Selasa, 25 September 2018

Ada yang Iri dan Benci, Ruben Onsu Sekeluarga Merasa Diserang Guna-guna Santet!

slidegossip.com - Baru-baru ini, presenter kondang Ruben Onsu membawa kabar yang kurang mengenakkan. Suami dari Sarwendah itu merasa ada orang yang tidak menyukainya dan mengiriminya guna-guna berupa santet. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagramnya @ruben_onsu (25/9/2018), Ruben menceritakan panjang lebar kejadian-kejadian aneh yang dialaminya.

 
Ruben Onsu (foto: cumicumi.com)

"Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal2 yang tidak kasat mata. Tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk orang yang kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, dan ada beberapa mereka2 yang memiliki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incaran nya (dalam hati saya berucap, kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tapi untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya balas dengan senyuman dan saya enggan bercerita tentang yang terjadi sebenarnya," ungkap Ruben Onsu mengawali ceritanya.

Lewat mimpinya, Ruben Onsu juga mengaku sempat diberi peringatan oleh mendiang ibunya. Sang ibu memperingatkan Ruben agar berhati-hati dan selalu menjaga diri. Tapi rupanya serangan mistis itu bukan hanya ingin menyerang Ruben, tapi juga keluarganya. "Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata. 'Uben hati2, jaga diri dan harus kuat ya di lawan sama yang baik.' Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yang saya alami, dan 1 bulan terakhir mulai lah istri dan anak saya yang di serang dengan kejadian di luar nalar akal sehat yang susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jangan ganggu istri dan anak saya. Dan tadi adik saya pun @jordionsu cerita ke saya tentang apa yang terjadi di rumah nya, dan sama persis dengan apa yang terjadi dengan keluarga saya, padahal saya tidak cerita apa2 tentang kejadian yang saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00," urai Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengungkapkan kalau ada seseorang yang pernah mengingatkannya bahwa ada orang lain yang tidak suka melihat kesuksesan bisnis dan karier Ruben yang selalu menghasilkan banyak pundi-pundi uang. Ruben pun mengaku akan mencoba melawan kekuatan mistis itu dengan keimanannya dan tidak ada niat dalam dirinya untuk membalas perbuatan orang jahat tersebut.

"Ada yang bilang, ada orang yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karir, tapi percayalah semua itu saya dapatkan melewati proses kok, dan tidak instant. Tapi sampai saat ini saya tidak melakukan apa2, tidak pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalasnya tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja dan stay positif thinking dalam setiap langkah saya, tapi saya yakin mungkin orang2 di luar sana memiliki cerita yang sama tapi kejadian2 yang berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udah dulu ya udah mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini??? Ini sedikit cerita saya yang masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya," pungkas Ruben Onsu.

Mengetahui cerita mistis yang dialami Ruben Onsu, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Selalu berdoa menurut agama bang Ruben, selalu positif thinking.. semoga keluarga bang Ruben selalu dalam lindungan Tuhan.. orang baik pasti selalu ada yang gak suka," ujar seorang netizen. "Cuman mau kasih saran, dinding yang pas lurus sama pintu utama di gantungin cermin, terus keempat sudut rumah ka Ruben ditaburi garam sambil baca doa minta perlindungan sesuai keyakinan koh ruben. Kaka saya kemarin juga ngalamin Alhamdulillah setelah dengar saran ini dari orang sumuanya jadi lebih baik, katanya itu buat penangkal," saran netizen yang lain. "Dunia lain itu pasti ada, entah itu dari manapun datangnya, persaingan hidup juga sudah tentu ada.. itu hal biasa, entah siapapun itu manusianya, karena sempitnya pola pikir manusianya.. stay positif thinking aja koko @ruben_onsu.. banyak2 mendekatkan diri sama Tuhan.. jangan terbawa hanyut sama perasaan.. di lawan semampunya, maaf hanya sekedar saran," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Ngaku Nikah Siri di Gereja, Begini Nasib Bella Shofie Sekarang! Punya Anak tapi Suami Diumpetin!

slidegossip.com - Artis cantik Bella Shofie sempat menghebohkan publik pada tahun 2016 lalu gara-gara pernyataannya yang mengaku telah menikah siri di gereja dengan pengusaha kaya raya bernama Daniel Rigan. Bella Shofie pun sampai dilaporkan oleh istri sah Daniel Rigan, Irene Pricilya karena merasa Bella sudah merusak rumah tangganya.

