Senin, 24 Juli 2017

Ini Salah Satu Bukti Raffi Ahmad Suka Pamer Barang Mewah!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, kesuksesan Raffi Ahmad sebagai seorang entertainer sekaligus pengusaha memang diakui semua orang. Kesuksesan tersebut juga telah mengantarkan Raffi Ahmad dan keluarganya hidup dalam kemewahan. Bukan hanya punya rumah mewah, Raffi Ahmad juga dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dan motor gede yang harganya fantastis.

 
Raffi Ahmad injak mobil mewahnya (Image:Instagram/raffinagita1717)

Namun belum lama ini perhatian netizen tertuju pada postingan foto Raffi Ahmad di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, terlihat Raffi Ahmad menaiki mobil mewah lamborghini miliknya bersama dengan Raditya Dika. 

"Joget joget joget tebak ngapain?" tulis Raffi Ahmad sebagai caption dari foto yang diunggahnya itu. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang tampak menikmati tingkahnya itu, Raditya Dika justru terlihat gugup dan bingung.

Kontan saja, postingan foto Raffi Ahmad yang tampak seperti menginjak-injak mobil mewah miliknya itu langsung mendatangkan komentar cibiran dari para netizen. Mereka menilai tingkah Raffi Ahmad berlebihan dan seolah ingin memamerkan kehidupan mewahnya.

"Kaya mau pamer harta," sindir seorang netizen. "Mksdnya apa ya?.. mudah2an bukan maksud pamer. Berperilaku sederhana itu lebih baik," ujar yang lain mengingatkan. "cie pamer harta pamer.mobil," cibir netizen lainnya.

Meski begitu, masih ada netizen yang membela tingkah laku Raffi Ahmad tersebut. Mereka menilai apa yang dilakukan Raffi Ahmad tidak ada yang salah karena mobil mewah itu memang miliknya dan sudah menjadi hak Raffi untuk melakukan apapun terhadap mobilnya itu. "Orang kaya mah sah2 ajaa mau ngapain jugaa ,harta2 die pada urusan pamer atau engga itu mah persepsi masing2 ajaa ,aya2 wae baba aa beibi ? kocak?@raffinagita1717," bela seorang netizen. "Pamer juga gak apa lah mungkin dia bangga hasil kerja keras nya selama ini ya khannn," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Sakit Hati, Angela Gilsha Sindir Pedas Giorgino Abraham dan Irish Bella?

slidegossip.com - Gosip hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella semakin santer terdengar. Apalagi setelah akun gosip Instagram lambe_turah memposting foto kemesraan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Namun beberapa waktu lalu, Angela Gilsha yang dikabarkan sudah putus dari Giorgino Abraham tiba-tiba saja memberikan sindirannya yang diduga buat Giorgino Abraham dan Irish Bella di kolom komentar Instagram lambe_turah.

 
Sindiran Angela Gilsha buat Giorgino Abraham dan Irish Bella (Image:Instagram/lambe_turah)

Dalam postingan video di Instagram lambe_turah yang berisi kemesraan Giorgino Abraham dan Irish Bella tampak keduanya sedang berdansa dan terlihat sangat bahagia layaknya sepasang kekasih. Tak disangka, ternyata Angela Gilsha juga melihat video tersebut. Bahkan dengan terang-terangan, Angela Gilsha langsung melontarkan sindirannya.

"Ga capek masuk lambe turah?" sindir Angela Gilsha sambil menambahkan emoticon menangis dan tertawa di kolom komentar Instagram lambe_turah.

Meskipun Angela Gilsha tidak menyebutkan untuk siapa sindiran pedas yang dilontarkannya, namun para netizen sepertinya tahu kalau Angela sedang menyindir mantan kekasihnya, Giorgino Abraham yang baru jadian dengan Irish Bella.

"Angela komen "gak bosen apa masuk lambe turah terus?" gitu mbk," komentar seorang netizen. "@angelagilsha sudah menjadi hoby kali masuk akun ini......sabar ya chayang orang yang bahagia diatas derita orang gak pantas disebut wanita ??," ujar netizen lain mencoba menenangkan hati Angela Gilsha. "Masuk lambe turah yang berita nya sama gino kan br 1x kak ..kok cape sih kak..kan ktanya mama kk angel n gino udah putus lama, bener ga kak..@angelagilsha," tanya netizen yang lain.
READ MORE >>

Prilly Latuconsina Pernah Overdosis dan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit!

slidegossip.com - Siapa sangka, artis muda Prilly Latuconsina ternyata pernah mengalami overdosis obat yang dikonsumsinya. Akibat overdosis yang dialaminya, Prilly Latuconsina terpaksa harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit. Setelah didiagnosa dokter, Prilly ternyata mengalami infeksi di bagian lambung akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat sakit kepala.

 
Prilly Latuconsina (Image:lensaremaja.com)

"Aku kalau migrain biasanya minum obat saja tanpa lihat dosisnya. Kadang kalau masih pusing, aku minum lagi. Akibatnya dokter bilang ada infeksi di lambung," ungkap Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (9/6/2017).

Akibat overdosis yang dialaminya, Prilly Latuconsina harus dirawat selama dua hari di rumah sakit. Kejadian tersebut tentu saja menimbulkan rasa trauma buat Prilly untuk tidak lagi meminum sembarangan obat. Kini, setiap kali mengalami migrain, Prilly pun langsung menghubungi dokternya.

"Sekarang kalau aku migrain, aku ke dokter. Karena aku tuh sering beli obat di warung tanpa tahu dosisnya. Jadi kalau migrain aku telepon dokter, kenapa aku migrain. Biasanya sama dokter enggak dianjurkan minum obat langsung, tapi tidur dulu atau apa dulu," ujar pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini.

Kini, Prilly Latuconsina juga mengaku lebih peduli untuk menjaga kesehatannya. Apalagi kesibukannya sebagai artis yang sedang naik daun telah menyita waktunya hingga ia lupa untuk memperhatikan kesehatan. "Sekarang jadi lebih sadar dengan kesehatan. Karena aku tahu dampaknya harus dirawat di rumah sakit dan beberapa pekerjaan dibatalkan," pungkasnya.
READ MORE >>

Minggu, 23 Juli 2017

Kontroversi Film 'Dilan' : 8 Alasan Terpilihnya Iqbaal CJR Sebagai Pemeran Dilan

slidegossip.com - Setelah sekian lama mencari karakter yang tepat, Iqbaal CJR akhirnya terpilih menjadi pemeran Dilan untuk film 'Dilan' yang akan dirilis di bulan Desember 2017. Sayangnya, banyak kalangan termasuk para artis mengungkapkan kekecewaannya atas terpilihnya Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan. Film 'Dilan' sendiri menceritakan tentang tokoh Dilan, seorang pelajar SMA yang bergabung dalam geng motor di Bandung.

 
Iqbaal CJR (Image:storibriti.com)

Penulis novel 'Dilan', Pidi Baiq akhirnya angkat bicara lewat akun Twitter-nya, terkait alasan pemilihan Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan. Berikut ini adalah 8 alasan menurut sang penulis novel yang membuat Iqbaal CJR terpilih menjadi pemeran Dilan :

1. Iqbaal dan Dilan adalah sosok yang berbeda
Pidi Baiq menegaskan bahwa Iqbaal CJR dan Dilan adalah dua sosok anak muda yang berbeda. Justru karena itulah Pidi memilihnya. Menurutnya, akting Iqbaal CJR nantinya akan ia arahkan untuk bisa menyerupai Dilan yang ia gambarkan dalam novel. "Iqbaal bukan Dilan itu pasti. Iqbaal hanya pemeran Dilan yang harus nurut pada arahanku. Bagaimana harus bicara, bagaimana harus bersikap, dan lain-lain. Saya pernah bersamanya seharian. Saya tidak mau menengok siapa dulunya dia, itu urusannya, saya hanya melihat dia di hari itu dan cukup," tulis Pidi Baiq di akun Twitter-nya.

Lalu mengapa bukan Jefri Nichol, Adipati Dolken, Gusti Rahyan atau aktor lainnya yang memerankan tokoh Dilan? Pidi punya jawaban sendiri atas pertanyaan ini. "Saya tahu Jefri Nichol, pernah seharian bersamanya, saling SMS-an karena HP saya Nokia. Dia sangat keren. Dan saya juga tahu Dilan," tulis Pidi seolah menyiratkan bahwa aktor-aktor tersebut menurutnya masih belum pas untuk memerankan karakter Dilan.

2. Pidi Baiq juga menjadi pengarang lagu-lagu soundtrack film 'Dilan'
Selain menjadi penulis cerita di film 'Dilan', Pidi Baiq juga yang membuat lagu-lagu untuk soundtrack film 'Dilan' ini. Tahun 2016, PIdi sudah merilis album CD 'Voor Dilan' dan video klip lagu-lagu di dalam album tersebut juga sudah dibuat dengan model video klipnya Vanesha Prescilia. Vanesha juga yang akhirnya terpilih untuk menjadi pemeran Milea, pasangan Dilan, yang artinya akan menjadi lawan main Iqbaal CJR.

3. Demi film 'Dilan', Iqbaal CJR mendapat pelatihan langsung dari geng motor asli Bandung
Tak main-main, untuk lebih menjiwai karakter Dilan yang seorang anak geng motor, Iqbaal CJR sampai harus dilatih oleh gangster asli di Bandung. Sebanyak 60 anak-anak geng motor Bandung ini juga nantinya akan menjadi casts di film 'Dilan'.

"Saya sangat berterima kasih ke kawan2 XTC, GBR, Brigez, Moonraker, yang sudah merapat ke rumah The Panasdalam. Salut buat mereka," tulis Pidi Baiq.

4. Dalam ceritanya, Dilan adalah orang Bandung, sedangkan Iqbaal CJR?
Banyak yang menganggap kalau peran Dilan seharusnya diberikan kepada aktor yang orang asli Bandung agar bisa lebih menjiwai karakter Dilan yang ke-Sunda-an. Menjawab pertanyaan ini, Pidi pun memberikan penjelasannya mengapa Iqbaal CJR yang dipilih.

"Saya tidak tertarik membahas primordial. Tapi Dilan lahir di Bandung, ibunya orang Aceh. Dan ayah Iqbaal adalah orang Bandung," tulis Pidi menjawab pertanyaan banyak orang tentang karakter Iqbaal CJR yang dinilai kurang tepat untuk menjadi sosok Dilan.

5. Pidi Baiq sempat marah ke Falcon Pictures
Terkait pembuatan film 'Dilan' yang diproduksi oleh PH Falcon Pictures, Pidi Baiq sempat marah ketika ada keputusan yang diambil tanpa sepengetahuannya. Diduga pemilihan Iqbaal CJR sebagai tokoh Dilan ini adalah salah satunya.

"Sekali waktu mereka mencoba memotong salah satu bagian kecil dan aku sangat berang, kemudian tidak jadi dilakukan. Terima kasih ke mereka (Falcon Pictures). Entah berapa kali sudah memarahi kawan2 yang menangani film 'Dilan' ketika mereka membuat keputusan tanpa konfirmasi, dan mereka sangat kooperatif," tulis Pidi.

6. Viny JKT48 ikut memberikan dukungannya untuk film 'Dilan'
Mendapatkan support dari Viny member JKT48 untuk film 'Dilan' yang akan segera dirilis dan proses syutingnya akan dimulai pada tanggal 26 Juli 2017, Pidi Baiq pun merasa senang. "Siap grak, Viny kapan main lagi ke Rumah The Panasdalam? Jayalah selalu JKT48!!," tulis Pidi Baiq.

7. Pidi Baiq menjawab kritikan Anji soal Iqbaal CJR
Penyanyi solo Anji juga sempat mengungkapkan kritikannya terkait pemilihan Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan. Anji menilai Iqbaal CJR yang punya image alim dan seorang anggota boyband, kurang tepat untuk menjadi sosok Dilan. Pidi pun menjawan kritikan Anji dengan menceritakan pengalamannya.

"Saya ada tetangga yang dulunya preman sekarang sangat saleh, dan saya sangat hormat kepadanya," tulis Pidi seolah menyiratkan bahwa Iqbaal CJR yang alim pun bisa menjadi karakter Dilan yang seorang anak geng motor.

8. Pidi meminta maaf jika keputusannya mengecewakan
Pidi Baiq juga menyampaikan permintaan maafnya jika keputusan memilih Iqbaal CJR menjadi pemeran Dilan ini dirasa masih kurang tetap oleh beberapa pihak. Namun ia berharap film 'Dilan' nanti akan bisa mengubur perasaan kecewa dari orang-orang yang tidak mendukung Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan.

"Jika benar-benar kecewa, maafkan saya. Tetapi pada intinya kami sudah berusaha melakukan semampu yang bisa kami lakukan," tulis Pidi.

