Jumat, 27 Mei 2016

Mulai Kena Karma? Saipul Jamil Diancam Akan 'Dikerjai' di Dalam Sel Tahanan!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil baru saja menjalani sidang kasus pelecehan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu, 25 Mei 2016 kemarin. Namun, usai sidang digelar, Saipul Jamil ternyata harus pulang bersama tahanan lain. Dan di sinilah Saipul Jamil mendapat ancaman akan dikerjai oleh sesama residivis.

Saat itu, Saipul Jamil yang biasanya selalu diantar dan pulang menggunakan mobil tahanan kecil harus berbagi dengan tahanan lain. Usai sidang, mantan suami Dewi Perssik itu masuk ke dalam mobil tahanan dan diikuti beberapa tahanan lain.

 

Namun, satu orang tahanan terlihat kesal dengan Saipul Jamil. Sambil berjalan, tahanan tersebut mengeluh kesal. "Biarin aja, kalau dia (Saipul Jamil) macam-macam gue sikim (tusuk)," kata tahanan tersebut sambil menunjukkan wajah marah, sepertinya lelah menunggu Saipul Jamil selesai sidang hingga pukul 20.20 WIB.

Senada dengan tahanan tersebut, tahanan lainnya juga mengancam mantan juri acara D'Academy tersebut. "Kita kunci aja kamarnya. Kita mop (kerjai)," ungkap tahanan lain.

Namun, Saipul Jamil tidak mendengar ketika kedua tahanan itu mengancamnya. Dia malah tampak asik tertawa sambil meladeni wartawan yang mewawancarainya. Ipul juga sesekali tampak memamerkan borgol di tangannya.
READ MORE >>

Kamis, 26 Mei 2016

Ini Pernyataan Resmi Badai Yang Keluar atau Mengundurkan Diri Dari Band Kerispatih!

slidegossip.com - Setelah memecat Sammy Simorangkir sebagai vokalis beberapa waktu lalu, kini pentolan group band Kerispatih, Badai, memutuskan untuk keluar dari band yang juga sudah membesarkan namanya tersebut. Badai resmi mengundurkan diri dari band Kerispati terhitung sejak hari Selasa, tanggal 24 Mei 2016. 

 

Lewat pernyataan resmi yang diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya, Badai resmi mengundurkan diri dari Kerispatih, band besar yang sudah berdiri selama 13 tahun. Dalam pernyataannya, Badai juga mengucapkan terima kasih kepada para personil Kerispatih yang lain dan tak lupa ia berpesan kepada para Mahapatih (sebutan untuk para penggemar Kerispatih) untuk selalu mencintai dan mendukung karya-karya Kerispatih meskipun ia sudah tidak berada di dalamnya.

Ini isi pernyataan resmi pengunduran diri Badai dari group band Kerispatih :
"Jalan tak selalu sama. Mimpi tak semuanya bisa diraih. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan air mata. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @ anton_imkp @fandie_santoso @bagotz_. Sampai ketemu di kehidupan yang baru.. Untuk semua kesayanganku.. @@mp_mahapatih Tetaplah cintai Kerispatih dengan keberadaan dan karyanya.. I love you all!!! Sampai ketemu tanggal 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah paggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!! cc: @nagaswaraofficial @sarie_yulandari #lifemustgoon," tulis Badai di pastingan Instagram-nya.

Yang jadi pertanyaan, pengaruh atau faktor utama kesuksesan Kerispatih di industri musik tanah air salah satunya adalah karena pengaruh Sammy Simorangkir sebagai vokalis sebelumnya, dan juga tangan dingin Badai dalam menciptakan dan memimpin band Kerispatih. Setelah Sammy dikeluarkan, sangat terasa eksistensi Kerispatih kurang terdengar gaungnya, meskipun sudah berganti vokalis dengan suara yang tak kalah dari Sammy. Dan kini, jika Badai selaku tangan dingin dari kesuksesan Kerispatih juga keluar, bagaimanakah kelanjutan nasib band Kerispatih selanjutnya?
READ MORE >>

Selamat! Ihsan Jadi Juara 1, Gilang Juara 2 dan Rafael Juara 3 Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar!

slidegossip.com - Ajang kompetisi musik dangdut yang diikuti oleh para selebritis tanah air, Dangdut Academy Celebrity telah memasuki babak final pada Rabu malam, tanggal 25 Mei 2016 dan disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar. Lalu siapa saja selebriti yang menjadi pemenang Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar tadi malam?

 

Ihsan Tarore yang sejak awal sudah terlihat kemampuannya bernyanyi dangdut akhirnya berhasil menjadi pemenang atau juara 1 Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Disusul oleh Gilang Dirga yang menjadi juara ke-2 Dangdut Academy Celebrity (DAC). Lalu ada Rafael SMASH yang menjadi juara 3 Dangdut Academy Celebrity (DAC).

Sejak awal penampilannya tadi malam, Ihsan memang sudah mendapatkan banyak pujian dari para dewan juri dan juga komentator Dangdut Academy Celebrity (DAC). Bahkan Iis Dahlia dan Ivan Gunawan selaku juri sampai menangis ketika Ihsan menyanyikan lagu 'Akhir Sebuah Cerita' di atas panggung untuk penampilan pertamanya.

Ihsan yang pernah menjadi pemenang atau juara 1 Indonesian Idol 2006 ini mengaku sama sekali tak menyangka ia bisa menjadi pemenang. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya, terutama kepada sang ibu yang selalu mendoakannya.

