Jumat, 19 Januari 2018

Umur Sudah 32 Tahun, Ini Yang Membuat Herjunot Ali Belum Mau Menikahi Tatjana Saphira!

slidegossip.com - Aktor tampan Herjunot Ali kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Tatjana Saphira. Namun ketika disinggung soal pernikahan, Herjunot Ali malah mengaku belum mau menikahi sang kekasih, meskipun kini usianya sudah menginjak 32 tahun.

 
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira (foto: dreamers.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2018), menurut aktor film 'Tenggalamnya Kapal Van Der Wijck' itu, karier sang kekasih kini sedang bersinar. Karena itulah ia belum mau menikahi Tatjana. "Kalau mau tanya tentang Tatjana, Tatjana masih bagus banget kariernya. Kemarin juga filmnya bagus, bangga banget. Jadi, kalau misalkan mau nanya kawin cepat enggak? Aduh jangan lah. Masih panjang kariernya (Tatjana)," ungkap Herjunot Ali.

Herjunot Ali mengaku siap menikah dengan Tatjana Saphira jika umur sang pacar sudah menginjak 25 tahun. Karena kini Tatjana masih berusia 21 tahun, Junot pun tak keberatan jika ia memang harus menunggu 4 tahun lagi.

"Masih (menunggu), Ha ha ha.. cewek batas nikah umur 25, berarti Tatjana yang nunggu 25. Tatjana sekarang 21, empat tahun lagi mungkin dia siap," ujar Herjunot Ali.

Karena keduanya menjalani profesi yang sama di dunia entertainment, Junot mengaku dirinya dan Tatjana selalu saling mendukung karier masing-masing. "Iya saling support film masing-masing. Jadi project-project dia kan juga lagi bagus kemarin. Saya senang banget, karena ngelihat Tatjana benar-benar dia udah mencapai akting yang udah luar biasa. Jadi kami saling support aja," pungkasnya.
READ MORE >>

Inul Daratista Pamer Harta Kekayaannya Yang Tidak Dimiliki Syahrini!

slidegossip.com - Belakangan ini, nama dua artis, Inul Daratista dan Syahrini sering dibanding-bandingkan untuk urusan kekayaan. Pengacara kondang Hotman Paris Hupatea konon sempat menyebut bahwa hanya ada dua artis Indonesia yang mampu memakai jasanya karena mereka benar-benar kaya, yakni Syahrini dan Inul Daratista.

 
Inul Daratista (foto: rmoljatim.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2018), kekayaan Inul daratista diketahui bersumber dari penghasilannya sebagai penyanyi dangdut terkenal, serta bisnis-bisnisnya yang terbilang sukses. Namun baru-baru ini, Inul sempat mengungkapkan kalau dirinya punya harta kekayaan berharga yang tidak dimiliki oleh Syahrini.

Harta kekayaan tersebut adalah suami dan anaknya. Menurut Inul, keluarga kecilnya itu adalah hartanya yang paling berharga. Lewat postingan foto bersama suami dan anaknya, Inul Daratista pun menuliskan caption yang menuai pujian dari para netizen.

"Harta kekayaan saya Ini kekayaan saya. Belahan jiwa yang bikin aku sehat dan bugar, yang membuat kerjaku gak berhenti, yang bikin sakitku hilang dan lelahku sirna Kumis -ivan i lov u my love," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto yang dunggahnya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung memberikan pujiannya untuk Inul Daratista. "Seneng ngee keluarga bahagia iki," ujar seorang netizen. "Kebahagiaan yang sesungguhnya," ujar netizen lainnya. "Gw suka sama inul karena inul ga pernah ada gosip macam2 sama suaminya selalu setia... senang banget lihat artis kayak begini yang selalu patuh dan sayang sama suami dan anak2nya," puji netizen lainnya.
READ MORE >>

Sudah Menikah Siri, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sering Tidur di Karpet!

slidegossip.com - Kabar tentang pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus jadi perbincangan. Meski keduanya mengaku akan menikah resmi pada tanggal 9-10 Februari 2018, namun sudah tersiar kabar kalau Angel dan Vicky sebelumnya sudah menikah siri. Vicky pun mengungkapkan keinginannya setelah menikahi Angel Lelga.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ( foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2018), menurut mantan tunangan Zaskia Gotik itu, ia sangat menginginkan untuk segera punya momongan karena sang ibu juga ingin menimang cucu dari Angel Lelga. Secara blak-blakan, Vicky mengaku siap untuk 'menggempur' Angel Lelga setelah mereka resmi menikah nanti.

