Senin, 03 Agustus 2020

Kisah Pilu Monika, Korban 'Pengantin Pesanan' yang Disiksa Suami! "Pernah Disuruh Mertua Lepas Pakaian!

Monika, korban pengantin pesanan (moeslimchoice.com)

slidegossip.com - Seorang wanita cantik bernama Monika menjadi korban 'pengantin pesanan' yang terkait dengan kasus perdagangan orang tahun 2019 lalu. Wanita berusia 24 tahun itu tinggal di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Seperti dilansir dari merdeka.com (23/6/2019), kisah Monika berawal saat ia diiming-imingi oleh mak comblang atau perantara pencari jodoh. Monika ditawari untuk menikah dengan pria asal Tiongkok melalui kedua temannya yang baru dikenal.

Mak comblang tersebut ada tiga orang, masing-masing berasal dari Jakarta, Singkawang dan Pontianak. Mereka semua perempuan. Mereka menawarkan pernikahan kepada Monika dengan pria Tiongkok yang bekerja sebagai tukang bangunan bergaji besar.

Monika pun dipertemukan dengan calon suami bersama mak comblang. Namun, Monika sempat curiga lantaran foto terkait pernikahannya nanti tak boleh diunggah ke media sosial oleh mak comblang. "Mereka bilang pas foto itu kamu jangan ke media foto, kita nanti ketahuan polisi bahaya," kata Monika saat mengadu di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Para mak comblang itu terus meyakinkan Monika bahwa dirinya aman lantaran pernikahannya resmi. Ia juga bisa mengabarkan para mak comblang bila terjadi apa-apa. "Kalau kamu enggak betah bisa telepon, saya pulangkan kamu. Dia bilang gitu," ungkapnya.

Monika pun terbuai, dan akhirnya menerima pria yang ditawarkan. Ia berangkat ke Tiongkok sejak September 2018 lalu dengan harapan kehidupannya yang kurang mampu bersama keluarga bisa teratasi. "Karena iming iming uang. Nanti di sana dibeliin emas nanti kirim orangtua pasti ada gitu kamu berkecukupan," kata Monica meniru ucapan mak comblang.

Singkat cerita, sekitar 10 bulan tinggal di Tiongkok, Monika mulai merasa tak betah tinggal bersama suami dan keluarganya. Perilaku kekerasan dan pelecehan seksual mulai dialaminya. Monika bercerita, pernah diajak berhubungan intim bersama suami. Namun, ajakan itu ia tolak lantaran sedang sakit dan menstruasi.

Namun suaminya tak percaya. Hingga mertua Monica sempat meminta ia melepaskan pakaian dan membuktikan bahwa dirinya sedang datang bulan. Monika juga mengaku pernah mengalami kekerasan. Punggungnya pernah dipukul oleh sang suami. Dia mengungkapkan, ada juga temannya yang menjadi pengantin pesanan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Monika mulai sadar kalau dirinya sudah menjadi korban perdagangan manusia. Ia segera menelepon para mak comblang untuk menceritakan pengalamannya dan meminta pulang ke Indonesia. Tetapi, mereka hilang tanpa kabar. "Makcomblangnya enggak ada semua, enggak ada kabar, enggak aktif semua nomornya. Kamu nanti mau pulang bisa telepon ini saja nanti, nyatanya enggak ada bohong semua," tuturnya.

Akhirnya, Monika kabur dari rumah suaminya yang tinggal di kawasan pegunungan tersebut. Diam-diam, ia keluar rumah dengan menyetop bus menuju terminal Wuji. Kemudian transit menggunakan taksi menuju kantor polisi di Hebei.

Setibanya di kantor polisi, Monika malah diinterogasi terkait keberadaannya di Tiongkok. Dia pun meminta polisi menghubungi KBRI Indonesia supaya bisa dipulangkan. Namun, ia tak bisa pulang lantaran paspor miliknya masih di tangan suami.

Polisi kemudian meminta paspor miliknya kepada keluarga. Selama menunggu datangnya paspor, Monika malah dipenjara selama tiga hari tanpa mendapat makanan. Setelah dihubungi dan dipaksa pihak kepolisian, keluarga suaminya akhirnya memberikan paspor tersebut.

