Rabu, 20 Februari 2019

Dulu Terkenal dan Dipuja, Lama Tak Muncul Ternyata Pangeran Dangdut Ini Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri kalau saat ini industri musik dangdut semakin berkembang pesat di Indonesia. Sejumlah penyanyi dangdut pun kini sudah jadi idola banyak seorang. Sebut saja ada Via Vallen, Ayu Ting Ting, Ridho Rhoma, Nella Kharisma hingga Siti Badriah. Namun ingatkah kamu dengan penyanyi muda yang sempat dijuluki sebagai pangeran dangdut?

 
Abiem Ngesti (foto: tribunnews.com)

Ya, dia adalah Abiem Ngesti.yang pernah populer dengan lagu-lagu hitsnya yang beraliran dangdut seperti 'Pangeran Dangdut', 'Kugengggam Dunia' dan 'Dahsyat'. Lama menghilang dan jarang muncul di layar kacar, kemana kah Abiem Ngesti sekarang?

Mungkin banyak yang belum tahu kalau di tengah popularitasnya yang sedang berada di puncak, Abiem Ngesti mengalami kejadian naas. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/7/2018), Abiem Ngesti menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan parah.

Semasa hidupnya, penyanyi dangdut kelahiran 30 Oktober 1978 itu dikenal sebagai penyanyi yang energik, lincah dan punya suara merdu. Lagu-lagu hits nya hingga kini masih menggema di seluruh nusantara, baik yang dibawakan artis-artis panggung maupun diputar di radio-radio.

Abiem Ngesti juga bukan penyanyi yang besar tanpa prestasi. Ia pernah meraih HDX Award lewat lagu 'Pangeran Dangdut' dan masuk nominasi BASF Awards. Namun sayang karier bernyanyinya tak bertahan lama. Abiem Ngesti meninggal dunia di usianya yang masih 16 tahun, akibat kecelakaan tragis di kawasan tol Cikampek, pada hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 1995 silam, sekitar pukul 03.30 WIB.

Abiem Ngesti tewas bersama ibundanya Yuli Ismawati (39 tahun); adiknya, Sakti (6 tahun); dan pamannya, Kaswito (43 tahun), serta anak Kaswito, Prima (10 tahun). Dikabarkan, mobil yang Abiem Ngesti beserta keluarga besarnya berangkat dari Kudus, kampung halamannya. Namun di tengah perjalanan, mobil mereka menabrak truk gandeng yang sedang berhenti di bahu jalan.

Kepergian Abiem Ngesti untuk selamanya telah menyisakan luka yang begitu mendalam bagi para penggemarnya dan penikmat musik dangdut di Indonesia. Karyanya bahkan tetap abadi meski sang pangeran dangdut sudah tiada.
READ MORE >>

Dulu Cuma Pengamen, Setelah Terkenal Alami Pelecehan Seksual! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu ditendang sekarang ku disayang. Dulu, dulu, dulu ku menderita. Sekarang aku bahagia". Itulah sepenggal lagu yang sempat hits beberapa tahun lalu yang dinyanyikan oleh Tegar. Pemilik nama asli Tegar Septian ini bisa dibilang satu dari sekian banyaknya penyanyi jalanan yang beruntung bisa masuk dapur rekaman.

 
Tegar (foto: instagram.com/tegar_official)

Ya, sebelum merilis lagu 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang' itu, Tegar hanyalah seorang pengamen jalanan yang harus bekerja demi membantu ekonomi keluarganya. Seperti dilansir dari idntimes.com (1/2/2018) lalu, setelah video ngamennya jadi trending topik, Tegar pun mendadak jadi bintang terkenal dan sering menghiasi layar kaca untuk mengisi beberapa acara.

Bukan cuma itu, Tegar juga akhirnya bisa masuk dapur rekaman dan merilis sebuah video klip dengan judul lagu yang sama dengan video viralnya saat ngamen dengan sedikit perubahan lirik. Tegar akhirnya mampu meraih popularitas tak hanya di Indonesia tapi juga sampai ke Negeri Jiran Malaysia. Tegar juga sempat mendapat julukan sebagai Justin Bieber nya Indonesia.

Namun sayang, saat xedang menikmati popularitas dan kesuksesannya, Tegar mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh manajernya sendiri. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (12/3/2015), aksi pelecehan tersebut dilakukan oleh sang manajer saat Tegar sedang menggelar konser di Malaysia.

