Kamis, 17 Agustus 2017

Ajaib! Bikin Meet n Greet, Awkarin Kasih Syarat Yang Bikin Naik Darah!

slidegossip.com - Awkarin memang bisa disebut sebagai selebgram yang ajaib dan sering membuat kontroversi. Meski dikenal sebagai bad influencer, namun tetap saja para penggemar gadis bernama asli Karin Novilda ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bisa dibilang Awkarin punya begitu banyak fans fanatik yang siap mendukung dan membelanya kapan saja. Awkarin pun seolah sudah tak peduli lagi dengan segala gunjingan para haters, apalagi ia sudah mampu menjadikan akun Instagramnya sebagai mesin pencetak uang lewat jasa endorsement yang dipatoknya dengan tarif yang fantastis.

 
Awkarin (Image:bintang.com)

Seperti baru-baru ini, Awkarin bakal menggelar acara Meet n Greet di beberapa kota di Indonesia. Namun syarat yang diajukan untuk bisa datang ke acara tersebut cukup membuat orang naik darah. Layaknya artis papan atas, Awkarin memberikan beberapa syarat untuk bisa datang ke acara Meet n Greet yang digelarnya.

Untuk tiket reguler, ia mematok harga Rp 200 ribu per orang dengan bonus hanya berupa souvenir dan foto selfie bersamanya satu kali. Sedangkan untuk tiket VIP dimana fans bisa duduk di barisan depan, harga yang dipatok adalah Rp 450 ribu per orang dengan bonus sama dengan yang reguler, hanya ditambah dengan dinner. Tiket yang sudah di DP pun tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun dan otomatis hangus jika dicancel.

Yang lebih mengherankan lagi adalah persyaratan untuk para fans Awkarin yang ingin menjadi kru di acara Meet n Greet tersebut. Untuk bisa menjadi kru, orang tersebut harus mampu memberikan salah satu dari permintaan Awkarin, seperti meminjamkan 2 mobil minimal Innova secara gratis termasuk bensin dan sopirnya, punya kenalan orang radio yang followers-nya banyak untuk membantu mempromosikan acara Meet n Greet Awkarin secara gratis, jika ada pihak radio yang ingin didatangi Awkarin maka dikenakan tarif Rp 6 juta, punya kenalan orang catering yang bisa kasih makanan gratis untuk seluruh peserta dan mengurus izin acara, serta ada lagi beberapa persyaratan yang cukup mencengangkan. Keuntungan dari orang yang menjadi kru di acara Awkarin ini hanya satu, yakni dipromosikan di Instagram Awkarin.

Melihat persyaratan-persyaratan yang ajaib itu, para netizen langsung naik darah dan menanggapinya dengan respon negatif. "Inginku berkata kasar," ujar seorang netizen. "sory nih yah... mau nanya.. emang awkarin itu siapa sih??," ujar yang lainnya kesal. "banyak maunya..... emang dia siapa?," sindir yang lainnya. "Beban hidup terasa ringan jika dibanding denga crewnya setelah membaca ini," sambung netizen lain.
READ MORE >>

Rabu, 16 Agustus 2017

Alvy Xavier, Cowok Super Tampan Yang Ternyata Anak Menteri Susi Pudjiastuti

slidegossip.com - Banyak yang tak menyangka kalau ternyata Ibu Menteri Perikansn, Susi Pudjiastuti punya anak yang sangat tampan bernama Alvy Xavier yang kini sedang jadi perbincangan di media sosial. Banyak yang jadi penasaran dan ingun tahu tentang profil dan biodata lengkap Alvy Xavier anak menteri Susi Pudjiastuti, tempat dan tanggal lahir Alvy Xavier, agama Alvy Xavier, pendidikan Alvy Xavier, foto terbaru Alvy Xavier, akun facebook, twitter, instagram dan ask.fm Alvy Xavier, dan semua tentang Alvy Xavier.

 
Alvy Xavier (Image:tribunnews.com)

Ketampanan wajah Alvy Xavier bisa jadi menurun dari sang ayah yang seorang bule Jerman. Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti sudah menikah dengan tiga orang pria. Pernikahan pertamanya adalah dengan seorang pria asal Pangandaran. Suami kedua Susi adalah seorang pria bule asal Swiss. Dan pernikahan ketiga Susi adalah dengan seorang pilot asal Jerman bernama Christian von Strombeck. Dari pernikahan ketiganya inilah lahir Alvy Xavier yang kini sudah tumbuh besar menjadi pemuda tampan.