"Sebenernya gak nyangka juga bisa menang, karena tadi kan ada Gilang Dirga. Sempat ragu juga sih, tapi akhirnya bisa menang. Terima kasih buat semua yang sudah mensupport saya sejak awal saya mengikuti kompetisi dangdut ini. Terima kasih juga buat ibu saya yang selalu mendoakan saya biar bisa menang. Setelah 10 tahun lalu saya jadi pemenang di kompetisi musik pop, sekarang bersyukur banget bisa jadi pemenang juga di kompetisi musik dangdut," ujar Ihsan.
READ MORE >>

Kisah Anggun Mantan Pembantu Rumah Tangga Yang Kini Jadi Bintang D'Academy 3 Indosiar

slidegossip.com - Dulu dia bukanlah siapa-siapa, tak ada orang banyak yang mengenalnya. Namun kini sosok Anggun Merdekawati atau Anggun D'Academy 3 sudah tidak asing lagi di musik dangdut. Anggun berhasil masuk dalam top 10 (10 besar) finalis Dangdut Academy 3 atau DA3. Lalu, bagaimana kisah hidup Anggun D'Academy 3  ketika dia menjadi pekerja rumah tangga (PRT)?

 

Bekerja sekitar dua tahun di Singapura menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk Anggun. Usianya yang terbilang muda, membuatnya tidak malu sebagai asisten rumah tangga untuk bertanya kepada majikannya terdahulu apa saja pekerjaan yang harus dia lakukan di rumah sang majikan untuk menghindari kesalahan.

"Singkat cerita, saya diberikan hp dan akhirnya saya nonton Dangdut Academy. Tetapi dari situ saya mempunyai mimpi dan akhirnya mengikuti ajang tersebut. Saya meminta izin kepada majikan saya dan akhirnya saya masuk 8 besar dan sekarang saya sudah dikontrak," ungkap Anggun saat ditemui di acara IOM (International Organization for Migration) X  yang meluncurkan video untuk mencegah eksploitasi terhadap pekerja rumah tangga, Jakarta, Rabu (25/05/2016).

Kini Anggun D'Academy 3 mengaku sangat bersyukur tidak mengalami tindakan penyiksaan seperti yang kerap terjadi pada pekerja rumah tangga lain di luar negeri. Menurutnya, yang terpenting adalah jangan malu untuk bertanya dan berkomunikasi dengan majikan agar tidak terjadi salah paham.

"Sampai sekarang, hubungan saya dengan majikan sangat baik. Saya masih suka berkomunikasi," ucapnya senang.
READ MORE >>

Waduh! Shaheer Sheikh Ketahuan Ada di Rumah Jessica Iskandar! Ngapain Ya?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh mengunggah sebuah di akun instagramnya @shaheernawaz. Sontak, video tersebut menimbulkan banyak anggapan dari para netizen yang penasaran. Dalam caption video yang diunggahnya itu, Shaheer Sheikh memang mencoba melibatkan para followers-nya untuk menebak keberadaannya. Dan tanpa disangka, ternyata ada yang mengenali lokasi tempat Shaheer Sheikh berada!

"Guess where am I? #slomo#surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai," tulis Shaheer dalam caption video yang diunggahnya pada hari Senin (23/5/2016).

 

Berdasarkan ribuan komentar yang ada, sebagian besar netizen menebak kalau Shaheer Sheikh sedang berada di Indonesia. Beberapa diantaranya pun memberi ucapan selamat datang.

"Wellcome back @shaheernawaz," kata akun erlyrosvitaputri.

"OMG.... Kamu datang ke Indonesia lagi?aku sangat bahagia @shaheernawaz," ujar akun alya_rivianti02.

Namun beberapa diantaranya justru fokus pada yang lain. Banyak yang menilai rumah bernuansa serba putih dalam video Shaheer Sheikh itu adalah rumah milik Jessica Iskandar atau Jedar. Timbullah anggapan dari netizen bahwa Shaheer Sheikh sengaja mengunjungi rumah Jedar. Lalu apa yang dilakukan Shaheer Sheikh di rumah Jessica Iskandar?

"Apakah ini taman rumahnya Jessika? Ini terlihat seperti kamu tinggal dirumahnya sebelum kembali ke India," komentar bun_yen28.

"Iyaaaa benerrr ini rumah jessica....sama kayak yang di youtube," timpal akun mamakatry mengenali rumah tersebut.

Berdasarkan penelusuran, kedatangan Shaheer Sheikh ke Indonesia kali ini dikabarkan karena ia akan menjalani syuting sinetron yang akan tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.
READ MORE >>

Rabu, 25 Mei 2016

EZa Zylgy : "Saya Ingin Dikenal Banyak Orang, Bila Perlu Seluruh Dunia!"

slidegossip.com - Merasa punya bakat yang cukup di bidang seni, Eza Zylgy tak ragu untuk mencoba terjun ke dunia entertainment. Berawal dari mengikuti berbagai ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Galaxy Superstar yang pernah digelar oleh Indosiar, Eza Zylgy mengaku kini semakin yakin untuk memantapkan kariernya.

 

"Alasan saya terjun ke dunia entertainment karena saya ingin mengembangkan bakat saya untuk menjadi orang yang lebih percaya diri dan yakin untuk menjadi entertainer sejati. Kalau kata teman-teman Eza sih, