Kamis, 22 Februari 2018

Masih Berlanjut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Gelar Pesta Pernikahan Lagi di Disneyland Hongkong!

slidegossip.com - Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam balutan pernikahan ternyata masih terus berlanjut. Setelah pada tanggal 10 Februari lalu sempat menghebohkan publik dengan menggelar pesta resepsi super mewah di Ancol Beach, Jakarta Utara, yang konon menghabiskan dana hingga lebih dari Rp 5 miliar, kini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membuat kejutan babak baru dengan menggelar pesta pernikahan mereka di Disneyland Hongkong pada awal bulan Maret 2018 mendatang.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/2/2018), Angel Lelga pun menjelaskan bahwa acara pesta pernikahan mereka bisa digelar hingga ke Disneyland karena mendapat dukungan dari salah satu pihak stasiun televisi swasta. "Alhamdulillah ini diadain lagi sama stasiun televisi gitu. Kayak bulan Maret gitu ya sayang ya," ungkap  Angel Lelga.

Vicky Prasetyo yang hadir bersama Angel Lelga ikut menyebutkan bahwa resepsi pernikahan mereka yang kedua itu bakal digelar di Disneyland Hongkong dengan menggunakan konsep Beauty and the Beast. "Masih tetap yang Disney, Beauty and the Beast. Di sana 5 hari dari tanggal 7 sampai 11 (Maret)," sambung Vicky Prasetyo.

Jelang digelarnya pesta pernikahan kedua mereka di Disneyland itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun tengah mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk keberangkatan mereka ke Hongkong, salah satunya adalah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

"Kayak aku harus bikin paspor. Kan aku belum punya paspor. Dulu pernah ke luar negeri, cuma kan semenjak perkara hukum aku baru bikin, jadi persiapan administrasi aja kalau aku," jelas Vicky Prasetyo.
READ MORE >>

3 Tahun Tinggal Serumah Tanpa Nikah, Annisa Bahar Curiga Juwita Diguna-Guna Oleh Pacarnya!

slidegossip.com - Pedangdut Annisa Bahar mengaku masih sakit hati dengan ulah putrinya, Juwita Thofany. Sebelumnya, Annisa sudah mencoret nama Juwita dari daftar keluarga dan melarang putrinya itu untuk menggunakan nama Bahar. Annisa pun sempat mengaku sakit hati lantaran Juwita sering menyebut wajah ibunya adalah hasil operasi plastik di depan orang-orang.

 
Annisa Bahar (foto: instagram.com/cumicumi.com_insta)

Kini, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/2/2018), Annisa Bahar semakin kesal lantaran Juwita masih saja tinggal satu atap dengan Deddy, pacarnya, padahal mereka belum terikat pernikahan. Annisa juga menilai kalau Deddy terlalu ikut campur urusan hidup Juwita termasuk soal keuangan. Juwita pun jadi lebih mementingkan kekasihnya itu dari pada keluarganya sendiri. Contohnya saat sang nenek sedang sakit, Juwita sama sekali tak menyempatkan diri untuk menjenguknya.

Melihat dan merasakan sendiri perubahan sikap Juwita yang drastis sampai berani melawan orang tua, Annisa Bahar mengaku curiga kalau-kalau Juwita sedang terpengaruh kekuatan magis alias diguna-guna oleh pacarnya. "Ya (dipelet). Banyak yang bilang ini ke arah gaib, ya," ujar Annisa Bahar.

Meski dirinya sempat curiga ke arah itu (magis), namun Annisa Bahar lebih memilih untuk berpikir positif dan menggunakan akal sehat. Menurut pemilik goyang patah-patah itu, justru Juwita lah yang harusnya menentukan sikap. "Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku mikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya. Cuma aku lebih percaya Tuhan. Dan aku lebih berpikiran rasional," ucap Annisa Bahar yang masih tampak kecewa.

Sebagai seorang ibu, Annisa Bahar hanya bisa pasrah dan berdoa semoga Juwita diberikan jalan yang terbaik. "Doa saya, ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Ya sudah, sudahlah, saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita, jadi ya sudah, saya sudah pasrah aja," pungkas Annisa Bahar.
READ MORE >>

Rabu, 21 Februari 2018

Astaghfirullah, Ada Tulisan Shalawat Nabi di Tempat Dhawiya Menyimpan Alat Nyabu!

slidegossip.com - Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih beberapa hari lalu tertangkap sedang pesta narkoba di rumahnya bersama dengan kakak dan kakak iparnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/2/2018), selain menemukan sabu, polisi juga menemukan alat-alat nyabu yang disimpan Dhawiya di kotak makeup miliknya.