Hari ketiga di penjara, kakak suaminya memberikan paspor tersebut kepada Monika. Iparnya itu menjemputnya dari kantor polisi dan diajak ke sebuah apartemen di kota Wuhan. Namun, Monika malah ditahan di apartemen dan diminta mengembalikan uang sebesar Rp 100 juta rupiah oleh kakak iparnya sebagai ganti rugi.

Monika kembali berniat melarikan diri dari apartemen tersebut. Beruntung, ia bisa bertemu dan berkenalan dengan sejumlah mahasiswa asal Indonesia yang membantunya kabur pulang ke tanah air tanpa sepengetahuan iparnya. Monika diminta menuju kampus untuk melarikan diri.

"Saya melakukan komunikasi (sama mahasiswa Indonesia) hari apa mau kabur. Kalau mau kabur langsung di depan kampus aja gitu (kata mahasiswa). Jadi saya beranikan diri buat kabur dari apartemen itu dari lantai 31 kan saya beranikan diri untuk turun saya setop taksi," ungkapnya.

Kaburnya Monika berjalan mulus. Setibanya di kampus, Ia dijemput oleh para mahasiswa tersebut dan diajak ke sebuah hotel. Di hotel itu ada mahasiswa lain yang siap membantunya mengurus tiket dan mengantar ke bandara untuk kembali ke Indonesia. Akhirnya, Monika tiba di tanah air pada Sabtu, 22 Juni 2019 dengan selamat.

"Mereka antar ke bandara, terus mahasiswa itu yang urus tiket. Saya kan enggak ngerti di situ. Dia titipkan saya ke dua orang temannya lagi untuk bantu saya selama di pesawat, saya diiringi dua orang temannya tadi. sampai Indonesia itu saya sudah pisah sama temannya sampai saya di bandara," pungkas Monika.
READ MORE >>

Perdagangan Manusia di Indonesia Makin Parah! Mulai Dari Pengantin Pesanan Hingga Jual Istri Karena Miskin!

Monika, salah satu korban pengantin pesanan (merdeka.com)

slidegossip.com - Kasus perdagangan manusia di Indonesia semakin parah setiap tahunnya, terutama di tengah situasi pandemi ini. Modusnya pun beragam, mulai dari pengantin pesanan, hingga menjual istri sendiri karena hidup dalam kemiskinan.

Seperti dilansir dari suara.com (31/7/2020), hal tersebut terungkap setelah ABC Indonesia mengumpulkan sejumlah keterangan dari beberapa pihak yang membantu korban perdagangan manusian di Jakarta, Kupang, hingga Melbourne.

Kondisi hidup dalam kemiskinan yang masih dihadapi warga Indonesia membuat banyak orang akhirnya menerima tawaran yang sebenarnya penipuan, tanpa menyadari konsekuensinya. Suster Genobeba Amaral, Direktur Yayasan Vivat Indonesia di Jakarta, menjalankan program pengentasan kemiskinan, pemberdayaan kaum perempuan, pembangunan berkelanjutan dan promosi budaya damai.

Menurut Suster Genobeba, pandemi virus corona membuat perdagangan manusia di Indonesia semakin meningkat. "Banyak orang yang harus tinggal di rumah karena tidak bisa bekerja. Situasi ini dimanfaatkan oleh para pelaku perdagangan manusia untuk mencari korban mereka," ungkap Suster Geno.

Yayasan Vivat sendiri saat ini sedang menangani kasus penipuan yang disebut 'pengantin pesanan' dengan melibatkan seorang perempuan yang akan dibawa ke Taiwan. Tapi kasus tersebut bukan satu-satunya yang pernah mereka temukan.

Setelah berbicara dengan berbagai lembaga swadaya masyarakat, mereka juga mendengar banyak kasus orang yang dipaksa menjadi PSK karena tuntutan mencari nafkah. "Di Surabaya kita mendapat laporan ada suami yang menjual istrinya sendiri untuk melayani seksual orang lain guna mendapatkan uang," katanya.

"Di Sumba ada kasus kawin tangkap, di mana anak-anak gadis ada yang ditangkap untuk dinikahkan paksa dengan oran tidak dikenal." tambah Suster Geno lagi.
READ MORE >>

Anji Pernah Coba Jebak Ariel Noah Tapi Gagal? "Buang-Buang Tenaga, Jadi Males Gua Ngomong!"

