Kamis, 23 September 2021

Kemana Giring? Giring yang Sekarang 'Palsu'? Netizen: "Giring yang Asli Udah Meninggal!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, publik tanah air dihebohkan dengan pernyataan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha yang menilai sikap dan kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam pernyataannya tersebut, Giring yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum PSI itu mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

 
Giring Ganesha (baca.co.id)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (22/9/2021), Giring bahkan menegaskan bahwa Anies Baswedan tidak layak untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia di 2024. Menanggapi pernyataannya, banyak netizen yang langsung memberikan respon beragam.

 

Salah satunya adalah keyboardist Nidji,  Randy Danistha, yang juga sahabat Giring. Salah seorang netizen menanyakan kepada Randy dalam cuitannya dan bertanya apakah ia malu memiliki teman seperti Giring Ganesha.

 

Ternyata tanpa diduga, bukannya memberikan pembelaan, Randy Danistha justru mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak mempunyai nomor kontak Giring Ganesha. "Honestly. I don’t even have his number anymore," tulis Randy Danishta, dikutip dari akun Twitter @DanishtaRandy, Rabu, 22 September 2021.

 

Tak cukup sampai di situ, Randy Danistha juga mengaku sudah tidak kenal lagi dengan sosok vokalis yang dulu identik dengan rambut kribonya tersebut. Randy mengatakan, dirinya hanya mengenal sosok Giring Ganesha pada 2002 hingga 2012. "Gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. Lol," lanjut pria yang pernah membintangi film 'Warkop DKI Reborn 3 dan 4' tersebut.

 

Sontak saja, cuitan Randy Danistha tersebut kemudian langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Beberapa dari netizen menduga bahwa Giring Ganesha yang asli telah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu. Dan sekarang digantikan oleh sosok yang mirip dengan mantan vokalis Nidji tersebut.

 

"Jadi konspirasi neh, Giring yang sekarang beda orang sama yang dulu sejak kiamat 2012, yang dulu gak survive terus digantiin biar Nidji tetep jalan. Udah kaya konspirasi Ahmad Dhani sama Avril Lavigne," tulis seorang netizen.

 

"2013 – sekarang sebenernya Giring udah mati bos. Yang dikenal sekarang ini cuma buatan konspirasi elite global," sambung netizen yang lain. "Kabarnya sih giring yang asli meninggal di Australia dan yang ini kloning doang," sahut yang lainnya.

 

Seperti diketahui, Giring Ganesha dan Randy Danistha merupakan dua sosok ikonik dari Nidji sejak band tersebut muncul ke industri musik hiburan tanah air pada tahun 2006 lalu. Selama bahu-membahu di Nidji, mereka bersama empat personel lainnya telah merilis lima album studio, sebuah album berbahasa Inggris, sebuah album repackage, dan dua album soundtrack film.

 

Namun, pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, Giring Ganesha mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya itu. Giring lebih memilih fokus terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama partai baru, PSI.

 

Pada Agustus 2020, Giring Ganesha ditunjuk menjadi Plt Ketua Umum PSI setelah Grace Natalie melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Tak hanya menjadi Plt. Ketua Umum, Giring Ganesha juga dicalonkan oleh PSI sebagai Bakal Calon Presiden Indonesia 2024.

READ MORE >>

Bukan Dipenjara! Penipu Cantik Kelas Kakap Ini Sekarang Malah Hidup Mewah Dari Hasil Kejahatannya!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Azura Luna? Perempuan cantik asal Kediri ini terkenal sebagai penipu kelas kakap di dalam hingga ke luar negeri. Azura Luna diketahui bernama asli Enjang Widhi Palupi. Ia kini jadi buronan internasional, karena kejahatannya menguras dompet kaum elite di banyak negara.

 
Azura Luna (boombastis.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/9/2021), wanita yang selalu tampil glamour ini menjadi pusat perhatian karena disebut-sebut sebagai penipu kelas kakap. Hingga kini, Azura Luna masih menjadi perbincangan hangat, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

 

Azura Luna merupakan sosialita palsu yang melakukan penipuan hingga tingkat internasional. Azura Luna pun kini jadi buronan interpol. Ia diduga telah melakukan penipuan di tiga benua. Aksi penipuannya dilakukan di Hong Kong, Inggris, Perancis, dan Amerika Serikat.

