Rabu, 24 Agustus 2016

Kisah Suami Muda Tampan dan Ibu Mertua Yang Dimabuk Cinta dan Berakhir Penyesalan!

slidegossip.com - Jatuh cinta adalah hak setiap orang, namun bagaimana jika rasa cinta itu ditujukan untuk ibu mertua yang semestinya dianggap sebagai ibu sendiri. Peristiwa aneh ini terjadi di India. Seorang laki-laki muda berwajah tampan jatuh cinta pada perempuan yang 20 tahun lebih tua dari usianya. Hal ini langsung membuat kehebohan, karena suami muda tampan ini jatuh cinta pada ibu mertuanya sendiri.

 

Pria yang bernama Suraj Mahto (22 tahun) itu adalah menantu dari perempuan yang ia sukai, Asha Devi. Kisah cinta tak biasa antara menantu dan mertua ini menjadi bahasan panas warga. Menurut Daily Mail, pertemuan keduanya terjadi saat Suraj sakit. Sebagai mertua, Asha Devi ingin membantu kerepotan anak perempuannya, Lalita.

Selama beberapa hari ibu tersebut menginap di rumah anaknya. Di rumah tersebut Devi membantu merawat dan menjaga menantunya. Hubungan itu pelan-pelan menimbulkan benih-benih cinta antara menantu dan mertua itu. Diam-diam mereka berdua telah jatuh hati.

Setelah Suraj sembuh, Devi pulang kembali ke rumahnya. Namun rupanya hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Kedua sejoli yang dimabuk asmara itu mampu berjam-jam berbincang di telepon. Bahkan ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, Suraj akan mengunjungi Devi ke rumahnya.

Sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Hubungan terlarang antara menantu dan mertua itu akhirnya terbongkar juga. Lalita berusaha menjauhkan keduanya. Ia meminta ibunya untuk menghentikan perbuatan gilanya yang menuruti hawa nafsu dengan suaminya yang sekaligus menantunya. Lalita juga meminta suaminya melakukan hal yang sama.

Awalnya, Suraj setuju untuk menyudahi hubungan haram itu. Sayang, usaha Lalita sia-sia. Suraj dan Devi malah melarikan diri. Pada bulan Juni lalu, menantu laki-laki dan ibu mertua ini memutuskan menikah. Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari kesalahannya. Mereka mengaku khilaf telah menuruti hawa nafsu setan.

Suraj menyadari kesalahan yang telah dibuatnya dan mulai sekarang menganggap Devi sebagai ibunya, bukan sebagai kekasihnya. Begitu juga Devi, menganggap Suraj adalah anak laki-lakinya. Keduanya sampai mengemis kepada pasangannya masing-masing agar bisa diterima lagi seperti sebelum kejadian ini. Apalagi perkawinan Suraj dan Lalita telah membuahkan seorang anak. Dosa itu memang indah, tapi penyesalan akan terasa menyakitkan saat kita menyadari kesalahan.
READ MORE >>

Kisah Susi Similikiti, Istri Tukul Arwana Yang Meninggal Dunia Dalam Keadaan Bersih Usai Ibadah Shalat Maghrib

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau dikenal dengan nama Susi Similikiti meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB petang. Menurut kabar yang beredar, penyebab istri Tukul Arwana meninggal dunia adalah karena asma atau sesak nafas dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

 

"Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

Seperti dilansir bintang.com, menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.

Jenazah istri Tukul Arwarna disemayamkan di rumah duka kediaman Tukul di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari Rabu (24/8/2016) di tempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

Kabar duka meninggalnya istri Tukul Arwana awalnya disampaikan oleh pembawa acara Maman Suherman. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," tulis Maman dalam pesannya.

Kemudian, komedian yang juga pembawa acara, Fevi Himawan Hidayat Kelana atau yang akrab disapa Peppy juga membenarkan kabar tersebut. "Sudah, sudah tahu dan benar (meninggal). Saya lagi nyetir ini Mbak. Lagi ke rumah Mas Tukul nih, lagi di jalan, lagi di tol," ungkapnya.

Susi Similikiti, istri Tukul Arwana meninggal dunia secara mendadak, Selasa (23/8/2016). Pagi harinya, Susiana memang diantar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana untuk pergi ke klinik. Namun usai dari klinik, Susiana yang biasa dipanggil bu haji di rumah itu beraktifitas seperti biasa.