 
Kotak rias yang dijadikan tempat menyimpan alat nyabu oleh Dhawiya (foto: instagram.com/tanntee_reempoonng)

Di dalam kotak makeup tersebut terdapat cangklong, bong, alumunium foil dan plastik klip. Yang lebih mengejutkan lagi, pada kotak makeup tersebut terdapat tulisan shalawat nabi dalam bahasa Arab.

"Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-," demikian tulisan shalawat yang tertempel di kotak rias milik Dhawiya yang ditemukan polisi tersebut.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah keganjilan. Mengingat kotak rias bertuliskan shalawat Nabi itu digunakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan alat-alat nyabu yang merupakan barang haram dan terlarang. Tidakkah Dhawiya menyadari hal itu?

Kabar itu pun dibahas di akun gosip Instagram @tanntee_reempoonng beberapa waktu lalu yang langsung mengundang perhatian netizen. Ada yang menduga shalawat tersebut untuk mantra agar orang enggan membuka atau melihat isi kotak rias itu, ada pula yang menyebut itu adalah mantra kecantikan agar orang-orang pangling melihat wajah Dhawiya setelah menggunakan alat makeup di kotak rias itu.

"Kalo saya liat dari artinya nih dari sedikit kemampuan bahasa arab saya kayak nya itu mantra biar orang ga pengen dan ga keliatan apa yang ada di dalem kotak itu deh," ujar seorang netizen. "Yaa menurut gue sih ga ada hubungannya sih sama narkoba. Logikanya apa coba narkoba didoa2in? Biar nikmat? Biar bikin pangling? Ga perlu didoain tu narkoba udah manglingin juga. Mungkin nyempil aja kali tu barang haram di sana, tapi ga tau juga kalo emamg ada 'ritual' khusus juga untuk menyantap barang haram itu yaa (maaf suudzon). Jadi yaaa tunggu aja klarifikasi pihak berwajib atau dhawiya nya sendiri," ujar netizen yang lain.

"Kayaknya itu bukan shalawat nabi deh. Maaf ya, tapi ini cuma opini gue aja, ga tau bener apa ngga ya. Soalnya pernah ada temen yang make jasa tukang makeup, terus di kotak makeupnya juga ada tulisan2 doa2 kayak gitu. Katanya itu doa2 yang dilafazkan untuk bersolek atau makeup-an gitu. Tujuannya biar hasil makeupnya pangling. Apakah sama dengan yang dhawiyahpunya kotak makeup dengan tulisan doa tersebut, ya ga tau juga, mungkin bisa jadi. Tapi itu bukan shalawat nabi," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Selasa, 20 Februari 2018

'Eiffel, I'm in Love 2' Kisah Cinta Picisan di Zaman Modern

slidegossip.com - 'Eiffel, I'm in Love 2' digarap setelah 15 tahun dirilisnya film 'Eiffel, I'm in Love'. Jika di-flashback ke belakang, film ini seolah selalu mengekor penayangan 'Ada Apa Dengan Cinta' baik yang pertama maupun sekuelnya. Tahun 2002 lalu, film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)' dirilis dan sukses menjadi pelopor bangkitnya dunia perfilman tanah air. Setahun kemudian film 'Eiffel, I'm in Love' pun dirilis seolah ingin mengikuti jejak kesuksesan 'AADC'. Kisah yang tersaji dalam kedua film itu pun kurang lebih sama, yakni tentang percintaan anak SMA dimana cowok jutek yang sok cool membuat sang cewek jatuh hati meski pada awalnya saling membenci.

 
Film 'Eiffel I'm in Love 2' (foto: jpnn.com)

Setelah itu film 'AADC 2' dirilis pada tahun 2016. Seolah kembali mengekor, 'Eiffel, I'm in Love' pun dibuat sekuelnya yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2018. Film ini terbilang cukup dinanti, apalagi karakter Tita dan Adit saat remaja masih melekat di hati para penggemarnya.

