Rabu, 14 November 2018

Mimpi Bertemu Nabi Isa, Musa dan Muhammad SAW, Wanita Ini Akhirnya Masuk Islam!

slidegossip.com - Seorang wanita cantik asal Amerika Serikat bernama Linda Al-Saigel mungkin termasuk salah satu manusia paling beruntung karena dalam hidupnya ia diberi kesempatan bertemu dengan tiga Nabi, yakni Nabi Isa, Nabi Musa dan Nabi Muhammad SAW meski hanya lewat mimpi dan saat ia masih menjadi non Muslim. Setelah itu Linda akhirnya memutuskan untuk masuk Islam.

 
Ilustrasi wanita muslim (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari dream.co.id (5/2/2015), Linda Al-Saigel dibesarkan dalam lingkungan keluarga non Muslim yang sangat taat dengan agamanya. Saat usianya masih remaja, Linda bahkan lebih suka menghabiskan waktu akhir pekannya untuk melayani Tuhan ketimbang bermain atau bersantai-santai seperti teman-temannya.

Begitu kuliahnya selesai, Linda bekerja dan tinggal di California selama satu tahun. Di situlah kehidupan agama Linda menjadi semakin berkembang. Kehidupan spiritualnya pun mulai tumbuh. Linda merasa hidupnya kurang lengkap meski dirinya selalu aktif dalam kegiatan keagamaan. Dia ingin mendapat jawaban lebih dari rasa keingintahuannya itu. Akhirnya Linda pun memutuskan untuk mencari tahu dan melihat agama-agama lain demi menemukan kepuasan batinnya dan tumbuh sebagai manusia utuh.

Hingga suatu hari, Linda menghadiri sebuah undangan untuk menjadi saksi dalam pernikahan temannya yang menikah dengan pria Timur Tengah. Di situlah untuk pertama kalinya Linda melihat upacara perkawinan menurut agama Islam. Seketika Linda merasa takjub dengan kaum Muslim yang ditemuinya karena mereka terlihat saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Linda akhirnya tahu bahwa Islam mengajarkan umatnya untuk selalu berserah diri sepenuhnya kepada Tuhan. Dan hal tersebut sempat menarik hati Linda untuk mempelajarinya. Hingga kemudian Linda mulai sering bermimpi aneh. Dalam mimpi pertama Linda, ia mengaku seperti bertemu dengan Nabi Isa yang sedang memegang rantai yang menjulur dari langit. Ada jurang di antara mereka. Kemudian Nabi Isa mengayunkan rantai itu ke arah Linda sambil berkata "Kamu hanya perlu satu langkah lagi, pegang rantai ini". Dalam mimpinya itu, Linda merasa takut mati jika memegang rantai tersebut. Dia tidak siap untuk mati karena masih banyak hal yang belum dilakukannya di dunia ini. Lalu Nabi Isa tersenyum dan berkata, "Tunggu saja".

Setelah itu, Linda mengambil kelas tentang Islam. Dia jadi mulai bisa melihat kebenaran Islam dengan lebih jelas. Kemudian Linda kembali mengalami mimpi aneh untuk kedua kalinya. Namun menurut Linda, yang dialaminya itu seperti bukan mimpi tapi penglihatan. Nabi Musa muncul dalam gambar yang tergantung di kamar tidurnya. Karena itulah Linda merasa tidak yakin apakah ia bermimpi atau hanya penglihatan saja. Nabi Musa tersenyum dan berkata, "Ikuti kata hatimu."

Setelah kejadian mimpi yang kedua itu, Linda kembali meneruskan kehidupan sehari-harinya dan terus belajar tentang Islam. Hingga akhirnya muncul mimpi yang ketiga saat Linda sedang mendekati keputusannya untuk memeluk Islam. Kali ini, dalam mimpinya itu ia melihat Nabi Isa sedang membawa tiket pesawat di tangannya. Dia berkata, "Linda, kamu harus melakukan perjalanan ini. Jangan takut, tapi kamu harus melakukannya". Linda pun bertanya "Di mana saya akan pergi?" Nabi Isa lalu menjawab, "Di pesawat, dan jangan khawatir saya akan duduk tepat di belakangmu".

