Senin, 26 Oktober 2020

Pamer Otot dan Tubuh Kekar, Suami Sandra Dewi Bikin Netizen Meleleh Lihat Auratnya!

slidegossip.com - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampak harmonis. Sejak menikah tahun 2016 lalu, rumah tangga Sandra dan Harvey tak pernah sedikitpun diterpa isu miring.

 Harvey Moeis ajari putranya berenang (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (26/10/2020), keduanya bahkan semakin membuat netizen iri dengan jalinan asmara mereka yang terlihat selalu mulus dan adem ayem. Kini kebahagiaan mereka semakin bertambah lantaran telah dikaruniai dua buah hati laki-laki yang tampan, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

 

Bicara soal kehidupan pribadi Sandra Dewi, sosok tampan sang suami Harvey Moeis tentu tak luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Harvey malah jadi omongan lantaran pamer otot kekar saat sedang mengajari buah hatinya berenang.

 

Sontak saja netizen langsung heboh mengingat Harvey dikenal sebagai sosok yang pendiam dan pemalu. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Sandra Dewi yang diunggah ulang oleh akun @mikhaelmoeis_fansbase pada Sabtu (24/10/2020).

 

Dalam unggahan itu, Harvey Moeis terlihat sedang berdiri di sudut kolam renang. Ia tampak bertelanjang dada dan memamerkan otot indah serta tubuh kekarnya. Tak sendiri, Harvey tampak menggendong putra keduanya, Mikhael Moeis.

 

Dalam foto itu, Mikhael pun terlihat fokus dan menikmati momen seru bersama ayahnya. Tak hanya itu, pada unggahan yang lain di hari yang sama, pemilik akun juga memperlihatkan Sandra Dewi dan Raphael Moeis saat ikut masuk ke dalam kolam renang.

 

Keluarga kecil itu pun semakin terlihat harmonis saat sedang asyik bermain bersama di air. Tak butuh waku lama, unggahan itu langsung heboh direspon oleh netizen.

 

Bukannya fokus pada potret keharmonisan keluarga tersebut, beberapa netizen malah salah fokus melihat badan bugar dan kekar milik Harvey Moeis. Mereka malah sampai ribut dan sibuk mengomentari Harvey.

 

"Dosa ya kalo fokus ke bapaknya," tulis seorang netizen. "Papa Rafa tolong aurat, aurat," sahut akun yang lain. "Salfok sama badanny si papa," timpal yang lainnya.

READ MORE >>

Fisik Keponakan Prabowo Subianto Kini Jadi Bahan Hujatan Tak Bermoral di Medsos! "Coblos Udelnya!"

slidegossip.com - Keponakan Prabowo Subianto yang mencalonkan diri jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menerima 'serangan' di media sosial yang menggunakan foto kehamilannya.

 Rahayu Saraswati (suara.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (26/10/2020), pihak Gerindra pun mendukung keponakan Prabowo Subianto itu untuk menempuh jalur hukum. "Kami mendukung jika kali ini Mbak Sara akan menempuh jalur hukum," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, kepada wartawan, Minggu (25/10/2020).

 

Habiburokhman menegaskan bahwa serangan tersebut sangat tidak bermoral dan merendahkan seorang ibu. Ia merasa khawatir serangan itu merupakan lanjutan dari serangan sebelumnya yang juga terjadi kepada Rahayu.

 

"Serangan tersebut sungguh tidak bermoral dan merendahkan kaum Ibu. Kami khawatir ini merupakan sekuel dari serangan sebelumnya, dimana ada narasi pelecehan terhadap beliau," ujarnya.

 

Menurutnya, meskipun Rahayu secara terus-terusan diserang, hal itu tidak akan menyurutkan perjuangannya. Bahkan Habiburokhman mengatakan Rahayu akan tetap teguh berjuang, apalagi untuk membela hak perempuan.

 

"Para penyerang itu sungguh memalukan, sepertinya ada pihak yang menghalalkan segala cara hanya karena nggak suka dengan sosok Mbak Sara," ucapnya.

 

"Kepada para penyerang saya ingatkan bahwa Mbak Sara nggak akan pernah ciut. Beliau cucu pejuang dan beliau sendiri juga pejuang hak-hak perempuan dan anak," lanjutnya.

 

Sebelumnya, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sempat menerima komentar yang menyinggung fisiknya. Setelah cuitan 'paha mulus', kini Sara diserang lewat foto maternity atau kehamilan yang memperlihatkan perutnya yang membesar.

 

Dilihat di akun Twitternya, Sara mengomentari unggahan yang menyertakan foto dirinya saat tengah hamil. Dalam unggahan itu, ada narasi 'coblos udelnya'. Foto itu memang menunjukkan Sara yang sedang memegang perutnya yang membesar dan memperlihatkan bagian pusarnya.

 

Menurut Sara, kata-kata yang digunakan si pengunggah yang mengomentari foto kehamilannya itu tidak bisa ditolerir. Sara pun menyebut si pengunggah sengaja mencari-cari foto lamanya untuk dijadikan sebagai bahan serangan.

 

"Terlepas keyakinan setiap pribadi masing-masing dan cara pandang kita tentang cara berbusana yang layak, kata-kata yang digunakan jelas bentuk pelecehan dan ini tidak bisa ditolerir," tegas Sara, Minggu (25/10/2020).

 

"Foto tersebut adalah foto dari 5 tahun lalu, artinya pun yang mengunggah dengan sengaja mencari foto sampai ke 5 tahun lalu yang bisa digunakan untuk menyerang secara sadar," imbuhnya.

READ MORE >>

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

slidegossip.com - Barbie Kumalasari yang belum lama ini mengaku punya kemampuan indigo, mengungkapkan hasil ramalannya tentang rumah tangga pasangan artis berinisial R dan N. Raffi Ahmad pun langsung memberikan reaksinya.

 Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (25/10/2020), awalnya Raffi Ahmad sempat tak percaya dan terbawa emosi. Namun Raffi dengan tegas membantah ramalan itu. Seperti diketahui, pada awal bulan September 2020, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya memiliki kemampuan indigo atau meramal masa depan.

 

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Barbie Kumalasari menerawang salah satu pasangan inisial R dan N yang diyakininya akan bercerai. Namun Barbie tidak menyebut secara gamblang siapa pasangan selebriti itu.

 

"Akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan diiusukan berpisah dalam waktu 47 hari, menurut saya mereka itu tidak akan bersama lagi. Sekian terimakasih," ungkap Barbie Kumalasari dilansir dari akun instagram @barbiekumalasari pada Selasa (8/9/2020).

 

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai memberikan spekulasi pasangan artis tersebut. Rizki DA dan Nadya Mustika hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai pasangan yang diramal Barbie.

 

Kini, Barbie Kumalasari pun menjelaskan lebih lanjut soal ramalannya itu. Menurutnya, pihak sang istri telah beberapa kali ingin mengugat cerai, namun ada beberapa faktor yang menundanya, karena memiliki bisnis besar. Alhasil, pasangan tersebut tidak jadi bercerai dan melanjutkan bahtera rumah tangganya.

 

"Sebenernya gugatan cerai udah masuk ya. Tapi kayanya berubah pikiran lagi," kata Barbie Kumalasari dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi yang tayang pada Minggu (25/10/2020).

 

Mendengar prediksi perceraian yang dilayangkan kepadanya, Raffi Ahmad pun memberikan tanggapannya. Menurut Raffi, prediksi Barbie Kumalasari sebagai seorang indigo bisa saja salah. Hal tersebut pun dibenarkan Barbie, karena prediksi itu bisa saja kurang tepat lantaran amal perbuatan.

 

"Berarti juga bisa salah juga dong? Kemampuan indigo itu bisa miss lah. Bukan, misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini. Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan?" tanya Raffi Ahmad. "Bisa, bisa juga," jawab Barbie.

