Minggu, 19 Mei 2019

Bukan Syahrini atau Inul, Inilah Penyanyi Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil!

slidegossip.com - Berkarier sebagai penyanyi memang menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Bayangkan saja, jika sudah terkenal apalagi lagunya sampai viral, honor atau bayaran si penyanyi untuk sekali manggung bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

 
Syahrini dan Inul Daratista (hetanews.com)

Namun nyatanya untuk bisa sukses sebagai penyanyi terkenal bukanlah perkara mudah. Beberapa penyanyi yang sudah terbilang sukses dan populer di tanah air harus berjuang dan pantang menyerah dalam prosesnya menuju sukses.
 
Jika kesuksesan dan popularitas sudah didapat, maka honor atau bayaran si penyanyi untuk sekali manggung bisa mencapai nilai yang fantastis. Lalu siapa sebenarnya penyanyi Indonesia yang honor atau bayaran manggungnya paling mahal?

Sempat beredar kabar kalau penyanyi dengan bayaran manggung termahal saat ini adalah Syahrini dan Inul Daratista yang konon katanya untuk sekali manggung mematok tarif mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 300 juta.

Namun seperti dilansir dari sripoku.com (24/2/2019), nyatanya rekor penyanyi termahal saat ini bukan dipegang oleh Syahrini atau Inul Daratista. Kabarnya penyanyi yang bayaran manggungnya paling mahal adalah Rossa.

Kenapa Rossa? Artis kelahiran Sumedang itu merupakan salah satu penyanyi yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini dengan karya-karyanya yang selalu disukai banyak orang dan membuat popularitasnya semakin melambung hingga ke mancanegara.

Bayaran Rossa untuk sekali tampil di sebuah acara disebut-sebut sudah mencapai Rp 500 juta untuk acara besar seperti pergantian tahun. Rossa memang layak mendapat bayaran yang super fantastis untuk sekali manggung. Pasalnya, karier Rossa selalu stabil di industri musik tanah air. Rossa juga sering mendapatkan berbagai penghargaan di bidang musik, baik dalam skala nasional maupun internasional.
READ MORE >>

Tak Disangka, Ternyata Ini yang Paling Ditakuti Ahmad Dhani Selama Dipenjara!

slidegossip.com - Ahmad Dhani kini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur agar memudahkan sidangnya dalam kasus vlog id*ot dimana suami Mulan Jameela itu dituntut 1,5 tahun penjara.

 
Ahmad Dhani (mojok.co)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/5/2019), setelah cukup lama mendekam di penjara, rupanya Ahmad Dhani mengaku merasa ketakutan. Apa yang ditakutkan Ahmad Dhani sebenarnya?

Akhirnya terungkap kalau ternyata yang paling ditakuti Ahmad Dhani selama di penjara adalah takut kehilangan istrinya, Mulan Jameela. Dhani mengaku tidak ingin ditinggal oleh istri yang dinikahinya secara siri itu.

Ahmad Dhani sepertinya merasa sedih dan resah karena sudah lama tidak lagi tinggal bersama Mulan. Bahkan sang istri tidak bisa setiap hari menjenguknya lantaran lokasi penahanannya yang bukan di Jakarta. Ahmad Dhani pun merasa kesepian dibalik jeruji besi.

Hal tersebut diketahui dari curhatan Mulan Jameela di Instagram story nya. Dalam postingannya, Mulan Jameela membagikan lagu berjudul 'I'll Always Love You' milik Michael Johnson dari sebuah platform musik.

Dalam unggahannya itu pula, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa lagu tersebut sempat dinyanyikan Ahmad Dhani untuknya. Mulan Jameela juga menyebut bahwa Ahmad Dhani sampai berpikiran ia akan meninggalkannya.

"He sang this song for me this morning (dia nyanyikan lagu ini untukku pagi ini). Dear hunny, kenapa kamu kepikiran aku bakal ninggalin kamu? Selama Allah di antara keberadaan kita berdua, Insya Allah aku akan selalu bersamamu," tulis Mulan Jameela.
READ MORE >>

Sabtu, 18 Mei 2019

Terus Dihujat Netizen, Pengasuh Rafathar Kembalikan Barang yang Dibelikan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Pengasuh Rafathar yang bernama Lala awalnya merasa begitu senang ditraktir belanja oleh majikannya, Nagita Slavina (Gigi). Seperti dilansir dari matamata.com (15/5/2019), tak mau menyia-nyiakan kesempatan, saat itu Lala langsung seperti orang kalap mengambil banyak barang. Hingga tak terasa, belanjaan Lala mencapai lima kantong.

