Senin, 21 Agustus 2017

Hasil Rancangannya Dipakai Kylie Jenner, Desainer Indonesia Ini Bangga!

slidegossip.com - Desainer terkenal asli Indonesia, Rinaldy A. Yunardi mengungkapkan rasa bangganya karena salah satu aksesoris rancangannya dipercaya untuk dipakai oleh Kylie Jenner dalam sebuah pemotretan. Kylie Jenner adalah satu dari beberapa artis Hollywood yang sudah memakai karya dari anak bangsa ini.

 
Kylie Jenner pakai mahkota rancangan Rinaldy A Yunardi (Image:aanshared.com)

"Senang dan bersyukur, perjuangan selama 21 tahun berkarya bisa sampai sekarang ini. Saya sangat bersyukur," ungkap Rinaldy seperti dilansir dari bintang.com (21/8/2017).

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kylie Jenner tampak sangat cantik dan elegan mengenakan mahkota indah karya Rinaldy A. Yunardi. Dalam sesi pemotretan tersebut, terlihat mahkota indah itu dipadu padankan dengan swimsuit one piece yang dipakai oleh Kylie Jenner. Crown yang dipakai Kylie Jenner itu juga tampak pas dengan warna rambutnya sehingga menambah kesempurnaan penampilan adik tiri Kim Kardashian itu yang terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Sebelumnya, aksesoris karya Rinaldy A. Yunardi juga pernah dipakai oleh beberapa selebritis dunia. Tak heran jika sang desainer itu sering mendapatkan penghargaan atas karya-karyanya. Dan kali ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuk Rinaldy karena karyanya telah dipakai oleh Kylie Jenner, selebriti yang dikenal juga sebagai trendsetter bagi anak-anak muda di seluruh dunia.
READ MORE >>

Tak Ingin Jadi Korban, Artis Terkenal Ini Malah Berani Melawan Penggemarnya di Bandara!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan artis terkenal ini mungkin bisa jadi contoh buat artis lain yang tidak ingin jadi korban keganasan para fans. Seperti yang terjadi pada idol Korea, Luhan.

 
Luhan (Image:sbs.com.au)

Tak ingin dirinya terluka atau sampai terjatuh, Luhan memilih untuk melawan para penggemar yang terus mengerubunginya dengan berbagai alasan lewat tangannya sendiri, bukan dengan bantuan bodyguard atau pihak keamanan.

Meski para penggemar tersebut sebenarnya sudah mengetahui jadwal sang idola, namun tetap saja mereka ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan idolanya tersebut. Hal inilah yang dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya insiden di bandara, seperti artis yang kena cakaran, pukulan, hingga sampai menangis dan terjatuh akibat ulah para fans. Dalam sebuah video yang sudah tersebar di media sosial, terlihat aksi Luhan yang langsung turun tangan menghadapi para fans yang ingin mendekat dan mengambil gambarnya.

Dalam video tersebut terlihat sosok Luhan yang dengan gagah dan lantangnya mencoba menghadapi para fans lewat gerakan tangannya. Dengan memasang wajah kesal, Luhan tiba-tiba berhenti dan melepaskan earphone yang dipakai di telinganya. Luhan tampak terdiam sesaat hingga akhirnya fans pun merespon aksi galaknya itu dengan memberikannya jalan. Aksi Luhan ini sontak saja langsung menyita perhatian para netizen. Mereka rata-rata memuji aksi Luhan yang dinilai berani melawan ulah para fans-nya

"Kalau Luhan bilang itu pada minggir dong. Kasihan gak bisa lewat," ujar seorang netizen. "Mungkin beberapa idol menjaga imej dengan cara yang sabar. Tapi apa yang dilakukan Luhan pun tidak salah. Mereka semua manusia," bela netizen lain. "Yang lain harus bisa menjaga privasinya. Jadi bangga sama Luhan," puji yang lainnya.
READ MORE >>

Dulu Musuh, Sekarang Perempuan Ini Malah Jadi Teman Dekat Maia Estianty!

slidegossip.com - Proses perceraian yang cukup panjang dengan Ahmad Dhani, ternyata masih meninggalkan cerita untuk Maia Estianty. Salah satunya adalah sosok perempuan bernama, Lydia Wongsonegoro, yang bertindak sebagai kuasa hukum Ahmad Dhani. Saat itu, Maia Estianty sempat mengungkapkan bahwa ia tak tahan dengan Lydia yang terus menyerangnya dan membuat proses perceraiannya berjalan alot. Bisa dibilang, Lydia Wongsonegoro adalah musuh Maia Estianty pada saat itu.