Ariel Noah dan Anji (kanal247.com)

slidegossip.com - Nama Ariel Noah jadi ikut terseret gara-gara viral video Anji bersama Hadi Pranoto, pria yang diundang Anji di channel YouTube nya, yang mengaku pakar mikrobiologi dan membahas obat covid-19.

Seperti dilansir dari suara.com (3/8/2020), rupanya jauh sebelum video itu viral, Ariel Noah juga sempat diundang Anji di channel Youtube miliknya. Kepada Anji, Ariel dengan tegas menolak berbicara tentang sesuatu di luar kemampuannya karena bisa menuai berbagai risiko.

Ariel mengaku sadar kalau dirinya adalah figur publik yang dikenal banyak orang. Anji pun seolah tak berhasil menjebak Ariel untuk berbicara sesuatu yang di luar kapasitasnya. "Ilmu gue nggak sebanyak itu untuk ngomong di publik. Karena buat bicara masalah pelik, bukan cuma risiko tapi dampaknya banyak. Jadi kalau nggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk membicarakannya," tegas Ariel dalam vlog Anji yang diunggah tanggal 30 Juni 2020.

Selain itu, Ariel juga mengaku enggan berbicara tentang hal-hal di luar kemampuannya karena pertimbangan narasumber yang diajak berdiskusi. "Apakah gue ngomong sama orang yang tepat atau nggak," ujar Ariel.

"Katakanlah kita ngomong satu hal, A gitu. Kita udah baca 5 buku misalnya. terus kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa soal itu, nanti jadi asumsi. Buang-buang tenaga, terlalu banyak yang aneh, jadi males gue ngomong," lanjut Ariel lagi.

Anji yang mendengar penjelasan Ariel, tampak hanya mengangguk sambal berkata, "Oke." Obrolan Anji dengan Ariel itu pun diungkit lagi oleh netizen hingga viral di media sosial, khususnya Twitter. Para netizen meminta Anji agar bisa belajar dari sikap dan ketegasan Ariel.

"Andai Anji mau belajar dari prinsip yang dipegang Ariel. Seorang Ariel yang udah papan atas aja, mengaku kalo mau speak up itu harus ada ilmunya, nggak asal berasumsi," ujar seorang netizen.

Netizen menilai Anji sudah ceroboh karena menghadirkan Hadi Pranoto yang dinilai tak jelas keilmuannya untuk membahas covid-19. Apalagi, dalam wawancaranya dengan Anji, Hadi mengaku telah menemukan obat herbal untuk menyembuhkan dan mencegah seseorang terpapar virus covid-19.

Penyanyi Tompi juga rupanya ikut mengomentari video Anji dan Hadi. Artis yang juga seorang dokter itu memberikan masukannya buat Anji. "Lagi heboh banget ama berita @duniamanji wawancara profesor penemu obat covid, bukan nggak mungin loh, bisa aja benar. Tetapi begini Anji, sebuah penemuan apalagi medis ya harus dipresentasikan dengan tata cara ilmiah, supaya teruji terukur dan bisa diulang," sambungnya.
READ MORE >>

Rizky Febian Marah Gara-Gara Sule Dihina Penonton! "Aku Bener-Benar Marah Sampe Tunjuk Dia Suruh Naik!"

Rizky Febian (suara.com)

slidegossip.com - Rizky Febian baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Rizky mengaku, saat dirinya tampil di atas panggung, ada penonton yang membuatnya marah besar karena sudah menghina ayahnya, Sule yang berprofesi sebagai komedian.

Seperti dilansir dari suara.com (2/8/2020), hal tersebut diungkapkan Rizky Febian dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (1/8/2020). "Bokap cerita kalau lu marah ngebelain dia di panggung. Itu gila sih," kata Deddy Corbuzier. "Wah sebenarnya karena itu terbawa suasana. Saat itu karena permasalahan ayah sama almarhumah (Lina Jubaedah). Jadi lagi panas," jelas Rizky Febian.

Saat itu, Rizky Febian mengaku sudah dibuat emosi gara-gara ada seorang penonton yang menyebut nama ayahnya. Dari situ, Rizky Febian merasa konsentrasinya jadi terganggu untuk melantunkan sebuah lagu di atas panggung.