 
Lala, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (tribunnews.com)

Karena hal itulah, Lala akhirnya malah dibully netizen. Para netizen menuduh Lala dan menyayangkan sikap Lala yang dianggap tidak tahu diri, maruk, hingga aji mumpung. Bahkan banyak yang membandingkan sikap Lala dengan Merry saat ditraktir belanja oleh Nagita Slavina.

Tak kuat terus-terusan dibully dan dihujat netizen, Lala akhirnya memutuskan untuk mengembalikan sebagian barang yang dibelikan Nagita Slavina. Sementara sebagain barang lainnya sudah dibagikan Lala untuk para pegawai Rans yang lainnya.

"Jadi kamu nggak ambil barang sama sekali?," tanya Raffi Ahmad. "Nggak pak," jawab Lala. "Saya sama bapak tuh kan mau beliin buat kamu. Jadi kan malah dibalikin jadi kamu maunya gimana gitu. Maksudnya beliin kamu tuh buat dipake buat kamu seneng," ujar Nagita Slavina.

"Nah sekarang barang-barang ini Lala beneran nggak mau terima jadinya gara-gara dibully?," tanya Raffi Ahmad lagi. "Iya pak," tegas Lala.

Setelah barang-barang tersebut dikembalikan, akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk menjadikan barang-barang yang dikembalikan Lala sebagai give away untuk para subscriber YouTubenya.
READ MORE >>

Jumat, 17 Mei 2019

Dulu Ditalak Suami Cuma Lewat Telepon Lalu Rujuk, Sekarang Artis Cantik Ini Malah Gugat Cerai!

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari Tata Janeeta. Kabarnya artis cantik ini menggugat cerai suaminya Mehdi Zati. Namun sebenarnya ini bukan pertama kalinya Tata dan Mehdi memutuskan untuk berpisah.

 
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (liputan6.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/5/2019), tahun 2017 lalu, Tata Janeeta pernah ditalak hanya lewat telepon oleh Mehdi Zati. Saat itu publik sempat bertanya-tanya karena Tata Janeeta tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Mehdi Zati yang berdarah Iran itu.

Saat itu Tata Janeeta akhirnya mengaku kalau dia dan Mehdi sudah menikah secara siri pada tahun 2014 silam. Di tengah kabar ditalak lewat telepon jadi perbincangan publik, pada bulan Oktober 2017 Tata dan Mehdi malah memilih untuk rujuk.

"Iya sudah (rujuk). Tanggal aku nggak tahu persisnya. Jarang ketemu sama aku, tapi masih suka ngobrol. Dia bilang balikan lagi dan sama-sama introspeksi diri gitu," ungkap Sonya, manajer Mehdi Zati saat dihubungi lewat telepon kala itu.

Setelah itu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun membina lagi kehidupan mereka yang baru. Pada bulan uang sama, Mehdi dikabarkan langsung melamar Tata Janeeta di hadapan keluarga besarnya, namun prosesi lamaran itu terkesan disembunyikan.

"Alhamdulillah (kita) baikan. Itu kan keluarganya (Mehdi) datang ketemu ibuku karena waktu dulu nikah itu kan, dia nggak ada ibu bapaknya jadi baru ketemu delapan tahun. Eh setelah delapan tahun baru ketemu kan terus ketemuannya itu sehari. Alhamdulillah itu ke semuanya, lebih baik kedua belah pihak sudah ketemu. Mehdi juga sudah mulai nggak segalak dulu. Hahaha," jelas Tata Janeeta kala itu.

Akhirnya, pada bulan Maret 2018 Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara resmi, yang diakui oleh negara maupun agama. Namun lagi-lagi, keduanya menggelar pernikahannya secara diam-diam. Menurut adik Tata, Rama, memang hanya keluarga dekat yang datang.

"Pokoknya kalau aku cuma bisa bilang minta doanya saja buat Tata biar langgeng, biar nggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Yang hadir dalam kesempatan itu ya cuma keluarga aja kok. Orang tua datang, keluarga Mehdi juga datang," jelas Rama.

Kini, Tata Janeeta malah kembali mengejutkan publik dengan menggugat cerai Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rupanya gugatan tersebut sudah memasuki sidang perdana meski akhirnya ditunda dan dilanjutkan pada tanggal 22 Mei 2019.