 
Maia Estianty dan Lydia Wongsonegoro (Image:wartakota.tribunnews.com)

Namun waktu ternyata memang bisa mengubah segalanya. Kini, Maia malah berteman dekat dengan Lydia yang pernah menjadi musuhnya. Maia jadi dekat dengan Lydia ketika putra bungsunya, Dul mengalami kecelakaan pada tahun 2013 lalu. Ketika itu, wanita berkacamata inilah yang membantu menangani kasus kecelakan maut tersebut. Dari situ, Maia dan Lydia pun mulai berteman dekat.

Lewat akun Instagramnya, Maia Estianty memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Lydia Wongsonegoro. Maia mengakui kalau dulu ia sempat tidak menyukai Lydia karena menjadi lawannya dalam proses perceraian yang berjalan alot sampai enam tahun tersebut.

"Happy Birthday buat lydiawongsonegoro1... Best lawyer...., baek hati.... wish you always the best Lid..." tulis Maia Estianty mendoakan Lydia di hari ulang tahunnya.

"Lucu banget, dulu doi lawyer nya my ex hubby, saya sempet eneg ama dia karena dia pernah lawan saya di pengadilan selama 6 tahun (untuk urusan gugatan cerai)," lanjut Maia.

Perasaan benci Maia Estianty terhadap Lydia Wongsonegoro pun berubah ketika Lydia dengan gigihnya membela anaknya, Dul, dalam kasus kecelakaan maut di tahun 2013 lalu. "Pada saat Dul kecelakaan, dia jadi lawyernya dul jaelani dan menjadi pembela anak saya, malah sekarang saya deket banget ama dia," kenang Maia.

Maia Estianty pun bisa mengambil pelajaran dari pengalamannya itu dan menyadari bahwa perbedaan benci dan cinta memang sangat tipis. "Hidup ini lucu ya..Wishing you always a good luck, Lydia...Love you. Moral of the story nya adalah : 'Jangan terlalu eneg ama sesuatu, ntar jadi cinta' !!!!," tutup Maia.
READ MORE >>

Ini Alasan Panitia Sengaja Mematikan Listrik Saat Afgan Sedang Bernyanyi di Panggung Prambanan Jazz 2017

slidegossip.com - Penyanyi Afgan mengalami kejadian tak mengenakkan saat tampil di panggung acara Prambanan Jazz 2017 pada hari Sabtu malam, tanggal 19 Agustus 2017. Akun gosip Instagram lambe_turah memposting sebuah video dimana saat Afgan sedang bernyanyi di panggung Prambanan Jazz 2017, tiba-tiba saja lampu dan listrik dimatikan oleh pihak panitia.

 
Penampilan Afgan di Prambanan Jazz 2017 (Image:tribunnews.com)

Meski begitu, Afgan tetap berusaha menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap tampil bernyanyi, apalagi para penonton terus meminta Afgan untuk melanjutkan penampilannya meski lampu dan sound sudah dimatikan oleh panitia. Para penonton pun langsung berinisiatif menyalakan lampu flashlight dari handphone nya masing-masing dan memberikan semangat buat Afgan.

Melihat peristiwa ini, para netizen pun memuji Afgan yang tetap bersikap profesional di saat kejadian tak mengenakkan menimpa dirinya di atas panggung.

"So proud of you afgansyah.reza dan buat prambanan jazz ternyata kayak gini hasil kerja tim yang super hebat itu," ujar seorang netizen menyindir pihak panitia acara. "Ini namanya profesional banget beda sama yang ecek2 oops," puji netizen lain. "Babang afgan memang the best, salut ama sii babang, sabar yee bang, we love you," ujar yang lainnya memberikan semangat buat Afgan. "Ini baru yang namanya profesional dalam bekerja mau mati lampu atau sound tetap dilanjutkan gak bingung garuk2 .. Good job afgan," puji yang lainnya.