Sosok si tampan Alvy Xavier ini memang nyaris tak pernah terekspos media. Kini akun Instagram-nya mulai ramai dikunjungi para netizen yang penasaran dengan sosok dan ketampanan Alvy Xavier. Sepertinya Alvy bukanlah tipe orang yang rajin mengupdate fotonya di media sosial karena tidak banyak foto yang ia unggah di akun Instagram- nya itu.

Namun dari foto-foto yang diunggahnya, terlihat kalau Alvy Xavier adalah pemuda yang cukup gaul. Hal ini terlihat dari fotonya saat Alvy sedang menunggang kuda, mengendarai mobil sport, hingga olahraga underwater dan diving. Alvy juga tampaknya hobi berpetualang di alam bebas. Selain itu, Alvy juga rupanya suka berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Yang jadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa Susi Pudjiastuti tidak memperkenalkan putranya yang berwajah tampan ke hadapan publik. Bahkan di Instagram Alvy juga tidak banyak muncul foto kebersamaannya dengan Susi Pudjiastuti. Hanya ada satu foto keduanya yang terlihat saat Susi sedang menemani Alvy mendayung. Kebanyakan followers Alvy Xavier juga menuliskan komentarnya dalam bahasa Inggris.
READ MORE >>

Terungkap! Hakim Ungkap Fakta Bahwa Atalarik Syah Adalah Pria Biseksual!

slidegossip.com - Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah divonis cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Yang mengejutkan, sebelum divonis cerai, hakim mengungkapkan tentang penyimpangan seksual Atalarik Syah dalam pembacaan materi sidang.

 
Atalarik Syah (Image:suratkabar.id)

Majelis hakim membacakan materi putusan sidang selama lebih dari dua jam. Salah satu fakta yang diungkap dalam persidangan tersebut adalah tentang Atalarik Syah yang disebut biseksual. Hal ini terungkap saat hakim membacakan keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa.

"Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya 4 bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual," ungkap Hakim Sahrudin di PA Cibinong, Bogor, Selasa (15/8/2017) saat membacakan materi putusan sidang.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kakak Tsania Marwa yang menyebut kalau Atalarik Syah memiliki kecendrungan biseksual, yakni memiliki ketertarikan dengan wanita dan juga pria. Menurut sang kakak yang juga menjadi saksi dalam persidangan itu, Atalarik Syah senang mengoleksi video dewasa yang berisi adegan hubungan intim antara sesama pria.

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (po*no) homoseksual," tutur Sahrudin lagi saat membacakan materi fakta persidangan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah.
READ MORE >>

3 Kali Cerai, Bule Tampan Bertato Ini Suami ke-4 Anggun C. Sasmi?

slidegossip.com - Penyanyi yang sukses go international, Anggun C. Sasmi diketahui sudah 3 kali bercerai. Ketiga suaminya itu diketahui adalah pria bule. Sayangnya, Anggun tak pernah mau membicarakan masalah percintaannya kepada publik. Suami ketiganya diketahui bernama Cyril Montana.

 
Anggun dan Christian Kretschmar (Image:tribunnews.com)

Kabarnya, Anggun juga sudah bercerai dari Cyril Montana. Namun lagi-lagi ia tak pernah membiarkan masalah rumah tangganya jadi bahan berita media. Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini diketahui Anggun memposting foto seorang bule tampan dengan caption yang bikin banyak orang penasaran.

"My favorite person in the world," tulis Anggun sebagai keterangan foto yang diunggahnya sambil membubuhkan emoticon hati.

Dan yang lebih mengejutkan, ada seorang netizen yang berkomentar kalau bule tampan di foto tersebut adalah suami Anggun yang baru alias suami ke-empatnya. Bule tampan itu akhirnya diketahui bernama Christian Kretschmar, yang diketahui dari akun Instagramnya kalau ia bekerja sebagai fotografer. Christian Kretschmar juga sering memposting foto-foto Anggun di Instagramnya.