Sayangnya, baik Mehdi Zati maupun Tata Janeeta hingga saat ini sama-sama belum ada yang memberikan klarifikasi secara langsung. Meski begitu kabar gugatan Tata sudah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi.

"Iya benar sudah memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tidak datang sendiri hanya kuasa hukumnya saja yang datang ke pengadilan untuk memasukkan gugatan cerai," jelas Abdul Hadi.
READ MORE >>

Kamis, 16 Mei 2019

Ada Dalam Video Andre Taulany Hina Nabi, Virzha: "Itu Lebih Dari Menghina Orang Tua Saya!"

slidegossip.com - Andre Taulany sempat menjadi sorotan publik lantaran videonya ketika sedang membawakan sebuah acara jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Andre Taulany dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW. Ucapan Andre tersebut berawal dari pernyataan Virzha yang menjadi bintang tamu di acara itu.

 
Virzha dan Andre Taulany (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/5/2019), Virzha yang juga ada dalam video tersebut akhirnya angkat bicara. Rupanya Virzha pun sempat merasa tersinggung dengan ucapan Andre Taulany. Menurutnya, candaan Andre itu tak pantas untuk dilontarkan.

"Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya. Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya Muslim, itu nggak patut untuk dipermainkan," ungkap Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Menurut Virzha, Rasulullah SAW itu adalah kekasih Tuhan yang tak sepantasnya dijadikan bahan candaan. Virzha pun merasa candaan Andre Taulany itu lebih dari menghina orang tuanya. "Tersinggung ya, tapi bukan gimana-gimana, cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah jadi kalau dibilang gitu sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu, tapi ini lebih besar lagi," ujar Virzha.

Meski begitu, Virzha masih mencoba berpikir positif, mungkin saat itu Andre Taulany sedang kelelahan sehingga lepas kontrol. Apalagi kini Andre pun sudah meminta maaf atas kekhilafannya. "Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai. Oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol. Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar dari itu, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya," harap Virzha.

Dalam video yang sempat viral itu, awalnya Sule yangn juga menjadi host acara tersebut bertanya kepada Virzha tentang alasan dirinya menjalankan bisnis parfum. Virzha mengaku kalau dirinya mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti seribu bunga. "Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya seribu bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa nggak?" jawab Virzha.

Sule pun menimpali jawaban Virzha. "Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya," timpal Sule. Namun tiba-tiba saja disela-sela pembicaraan itu, Andre Taulany melontarkan candaan yang kemudian dinilai oleh sebagian orang sudah menghina Rasulullah SAW. "Aromanya seribu bunga? Itu badan apa kebon?" celetuk Andre Taulany.
READ MORE >>

Rabu, 15 Mei 2019

Lucinta Luna Blak-Blakan Ngaku Sudah Melahirkan, Netizen: Halunya Udah Over Dosis!

slidegossip.com - Lucinta Luna kembali membawa kabar mengejutkan. Kali ini saat Atta Halilintar menggerebek apartemen Lucinta Luna yang harganya disebut-sebut mencapai Rp 3,5 miliar, pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu mengaku membelinya secara kontan tanpa menyicil.

 
Lucinta Luna dan Atta Halilintar (youtube.com/Atta Halilintar)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/5/2019), selain bercerita soal harga apartemen mewahnya itu, Lucinta Luna juga mengumumkan bahwa dirinya sudah melahirkan seorang bayi. Tentu saja Atta Halilintar langsung terkejut mendengar pengakuan Lucinta itu.

Lucinta Luna bahkan sempat memperlihatkan kedekatannya dengan sang bayi yang ia akui sebagai anak kandungnya itu. Atta Halilintar yang merasa terkejut, kembali bertanya soal siapa bayi itu sebenarnya. "Ternyata Lucinta Luna sudah punya baby?. Kamu ngadopsi apa lahir dari kamu?," tanya Atta Halilintar mencoba memastikan.

Mendengar pertanyaan Atta Halilintar yang seolah meragukannya, Lucinta Luna dengan spontan langsung menjawab bahwa dirinya memang sudah melahirkan bayi tersebut. "Ya lahiran lah! Selama ini gembar-gembor gue udah lahiran," tegas Lucinta Luna.