 
Bella Shofie (foto: kabarin.co)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/11/2016), pernyataan Bella Shofie yang mengaku sudah menikah siri di gereja itu tentu saja langsung membuat geram netizen. Apalagi dalam agama Kristen tidak ada yang namanya menikah siri. Bahkan ada netizen yang meminta Bella menyebutkan nama gereja dan pendeta yang telah menikahkannya dengan Daniel Rigan secara siri itu. "Mba @bellashofie5292 yang cantik.. saya baca di media bahwa mba bilang menikah siri di gereja. kalo yang mba bilang itu betul, boleh saya tau nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan mba? karena di ajaran kristen tidak mengenal pernikahan siri.. pernikahan dalam kristen itu bukan hal main main, bukan hal asal asalan," ujar seorang netizen.

Karena terus diserang netizen, Bella Shofie pun akhirnya mau angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, Bella Shofie mengaku kalau pernikahannya memang tidak tercatat dalam hukum negara. "Nikah sirih itu saah dan sakral juga ya mba.. SEMUA YANG NAMANYA PERNIKAHAN ituu saahh, suci dan sakral.. maksud dari omongan saya pernikahan itu sah dan sakral di mata Tuhan tapi tidak tercatat di hukum negaraa. tq," jawab Bella Shofie.

Lalu bagaimana nasib Bella Shofie sekarang? Seperti dilansir dari brilio.net (18/9/2018), setelah lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie akhirnya membawa kabar baru telah melahirkan seorang anak laki-laki, buah cinta dari pernikahannya dengan Daniel Rigan. Netizen pun langsung heboh karena sebelumnya Bella Shofie tak pernah mengunggah foto kehamilannya tapi tiba-tiba datang membawa kabar sudah melahirkan.

Bella Shofie pun akhirnya memberikan penjelasan lewat akun Instagramnya bahwa ia telah menjalani proses bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia. "Saya harus bolak-balik terbang kesana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relax. Jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya..." tulis Bella Shofie di Instagram story nya (18/9/2018).

Karena kehamilan pertamanya sempat gagal, Bella akhirnya memutuskan tak mau membagikan momen-momen kehamilannya dulu hingga sang anak lahir. "Setelah hamil yang kedua itu saya benar-benar menutup semua akses yang bisa membuat saya stres, karena itu itu buat kepentingan saya dan anak saya karena saya gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama," lanjut Bella Shofie.

Sayangnya, hingga saat ini Bella Shofie terkesan menyembunyikan sosok suaminya dari pandangan publik, mereskipun sudah banyak yang menduga kuat kalau suami Bella adalah Daniel Rigan. Namun Bella kembali menegaskan soal status pernikahannya bahwa dirinya tidak menikah dengan suami orang. "Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya... tolong stop untuk makin menambah dosa fitna kanan kiri," ujar Bella Shofie.
READ MORE >>

Pernah Hidup Susah Hanya Punya Uang Rp 20 Ribu, Adjie Notonegoro Pindah Agama Kristen!

slidegossip.com - Mungkin tak banyak yang tahu kalau desainer kondang Adjie Notonegoro ternyata sudah pindah agama dari Islam ke Kristen sejak tahun 2017 lalu. Dalam kesaksiannya, rupanya Adjie Notonegoro membutuhkan waktu yang cukup lama hingga akhirnya ia berani memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Seperti terlihat dalam video kesaksiannya di youtube.com/Jalan Kebenaran (22/6/2018) lalu, Adjie menceritakan kisahnya sebelum dan sesudah memeluk agama Kristen.

 
Adjie Notonegoro (foto: okezone.com)

Adjie bercerita kalau dirinya sempat mengalami kesulitan ekonomi beberapa tahun lalu. "Jadi, saya juga mengalami, pernah suatu hari saya nggak punya uang sama sekali. Uang saya cuma Rp 20 ribu di dompet. Di lemari es cuma ada 2 telur sama sisa nasi panas. Tapi saya bilang sama anak-anak (Adjie memiliki tiga anak angkat), nanti malam mau tidur kita berdoa. Jadi saya ini orang seberang, keluarga saya dari seberang semua. Mama saya, papa saya haji, saya haji, semua kakak saya haji, Ya tapi Tuhan punya rencana ya beda lagi gitu ya," ungkap Adjie Notonegoro di awal ceritanya.