Anggun juga sempat memposting foto kebersamaan si bule tampan itu dengan putrinya, Kirana. Dalam sebuah foto, tampak Christian Kretschmar sedang menggendong Kirana di pinggir pantai. Jadi benarkah bule tampan bertato itu adalah suami baru Anggun C. Sasmi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
READ MORE >>

Selasa, 15 Agustus 2017

Deretan Artis Yang Pernah Menjadi Anggota Paskibra dan Paskibraka

slidegossip.com - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tak lama lagi akan kita rayakan pada tanggal 17 Agustus 2017. Di setiap peringatan hari kemerdekaan ini, pastinya selalu ada prosesi pengibaran bendera merah putih yang merupakan satu momen penting di setiap peringatan upacara 17 Agustus. Pengibaran bendera merah putih ini dilakukan di semua tingkatan, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, provinsi hingga nasional. Selain itu, sekolah-sekolah juga biasanya menggelar upacara pengibaran bendera merah putih ini di setiap tanggal 17 Agustus.

 
Anggota Paskibra (Image:style.tribunnews.com)

Prosesi pengibaran bendera merah putih ini dilakukan oleh para anggota pasukan pengibar bendera atau paskibra. Ada pula yang disebut pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka. Beberapa artis terkenal tanah air ternyata ada yang pernah menjadi anggota paskibra dan paskibraka. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah deretan artis yang pernah punya pengalaman sebagai anggota paskibra dan paskibraka :
1. Hana Saraswati
Artis sinetron cantik Hana Saraswati ternyata pernah menjadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2014 lalu. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/4/2016), pemain sinetron 'Anak Langit' ini mengaku pernah terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) mewakili kotamadya Jakarta Timur. Saat Hana menjalankan tugasnya, Joko Widodo masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Waktu itu tugasnya di lapangan Monas, dan Pak Jokowi masih menjadi Gubernur DKI Jakarta," kenang Hana Saraswati.

Hana Saraswati juga mengungkapkan bahwa untuk bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka bukanlah hal yang mudah. "Selama beberapa bulan selama 12 jam aku latihan panas-panasan," ungkap kekasih aktor Dylan Carr ini.

2. Annisa Rahma
Mantan personil Cherrybelle, Annisa Rahma juga mengaku pernah menjadi anggota paskibra saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (14/8/2013), Annisa Rahma mengungkapkan bahwa ia pernah terpilih menjadi anggota Paskibra.

"Annisa pernah paskibra. Pas upacara itu yang biasa. Pas 17 Agustus-nya itu tim Paskibra-nya, dan aku termasuk yang tim Paskibra-nya," ungkap Annisa Rahma.

3. Pasha Ungu
Pasha Ungu juga mengakui kalau dirinya pernah terpilih menjadi anggota Paskibraka pada tahun 1995. Seperti dilansir dari news.liputan6.com (1/8/2017), sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) 1995, Pasha Ungu menyempatkan diri untuk datang ke PP-PON Kemenpora, Cibubur pada saat calon anggota Paskibraka 2017 sedang menikmati cemilan pagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Pasha Ungu sempat memberikan nasihat dan motivasi kepada para calon anggota Paskibraka 2017. Pasha memberikan pesannya agar seluruh siswa dan siswi pilihan terbaik dari 34 provinsi itu untuk terus berlatih dengan giat agar pada saat menjalankan tugasnya tidak ada lagi hal-hal yang perlu ditakuti atau dikhawatirkan. Pasha Ungu sendiri belum lama ini resmi dilantik sebagai Ketua Purnawirawan Paskibraka Indonesia Kota Palu periode tahun 2017 sampai dengan 2022.