Sampai akhirnya waktu shalat Maghrib datang, Susiana melaksanakan salat Maghrib seperti biasa sebelum bermaksud pergi mencari surat sakit bagi anaknya, Jovan yang sakit dan kebetulan pulang dari sekolah sebelum waktunya karena sakit.

"Jadi waktu mau pergi, keburu maghrib. Bu Haji salat maghrib dulu. Tapi ditunggu anaknya tidak keluar kamar juga. Pas disamperin ke kamar Jovan manggil-manggil," ujar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana.

Saat masuk ke dalam, menurut Ari, Susiana sudah terlihat tidak bergerak dengan mata terbuka. Di sampingnya ada mukena habis pakai yang belum dilipat seperti biasa. "Jadi anaknya itu lihat bu haji sedang pingsan dengan mukena yang berantakan. Kita coba bawa ke Brawijaya," ujar Ari lebih lanjut.

Saat itu Ari memanggil Tukul Arwana untuk segera memberikan keputusan kepada Susiana. Saat itu Tukul sempat menghubungi dokter langganannya, namun sayang dokter tersebut sedang dinas. Kemudian Susiana langsung dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, Susiana sudah dinyatakan meninggal dunia. Banyak pelayat yang menyaksikan wajah almarhumah istri Tukul Arwana dalam kondisi yang bersih dan tenang. Tentu saja hal tersebut menjadi pembicaraan para pelayat yang datang.
READ MORE >>

Selasa, 23 Agustus 2016

Ini Kostum Karya Desainer Untuk Jokowi Yang Dihujat Karena Dianggap Salah dan Mempermalukan Presiden!

slidegossip.com - Saat melakukan kunjungan ke Tobasa, Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai mengenakan kostum yang salah dan mempermalukan dirinya sebagai seorang Presiden. Apa sebabnya? Untuk melengkapi baju yang dipakainya, Jokowi diberikan ikat kepala yang menjadi simbol Raja Batak. Namun bukannya memberikan penghormatan, justru sebaliknya, dia terlihat konyol karena tampak seperti memakai wig (rambut palsu).

 

Kesannya, jika dilihat dari jauh, Jokowi terlihat seperti ubanan berambut panjang, hingga menjadi bahan lelucon dalam media sosial. Kontan saja desainer kostum ini dikritik habis-habisan di media sosial yang menyebutnya memakai kostum kontemporer, bukan kostum adat Batak yang telah menjadi warisan turun-temurun.

"Hahaha. Mungkin dimaksud agar lucu, ya tertawa tadi melihat banyak hal. Saya melihat Presiden seperti ubanan rambut panjang," tulis seorang netizen dalam akun Facebooknya.

"Semoga bapak presiden tidak tau bahwa ini tali tali kontemporer modelnya, atau sudah mendengar langsung dari kuratornya sehingga diterima digunakan. Yang saya heran, kelapa pak Luhut Panjaitan pake talitali dengan sebenarnya ya..," ujar yang lainnya heran.

"Hahaaaa...kesalah dr EO yg mempercayakan kepada pihak FEMINA utk menunjuk fesyen desainer tanpa melihat rekam jejak mungkin karena group atau suka dan tidak suka," komentar yang lain.

Merdi Sihombing, desainer Indonesia yang kerap menggunakan bahan tenun seperti kain ulos sebagai karyanya menjelaskan kronologi penggunaan motif pakaian yang digunakan Presidan. Dia sempat dihubungi panitia 10 hari sebelum kunjungan Jokowi ke Sumatera Utara.

"10 hari sblum hari H saya dihubungi pihak majalah Femina, mereka minta saya untuk membuat desain khusus buat 7 menteri," jelasnya.

"Setelah kami bertemu (saya, Femina dan EO) diskusi pun dilakukan dan menurut saya permintaan dari mereka tidak sesuai dengan visi dan misi yang kami lakukan terhadap pengembangan kain2 tenun khas BATAK (Toba, Pakpak, Simalungun, Karo, Sipirok)." tulis Merdi di dalam akun Facebooknya.

Selanjutnya, pada esok harinya Merdi mengaku bertemu dengan panitia bernama Jay selaku ketua kordinator karnaval di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. "Dari dia saya mengetahui bahwa FEMINA menunjuk Edward Hutabarat untuk mendandani Presiden dan ibu negara."

"Dengan beberapa pertimbangan kami menawarkan apakah bisa kolaborasi saya dengan Edo (saya yang buat tekstilnya, edo untuk fashionnya.) dengan pertimbangan selama ini Edo jarang bahkan tidak berbuat Comunity Development para penenun Ulos."

"Tapi rupanya kami tidak dipercaya untuk tugas negara..dan bersikap positif adalah langkah yang tepat..kami tidak menerima tawaran kerja sama untuk mendandani menteri tersebut. Tapi rupanya ada rencana lain dari Tuhan ...kami dipercaya untuk mendandani kelompok Horas Halak Hita dan Horas Halak Hita Ladies."

"Langkah yang kami lakukan adalah membawa aneka gaya TALI TALI bukan hanya dari Toba tapi dari etnis yang lain untuk dipakai oleh para pria H3 dan juga kelompok PARSANGGUL NAGANJANG lengkap dengan gaya BAJU KURUNG, SONGKET TOBA dengan hiasan benang metalik serta kristal dipadankan dengan perhiasan SIMATA GODANG."

"Kami sadar apa yang kami ketengahkan pasti akan menjadi Pro dan Kontra..tapi setidaknya sejarah budaya harus diluruskan dan dikembalikan ke tempatnya semula. Jalan masih panjang tapi paling tidak kita sudah memulainya," jelasnya panjang lebar.

Sementara itu, sebelumnya Rizaldi Rizaldi Siagian yang merupakan dosen di Universitas Sumatera Utara (USU) jurusan Etnomusikologi mengaku selama melakukan penelitian budaya Batak, ia tidak pernah melihat motif penutup kepala yang 'aneh' itu.

Bermaksud untuk menghormati Jokowi dengan memberikan kehormatan seperti raja Batak, justru panitia kedatangan presiden yang menyuguhkan gaya busana yang memalukan dan akhirnya di-bully oleh netizen. "Masa orang batak mempermalukan presidennya sendiri di rumahnya," katanya. (penulis: Fahrizal Fahmi Daulay)
READ MORE >>

Tidak Diizinkan Kuliah di Luar Negeri, Ashanty Bilang Aurel Hermansyah Banyak Bohong dan Brutal!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Ashanty yang menikah dengan musisi dan anggota DPR, Anang Hermansyah, masih tidak mengizinkan anak tirinya, Aurel Hermansyah, melanjutkan pendidikan di luar negeri. Sementara itu, Anang justru mengaku memperbolehkan putri sulungnya tersebut kuliah di luar negeri.

 

"Lho, boleh. Aku boleh, kok, kalau (Aurel) mau sekolah di luar negeri, mau sekarang pun, boleh. Yang nggak boleh dia (Ashanty). Aku boleh," ujar Anang pada awalnya.

Tak ingin disalahkan, Ashanty langsung menimpali perkataan Anang tersebut. "Karena bapaknya nggak tahu anaknya. Yang tahu itu aku. Di sini aja (Aurel) bisa bohong, apalagi di luar negeri. Aduh, tidak...!" tutur Ashanty dengan nada gemas.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (21/8/2016) lalu, Ashanty berkata bahwa dirinya akan mengizinkan jika Azriel, adik Aurel, yang ingin bersekolah di luar negeri.

"Nih, ya, kalau Azriel, begitu dia lulus SMA, mau (sekolah) ke luar negeri, aku dukung 100%, silakan. Asal ada biayanya, ya. Karena aku tahu anakku yang ini," ucap Ashanty.

Namun sayangnya, Aurel Hermansyah sudah pasti tidak akan mendapat izin darinya lantaran Ashanty mengendus maksud lain dari keinginan putri kandung penyanyi Krisdayanti itu untuk bersekolah di luar negeri.

"Tapi, yang ini (Aurel), ya, wuih... di luar negeri... bahaya. Bahaya. Dia pingin bukan sekolahnya. Dia pingin bebas dari Bunda. Pingin nggak dilarang-larang Bunda. Ya, kan? brutal.." ujar Ashanty.

Ibu kandung dari Arsy Addara itu menambahkan pula bahwa dirinya takut, jika Aurel Hermansyah tinggal di luar negeri, ia akan syok mendengar kabar yang kurang sedap dari anak tirinya tersebut. Alhasil, Ashanty pun berkata bahwa Aurel cukup kuliah di universitas di Jakarta saja yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan universitas di luar negeri.