Kepada media, Tegar pun menceritakan kejadian buruk yang dialaminya itu. Tegar mulai merasa aneh ketika selesai show ia malah dilarang pulang oleh sang manajer yang bernama Muhammad Arif Dollah. Yang lebih mengherankan, Tegar juga dilarang menghubungi orang tuanya dengan berbagai macam alasan.

"Sudah beberapa hari (di Malaysia), mau sms bapak tapi Kak Arif bilang nggak ada pulsa lah, nggak ada baterai, nggak ada wifi, lagi meeting dulu. Gimana mau hubungin bapak, susah," kenang Tegar saat jumpa pers di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada (11/03/2015) lalu.

Selama di Malaysia itu, Tegar hanya boleh tidur dengan mengenakan celana dalam. Sang manajer juga selalu memaksa untuk ikut mandi bersamanya. Selama dua bulan tak ada kabar, keluarga Tegar dan pihak label pun curiga. Akhirnya pihak keluarga dan label menyebarkan isu di Malaysia bahwa Arif akan dilaporkan ke polisi. Setelah itu Arif baru bisa dihubungi.

Tanggal 23 Januari 2015, Tegar akhirnya bisa pulang ke Indonesia dan dijemput ayahnya serta tim dari label di bandara. Tindakan selanjutnya, Tegar akhirnya dibantu oleh Komnas Perlindungan Anak untuk melaporkan kasus yang dialaminya itu ke Mabes Polri.

Lalu bagaimana kabar Tegar sekarang? Kini Tegar malah jarang terlihat di layar kaca. Bagaimana nasibnya sekarang? Rupanya kini Tegar lebih banyak mengisi acara off air baik di dalam maupun di luar negeri. Tegar juga aktif mengisi Channel YouTube nya dengan lagu-lagu terbarunya yang enak didengar. Semangat dan sukses selalu buat Tegar!
READ MORE >>

Selasa, 19 Februari 2019

Cantik Semua! 6 Mantan Pacar Vicky Prasetyo! Nomor 3 Pernah Terseret Kasus Prostitusi!

slidegossip.com - Resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini dikabarkan sedang dekat dengan model cantik Anggia Chan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/2/2019), Vicky bahkan mengaku sudah merasa nyaman dengan Anggia dan tak menampik akan menikahinya jika memang berjodoh. Namun sebelum menjalin kedekatan dengan Anggia Chan, berikut ini adalah deretan artis cantik yang dikabarkan pernah berpacaran dengan Vicky Prasetyo:

 
Vicky Prasetyo (foto: jawapos.com)

1. Fiona Fachru Nisa

Artis cantik ini pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/11/2018), Fiona sempat mengaku merasa nyaman dekat dengan Vicky, namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Fiona kini telah menikah dengan mantan manajer tim bola Mitra Kukar, Roni Fauzan.

2. Barbie Larassati

Penyanyi dangdut yang kini sudah memutuskan untuk berhijab, Barbie Larasati juga pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Barbie sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo di sebuah lokasi wisata. Namun hubungan keduanya juga kandas di tengah jalan.

3. Anggita Sari

Model majalah dewasa ini juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Anggita juga sempat memposting foto berdua dengan Vicky di akun Instagramnya. Hubungan keduanya pun kini telah kandas. Anggita Sari bahkan sempat menghebohkan publik ketika namanya ikut terseret kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

4. Zaskia Gotik

Bukan hanya pacaran, pedangdut cantik ini bahkan pernah menggelar pertunangannya dengan Vicky Prasetyo tahun 2012 lalu. Namun seperti dilansir dari liputan6.com (5/9/2013), Zaskia Gotik langsung membatalkan pernikahannya ketika tahu Vicky telah beristri dan tega membohonginya dan keluarganya.

5. Femmy Permatasari

Artis cantik langganan peran antagonis ini juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Sayangnya hubungan mereka juga kandas dan seperti dilansir dari tribunnews.com (17/2/2019), kini Femmy Permatasari sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Alfons Martinus.