 

Dalam melancarkan aksinya, Azura Luna mampu memperdaya kaum elite, pemilik apartemen, sampai pembantu rumah tangga. Ia sering menipu korbannya dengan cara berjualan tas, perhiasan, hingga menggelapkan sejumlah uang.

 

Dari hasil penipuannya, Azura Luna sukses mengantongi lebih dari setengah juta dolar AS. Ia bahkan mengaku memiliki rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun belakangan diketahui jika rumah tersebut bukanlah miliknya.

 

Azura juga diketahui sempat tinggal di Hong Kong. Di sana, ia melancarkan aksinya untuk menipu kaum elite dengan modus berpura-pura menjadi anak konglomerat. Sebelum kedoknya terbongkar, Azura Luna kerap memamerkan kekayaannya di laman Instagram yang diduga miliknya, @followyourbliss007. Saat ini akun Instagram tersebut sudah dinon-aktifkan atau dihapus secara permanen.

 

Meski akun Instagramnya sudah tidak ditemukan, namun foto-foto Azura Luna sudah beredar luas. Bukan hanya barang mewahnya saja, potret apartemen tempat tinggal Azura Luna di Hong Kong juga sudah terkuak.

 

Azura rajin memamerkan cincin berlian di media sosial. Dalam fotonya terlihat mewahnya cincin yang dikenakan Azura. Ia nampak sedang berada di sebuah bangunan yang tinggi. Azura juga sempat mengambil selfie yang dikelilingi oleh tas Hermes Birkin. Azura Luna juga pernah membagikan foto saat bersama seekor kuda. Kuda tersebut diklaim milik keluarganya. Hal tersebut diungkapkan oleh Robert, pria yang menjadi korban penipuan Azura Luna.

 

Wanita yang diduga merupakan asisten rumah tangga Azura mengepak barang-barangnya di flatnya di Hong Kong. Nampak wanita yang diduga sebagai ART-nya itu sedang mengemas barang-barang ke dalam koper. Selain itu, Azura pernah dilaporkan tidak membayar tagihan sewa apartemen mewah dan biaya lainnya. Tagihan tersebut sebesar HK $ 460.000 atau sekitar Rp 826 juta.

 

Yang lebih mengejutkan, asisten rumah tangga (ART) yang bekerja bersama Azura Luna juga turut menjadi korban. ART Azura mengaku uang gajinya tak dibayarkan, hingga menumpuk sampai ratusan juta rupiah. Ia sudah bekerja selama delapan tahun dengan Azura. Ia mengungkapkan, Azura berutang HK $ 76.000 (Rp 136 juta) untuk upahnya. ART tersebut juga telah telah melaporkannya ke pengadilan buruh.

READ MORE >>

Nikah Siri Bukan Aib! 7 Artis Terkenal Ini Gak Malu Mengaku Nikah Siri! Katanya Ingin Menghindari Zina!

slidegossip.com - Meski pernikahan siri adalah perbuatan yang sah secara agama, namun tetap saja orang-orang yang melakukannya akan menjadi bahan pergunjingan. Bahkan sejumlah artis terkenal tanah air mengaku melakukan nikah siri guna menghindari fitnah dan zina.

 
Lesti Kejora dan Rizky Billar (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari idntimes.com (22/9/2021), 7 artis terkenal ini tak ada rasa malu untuk mengakui kalau mereka menikah siri:

 

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

 

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah ramai dibicarakan publik usai mengumumkan bahwa mereka pernah menikah siri sebelum sah secara negara. Pasangan yang diidolakan banyak orang ini memberitahu rahasia tersebut tanpa malu melalui channel YouTube Rans Entertainment.

 

"Pas dekat sama Dede (Lesti), wah, kita gak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan melangsungkan pernikahan, sederhana namun sakral dan khidmat," ucap Rizky Billar.