Iqbaal Diafakhri Ramadhan atau Iqbaal CJR sendiri terpilih sebagai pemeran Dilan setelah dilakukan pencarian selama satu tahun. Namun yang mengejutkan, Iqbaal CJR ternyata pernah jatuh dari sepeda motor sampai tubuhnya luka-luka. Sementara Dilan adalah karakter anak muda yang macho, badboy dan mahir mengendarai sepeda motor. Fajar Bustomi selaku sutradara film 'Dilan' mengungkapkan bahwa tidak ada rasa trauma dari Iqbaal atas pengalamannya jatuh dari sepeda motor.

"Sejauh ini lancar dan tidak ada ketakutan, trauma. Enggak ada gua bilang 'Ah gila, gua enggak mau naik motor lagi. Kalau ada rasa takut, gua akan jalani," ujarnya di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari kompas.com (17/7/2017).

Menurut Fajar, faktor lain yang membuat Iqbaal CJR terpilih menjadi pemeran Dilan adalah karena kecerdasannya. Fajar sendiri mengakui bahwa Iqbaal CJR adalah sosok anak muda yang cerdas, apalagi kini Iqbaal sedang menempuh pendidikannya di Amerika Serikat.

"Karakter Dilan ini tidak biasa. Dilan itu cerdas dan dia anak SMA kelas dua. Banyak yang pernah casting dan menurut kami yang paling tepat itu Iqbaal," ujar Fajar.

Iqbaal CJR sendiri mengaku semoat terkejut ketika mendapatkan tawaran bermain film layar lebar langsung menjadi pemeran utama. Hal tersebut ia ketahui ketika sedang menikmati masa liburannya di Indonesia. "Jadi pas aku libur sekolah, pas sampai di Indonesia, mamaku bilang ada tawaran main film. Aku tanya film apa? Film 'Dilan' katanya. Sebagai apa karakter yang aku mainkan, dijawab lagi sebagai Dilan," kenangnya.
READ MORE >>

Sabtu, 22 Juli 2017

Duet Bareng Raisa, Isyana Sarasvati Raih Penghargaan Cornetto Pop Awards 2017

slidegossip.com - Penyanyi solo wanita Isyana Sarasvati baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Cornetto Pop Awards 2017. Isyana Sarasvati mendapatkan penghargaan tersebut untuk lagu duetnya bersama Raisa yang berjudul 'Anganku Anganmu'.

 
Isyana Sarasvati (Image:tabloidnyata.com)

Cornetto Pop Awards sendiri dikenal sebagai ajang yang memberikan piala penghargaan untuk para entertainer di dunia hiburan tanah air. Isyana Sarasvati sendiri berhasil mendapatkan piala penghargaan untuk kategori Favorite Pop Song Collaboration. Kolaborasi dua penyanyi bersuara emas ini nyatanya mampu membawa prestasi yang luar biasa.

Sebagai ungkapan kebahagiaannya, lewat akun Instagram-nya, Isyana Sarasvati pun memposting foto trofi berbentuk es krim yang menjadi penghargaan dari ajang Cornetto Pop Awards 2017. "Yeaay terima kasih #CornettoPopAwards dan semua #yourraisanation yang telah vote lagu kita 'Anganku Anganmu' sebagai Favourite Pop Song Collaboration!" tulis Isyana Sarasvati sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan membanjiri kolom komentar di akun Instagram Isyana Sarasvati dan Raisa. Para netizen menilai dua penyanyi cantik ini memang layak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. "Kalian berhak mendapatkannya. Kalian sudah banyak berusaha dan lihat, kerja keras itu terbanyakkan. Bangga sama kalian berdua. Love love looooveeeee yoouu soo much , Isyana," puji seorang netizen.
READ MORE >>

Sudah Kerja 7 Tahun, Manajer Kevin Aprilio Bawa Kabur Uang Sampai Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Musisi muda Kevin Aprilio baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan. Kevin Aprilio mengaku telah ditipu oleh manajernya sendiri yang sudah bekerja kepadanya selama tujuh tahun. Akibat penipuan yang dilakukan manajernya, Kevin Aprilio harus menanggung kerugian sampai ratusan juta rupiah.

 
Kevin Aprilio (Image:poskotanews.com)

Menurut Kevin Aprilio, uang ratusan juta rupiah yang dibawa kabur manajernya tersebut adalah uang hasil transferan dari event organizer. Masih menurut Kevin, sang manajer ternyata sedang terlilit hutang hingga akhirnya gelap mata dan tega menipu Kevin dengan membawa lari uangnya.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena terlilit utang," ungkap Kevin Aprilio.