"Pokoknya habis nikah saya gempur. Mama soalnya pengin punya cucu kembar. Kan selama ini belum punya cucu kembar ya ma," ungkap Vicky Prasetyo.

Sayangnya, Angel Lelga justru membuat pengakuan yang berbeda. Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku untuk sementara waktu belum ingin memiliki momongan. Angel ingin menikmati momen-momen pernikahannya dulu dengan Vicky. Apalagi masih banyak pekerjaan yang ia dan Vicky harus selesaikan setelah menikah nanti.

"Saya pingin menikmati dulu, pekerjaan, suasana, pingin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kita kerjakan. Banyak pekerjaan yang menumpuk kan. Dia mah gampang, kan kita yang hamil ya," ujar Angel Lelga menanggapi keinginan Vicky Prasetyo yang ingin segera punya anak darinya.

Uniknya, Angel Lelga juga membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Meski sudah menikah siri dan berstatus sebagai suami istri, namun kehidupan ranjang mereka tak seperti yang dibayangkan orang. Angel mengaku suaminya itu lebih sering tidur di bawah seperti di karpet atau kasur tipis sambil menonton televisi.

"Kami sih apa adanya saja. Dia dengan karakter dia, saya ya saya. Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet, kasur tipis gitu (di depan televisi)," ungkap Angel Lelga yang langsung ditimpali Vicky Prasetyo. "Mentalnya anak kos," sahut Vicky.
READ MORE >>

Kamis, 18 Januari 2018

Pakai Sorban Menutupi Wajah, Sehun Malah Dipuji Makin Ganteng!

slidegossip.com - Sehun dikenal sebagai salah satu member EXO yang punya penggemar sangat banyak di Indonesia. Bukan hanya karena suaranya, tapi wajah tampannya seolah membius para fans setianya di tanah air. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), Sehun bersama EXO diketahui sedang berada di Dubai menghadiri acara Dubai Fashion Show 2018 pada hari Selasa lalu (16/1/2018).

 
Sehun (foto:kpopmap.com)

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Sehun menyapa para penggemarnya yang setia menunggu update foto terbaru dari idola mereka. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Sehun berpose dengan latar belakang gurun.

Tak hanya itu, Sehun juga mengejutkan penggemarnya dengan tampil memakai sorban berwarna merah yang menutupi hampir seluruh bagian wajah kecuali matanya. Melihat Sehun tampil memakai sorban bak seorang Pangeran Arab, para penggemarnya pun dibuat meleh dan melontarkan pujian untuk artis tampan ini.

 
Sehun pakai sorban (foto: instagram.com/oohsehun)

"Di sana panas banget ya hun sampai gitu hehehe, tapi jadi makin ganteng hun," puji seorang netizen. "Calon imamku, calon suamiku," goda netizen yang lain. "Asli kaget lihat calon imamku Oh Sehun pakai sorban wkwkw. Suruh member lainnya foto gini juga dong hun," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Dibilang Makin Sombong, Ini Jawaban Singkat Via Vallen!

slidegossip.com - Mengawali kariernya dari nol, berkat kerja kerasnya, kini Via Vallen dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang populer di tanah air. Bahkan, nama Via Vallen sering kali dibanding-bandingkan dengan beberapa penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma.

 
Via Vallen (foto: thepicta.com)

Seperti beberapa artis lainnya, meskipun punya banyak fans, tapi haters yang tidak menyukai eksistensi pelantun lagu 'Sayang' itu juga tak sedikit. Bahkan, para haters selalu menudingnya sebagai artis yang semakin sombong seiring popularitasnya yang semakin menanjak.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), menanggapi hal tersebut, Via Vallen hanya bisa memberi jawaban singkat. Penyanyi cantik berkulit putih ini tak bisa memaksa orang untuk selalu menyukai dan menyanjungnya dengan berbagai pujian.

Via mengaku tak terlalu ambil pusing dengan anggapan para haters yang menyebut dirinya kini semakin sombong. Sederhana saja, menurut Via Vallen, haters bisa berpendapat seperti itu karena mereka tidak mengenal dirinya. "Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa," ujar Via Vallen.

Buat Via Vallen, yang terpenting adalah ia merasa bersyukur karena masih banyak orang-orang yang mendukungnya, yakni para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Vianisty. Via pun merasa beruntung bisa memiliki banyak penggemar yang selalu setia memberikan support untuknya.