Berbeda dengan Afgan yang mendapat banyak pujian, pihak panitia acara Prambanan Jazz 2017 justru mendapat sindiran dan dibully para netizen yang merasa kecewa dengan perlakuan pihak penyelenggara acara tersebut terhadap Afgan. Apalagi pihak panitia dianggap lebih memihak pada artis luar negeri dibandingkan dengan artis dari negeri sendiri.

"Nggak profesional banget EO nya. Masa iya afgan artis negara sendiri dikorbanin. Sampe dimatiin lampunya. Nggak ngehargain banget," sesal seorang netizen. "Ini acara terparah yang saya datengin.. Jauh2 dari bali mau liat acara prambanan jazz tapi acaranya ngaret-sengaret2nya... Lagi asik2 si afgan perform malah dimatiin lampunnya. Dari awal emang udah ga beres.. Nyesel datang ke sana..," ungkap netizen lain yang kecewa. "Sedihhh gwee sumpaaaaahhhhhh..... matiin lampu tiba2 gak menghargai sama sekaliii. EO prambanan jazz nya ngga mutu, ngga profesional.. afgansyah.reza hebat tetap tampil demi fans," sambung yang lainnya.

Afgan sendiri lewat akun Instagramnya, juga menuliskan kekecewaannya terhadap pihak penyelenggara acara Prambanan Jazz 2017, termasuk saat lampu dan listrik dimatikan ketika ia sedang tampil membawakan lagu-lagunya.

"Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam. Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Dan karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia, cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik," tulis Afgan.

"Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dari handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian. It means the world to us! Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz. Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist. Cause we're all just trying to give our best on stage..," lanjut Afgan.

Menanggapi peristiwa yang terjadi, akhirnya pihak promotor acara Prambanan Jazz 2017 yang diwakili oleh Anas Syahrul Alimi angkat bicara. Anas menjelaskan kronologi kejadian pada Sabtu malam tersebut. "Kami semalam melakukan negosiasi. Yang pertama kami mohon maaf karena molornya beberapa checkline dari acara," ungkap Anas.

Anas juga memberikan penjelasannya terkait artis internasional, Sarah Brightman yang juga akan tampil di acara tersebut pada Sabtu malam itu. Menurut Anas, pihak Sarah Brightman lah yang meminta agar tidak ada gangguan dari pihak lain saat ia tampil di panggung.

"Karena kan live orkestra, jadi pihak Sarah Brightman tidak mau ada suara dari pihak lain. Kalau orkestra kan begitu diam suara masuk. Nah kita melakukan negosiasi ke pihak Afgan bagaimana kalau main setelah Sarah Brightman bagaimana," jelas Anas.

Sayangnya, menurut Anas, pihak Afgan dan manajemennya malah menolak untuk menunggu sampai Sarah Brightman selesai tampil. Karena itulah, akhirnya di lokasi dan waktu yang sama ada dua panggung, satu panggung untuk Afgan dan satunya lagi untuk Sarah Brightman.

"Resikonya, saat Afgan main, pihak Sarah Brightman tetap minta dihentikan. Dan ini pilihan tersulit yang harus saya ambil," jelasnya lagi.

Karena itulah akhirnya diambil tindakan dengan mematikan lampu dan listrik saat Afgan sedang tampil di panggung yang satunya. Mungkin panitia berharap Afgan akan mengakhiri penampilannya dan penonton beralih untuk menyaksikan penampilan Sarah Brightman. Namun kenyataannya Afgan tetap menunjukkan sikap profesionalnya dengan lanjut bernyanyi sesuai permintaan penonton pada malam itu.
READ MORE >>

Usia Sudah Kepala 4, Ini Alasan Lola Amaria Belum Juga Mau Menikah!

slidegossip.com - Usia aktris dan sutradara Lola Amaria kini sudah menginjak kepala 4. Namun sayangnya, sampai saat ini Lola Amaria masih belum mau memikirkan tentang pernikahan. Apa yang membuat Lola Amaria tidak mau menikah di usianya yang sudah tidak muda lagi? Apakah Lola Amaria merasa takut untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan?

 
Lola Amaria (Image:tempo.co)

Rupanya wanita kelahiran 30 Juli 1977 ini mengaku memang belum memikirkan secara serius tentang pernikahan. Bagi Lola, pernikahan bukanlah prioritas hidupnya saat ini. Baginya, status bukanlah hal yang terlalu penting untuk dipikirkan.

"Itu (menikah) urusan nanti, ya. Dan saya juga enggak pernah bermasalah dengan status. Saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana sini," ungkap Lola Amaria.

