film asing terbaik. Tidak, apakah itu pernah terjadi sebelumnya?," lanjut Donald Trump.

Menanggapi kata-kata Donald Trump, netizen pun sontak melontarkan komentarnya dan mengecam sikap rasisme Donald Trump. "1917 juga merupakan film asing. Dia sepertinya tidak memiliki masalah dengan pemenang film Inggris," protes seorang netizen.
READ MORE >>

Jumat, 21 Februari 2020

Lewati Masjid dan Sekolah Pakai Bikini, Artis Cantik Ini Ngamuk Saat Ditangkap Polisi!

slidegossip.com - Artis televisi asal Inggris Cecilia Jastrzembska tiba-tiba saja menghebohkan publik karena nekat mengenakan bikini sambil berjalan-jalan melewati masjid dan sekolah saat sedang berada di Pulau Maafushi, Maladewa.

 
Cecilia Jastrzembska (reqnews.com)

Seperti dilansir dari detik.com (19/2/2020), di Pulau Maafushi, Maladewa, ada aturan bahwa mengenakan bikini adalah tindakan ilegal kecuali di pantai-pantai yang sudah ditunjuk, karena hukum Syariah Muslim di sana begitu ketat. Video yang menunjukkan Cecilia mengamuk saat dirinya ditangkap itu pun langsung viral di dunia maya.

Artis cantik berusia 26 tahun itu malah menuduh tiga polisi yang menangkapnya sudah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadapnya. Cecilia juga sempat berpikir bahwa dirinya akan diculik ketika tiba-tiba ada tiga orang pria yang menampar wajahnya.

"Aku bertanya-tanya apakah mereka akan mengurungku. Ini adalah situasi di mana, sebagai seorang wanita, Anda dapat membayangkan sesuatu yang jauh lebih buruk terjadi," ungkap bintang acara 'Ninja Warrior UK' itu.

Atas kejadian tersebut, komisaris polisi Maladewa, Mohamed Hameed akhirnya meminta maaf. Hameed mengatakan bahwa sepertinya penangkapan Cecilia ditangani petugas kepolisian dengan buruk. Cecilia akhirnya dibebaskan setelah menghabiskan satu setengah jam di dalam tahanan.

"Turis di pulau-pulau lokal diminta untuk menghormati kepekaan budaya masyarakat dan peraturan lokal dengan membatasi pemakaian pakaian renang ke daerah-daerah tertentu di pulau tempat masyarakat setempat tinggal," terang polisi.

Polisi juga mengatakan bahwa sebelumnya mereka menerima keluhan ada seorang wanita 'berpakaian tidak pantas' dan 'mabuk' saat berjalan di jalan utama di mana di situ terdapat masjid dan sekolah. Tiga petugas polisi mendekati Cecilia, yang malah menolak untuk mematuhi peraturan lokal dan menunjukkan perlawanan.
READ MORE >>

Joget TikTok Bareng Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Wah Masalah Ini!

slidegossip.com - Pembawa acara 'Mata Najwa', Najwa Shihab memberikan tantangan kepada 3 Gubernur, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ketiganya ditantang untuk berjoget TikTok yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini.

 
Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil (grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/2/2020), awalnya ketiga gubernur tersebut berbicara soal anak muda pada zamannya dan masa kini. Kemudian Najwa Shihab datang dan mengatakan kalau anak muda sekarang itu ekspresif.

"Anak muda sekarang itu tidak ragu untuk menujukkan eksistensi termasuk dengan berjoget, kalau anak muda zaman dulu itu lebih jaim," kata Najwa Shihab.

Mendengar ucapan Najwa Shihab, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tampak termenung. Sementara Ridwan Kamil langsung meliuk-liukan badannya. "Ini tanda-tanda ini," kata Anies Baswedan sambil tersenyum dan menunjuk Ridwan Kamil.

Najwa Shihab yang tak kuasa menahan tawa pun akhirnya memberikan tantangan untuk ketiga Gubernur tersebut berjoget TikTok. "Nantangin loh," kata Najwa Shihab. "Yang ini saya nggak bisa, Mbak," sahut Ganjar Pranowo langsung.

"Pengen tahu, seberapa jaim sih mentang-mentang jadi pejabat sekarang," ujar Najwa Shihab. "Oke, sorry ya, kita bertiga ini kelompok yang menarik, menyenangkan, kita punya grup tapi kaus nya baru satu, nanti tak buatin ya," jawab Ganjar Pranowo yang membuat dua gubernur lainnya penasaran.

"Gubernur Garis Lucu," sahut Anies Baswedan membacakan tulisan di kaus Ganjar Pranowo. "Oh kita nggak pernah tegang kok," ucap Ganjar Pranowo lagi.