 

Pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak Babak 2' tersebut juga mengungkapkan bahwa alasannya menikahi Lesti secara siri karena ingin menjaga marwah dan citra perempuan yang ia cintai.

 

"Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Dede seorang contoh, inspirator banyak orang. Ini tanggung jawab saya menjaga marwah wanita yang saya cintai," lanjutnya.

 

Diketahui Lesti dan Billar melangsungkan nikah siri secara agama pada awal tahun 2021. Ustadz Subki Al Bughury juga hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

 

2. Irish Bella dan Ammar Zoni

 

Pasangan artis yang bermain di sinetron 'Cinta Suci', Irish Bella dan Ammar Zoni juga mengaku pernah nikah siri sebelum mereka menikah sah secara negara. Irish Bella dan Ammar Zoni bahkan dengan berani menjelaskan alasan mereka menikah siri melalui channel YouTube.

 

"Kita menikah secara hukum, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Memang disetujui orangtua kita. Sangat mendukung agar gak terjadi fitnah," ucap Ammar Zoni.

 

3. Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono

 

Selanjutnya ada artis Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono yang pernah menikah siri pada Desember 2011 silam. Rachel Maryam menjelaskan alasannya menikah siri karena ia seorang figur publik dan ingin memberikan hal positif dan tauladan yang baik kepada masyarakat luas.

 

4. Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

 

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ternyata pernah menikah siri selama empat tahun. Alasannya, Galih dan Barbie ingin menghindari zina. "Alasannya waktu itu daripada kita berbuat zina, jadi kita halalin dulu, sambil penjajakan lebih baik lagi," ucap Galih Ginanjar.

 

5. Dewi Perssik dan Aldi Taher

 

Pernikahan siri juga pernah dijalani oleh pedangdut Dewi Perssik dan Aldi Taher yang mengaku pernah nikah siri dengan alasan menghindari zina pada Agustus 2008 silam. Beberapa bulan kemudian, mereka langsung menikah secara negara pada Maret 2009 silam. Namun sayangnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Aldi Taher tak bisa bertahan lama. Tepatnya, pada September 2009, mereka memutuskan untuk bercerai.

 

6. Aura Kasih dan Eryck Amaral

 

Selanjutnya ada Aura Kasih dan Eryck Amaral yang mengakui pernah menikah siri pada September 2018 di Bangkok, Thailand. Alasan keduanya memutuskan untuk nikah secara agama dulu karena pengurusan berkas yang sulit untuk Eryck yang merupakan WNA. Akan tetapi, setelah dua tahun bersama, Aura Kasih malah memutuskan menggugat cerai Eryck pada Desember 2020.

 

7. Zaskia Gotik

 

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik juga aktif main sinetron pada tahun 2016 lalu. Selain itu, Zaskia Gotik juga ternyata pernah mengaku nikah siri. Diketahui Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melangsungkan pernikahan siri pada April 2020 di Karawang, Jawa Barat. Tak lama setelah itu mereka menikah sah secara negara pada Juni 2020.

READ MORE >>

10 Artis Indonesia yang Tak Percaya Agama! Nomor 9 Gara-gara Usahanya Bangkrut!

slidegossip.com - Kebebasan memeluk suatu agama memang sudah diatur oleh Undang-undang di Indonesia ini. Atheis merupakan sebutan bagi mereka yang tidak percaya akan agama. Ternyata beberapa artis Indonesia juga pernah tidak percaya agama. Bahkan ada yang sempat meninggalkan agamanya gara-gara gagal alias bangkrut dalam usaha yang dijalaninya. Siapa saja mereka?

 
Angela Gilsha (tribunnews.com)

 

1. Dena Rachman

 

Artis transgender Dena Rachman mengaku sempat tidak percaya agama dan menjadi seorang atheis. Namun kini Dena Rachman yang awalnya seorang Muslim, akhirnya memutuskan untuk menganut agama Kristen.