 

"Itu tuh kembali ke perbuatan amal dan ibadah kita. Ketika diramal jelek, kita berbuat baik banyak banget dengan sesama, itu juga bisa. Berbuat baik bisa jadi gak jadi cerai," sahut Roy Kiyoshi.

 

Hal itu membuat Raffi Ahmad sedikit lega, lantaran mendengar prediksi Barbie bisa saja salah. Kemudian Raffi membeberkan bahwa rumah tangganya dengan Nagita Slavina memang ada yang berusaha menjatuhkan. Namun hingga pernikahan ke-6 tahun, keduanya masih kuat dan tetap bersama.

 

"Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang gak akan langgeng. Buktinya sampe sekarang, enam tahun anniversary masih berbahagia," pungkas Raffi Ahmad.

READ MORE >>

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

slidegossip.com - Belum lama ini Rizky Febian blak-blakan mengaku tak menyetujui hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Penyanyi muda yang akrab disapa Iky itu mengaku tak bisa menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie.

 Rizky Febian (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (25/10/2020), pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Rizky Febian di hadapan Sule dan Nathalie dalam video di kanal YouTube Rizky Febian bertajuk Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta".

 

"Mumpung di sini banyak orang juga, sebenarnya aku mau aku jujur aja agak nggak sreg, nggak setuju. Maksudnya gimana yah, sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ate (Nathalie), mungkin waktunya ini pas buat aku bilang aku nggak setuju, soalnya ayah kan nggak bilang juga sama Iky awal-awal yah," papar Rizky Febian di YouTube, Minggu (25/10/2020).

 

Sontak saja, pernyataan Rizky Febian tersebut langsung membuat Sule dan Nathalie terkejut. Sule pun penasaran dengan alasan putranya yang tak mau menyetujui hubungan asmaranya dengan Nathalie. "Tapi kan udah video call, Iky udah oke, apa yang membuat enggak setuju sama Ate. Apa yang membuat nggak setuju sama Ate," tanya Sule penasaran.

 

Sebelum memberikan jawaban, Rizky Febian berusaha mengatur napasnya. Ia berusaha tetap tenang dan menjelaskan alasannya tak setuju Sule berhubungan dengan Nathalie. "Kalian tuh terlalu bucin, saya tuh sendiri, saya tuh butuh pasangan juga, saya tuh iri kalau melihat explore (Instagram) ada ayah sama ate, lihat TikTok itu juga, YouTube itu juga, saya tuh iri," ungkap Rizky Febian.

 

"Saya di rumah sendirian, nggak ada yang bisa ditelpon, nggak ada yang mau nemenin, dan jujur ini pertama kali dalam hidup Iky melihat ayah sebucin ini gitu. Jadi Iky lihat apa yang Iky lakukan ke perempuan ternyata sama kayak ayah gitu," lanjutnya.

 

Sule pun langsung tertawa begitu mendengar pengakuan sang anak. Bahkan Nathalie yang awalnya tegang juga ikutan tertawa. "Emang keluarga-keluarga iseng semua yah, Ya Allah...," pungkas Nathalie.

READ MORE >>

Begini Balasan Sadis Tamara Bleszynski Buat Sang Dokter yang Menudingnya Tak Percaya Ada Virus Corona!

slidegossip.com - Seorang dokter bernama Otto Rajasa menuding artis cantik Tamara Bleszynski tidak percaya akan adanya virus corona atau covid-19. Tudingan sang dokter membuat Tamara geram itu dan membalasnya dengan kalimat yang lebih sadis.

Tamara Bleszynski (akurat.co)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (25/10/2020), dalam pernyataannya, Otto menyebut Tamara seperti Jerinx SID yang sama-sama meyakini bahwa covid-19 adalah konspirasi. Bahkan, sang dokter meminta agar Tamara dan Jerinx jangan meminta bantuan pemerintah, jika keduanya terpapar covid-19.

 

"Tetapi satu yang saya minta jerinx dan mba Tamara serta pendukung lain lakukan. Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalau sampai tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulis Otto pada komentar yang diunggah Tamara di akun Instagramnya, Minggu (25/10/2020).