"Lalu saya minta sama Tuhan, 'Temukan saya besok sama tukang sayur yang saya bisa hutangin'. Dan percaya? Jam setengah tujuh pagi rumah saya diketuk. Ternyata ada kiriman dari ibu, yang adalah klien saya. Jadi dia sangat luar biasa. Saya lihat. loh? Satu mobil saya dibawakan makanan, bukan sedan, tapi Suzuki Grand Max. Ada ayam, susu, telur, daging, minuman, buah, ada roti, ada semua. Sampai saya masukin ke lemari es, tidak cukup, saya bagiin ke tetangga. Begitu saya mau bilang terima kasih, saya dapat surat, saya buka. Apa yang saya dapat? Tuhan kirimi saya US$ 2500. Jadi saat itu saya menjalani kehidupan, walaupun pahit saya anggap manis," lanjut Adjie.

Adjie mengaku di tahun 2014 ia sempat mengalami mimpi dipertemukan dengan Tuhan Yesus. "Akhirnya pada tanggal 12 Desember 2014, saya bermimpi dilempar barang, saya ambil, saya buka, sampai saya lihat, siapa yang lempar? anak bayi pakai jubah marun, ornamen emas. Saya buka, oh ternyata saya dapat salib emas. Begitu saya mau nengok ke kanan, saya nggak bisa nengok, karena sangat terang dan mata saya sakit. Begitu saya nengok ke kiri, pelan, pelan, pelan, dan saya nangis karena saya melihat Tuhan Yesus membentangkan tangannya di belakang saya. Dan dia lihat saya nangis, dia peluk saya. Dia tempelkan pipinya ke pipi kiri saya. Dia katakan, 'Kamu Saya berkati'. Saya nangis, saya dibangunkan sama anak saya. 24 Desember 2014, saya mimpi lagi. Saya pakai jubah putih, semua orang di lingkungan saya ribut, berantem. Begitu saya lihat ke depan ada Tuhan Yesus pakai jubah dan saya dipanggil, saya samperin, 'Ya Tuhan Yesus'. Dia bilang, 'Kamu sanggup nggak damaikan mereka?'. Akhirnya saya coba damaikan, semua saya samperin. Akhirnya mereka saling pandang, mereka berpelukan, wah saya pikir mereka damai. Waktu saya ke Tuhan untuk memberi laporan, saya nggak bisa jalan karena jubah saya ditarikin sama ratusan orang. Mereka bilang, 'Jangan tinggalin kami'. Tuhan Yesus tumpangkan tangannya di kepala saya, dia katakan, 'Kamu saya berkati dan itu tugas kamu selanjutnya'. Dia dadah dadah," papar Adjie.

Adjie pun akhirnya berkonsultasi dengan temannya yang seorang pendeta. Namun saat itu ia masih memeluk agamanya yang lama. Hingga akhirnya saat hendak pulang dari umroh, Adjie mengaku melihat Tuhan Yesus lagi lewat foto yang ditunjukkan temannya. "Empat hari setelah Natal saya baru bercerita kepada teman saya yang pendeta. Dia bilang, 'Tuhan Yesus sudah memberkati kamu'. Saya pikir udah nggak ada apa-apa, saya masih jalan dengan kepercayaan saya (Islam). 14 Februari 2015, saya umroh. Saya dapat fasilitas Presiden. Orang umroh 9 hari, saya 4 hari. Saya jalani dengan luar biasa. Begitu saya mau pulang, teman saya potret lampu, dikasih lihat ke saya. Begitu saya buka, bukan lampu yang ada, untuk saya itu adalah Tuhan Yesus. Tapi teman saya bilang itu malaikat, saya nggak mau berdebat. Saya cuma dalam hati, 'Wow luar biasa, di dalam situ pun ada Tuhan Yesus'," ujarnya.