Akhirnya Linda baru mengerti kalau selama ini dia sedang dituntun untuk memeluk Islam. Beberapa hari kemudian, Linda kembali bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia sedang duduk di atas batu besar di sebuah hutan. Suasananya begitu gelap, tapi ada cahaya matahari yang bersinar melalui pohon-pohon di hutan itu. Kemudian seorang pria berkerudung dengan jubah cokelat berjalan ke arah Linda. Wajahnya tampak tertunduk sehingga Linda tidak bisa melihat parasnya, hanya bayangan kerudung yang terlihat di wajahnya.

"Saya tahu itu Nabi Muhammad. Dia berjalan ke arah saya dan mengulurkan tangan kepada saya. Saya pun mengulurkan tangan dan meletakkan telapak tangan di atas telapak tangannya. Kami kemudian berjalan pergi menuju cahaya tersebut. Mimpi berakhir dan hidup saya sebagai Muslim telah dimulai," ucap Linda.

Setelah menjadi seorang wanita muslimah, Linda mulai belajar cara mendirikan shalat, menghadiri banyak pengajian dan berdiskusi tentang Islam di seminar-seminar. Semoga kisah yang dialami Linda bisa memberikan hikmah buat kita semua.
READ MORE >>

Bikin Shock! Begini Pengakuan Nikita Mirzani Setelah Pamer Foto Sudah Lepas Hijab!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Artis yang diketahui sudah berhijrah dan mengenakan hijab itu tiba-tiba saja mengejutkan publik saat memposting foto dirinya yang sudah tak lagi berhijab di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/11/2018), setelah empat bulan lalu sudah mantap dengan keputusannya untuk berhijab, tampaknya artis berusia 32 tahun itu mulai goyah dengan konsistensinya.

 
Nikita Mirzani posting foto lepas hijab (gambar: instagram.com/makrumpita)

Publik dibuat terhenyak ketika tiba-tiba saja Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya yang tampil tanpa hijab. Dalam foto tersebut tampak Nikita mengenakan sweater berwarna hijau yang menutupi lehernya, serta rambut pendek dengan model bob.

Namun tak lama kemudian foto tersebut dihapus dari Instagram story nya. Tapi sayang foto tersebut sudah terlanjur dicapture oleh beberapa akun gosip Instagram. Seperti biasa, hujatan dan cibiran pun langsung dilontarkan oleh para netizen buat Nikita.

Bintang film 'Nenek Gayung' itu pun akhirnya memberikan klarifikasi dan pengakuannya yang cukup bikin shock. Nikita berharap orang-orang bisa menghormati keputusannya, baik ia memilih untuk berhijab ataupun melepas hijabnya. "Kalo saya pakai hijab atau lepas hijab keuntungan nya dan rugi nya apa buat kalian semua !!!!" tulis Nikita Mirzani.
READ MORE >>

Artis yang Serang Via Vallen Ini Ternyata Pendukung LGBT dan Anti Makan Daging Hewan Kaki 4!

slidegossip.com - Nama Jerinx SID mendadak jadi perbincangan panas di kalangan banyak orang lantaran ia tiba-tiba saja menyerang pedangdut Via Vallen dengan kritikannya. Musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu melontarkan kata-katanya yang cukup kasar karena ia merasa kesal Via Vallen telah mengcover lagu band SID yang berjudul 'Sunset di Tanah Anarki'.

 
Jerinx SID dan Via Vallen (foto: tribunnews.com)

Lalu siapa sebenarnya sosok Jerinx SID? Seperti dilansir dari widodogroho.com (4/2/2017), tahun 1997 sampai 2007 Jerinx mengaku kalau dirinya adalah seorang vegetarian. Jerinx mengaku tidak tega melihat binatang yang disembelih. "Tidak tega saja lihat binatang disembelih," katanya. Namun saat ini ia sudah makan daging lagi tapi menghindari makan daging dari hewan berkaki empat seperti kambing, sapi, babi dan lainnya. "Tidak kuat juga kalau harus selalu menghindari daging, terutama saat konser," lanjutnya.

