Selasa, 17 Oktober 2017

Dibilang Tampak Tua dan Menikah Dengan Brondong, Momo Geisha Langsung Ganti Makeup Artist!

slidegossip.com - Momo Geisha yang masih berstatus penganti baru, belum lama ini membuat heboh netizen lantaran postingan fotonya yang dituding membuatnya jadi kelihatan tua. Sebagian penggemar sepertinya tampak kecewa dengan postingan foto Momo Geisha tersebut.

 
Momo Geisha (Image:Instagram/ therealmomogeisha)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), alih-alih dibilang cantik, setelah melihat foto itu, banyak netizen yang menyebut Momo Geisha jadi terlihat tua dan tidak segar seperti biasanya. Mereka pun menyalahkan sang makeup artist yang dinilai telah membuat wajah Momo Geisha jadi tampak tua.

"Ini make up nya ngak cocok kak," komentar seorang netizen. "Tua banget mba , malah suaminya lebih kelihatan lebih muda jadi kaya tante dan brondong," ujar netizen lain. "Bayarnya nyicil kah?MUAnya suruh tanggung jawab," sambung yang lainnya.

Dalam foto tersebut, Momo Geisha sebenarnya sudah terlihat anggun memakai kebaya berwarna merah muda. Sayangnya, riasan wajah istri dari pengusaha muda, Nicola Reza Samudra itu malah diprotes oleh netizen.

Tak lama setelah itu, Momo Geisha pun langsung memposting foto terbaru yang lain, di mana Momo sudah menggunakan jasa makeup artist lainnya. Pujian pun berdatangan dari para netizen. "Cantikk yang ini lagi kak make up nya," ujar seorang netizen. "Nah ini lebih sesuai nih make-upnya," ujar yang lainnya.
READ MORE >>

Bukan Karena Stres Bercerai, Ini Yang Membuat Berat Badan Gracia Indri Turun 20 Kg!

slidegossip.com - Belakangan ini, penampilan aktris dan presenter Gracia Indri tampak berubah. Gracia Indri terlihat jauh lebih kurus, hingga beredar kabar kalau dirinya stres menghadapi perceraiannya dengan David Noah. Disinggung mengenai hal itu, Gracia Indri pun akhirnya angkat bicara.

 
Gracia Indri (Image:cumicumi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), menurut pemain sinetron 'Bidadari' itu, selama ini ia sudah mati-matian berjuang untuk menurunkan berat badannya. Sebelumnya Gracia Indri memiliki berat badan 78 kilogram, tapi kini sudah jauh lebih kurus dengan berat badan 58 kilogram. Penampilan Gracia Indri dengan berat badan yang sudah turun sampai 20 kilogram itu tentu saja membuat publik terkejut. Namun Gracia Indri memastikan bahwa dirinya bisa menjadi kurus karena menjalani program diet, dan bukan karena stres memikirkan perceraiannya.

"Teman-teman mungkin enggak lihat. Tahunya kan stres ya, kepikiran ya, makan hati ya. Semua cuma bisa nge-judge seperti itu tanpa tahu proses di balik itu untuk bisa pakai celana jeans lagi. Ya mempercantik diri itu untuk aku, untuk pekerjaan aku, untuk kalian yang melihat," ungkap Gracia Indri.

Mendapat cibiran terlalu kurus dan wajahnya jadi terlihat tidak segar lagi, Gracia Indri meresponnya dengan santai karena ia mengaku sudah terbiasa dengan cibiran orang tentang dirinya. "Sudah biasa dihina. Gendut dihina, kurus dihina, punya alis dihina, enggak punya juga dihina. Aku bingung kan? Waktu gendut dibilang jelek, pas kurus dibilangnya kelihatan tua banget. Ya sudahlah, terserah aja. Mereka kan enggak tahu gimana perjuangan untuk se-ideal ini, sangat sulit. Waktu itu 78 kilogram, sekarang 58 kilogram. Idealnya 55 kilogram, aku coba menyemangati diri ajalah untuk lebih merawat diri," pungkas Gracia Indri.
READ MORE >>

Pakai Sorban Seperti Pria Muslim, Jonas Rivanno Dituding Sengaja Permainkan Agama!

slidegossip.com - Sejak pernikahannya menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno jadi jarang muncul di dunia hiburan tanah air. Namun baru-baru ini, Jonas Rivanno kembali jadi sorotan publik gara-gara foto selfie nya yang mengenakan sorban di kepala dianggap telah mempermainkan agama.