Seolah ingin membuktikan omongannya, Lucinta Luna pun menggendong bayi tersebut. Sambil menggendong, Lucinta Luna tampak mencoba menenangkan sang bayi. "Kalau anak kandung pasti anteng," ucap Lucinta Luna.

Atta Halilintar yang semakin penasaran pun mengajukan pertanyaannya lagi. "Namanya bayinya siapa?" tanya Atta Halilintar. "Baby Kaira," jawab Lucinta singkat sambil menggendong si bayi. "Kenapa dikasih nama Kaira?" tanya Atta yang masih merasa keheranan.

Tak pelak, video tersebut pun langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen. Kebanyakan dari mereka merasa tidak yakin dengan pengakuan Lucinta Luna yang disebut suka halu (berhalusinasi). 

"Halu nya udah over dosis," sindir seorang netizen. "Gw tau si lucinta omongan nya halu semua tapi ngapah kocak ya diahhh," ujar netizen yang lain. "Cepet amat lahiran nya ngeliat dia hamil aja kagak pernah. nikah baru 2 hari udah cerai.. ini orang .gak jelas amat jalan hidup nyaa," ujar netizen launnya. "Itu ngapain sih pake bawa2 bayi ngaku anaknya awas nangis kejer," sambung yang lain.
READ MORE >>

Selasa, 14 Mei 2019

Penyesalan Vokalis Band yang Insyaf Usai Alami Kecelakaan: Saya Sudah Salah Jalan!

slidegossip.com - Yuki Arifin Martawidjaja alias Yukie PAS Band menceritakan pengalamannya berhijrah. Seperti dilansir dari suara.com (13/5/2019), Yukie mengaku sudah mulai mencari tahu tentang ilmu agama sejak tahun 2008.

 
Yukie PAS Band (islamedia.id)

"Tahun 2008 saya sudah cari-cari agama. Perasaan hidup saya bukan ini yang dikejar. Cari dunia, cari tabungan, cari ketenaran, kayaknya bukan ini. Kayaknya saya sudah salah jalan. Batin sudah terganggu kayaknya salah," ungkap Yukie PAS Band saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yukie PAS Band baru benar-benar berhijrah di awal tahun 2019. Itupun setelah ia mengalami kecelakaan hebat yang hampir saja merenggut nyawanya. Dari situ Yukie baru mulai sadar bahwa hidup tak sepenuhnya hanya memikirkan urusan dunia.

"Tapi pecah-pecah itu setelah saya kecelakaan baru semua berubah. Kayak sebagai peringatan. Memang manusia ini harus dipaksa, manusia ini kan terlalu bebal, sombong ini kan emang sifat manusia, sombong bikin solusi sendiri," ujarnya.

Sebagai manusia biasa, Yukie menyadari bahwa dirinya memang perlu 'disentil' dulu untuk menjadi lebih baik. "Allah ini maha memberikan pengajaran, Allah ini maha membocorkan rahasia, Allah ini petunjuk keselamatan. Keselamatan dan hidayah ini tidak bisa kita dapatkan karena kita terlalu bebal. Manusia ini memang kadang-kadang harus disentil. Kebetulan saya yang harus disentil," lanjutnya.

Kini, Yukie PAS Band lebih banyak menghabiskan sisa hidupnya untuk agama. Dalam sebulan, Yukie mengaku hanya mau bekerja selama empat hari saja. "Saya jatuh cinta kemudian berniat dalam hati menyisakan sisa hidup saya untuk agama bukan urusan yang lain. Urusan yang lain tetap, tapi nomor 4 sampai 10, pertama dan keduanya hanya Allah dan Rasulullah," pungkasnya.
READ MORE >>

Senin, 13 Mei 2019

Lihat Bayinya Dipasangi Banyak Alat, Nikita Mirzani: "Hati Saya Hancur, Gak Berhenti Nangis!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani ternyata punya cerita menyedihkan saat melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/5/2019), ternyata lahirnya Arkana dalam kondisi prematur, membuat Nikita Mirzani sempat dilanda kesedihan.

 
Nikita Mirzani (hot.detik.com)

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani bercerita saat dirinya menjalani proses melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital. Nikita sempat memposting foto ketika dirinya akan memasuki ruang operasi. Terlihat juga sosok Fitri Salhuteru, sahabat Nikita yang setia mendampinginya.