Selain itu, Jerinx juga terang-terangan memberikan dukungannya buat kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Seperti dilansir dari batok.co (30/1/2017), menurut Jerinx, rock ‘n roll itu bersahabat dengan komunitas LGBT. Di balik tampilannya yang sangar dengan badan penuh tatonya, siapa sangka kalau Jerinx ternyata ikut membela LGBT di negeri ini. Bahkan di akun Instagramnya, Jerinx dengan cueknya membagikan fotonya bersama seorang transgender sebagai bentuk dukungannya untuk kaum LGBT.
Menurut Jerinx, tidak semua LGBT itu jahat dan tidak semua yang non LGBT itu baik. Ia juga tidak sependapat jika kehadiran LGBT disebut sebagai sebuah penyakit mental.

Bukan hanya itu, Jerinx SID juga dengan tegas pernah menolak pertemuan IMF-WB yang berlangsung di Bali beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari idntimes.com(8/10/2018), menurut Jerinx, pertemuan IMF-WB itu dilakukan dengan pengamanan yang berlebihan apalagi sempat terjadi penghancuran baliho-baliho tolak reklamasi. Jerinx juga menyebut kalau ajang tersebut sering dijadikan kedok untuk mempercepat proyek-proyek skala besar yang sebelumnya terindikasi melanggar aturan hukum.
READ MORE >>

Ayah Kandung Juara Indonesian Idol Ini Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Uang Palsu!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari juara runner up Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul atau Abdul Idol. Pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018 lalu, ayah kandung Abdul Idol, Abdulah S Belajan ditangkap oleh pihak kepolisian dari Unit Resmob Ditreskrimun Polda Bali karena diduga ikut mengedarkan uang palsu di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 
Ahmad Abdul (foto: lifestyle.bisnis.com)

Seperti dilansir dari jpnn.com (11/11/2018), Abdulah S Belajan alias Abah Dulah ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah vila di Banjar Abasan, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat. Pihak Polda Bali melakukan penangkapan terhadap Abah Dulah untuk menindaklanjuti informasi dari Polda NTT.

Direskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan menjelaskan bahwa Abah Dulah sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) di Polda NTT. Kasus peredaran uang palsu yang menjerat Abah Dulah berawal dari munculnya laporan dugaan penipuan dan peredaran uang palsu di Polsek Kelapa Lima, Kupang.

Polisi pun kemudian menggelandang pria yang ternyata pernah menjadi residivis kasus narkoba itu ke Mapolda Bali. "Sementara ini belum ada laporan korban di Bali, sehingga pelaku kami serahkan  petugas reskrim Polsek Kepalapa Lima, Kupang," jelas Andi Fairan.

Saat ini ayah Abdul Idol itu telah digiring ke Kupang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. "Jika kemudian dikembangkan di Kupang dan hasil pemiksaan nanti ada tindak pidana penipuan di Bali maka akan diproses lagi dengan TKP (tempat kejadian perkara) yang berada di Bali," pungkas Andi Fairan.
READ MORE >>

Belum Lama Rayakan Idul Fitri Bareng Pacar, Kini Zayn Malik Malah Mengaku Bukan Muslim!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik yang dikenal sebagai seorang Muslim. Namun dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, Zayn Malik justru mengungkapkan bahwa dirinya bukan lagi seorang Muslim. Seperti dilansir dari mediaindonesia.com (13/11/2018), beberapa waktu lalu padahal Zayn Malik diketahui sempat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya dan kekasihnya Gigi Hadid.

 
Zayn Malik (foto: brecorder.com)

Namun ketika disinggung soal agama, Zayn kini justru mengaku bahwa ia tak pernah menyebut dirinya sebagai pemeluk agama Islam. "Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang apa agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim," ungkap Zayn Malik.