 
Jonas Rivanno dan Asmirandah (Image:Instagram/admin_igtainment)

Seperti diketahui, sebelumnya Jonas Rivanno yang beragama Kristen dikabarkan sempat berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf, kemudian menikah dengan Asmirandah secara Islam. Sayangnya saat kabar itu terkuak, baik Jonas Rivanno maupun Asmirandah sama-sama membantahnya. Jonas mengaku tidak pernah pindah agama dan belum menikah, Asmirandah pun membenarkan, meskipun sudah tersebar bukti fotonya.

Anehnya, setelah itu Asmirandah melakukan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno yang membuat publik semakin yakin kalau mereka memang benar sudah menikah dan Jonas sudah berpindah agama. Namun setelah itu diketahui kalau Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah lagi secara Kristen dan Asmirandah telah berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya. Sejak itu, Asmirandah dan Jonas Rivanno dituding telah mempermainkan agama. Keduanya pun jadi jarang muncul di layar televisi seolah menghindari gunjingan publik terhadap mereka.

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), Jonas Rivanno kembali dituding telah mempermainkan agama gara-gara fotonya yang memakai sorban di kepala layaknya seorang laki-laki Muslim. Di foto tersebut, tampak Jonas Rivanno sedang duduk berdampingan dengan istrinya, Asmirandah. Foto tersebut diunggah oleh Asmirandah di akun Instagramnya.

Foto yang diposting ulang oleh akun Instagram admin_igtainment tersebut akhirnya diketahui sebagai bagian dari momen perjalanan Asmirandah dan Jonas Rivanno ke Israel dan Yerussalem. Sayangnya, banyak netizen yang merasa geram melihat foto itu, yang seolah mengingatkan kembali pada saat di mana Jonas Rivanno pernah dikabarkan pindah agama Islam tapi kemudian kembali lagi ke agamanya semula.

"Bukan masalah dia pindah ke non Muslim, tapi masalahnya adalah mereka mainin agama," protes seorang netizen. "Pake kostum gini cari simpati?..sudah gak respek," ujar netizen lain. "Usaha biar laku lagi..salah satunya pake sorban buat nyari simpati orang2 terus dapat job lagi deh," sindir akun lainnya.

Meski banyak yang protes dan memberikan sindiran pedas, namun ada juga netizen yang memberikan pembelaan. "Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab, Di Arab Saudi, bukan hanya ulama atau tokoh agama yang memakai sorban, tapi mulai Raja, menteri, sopir taksi, resepsion hotel, penjaga toko, banyak yang memakai sorban," bela seorang netizen. "Hehe kata siapa sih mba dia pake sorban buat nyari simpati? Bukannya di mesir sana banyak orang pake sorban ya? Entah agamanya mau apapun, sorban kan hanyalah penutup kepala :) cmiiw yaa," bela yang lainnya.
READ MORE >>

Senin, 16 Oktober 2017

Posting Kalimat Mengejutkan, Ibunda Nagita Sindir Hubungan Raffi dan Ayu Yang Makin Kelewatan?

slidegossip.com - Baru-baru ini ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, membuat postingan berisi kalimat mengejutkan yang dinilai menyindir hubungan menantunya, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang dinilai makin kelewatan, meskipun hanya sekedar gimmick. Banyak yang menilai Raffi dan Ayu sengaja mendulang pundi-pundi uang dari gosip perselingkuhan mereka tanpa mempedulikan perasaan Nagita Slavina.

