Jumat, 06 Maret 2015

Kisah Pilu Jessica Iskandar : Hamil Di Luar Nikah, Habis Manis Sepah Dibuang!

(slidegossip.com) Hubungan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald meninggalkan kisah pilu yang sangat mendalam. Bagai habis manis sepah dibuang, setelah mengetahui Jessica Iskandar sudah hamil duluan, Ludwig seolah mengelak dari tanggung jawab dengan menyuruh Jessica untuk menggugurkan kandungannya alias aborsi. Hal ini diungkapkan oleh kakak kandung Jessica Iskandar, Erick saat sidang pengadilan pembatalan pernikahan di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), Jakarta Timur, Kamis (05/03/2015).
"Pada bulan November, Jessica, saya, dan Hendri bertemu di rumah Jessica. Dia cerita bahwa dia sudah berbadan dua, lelaki itu adalah Ludwig. Saya terkejut karena yang saya tahu hubungan mereka dekat dan sudah cocok. Tapi saat dia bilang dia hamil, Ludwig minta Jessica gugurkan kandungannya. Jessica bilang nggak mau, dia mau mempertahankan semuanya. Alasan aborsi itu bahaya, Tapi Ludwig tetap bilang mau gugurin," ungkap Erick.
Beberapa hari setelah itu, akhirnya Ludwig pun sepakat untuk bertanggung jawab atas kehamilan Jessica Iskandar dengan syarat mengadakan pernikahan tertutup. Walau begitu, ternyata pihak keluarga Jessica Iskandar sempat menolak syarat yang diajukan Ludwig tersebut.
"Beberapa hari setelahnya Jessica kabarin kalau akhirnya Ludwig mau dan menyetujui untuk diadakan pernikahan. Tapi satu syarat, pernikahan tertutup. Keluarga tahu, ayah ibu saya enggak setuju pernikahan itu tertutup dari publik dan wartawan. Kan Jessica public figure, mereka mau pernikahan diketahui. Kalau pernikahan diam-diam itu akan jadi masalah. Saat itu Jessica sangat tertekan," lanjutnya.
Erick pun mengungkapkan kalau semua urusan pernikahan Jessica Iskandar sudah diserahkan pada Hendri, kakak tertua Jessica. Menurutnya, dia sudah merasa lega ketika tahu Ludwig mau bertanggung jawab. "Foto pernikahan nggak ada, cuma foto surat kawin. Jessica bilang ada pemberkatan dan semua sudah diwakilkan ke Hendri. Kayaknya bakal ada acara di Gereja, jadi itu urusan Hendri dan orang Gereja, saya sudah nggak ikutan. Ludwig tanggung jawab saya sudah lega," tutupnya.
Hendri pun hadir menjadi saksi kunci pernikahan misterius Jessica dan Ludwig Franz Willibald di sidang pengadilan. Sebab, Hendri lah yang membantu Jessica dan Ludwig untuk mengumpulkan data diri sebelum melangsungkan pemberkatan.
Hendrik, Jessica dan Ludwig saat itu mendatangi Gereja Yesus Sejati di kawasan Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Sore itu, gereja terlihat sepi, hanya ada seorang laki-laki bernama David yang menerima kedatangan mereka. Kepada ketiganya, David mengaku sebagai anggota gereja dan bersedia membantu prosesi pemberkatan Jessica dan Ludwig.
Merasa mendapat angin segar, Jessica dan Ludwig, dibantu Hendri, mengumpulkan data pribadi berupa foto kopi kartu identitas, surat keterangan belum menikah, surat rekomendasi dari kelurahan dimana Jessica tinggal, termasuk foto kopi paspor milik Ludwig. Harap-harap cemas, Jessica dan Ludwig menunggu tanggal serta jadwal pemberkatan mereka.
Namun Hendri yang tak jua mendapat kepastian tanggal, mencoba menghubungi David. Hendri malah diminta untuk datang ke Gereja Yesus Sejati untuk mengambil surat-surat yang menjadi 'bukti' sudah terselenggaranya pernikahan antara Jessica dengan Ludwig. Intinya, tanpa pemberkatan, Jessica dan Ludwig bisa memiliki surat akte pernikahan!
"Saya tanya ke David, ternyata sudah jadi suratnya. Saya telepon, 'halo Pak David, kapan pemberkatannya? kata David, 'enggak usah, sudah jadi kok surat-suratnya'. Saya bilang, 'lo kok bisa? Bagaimana?'. David bilang 'enggak apa-apa, semuanya sudah clear'. Saya ambil surat itu di depan Gereja Yesus Sejati. Sudah semua saya antar ke Dukcapil," cerita Hendri di PTUN.
Setelah mendapat surat dari Gereja Yesus Sejati yang menjelaskan sudah terlaksananya pemberkatan, Hendri langsung mengurus segala macam urusan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta. Karena dinilai kelengkapan surat sudah memenuhi syarat, jadilah akte pernikahan Jessica dan Ludwig tanpa pemberkatan.
"Januari 2014 pertengahan ditelepon sama Pak Erik Polim (pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta), suratnya jadi, ya sudah, saya ambil. Saya ke rumah Jessica, dan kasih suratnya," terang Hendri saat memberikan kesaksian.
Dalam sidang pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald di PTUN, Hendri terdengar menjawab dengan ketus dan penuh luapan emosi. Ia tampak kesal setiap menjawab masing-masing pertanyaan yang dilontarkan baik oleh hakim ketua maupun pengacara Ludwig. Puncaknya, saat kuasa hukum Ludwig, Harvardy Muammad Iqbal memberikan pertanyaan seputar pemberkatan, Hendri tak kuasa menahan emosinya dan mengamuk di ruang sidang.
"Anda mengatakan, mengurus surat perkawinan mereka. Ada dua hal yang mau saya tanyakan mengenai perkawinan dan pemberkatan, apakah saudara saksi (Hendri) menyaksikan pemberkatan?" tanya Harvardy.
"Di catatan sipil, iya," jawab Hendri emosi.
"Yang saya tanya, perkawinan atau pemberkatan di gereja, anda melihat?" tanya Harvardy.
"Enggak. Kan tadi pas mau tanya (jadwal pemberkatan), suratnya sudah jadi!" jawab Hendri setengah berteriak.
Melihat kakak Jessica Iskandar terpojok, kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, ikut berkomentar. "Anda jangan men-judge ya!" teriak Brian dari ujung meja.
Suasana kian tak kondusif, akhirnya ketua majelis hakim Haryati ikut angkat bicara sambil beberapa kali mengetuk keras palunya. Persidangan yang tadinya tenang berubah menjadi tegang.
"Saya ingatkan kepada saksi dan penggugat, tahan emosi. Saya ingatkan ke penggugat, bertanya dan jangan menyimpulkan, tadi dia bilang surat sudah jadi, jadi pemberkatan itu tak ada. Kalau bisa dinginkan hati dan kepala. Saksi juga jangan terbawa emosi, ini ranah pengadilan. Jawab apa yang anda ketahui," ucap hakim Haryati. "Persidangan saya skors!" bentaknya.
Dari persidangan kali ini, Hendri mengakui tak tahu kapan dilangsungkannya pemberkatan pernikahan antara adik perempuannya dengan Ludwig. Selain itu, Hendri juga tak mengenal nama pendeta Simone Jonathan, yang bertanda tangan sebagai pendeta yang menikahkan Jessica dengan Ludwig.
"Tahu kapan pemberkatan?" tanya Harvardy.
"Tidak tahu, tidak baca," jawab Hendri.
"Mengenal Simone Jonathan?" tanya Harvardy.
"Tidak," jawab Hendri.
"Ke sekretariat gereja?" tanya Harvardy.
"Enggak. Orang enggak ada siapa-siapa kok di gereja," jawab Hendri lagi.
"Tahu ada sangkalan dari pihak Gereja Yesus Sejati enggak pernah merasa menikahkan?" tanya Harvardy.
"Saya enggak pernah tonton infotainment, jadi saya enggak tahu!" balas Hendri sengit.
(Op)
READ MORE >>