Kemudian si pewawancara pun kembali bertanya soal agama yang kini dianut Zayn Malik. "Apakah sekarang kau akan menyatakan sebagai seorang Muslim?" tanya sang pewawancara. "Tidak," jawab Zayn Malik singkat.

Seperti dilansir dari antara.com (13/11/2018), sebagian penggemar Zayn Malik sangat terkejut dengan kabar tersebut dan sebagian lagi bilang kalau mereka sebenarnya sudah menduga kalau pengakuan itu akan terucap dari bibir Zayn. Rasa terkejut sebagian penggemar itu disebabkan oleh latar belakang keluarga Zayn Malik yang merupakan keluarga Muslim, di mana ayahnya adalah pria Muslim dari Pakistan.
READ MORE >>

Selasa, 13 November 2018

Dulu Dukung LGBT dan Pernikahan Sejenis, Artis Ini Sekarang Kena Penyakit Mematikan!

slidegossip.com - Pembaca berita yang kini terjun sebagai artis di dunia hiburan tanah air Jeremy Teti, secara blak-blakan menyatakan dukungannya terhadap LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) dan pernikahan sejenis di Indonesia. Seperti terlihat dalam video cuplikan acara 'Debat' yang tayang di TV One tahun 2015 lalu yang diunggah oleh akun Instagram @info.islamiq (14/10/2018), Jeremy Teti mengaku setuju dengan adanya LGBT dan pernikahan sejenis di negeri ini.

 
Jeremy Teti (foto: sketsanews.com)

"Menurut saya perkawinan sejenis yaaa setuju-setuju aja. Terserah, yang menikah dia, yang dosa, dosa dia. Itu urusan dia dengan Tuhannya. Kita tidak perlu menjadi Tuhan untuk orang lain," ungkap Jeremy Teti secara blak-blakan.

"Mau membentuk keluarga seperti apa dengan pernikahan sejenis itu? Saya ingin minta pendapatnya. Boleh sambil berdiri mas Jeremy," tanya sang pembawa acara. "Hmmm keluarga seperti apa ya? Papa dan papi kali ya hahahahaa," jawab Jeremy Teti sambil tertawa keras.

Ketika disinggung bahwa pernikahan sejenis itu tidak akan bisa menghasilkan keturunan, Jeremy Teti malah mengambil contoh dari pasangan sejenis di luar negeri. "Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak?. Kalau di luar bisa menyewa rahim ya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa,” jawab Jeremy.

Sontak saja pernyataan Jeremy Teti tersebut langsung viral dan jadi kontroversi. Para netizen pun ikut mengomentari pernyataan Jeremy Teti. "Emang bener yang maksiat elu, yang bakal dapat dosa elu. Tapi ketika Allah SWT murka dan bencana datang, kita semua yang nanggung. Emosi gua sama ini orang," ujar seorang netizen. "Om Jeremy tobat om.. Mau punya anak dari mana kalo pernikahan sejenis," ujar netizen yang lain. "Hewan aja ga mau dengan sesama jenis, mereka yang ga dikaruniai akal," sambung yang lainnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/10/2017), kemudian di tahun 2017, penyakit jantung yang diderita Jeremy Teti kembali kambuh. Jeremy Teti sendiri mengaku sengaja menyembunyikan penyakit mematikan yang dideritanya itu karena ia tidak ingin berbagi duka dengan orang lain.

"Saya jujur saja, saya enggak mau posting-posting foto-foto saya (selama) di rumah sakit. Teman-teman saya aja tuh yang mau foto di posting. Saya enggak mau berbagi duka nestapa, duka lara saya kepada orang lain. Saya maunya berbagi suka cita saya," ungkap Jeremy Teti, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Akibat penyakitnya itu, kini di pembuluh jantung Jeremy Teti sudah dipasang dua buah ring oleh dokter. "Setelah pasang ring itu memang hidup kita lebih enak. Cuma saya takutnya jadi lebih dalam. Aduh Tuhan, akhirnya, kalau enggak hidup saya sudah lewat. Kan tensi darah sudah turun 60/80 kan sudah drop banget. Saya sudah pusing dan keringat dingin. Muka sudah pucat banget," ujar Jeremy Teti yang bersyukur masih bisa bertahan hidup setelah mengalami kolaps sebelum dipasang dua ring di jantungnya itu.
READ MORE >>