Karakter para pemain di 'Eiffel, I'm in Love 2' juga tak jauh berbeda dengan yang pertama. Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia karakternya masih seperti bocah polos meskipun usianya sudah 27 tahun. Begitupun ibunya yang ia panggil Bunda, masih tetap posesif dan protektif seperti dulu.

Setali tiga uang, karakter Adit yang diperankan Samuel Rizal pun masih sama dengan yang dulu, masih ketus, judes, blak-blakan tapi juga sok cool. Pekerjaan Adit di Paris pun tak jelas, apakah dia seorang arsitek atau mungkin pelukis, tapi yang jelas Aris tampaknya lebih suka bermain basket atau ngegym untuk menghabiskan hari-harinya di Paris.

Begitupun dengan kualitas hubungan Tita dan Adit yang tak mengalami perubahan. 12 tahun menjalin hubungan asmara, nyatanya hari-hari mereka masih selalu diwarnai dengan pertengkaran dan cekcok. Meski usia keduanya sudah terbilang dewasa, namun gaya pacaran mereka tak berubah, masih sama seperti 12 tahun yang lalu. Bahkan keluarga Tita, terutama sang kakak, tetap saja membahas pertengkaran Tita dengan candaan seolah tak ada kekhawatiran bahwa usia Tita sudah dewasa dan sudah bukan waktunya untuk terus-terusan bertengkar.

Film 'Eiffel, I'm in Love 2' diawali dengan kisah Tita yang menjadi bridesmaid di acara pernikahan sahabatnya, Nanda. Saat Tita sedang sendirian, tiba-tiba datang sekumpulan wanita yang merupakan teman-teman SMA Tita. Tanpa berbasa-basi, mereka langsung memberondong Tita dengan pertanyaan 'kapan kawin?'. Meski tertekan dengan pertanyaan tersebut, Tita tetap mencoba bersikap tenang dan menjawab kalau dirinya masih setia dengan Adit dan masih berhubungan jarak jauh (LDR). Jawaban tersebut memang membuat teman-teman Tita berhenti bertanya lagi. Namun jawaban itu pula yang membuat Tita kepikiran akan sampai kapan ia terus-terusan berhubungan jarak jauh dengan Adit.

Dari adegan tersebut pada kenyataannya masih tertinggal masalah-masalah yang muncul dalam keseluruhan film 'Eiffel, I'm in Love 2', karena pada adegan-adegan selanjutnya terus saja diisi dengan cerita picisan yang berkutat pada kegelisahan, tangisan hingga hasrat untuk 'cepat kawin'.

Sejak awal, sepertinya film 'Eiffel, I'm in Love 2' ini sudah menolak logika. Salah satunya terlihat saat adegan Tita dicecar pertanyaan 'kapan kawin?' dari teman-teman lamanya. Mereka langsung menyerbu Tita dengan pertanyaan tersebut tanpa ada basa-basi menanyakan kabar atau tentang pekerjaan Tita sekarang, layaknya teman yang sudah lama tidak bertemu. Untuk ukuran 'teman lama' mereka tergolong terlalu to the point.

Adegan berikutnya yang terasa janggal adalah ketika Tita memutuskan untuk membeli cheese burger lewat drive-thru. Namun tiba-tiba muncul Adam yang diperankan Marthino Lio, membawakan dua cheese burger untuk Tita. Yang terasa janggal, bagaimana mungkin burger yang dipesan dari kasir bisa tersaji lebih cepat dibandingkan lewat drive-thru?

Bicara soal Adam, tokoh ini diceritakan sebagai sosok yang tampan, baik hati, kaya pula. Yang pasti Adam adalah sosok yang juga diidamkan wanita. Namun selama 11 tahun Adam memendam perasaan cintanya untuk Tita dan masih kuat bertahan menjadi sahabat Tita yang selalu mendengarkan curhatannya.

Namun dengan posisi seperti itu, Adam malah kelihatan ngotot mengejar Tita dengan caranya, seperti menberi hadiah iPad di ulang tahun Tita, membelikannya cincin hingga menyusul Tita ke Paris begitu tahu Tita putus dengan Adit. Aksi-aksi Adam tersebut memang masih terbilang wajar, namun hal itu justru membuatnya terlihat hanya berguna ketika Tita ingin memancing kecemburuan Adit dan membuat Adit kembali ke pelukan Tita. Sepanjang film, Adam seolah hanya menjadi pengemis cinta yang tak punya motivasi lain selain ingin terlihat bak malaikat di mata Tita.