Terungkap! Si Bangsawan Ludwig Pernah Numpang Hidup di Rumah Jessica Iskandar

(slidegossip.com) Hubungan antara Jessica Iskandar dengan bule tampan Ludwig Frans Willibald kian memanas, padahal sebelumnya mereka adalah pasangan yang saling mencintai. Kakak Jessca, Erick Iskandar, ketika ditemui di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (05/03/2015) akhirnya membuka cerita baru yang selama ini belum diketahui publik. Meskipun mengaku akan bertanggung jawab, ternyata saat Jessica Iskandar hamil besar hingga melahirkan, Ludwig tak pernah mau tahu sama sekali.
"Sekitar Maret (2014) mau pergi, Jessica hamil besar, Ludwig nggak tahu sama sekali. Saya sempat hubungi Jessica di Amerika, saya tahu di posisi dia nggak gampang. Dia sendiri di sana, Ludwig nggak pernah tahu. Persalinan Jessica sendiri tanpa Ludwig," ujar Erick.
Memang sampai saat ini masih banyak yang penasaran dengan sosok Ludwig, karena sampai sekarang dia tak pernah menunjukkan batang hidungnya. Saat Jessica di Amerika, Erick juga tak tahu di mana keberadaan Ludwig.
"Saya kurang tahu Ludwig di Jerman atau di Jakarta. Sejak itu nggak berkomunikasi, karena saya kesal sama dia. Dia rasa sudah ada surat, terus selesai urusan dia," ucapnya.
Berbagai fakta baru tentang status kebangsawanan Ludwig pun mulai menjadi tanda tanya. Salah satunya adalah karena Ludwig pernah 'numpang hidup' di rumah Jessica Iskandar sekitar tahun 2013. "Bukan tinggal. Kadang numpang. Setahu saya dia tinggal di kost, daerah kuningan," jelas Erick.
Lalu apa sebenarnya pekerjaan Ludwig suami Jessica Iskandar di Indonesia? Ini sedikit penjelasan dari kakak kedua Jessica ini. "Dia kerja di sini. Saya tanya kerja di mana, di Lazada."
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Ini Foto Mesra Adik Julia Perez Dengan Brondong Manis Bagus Akbar