 

2. Rebecca Reijman

 

Artis cantik Rebecca Reijman mengaku pernah menjadi atheis sebelum akhirnya menganut agama Islam. Rebecca mengaku tertarik untuk mendalami agama Islam sejak ia mendengar suara orang mengaji yang membuat hatinya tenang.

 

3. Pandji Pragiwaksono

 

Saat masih duduk di bangku SMP, Pandji Pragiwaksono sempat tidak meyakini adanya Tuhan. Bahkan Pandji mengaku pernah menjalankan ibadah shalat 'palsu' agar tidak dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya.

 

4. Dokter Tirta

 

Sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, Dokter Tirta mengaku tidak memiliki agama. Ia lahir dari orang tua yang berbeda keyakinan, dimana ayahnya adalah seorang muslim dan ibunya non-muslim.

 

5. Coki Pardede

 

Sebelumnya sempat menganut agama Kristen, kini Coki Pardede memilih untuk menjadi atheis dan tidak mempercayai agama.

 

6. Tere

 

Sebelum akhirnya mendapatkan hidayah melalui mimpi dan menjadi Muslim yang taat, penyanyi Tere ternyata pernah tak mempercayai jika agama berasal dari Tuhan.

 

7. Angela Gilsha

 

Dalam sebuah wawancara, artis cantik Angela Gilsha mengaku dirinya memang percaya Tuhan, tetapi ia tidak percaya agama.

 

8. Reza Arap

 

YouTuber kondang Reza Arap memutuskan untuk menganut agama Buddha setelah dirinya menikah dengan Wendy Walters. Sebelumnya, Reza Arap malah tidak menganut agama apapun.

 

9. Uus

 

Kecewa karena usahanya gagal, Uus malah memutuskan menjadi atheis. Meski tidak sempat mempercayai agama, namun sekarang Uus telah kembali memeluk agama awalnya, yaitu Islam.

 

10. Dul Jaelani

 

Putra kandung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pernah kritis karena kecelakaan mobil yang cukup parah di tahun 2013. Dul mengaku sempat tidak percaya Tuhan, namun kini Dul kembali memeluk agama Islam.

READ MORE >>

Didukung Keluarga dan Direstui Orang Tua! Gay Asal Indonesia Ini Menikah Sesama Jenis di Jerman!

slidegossip.com - Ragil Mahardika sempat menghebohkan publik dengan konten-konten tentang pernikahan sejenisnya. TikToker asal Medan ini sudah menikah dengan laki-laki Jerman dan menetap di negara tersebut bersama suaminya.

 
Ragil Mahardika bersama suami dan keluarga (pikiran-rakyat.com)

 

Ragil Mahardika awalnya dikenal oleh netizen lewat media sosial TIkTok yang kerap kali membuat konten menarik di platform tersebut, terutama soal hubungan sesama jenis dengan sang suami.

 

Nama Ragil Mahardika pun semakin viral karena ia sering mengunggah foto mesra bersama pasangan sesama jenis yang dinikahinya di Jerman. Ragil sering membagikan konten kemesraan dengan pasangannya seperti memasak, berkebun, dan juga travelling.

 

Tentu saja konten seperti itu masih terasa sangat asing dengan masyarakat Indonesia hingga tak sedikit dari para netizen yang mencibirnya secara kejam. Belum lama ini juga ibunda Ragil Mahardika angkat bicara perihal dirinya yang mengetahui bahwa anaknya agak berbeda dengan pria lainnya.

 

Ragil Mahardika dan sang ibu sempat cekcok dan hampir tidak diterima sebagai anak kandungnya sendiri. Namun karena mendiang suaminya, ibu Ragil Mahardika seiring jalannya waktu akhirnya bisa menerima kondisi anaknya yang mengalami penyimpangan seksual tersebut.

 

Meski tahu bahwa apa yang dialami Ragil Mahardika dianggap sebagai kekurangan, ibunya mengaku akan tetap menerima Ragil sebagai anak kandungnya. Berikut ini adalah fakta menarik dari kehidupan Ragil Mahardika:

 

1. Sudah menikah sejak usia 19 tahun

 

Ragil Mahardika diketahui sudah menikah dengan pasangan bulenya asal Jerman sejak ia berusia 19 tahun. Bule tersebut diketahui bernama Tuta

 

2. Tak Diterima Keluarga

 

Fakta bila Ragil Mahardika adalah seorang gay sontak pada awalnya membuat keluarga tidak mau menerimanya. Ia bahkan sempat akan dicoret dari kartu keluarga oleh sang ibu.