 

Tak terima dengan pernyataan sang dokter, Tamara Bleszynski pun langsung memberikan respon yang mengejutkan. Tamara menyebut bahwa selama ini dirinya selalu menggunakan masker kemana pun dia pergi, begitupun semua pegawai yang bekerja di tempat bisnisnya.

 

"Saya percaya kalau COVID itu ada pak dokter. Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah," tegas Tamara Bleszynski.

 

Dengan pernyataan sang dokter, Tamara merasa dirinya sudah difitnah oleh dokter Otto Rajasa. Menurutnya, pernyataan tersebut bisa membuat dirinya rugi jika publik mengetahui hal tersebut dan ikut menudingnya. "Bapak dokter main tuduh saya aja. Bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja," ujar Tamara.

 

Di akhir kalimatnya, Tamara Bleszynski menjelaskan bahwa dirinya bisa saja melaporkan dokter Otto Rajasa ke jalur hukum atas pernyataannya. "Wah kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter," pungkas Tamara.

READ MORE >>

Minggu, 25 Oktober 2020

Sombong dan Selalu Ngaku Kaya Raya, Seleb TikTok Ini Banjir Hujatan Karena Ketahuan Menipu Artis!

slidegossip.com - Warga TikTok pastinya sudah mengenal sosok tukang bikin kesal Denise Chariesta yang selalu menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam videonya yang viral.

 Denise Chariesta (viva.co.id)

 

Namun seperti dilansir dari intipseleb.com (20/10/2020), tak disangka, ternyata nama Denise Chariesta disebut-sebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

 

Saking sombongnya, Denise dan teman-temannya mengatakan bahwa mereka orang kaya yang sukanya nongkrong di mall mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Aksi tersebut tak ayal langsung menuai berbagai hujatan. Namun anehnya, Denise malah bangga meskipun dirinya viral karena diledek.

 

"Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu," ucap Denise dalam videonya.

 

Denise Chariesta memang terbilang sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Namun, akun Instagramnya telah hilang pada Selasa pagi, 20 Oktober 2020 dan banyak netizen yang bangga akan hal itu.

 

Sementara akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh hujatan netizen. Denise juga memiliki pengikut sebanyak 345,9 ribu di TikTok dan ia bangga angka itu terus bertambah meski dipenuhi oleh hujatan.

 

Perempuan yang kesulitan menyebut huruf ‘R’ itu diketahui memiliki bisnis karangan bunga dengan nama @fleurdedc. Denise kerap mempromosikan usahanya itu di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan.

 

Bisnis bunga yang dijalani Denise memang tampak unik karena ia bisa membentuk macam-macam bunga dengan sesuatu yang diinginkan pelanggan seperti boneka beruang, anjing hingga unicorn.

 

Denise juga diketahui memiliki akun YouTube dengan nama Denise Chariesta. Hingga saat ini ada 2,98 ribu subscribers dan di situ Denise aktif mengunggah konten tentang perawatan, cara merangkai bunga, hingga bermain dengan anjing peliharaannya. Mirisnya, akun tersebut juga diserang oleh netizen dengan kata-kata negatif dan merendahkan.

 

Di tengah popularitasnya sebagai seleb TikTok yang sombong, Denise ternyata juga disebut sebagai penipu karena merugikan tunangan Boy William, Karen Vendela. Kala itu, Karen mengaku memesan bunga dari @fleurdedc dengan bentuk anjing kesayangannya. Namun, ia mendapatkan bentuk yang tidak sesuai dan terlihat kumuh sehingga Karen marah dan melontarkan kekesalannya.

 

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," ujar Karen Vendela, tunangan Boy William yang komplain terhadap bisnis bunga Denise Chariesta.