Gak Nyangka! Keren dan Terkenal, 4 Artis Tampan Ini Dulunya Cuma Tukang Cuci Piring!

slidegossip.com - Nasib dan garis hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Seperti roda kehidupan yang terus berputar, ada kalanya orang yang dulunya hidup susah kini bisa menikmati kesuksesan yang merupakan buah dari kerja kerasnya. Seperti dilansir dari brilio.net (3/1/2018), di balik wajah tampan dan popularitas 4 artis berikut, siapa sangka kalau dulunya mereka pernah bekerja sebagai tukang cuci piring :

 
Christian Sugiono (foto: id.techniasia.com)

1. Christian Sugiono

Artis tampan ini pernah tinggal di Jerman beberapa tahun lalu sebelum ia menikah dengan Titi Kamal. Menjalani hidup di negeri orang, membuat Christian Sugiono harus mandiri. Ia pun merasakan bagaimana sulitnya berjuang dari bawah. Selama 3 tahun, Christian Sugiono pernah bekerja sebagai tukang cuci piring di restoran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kini, Christian Sugiono sudah bisa menikmati kesuksesannya sebagai artis sekaligus pebisnis.

2. Daniel Mananta

Siapa sangka, presenter sekaligus aktor tampan ini juga dulunya pernah merasakan susahnya hidup di negeri orang. Sebelum dikenal sebagai VJ, Daniel Mananta sempat tinggal di Australia sebelum akhirnya ia kembali ke Indonesia tahun 2002. Selama berada di Australia, Daniel benar-benar harus bekerja sebagai tukang cuci piring hingga tukang cuci WC di sebuah restoran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal tersebut menjadi pengalaman berharga buat Daniel yang membentuk pribadinya sekarang hingga ia sukses menjadi artis sekaligus pengusaha.

3. Ario Bayu

Sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, mungkin tak banyak yang tahu kalau Ario Bayu pernah mencari nafkah dengan bekerja sebagai tukang cuci piring dan tukang pel lantai di sebuah restoran di Australia. Namun Ario Bayu justru bangga dengan pekerjaan tersebut karena ia mampu membuktikan bahwa dirinya bisa punya penghasilan sendiri sejak usia belia.

4. Chef Arnold

Meski sekarang dikenal sebagai Chef sekaligus selebriti kondang, namun siapa sangka kalau dulu Chef Arnold juga pernah bekerja sebagai tukang cuci piring saat masih tinggal di Australia. Pengalaman tersebut justru dijadikan bekal oleh Chef Arnold hingga ia akhirnya bisa mendirikan restoran terbaik di Sydney bersama saudaranya. Kerja keras Chef Arnolf itu pun dihargai dengan namanya yang masuk jajaran pemuda terkaya versi Forbes Asia.
READ MORE >>

Dulu Terkenal Lalu Stres Ditinggal Pacar, Mengaku Diperkosa, Begini Nasib Artis Ini Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Revi Mariska? Beberapa waktu lalu, artis cantik yang sering bermain di serial drama Indosiar itu sempat menghebohkan publik dengan video vulgarnya usai mandi. Tak hanya itu, Revi juga mengaku gila dan menyebut kalau dirinya pernah diperkosa. Revi juga dikabarkan pindah agama karena stres ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, aktor tampan Temmy Rahadi.

 
Revi Mariska (foto: dream.co.id)

Lalu bagaimana kabar dan nasib Revi Mariska sekarang? Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/2/2018), usai sensasinya sukses membuat publik heboh, tiba-tiba saja Revi Mariska dikabarkan menikah pada tanggal 25 Februari 2018 lalu. Sebelumnya, pada bulan April 2016, dalam acara talkshow 'Dear Haters' yang tayang di SCTV pada Kamis (28/4/2016), Revi sempat mengaku bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria berumur 50 tahun.