"Senang banget (didukung penggemar). Siapa sih enggak senang, maksudnya tuh Vianisty sampai seloyal itu. Sama Via mudah-mudahan tetap seperti itu," pungkas Via Vallen.
READ MORE >>

Rabu, 17 Januari 2018

Dinasihati Maia Estianty Terkait Video Mesra, Marion Jola Malah Menangis!

slidegossip.com - Di tengah perjuangannya untuk menjadi bintang lewat ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola atau Lala diterpa cobaan yang begitu berat. Belum lama ini, beredar video mesra di tempat tidur di mana pemeran wanitanya mirip dengan Marion Jola. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), publik pun bertanya-tanya apakah Marion Jola akan didiskualifikasi atau tetap bisa tampil di babak Showcase 2 yang digelar pada Selasa malam, tanggal 16 Januari 2018.

 
Maia Estianty beri nasihat untuk Marion Jola (foto: wowkeren.com)

Ternyata peserta asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tetap bisa berjuang di ajang Indonesian Idol 2018. Sebelum tampil, Marion Jola sempat membuat pengakuan bahwa sosok perempuan dalam video mesra yang sudah jadi viral itu bukanlah dirinya. Marion Jola pun terlihat tampil maksimal di hadapan para juri.

Para juri menilai penampilan Marion Jola kemarin sangat baik. Salah satu juri, Maia Estianty pun sempat memberikan nasihat untuk Marion Jola terkait video mesra yang beredar. Ketika ditanya tentang perasaannya, Marion Jola terlihat tak kuasa menahan air matanya.

"Saya sebagai orang yang pernah mengalami seperti kamu. Saya juga pernah dihantam berita buruk dan baik. Saya tanya sama kamu bagaimana perasaanmu hari ini di stage?" tanya Maia pada Marion.

"Semangat. Saya mau membuktikan kalau saya pantas," jawab Marion Jola dengan suara bergetar sambil menahan tangis.

"Nasihat saya begini ya, saya juga pernah kena dengan berita baik dan buruk dulu. Apapun beritanya, walaupun itu berita buruk atau berita baik, kamu diberitakan oleh siapapun artinya kamu adalah star, kamu adalah artisnya. Saya minta kamu tetap semangat, tetap keluarkan Marion kamu, tunjukkan yang terbaik dan kamu harus berterima kasih sama siapapun yang mendukung kamu hari ini karena tanpa mereka kamu bukan siapa-siapa. Termasuk orangtua kamu, termasuk keluarga besar kamu, termasuk saya yang ngefans kamu," ucap Maia Estianty yang membuat Marion Jola menangis.

Sementara itu, akun Facebook Rivani Bistolen yang mengaku Tim Marion Jola sempat mengungkapkan bahwa kasus video mesra tersebut kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Pelaku penyebaran video itu juga sedang dicari polisi.

"Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) d manapun berada....Sekedar info mengenai kasus vidio fake yang sempat heboh....Untuk tidak lagi meng-SHARE / m - BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib.....," tulis akun Rivani Bistolen. "Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share....Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala....Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan. Terima kasih... Salam, #teammarionjola," tulisnya.
READ MORE >>

Dibilang Pengacara Kere dan Menjijikkan, Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani resmi dilaporkan oleh pengacara Farhat Abbas ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, pada hari Selasa, tanggal 16 Januari 2018. Nikita Mirzani dianggap telah melakukan pencemaran nama baik di sebuah tayangan acara televisi dan Farhat Abbas merasa dirugikan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/1/2018), laporan terhadap Nikita Mirzani dibuat berdasarkan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang Undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

 
Farhat Abbas dan Nikita Mirzani (foto: tribunnews.com)

"Dasar dari pelaporan ini, bahwa pada tanggal 10 Januari 2018 di media televisi nasional, di sana terlapor mengeluarkan pernyataan yang dapat didefinisikan sebagai tindakan pencemaran nama baik kepada klien kami. Oleh karena itu, klien kami merasa dirugikan. Maka, siang ini kami melakukan laporan polisi. Nomor laporannya LP/272/I/2018/PMJ/Ditreskrimsus," jelas Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniaty itu merasa dirugikan akibat pernyataan Nikita Mirzani yang menyebutnya sebagai pengacara yang tidak punya uang alias kere dan sering membeli barang-barang palsu atau KW di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandu Nikita. Tak hanya itu, Nikita juga sempat mengejek Farhat Abbas sebagai pengacara yang menjijikkan. "Jadi, menyatakan bahwa pelapor adalah pengacara yang sudah tidak memiliki uang atau istilahnya kere dan klien kami dinyatakan membeli dan menggunakan barang-barang KW (palsu). Juga mengungkapkan bahwa klien kami adalah pengacara yang menjijikkan," ungkap Rudi Kabunang.