READ MORE >>

Ngajak Pacar Mandi Bareng, Elly Sugigi Dihujat! "Masak Perempuan Berhijab Gak Ada Akhlak, Memalukan!"

slidegossip.com - Elly Sugigi kembali membuat heboh dunia maya gara-gara ulahnya sendiri. Sambil membagikan foto sang pacar, Aher yang tak mengenakan baju saat berenang di Instagram, Elly Sugigi pun langsung menuai hujatan. Apalagi dalam foto tersebut Elly terlihat tak mengenakan hijab.

 Elly Sugigi dan Aher (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (21/10/2020), dalam postingannya, terlihat mantan kekasih Irfan Sbaztian itu menggabungan foto dirinya dengan Aher yang sedang di kolam renang.

 

Netizen pun langsung merespon postingan Elly Sugigi dengan komentar negatif bernada hujatan soal hubungan Elly dengan pacar brondongnya. Bahkan ada yang menyebut kelakuan Elly sangat memalukan umat Muslim lantaran menulis keterangan dengan kata-kata yang dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang wanita berhijab.

 

Usai hubungan asmaranya kandas dengan Aditya Gumelar, artis yang akrab disapa Mpok Elly itu kembali menggemparkan publik lewat foto pernikahannya dengan Aher pada Selasa, 29 September 2020 lalu. Namun wanita 49 tahun itu akhirnya mengaku bahwa foto tersebut bukanlah pernikahan sungguhan.

 

Elly Sugigi juga sempat membuat heboh foto di ranjang bersama sang kekasih beberapa waktu lalu. Kini ulah Elly Sugigi kembali jadi sorotan lantaran mengunggah foto dirinya yang tak berhijab digabungkan dengan foto Aher saat berenang.

 

Mengiringi foto tersebut, Elly melontarkan kalimat gombalan dan berkata bahwa dirinya ingin ikut mandi dengan sang kekasih. "Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi, di kayangan juga ketemu," tulis Elly Sugigi di akun Instagramnya pada Rabu (21/10/2020).

 

Foto itu pun langsung menuai beragam komentar. Bahkan salah seorang netizen menyebut kelakuan Elly Sugigi itu sudah sangat memalukan umat Muslimah lantaran menulis caption dengan kata-kata yang tak pantas dilakukan bagi seorang wanita berhijab.

 

Apalagi Elly juga menggoda pria yang statusnya masih belum sah menjadi suami. "Masa perempuan berhijab nulis caption neng mau ikut mandi, asli memalukan umat muslimah yang udah berhijab. Harusnya tante malu sama hijab tapi gak sesuai ama perbuatannya gitu. Gue sebagai lelaki malu," cibir seorang netizen.

 

Dalam unggahan tersebut, Elly juga tampak tak mengenakan hijab. Hal itu pun mengundang pertanyaan netizen. "Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yang waktu belum ketutup auratnya. Aku sukaa banget dari dulu liat mpok elly dah pake hijab," ujar seorang netizen. "Itu wig.. ntar jangan kaget ya kalau aku pake wig buat cari uang," balas Elly Sugigi. "Bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," sahut yang lainnya.

READ MORE >>

Jumat, 23 Oktober 2020

Tak Disangka, Ternyata Orang Terdekat Celine Evangelista yang Tinggalkan Kristen dan Masuk Islam!

slidegossip.com - Baru-baru ini berhembus kabar kalau artis cantik Celine Evangelista pindah agama Islam bersama sang suami, Stefan William. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul langsung membantah kalau putrinya jadi mualaf.

 Celine Evangelista (tribunnews.com)

 

Namun seperti dilansir dari intipseleb.com (21/10/2020), tak disangka, ternyata ibunda Celine lah yang sudah tiga tahun terakhir ini memutuskan untuk memeluk agama Islam. Wanita yang akrab disapa Nurul itu mengakui kalau sejak kecil dirinya sudah mengenal Islam.

 

Tapi baru pada tahun 2006 silam dia mulai kembali tertarik pada Islam hingga akhirnya masuk Islam pada tahun 2017 lalu. Nurul mengaku dirinya selalu merasa tenang apabila mendengar orang mengaji.