Hampir di setiap adegan di film ini selalu diisi dengan pertengkaran Tita dan Adit; kemudian baikan lagi, lalu bertengkar lagi, seperti itu terus hingga penonton merasa dramatisasi di film ini dibuat terlalu berlebihan.

Bahkan ketika adegan berkumpul bersama keluarga, obrolan yang dibicarakan pun selalu berkutat pada hubungan asmara Tita dan Adit seolah setiap anggota keluarga punya kewajiban untuk mengomentari kisah cinta Tita dan Adit.

Yang paling mencolok adalah penggambaran tokoh Tita, seorang wanita cantik yang sudah berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai dokter hewan, tapi tidak punya ponsel karena dilarang oleh ibunya. Padahal jika mau, Tita bisa membeli ponsel dari penghasilannya sebagai dokter hewan. Sebegitu penurutnya kah Tita hingga ia pun tak bisa menikmati kecanggihan teknologi lewat ponselnya sendiri?

So, sepanjang hampir dua jam film ditayangkan, yang penonton dapat hanyalah gambaran solid tentang sosok Tita, yakni seorang gadis yang sudah cukup umur dan 'ngebet kawin'. Hanya itu saja keinginan Tita. Bahkan ia rela meninggalkan pekerjaannya sebagai dokter hewan di Jakarta demi menyusul Adit ke Paris dan berharap Adit segera menikahinya.

Begitupun dengan Adit, yang tampak santai hidup di Paris padahal ia dibebani hutang keluarga yang menumpuk setelah kedua orang tuanya meninggal. Sepertinya masalah beban hutang itu begitu mudah diselesaikan Adit hanya dengan menjual rumahnya dan langsung beres. Tak dijelaskan bagaimana Adit bertahan hidup di Paris setelah orang tuanya meninggal. Bahkan Adit sanggup membeli apartemen dengan pemandangan menara Eiffel untuk masa depannya dengan Tita.

Lalu bagaimana penyelesaian masalah yang tersaji di film ini? Tak sulit, setelah Tita dan Adit bersatu semua jadi baik-baik saja. Tita yang sudah 'ngebet kawin' pun rela hidup di Paris setelah menikah dengan Adit. Ya, semudah itu dan semuanya pun berakhir dengan bahagia, kecuali Adam yang tak dijelaskan nasibnya setelah sukses membantu Tita dan Adit bersatu lagi.
READ MORE >>

Senin, 19 Februari 2018

Menikah Dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo, Selvi Kitty Dapat Mas Kawin Segambreng!

slidegossip.com - Pedangdut Selvi Kitty akhirnya resmi menikah dengan mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ilham pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2018. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/2/2018), pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang menggunakan konsep garden party itu berlangsung dengan khidmat.

 
Selvi Kitty dan Rangga Ilham (foto: kapanlagi.com)

Menanggapi kabar pernikahan Selvi Kitty, publik justru menyoroti mas kawin atau mahar yang diterima Selvi dari Rangga. Ya, Selvi Kitty menerima mas kawin segambreng alias sangat banyak dari Rangga Ilham. Rangga pun menjelaskan tentang mas kawin yang diberikannya untuk Selvi Kitty tersebut.

"Mas kawinnya ada emas 30 gram, ada cincin kawin satu, cincin kawin dua, berlian, kalung dua dan uang dollar 58. (Pecahan) 1 dollar (ada) 18, 2 dollar mewakilkan bulannya terus ada 20 (dollar) mewakilkan 2000 terus 18 lagi," jelas Rangga Ilham.

Lalu apa alasan Rangga memberikan mas kawin yang begitu banyak untuk Selvi Kitty? Rangga mengaku hal tersebut ia lakukan untuk menunjukkan bukti cintanya pada Selvi. "Iya nggak apa-apa buat bini, nggak buat siapa-siapa. Sah-sah aja," ucapnya.