"Lagi nyanyi tiba-tiba ada celetukan dari belakang, 'wah Sule mana tuh Sule'. Kan jadi keganggu, ke distrack gitu. Yang jadi permasalahan besarnya, itu kan ayah Iki. Itu aku benar-benar berhenti semua pemain musik, kru pertama kalinya melihat aku kayak gitu kaya. 'Lanjut nggak nih'," tutur Rizky Febian.

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna itu menegaskan kalau saat itu dirinya sangat marah besar kepada penonton tersebut. Ia juga merasa profesi ayahnya sudah dihina. "Itu benar-benar marah, aku sampai tunjuk suruh dia naik ke atas panggung karena kalau Iki pengin ngerasa ayah Iki dianggap sama orang. Padahal sama aja kok pekerjaannya, sama kayak yang lain. Walaupun orang-orang lihat dia berani guling-guling, ditepungin, justru profesional," terangnya.

Rizky Febian menilai, ulah si penonton kala itu sudah tak dapat ditoleransi lagi, sehingga membuatnya naik pitam. Meskipun tengah berada di atas panggung, Rizky bahkan sampai meminta penonton tersebut agar selalu menghargai dan menghormati profesi pekerjaan ayahnya.

"Pokonya ada bahasa yang tidak enak didengar atau kasar lah. Akhirnya aku marahi terus juga aku ceramahin gimana cara menghargai seseorang, menghormati seseorang," ujar Rizky Febian.
READ MORE >>

Artis Cantik Ini Disomasi Pemprov DKI Gara-Gara Foto Bareng Jokowi! "Kami Akan Tempuh Upaya Hukum!"

Ike Muti (cnnindonesia.com)

slidegossip.com - Artis cantik Ike Muti mendadak jadi pembicaraan publik terkait kabar dirinya terlibat kasus dengan Pemprov DKI Jakarta. Pemain sinetron 'Preman Pensiun' itu dipermasalahkan karena postingannya yang dinilai tak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (31/7/2020), postingan yang dipersoalkan Pemprov DKI Jakarta ada di akun media sosial milik Ike Muti, baik di Instagram maupun di Twitter. Dalam postingannya, Ike Muti memajang foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Menurut mereka saya Jokowi banget, makanya saya tidak terpilih di project Pemda DKI itu," tulisnya pada unggahan tersebut.

Menanggapi postingan Ike Muti tersebut, Pemprov DKI Jakarta pun tak tinggal diam dan langsung melayangkan somasi melalui akun Twitter resminya. Mereka menyinggung beberapa poin yang dikatakan Ike Muti, seperti project apa yang dijanjikan kepada sang artis.

"Sehubungan dengan postingan saudara di akun IG @ikemuti16 yang kemudian menjadi berita yang viral di media sosial pada hari Kamis 30 Juli 2020 yang pada intinya menyatakan ada tawaran project di Pemda DKI yang mensyaratkan Anda untuk menghapus foto Anda dengan Presiden Joko Widodo agar mendapat project tersebut," tulis pihak Pemprov DKI.

"Oleh karena isi postingan tersebut tidak faktual, tidak benar dan berisi kebohongan serta telah viral di medsos yang membuat nama baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dirugikan, maka dengan ini kami memperingatkan Saudara untuk:
  1. Menjelaskan apa proyek yang Saudara sebutkan dan siapa penanggungjawabnya?
  2. Menyebutkan dengan jelas siapa yang menyuruh Saudara untuk menghapus foto Anda dengan Presiden Joko Widodo untuk mendapatkan proyek tersebut, serta kapan dan melalui media komunikasi apa instruksi itu disampaikan.
  3. Menunjukkan bukti komunikasi yang menyatakan permintaan Pemerintah Provinsi DKI untuk menghapus foto Anda dengan Presiden Joko Widodo.
Kami tunggu dalam waktu 2x24 jam terhitung sejak Jumat 31 Juli 2020. Apabila tidak ada penjelasan dan klarifikasi secara tertulis dan ditandatangani di atas materai dari Saudara, maka kami akan langsung menempuh setiap dan semua upaya hukum sesuai dengan kaidah hukum pidana," demikian isi pernyataan somasi dari Pemprov DKI Jakarta.