Saat itu Revi mengaku ia dinikahi oleh pria tersebut saat umurnya masih 21 tahun. Revi Mariska sendiri mengaku kalau dirinya memang lebih suka mencari pasangan yang usianya jauh di atasnya. "Aku memang suka yang lebih tua," ungkapnya kala itu.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/3/2018), Revi Mariska diketahui menikah lagi dengan seorang pria yang juga usianya jauh lebih tua bernama M. Taufik. Yang mengejutkan, Revi mengaku kalau pernikahannya dengan M. Taufik adalah pernikahan ketiganya. Revi mengaku sempat depresi ketika bercerai dari suami keduanya.

Meski dituding sebagai perempuan materialistis yang hanya mengincar harta suaminya, Revi tak membantah hal tersebut. Namun ia mengungkapkan kalau sebenarnya yang ia cari dari pasangannya, bukan hanya sekedar materi tapi juga cinta dan kasih sayang. Soal kabar pindah agama juga terbantahkan karena hingga saat ini Revi Mariska masih memeluk agama Islam.

Penasaran dengan nasib Revi Mariska sekarang? Seperti terlihat dalam postingan foto dan video di akun Instagramnya, Revi Mariska tampak sangat bahagia menjalani pernikahannya dengan M. Taufik meski usia mereka terpaut cukup jauh. Saat menikah Revi Mariska berusia 33 tahun, sedangkan M. Taufik berumur 48 tahun. Revi juga sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagramnya.
READ MORE >>

5 Artis Cantik yang Pernah Gagal Nikah Karena Ditipu Pasangan! No. 4 Ternyata Maling Motor!

slidegossip.com - Pernikahan adalah impian bagi setiap pasangan di muka bumi ini. Namun terkadang ada halangan atau rintangan yang membuat rencana pernikahan yang sudah disiapkan secara matang jadi gagal total. Hal pahit itu juga pernah dialami oleh 5 artis cantik berikut ini yang gagal menikah karena ditipu oleh pasangannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/8/2018), inilah kelima artis tersebut :

 
Zaskia Gotik (foto: kamarmusik.net)

1. Jenny Cortez

Artis cantik yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini dulu pernah hampir menikah dengan seorang pria yang dicintainya. Namun pernikahan tersebut gagal ketika Jenny Cortez tahu kalau calon suaminya itu ternyata sudah punya anak istri. Selain itu sang pria juga menipu Jenny dengan mengaku sebagai pengusaha kaya, padahal ia bekerja sebagai supplier parfum.

2. Rini Wulandari

Istri dari Jevin Julian ini juga dulu pernah hampir menikah dengan mantan vokalis band Drive, Anji. Namun rencana pernikahan tersebut kandas lantaran Rini sangat kecewa karena ternyata Anji adalah pria yang sudah menghamili Sheila Marcia. Anji sendiri sudah mengakui perbuatannya meski akhirnya ia menikah bukan dengan Sheila.

3. Nycta Gina

Artis cantik yang kini berhijab Nycta Gina juga pernah merasakan pahitnya gagal menikah. Nycta Gina memutuskan hubungan dengan calon suaminya karena sang pria terlibat kasus penipuan dan penggelapan uang.

4. Shinta Bachir

Bintang film dan penyanyi dangdut ini juga pernah batal menikah dengan seorang pria padahal prosesi lamaran dan tukar cincin sudah dilakukan. Shinta Bachir ditipu oleh calon suaminya yang mengaku sebagai pengusaha kaya, namun pada kenyataannya ia seorang pencuri alias maling motor.

5. Zaskia Gotik

Pedangdut seksi ini juga sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Saat itu Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo bahkan sudah menggelar acara tunangan secara besar-besaran di sebuah hotel mewah. Sayangnya rencana pernikahan tersebut gagal karena ternyata Vicky sudah memiliki istri dan anak. Vicky juga membohongi Zaskia soal pekerjaannya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772