4. Fero Walandouw
Aktor sinetron dan FTV, Fero Walandouw ternyata juga pernah menjadi anggota Paskibraka untuk tingkat Sulawesi Utara tahun 2006. Seperti dilansir dari harianindo.com (22/8/2015), Fero Walandouw diketahui merupakan anggota Paskibraka tahun 2006 lalu saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

5. Ayu Diah Pasha
Artis senior Ayu Diah Pasha juga pernah menjadi anggota Paskibraka di masa mudanya. Seperti dilansir dari bintang.com (17/8/2015), Ayu Diah Pasha merupakan artis yang pernah terpilih sebagai anggota Paskibraka pada tahun 1980 lalu. Selain itu, Ayu Diah Pasha juga dikenal sebagai wanita yang memiliki banyak prestasi.
READ MORE >>

Stephanie Grasella Ingin Terus Mengasah Bakat di Dunia Modeling

slidegossip.com - Talenta dan bakat yang dimiliki Stephanie Grasella membuatnya layak dinobatkan sebagai salah satu pemenang Face of SlideGossip.com 2017 kategori anak wanita. Kepada slidegossip.com, gadis cantik yang akrab disapa Fani ini mengungkapkan alasannya ingin terjun ke dunia entertainment.

 

"Saya memang hobi dengan kegiatan modeling. Selain itu, saya juga ingin terus mengasah dan mengembangkan bakat saya, tidak hanya di modeling tapi juga di bidang lainnya di dunia entertainment," ungkap Fani di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza, makeup artist oleh Mecil dan koreografi oleh Sam Tony.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Stephanie Grasella :
  • Nama lengkap : Stephanie Grasella
  • Nama panggilan : Fani
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 3 September 2006
  • Tinggi badan : 150 cm
  • Berat badan : 38 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / M / 37
  • Nama orang tua : Nico
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Modeling
  • Penyanyi favorit : Agnes Monica
  • Akun Instagram : stephanie.grasella
 

Fani mengaku bangga bisa menjadi salah satu icon slidegossip.com 2017. Menurutnya ini adalah salah satu pengalaman berharga yang bisa membuka peluang baginya untuk lebih serius lagi menggeluti dunia entertainment.

 

"Rasanya senang dan bangga sekali bisa menjadi salah satu icon slidegossip.com di tahun ini. Terharu, apalagi Fani juga melihat saingannya bagus-bagus banget. Ini jadi pengalaman berharga buat Fani," ucapnya.

 

Kini, Fani mengaku akan terus mengasah bakatnya di dunia modeling, di samping juga tetap memprioritaskan pendidikannya. Apalagi Fani mempunyai impian ingin menjadi Puteri Indonesia suatu hari nanti. Karena itulah Fani ingin terus mengembangkan kemampuan modelingnya, menambah wawasan dan kecerdasannya lewat dunia pendidikan yang tetap ia prioritaskan.

 

"Pingin jadi Puteri Indonesia. Semoga suatu hari impian saya ini bisa tercapai," ujarnya.

 

Tak lupa, Fani pun memberikan komentar tentang kesan-kesannya mengikuti sesi photoshoot untuk slidegossip.com. "Saya suka sekali photoshoot di slidegossip.com karena di sini semuanya ditangani oleh orang-orang yang profesional di bidangnya. Terima kasih slidegossip.com for having me!," pungkasnya.
READ MORE >>

Raffi dan Gigi Nekat Ciuman Bibir di Depan Umum! Cuma Settingan Demi Popularitas?

slidegossip.com - Bukan sekali dua kali rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) diterpa kabar tak sedap. Mulai dari gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, hingga hubungan Raffi dengan keluarga Nagita Slavina yang dikabarkan kurang harmonis.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Image:newsth.com)

Namun baru-baru ini Raffi dan Gigi kembali membuat heboh lantaran keduanya nekat melakukan aksi ciuman bibir di depan banyak orang. Tanpa ragu, Raffi mencium bibir Gigi di depan umum.

Video Raffi Ahmad berciuman bibir dengan Nagita Slavina ini diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram. Dalam video tersebut, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka datang ke tempat tersebut untuk mempromosikan film terbaru sang anak, Rafathar yang juga dibintangi oleh Raffi dan Gigi.

Awalnya, Raffi Ahmad tampak menggandeng mesra Nagita Slavina. Sejumlah wartawan dan penggemar mereka juga tampak mengikuti dari belakang. Ketika keduanya sedang asyik berbincang, tiba-tiba saja Raffi Ahmad langsung nyosor mencium bibir Nagita Slavina.

Aksi ciuman bibir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tentu saja langsung menyedot perhatian netizen. Ada yang mengaku baper, namun ada pula yang menganggap aksi ciuman itu hanyalah settingan atau gimmick untuk mempertahankan popularitas keduanya. Apalagi saat ini Raffi dan Gigi memang sedang gencar mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Rafathar'.