 
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Image:bintang.com)

Merasa kesal dengan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, netizen pun mengaitkannya dengan postingan di Instagram Rieta Amilia. Dalam postingannya, Rieta dinilai sedang menyindir kedekatan Raffi dan Ayu yang seolah tak mempedulikan omongan orang.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), gemas pada sikap Raffi dan Ayu, netizen pun mengkaitkan keduanya dengan postingan dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. "Ingin hidup tenang? Latihlah hatimu bersabar dan bersyukur. Sesungguhnya Harta, tahta , anak, dan Dunia seisinya adalah simbul kemelekatan dunia. Bersabarlah menghadapinya Bersyukurlah sekecil apapun itu Allah tidak buta... tidak tidur," tulis Rieta Amilia di akun Instagramnya.

Menurut para netizen, postingan ibunda Nagita Slavina tersebut seperti sebuah teguran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, kalimat tersebut juga seolah menjadi sebuah nasihat buat putrinya, Nagita Slavina agar selalu bersabar menghadapi permasalahan hidupnya serta selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Salutt sama mamah rita dan keluarga termasuk gigiiii. Sabarnya masha Allah, aku aja yang orang biasa belum tentu bisa sesabar mereka. Kalo mereka mau jahat , japok dan keluarga udah ancur dari dulu gak bersisa. Pok pok ayutingting92 silahkan lo mau ngancurin keluarga gigi pake cara apapun, Allah gak akan bikin lo menang pok karna Allah bersama orang2 yang sabar," ujar seorang netizen. "Orang Tua yang sangat bijak....saluut sama mamrit ga perlu banyak koar2 ke media....ga ngartis kayak yang onoh...apa2 ikut wawancara, pengen nongol di tipi mulu.... yang penting rejeki lancar bodo amat anaknya mau dapet duit pake gesekk2 grepe laki orang," cibir seorang netizen. "Tuh fi, jangan ngejar harta doang fi, bersyukur punya istri dan mertua sabar," ujar netizen yang lain. "Caption buat raffi ahmad sang mantu gak tau diri dulu ngemis cinta anaknya sekarang tega menyakitin hati anaknya dan suka bikin malu keluarga besar istrinya. dulu keluarga mama rieta_amilia sayang dengan mantunya raffi ahmad.... sekarang siap2 kau ditendang!!!!," seru yang lainnya.
READ MORE >>

Bangga! Marsha Timothy Singkirkan Nicole Kidman Jadi Aktris Terbaik di Ajang Internasional!

slidegossip.com - Aktris cantik Marsha Timothy membuat bangga Indonesia lewat kemampuan aktingnya yang fantastis di ajang internasional Sitges International Fantastic Film Festival 2017. Lewat perannya sebagai Marlina di film 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak', Marsha Timothy berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik, bahkan Marsha Timothy juga mengalahkan aktris Hollywood Nicole Kidman yang juga masuk dalam nominasi penghargaan tersebut untuk kategori yang sama.

 
Marsha Timothy (Image:hello-pet.com)

Sitges International Fantastic Film Festival 2017 sendiri digelar di Spanyol pada tanggal 5 sampai dengan 15 Oktober 2017. Lewat penghargaan tersebut, Marsha Timothy berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata insan perfilman dunia. Apalagi istri dari aktor Vino G. Bastian itu sukses mengalahkan Nicole Kidman yang juga masuk dalam nominasi yang sama.

"Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya sendiri tidak menyangka peran saya sebagai Marlina mendapatkan pengakuan dari dewan juri festival sepenting Sitges," ungkap Marsha Timothy seperti dilansir dari kumparan.com (16/10/2017).

Di Indonesia sendiri, film 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak' akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 16 November 2017. Film tersebut disutradarai oleh Mouly Surya dan menceritakan tentang tokoh Marlina, seorang janda muda nan cantik yang berani memenggal kepala perampok. Penasaran dengan akting Marsha Timothy di film tersebut? Tunggu saja tanggal mainnya di seluruh bioskop tanah air.
READ MORE >>

Minggu, 15 Oktober 2017

Menikah, Netizen Pertanyakan Istri Derby Romero Yang Seperti Sedang Hamil!

slidegossip.com - Pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda akhirnya resmi menikah pada hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2017 di Pulau Dewata, Bali. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih tiga tahun. Sayangnya, pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

 
Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda (Image:cumicumi.com)

Lewat foto-foto yang beredar di media sosial, pada momen pernikahannya tersebut, Derby Romero terlihat tampan dan gagah memakai setelan jas. Sedangkan Claudia Adinda tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Beberapa sahabat mereka seperti Rossa, Rizky Nazar, serta Dimas Anggara terlihat hadir dalam momen bahagia tersebut.

Sayangnya, beberapa netizen justru salah fokus dengan penampilan Claudia Adinda yang dinilai seperti sedang berbadan dua. Tak pelak, isu hamil duluan pun langsung nenyeruak di kalangan netizen. Namun ada pula yang menganggap kalau istri Derby Romero itu hanya terlalu bahagia sehingga berat badannya jadi naik. Pro dan kontra pun langsung mewarnai kabar pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda.

"Doi hamidun ?" tanya seorang netizen. "Kata siapa hamidun? Beneran ga?" sahut netizen lain. "Berat badannya naik ya kyknya.. Mungkin karena terlalu bahagia, jadi makannya banyak. Hehe," duga akun lainnya. "Yailah ada yang nikah dikata hamil duluan kok ya negatif amat buk buk hadue dasar emak emak jaman now," bela seorang netizen. "Nikah cepet dikatain hamil duluan, nikah lama dikatain pacaran udah lama tapi ga nikah2, giliran ga nikah2 dikatain homo," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Sabtu, 14 Oktober 2017

Tampil Dengan Gaun Putih dan Rambut Panjang, Syahrini Dicap Horor Mirip Kuntilanak!

slidegossip.com - Penyanyi Syahrini tampil mewah dan memukau di acara HUT Global TV yang ke 15 tahun pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu. Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil maksimal dan selalu menyiapkan kostum spesial di setiap penampilannya.

 
Penampilan Syahrini yang dibilang mirip kuntilanak (Image:indowarta.com)

Di acara HUT Global TV tersebut, Syahrini tampil cantik dengan gaun putih polos karya Eddy Betty 2018 Couture Collections. Penampilan pelantun lagu 'Sesuatu' itu semakin menawan dengan hiasan kepala atau headpiece rancangan desainer Rinaldi Yunardi. Malam itu, rambut panjang Syahrini sengaja dibiarkan panjang terurai.

Sayangnya, ada saja netizen yang mencibir penampilan Syahrini kala itu. Dengan rambut panjang dan gaun putih polos itu, Syahrini malah dituding tampil horor seperti sosok kuntilanak. Padahal sudah jelas untuk penampilan tersebut, pastinya Syahrini sudah berkonsultasi dengan para desainernya.

"Kok malah horor gitu ya," seru seorang netizen. "Teteh cantik banget tapi sekilas kayak kun kun," cibir netizen lain. "Cantik sih, tapi kok kayak sekilas nyonya kunti ya???," ujar yang lainnya.
READ MORE >>

Makin Kurus dan Pucat, Raisa Dituding Tak Bahagia Dinikahi Hamish Daud!

slidegossip.com - Sampai saat ini, pasangan artis yang belum lama ini menikah, Raisa dan Hamish Daud masih terus jadi sorotan publik. Setelah resmi menikah pada tanggal 3 September 2017 lalu, Raisa dan Hamish Daud diketahui menikmati masa bulan madunya dengan liburan ke Italia. Sayangnya, saat tampil di acara HUT Global TV pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu, ada yang berbeda dengan penampilan Raisa.