Seolah sudah siap dengan tantangan yang diberikan Najwa Shihab untuk berjoget TikTok, Ganjar Pranowo pun langsung melakukan gerakan lagu 'Ubur-Ubur'. "Nggak mau, gak bisa itu terlalu mainstream," kata Najwa Shihab.

"Lho saya bisanya cuma itu," jawab Ganjar Pranowo. "Kalau itu ubur-ubur," kata Ridwan Kamil. "Tau loh ubur-ubur, terlalu mainstream, kita mau nantang nih," ucap Najwa Shihab.

Namun Ridwan Kamil malah menantang Gubernur lainnya melakukan gerakan break dance, sambil mencontohkan gayanya. "Ini terlalu ekspresif, saya jadi khawatir ini," kata Najwa Shihab yang disambut tawa penonton.

Akhirnya Najwa Shihab pun menantang mereka untuk joget TikTok Any Song Challenge. "Di kalangan TikTok mainstream harus jelas gayanya, jangan ngarang sendiri mentang-mentang pejabat," ujar Najwa Shihab.

Ganjar Pranowo pun bersedia menerima tantangan tersebut. "Oke ikut!," katanya. Kemudian saat diputar contoh gerakan TikTok Any Song Challenge tersebut, Anies Baswedan angkat suara. "Wah masalah ini," kata Anies.

Setelah melihat contoh gayanya, ketiga Gubernur itu pun langsung semangat mengikuti gerakannya. "Belum belum, ini latihan dulu, nonton dulu, nikmatin dulu, bentar ini harus diabadikan," kata Najwa Shihab.

Namun sepertinya mereka tak menghiraukan ucapan Najwa Shihab, tapi malah terus asyik berjoget, terutama Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil. "Kenapa yang ini? Ini yang susah," kata Anies Baswedan. "Ini yang lagi happening, gak apa-apa susah dikit, jangan cepat menyerah pada tantangan," kata Najwa Shihab.

Setelah latihan dan berdoa, musik pun langsung dimulai dan ketiganya tanpa malu melakukan gerakan yang ada di depan mereka. Ridwan Kamil tampak paling luwes melakukan gerakan itu. Kemudian Ganjar Pranowo terlihat energik dan asyik. Sementara Anies Baswedan tampak paling kaku namun tetap berusaha mengikuti gerakan dengan baik.

Penampilan mereka pun disambut dengan tepuk tangan para penonton. "Bentar dulu Mbak, kode ini mengingatkan saya persahabatan masa lalu," kata Ganjar Pranowo. "Apa itu?," tanya Najwa Shihab. "Politik," jawab Ganjar Pranowo. "Nggak, nggak ada politik, wong udah jadi menteri," balas Najwa Shihab.
READ MORE >>

Durhaka Pada Istri? 3 Artis Ini Diam-Diam Nikah Lagi, No 3 Malah Nikahi Wanita Lebih Tua!

slidegossip.com - Mungkin tak ada satupun wanita di dunia ini yang rela dimadu atau dipoligami oleh suaminya. Namum hal tersebut pernah terjadi pada ketiga artis pria ini. Mereka dikabarkan sempat menikah diam-diam dengan wanita lain tanpa sepengetahuan istri pertamanya. Netizen pun banyak yang menyebut mereka durhaka pada istri pertama. Berikut ini adalah ketiga artis pria tersebut:

Rico Verald (tabloidbintang.com)

1. Rico Verald

Nama Rico Verald sempat menggegerkan publik ketika ada seorang wanita bernama Imelda Suryanengsih mengaku sebagai istri pertamanya. Padahal seperti dilansir dari kumparan.com (2/3/2018), saat itu Rico Verald baru saja menikah dengan seorang wanita cantik.

Imelda mengaku ditelantarkan Rico selama 10 tahun. Padahal keduanya telah dikaruniai seorang putri. "Ya, sekitar tahun 2008 dia meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar, cuma dia enggak respon. Sekarang saya dengar kabar dia sudah menikah lagi. Karena status saya secara negara hukum masih sah jadi istrinya, saya hanya menginginkan kejelasan status saya saja," ungkap Imelda.

2. Opick

Pernikahan kedua Opick dengan backing vokal nya sendiri, Wulan Mayasari akhirnya terbongkar oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Seperti dilansir dari grid.id (18/12/2019), Dian mengungkapkan bagaimana cara Opick menikah secara diam-diam dengan perempuan yang dia kenal itu.

Pernikahan yang diperkirakan terjadi 2016 lalu itu baru diketahui Dian dan membuatnya syok. Menurut Dian, Opick menikahi Wulan tanpa sepengetahuan dirinya. Namun yang tak kalah menyakitkan, Opick pernah meminta izin pada sang istri untuk berbagi kamar dengan istri keduanya.

3. Ray Rendy

Aktor tampan ini merupakan suami dari artis Nadya Almira. Seperti dilansir dari tribunnewd.com (21/12/2017), Nadya membongkar kelakuan suaminya yang ternyata sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih tua.