Alih-alih melaporkan manajernya ke polisi dan memprosesnya secara hukum, Kevin Aprilio justru memilih jalan damai dengan menunggu niat baik dari sang manajer untuk segera mengembalikan uangnya. Sayangnya, Kevin Aprilio enggan menyebut berapa sebenarnya nilai total uang yang dibawa kabur manajernya itu. "Pokoknya ratusan jutalah yang dia bawa pergi," jawab Kevin Aprilio singkat.
READ MORE >>

Dihujat, Ini Penjelasan Stevianne Agnecya Soal Endorse Baju Pengantin!

slidegossip.com - Belakangan ini nama mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya terus menjadi perbincangan publik di media sosial. Bukan hanya soal isu hamil duluan dan pindah agama, nama Stevianne juga dibicarakan lantaran perseteruannya dengan seorang desainer yang hendak memberikan endorse baju pengantin kepadanya.

 
Klarifikasi Stevianne Agnecya soal perseteruan dengan desainer (Image:Instagram/steviagnecya)

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam curhatan versi sang desainer, Stevianne Agnecya dan calon suaminya, Anggi Pratama dianggap terlalu banyak menuntut dan menekan desainer. Karena itulah Stevianne Agnecya pun banyak menerima hujatan dari para netizen karena dinilai tidak menghargai pekerjaan si desainer yang sudah bersusah payah membuatkan baju pengantin spesial untuknya.

Tanpa menunggu lama, Stevianne Agnecya pun langsung meluruskan permasalahan yang sebenarnya terjadi dalam versinya. Lewat Insta Story di akun Instagram-nya, Stevianne Agnecya memberikan penjelasan panjang lebar tentang masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang desainer.

"Tanggal 4 Mei fitting namanya endorse itu kerjasama, bukan mau gratisan sama-sama menguntungkan, banyak kok yang endorse tapi setelah selesai di sketch. Ini request saya setelah sketch keluar. Saya minta dirombak tapi gak dirombak setelah sketch," tulis Stevianne mengawali ceritanya.

Yang membuat Stevianne dan Anggi semakin panik adalah ketika sudah H-14 jelang pernikahannya, jas yang dijanjikan untuk calon suaminya sama sekali belum dijahit karena tukang jahit si desainer mengundurkan diri.. Menurut Stevianne adalah hal yang wajar jika akhirnya ia memilih alternatif mendatangi Brutus untuk dibuatkan jas.

"H-14 belum dijahit sama sekali, mankanya kita ke brutus daripada panic lihat hasil yang udah pada jadi gak sesuai harapan, jadi kita memutuskan ke brutus.. dan di brutus juga kita gak free. Sebenernya males sih nanggepin masalah gak penting begini karena kita semua keluarga besar sudah sangat happy menyambut hari H dan kita juga nikahan gak di tmpt biasa seperti banyak yang bilang kita mau gratisan. Makasii ya untuk semua. Sebelum judge orang lebih baik berkaca pada diri sendiri ya apakah kalian sudah sempurna?? Terimakasi.. dan saya tidak pernah merasa diri saya ini artist sama sekali," tulisnya lagi.

Stevianne Agnecya mengaku kini akan lebih berhati-hati untuk menerima tawaran kerjasama seperti endorse, karena menurutnya harus sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. "Jadi sekarang kita lebih hati-hati terima kerjasama karena intinya sama-sama menguntungkan. Ternyata ada orang yang memang benar-benar profesional mau bekerjasama dan ada juga orang yang mau numpang cari sensasii.. padahal saya ngerasa saya bukan siapa-siapa kok cuma manusia biasa. Terimakasih semuanya love you all," tulisnya lagi.

Untuk permasalahan Anggi Pratama yang marah-marah kepada sang desainer, Stevianne Agnecya akhirnya memberikan penjelasannya tentang alasan mengapa calon suaminya bisa marah besar kepada si desainer. "Udah ya, intinya keluarga kita bahagia, kita berdua emang saling cinta kok. kita mau nikahan kita sempurna jadi kalo kurang kurang maaf ya," tulis Stevianne.