"Tepat di jam 07:01 pagi, Arkana Mawardi lahir ke Dunia, Bahagia campur sedih karena bayi mungil saya harus masuk ruang NICU, saya ga tau apa itu ruang NICU! 2 hari saya ga bisa liat bayi saya karena pasca operasi Cesar masih sakit. Setelah saya bisa jalan, saya diantar ka fitri pergi ke ruang NICU," cerita Nikita Mirzani.

Sesampainya di ruang NICU, Nikita Mirzani mengaku hatinya langsung terasa hancur seketika hingga ia tak bisa berhenti menangis melihat bayi laki-lakinya yang mungil harus dipasangi banyak alat untuk menopang kondisinya.

"Setelah saya masuk ruang NICU, hati saya hancur dan saya nggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali. Arkana sempat drop selama 2 hari. Lalu saya memutuskan untuk tidur di ruang NICU selama Arkana dirawat. Saya tidur cuma pakai sofa kecil berwarna merah di ruang NICU. Tidur cuma 2 atau 3 jam setiap hari," ungkapnya.

"Selalu kebangun takut Arka kenapa-kenapa. Seiring berjalannya waktu. Karena di temenin miminya di ruang NICU dan karena Arkana emang bayi strong. Arkana membaik setiap harinya. Satu per satu alat-alat dan infusan dilepas kalau kata suster itu belalai gajah," lanjut Nikita Mirzani.

Arkana ternyata sampai 15 hari harus berada di ruang NICU. Kebahagiaan dirasakan Nikita Mirzani ketika dokter mengatakan bahwa Arkana sudah boleh dibawa pulang. "Alhamdullilah Ya Alah bahagia banget dengarnya. Niki cuma mau bilang terima kasih untuk semua dokter dan suster di NICU yang begitu siaga jaga dan merawat baby Arka. Dan semua baby yang ada di ruang NICU...Adeuuuh mewek lagi kan ni," tuturnya.
READ MORE >>

Penyesalan Mantan Vokalis Band yang Hijrah: "Mereka Berzina, Saya yang Tanggung Dosanya!"

slidegossip.com - Mendengar nama Bjah mantan vokalis band The Fly, mungkin banyak orang yang langsung teringat dengan kasus foto syur mirip dirinya bersama artis yang diduga almarhum Sukma Ayu, beberapa tahun silam. Tak hanya itu, sisi kelam kehidupan Bjah lainnya juga masih diingat publik, yakni saat dirinya keluar masuk penjara karena kasus narkoba.

 
Bjah ex The Fly (kapanlagi.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (12/5/2019), Bjah seolah terlahir menjadi manusia baru. Ya, Bjah memilih untuk hijrah dan hidup di jalan Tuhan sesuai ajaran Islam. Masa-masa kelam telah menjadi kenangan pahit dalam hidupnya.

Menjalani proses hijrah bukanlah hal yang mudah buat Bjah. Vokalis bersuara khas itu hidupnya kini dipenuhi dengan rasa bersalah dan penyesalan. Bjah merasa bersalah karena sudah mengumpulkan ratusan bahkan ribuan orang hanya untuk menonton dirinya di atas panggung. Hal itu membuat Bjah merasa kalau dirinya lah yang sudah menjadikan banyak orang jauh dari Allah.

Ketika penonton datang bersama pasangan yang belum muhrim untuk melihat aksinya di panggung, setelah itu bisa saja mereka berzina atau melakukan perbuatan dosa lainnya. Bjah pun merasa dirinya lah yang menanggung dosa orang-orang itu.

"Mereka yang datang sama bukan mahromnya, datang melihat saya, abis kelar konser lalu berbuat zinah, siapa yang nanggung dosanya? Saya. Belum lagi orang-orang yang sangat mengidolakan saya. Melihat Bjah, betapa Bjah bejatnya keren rock and roll banget, setiap orang yang menjadi seperti itu karena saya, saya tanggung dosanya," ucap Bjah dengan penuh penyesalan.

Karena itulah Bjah memohon kepada para penggemarnya untuk melupakan sosok dan kelakuan Bjah yang lama. Dan kini ia hanya minta didoakan semoga bisa istoqomah menjalankan hijrahnya. "Jadi di kesempatan ini saya memohon untuk lupakan Bjah yang lama. Jangan contoh Bjah yang lama. Lihat Bjah yang sekarang dan semoga saya minta tolong didoakan agar saya bisa terus istiqamah," pinta Bjah yang kini sudah benar-benar meninggalkan dunia musik.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772