(slidegossip.com) Baru-baru ini beredar foto mesra adik Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez dengan seorang brondong muda yang sangat tampan bernama Tubagus Ali Akbar atau Bagus Akbar. Della sendiri saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya. Della menikah dengan Aldyka Syura, saat usianya masih 20 tahun. Kini setelah sudah tidak ada lagi kecocokan, ia memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya itu. Bagus Akbar sendiri dikenal sebagai pemain sinetron muda.
"Iya lagi jalani sidang (cerai). "Itu Bagus Akbar sudah kayak adik aku. Aku nggak mau jadi bahan omongan. Aku baru sidang, takutnya orang mikir Dellanya ini yang nakal. Padahal mereka nggak tau kenapa pisahnya aku," ucap Della Perez dihubungi via telepon, Rabu (04/03/2015) malam.
Dalam foto tersebut, tampak Della Perez sedang hangout bersama para sahabatnya. Della dipeluk seorang pria tampan yang usianya jauh lebih muda darinya. Namun Della membantah punya hubungan khusus dengan anak muda bernama Bagus Akbar itu.
Della Perez menegaskan, Bagus hanyalah seorang teman. Perempuan yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya ini mengaku, ia tidak akan bisa berpose senyaman itu jika sedang menaruh hati dengan seorang pria. "Kalau aku pelukan sama cowok di foto berati sahabat aku. Tapi kalau agak-agak kaku berarti gebetan aku. Aku juga nggak akan naruh foto gebetan di instagram," tandasnya.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Ini Foto 2 Perempuan Cantik Yang Dikabarkan Sebagai Selingkuhan Kiwil

(slidegossip.com) Terungkap, 2 perempuan cantik yang disebut-sebut sebagai selingkuhan komedian Kiwil. Mereka adalah Riri, gadis cantik 19 tahun yang menjadi penonton bayaran dan sudah mengenal Kiwil selama 1,5 tahun. Dan yang kedua adalah Charma, seorang SPG (Sales Promotion Girl) yang juga tak kalah cantiknya dari Riri. Menurut Riri, Kiwil memang suka memberinya perhatian khusus. Bahkan, Kiwil juga pernah mengajaknya pacaran.
"Pernah sih, tapi aku bilang, abang becanda aja. Dia bilang aku cantik banget, minta aku jadi pacarnya dia," ungkap Riri saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).
Selain itu, Riri mengaku pernah beberapa kali diantar Kiwil pulang. Bahkan, Kiwil juga kerap memberikannya makanan saat ia jadi penonton bayaran. "Dia baik banget, perhatian. Kalau aku nonton, lagi duduk, dia bawain makanan," ujarnya.
Riri dan Kiwil bertemu di studio Trans TV. Kiwil memang kala itu menjadi pengisi acara YKS. Di sisi lain, Riri juga kerap menonton secara langsung acara tersebut.
Riri juga mengaku pernah diberi uang oleh Kiwil yang menurutnya adalah uang saku. "Nggak pernah dikasih apa-apa kecuali duit. Sekali kasih uang pas acara ultah Trans. Dikasih untuk uang saku pulang, seribu (Rp 1 juta) aja nggak banyak," ungkapnya.
Riri memang sudah kenal cukup lama dengan Kiwil. Tapi ia membantah punya hubungan khusus kecuali sebatas teman saja. "Dekat iya, tapi sebatas dia itu kayak abang aku. Dekat dari pas ada acara YKS satu tahun lalu," akunya.
Namun, isteri Kiwil, Meggy Wulandari tidak percaya begitu saja pengakuan Riri. Ibu dua anak itu mengaku menemukan bukti Kiwil ada main dengan wanita tersebut. "Kalau temenan nggak pakai sayang, nggak pakai dinner, nggak bilang kangen. Emang anak kecil dibohongin," tuding Meggy beberapa waktu lalu.
Kini, setelah Riri, Meggy juga menuding Kiwil punya selingkuhan lain bernama Charma, seorang SPG cantik. Setali dua uang dengan Riri, Charma pun menganggap tudingan tersebut sebagai fitnah. "Pastinya tidak. Fitnah," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).
Meski begitu, Charma membenarkan kalau dirinya pernah dilabrak Meggy gara-gara kabar miring itu. Padahal selama ini, ia dengan Kiwil hanya sebatas teman saja. "Pas mau pulang aku dilabrak itu. Padahal nggak ada, tapi akhirnya Meggy curhat saja. Dipikirnya aku ada sesuatu sama Kiwil, padahal nggak ada," tegasnya.
(Op)
READ MORE >>

Kamis, 05 Maret 2015

Kharisma Aura : "Kesempatan Itu Gak Datang Dua Kali"

(slidegossip.com) Usianya masih 15 tahun, namun bakat dan kemampuannya di dunia modelling tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditunjang dengan tinggi badannya yang mencapai 181 cm. Dialah Kharisma Aura yang jadi Profil Pilihan SlideGossip kali ini. Kepada slidegossip.com, Kharisma bercerita tentang alasannya terjun ke dunia entertainment, khususnya di bidang modelling.
"Aku emang suka banget dengan dunia modelling dan ingin menjadi seorang model profesional. Selain itu ingin juga mengembangkan karier di bidang lainnya," ungkapnya.
 