6. Angel Lelga

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat dituding hanya settingan belaka. Namun keduanya membantah tudingan tersebut dan memutuskan untuk menikah tanggal 9 Februari 2018 lalu. Sayang, pernikahan tersebut kandas seiring kabar Vicky yang menuduh Angel Lelga selingkuh dengan pria lain.
READ MORE >>

Remehkan Kemampuan Indigo Risa Saraswati, Artis Cantik Ini Habis-habisan Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis cantik Rey Utami bersama suaminya Pablo Putra Benua, kembali menghebohkan publik karena dianggap menghina dan meremehkan vlog Risa Saraswati. Bahkan Rey Utami dan suaminya mengisyaratkan kalau vlog Risa itu sudah disetting untuk menarik perhatian penonton.

 
Rey Utami dan Risa Saraswati (foto: keepo.me)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (17/2/2019), Rey Utami mempromosikan vlog nya yang membahas tentang Risa Saraswati lewat akun Instagramnya.

"Yang pernah nonton jurnalrisa dan percaya dengan semua yang diceritakan oleh jurnalrisa wajib banget nonton ini," tulis Rey Utami sambil mempromosikan video YouTube nya di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/2/2019), awalnya Rey Utami bertanya tentang supranatural kepada suaminya. "Supranatural itu apa sih sebenernya?," tanya Rey Utami pada suaminya. "Supranatural itu adalah bagian dari kegaiban," jawab Pablo Putra Benua.

"Eh ngomong-ngomong supranatural nih. Itu semalam aku habis nonton yang itu, selalu trending deh. Tiap ngeluarin video selalu trending, trending, trending. Jurnalrisa. Semalam itu aku nonton dua episode. Episode yang rumah ibu yang di Bandung ya, sama satu lagi yang di Jeruk Purut," ungkap Rey Utami soal vlog Jurnalrisa yang ditontonnya.

"Tapi itu yang nonton videonya ada jutaan loh. Yang nonton jutaan, aku selama nonton ada sejam. Kalo yang kemarin aku tonton sih itu dia kayak ngomong-ngomong doang, datang ke tempat itu, terus sama dia mitosnya itu dikuak," paparnya.

"Tapi lucunya nih lucunya, misalnya kita lagi dalam satu ruangan, bisa masuk dengan cepat, aku nungguin kan. Tapi masuknya gitu aja, bentar doang, nggak ada awalan atau akhiran. Masuk dalam hitungan detik, keluar dalam hitungan detik, lalu dalam sekejap bergantian nih jadi kayak 'Gue ya, gue ya, terus abis ini gue ya'. Jadi kayak lucu gitu loh," lanjut Rey Utami.

"Itu beneran kesurupan apa ngga? Takutnya nih takutnya ya kannn. Jangan-jangan cuma buat narik subscribers biar banyak gitu kan jadi mempermainkan kayak disalahgunakanlah kesurupan itu," ujar host lainnya.

"Ya itu makanya aku bingung banget. Nungguin dari tadi jadi ohh jadi masuknya gini doang, bentar doang terus keluar lagi. Terus perbedaannya tuh antara masuk sama keluar biasa aja, kayak lagi ngobrol biasa aja, nggak ada perbedaan yang mendalam, dan secara waktu sangat sangat cepat," ucap Rey Utami

Melihat Rey Utami dan sang suami yang terkesan meremehkan Risa Saraswati, para netizen pun jadi ikut bereaksi. "Sekarang lagi tren nyari ribut sama orang ntar viral diundang sana-sini eimmm," sindir seorang netizen. "Pake awalan akhiran lu kate lagi sembahyang," cibir netizen lainnya.
READ MORE >>

Dokter Tampan yang Dikenal Alim Ini Ketahuan Lagi Joget Sambil Merokok di Klub Malam!

slidegossip.com - Aditya Surya Pratama awalnya dikenal sebagai selebgram hits dengan pribadi yang religius dan pandai mengaji. Bahkan kemampuannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dengan begitu indahnya sempat dipuji oleh mendiang Julia Perez.

 
Aditya Surya Pratama (foto: tribunnews.com)

Kini, Aditya Surya Pratama sudah terjun ke dunia hiburan sebagai aktor dan presenter. Namun image sebagai sosok yang alim dan religius masih tetap melekat pada dirinya.

Sayangnya belum lama ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (15/2/2019), Aditya Surya Pratama malah tertangkap basah sedang asyik berjoget sambil merokok di sebuah klub malam bersama seorang perempuan.

"Ugghhh hengpon jadul ketemu babang dr ganteng. Gak mau pulang maunya digoyang. Sebat dulu yes bang," tulis akun Instagram @lambe_turah pada keterangan unggahannya.