Akhirnya di tahun 2017, Adjie Notonegoro pun memantapkan hatinya untuk memeluk agama Kristen. "2017 akhirnya menjadi tahun yang luar biasa untuk saya. Bulan Ramadhan, saya berpuasa, shalat tidak saya tinggalin, berdoa, terus. Tapi di minggu ketiga saya stop. Lebaran pertama anak saya ajak shalat ied, saya nggak mau, saya bilang mau bersih-bersih di rumah. Lebaran kedua, saya bangun tidur, saya duduk di samping tempat tidur saya, badan saya seperti kosong, melayang. Tapi setelah saya pejamkan mata saya, saya lihat wajah Tuhan Yesus tersenyum sama saya. 10 sampai 15 menit saya ambil keputusan. Langsung saya ambil keputusan, tepuk kaki sebelah kanan saya bilang, 'Hari ini saya ikut Tuhan Yesus'," paparnya.

Adjie juga mengaku keluarganya yang muslim tetap mendukungnya menjadi seorang Nasrani. "Saya merasa nyaman, damai dan Tuhan selalu bersama saya. Saya bilang, 'Manusia boleh ninggalin saya, manusia boleh membenci saya, keluarga saya boleh membuang saya, tapi Tuhan Yesus tidak meninggalkan saya. 'Saya nggak perduli!'. Saya bisa hidup sendiri karena ada Tuhan Yesus bersama saya. Saya buktiin, saya datang ke keluarga besar saya, saya bilang, 'Saya ingin beri tahu bahwa saya sekarang pengikut Yesus dan saya Kristen.' Alhamdulillah kata mereka. Dipeluk saya, karena saya yakin Ihdinas Siratal Mustaqim di dalam bahasa Yesus, inilah jalan yang benar dan lurus," ucapnya.
READ MORE >>

Sombong Banget Ngaku Artis Asia, Ternyata Segini Honor Danang D'Academy Sekali Manggung!

slidegossip.com - Belakangan ini nama Danang Pradana Dieva atau yang lebih populer dengan nama Danang D'Academy sedang ramai dibicarakan publik terkait sikapnya yang dinilai sombong. Seperti diketahui, saat tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi, Danang sempat menyebut kalau dirinya adalah artis Asia dan tidak sepatutnya disamakan dengan artis Banyuwangi atau artis daerah. Danang sepertinya lupa kalau dirinya juga awalnya adalah artis daerah dan berasal dari Banyuwangi.

 
Danang D'Academy (foto: wowkeren.com)

Dari kesombongan yang ditunjukkan Danang itu, publik pun jadi bertanya-tanya, berapa sebenarnya honor atau bayaran Danang D'Academy untuk sekali manggung hingga dia bisa mengaku-ngaku sebagai artis Asia?

Seperti dilansir dari bintang.com (10/1/2017), Danang memang sudah seharusnya berterima kasih kepada Indosiar dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Banyuwangi yang telah mendukungnya lewat SMS saat ia masih menjadi finalis di acara 'Dangdut Academy 2' dan mengantarnya menjadi pemenang 'DA Asia' mengalahkan Lesti. Karena berkat prestasinya itu, honor Danang yang tadinya tak seberapa, akhirnya melonjak hingga 1000 kali lipat untuk sekali manggung.

"Patut kita akui dan syukuri. Berkat Indosiar dan DA, banyak perubahan, terutama dari segi finansial, itu harus diakui. Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma Rp 75 ribu, sekarang Rp 75 ribu tapi nolnya tambah 3," ungkap Danang membocorkan honornya setelah dikenal masyarakat luas.

Pengakuan tersebut diungkapkan Danang D'Academy pada tahun 2017 lalu. Bisa jadi saat ini honor menyanyi Danang sudah lebih dari itu. Namun satu hal yang perlu diingat adalah setinggu apapun posisi kita, jangan pernah mendongakkan kepala hingga lupa untuk melihat yang dibawah yang pernah memberikan support dan dukungan tulus saat kita masih berjuang.
READ MORE >>

Sule Diserang Lagi! Giliran Kakak Lina Bongkar Sifat Asli Sule Saat di Rumah! Gak Nyangka!

slidegossip.com - Meski sudah dinyatakan resmi bercerai sejak tanggal 20 September 2018 lalu, namun kasus perceraian Sule dan Lina hingga kini masih terus jadi bahan perbincangan publik, terutama kabar perselingkuhan Lina dengan Teddy, yang tak lain adalah teman Sule sendiri.