Sementara itu, ucapan selamat juga terus berdatangan dari para netizen untuk Selvi Kitty dan Rangga Ilham di kolom komentar akun Instagram lambe_turah yang mengabarkan pernikahan mereka. "Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah Aamiin Aamiin," ujar seorang netizen. "Selamat ya..semoga langgeng..," ujar netizen yang lain. "Cantik ka.. Semoga langgeng yaa ka sama suami nyaa.. Semoga samawa cepet di beri momongan," komentar yang lainnya.
READ MORE >>

Terbongkar! Juwita Bahar Ternyata Sudah Tinggal Bareng Dengan Pacarnya Selama 3 Tahun Tanpa Menikah!

slidegossip.com - Perseteruan antara ibu dan anak kandung, Annisa Bahar dengan Juwita Bahar masih belum mereda. Annisa masih kecewa dengan sikap Juwita Bahar yang lebih mementingkan kekasihnya yang bernama Dedi ketimbang keluarganya sendiri. Annisa pun sempat mengaku kurang menyetujui hubungan asmara Juwita dengan Dedi. Bahkan belum lama ini, Annisa Bahar sempat berseteru dengan Dedi lewat chat di aplikasi Whatsapp.

 
Juwita Bahar (foto: konfrontasi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/2/2018), baru-baru ini, Dewinta Bahar, tante Juwita Bahar akhirnya terang-terangan membongkar hubungan Juwita Bahar dengan Dedi, yang menurutnya sudah tinggal serumah selama tiga tahun tanpa ikatan pernikahan. "Iya benar, sudah hampir 3 tahun," ungkap Dewinta Bahar, yang tak lain adalah adik kandung Annisa Bahar.

Sementara itu, kakak Annisa Bahar, Eko Bahar juga ikut angkat bicara tentang hubungan asmara keponakannya itu. Saat Juwita dan Dedi sudah berpacaran selama dua tahun, Eko mengaku sempat bertanya kepada Dedi soal keseriusannya dengan Juwita. Ternyata jawaban Dedi sungguh mengecewakan Eko.

"Kira-kira target mau menikah itu kapan? Dia (Dedi) bilang targetnya kalau dia sukses baru dia menikah. Ya repot dong, target pastinya kapan," ungkap Eko Bahar.

Menurut Eko, Dedi mengaku kepadanya kalau ia masih belum punya target kapan tepatnya ia akan menikahi Juwita Bahar. "Dia bilang enggak punya target untuk menikahi Juwi. Jadi target untuk menikah dengan Juwi memang tidak ada. Pokoknya kalau dia sukses nikah, kalau enggak ya berarti enggak nikah-nikah," ujar Eko Bahar kesal.

Lalu sebenarnya apa pekerjaan atau profesi Dedi hingga ia harus menunggu sukses dulu agar bisa menikahi Juwita Bahar. Menyangkut hal itu, Dewinta Bahar pun memberikan penjelasannya. "Dia pegang kafe punya kakaknya," ungkap Dewinta Bahar.
READ MORE >>

Minggu, 18 Februari 2018

Ternyata Ini Alasan Sajad Ukra Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Menggugurkan Kandungannya!

slidegossip.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra masih terus berlanjut. Nikita mengaku kalau Sajad pernah menyuruhnya untuk mengugurkan kandungan saat putranya, Azka Raqila Ukra masih berada di dalam kandungannya.

 
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (foto: kumparan.com)

"Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, sekarang diakuin. Jadi kayak bingung dia mau apa," ungkap Nikita Mirzani, ditemui di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/2/2018) lalu.

Menanggapi pengakuan Nikita Mirzani tersebut, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/2/2018), pihak Sajad Ukra yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Cindy Ancia mengakui kalau Sajad memang pernah menyuruh Nikita untuk menggugurkan kandungannya. Namun Sajad melakukan hal itu bukan tanpa alasan. Saat itu, menurut Sajad, Nikita sedang sakit yang membuat dokter menganjurkannya untuk tidak hamil dulu.

"Waktu itu Sajad merasa Niki ada satu penyakit. Dokter sebelumnya bilang belum boleh hamil dulu, tapi ternyata kecolongan. Jadi Sajad bilang digugurin aja dulu, daripada anaknya kenapa-kenapa. Selesaikan dulu pengobatannya," jelas Cindy.

Sajad Ukra sendiri hingga saat ini masih terus berusaha untuk bisa menemui Azka, putranya. Sayangnya keinginan tersebut terus saja dihalang-halangi oleh Nikita Mirzani. Bahkan Sajad sampai melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu karena ia merasa selalu dipersulit untuk bertemu dengan putranya.