Sebelum menjadi model, Kharisma mengaku awalnya ia merasa minder dengan tinggi badannya yang berbeda dari teman-temannya. Beruntung, saat umur 12 tahun, Kharisma bertemu dengan seseorang yang bisa mengarahkannya ke dunia modelling. Akhirnya atas saran sang ibu, Kharisma mulai mengikuti berbagai kompetisi model.
"Awalnya itu waktu umur 12 tahun aku mulai merasa minder dengan tinggi badanku. Nah, saat aku lagi jalan-jalan di sebuah mall di Bandung, terus ada yang ngikutin. Ternyata mereka adalah salah satu panitia dari Festival Muslimah untuk brand Zoya. Lalu saat aku ikut audisinya, ada salah satu juri memberi kartu nama. Dia memiliki sekolah model di Bandung. Dia memberi aku beasiswa modelling selama 6 bulan. Setelah itu, ibu mulai mengikutsertakan aku dalam model competition di daerah hingga ke Jakarta. Puncaknya, aku mendapatkan Juara 3 'Face Of Indonesia' dan berangkat ke Korea. Di sana aku meraih genesis Best Beauty and Skin," paparnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Kharisma Aura :
  • Nama lengkap : Kharisma Aura
  • Nama panggilan : Kharisma
  • Tempat dan tanggal lahir : Majalengka, 27 November 1999
  • Nama orang tua : Bapak Edwin dan Ibu Julia
  • Tinggi badan : 181 cm
  • Berat badan : 50 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : S / 28 / 39
  • Agama : Islam
  • Hobi : Baca novel, travelling, makan keju dan coklat
  • Film favorit : 'Harry Potter', 'Step Up'
  • Aktor/Aktris favorit : Kim Soo Hyun, Donnie Yen, Jennifer Lawrence
  • Penyanyi favorit : Super Junior, 2NE1, G-Dragon, Sia
  • Akun twitter : @kharismaauraa
  • Instagram : @KharismaAura
Sebagai seorang pelajar, Kharisma juga tak mau menyampingkan pendidikannya. Untuk itulah ia selalu berusaha bisa membagi waktu antara kegiatan belajar sekolah dengan kesibukannya sebagai model. Untungnya, Kharisma mendapat dukungan sepenuhnya dari pihak sekolah.
"Kebetulan sekolahku mendukung sepenuhnya, dengan catatan aku bisa menyeimbangkan kesibukanku dengan sekolah. Dari manajemen juga telah memberikan surat permohonan dispensasi ke sekolah, dan sekolah juga menerima itu dengan baik," tutur cewek yang bercita-cita menjadi seorang dokter gigi ini.
Selain di dunia modelling, Kharisma juga ingin mengembangkan kemampuannya di bidang akting ataupun presenting. Baginya, kesempatan yang datang jangan pernah disia-siakan. Apalagi ia menjadikan sosok Tyra Banks yang multitalented sebagai inspiratornya.
"Tyra Banks adalah inspiratorku, karena dia seorang entertainer yang kreatif dan cerdas. Dia juga tidak hanya mengandalkan kemampuan di satu sisi saja. Selain itu dia juga produsernya ANTM. Jadi kalau ada kesempatan, pasti aku ingin coba yang lain selain modelling karena kesempatan kan gak datang dua kali," paparnya.
Berkali-kali tampil di panggung catwalk memperagakan berbagai jenis pakaian, Kharisma juga punya cerita lucu dan unik yang ia bagikan hanya untuk pembaca slidegossip.com.
"Jadi waktu itu aku show untuk acara fashion week. Aku nggak fitting sepatu jadinya pas dipake kebesaran. Pas di tengah stage aku injak sepatunya, soalnya itu model pumpshoes. Maunya sih aku copot tapi aku udah konsekuen, apapun yang terjadi harus menampilkan yang terbaik. Untung aku pake kacamata hitam, jadi gak kelihatan ekspresi paniknya hehe. Kalau pengalaman lain, sering banget aku suka satu baju dan pinginnya aku yang bawain, tapi malah dikasih ke model lain, sedih sih tapi ya dibawa enjoy aja hehehee," kisahnya.
Tak lupa, Kharisma Aura juga memberikan kesan-kesannya selama menjalani sesi pemotretan untuk slidegossip.com bersama fotografer vickaboo photography dan MUA oleh Mecil. "Photoshoot bareng SlideGossip itu seru, nggak kaku. Kita bisa bebas berekspresi sesuai jati diri. Ada candanya juga, ketawa bareng, pokoknya sangat menyenangkan semuanya, termasuk kak Opung, hehe," ungkapnya.
(Op)
READ MORE >>