Setelah mendapat somasi, Ike Muti pun langsung menyampaikan permintaan maafnya teruntuk Pemprov DKI Jakarta. Ike Muti menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud merugikan pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Bersamaan dengan ini, saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya. Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," ujar Ike Muti.
READ MORE >>

Kamis, 30 Juli 2020

Hati Jessica Iskandar Hancur Lebur Tatkala Pergoki Richard Kyle Menyelinap Masuk Kamar Perempuan Lain!

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (gema.id)

slidegossip.com - Rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle dikabarkan batal digelar. Bukan tanpa sebab, jalinan asmara keduanya diketahui kandas di tengah jalan meski sudah sempat bertunangan.

Seperti dilansir dari suara.com (29/7/2020), fakta tersebut semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, sosok Richard Kyle yang biasanya selalu ada di sampingnya malah tak menunjukkan batang hidungnya. Sampai-sampai kakak Jedar, Erick Iskandar yang terlihat mendampingi sang adik.

Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya kalau hubungan Jedar dan Richard memang sudah benar-benar berakhir. Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan. Keduanya bahkan akan menggelar pesta pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.

Namun rupanya di tengah segala persiapan, ada saja rintangan yang dihadapi keduanya. Jedar dan Richard Kyle ternyata pernah terlibat pertengkaran hebat. Bahkan gara-gara hal itu, Jedar sempat menangis berjam-jam karena merasa dikhianati.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada tanggal 30 Januari 2020 lalu, Jedar blak-blakan membongkar alasan di balik pertengkarannya dengan Richard. Usut punya usut, pertengkaran tersebut dipicu karena Jedar cemburu dengan Richard.

Jedar saat itu mengaku kesal karena Richard bertindak terlalu intim dengan seorang sahabatnya yang ternyata seorang perempuan. "Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatanya, cewek. Terus, ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa itu awalnya," ucap Jedar Kesal.

"Tapi during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang. Ketawa-ketawa juga," lanjutnya.

Yang lebih mengejutkan,  Jedar juga membeberkan saat itu dirinya sempat memergoki sang kekasih masuk ke kamar si perempuan itu saat malam hari. "Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar," ujar Jedar.
READ MORE >>

Kenalan Lewat Facebook, 3 ABG Ini Diperkosa Secara Bergilir Oleh 5 Tukang Parkir di Tempat Wisata!

Ilustrasi ABG diperkosa (suara.com)

slidegossip.com - Berawal dari kenalan lewat media sosial Facebook, tiga gadis ABG di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dilaporkan telah menjadi korban pemerkosaan bergilir yang dilakukan oleh sejumlah tukang parkir di sebuah tempat wisata.

Seperti dilansir dari suara.com (28/7/2020), peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) lalu di objek wisata Bukit Batu Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar. Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori mengungkapkan, berdasarkan laporan yang mereka terima, korban dan para pelaku awalnya berkenalan lewat Facebook.

Setelah saling mengenal, kemudian mereka sepakat untuk bertemu di lokasi wisata Bukit Batu Suban. Pelaku diketahui bekerja sebagai tukang parkir di area wisata tersebut. "Pelaku bekerja sebagai tukang parkir di lokasi (Bukit Batu Suban) tersebut. Mereka berkenalan lewat Facebook," ungkap Dasep, Selasa (28/7/2020).

Dasep juga menambahkan kalau ketiga korban itu diperkosa oleh pelaku yang berjumlah lima orang. "Berdasarkan laporan dari orang tua korban berinisial S, pelaku disebutkan berjumlah lima orang," ujar Dasep.

Menurut Dasep, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap salah seorang korban, serta sejumlah pihak lainnya. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau pelaku pernah mendatangi keluarga korban meminta damai, dan berjanji akan menikahi korban. "Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku," pungkasnya.
READ MORE >>

Ngaku Sudah Naksir Sejak Muda, Pria Ini Nekat Memperkosa Nenek Usia 80 Tahun! Begini Modusnya!


Ilustrasi perkosaan (suara.com)

slidegossip.com - Sungguh malang nasib nenek berusia 80 tahun ini. Sang nenek diperkosa oleh seorang pria yang mengaku sudah naksir dan terpikat dengannya sejak dirinya masih muda. Nenek 80 tahun asal Phatthalung, Thailand itu telah mendapatkan penanganan pemerintah.