"Sajad cuma mau spend time aja sama anaknya. Sabtu-Minggu, atau Sabtu aja. Cuma itu. Tapi Nikita sama sekali nggak ngasih," pungkas Cindy.
READ MORE >>

Bukan Untuk Kurus, Ternyata Ini Alasan Utama Dhawiya Pakai Narkoba!

slidegossip.com - Ratu dangdut, Elvy Sukaesih rupanya benar-benar kecolongan. Tiga anaknya beserta menantu dan calon menantunya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Yang lebih mengejutkan adalah Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih yang dikenal selalu ceria, justru kedapatan sedang berpesta narkoba bersama kakak laki-laki serta kakap iparnya. Mereka semua diamankan di kediamannya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 00.30 WIB. 

 
Dhawiya Zaida (foto: instagram.com/lambe_turah)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/2/2018), pihak kepolisian hingga kini masih terus mendalami dan mengembangkan kasus narkoba yang menimpa keluarga Elvy Sukaesih itu. Sayangnya, pihak penyidik masih mengalami kesulitan lantaran Dhawiya beserta kekasih dan kakak-kakaknya selalu memberi keterangan yang berubah-ubah.

"Dia lupa waktu kami tanya. Apakah sudah sering atau setahun atau sebulan, semuanya belum ngomong," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya.

Meski begitu, Dhawiya ternyata sempat mengungkapkan alasan utamanya mengkomsumsi narkoba. Jika sebelumnya publik banyak yang menduga kalau Dhawiya sengaja memakai narkoba karena ingin kurus secara instan,terlebih lagi sebelum tertangkap, Dhawiya sudah sering wara wiri di layar televisi untuk berbagi tips dan rahasia cepat langsing seperti dirinya.

Ternyata dugaan tersebut salah. Menurut Argo Yuwono, Dhawiya sendiri sempat mengakui bahwa dirinya menggunakan narkoba bukan untuk cepat kurus, melainkan karena ingin mendapatkan kenyamanan. "Untuk kenyamanan lah," ujar Argo Yuwono.

Dari hasil test pemeriksaan urine, akhirnya diketahui bahwa Dhawiya beserta kakak dan kakak iparnya dinyatakan positif narkoba. "Kami tangkap M dulu. Ada kegiatan beberapa lama atas informasi masyarakat. Penyidik yang melakukan (penangkapan). Semua positif," pungkas Argo Yuwono.
READ MORE >>

Sabtu, 17 Februari 2018

Ini Jawaban Mengejutkan Nagita Slavina Ketika Ditanya Ingin Jadi Siapa Jika Dilahirkan Kembali!

slidegossip.com - Hari ini, tanggal 17 Februari 2018, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) merayakan ulang tahun mereka bersama. Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2018), lewat akun Instagramnya, Nagita Slavina memposting cerita menarik ketika ia mendapatkan pertanyaan dari seorang teman.

 
Nagita Slavina (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Sang teman menanyakan kepada Nagita Slavina, jika ia dilahirkan kembali, Nagita ingin menjadi siapa. Tanpa disangka, Nagita Slavina justru memberi jawaban yang tak terduga. Menariknya, Nagita Slavina justru memilih untuk tidak mau menjadi orang lain seandainya ia punya kesempatan untuk dilahirkan kembali.

"Kemaren sahabat aku sempet nanya, 'Gi, sebentar lagi lo ultah kan.. seandainya lo dilahirin kembali, lo mau jadi siapa?', Hmm.. aku nggak pernah pengen jadi orang lain, karena aku sangat bersyukur dan happy banget sama hidup aku sekarang. Tapi kalo boleh berharap, aku pengen nambah satu aja : Menjadi Nagita yang lebih berani," tulis Nagita Slavina.

Para netizen pun akhirnya memberikan komentar dan ucapan selamat ulang tahun untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. "Happy birthday mama gigi.. semoga yang terbaik buat memsyee! Makasih untuk semuanya yaaa syeee.. sayang banget deh sama mama gigi sayang banget tak tertandingi!!," ujar seorang netizen. "Semoga tambah berkah hbd ya ka gigi dan A rafi selamat dan sukses pasti launching film baru," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772