Ini Sebenarnya Penyakit Rano Karno Yang Dibilang Terkena Santet

(slidegossip.com) Pelaksana (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno kini sedang menderita sakit. Dalam kacamata metafisika Praktisi Supranatural Mbah Mijan, penyakit Rano Karno dinilai tak wajar alias kena teluh atau santet. Rano Karno disebut-sebut terkena serangan gaib atau guna-guna.
"Serangan ghoib sekarang lebih lembut, bergaya medis. Org sehat tiba2 lumpuh, vonis medis syaraf putus. Besok pagi harus bisa jalan ya ndan, Bismillah," begitu bunyi tweet Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Selasa (3/3/2015).
Namun secara medis, Rano Karno justru didiagnosa terkena virus bells palsy, yaitu penyakit yang mengenai saraf di muka. Rano terserang bells palsy sehingga wajahnya menjadi 'metot'. Penyakit ini diderita Rano sejak 3 minggu minggu terakhir.
Dalam jumpa pers di Pendopo Lama, Serang, Banten, Selasa (24/2) lalu, wajah Rano Karno tampak tidak normal. "Saya harus rutin terapi. Kata dokter Insya Allah bisa sembuh dalam waktu 6 bulan asal terapinya disiplin," ungkap Rano.
Akibat penyakit ini, penglihatan kiri Rano terganggu. "Ini kan jadi nggak bisa dipejamkan. Ya jadi agak kabur," tukasnya.
Seorang ustaz, Sumedi Abdul Latif, yang dihubungi menyarankan Rano Karno agar tidak sungkan untuk menjalani terapi ruqyah. Rukyah bukan hanya untuk mengobati gangguan jin, tapi bersifat holistik. Artinya penyakit apapun dapat diobati.
"Ruqyah itu bukan hanya untuk mengobati gangguan jin saja tapi bisa juga untuk penyakit medis. Tidak ada salahnya Pak Gubernur mencoba untuk terapi ruqyah," ujar pimpinan pondok pesantren Rafa Mancak lulusan Yaman ini.
Namun menurut Mbah Mijan, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, ia merasakan ada sesuatu aneh yang dikirim kepada orang nomor satu di Banten tersebut. "Benar-benar kebatinanku saat ini sedang diuji. Kerjaan penting terus berdatangan, tapi kelasnya cukup berat. Masih berhubungan dengan santet, teluh, guna-guna," tulis Mbah Mijan lagi.
Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, peramal artis yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini merasakan ada aura ghaib yang menyerang Rano Karno. "Dokter sah-sah saja memvonis sakit. Tapi kok saya merasakan bahwa beliau terkena serangan ghaib," ujar Mbah Mijan.
Rano Karno akan segera jadi Gubernur Definitif setelah Ratu Atut Chosiyah dihukum 7 tahun di tingkat MA. Ia hanya tinggal menunggu keputusan Mendagri. Meski sakit, tapi Rano mengaku tetap bisa menjalankan tugas dan kini masih menjalani terapi dokter.
(Op)
READ MORE >>

Rabu, 04 Maret 2015

Berdoa Lewat Ayat Al-Quran, Lindsay Lohan Masuk Islam dan Jadi Mualaf?

(slidegossip.com) Selama ini Lindsay Lohan dikenal sebagai artis yang sering membuat sensasi. Mulai dari perilakunya yang liar, skandal seks hingga kecanduan alkohol dan masuk panti rehabilitasi. Tapi kini Lindsay Lohan memanjatkan doanya kepada Tuhan lewat ayat Al-Quran yang dipajangnya di akun Instagram pada hari Senin, tanggal 2 Maret 2015. Doa yang dipanjatkannya tersebut diambil dari Qur'an Surat Thaha ayat 114. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Lindsay seakan meminta agar ditambahkan ilmu yang bermanfaat oleh Tuhan. Apakah Lindsay Lohan dapat hidayah, masuk agama Islam dan jadi mualaf?
"Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku. Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat," demikian kurang lebih arti dari ayat yang di-posting oleh Lindsay.
Foto yang berisi doa dalam ayat Al-Quran tersebut langsung mendapat respons dari para netizen di Instagram. Dari pantauan slidegossip.com, sudah lebih dari 28 ribu orang menyukai foto tersebut. Foto itu kemudian dikomentari oleh para followers Lindsay Lohan di Instagram.
"Apakah kini dia seorang muslim?" tanya salah satu akun.
"Insya Allah, semoga kamu menjadi muslim. Memeluk Islam itu indah dan perdamaian akan merangkul hati dan jiwamu," tulis yang lain.
Hanya Lindsay Lohan dan Tuhan yang tahu, apakah doa itu benar-benar dari hati atau hanya untuk mencari sensasi.
(Op)
READ MORE >>

Kenal Lebih Dekat Dengan Kezia Kasenda, Pemenang Female Category Face Of Indonesia 2015

(slidegossip.com) Setelah Dhiyo Rachmat pemenang Male Category, kini giliran Kezia Kasenda dari Posture Management, Pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category yang kami wawancarai. Kepada slidegossip.com, model cantik bernama lengkap Kezia Margaretha Kasenda ini berbagi tentang cerita di balik kemenangannya. Tak hanya itu, gadis kelahiran Manado, 14 Juni 1994 yang bertinggi badan 176 cm ini juga bercerita tentang persiapannya menghadapi kontes model internasional, Face Of Asia di Korea pada bulan April mendatang.
 
SlideGossip : "Halo Kezia, gimana nih perasaan kamu setelah diumumkan sebagai pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category? Pernah kebayang gak sebelumnya kalau kamu bakal menjadi pemenang?
Kezia : "Halo SlideGossip.. Puji Tuhan saya sangat senang menjadi pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category. Saya  hanya mencoba memberikan yang terbaik dari diri saya dan apa yang saya miliki secara maksimal di ajang ini. Saya benar-benar tidak pernah menyangka bahwa saya adalah pemenang Face of Indonesia 2015."