 

3. Seleb TikTok

 

Ragil Mahardika yang kini berusia 31 tahun merupakan salah satu seleb di Tiktok dengan akun keduanya @ragilranituta. Ia mempunyai 2,8 juta followers dan 111,8 juta likes.

 

4. Dijadikan bahan taruhan ML

 

Yang cukup mengejutkan, wajah dari Ragil Mahardika belakangan ini dijadikan profile picture punggawa tim e-sport EVOS yang mengalami kekalahan dari RRQ pada pertandingan bertajuk el clasico di kompetisi Mobile Legends Professional League atau sebuah kompetisi profesional permainan mobile yang sering disingkat ML.

 

5. Beragama Islam

 

Dilihat dari video-video di akun TikTok nya, Ragil Mahardika diketahui beragama Islam. Ia juga pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani ibadah puasa.

READ MORE >>

Selasa, 24 Agustus 2021

Dituding Suka Porotin Suami Orang, Bebizie Kasih Pesan Mengerikan Buat Mail yang Membela Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Bebizie sepertinya akan terus diserang kubu Nikita Mirzani setelah ia dengan berani membongkar isi pesan dan rekaman suara Nikita Mirzani yang sedang memaki dirinya dengan kasar. Bebizie seolah tak peduli meski dirinya sudah dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Bahkan baru-baru ini Bebizie melontarkan pesan mengerikan buat Mail yang sudah membantu Nikita Mirzani untuk menyerangnya.

 
Bebizie (tribunnews.com)

 

Seperti diketahui, baru-baru ini Mail yang merupakan salah satu asisten sekaligus teman dekat Nikita Mirzani juga ikut-ikutan menyerang Bebizie. Mail bahkan sampai membongkar informasi yang menurutnya didapat dari sumber yang terpercaya kalau Bebizie sering mendekati pria-pria kaya untuk diporoti hartanya. Setelah dikuras hartanya, pria tersebut lalu ditinggalkannya. Dengan penuh percaya diri Mail menyebut sang penyanyi kini sedang mendekati seorang pria asal Tegal yang kaya raya.

 

Bebizie pun akhirnya angkat bicara karena tak ingin namanya tercoreng gara-gara kabar yang belum bisa dibuktikan kebenarannya itu. Mengaku tak punya urusan dengan Mail, Bebizie lalu menyampaikan pesan mengerikan untuk Mail.

 

Awalnya Bebizie mengaku kasihan dengan Mail yang menurutnya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani untuk menyerang orang-orang yang dibencinya. "Kalau nggak ngerti jalan cerita orang nggak usah ngadi-ngadi. Ingat, kamu tuh jangan mau diperalat orang," ucap Bebizie.

 

Bebizie pun mengingatkan Mail untuk berpikir apakah nanti jika sedang kesusahan, orang-orang yang dibelanya itu akan membantunya. Tentu saja tidak menurut Bebizie. Pelantun lagu 'Janda Bolong' itu pun meminta Mail untuk fokus bekerja untuk keluarganya tanpa harus menyakiti orang lain.

 

"Kalau kamu nanti kenapa-napa emang kamu bakal dibantuin? Yakin? Coba deh Mayones, kamu tuh punya orang tua, punya adik, punya keluarga kan. Mending kerja yang bener, kerja yang sehat. Selagi orang nggak nyakitin kamu, kamu nggak usah jadi toa mesjid nyakitin orang. Ntar kalo kamu kenapa-napa, mereka mau tanggung jawab nggak? Nggak akan bisa!," tegas Bebizie.