"Orangtua pasti akan usahakan anak supaya pendidikannya terbaik. Tapi, di Indonesia (pendidikan) juga udah bagus. Kalau Ziel, aku dukung. Tapi kalau yang ini (Aurel), di Jakarta aja bisa banyak bohong, bisa macem-macem, apalagi di luar negeri. Mati aku serangan jantung, tiap minggu 'Bun, Aurel beginian, Aurel begituan.' Mati aku langsung. Jadi, di Jakarta aja," tuturnya.
READ MORE >>

Pendidikan Tak Mengenal Usia! Nenek Umur 100 Tahun Ini Bangga Akhirnya Bisa Lulus SMA

slidegossip.com - Pendidikan adalah hak bagi setiap orang. Tak kenal umur, jenis kelamin, suku ataupun tingkat ekonomi, siapapun berhak mendapatkan pendidikan. Bagi Clare Picciuto, belajar tak mengenal usia. Wanita yang sudah berumur 100 tahun dari Massachusetts, Amerika Serikat ini akhirnya mendapatkan ijazah setara sekolah menengah atas atau SMA yang sempat tertunda selama 80 tahun.

 

Dilansir dari UPI, Senin (22/8/2016), Clare Picciuto ketika hendak masuk SMA Amerika Serikat menghadapi krisis ekonomi menjelang Perang Dunia ke-2. Orang tuanya meminta Clare untuk meninggalkan sekolah dan langsung mencari pekerjaan, sementara saudara laki-lakinya diizinkan untuk melanjutkan pendidikan mereka.

"Aku tidak menyukainya, karena perempuan harus memiliki pendidikan juga," kata Picciuto seperti dikutip dari WCVB.

Alih-alih bisa bekerja seperti saudaranya, Picciuto mendapat pekerjaan menjahit tirai di pabrik dengan bayaran 6 dolar per jam. Tak ingin menyerah dengan keadaan ini, Picciuto belajar bahasa sendiri menggunakan ensiklopedi dan kamus.

Mesikpun Clare Picciuto tak menyelesaikan pendidikan menengahnya, namun semua putrinya berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik. Menjelang ulang tahun ke-100, putrinya Deborah Picciuto (59) ingin memberikan kejutan untuk sang ibu hingga akhirnya Clare bisa mendapatkan ijazah SMA yang diinginkannya.
READ MORE >>

Dekat Lagi Dengan Irwansyah, Acha Septriasa Diperingatkan Jangan Merebut Suami Orang Seperti Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Acha Septriasa dan Irwansyah pernah menjalin hubungan asmara dan menjadi pasangan fenomenal pada masanya. Namun kini hubungan tersebut sudah kandas. Irwansyah juga sudah menikah dengan Zaskia Sungkar, yang juga sahabat Acha. Namun, meskipun sudah tidak berstatus pacaran lagi, hubungan Acha Septriasa dan Irwansyah tampak baik-baik saja. Bahkan, belum lama ini Acha memajang foto kebersamaannya dengan Irwansyah dalam sebuah acara.

 

Foto yang diunggah Acha Septriasa di akun Instagram-nya pada Sabtu (20/8/2016) itu pun langsung membuat para penggemarnya heboh. Apalagi Acha menulis keterangan foto yang dinilai cukup memancing kontroversi.

"Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15," tulis Acha pada keterangan foto yang diunggahnya.

Kedekatan Acha Septriasa dan Irwansyah itu pun membuat banyak orang menjadi baper. Sebagian dari mereka bahkan memperingatkan Acha untuk tidak terlalu dekat dengan Irwansyah. Pasalnya, Irwansyah kini telah berstatus sebagai suami Zaskia Sungkar, yang juga sahabat Acha sendiri. Acha diingatkan agar tidak seperti Ayu Ting Ting yang dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad, suami dari sahabatnya, Nagita Slavina.

"Ish nempel2 sama laki orang," tulis salah seorang netizen. "Sukak liatnya, kak acha syantiiiik...tapi jangan smp digosipin kayak ayu ting ting ya kak #naudzubillah #amitamit," sahut akun lain. "Kalau aku mah cemburu banget nih, yang sabar ya kak Kia," sindir yang lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini tidak ada keterangan apapun terkait foto kebersamaan Acha Septriasa dengan Irwansyah tersebut. Padahal selain keduanya, tampak pula Zaskia Sungkar, Nirina Zubir dan Samuel Rizal di acara pertemuan tersebut.
READ MORE >>

Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Selingkuh dan Hubungan Terlarang Dengan Raffi Ahmad Semakin Kuat, Ayu Ting Ting Tampil Berhijab!

slidegossip.com - Belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berpenampilan baru. Di tengah derasnya isu selingkuh dengan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Goyang Mujaer' itu terlihat menawan dan anggun merubah penampilannya dengan memakai hijab berwarna kalem, Jumat (19/8/2016). Melalui akun Inatagram miliknya, Ayu Ting Ting yang sebelumnya sangat banyak menuai hujatan, apalagi dengan hastag #boikotayutingting, kini berbalik 180 derajat.