 
Sule dan Lina (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/9/2018), bukan hanya memutuskan perceraian, dalam sidang yang digelar pada Kamis (20/9/2018) lalu itu juga diputuskan soal harta gono gini dan hak asuh anak. Sayangnya, sidang terakhir tersebut tak dihadiri oleh Sule maupun Lina. Dari pihak Lina, tampak sang kakak, Herlina hadir dalam persidangan.

Yang mengejutkan, jika sebelumnya pihak Lina disudutkan dengan kabar perselingkuhan, kini giliran Herlina yang angkat bicara soal perlakuan kasar Sule kepada Lina saat di rumah. Menurut Herlina, perceraian Sule dan adiknya itu pada dasarnya terkait masalah hati yang sudah tak bisa dipaksakan untuk bersatu lagi.

Bahkan menurut Lina, salah satu faktor yang membuat Lina memutuskan untuk bercerai adalah karena sikap Sule yang keras. Herlina pun menjelaskan, 'kasar' yang dimaksud adalah dari segi bahasa. "Bahasa mungkin ya, perkataannya. Seperti itulah, mungkin. Tapi kalau kekerasan fisik nggak ada," ungkap Herlina.

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar kalau telah terjadi kekerasan ekonomi dalam rumah tangga Sule dan Lina. Namun pihak Sule membantahnya lantaran Sule masih terus memberikan nafkah untuk Lina dan keluarganya.
READ MORE >>

Tak Punya Malu? Ayu Ting Ting Bangga Loh Pernah Hamil Duluan: "Gue Mah Bertanggung Jawab!"

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau pedangdut Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik saat dikabarkan menikah dengan Enji karena sudah terlanjur hamil duluan. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada tanggal 4 Juli 2013 silam. Anehnya, pernikahan tersebut digelar secara tertutup, bahkan akad nikah Ayu dan Enji juga dilakukan secara mendadak di rumah orang tua Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat.

 
Ayu Ting Ting (foto: liputan6.com)

Karena terkesan mendadak, tak sedikit orang yang menuding kalau Ayu Ting Ting sudah hamil di luar nikah. Namun lewat konferensi pers yang digelarnya, Ayu dan Enji sama-sama membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting sempat mengatakan bahwa waktu yang akan membuktikan seandainya ia memang benar-benar hamil duluan. Setali tiga uang, pihak keluarga Ayu Ting Ting juga ikut membantah kabar tak sedap itu.

Dan kini, setelah lima tahun berlalu, tiba-tiba saja Ayu Ting Ting langsung membongkar sendiri aib yang selama ini dirahasiakannya. Seperti dilansir dari grid.id (23/9/2018), Ayu Ting Ting membuat pengakuannya saat tampil live di acara 'Brownis' yang dibawakannya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur, yang tayang pada hari Rabu (19/9/2018) lalu.

Awalnya Ivan Gunawan memanggil salahbsatu orang bernama Sipat dan menanyakan tentang kabar kehamilannya. "Sipat, anaknya udah lahir ya?," tanya Ivan Gunawan. "Belum!," sahut Ruben Onsu. Lalu tiba-tiba saja Ayu Ting Ting berceletuk. "Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," celetuk Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan yang ada di dekatnya.

Sontak saja celetukan Ayu Ting Ting itu langsung menjadi pembahasan rekan-rekan host nya di situ. "Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!," ujar Ivan Gunawan. "Sipat pake ngikut-ngikut gue, ‘nabung duluan’," ceplos Ayu Ting Ting dengan memasang raut wajah mengejek seolah Ayu merasa bangga kalau dirinya dulu pernah hamil duluan sebelum dinikahi Enji.

Penonton pun ikut tertawa terbahak-bahak. Bahkan Ivan Gunawan memuji keberanian Ayu Ting Ting yang berani membongkar aibnya sendiri saat sedang tampil live. "The best," kata Ivan Gunawan yang kemudian melakukan tos dengan Ayu Ting Ting. "The best! Gue mah bertanggungjawab," balas Ayu Ting seolah bangga dengan perbuatan memalukan yang dilakukannya di masa lalu.
READ MORE >>

Senin, 24 September 2018

Bella Shofie Pamer Foto Masa Kehamilan! Netizen: "Kok Kelihatan Banget Perut Palsunya!"