 
Raisa (Image:wowkeren.com)

Saat tampil di acara tersebut, penampilan fisik Raisa terlihat semakin kurus. Bahkan dalam foto yang sempat di posting suaminya, Hamish Daud, di akun Instagramnya, tulang leher Raisa sampai terlihat jelas di depan kamera. Wajah Raisa pun kini tampak semakin tirus. Sedangkan sang suami, Hamish Daud kini semakin terlihat segar.

Ada apa dengan Raisa? Tentu saja perubahan penampilan Raisa itu mengundang rasa penasaran publik dengan rumah tangga yang dijalani pelantun lagu 'Kali Kedua' itu dengan Hamish Daud. Netizen bahkan menduga kalau Raisa tidak bahagia hidup bersama Hamish Daud. Ada pula yang menyebut, aura Raisa sudah tersedot oleh Hamish Daud yang kini terlihat semakin segar bugar.

"Mba Raisa auranya banyak kesedot sama Babang Hamish kayaknya, dulu sebelum nikah auranya bagus Raisa, setelah nikah malah aura Hamish yang jadi moncer banget, bahagia dan langgeng terus kalian," ujar seorang netizen. "Kayak ga fresh sekarang mah raisa," ujar netizen lain. "Wajahnya pucat banget ,gara2 main nya sama bule," komentar yang lain. "Raisa berubah mukanya.....gak segeeerrr...," sambung netizen lainnya.
READ MORE >>

Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit!

slidegossip.com - Menjalani aktifitas yang super sibuk memang sudah seharusnya diimbangi dengan menjaga kesehatan badan. Seperti halnya yang dialami artis Jessica Iskandar. Karena kurang bijak dalam mengatur waktu istirahatnya, Jessica Iskandar pun harus masuk rumah sakit dan dirawat di UGD karena kelelahan dalam menjalani pekerjaannya di dunia hiburan.

 
Jessica Iskandar (Image:gitugini.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/10/2017), salah satu sahabat Jessica Iskandar, artis Chacha Frederica mengungkapkan apa yang sebenarnya yang membuat Jessica Iskandar sampai harus dirawat di UGD. Menurut Chaca, Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar terlalu capek dalam bekerja hingga akhirnya ia mengalami kelelahan, ditambah lagi sebagai single mother, Jedar juga harus mengurus anaknya, El, sendirian.

"Jessica kemarin masuk UGD iya, aku lagi syuting live dan kita dapat kabar kalau Jessica nggak enak badan karena terlalu cape makanya masuk UGD, pakai oksigen supaya lebih fresh dan oksigen di dalam darahnya bertambah. Itu kayaknya Jessica kecapean karena kan dia selain syuting live tiap hari, dia ada jadwal ke luar kota dari Sabang sampai Merauke," ungkap Chacha.

Peran ganda yang dijalani Jessica Iskandar, yakni sebagai artis yang harus menghibur masyarakat dan sebagai seorang ibu yang harus mengurus putranya, membuat Jedar akhirnya drop dan masuk rumah sakit. "Memang double lah capeknya dan Jessica itu bukan kerja doang. Tapi dia berusaha untuk jadi ibu dia juga ngurus anaknya. Jadi kebayang lah bagi-bagi waktunya, karena buat aku ibu rumah tangga kerjaan yang nggak bisa disepelekan," ujar Chacha.

Saat ini, Jessica Iskandar pun masih dalam proses pemulihan. Sebagai sahabat, Chacha pun tak mau terlalu banyak mengganggu waktu istirahat Jedar. "Belum bisa terlalu banyak ngomong kemarin karena Jessica kan lagi sakit kasihan nggak bisa diceritain lah. Malah harus istirahat kalau banyak ngomong yang ada dia males dengarin kita. Jadi biarin aja istriharat dulu, take a rest dulu. Tadi juga teman tanyain dia gimana udah getting better belum, terus dia bilang udah getting better," pungkas Chacha.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772