SlideGossip : "Sebelumnya apa saja persiapan kamu buat mengikuti kontes Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 ini? Apalagi saingannya kemarin kan juga banyak tuh?"
Kezia : "Yang pasti sebelum mengikuti kontes ini, saya mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan latihan agar dapat memberikan yang terbaik, selain itu mempersiapkan mental dan juga berdoa."

SlideGossip : "Kamu ingin berterima kasih kepada siapa saja atas kemenangan ini?"
Kezia : "Pertama kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan saya begitu banyak berkat sampai saya bisa ada di tahapan seperti sekarang ini. Kedua, kepada keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Kemudian saya juga sangat berterimakasih kepada management saya yaitu Posture Management yang sudah mendorong, memotivasi, memberikan saya masukan dan latihan sehingga saya dapat memberikan yang terbaik. Juga kepada teman-teman saya yang selalu memberikan saya semangat."
SlideGossip : "Menurut kamu sendiri, apa yang membuat kamu pantas jadi pemenang?"
Kezia : "Karena saya mencoba menjadi diri saya sendiri dan juga percaya kepada diri sendiri bahwa saya mampu dan bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan apa yang saya miliki untuk mencapai hasil yang baik."

SlideGossip : "Menurut kamu, karakter seperti apa yang harus dimiliki oleh seorang Juara/Pemenang?"
Kezia : "Karakter yang mau berusaha, tidak mudah menyerah, dan percaya kepada diri sendiri."

SlideGossip : "Kamu kan bakal mewakili Indonesia untuk ajang internasional Face Of Asia di Korea nih. Ada beban tersendiri gak? Dan apa saja persiapan kamu untuk menghadapi para pesaing yang pastinya lebih berat di sana. Apa ada persiapan khusus?"
Kezia : "Bukan beban tapi lebih kepada tanggung jawab untuk mewakili Indonesia dan tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya. Persiapan yang saya lakukan latihan, latihan dan latihan agar performance saya semakin baik sehingga pada saat di Korea saya mampu bersaing dengan kontestan-kontestan dari 16 negara lain. Untuk persiapan khusus yaitu menjaga kesehatan agar fit sampai grand final nanti."

SlideGossip : "Buat seorang Kezia, apa arti 'kemenangan'? Dan apa arti 'kegagalan'?"
Kezia : "Kemenangan bagi saya adalah hasil dari kerja keras dan usaha kita dalam meraih mimpi. Kegagalan bagi saya bukan sebuah penghalang ataupun batu sandungan untuk berhenti, tetapi menjadi suatu dorongan dan motivasi agar saya bisa menjadi lebih baik lagi."
(Op); foto : vickaboo photography
READ MORE >>

Selasa, 03 Maret 2015

Artis Sinetron dan Model Muda Lilo Akbar Meninggal Dunia

(slidegossip.com) Model sekaligus artis sinetron muda Lilo Akbar Zaelani meninggal dunia pada Selasa malam, tanggal 3 Maret 2015 pukul 22.00 WIB. Lilo menghembuskan napas terakhir setelah dirawat di Rumah Sakit Santa Carolus Salemba, Jakarta Pusat. Dari kabar yang diterima slidegossip.com, penyebab Lilo Akbar meninggal adalah karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
Selain menjadi aktor dan model, Lilo Akbar juga menjalani profesi sebagai fotografer. Hasil karya fotonya yang indah sering ia bagikan di akun social media miliknya. Dari informasi broadcast BBM yang beredar dan diterima slidegossip.com, jenazah Lilo Akbar rencananya akan disemayamkan di kota kelahirannya, Garut, Jawa Barat.
Semasa hidupnya Lilo Akbar aktif sebagai model catwalk di berbagai event fashion show. Ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron dan iklan. Dan terakhir ia juga menjadi seorang fotografer.
Selamat jalan Lilo, semoga arwahmu tenang di sisi-Nya. Amin.
(Op)
READ MORE >>