 

Beberapa akun yang menyerang dan menghina Ayu Ting Ting langsung diserang balik oleh netizen lain. Hal ini terlihat pada postingan fotonya menggunakan hijab warna biru muda. Pada kolom komentar sebagian besar netizen memuji kalau Ayu Ting Ting terlihat semakin cantik setelah menggunakan hijab. Selain itu juga mereka berharap Ayu Ting Ting segera mendapatkan hidayah dan seterusnya memakai jilbab.

"Udah 2 kali ini nyoba hijab instan nya @alyahijabbynaja dan ternyata bener bikin nagih.. Semuanya produksi sendiri, jadi lebih terkontrol bahan serta jahitannya.. High Quality deh, design dan cuttingnya juga oke bangett.. @alyahijabbynaja recommended. handled by @iconic_sister," tulis Ayu Ting Ting sambil mempromosikan hijab yang dipakainya.

Meski foto tersebut menunjukkan kalau Ayu Ting Ting hanya membantu untuk mempromosikan produk hijab instan yang meng-endorse-nya, namun harapan netizen sangat besar agar Ayu Ting Ting segera merubah penampilannya dengan cara berhijab.

Ada juga akun yang memberi kritikan berupa sindiran agar Ayu Ting Ting tidak menggunakan hijab hanya untuk endorse cari uang, namun digunakan seterusnya sesuai dengan tuntunan agama. "Tante @ayutingting92 pke hijab nya permanent dong jgn pake lepas pake lepas yaaa biar makin cantikk salam dari orang lampung," tulis seorang netizen.

"Aduuh... Cantiknya pake krudung, terlihat lebih dan lebih....," tulis akun yang lain. "Masyaallah cantiknya bu @ayutingting92 ... I love you #supportayutingting," tulis fans Ayu Ting Ting. "@ayutingting92 Maaf sayang Hijab jgn di jadikan hanya ajang cari Uang Endorse aja.Hijab perintah Allah Swt.Kl merasa Muslimah ayoo Menutup Aurat.Mari sama2 jadi lebih BAIK," sindir yang lain.
READ MORE >>

Kisah Ahmad Dhani Yang Pernah Ditipu Rp 10 Miliar dan Kini Dikabarkan Bangkrut!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi yang mencoba terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani, yang santer dikabarkan mengalami kebangkrutan. Kabar ini cukup mengejutkan sebab selama ini bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini diketahui memiliki pundi-pundi kekayaan yang banyak.

 

Namun perlu diketahui sebelum kabar ini berhembus, mantan suami Maia Estianty ini sudah pernah ditimpa isu tentang kebangkrutannya. Pada tahun 2014 lalu, Ahmad Dahni pernah membuat pengakuan ke polisi jika dirinya ditipu hampir Rp 10 miliar.

Dhani saat itu melaporkan Tommy Pratama, agen artis yang berencana mendatangkan band Metallica untuk konser di Indonesia. Salah satu investor, Tang, menjelaskan uang yang dibayarkan Ahmad Dhani itu sebagai tanda jadi atau uang muka mendatangkan Metallica ke Indonesia. Uang muka tersebut sebesar 30 persen dari total biaya. Namun, setelah itu Tommy malah mengaku tidak bisa mengundang Metallica.

Setahun kemudian, sebuah insiden kecelakaan melibatkan putra Dhani, Abdul Qadir Jaelani (Dul). Kecelakaan maut tersebut menewaskan dua orang dan Dhani harus merogoh koceknya untuk membiayai keluarga korban. Pengacara flamboyan, Farhat Abbas kemudian menyebut jika Ahmad Dhani mengalami kebangkrutan pasca insiden tersebut.

Tak terima dibilang bangkrut, Ahmad Dhani kemudian melaporkan Farhas Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik. Di persidangan Dhani terlibat cekcok dengan pengacara Farhat yang mencecarnya dengan beragam pertanyaan. Bahkan, teriakan Dhani di dalam ruang sidang, terdengar hingga ke lobi luar.

"Saya tidak pernah menyatakan diri saya bangkrut! Kalau kehabisan uang, iya. Tapi kehabisan uang beda loh dengan bangkrut. Karena bisa saja besoknya saya dapat uang lagi!," teriak Dhani kala itu.