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Bella Shofie membawa kabar bahagia. Bella baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, buah cinta dari pernikahannya dengan seorang pria yang dikabarkan adalah pengusaha kaya raya bernama Daniel Regan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, istri Daniel Regan sempat mengancam akan memenjarakan Bella Shofie karena telah merebut suaminya. Namun Bella menegaskan kalau pria yang dinikahinya bukanlah suami orang.

 
Bella Shofie (foto: instagram.com/bellashofie5292)

Setelah heboh dengan kabar melahirkan, baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Bella Shofie sempat memposting foto-foto kolase yang memperlihatkan masa-masa kehamilannya, mulai usia 0 bulan hingga 9 bulan. "Best feeling in the world. Waktu baby masih ada di perut mimi Bella dari masih sebelum hamil sampe usia 9 bulan di kandungan. Love you sayangku.. semoga selalu sehat ya nak.. jadi anak pinter, sholeh, anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua. Amiiin," tulis Bella Shofie di akun Instagramnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (24/9/2018). "Uwoooo.. Dari sebelum hamil sampe hamil Mbak e selalu abadiin momen yess. Bagus potonya looh. MS MJ BS ( legend )... pikir aje sendiri," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan tersebut, rupanya banyak netizen yang salah fokus dengan perut Bella Shofie. Bahkan sebagian netizen malah menduga kalau Bella Shofie hamil bohongan dan menggunakan perut palsu. Ditambah lagi, dalam foto itu tampak potongan dan model rambut Bella Shofie tetap terlihat sama. Lalu anak yang dilahirkannya anak siapa? Inikah sensasi baru dari seorang Bella Shofie?

"Itu di foto ke 5 keliatan banget perut palsunya..wkwkwkwk," curiga seorang netizen. "Selama 9 bulan kok rambutnya tetap segitu, emang ga tumbuh lagi rambutnya? Maaf tanya aja," curiga netizen yang lain. "Dia sengaja pakai baju yang sama. Di saat pertumbuhan bayinya. Buat momen aja gitu," jelas netizen lainnya. "Apliksi nya bagus, bisa bikin perut buncit.. atuh masa tiap foto perbulan baju sama celana sama, emang di lemari gak ada baju lain? netizen oh netizen, positif thinking aja welah," sambung yang lain.
READ MORE >>

Tak Hanya Mengaku Artis Asia, Danang D'Academy Juga Pernah Menghina Foto Netizen Seperti Setan!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis dangdut Danang Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy ramai dihujat dan dibully netizen karena ia dianggap sombong mengaku sebagai artis Asia dan tak mau disamakan dengan artis Banyuwangi, padahal dirinya sendiri adalah jebolan dari acara Dangdut Academy yang berasal dari Banyuwangi. Usut punya usut, ternyata bukan kali itu saja Danang dicap sombong.

 
Danang D'Academy (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (22/6/2018) lalu, Danang sempat membagikan foto selfie nya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Danang yang memakai kaos putih tampak berpose sambil merebahkan tubuhnya di atas ramjang sembari tersenyum ke arah kamera. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun rupanya netizen menuding Danang telah melakukan editan yang berlebihan pada fotonya. "Hahahaha editan parah...Gak pd ya," sindir seorang netizen.

Disindir seperti itu oleh netizen, Danang rupanya tak mau tinggal diam. Dengan sinisnya, Danang pun membalas komentar sang netizen dengan menghina wajah netizen tersebut seperti setan. Danang memang tak secara langsung menyebut wajah si netizen seperti setan, namun dari kalimatnya terlihat sekali kalau Danang balik menghina netizen itu dengan kata-kata yang bernada penghinaan.

"Sinii ketemu kakak. Hahaha perawatanku ga kayak kamu mbak. Coba lihat hp mu. Profil IG mu foto pake kamera setan lhoo yo mbak.. Hahaha #introspectionPlease," balas Danang dengan sinisnya.