Chelsea Islan Akui Memang Benar Dirinya Yang Ada Dalam Video Buka Baju di Toilet

(slidegossip.com) Artis muda berwajah cantik, Chelsea Islan akhirnya angkat bicara soal video buka baju di toilet yang menampilkan dirinya. Chelsea mengaku memang benar dirinya yang ada dalam video buka baju tersebut, namun ia hanyalah korban dari kejahatan tangan-tangan jahil yang tak bertanggung jawab. Meski begitu, kejadian tersebut tak membuat Chelsea stres apalagi sampai depresi. Ia mengaku tetap ingin meraih mimpinya.
"Saya didukung penuh keluarga dan orang-orang yang saya dicintai. Saya mulai karier sejak usia 1 tahun. Saya sangat mencintai dunia perfilman. Dan saya ingin memajukan perfilman Indonesia. Saya juga memiliki mimpi-mimpi untuk dunia pefilman Indonesia," kata Chelsea di Hotel Aryaduta, kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (2/3/2015).
Chelsea Islan yang lahir pada tanggal 2 Juni 1995 ini mengaku tak mau cita-citanya runtuh lantaran video buka baju dirinya yang sudah terlanjur beredar.
"Jika saya boleh berbagi, saya memiliki cita-cita untuk menjadi sutradara dan juga ingin menginspirasi kaum muda Indonesia. Saya sangat mengidolakan dan ingin menjadi menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak," ujar Chelsea.
Sebagai gadis yang masih remaja, Chelsea juga masih memiliki mimpi besar dalam hidupnya. "Masih banyak mimpi besar yang ingin saya wujudkan untuk bangsa Indonesia. Untuk itu saya mohon kepada bapak dan ibu serta rekan-rekan semua untuk mendukung saya mencapai dan meraih mimpi-mimpi."
Senada dengan Chelsea, sang ibu, Samantha Barbara, menegaskan kalau posisi putrinya adalah sebagai korban. "Chelsea saat itu sungguh menjadi korban," tegas Samantha.
Meski sudah menjadi korban kejahatan, Chelsea Islan tetap beraktivitas setiap harinya. Buktinya, sejak video ini diambil pada 4 tahun lalu, Chelsea tetap semangat untuk berkarya.
"Hari ini 4 tahun berlalu sejak kejadian tersebut. Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban. Malah Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya, dan prestasi yang positif," ucapnya.
Sebagai korban, Chelsea ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit dan merangkul orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya. "Chelsea mau bersuara untuk dirinya dan korban-korban lainnya. Kejadian itu tak bisa diubah , tapi itu bukan masa depan Chelsea," tegas sang bunda.
(Icha/tabloidnova.com)
READ MORE >>

Syahrini Secara Sukarela Datang Untuk Diperiksa di Mabes Polri

(slidegossip.com) Sebelum datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Syahrini mendatangi kantor hukum Homat Paris Hutapea guna meminta perlindungan hukum karena terseret kasus ketua KPK non aktif, Abraham Samad dan seorang wanita bernama Feriyani Lim. Syahrini tiba di kantor hukum Hotman Paris pada Senin (2/3/2015) sekitar pukul 10.26 WIB ditemani adik yang sekaligus managernya, Aisyahrani.
Ketika dikonfirmasi mengenai persiapan penyidikan yang akan dijalani Syahrini siang ini, pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' itu menganggap persoalan yang melibatkan namanya itu adalah hal yang biasa.
"Ah, biasa saja," ucap Syahrini, saat ditemui di Kantor Hukum Hotman Paris & Partners, Gedung Summitmas I, Jendral Soedirman, Jakarta Pusat, Senin (02/2/2015).
Bahkan menurut Syahrini, panggilan dari Mabes Polri bukan suatu hal yang serius. Syahrini sempat melucu saat ditanya soal maksud kedatangan Syahrini ke Mabes Polri. "Mungkin orang Mabes Polrinya kangen sama aku," ujarnya.
Syahrini akhirnya mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada siang harinya untuk memenuhi proses penyidikan. Ia mengaku sempat kesal karena dikabarkan akan dijemput paksa. "Apalagi itu, ada kabar Syahrini akan dijemput paksa, itu enggak ada!" tegas Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).
Pernyataan Syahrini itu kembali ditegaskan oleh pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, kehadiran Syahrini sifatnya sukarela agar permasalahan yang menyeret namanya lekas selesai. "Syahrini yang didampingi saya, sudah selesai BAP. Dia datang secara sukarela, bukan karena jemput paksa," tegas Hotman.
Syahrini ikut terseret dalam kasus Feriyani Lim dengan ketua KPK nonaktif, Abraham Samad. Sebab, Syahrini sempat beberapa kali terlihat berfoto bersama Feriyani. Dalam pemeriksaan kali ini, Syahrini dicecar belasan pertanyaan terkait kasus tersebut.
"Ada 15 pertanyaan terkait dengan laporan polisi terkait AS (Abraham Samad) mengenai dokumen palsu. Yang jadi pokok pertanyaan apakah (Syahrini) berteman dengan Feriyani Lim ? Jawabannya Syahrini tak pernah berteman dan jalan-jalan dengan Feriyani Lim," tutur Hotman.
(Op)
READ MORE >>

Senin, 02 Maret 2015

Profil Lengkap Krisjiana, Model Iklan 'Lo Rese Kalo Lagi Laper!'

(slidegossip.com) Masih ingat dengan iklan Snickers yang modelnya bilang, "Lo rese kalo lagi laper!"? Dialah Krisjiana atau akrab dipanggil Kris, yang kali ini menjadi Profil Pilihan SlideGossip. Berbagai macam iklan sudah dibintangi cowok keren ini, sehingga wajahnya pun sering wara-wiri di layar televisi. Kepada slidegossip.com, Kris menceritakan alasannya terjun ke dunia entertainment.
"Alasannya, iseng-iseng berhadiah biar cool haha. Selain itu pingin bahagiain alm. mama karena ini juga keinginannya dia," jelas Kris yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta ini.
 