Kehidupan pribadi Lola Amaria sebagai seorang selebriti memang jauh dari gosip tentang asmara. Lola hanya diketahui pernah berpacaran dengan sutradara muda bernama Aria Kusumadewa. Dengan statusnya saat ini, Lola Amaria mengaku bisa menjadi dirinya sendiri dan lebih bebas untuk menjalani apapun yang ia inginkan.

"Saya bisa pergi ke mana saja saja, bisa menjadi diri sendiri, dan bisa melakukan hal yang saya suka," pungkasnya.
READ MORE >>

Minggu, 20 Agustus 2017

Azis Fachru, Juara 1 Face of SlideGossip.com 2017 : "Aku Ingin Jadi Artis Multi Talenta"

slidegossip.com - Menjadi langganan juara di berbagai kontes model anak, membuat Azis Facru semakin percaya diri mengikuti ajang Face of SlideGossip.com 2017 hingga akhirnya Azis terpilih menjadi Juara 1 untuk kategori anak pria. Kepada slidegossip.com, Azis mengungkapkan alasan dirinya tertarik dengan dunia entertainment.

 

"Aku ingin jadi model terkenal seperti Thomas Paschen. Aku juga pingin jadi artis terkenal," ungkap Azis Fachru disela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza, makeup artist oleh Mecil dan koreografi oleh Sam Tony.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Azis Fachru :
  • Nama lengkap : Azis Fachrudin
  • Nama populer : Azis Fachru
  • Nama panggilan : Azis
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 14 Mei 2007
  • Tinggi badan : 137 cm
  • Berat badan : 30 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / M / 35
  • Nama orang tua : Indriati Desi Natalia
  • Agama : Islam
  • Hobi : Modeling, acting, dance, singing
  • Film favorit : 'IP Man 3'
  • Aktor / aktris favorit : Donnie Yen
  • Penyanyi favorit : Carson Lueders
  • Akun Twitter : @azisfachrudin
  • Akun Instagram : Azis Fachru
 

Pengalaman Azis Fachru di dunia entertaunment antara lain :
  • Juara 1 Face of SlideGossip.com 2017 kategori anak pria
  • Juara 2 Pejaten Icon dan Face of SlideGossip.com 2016 kategori anak pria
  • Juara 1 dan Juara Favorit The Most Kids Inez Model Hunt 2016
  • Juara 1 Batik Pesta di Blu Plaza Bekasi 2016
  • Juara 1 Korean Style BTM Bogor
  • Juara 2 dan Juara Photogenic BTM Icon Bogor 2016
  • Little Arjuna with Shaheer Sheikh di ANTV Live
  • 'Handmade', 'Sana Sini Seru', 'ABC' di Global TV
  • Pemain sinetron dan FTV
  • dan lain-lain
 

Sejak awal, Azis Fachru mengaku sudah menyukai dunia entertainment. Berkat bakatnya di dunia modeling, Azis juga sudah sering tampil menjadi model catwalk dan model photoshoot. Sang bunda, Indriati Desi Natalia ternyata dulunya juga seorang model. Tak heran jika bakat modeling tersebut menurun ke Azis.

 

"Aku suka sekali melihat video YouTube seperti video-video Justin Bieber, lalu aku meniru gaya dan penampilannya itu. Kebetulan mamaku juga dulunya model, terus mama yang masukin aku ke sebuah sanggar. Tapi karena di situ mungkin banyak muridnya, jadi Azis gak ke-handle. Akhirnya aku pindah ke beberapa tempat sampai akhirnya benar-benar bisa catwalk. Aku juga sering ikut lomba dan menang dan akhirnya keterusan sampai sekarang. Azis jadi suka banget sama dunia entertainment," ungkapnya.

 

Azis Fachru mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi pemenang Face of SlideGossip.com 2017. Azis mengaku selalu ingat dengan slogan slidegossip.com yang menjadi motivasinya untuk berjuang menjadi icon slidegossip.com tahun ini.

 

"Bahagia, senang, bangga dan terharu bisa bergabung di slidegossip.com, apalagi bisa jadi icon nya. Aku suka banget lihat Instagram slidegossip 'Jangan Ngaku Keren Kalau Belum Tampil di SlideGossip.com'. Itulah yang memicu Azis untuk bisa berjuang dan akhirnya bisa menjadi Juara 1 Face of SlideGossip.com 2017," paparnya.