Seperti dilansir dari suara.com (30/7/2020), sang nenek telah diberikan cairan infus dan diperintahkan untuk beristirahat di rumah. Tindakan perkosaan itu terjadi pada tanggal 21 Juli 2020 lalu. Menurut kesaksian korban, saat itu dirinya tengah menjual kudapan khas Thailand, beras ketan kukus yang diisi dengan pisang.

Beberapa waktu kemudian, seorang pria berusia sekitar 50 tahun datang menghampiri tempat dagangannya. Pria itu langsung berbicara dengan sang nenek dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah terpikat dengan kecantikannya, sejak keduanya masih sama-sama muda dan hidup bertetangga.

Pria itu kemudian menjalankan aksinya dengan modus membeli semua beras ketan kukusnya, namun dengan memberi syarat kepada sang nenek. Wanita tua itu dimintanya untuk ikut bersamanya mengantar makanan ke rumah seorang kerabat.

Tanpa rasa curiga, nenek itu setuju, apalagi dari penjualan itu ia mendapatkan uang sekitar 90 dolar AS atau Rp1,3 juta. Anehnya, dalam perjalanan mengantar makanan, sang pelaku malah mengambil rute yang berbeda di mana jalan terlihat sepi dan sunyi.

Sang nenek akhirnya menyadari kalau ada hal yang tak beres saat itu. Namun, saat itu ia tidak bisa kabur dan langsung dibawa pelaku ke sebuah rumah kosong. Setelah pelaku melakukan aksi bejatnya, uang Rp1,3 juta sang nenek juga ikut raib, alias dibawa kabur oleh pelaku.

Keluarga sang nenek pun kini menuntut agar polisi segera menangkap pria itu secepat mungkin. Pada Selasa (28/7/2020), polisi mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan bukti rekaman CCTV dan mengintrogasi beberapa saksi. Sambil terus mencari petunjuk, polisi berharap bisa segera menangkap pelaku pemerkosaan terhadap sang nenek itu.
READ MORE >>

Dunia Makin Gila? 2 Bocah Tak Berdosa Ini Diperkosa Ayah Kandung di Depan Ibu Kandungnya Sendiri!

Ilustrasi korban perkosaan (grid.id)

slidegossip.com - Sungguh gila apa yang dilakukan seorang ayah terhadap putri kandungnya sendiri ini. Pria berinisial MBM itu tega melakukan tindakan perkosaan terhadap kedua anak kandungnya. Bahkan pria 42 tahun warga kota Medan itu tega memperkosa putri kandung di depan istrinya sendiri.

Seperti dilansir dari suara.com (29/7/2020), MBM kini terancam hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara. "Tersangka terancam Pasal 82 ayat (1), (2) Jo Pasal 76 E dari UU RI No.35 Tahun 2004 tentang Perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dengan pidana penjara maksimal 15 tahun penjara," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, Selasa (28/7/2020).

Martuasah menjelaskan bahwa kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka ity terungkap setelah SF, yang merupakan istri tersangka menyaksikan secara langsung aksi bejat suaminya itu pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bertempat di dalam rumah SF, tepatnya di lantai dua di dekat tangga, wanita 33 tahun itu mengaku melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri saat tersangka melakukan tindakan pemerkosaan terhadap anak kandungnya KAH yang masih berusia 9 tahun.

Melihat kejadian tersebut, SF pun langsung syok dan berteriak hingga memaki-maki tersangka. Kemudian SF langsung menanyakan kepada putri kandungnya tentang kejadian tersebut dan korban mengakui bahwa ia telah diperkosa oleh sang ayah.

Tak hanya itu, SF juga mendengar pengakuan dari korban NSH, kakak dari KAH yang mengaku bahwa ia juga telah diperkosa oleh ayah kandungnya tersebut sejak dua tahun lalu. Tindakan keji tersebut dilakukan pada saat SF sedang tidak berada di rumah.

"Setelah rembuk keluarga, selanjutnya SF bersama keluarga membuat laporan di SPK Polrestabes Medan dan sekaligus menyerahkan tersangka," ujar Martuasah Tobing.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772