Nadya pun sempat melabrak istri muda Ray Rendy di akun Instagramnya. Tak terima, sang istri muda itu pun memposting kalimat yang menyinggung Nadya. Ia mengatakan kalau Nadya sengaja membuat drama karena menginginkan uangnya.

Dituding seperti itu, sontak saja Nadya marah lalu memposting unggahan istri muda suaminya itu dan mengatakan kalau selama ini dirinya juga tak pernah mendapatkan apa-apa dari Ray.
READ MORE >>

Kematian Ashraf Sinclair Dijadikan Konten YouTube, Deddy Corbuzier Dimaki dan Dihujat!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier sepertinya tak mau ketinggalan membahas apapun yang sedang viral di tanah air untuk konten YouTube nya. Seperti dilansir dari matamata.com (20/2/2020), baru-baru ini Deddy membahas kematian Ashraf Sinclair, dalam konten YouTube nya bersama Gritte Agatha.

 
Deddy Corbuzier dan Gritte bahas kematian Ashraf (halloindo.com)

Di situ, Deddy Corbuzier berbincang dengan Gritte Agatha dan mengungkapkan kesannya terhadap sosok Ashraf Sinclair semasa hidup. Deddy mengaku kaget begitu mendengar kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Meninggalnya Ashraf juga membuat Deddy semakin menyadari bahwa nyawa manusia sepenuhnya di tangan Tuhan dan bisa diambil kapan saja. "Gue syok. Lo tuh bisa diambil kapan aja," kata Deddy Corbuzier saat membahas kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya.

Tak hanya itu, dalam kontennya tersebut, Deddy Corbuzier juga membahas soal pemberitaan media mengenai beauty clinic yang diduga sebagai penyebab kematian Ashraf Sinclair. Hasilnya? Baru sehari diunggah, postingan podcast Deddy Corbuzier itu sudah ditonton oleh lebih dari 900.000 viewers.

Namun berbeda dengan video-video sebelumnya, kali ini Deddy Corbuzier justru kebanjiran hujatan dari netizen. Deddy dianggap kurang berempati karena menjadikan kematian Ashraf Sinclair sebagai konten. Ditambah lagi, Deddy membahasnya dengan Gritte Agatha yang notabene tak ada hubungannya dengan kematian Ashraf Sinclair. Gritte juga bukan bagian dari keluarga Ashraf ataupun BCL.

"Kenapa harus dibicarain sih om ded? kan ga ada hubungannya sama si Gritte Agatha," protes seorang netizen."Jujur kok agak kaget dan terlihat gak pantas aja sih.. orang baru banget meninggal kemarin dan langsung dijadiin konten podcast, mana sambil haha hihi gitu, jujur gak etis.. walopun judul ada 'we love you ashraf'. Gw aja yang liat judulnya sedih banget gimana keluarga yang ngeliat," protes yang lain.

"Orang baru meninggal langsung dijadiin ladang duit.. tunggulah agak seminggu, pertimbangkan juga perasaan BCL, Noah, orang tua Ashraf, keluarga yang ditinggalkan, mereka masih amat bersedih. Gak habis pikir, biasanya gue suka ma podcast dedy tapi sekali ini no no no banget ckckckckck," cibir netizen lainnya.
READ MORE >>

Setelah Ammar Zoni, Satu Lagi Pemain Sinetron 'Anak Langit' Ditangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar tertangkapnya seorang aktor muda bernama Aulia Farhan karena kasus narkoba. Aulia Farhan dikenal sebagai salah satu pemain di sinetron 'Anak Langit' yang hingga saat ini masih tayang setiap hari di SCTV.

 
Aulia Farhan (kabarin.co.id)

Seperti dilansir dari matamata.com (20/2/2020), setelah sebelumnya Ammar Zoni yang juga pernah bermain di sinetron 'Anak Langit' sempat vakum karena terjerat kasus narkoba, kini giliran Aulia Farhan yang mengalaminya.

Aulia Farhan diamankan polisi di sebuah apartement kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis dini hari (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Berdasarkan keterangan Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, dari penangkapan tersebut, Polisi telah mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak satu plastik penuh.

"Satu paket sabu plastik penuh. Dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai," ungkap Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Yusri Yunus juga menceritakan, awalnya polisi mengamankan seorang kurir sabu berinisial G. Setelah dilakukan interogasi mendalam, ternyata sabu tersebut merupakan pesanan dari Aulia Farhan.

"Dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang pesanan dari seseorang inisial AF," terang Yusri.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sebuah alat hisap sabu alias bong dan tiga buah ponsel. "Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga di apartemen tersebut. Kemudian ditemukan ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain, ada tiga hp," jelas Yusri Yunus.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772