Percakapan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @igtainment dan langsung  menuai beragam komentar dari para netizen. "Sombong banget tuh si danang. Seharusnya jawab lebih bijak. Gimana orang mo respect," kritik seorang netizen. "Terkesan sombong yaa,, hati hati sama karir nyah, "sindir netizen yang lain.. "Yawloh.. baru segutu aja udah sombong, pantes dari awal juga udah gak suka sama dia, dari mukanya aja udah keliatan nyolot'n, songong..ehh terbukti dengan attitude nya," ujar netizen lainnya. "Sombong amat jawabanya wkwk," sambung yang lain.
READ MORE >>

Kesaksian Asmirandah Setelah Masuk Kristen: "Kalau Ikut Aku, Kamu Selamat dan Masuk Surga!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang dari layar kaca, Asmirandah akhirnya kembali bermain sinetron berjudul 'Cinta Suci' bersama suaminya, Jonas Rivanno, Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menghebohkan publik karena dinilai telah melecehkan agama Islam. Jonas yang awalnya dikabarkan mualaf ternyata kembali memeluk agama Kristen. Sedangkan Asmirandah yang awalnya adalah seorang muslim, akhirnya pindah agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya.

 
Asmirandah (foto: jejamo.com)

Tahun 2016 lalu, sempat beredar video kesaksian Asmirandah setelah memeluk agama Kristen. Seperti dilansir dari bintang.com (22/1/2016), rekaman video tersebut diambil ketika Asmirandah sedang melakukan pelayanan di sebuah gereja. Dalam kesaksiannya, Asmirandah mengaku kalau dirinya pindah agama Kristen bukan karena paksaan atau karena suaminya seorang Nasrani, namun karena pilihannya sendiri.

"Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya. Setiap kali diminta kesaksian, saya dan suami saya, kami, lebih suka bilang ini sharing kebaikan Tuhan dalam hidup kami," ucap Asmirandah dalam kesaksiannya.

Dalam kesaksiannya di Tiberias Gading Nias Kelapa Gading, Asmirandah mengaku sempat bermimpi sebanyak tiga kali. Dalam mimpinya itu, Asmirandah dipertemukan dengan orang yang memakai jubah putih. Kemudian orang tersebut berkata, "Kalau kamu ikut Aku, kamu selamat dan Masuk Surga. Akulah jalan Kebenaran Hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku," ucap orang tersebut dalam mimpinya.

Asmirandah kemuduan mencari perkataan yang diucapkan orang dalam mimpinya itu di dalam kitab suci Al Quran namun ia tak menemukan ayat tersebut. Lalu Asmirandah bertanya kepada suaminya, Jonas Rivanno dan Jonas pun mengatakan kalau perkataan yang didengar Asmirandah dalam mimpinya itu ada di dalam Al Kitab, yakni di Yohanes 14:6.

Sementara itu, ayah Asmirandah yang awalnya tidak menyetujui keputusan Asmirandah berpindah agama, akhirnya bisa menerimanya. Menurut sang ayah, Asmirandah telah dewasa sehingga apapun jalan yang dipilih putrinya akan menjadi tanggung jawabnya sendiri. "Saya memang kecewa, sangat kecewa. Tapi saya tidak akan mencampuri urusannya, Asmirandah kan sudah dewasa. Apa yang dilakukannya akan menjadi tanggung jawabnya," ucap Farmidji seperti dilansir dari tayangan Was Was, Selasa (17/12/2013) lalu.

Meski sudah berbeda keyakinan dengan Asmirandah, namun sang ayah tetap menerima kedatangan putrinya saat ibunya berulang tahun. "Asmirandah tetap anak kami. Dia juga sempat datang ke ulang tahun ibunya karena ia memang masih mengakui kami sebagai keluarganya. Walaupun berbeda prinsip, Asmirandah tetap anak kami," tegasnya.

Asmirandah sendiri tak mau ambil pusing dengan segala macam cibiran dan hinaan orang-orang kepadanya karena ia sudah yakin dengan keputusannya. "Orang-orang di luar mencibir, saya enggak permasalahkan itu. Buat saya semua orang bebas dan punya hak menilai saya seperti apa. Tolong hargai keputusan saya. Saya hanya manusia biasa. Saya punya hak untuk privasi saya," ujar Asmirandah.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772