Farhat Abbas juga merasa sakit hati atas pernyataan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa dirinya sampai menjual sepatu karena tidak punya uang lagi. "Yang saya merasa tidak nyaman adalah pernyataan Nikita yang menyatakan bahwa saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Kemudian kata dia, saya dimasukkan ke dalam sepatu. Sepatu saya bau, dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung," terang Farhat.

Farhat Abbas pun menyangkal semua yang dikatakan Nikita Mirzani dan menilai Nikita telah menyebar fitnah. "Dia juga mengimbau ke polisi untuk mengutamakan kasus Farhat Abbas. Dan saya rasa itu tidak berdasar dan semua adalah fitnah. Jadi saya membentuk tim kuasa hukum, hari ini kami melaporkan Nikita Mirzani," lanjut Farhat.

Atas tindakan yang dilakukannya, menurut Rudi Kabunang, Nikita Mirzani bisa diancam dengan hukuman paling lama enam tahun penjara. "Ancaman hukumannya berdasarkan Pasal 45 itu enam tahun ya," pungkas Rudi.
READ MORE >>

Selasa, 16 Januari 2018

Pamer Rambut Hitam Panjang, Kecantikan Agnez Mo Semakin Terpancar!

slidegossip.com - Belakangan ini, penampilan Agnez Mo atau Agnes Monica selalu identik dengan rambut pendek. Agnez Mo sempat mengubah gaya rambutnya menjadi super pendek dengan memangkas bagian bawahnya. Namun baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Agnez Mo kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang mengenakan wig (rambut palsu) yang panjang.

 
Agnez Mo dengan rambut panjang (foto: instagram.com/agnezmo)
Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/1/2018), dalam foto yang diunggahnya pada hari Minggu, tanggal 14 Januari 2018 itu terlihat Agnez Mo tampil dengan gaya rambut hitam panjang berponi. Rambut panjangnya itu ia biarkan tergerai. Dalam foto itu juga terlihat Agnez memakai kaos longgar berwarna putih.

Postingan foto Agnez Mo dengan gaya rambut barunya itu tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Mereka memuji kecantikan Agnez Mo yang semakin terpancar dengan gaya rambut panjangnya itu.

"Kelihatan muda banget," puji seorang netizen. "Cantik kalo rambut panjang gitu kak," puji netizen yang lain. "Cantik rambut panjang kak agnes," puji netizen lainnya. "Sukak banget kalau ka agnezmo rambut panjang.. Cewek banget, cantik banget," sambung yang lainnya. "Rambutnya begini tambah cantik," ujar netizen lain.
READ MORE >>

Banyak Dikelilingi Wanita, Mbah Mijan Sebut Vicky Prasetyo Pakai Ajian Pemikat Sukma!

slidegossip.com - Nama Vicky Prasetyo kini sedang jadi perbincangan hangat terkait kabar pernikahannya dengan Angel Lelga. Banyak yang menduga kalau pernikahan tersebut hanya settingan belaka untuk menaikkan popularitas mereka di dunia hiburan. Namun belakangan justru muncul lagi beberapa wanita cantik dari masa lalu Vicky Prasetyo yang merasa ditipu oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

 
Vicky Prasetyo (foto: showbiz.liputan6.com)

Menanggapi kabar ini, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/1/2018), paranormal Mbah Mijan akhirnya ikut angkat bicara. Dalam kicauan di akun Twitternya, Mbah Mijan bicara tentang sepak terjang Vicky Prasetyo yang banyak dikelilingi wanita. Meski banyak yang bertanya padanya apakah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya gimmick, namun Mbah mijan justru lebih tertarik dengan daya pikat Vicky Prasetyo yang membuatnya dikelilingi wanita-wanita cantik.

Mbah Mijan pun mengaku tak tertarik untuk mengomentari soal perseteruan Vicky Prasetyo dengan pengacara Farhat Abbas yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah acara televisi. Namun Mbah Mijan membuat pernyataan yang cukup mengejutkan, yakni ia meyakini kalau Vicky Prasetyo memiliki ajian pemikat sukma, sehingga siapapun wanita yang ia dekati akan langsung tertarik kepadanya.

"Diserbu Netizen di DM 'gimmick bukan' katanya, Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas bukan gimmick, saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," tulis Mbah Mijan di akun Twitter pribadinya.

Tentu saja komentar Mbah Mijan tersebut mengundang perhatian netizen hingga mengundang beragam komentar. "Wkwkww keliatan itu mbah. Tapi apa pake kayak gitu bisa tahan awet lama hubungannya jka diresmikan?" tanya seorang netizen yang penasaran. "Masa ajian pemikat Sukma typo nih mungkin maksud si mbah ajian pemikat Angel," canda netizen yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772