"untuk masalah anggi marah2 karena dia udah 4 kali seenaknya saja : 1. janjian mau ukur baju bilang bisa samperin ke rumah tapi sampe jam yang udah janjian ga ada kabar dan bilang besok besok lagi sampe 3 x janjian gak jadi jadi padahal pada nungguin dan ongkos kita pasti bayar kok. 2. pas kita keluarga ke sana padahal udah jauh jauh, pegawainya malah ngusir bilang mereka jam istirahat mau tidur dan kita disuruh keluar dulu dari toko. 3. Tiba tiba H-14 dia bilang jasnya ga bisa dibuat padahal udah fitting hampir 3 bulan lalu. 4. semua keluarga protes karena bahan yang dikasih sangat sangat kurang.. ya saya terima kasih karena mau diendorse semua.. tapi alangkah lebih baiknya kasih bahan yang bagus juga ya tohh bakal abis pake dibalikin kok bukan buat kita.. cuma endorse sistem pinjam tapi saya post di IG saya," pungkas Stevianne.
READ MORE >>

Bukan Cuma Hamil Duluan dan Pindah Agama, Mantan Istri Samuel Rizal Juga Ribut Dengan Desainer!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya yang tak lama lagi akan melepas status jandanya. Stevianne Agnecya akan segera menikah dengan seorang pilot tampan bernama Anggi Pratama. Sayangnya, menjelang hari pernikahannya, beberapa kabar tak sedap muncul di media sosial tentang Stevi dan Anggi.

 
Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Image:bintang.com)

Stevianne Agnecya dikabarkan kini dalam keadaan hamil atau dengan kata lain ia menikah dengan Anggi Pratama karena sudah terlanjur hamil duluan. Tak hanya itu, Stevianne Agnecya juga disebut-sebut sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan calon suaminya. Tak berhenti sampai di situ, kini kabar baru menyebutkan bahwa baru-baru ini Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama ribut dengan seorang desainer yang rencananya akan membuatkan baju pengantin untuk keduanya. Sayangnya menurut Stevi, hasilnya justru tidak sesuai dengan keinginannya.

Sang desainer pun sempat curhat di Instagram Story tentang kelakuan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. Curhatan sang desainer ini kemudian diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Berikut ini adalah cerita lengkap versi sang desainer tentang perlakuan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama terhadapnya.

"Beberapa bulan lalu ada selebgram kontak aku mau bikin dress untuk nikahan dia. Lalu aku pun minat endorse. Dan dia asking untuk bikin baju cowonya juga tapi aku ga spesialis baju cowo apalagi jas dan celana. Lalu dengan baiknya aku juga endorse 2 mama beserta kakak2 dan adik2nya si pengantin cewek cowok ini. Karena permintaan si cewek yang kalau dari sisi aku ga bisa nolak. Ukur lah badan semua personil sampe ke koko nya juga minta dibikinin jas celana. One day akhirnya dia datang ke butik dan kita ngobrol sketch gaun buat si cewek. Nah di saat itu mereka push aku untuk bikin jas juga. Disaat itu aku nolak karena ga mau ribet deh. Terus karena mereka tetap push, aku tanya ke tukang aku bisa ga kamu bikin jas. Tukang aku bilang bisa so aku terimain tapi si tukang yang turun tangan dalam urusan jas," tulis sang desainer di Instagram Story-nya.

"Nah biasa tuh aku jarang buka Instagram. Tapi kemudian malam2 lagi ga ada kerjaan iseng2 lihat insta story nya si cewek. Eh si cowok fitting jas di Brutus. Syok bercampur senang. Syok dia ga ngasih tau aku kalau bikin di Brutus. Tapi ada senengnya juga karena si cowok pake Brutus karena pasti bagus daripada bikinan gua. Karena si cowok kan pemeran utama di wedding dia sendiri, jadi better bikin di spesialis jas. Berjalannya waktu, mulai fitting2 dll masi oke2 aja tuh. Ya tapi stress banget ngerjain jas and celana cowok. Tapi ya dijalanin aja namanya juga usaha. Jadi dengan segala perasaan aku yang campur aduk kayak nasi uduk, aku berpikiran untuk lapang dada dan chat si cewek untuk konfirmasi si cowok udah bikin jas di tempat lain ya aku ga usah jahitin lagi. Tapi tanggapannya aneh. Yang semestinya aku yang sakit hati tapi yang di sana yang rese. Sampailah di hari ke-2 untuk fitting si cewek. Pas aku lagi ga di jakarta jadi asisten aku yang fittingin. Daripada diceritain enakan aku screenshot chat nya aja yah," lanjut si desainer sambil menunjukkan bukti chatnya dengan Stevianne Agecya yang komplain karena gaun yang dibuat tidak sesuai dengan keinginannya.