READ MORE >>

Bebizie Dituding PSK? Mail Bantu Nikita Mirzani Membongkar Nama-nama Pria yang Diporotin Babik Ji!

slidegossip.com - Bukan hanya Dewi Perssik dan Kiki The Potters, nama pedangdut Bebizie juga kini masuk dalam daftar musuh-musuh Nikita Mirzani, sang artis sensasional dan kontroversial yang mengaku pernah mengalahkan ormas besar di negeri ini. Berawal dari Bebizie yang mengaku dilabrak Nikita Mirzani karena sang mantan suami, Dipo Latief dituding dekat dengan pelantun lagu 'Janda Bolong' tersebut.

 
Bebizie (suara.com)

 

Bebizie kemudian dituding telah menyebarkan bukti chat dan rekaman suara Nikita Mirzani yang sedang melabraknya lewat sambungan telepon. Nikita Mirzani dan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru pun melaporkan Bebizie atas tuduhan ilegal akses yang membuat sang penyanyi terancam hukuman delapan tahun penjara.

 

Bukan hanya itu, meski lagi-lagi tak menyebutkan nama secara jelas, Nikita Mirzani berani manuding kalau Babik Ji adalah seorang PSK alias perempuan panggilan. Nikita bahkan sampai meminta netizen untuk berpikir dari mana sang pedangdut mendapatkan banyak uang kalau bukan jadi PSK.

 

Baru-baru ini amalah Mail yang merupakan salah satu asisten sekaligus teman dekat Nikita Mirzani juga ikut-ikutan menyerang Bebizie. Mail bahkan sampai membongkar informasi yang menurutnya didapat dari sumber yang terpercaya kalau Bebizie sering mendekati pria-pria kaya untuk diporoti hartanya. Dengan penuh percaya diri Mail menyebut sang penyanyi kini sedang mendekati seorang pria asal Tegal yang kaya raya.

 

Akankah perseteruan ini bakal melibatkan Mail dan orang-orang lainnya. Apakah Nikita Mirzani tak takut jika Bebizie melaporkannya ke polisi? Tampaknya perang dua artis ini akan semakin memanas seiring makin panasnya aib yang dibongkar masing-masing kubu. Kita tunggu saja kelanjutannya.

READ MORE >>

Dewi Perssik Gak Ada Takutnya! Sebut Hotel Kempinski dan Prostitusi! Sengaja Sindir Nikita Mirzani?

slidegossip.com - Sosok Dewi Perssik dikenal sebagai artis sensasional yang sempat berseteru dengan beberapa publik figur tanah air. Seolah tak ada takutnya, Dewi Perssik tak pernah mau menyerah ketika sedang berperang melawan musuh-musuhnya, termasuk dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

 
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (herstory.co.id)

 

Kini, Dewi Perssik diketahui tengah bersitegang dengan Nikita Mirzani, artis yang juga tak kalah sensasional di negeri ini. Keduanya seolah tak mau mengibarkan bendera kekalahan, malah saling menyerang satu sama lain hingga seolah lupa sudah membawa-bawa anak dan keluarga.

 

Dewi Perssik sakit hati karena Nikita Mirzani menyebut rahimnya si burik (diduga panggilan Nikita untuk Dewi Perssik) busuk dan dikutuk Tuhan. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyinggung soal anak Dewi Perssik yang disebutnya anak pungut dan tidak disayang oleh pedangdut itu.

 

Sementara Nikita Mirzani juga meradang tatkala Dewi Perssik menyindirnya soal ketiga anaknya yang memiliki ayah yang berbeda-beda. Meski begitu, keduanya sama-sama tak mau dituding sebagai yang memulai peperangan.

 

Yang terbaru, Dewi Perssik yang tak gentar melawan Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran pedasnya untuk bintang film 'Nenek Gayung' tersebut. Meski tak menyebut nama, Dewi Perssik ketahuan menyinggung soal prostitusi dan Hotel Kempinski. Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah digerebek polisi di Hotel Kempinski beberapa waktu lalu atas dugaan kasus prostitusi.