Postingan tersebut tak ayal langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen. Rupanya banyak yang terkejut melihat Aditya Surya Pratama yang dikenal alim dan religius malah ada di klub malam sambil berjoget dan asyik merokok dengan seorang perempuan.

"Heran yaaa kenapa sampe sekelas dokter pun tidak tahu bahayanya merokok untuk diri sendiri dan orang lain," ujar seorang netizen. "Yang keliatan alim belum tentu alim. Sedih aku tuh," ujar netizen yang lain. "Yang jadi masalahnya dia terkenal dokter yang agamis, baik, ganteng, pinter, penulis, sempurna dah menurut cewe2. Eh tapi kenapa dugem terus joget2 sama cewe?," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Bella Luna Nikah Lagi Dapat Mahar Rp 2 Miliar, Mantan Suami Kontrak Malah Bongkar Aib!

slidegossip.com - Artis cantik Bella Luna kini telah menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama Nana dengan mahar senilai Rp 2 miliar. Bahkan demi bisa menikahi Bella, Nana pun telah berpindah agama menjadi seorang mualaf.

 
Bella Luna (foto: slidegossip.com)

Sebelumnya Bella Luna sendiri sempat menghebohkan publik saat ia dikabarkan melakukan kawin kontrak senilai Rp 1 miliar dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution. Meski begitu, Bella sempat membantah kalau pernikahan sirinya dengan Razman disebut kawin kontrak. Namun ia tak menampik telah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari pernikahan tersebut.

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2019), Razman Arif Nasution yang pernah jadi suami kontrak Bella Luna akhirnya ikut angkat bicara soal pernikahan Bella dan malah membongkar aib mantan istri sirinya itu dengan tudingan miring.

Awalnya Razman mengaku sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan Bella Luna. Razman juga mengaku tak tahu soal kabar pernikahan Bella dengan suami barunya.

"Enggak tahu saya. Saya belum tahu (pernikahan Bella), saya terhadap dia no comment ya, tidak berkomentar apa-apa. Enggak ada, enggak ada (komunikasi)," ungkap Razman seperti dilansir dari hot.detik.com (16/2/2019).

Yang mengejutkan, Razman malah membeberkan aib Bella Luna yang disebutnya selalu mengejar pria yang lebih tua. Bukan hanya itu, beredar rumor bahwa Nana sebenarnya masih berstatus suami orang. Razman pun membongkar fakta bahwa Bella Luna sudah tiga kali menikah dengan pria beristri.

"Ya mungkin sudah begitu kerjaan dia. Sukanya sama senior gitu aja. Ternyata punya (istri) ya, ya mungkin ya itu ya, hobinya itu yang ketiga kali ya. Udah ketiga kalinya sama yang beristri," bongkar Razman.
READ MORE >>

Pengakuan Jokowi Soal Tudingan Pakai Earphone dan Pulpen Untuk Suplai Data!

slidegossip.com - Ada yang menarik perhatian penonton saat Debat Kedua Capres Pemilu 2019 digelar pada Minggu (27/2/2019) lalu. Saat itu Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) terlihat memegang pulpen. Namun gara-gara itu pula Jokowi mendapat tudingan miring telah menerima suplai data lewat alat bantu pulpen tersebut. Tak hanya itu, Jokowi juga dituduh menggunakan earphone.

 
Jokowi dan pulpen yang dipakainya saat debat (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (18/2/2019), tudingan yang kini sudah viral di media sosial itu dicirikan dengan momen ketika Jokowi memencet pulpen yang dipegangnya, lalu pada kesempatan lain ia juga mengusap telinga, seolah-olah ada alat bantu yang ia gunakan agar bisa berkomunikasi dengan pihak luar.

Menjawab tudingan tersebut, anggota Dewan Pengarah Timses Jokowi-Ma'ruf, Pramono Anung akhirnya menunjukkan pulpen yang dipakai Jokowi dalam debat tersebut. Jika diperhatikan, memang tidak ada yang istimewa dari pulpen berwarna silver dan hitam itu, apalagi sampai dianggap sebagai alat bantu Jokowi dalam debat.

Lalu apa tanggapan dari Jokowi sendiri? Merasa tak seperti yang dituduhkan, Jokowi langsung membantah kabar miring tersebut yang menurutnya hanya fitnah untuk menjatuhkannya.

"Ah, ada-ada saja. Fitnah-fitnah seperti itu jangan diterus-terusinlah," ucap Jokowi saat ditemui di Pandeglang, Banten, Senin (18/2/2019), ketika sedang meninjau program Taruna Siaga Bencana (Tagana) Masuk Sekolah (TMS).

Sambil menunjukkan pulpen yang dipakainya, Jokowi juga membantah kalau ada kegunaan lain yang lebih spesial dari pulpen tersebut. "Ini pulpen ini, ini kan? Ya buka saja. Ini jangan buat isu, fitnah-fitnah yang enggak bermutu," tegas Jokowi.
READ MORE >>

Jokowi Sebut Prabowo Punya Lahan Ratusan Ribu Hektar, BPN Prabowo Bakal Lakukan Ini!

slidegossip.com - Dalam Debat Kedua Capres Pemilu 2019 yang digelar pada Minggu (17/2/2019) lalu, Jokowi sempat menyerang personal Prabowo dengan menyebut Capres nomor urut 02 itu memiliki tanah seluas ratusan ribu hektar.

 
Jokowi dan Prabowo (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari rmolbengkulu.com (18/2/2019), juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean mengaku telah meminta komisioner KPU untuk menegur Jokowi saat debat tersebut masih berlangsung.

"Saya menemui komisioner KPU dan Bawaslu untuk protes dan meminta agar menegur Jokowi pada saat itu juga. Karena itu adalah pelanggaran aturan dan etika debat," ungkap Ferdinand saat dihubungi, Senin (18/2/2019).

Namun pada kenyataannya, baik KPU maupun Bawaslu tidak bisa menindak langsung laporan BPN pada saat itu. Kedua lembaga penyelenggara Pemilu tersebut malah meminta tim pemenangan Prabowo untuk membuat laporan resmi.

"Hari ini, kami akan melaporkan Jokowi atas serangan tadi malam terkait melanggar etika," tegas Ferdinand.

BPN Prabowo-Sandi menilai Capres nomor urut 01 itu telah melanggar aturan pasal 280 ayat 1 huruf c Juncto Pasal 521 UU 7/2017 tentang Pemilu.

"Saya tahu Pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur sebesar 220 ribu hektar, juga di Aceh Tengah 120 ribu hektar. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa, bahwa, bahwa pembagian-pembagian seperti ini tidak dilakukan masa pemerintahan saya," ucap Jokowi saat debat berlangsung.
READ MORE >>

Senin, 18 Februari 2019

Gak Kuat Dihujat, Salmafina Akhirnya Lepas Hijab? Ini Foto Terbarunya Tanpa Hijab!

slidegossip.com - Salmafina mengungkapkan curahan hatinya tentang perlakuan netizen yang sering kali mencibir dan menghujatnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (18/2/2019), tampak Salmafina memposting foto terbarunya yang sudah tak lagi berhijab. Namun sepertinya foto tersebut kini sudah dihapus oleh Salmafina dari Instagram story nya.

 
Salmafina lepas hijab (foto: cumicumi.com)

Sebelumnya, lewat Instagram story nya, Salmafina mengungkapkan kalau dirinya sudah tak kuat lagi menghadapi hujatan netizen terhadapnya. Menurut putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu, mulut netizen selalu jahat kepadanya.

"Kalau lo lepas, lo makin dicaci abis-abisan dan lu juga bakal kehilangan identitas lo sebagai wanita muslim. Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta saya lakukan, dibandingkan gak ada apa-apa tapi tetep diginiin. Bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2, apalah apalah," tulis Salmafina di Instagram story nya.

Salmafina pun tak menyalahkan netizen jika akhirnya ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia justru menyalahkan dirinya sendiri yang tak kuat menghadapi perlakuan para haters nya. "Saya wajarin kalo kalian komen aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat. Tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun ig story saya, pasti dihujat dan saya gak kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian fikit," tulisnya lagi.

Postingan foto Salmafina tanpa hijab di akun @taante_reempong_officiaall itu pun langsung ditanggapi dengan beragam komentar dari para netizen. "Mau netizen mau badaii tornado, itu tergantung individunya kuat apa kagak," sindir seorang netizen. "Alesan aja pake kambing hitamkan netijen bilang gak kuat dibully lah dsb dsb padahal emang dia dari awal cere udah ngebet buka hijab si," cibir netizen yang lain. "Tapi langsung dihapus deh soalnya udah ga ada lagi tuh fotonya di instastory," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772