"Itulah chat nya. Kebetulan ada 1 dress kakaknya udah diambil. Dan sampe sekarang belum dibalikin. Mau lihat sketch aku sama fittingan nya? Menurut aku sih ga beda banget Komplain mau ada daleman tapi disaat sketch bilang ga mau pake daleman. Katanya gerah. Dibikinlah pakai tule tapi dibilang transparan banget. Huff. Kirain udah selesai kan? Tapi belum. Inti cerita baru dimulai. Hehehe. Ada telpon masuk no tak dikenal. Aku ga angkat karena lagi di luar negeri. Lalu masuk chatting whatsapp. Aku screenshot lagi ya chat nya. Ternyata laki nya yang chatting !! Lanjut...," tulis si desainer yang kemudian menunjukkan bukti chat Anggi Pratama yang meluapkan kemarahannya.

"Kapan lo balik? Gua mau bicara. Sorry ngeluh soal dress yang anda buat jauh dari harapan dia. Saya mau bicara langsung. Banyak hal yang udah lama mau saya bicarakan sama anda! Kita sama-sama profesional TANGGUNG JAWAB dalam pekerjaan. Woyy elo uda bikin gua repot. Gua akan temuin elo!! Memang semua juga bilang jelek. Mana tanggung jawab elo. Gua kesana RABU!!. Keluarga saya bukan keluarga endorse!!! Kita sangat amat sanggup untuk beli berapapun harganya. Situ udah menyanggupi jas selama 10 hari. Bilang ga sanggup aja susah amat, sangat merepotkan. Anda ga malu sebagai desainer lihat saya fitting di Brutus? Bukan ga enak malah bersyukur.. Benar-benar ga profesional. Saya akan temuin Anda!!," begitulah sebagian besar isi tulisan Anggi Pratama yang dicapture oleh si desainer.
READ MORE >>

Giorgino Abraham Putus Dengan Angela Gilsha Demi Bisa Pacaran Dengan Irish Bella?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Disebut-sebut Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah putus dan kini Giorgiono resmi berpacaran dengan Irish Bella yang merupakan lawan mainnya sebagai pasangan suami istri di sinetron 'Berkah Cinta'. Benarkah Giorgino Abraham dan Irish Bella terjerat cinta lokasi dan Giorgino rela putus dengan Angela Gilsha demi bisa mendapatkan cinta Irish Bella.

 
Foto kedekatan Giorgino Abraham dengan Irish Bella (Image:Instagram/igtainment)

Di media sosial, kabar tentang Giorgino dan Irish Bella pacaran sudah santer jadi bahan perbincangan netizen. Angela Gilsha sendiri sebenarnya juga ikut bermain di sinetron 'Berkah Cinta', hanya saja ia tidak dipasangkan dengan Giorgino Abraham. Sepertinya chemistry antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella memang lebih kuat ketika di depan kamera.

Kepada awak media, Giorgino Abraham sempat mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan hati Angela Gilsha butuh banyak perjuangan yang harus dilewatinya. Apalagi Angela Gilsha awalnya sangat cuek pada Giorgino Abraham. Namun perlahan tapi pasti, akhirnya hati Angela Gilsha pun luluh kepada Giorgino Abraham.

Tapi sayangnya kini hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah kandas. Giorgino Abraham malah disebut-sebut sudah berpacaran dengan Irish Bella. Seperti terlihat dalam postingan akun gosip Instagram igtainment, yang memposting potret kedekatan Giogino Abraham dengan Irish Bella. Foto tersebut bertuliskan tentang permintaan seorang netizen untuk memberitakan tentang hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Netizen tersebut juga menuding Irish Bella sebagai perusak hubungan orang alias PHO.

"Mincue upload tentang giorgino dan angela gilsha putus karena skrg gino udah sama irish bella dong (Irish Bella PHO)," tulis netizen tersebut.

Hingga saat ini, baik Irish Bella maupun Giorgino Abraham belum memberikan klarifikasi soal hubungan mereka. Hanya saja, akun igtainment sempat mengcapture pengakuan dari pihak Angela Gilsha yang sudah putus dari Giorgino Abraham sejak sebelum lebaran.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772