"Kok jadi gue yang ikutan baper ya," ujar seorang netizen. "Aduhh… Bikin baper deh..kalian berdua," sambung yang lainnya. "pepsye memsye semoga bahagia selamaya dan sukses terus …Amiinn," tulis netizen lain mendoakan. "Gimmick terus," sindir netizen lain.
READ MORE >>

Belum Kapok Pernah Dipenjara, Rio Reifan Kembali Tertangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com - Aktor sinetron Rio Reifan sepertinya belum kapok untuk kembali masuk penjara karena kasus narkoba. Setelah tahun 2015 lalu pernah divonis hukuman 14 bulan penjara, tanggal 13 Agustus 2017 lalu, Rio Reifan kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama.

 
Rio Reifan ditangkap lagi karena narkoba (Image:kumparan.com)

Dalam penangkapan Rio Reifan tersebut, telah diamankan barang bukti berupa satu plastik sabu. Dalam laporan kepolisian yang beredar dari Polres Bekasi Kota, Rio Reifan memang benar telah ditangkap dan mengakui bahwa narkoba tersebut memang miliknya.

Sebelumnya, Rio Reifan pernah ditangkap polisi juga karena kasus narkoba tahun 2015 lalu dengan barang bukti dua paket sabu. Dalam kasus narkoba pertamanya itu, Rio Reifan divonis hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan.

Setelah keluar dari penjara, Rio Reifan sempat beraktifitas kembali di dunia entertainment. Rio sempat bermain beberapa episode di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji the series'. Sayangnya, saat dirinya mulai mendapat kepercayaan publik, Rio Reifan justru kembali mengecewakan para penggemarnya saat dikabarkan tertangkap lagi karena kasus narkoba.
READ MORE >>

Video Al Ghazali Pool Party Bareng Pacar Bikin Kecewa Penggemar!

slidegossip.com - DJ tampan Al Ghazali lagi-lagi bikin heboh media sosial. Putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kedapatan sedang asyik menikmati pool party atau pesta di kolam renang bersama seorang gadis cantik yang diduga adalah pacarnya, Alyssa Daguise. Karena pesta tersebut digelar di kolam renang, otomatis Al Ghazali pun terlihat tidak memakai baju.

 
Al Ghazali (Image:musik.kapanlagi.com)

Video Al Ghazali pool party itu diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah pada hari Minggu (13/8/2017). Dalam video tersebut terlihat tubuh Al Ghazali yang seksi, atletis dan macho sedang memeluk mesra sang pacar sembari menikmati dinginnya air kolam renang. Sang gadis tampak sangat bahagia berada dalam pelukan mesra Al Ghazali.

Melihat video tersebut, para netizen pun langsung menanggapinya dengan beragam komentar. Ada yang menilai video tersebut seperti di neraka, ada pula yang menilai gaya pacaran Al Ghazali sudah kebablasan, terlalu kebarat-baratan dan bisa berpengaruh buruk untuknya. Namun ada pula yang menyarankan Al Ghazali untuk segera menikah agar terhindar dari fitnah dan dosa zina.

"Berasa lihat video2 di neraka, bedanya ini air di sana api, lihat orang2 gak pakai baju angkat tangan minta tolong.. gile ya," ujar seorang netizen. "Perasaan yang lain biasa aja.. pacarnya al aja kayak cacing kepanasan???????? padahal kan di kolam renang yak," ujar netizen lain yang heran melihat tingkah pacar Al Ghazali di video tersebut.

"Bhahahahaha setelah pacaran sama itu jadi kayak gitu ya kk al ke bule-bulean deh," sindir netizen lain. "AL mendingan nikah aja deh daripada ntar ending nya ancur amburadul aduhhh gak bayangin deh tuh yang jadi ceweknya, pergaulan nya sungguh terlalu ngeri lihatnya..," imbuh akun lainnya yang menilai pergaulan Al Ghazali dan pacarnya sudah terlalu bebas. "Pergaulannya sangat sangat keluar dari etika. Al yang dulunya aku nge fans banget sama kamu tapi sekarang tidak lagi. Al al al @alghazali7," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772