 

Vicentia Nurul menceritakan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui dan mengenal Islam sejak kecil karena sang ayah adalah seorang Muslim. Sehingga Nurul pun sudah tidak asing lagi dengan ajaran agama Islam.

 

"Awal mula ketertarikan agama atau memperdalam Islam sebenernya dari kecil tahu karena bapak saya memang Muslim," ungkap Vicentia Nurul yang dikutip dari kanal YouTube Beepdo yang diunggah, 19 Oktober 2020.

 

Lebih lanjut, Nurul mengaku kalau dirinya mulai kembali tertarik untuk memperdalam agama Islam sejak tahun 2006 silam. Tapi niatnya untuk menjadi mualaf baru bisa terlaksana pada tahun 2017 lalu. "Sebenernya sudah dari 2006, aku udah ketertarikan belajar. Ya ada beberapa hal yang bikin saya (yakin) untuk menjadi seorang Muslim," terangnya.

 

Salah satu alasan Nurul memutuskan jadi mualaf karena dirinya merasa senang melihat orang shalat dan memakai mukena. Nurul juga mengaku selalu merasakan ketenangan hati setelah mendengar orang mengaji.

 

"Seneng saja liat orang pakai mukena, salat. Terus kalo denger orang ngaji, pengajian, mau tengah malem atau subuh rasanya adem banget," ujar Vicentia Nurul.

 

Sebelumnya, Celine Evangelista sendiri pernah mengungkapkan kalau dia juga sudah merasakan keberagaman sejak kecil karena sang kakek disebutnya sebagai pejuang Islam di Sulawesi Selatan.

 

Bahkan belakangan ini kembali beredar kabar soal Celine dan suaminya, Stefan William menjadi seorang mualaf. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang ibu. "Ya denger-denger sih (rumor Celine Evangelista mualaf). Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah," kata Nurul.

 

Meskipun dirinya menganut keyakinan Katolik, diakui Vincentia Nurul kalau Celine Evangelista memang senang mempelajari tentang Islam. Celine Evangelista bahkan pernah beberapa kali kedapatan mengikuti pengajian dengan memakai hijab syari yang menutupi dadanya sampai akhirnya ia pun diisukan menjadi mualaf.

READ MORE >>

Azriel Pacaran Beda Agama, Ashanty Malah 'Diserang' Netizen! "Kata Bunda di TV Syaratnya Harus Seagama!"

slidegossip.com - Azriel Hermansyah diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik bernama Sarah Menzel. Gara-gara hal itu pula, kini Azriel pun jadi sorotan karena ternyata ia menjalani pacaran beda agama dengan Sarah.

 Ashanty (grid.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (21/10/2020), sosok Sarah Menzel ternyata bukanlah gadis sembarangan. Dia merupakan putri dari pemilik sebuah hotel di Bali dan kehidupannya pun sangat mewah.

 

Namun sayanhnya, hubungan percintaan Azriel dan Sarah dihadapkan pada perbedaan keyakinan di antara keduanya. Azriel menganut agama Islam, sementara Sarah dikabarkan adalah penganut agama Hindu.

 

Gara-gara perbedaan agama itulah, netizen pun banyak yang menyerang Ashanty dengan sindiran-sindiran pedas melalui pesan di Instagram. Pasalnya, sebelumnya Ashanty pernah mengatakan bahwa anak-anaknya harus memilih pasangan yang seiman.

 

"Bunda ko jodohin azriel dengan yang hindu. Padahal di tv bunda bilang sih syaratnya harus seagama," sindir seorang netizen.

 

Ashanty rupanya tak mau tinggal diam dan langsung menjawab pesan netizen tersebut. "Mba itu bukan urusan kita, mereka kan status nya deket, belum merit juga," balas Ashanty. "Pencitraan," cibir netizen itu lagi.

 

Hingga kini, pernyataan Ashanty itu pun jadi mengundang berbagai macam reaksi dari para netizen. Hubungan asmara Azriel dan Sarah pun diributkan hingga menuai pro dan kontra.

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772