 

Namun ketika disinggung netizen soal kasus tersebut, Nikita Mirzani berani memastikan bahwa yang terjadi di Hotel Kempinski bukanlah praktik prostitusi yang dilakukannya. Bahkan Nikita Mirzani menyebut, sampai saat ini polisi tidak mempunyai bukti soal kasus prostitusi yang dialamatkan kepadanya.

 

Sambil menjual barang-barang yang hasilnya digunakan untuk amal, tiba-tiba ada netizen yang menyindir Dewi Perssik tidak keren. Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun mengatakan kalau yang tidak keren itu kalau  menjual diri alias prostitusi.

 

"Nggak keren? Biarin gue nggak keren. Kalau kamu keren, kamu nggak akan jualan, jualan prostitusi ya. Cari uang tuh yang berkah. Kalau kamu keren, kamu pasti jadi pemeran utama. Dapat tempat di sisi pemirsa. Kalau kamu jahat ya dapat tempatnya di sisi setan. Dia kayaknya minta diladenin biar dapat endorse banyak kali dia!," ucap Dewi Perssik.

 

Tak lama kemudian, Dewi Perssik tiba-tiba menyinggung lagi soal Hotel Kempinski, di mana di tempat itulah pernah terjadi penangkapan terhadap Nikita Mirzani. "Itu barusan ada setan. Biasa setan kan suka mengganggu. Tapi kalau dilihat kayaknya hotel bodong ehh hotel bodong. Bukan ya, Hotel Kempinski ehh bukan ya. Borobudur ya? Apa dimana sih? Nggak tau ah!," ujar Dewi Perssik.

 

Akankah perseteruan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani akan semakin panas atau justru berakhir damai? Karena sejatinya seorang artis atau publik figur itu seharusnya bisa memberikan contoh yang baik dan positif untuk masyarakat. Apalah artinya sensasi dan kontroversi jika tidak dibarengi dengan prestasi. Masyarakat tanah air pun kini tak bisa begitu saja bisa dibodohi dengan pencitraan dan saling menjelekkan satu sama lain.

READ MORE >>

Nikita Mirzani Pamer Ditelpon Pacar! Kok Suaranya Mirip Mantan Suami Artis Terkenal?

slidegossip.com - Berbagai hal tentang Nikita Mirzani memang tak pernah habis untuk dijadikan bahan perbincangan. Selain soal perseteruannya dengan banyak artis tanah air, kehidupan asmara Nikita Mirzani juga sukses membuat banyak orang penasaran. Sengaja tak pernah menunjukkan sosok kekasihnya, netizen pun  jadi banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya pacar Nikita Mirzani sekarang? Benarkah dia seorang pengusaha kaya raya yang belum lama bercerai dari istrinya yang seorang artis terkenal?

 
Nikita Mirzani (wowkeren.com)

 

Awalnya Nikita Mirzani membahas tentang artis-artis lain yang pernah berseteru dengannya. Nikita Mirzani mengaku tak keberatan ketika ada netizen yang mengatakan kalau artis lain langsung dapat banyak rezeki setelah berseteru dengannya. Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani mengaku bersyukur jika orang yang bermusuhan dengannya bisa dapat banyak rezeki.

 

"Kalo ada orang dapat pekerjaan gara-gara berantem sama gue, ya Alhamdulillah dong berarti gue bawa rezeki. Berarti harus berantem dulu sama gue baru dia dapet kerja apa gitu," sindir Nikita Mirzani.

 

Benarkah seseorang bisa dapat banyak rezeki berlimpah kalau sudah ribut dengan Nikita Mirzani? Apakah Nikita Mirzani lupa kalau jodoh, rezeki dan azal semuanya sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, bukan oleh manusia?

 

Setelah itu, Nikita Mirzani secara tiba-tiba mendapat telpon dari sang kekasih. Pria bersuara macho itu memberikan perhatiannya buat Nikita Mirzani. Namun seperti tak asing lagi, suara tersebut terdengar mirip dengan pria berinisial AP yang merupakan mantan suami artis cantik berinisial NA. Benarkah kabar burung yang menyebutkan kalau Nikita Mirzani pacaran dengan AP saat pengusaha kaya tersebut masih terikat pernikahan dengan NA?

READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772