 

Ke depannya, Azis Fachru ingin mengembangkan bakatnya di dunia entertainment. Bukan hanya di modeling tapi juga di bidang lainnya. "Aku pingin menjadi artis multi talenta. Model tetap jalan, lanjut memperdalam akting, nyanyi dan ngedance. Kalau memungkinkan, Azis juga pingin belajar Disc Jockey (DJ) juga," urainya.

 

Di akhir wawancara, Azis Fachru mengungkapkan kesan-kesannya saat mengikuti sesi photoshoot untuk slidegossip.com. "Photoshoot di slidegossip.com itu seru!!!. Bisa sharing dengan model-model lain di slidegossip.com, bisa tampil di halaman profil slidegossip.com, dan pengalaman yang menarik buat Azis bisa bekerjasama dengan orang-orang yang profesional di slidegossip.com," pungkasnya.
READ MORE >>

Putus Dari Giorgino Abraham, Ini Sebenarnya Status Hubungan Angela Gilsha Dengan Bryan Domani!

slidegossip.com - Pasca hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham berakhir, aktris cantik Angela Gilsha dikabarkan sudah berhasil move on dan membuka hatinya untuk pria lain. Kini, Angela Gilsha dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Bryan Domani yang usianya enam tahun lebih muda dari Angela Gilsha.

 
Angela Gilsha dan Bryan Domani (Image:kapanlagi.com)

Melihat kedekatannya dengan Bryan Domani, para penggemar Angela Gilsha pun ikut senang dan mendukung hubungan mereka. Sayangnya, dari pihak Bryan Domani justru membantah kabar kalau mereka berpacaran. Lantas, seperti apa sebenarnya status kedekatan Angela Gilsha dengan Bryan Domani?

Seperti dilansir dari bintang.com (19/8/2017), Angela Gilsha secara jujur mengakui kedekatannya dengan Bryan Domani. Pemeran Kinta di sinetron 'Anugerah Cinta' ini pun mengaku senang jika para penggemarnya ikut bahagia melihat dirinya dekat dengan Bryan.

"Ya kalau dekat sih memang kita dekat banget. Tanggapannya ya nggak gimana-gimana, aku nanggapinnya positif saja. Artinya banyak yang antusias kan dengan kita berdua," ucap Angela Gilsha ditemui di kawasan Cibubur, Jumat (18/8/2017).

Namun senada dengan Bryan Domani, Angela Gilsha juga menampik kalau dirinya disebut berpacaran dengan Bryan. Angela beralasan kalau ia memang sudah dekat dengan Bryan sejak lama, yakni saat sama-sama baru terjun ke dunia sinetron.

"Iya dekat, kayak kakak adik saja sih. Aku kenal Bryan udah lama. Dulu waktu dia main sinetron, aku suka datang ke lokasi syutingnya, ya temenan udah lama dan akhirnya ada project yang tampilin kita berdua," jelasnya.

Jika ada yang menyebut statusnya berpacaran dengan Bryan Domani, Angela Gilsha hanya bisa tersenyum. Angela kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Bryan sudah seperti kakak dan adik. Apalagi usia keduanya memang terpaut cukup jauh. Angela Gilsha adalah artis kelahiran Bali, tanggal 2 Juli 1994 silam, sementara Bryan Domani lahir pada tanggal 17 Juli 2000.

"Kita kayak kakak adik sih. Kita beda usia, hampir 10 tahun, nanti dianggap pedofil lagi. Haha," ucap Angela Gilsha sambil tertawa.

Selain karena memang sudah kenal lama, rupanya kedekatan Angela Gilsha dengan Bryan Domani lantaran keduanya sama-sama membintangi sebuah film layar lebar terbaru berjudul 'Revan dan Reina' yang akan tayang di tahun 2018 di seluruh bioskop tanah air. Dengan penjelasan ini, maka kabar kalau Bryan Domani hanyalah cinta pelarian dari Angela Gilsha seolah terbantahkan sudah.
READ MORE >>

Dicium Mesra Mantan Pacar Naysila Mirdad, Irish Bella Sudah Putus Dengan Giorgino Abraham?

slidegossip.com - Nama pesinetron cantik Irish Bella terus jadi perbincangan lantaran dikabarkan berpacaran dengan Giorgino Abraham, lawan mainnya di sinetron. Beberapa bukti foto dan video mesra yang diunggah oleh akun gosip Instagram juga menunjukkan adanya hubungan spesial antara Irish Bella dan Giorgino Abraham.