Kabar bangkrutnya musisi Ahmad Dhani yang santer terdengar dengan rencana akan dijualnya rumah di Pondok Indah memang belum diungkapkan Dhani. Hanya lontaran Dhani yang mengaku akan menjual rumah yang juga sudah menjadi markas Republik Cinta Manajemen (RCM) itu, dan akan pindah ke Depok jika Ahok terpilih jadi Gubernur.

Kabar ini pula yang menjadi bahasan netizen yang mempertanyakan mengenai kabar tersebut hingga membahas mengenai ucapan Dhani dahulu kala. Perihal rumah yang dulunya akan diwariskan untuk si bungsu, Dul, hingga saran netizen akan harta gono gini bersama Maia Estianty.
READ MORE >>

Kisah Gadis Cantik Yang Dipaksa Menikah dan Setiap Malam Diperkosa Sepupunya Sendiri Selama 3 Tahun!

slidegossip.com - Sebuah pernikahan yang suci sudah selayaknya harus dijalani dengan rasa cinta dan kasih sayang di antara keduanya. Namun, ternyata hingga saat ini masih saja ada orang yang terpaksa menikah dengan orang yang tidak dicintainya, baik pernikahan itu karena di bawah ancaman, karena tekanan dan paksaan, ataupun untuk sebuah pengorbanan.

 

Belum lama ini, seorang wanita cantik menceritakan pengalamannya ketika ia dipaksa untuk menikah dengan sepupunya sendiri saat usianya baru 15 tahun. Gadis itu bernama Tabbasan Khan, asal Inggris, yang tinggal bersama bibinya di Doncaster, karena ibunya meninggal akibat dibunuh ayahnya sendiri. Sementara ayahnya dipenjara karena harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di satu hari, Tabbasan diajak oleh pamannya untuk menghabiskan liburan sekolah ke Pakistan. Sesampainya di Pakistan, Tabassan merasa senang. Namun saat dirinya ingin kembali ke Inggris, karena musim sekolah sudah mulai tiba, ia malah diminta untuk tinggal lebih lama di Pakistan oleh pamannya. Ia bahkan dipaksa untuk menikah dengan sepupunya sendiri, yang usianya 6 tahun lebih tua darinya.

Tabassan awalnya menolak, namun ia akhirnya terpaksa menyetujui rencana pernikahan itu karena diancam oleh sang paman menggunakan pistol. Pamannya juga mengancam akan membunuh saudaranya jika ia terus-terusan menolak untuk menikah. Dengan terpaksa, ia akhirnya menikah dengan sepupunya sendiri.

Tabassan akhirnya mengetahui bahwa pernikahan itu telah diatur agar sepupunya bisa mengklaim visa untuk datang ke Inggris. Setelah pernihakan itu dijalankan, pada malam pertama, ia diperkosa oleh sepupunya itu dan disandera selama tiga tahun.

Tabassan kemudian berjuang ke pengadilan Pakistan agar mengabulkan guguatan cerai, sehingga pada tahun 2008 ia akhirnya bisa kembali ke Inggris. Kepada Sunday Express, Tabassan mengatakan sekarang usianya 26 tahun.

"Saya pikir saya akan ke Pakistan pada hari libur. Saya sangat bersemangat. Kemudian dua bulan berlalu dan sudah waktunya untuk memulai tahun ajaran. Aku bertanya paman saya ketika saya harus kembali dan dia hanya terus berkata, 'Tinggal sedikit lagi' untuk beberapa minggu," ceritanya.

Namun setelah empat bulan, pamannya datang ke kamar Tabassan dengan pistol dan mengatakan kalau ia harus menikah dengan sepupunya. "Saya terus menolak, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak melakukannya ia akan membunuh saudara-saudara saya. Saya sangat ketakutan tapi merasa aku tidak punya pilihan," katanya.

"Pada malam pernikahan saya, sepupu saya memperkosa saya. Saya pikir sepupu saya keluarga, rasanya begitu salah. Dia memperkosa saya setiap malam selama tiga tahun," jelasnya lagi.

Bahkan ia merasa seperti seorang perempuan malam atau PSK yang terjebak di ruangan itu. "Saya merasa malu," ujarnya.

Tabassan juga meminta pemerintah Inggris untuk berbuat lebih banyak agar bisa melindungi gadis yang dikirim ke luar negeri untuk dipaksa menikah. Sebab, kata dia, orang-orang di Pakistan akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan visa dan bisa pergi ke Inggris.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772