Kris mengawali kariernya bukan dengan jalan mudah. Berkali-kali ikut casting tapi tidak lolos, hingga mulai merasa malas namun akhirnya semangat lagi, semua itu pernah dilaluinya.
"Jadi awalnya ada saudara yang emang udah jadi artis sinetron nyuruh gue ikut-ikut casting. Pertama sih masih culun gue haha, jadi gak pernah lolos. Habis itu gue udah males casting lagi. Setahun kemudian saudara gue itu ngajakin casting lagi buat iklan HP, besoknya masuk nominasi tapi gak lolos. Nah dari situ gue udah mulai semangat casting lagi. Jarak seminggu kemudian gue dapat iklan makanan cepat saji, akhirnya pecah telor juga hahaha. Setelah itu Alhamdulillah rejeki mengalir. Mudah-mudahan semakin lancar dan sukses, amin," paparnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Krisjiana :
  • Nama lengkap : Krisjiana Baharudin
  • Nama panggilan : Kris, Jian
  • Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 9 Juni 1994
  • Nama orang tua : Cecep Baharudin
  • Tinggi badan : 175 cm
  • Berat badan : 65 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : S-M / 31 / 42
  • Agama : Islam
  • Hobi : Menyanyi
  • Film favorit : 'Pirates of the Caribbean'
  • Aktor/Aktris favorit : Johnny Depp
  • Penyanyi favorit : Michael Jackson
  • Akun Twitter : @krisjiana
  • Instagram : @krisiana_
Pengalaman Krisjiana di dunia entertainment antara lain :
  • Model iklan TVC Hoka Hoka Bento
  • Model iklan TVC Nu Green Tea
  • Model iklan TVC Snickers
  • Model iklan TVC Telkomsel
  • Model iklan TVC Bee Talk
  • Model iklan TVC Telkomsel Android United
  • Model Iklan TVC Sarimi Bumbu Pecel dan Sarimi Bumbu Sate
  • Model iklan TVC Sunsilk
  • dan lain-lain
Sebagai seorang mahasiswa yang masih aktif kuliah, bukan hal mudah juga bagi Kris untuk membagi waktu antara jadwal kuliah dengan kegiatan syutingnya.
"Itu yang agak susah. Kemarin-kemarin sampe banyak absen karena ini. Jadi ya pinter-pinternya gue aja izin sama dosen. Alasan sakit lah, muntaber, dan lain-lain haha. Tapi sih gue usahakan banget ambil job atau casting yang tanggal syutingnya gak ganggu kalo lagi ujian," ucap Kris yang bercita-cita ingin jadi pengusaha sukses ini.
Tak puas hanya menjadi model iklan, Kris pun kini mencoba masuk ke dunia akting. Apalagi sekarang kegiatan kuliahnya sudah tak terlalu menyita waktu. Lalu peran apa ya yang ingin dimainkan Kris di sinetron atau film?
"Nah mumpung sekarang gue gak ambil banyak SKS semester ini, jadi udah siap buat ke akting juga. Mudah-mudahan ada rejekinya juga disitu. Buat kali ini sih pinginnya yang sama dulu kayak karakter gue, kayak peran yang kocak-kocak gitu. Mungkin kalo udah jago banget baru ambil peran yang menantang. Tapi pingin juga gue dapat peran yang tersakiti banget, kayak sedih sampe nangis bombay gitu lah, haha."
Kris pun mengungkapkan kesan-kesannya selama menjalani sesi photoshoot buat slidegossip.com bersama fotografer vickaboo photography dan MUA oleh Mecil. "Kesannya seru banget. Semua team-nya SlideGossip baik banget dan keren-keren semua. Sukses deh buat SlideGossip dan jangan lupa undang-undang photoshoot lagi ya hahaha," tutupnya.
(Op)
READ MORE >>

Setelah Laudya Chintya Bella, Maia Estianty Segera Menyusul Akan Berhijab

(slidegossip.com) Artis cantik Maia Estianty kabarnya akan segera menyusul Laudya Chintya Bella untuk menutup auratnya dengan berhijab. Maia baru saja melaksanakan umrah ke tanah suci sekitar tanggal 13 - 20 Februari 2015 lalu. Perjalanan ibadah itu tampaknya menjadi proses untuk Maia agar lebih menutup diri. Maia yang selama ini dikenal memiliki rambut cantik, baru-baru ini seperti memberikan pertanda akan segera berhijab.
Berawal dari postingan Melly Goeslaw di instagram yang mengungkapkan tentang rencana Maia Estianty untuk memakai jilbab. Melly yang dahulu sering berpenampilan radikal, memang sudah lebih dahulu memutuskan berhijab. Ia menyebut sahabatnya itu sebagai calon hijaber.
"Ketemu calon hijaber @maiaestiantyreal Subhanallaah semoga segera terlaksana niatannya yaa #mellygoeslaw #maiaestianty #hijab #hijaber," tulis Melly Goeslaw di instagramnya.
Postingan Melly ini mendapat balasan langsung dari Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu tidak membantah bahwa dirinya bakal segera berhijab. Maia menulis bahwa hal itu akan ia lakukan dalam waktu dekat.
"Soon Mel...@melly_goeslaw," balas Maia singkat.
Jika Maia Estianty benar-benar memutuskan untuk berhijab, hal ini bakal menambah panjang daftar artis dan selebriti cantik yang menutup aurat. Sebelum Maia, di awal 2015 ini setidaknya ada dua selebriti lain yang lebih dahulu mendapat hidayah. Yang pertama Laudya Chintya Bella dan kemudian disusul Delia Septianti.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772