 
Irish Bella dicium mesra Gilang Radipa, mantan pacar Naysila Mirdad (Image:Instagram:firasetiawan_09)

Namun baru-baru ini, Irish Bella justru mengejutkan publik dengan beredarnya sebuah video mesra Irish Bella dengan pria lain yang diketahui bernama Gilang Radipa. Dalam video tersebut tampak Gilang yang merupakan mantan pacar Naysila Mirdad itu sedang mencium mesra Irish Bella. Gilang sendiri berprofesi sebagai pengusaha muda.

Dengan beredarnya video tersebut, benarkah kalau Irish Bella sudah putus dengan Giorgino Abraham? Ataukah sebenarnya Irish Bella memang tidak pernah pacaran dengan Giorgino Abraham?

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk mengomentari video mesra tersebut. Ada yang bingung dengan status Irish Bella, ada pula yang mencoba menjelaskan bahwa video tersebut tidak serta merta menunjukkan kalau Irish Bella dan Gilang Radipa berpacaran. Menurut beberapa netizen, Gilang memang punya kebiasaan sering mencium artis, dan bukan hanya Irish Bella yang pernah diciumnya seperti itu.

"Itu mah si gilang, dia mah emang nyosor2 aja sama siapa juga, sekelas pevita aja disosor dia mah. Cek aja Gilsradipa," jelas seorang netizen. "Itu temennya kalii. Ah orang indo ngelihat selalu perspektif kacamata kuda. Langsung judge ini itulah. Kenal orgnya juga engga," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Akun Ammar Zoni Diblok Pihak Instagram dan Akan Disumbangkan ke Anak Kurang Mampu?

slidegossip.com - Aktor tampan Ammar Zoni diketahui kini sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Lido, Jawa Barat. Di tempat ini, Ammar Zoni menjalani program detox sesuai anjuran Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekitar satu bulan berada di sana, tak heran jika akun Instagram Ammar Zoni jarang membuat postingan terbaru.

 
Instagram story Ammar Zoni (Image:tribunnews.com)

Namun baru-baru ini ada yang mengejutkan dari akun Instagram Ammar Zoni. Tiba-tiba saja lewat Instagram story pada hari Sabtu (19/8/2017), akun tersebut mengumumkan kalau akun Ammar Zoni sudah diblok langsung oleh pihak Instagram. Tak hanya itu, diumumkan juga kalau akun Ammar Zoni akan disumbangkan untuk anak yang kurang mampu, bukan dijual.

"Malam diberitahukan bahwa akun ini sudah di blok oleh pihak Instagram," demikian bunyi pengumuman tersebut. "Akun ini akan dikasih bagi nama penggunanya anak yang kurang mampu atau sholeh/sholeha bukan dijual tapi dikasih," lanjutnya.

Melihat hal ini, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dan merasa pengumuman tersebut tidak masuk di akal. Apalagi baru kali ini pihak Instagram memblok akun seseorang dengan membuat pengumuman di Instagram story.

"Sejak kapan ig ngasih tau nya model gitu? Aneh..aya2 wae,wuuuu," ujar seorang netizen yang tidak percaya. "Wkwkwkkkk.. Kalo akun diblok sama pihak ig,, bisa bikin pengumuman dulu gitu ya sebelumnya," sindir netizen lainnya.

Beberapa netizen lain justru meyakini kalau akun Instagram Ammar Zoni tersebut sudah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi sekarang ini sudah tidak ada lagi foto profil di akun tersebut. Sayangnya, oknum tak bertanggung jawab tersebut sepertinya tidak bisa merubah nama akunnya karena sudah terverifikasi oleh pihak Instagram.

"Dihack min..dia ubah2 terus nama bio nya tapi gak bisa ganti nama ig nya karena udah terverifikasi," ujar seorang netizen. "Akunnya dihack, tapi yang ngehack kurang cerdas, itu nama penggunanya gak bisa diapa2in, kan sudah diverifikasi itu Instagram, semoga balik ya ammar," harap netizen lain. "Dihack akunnya ammar kaka," duga yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772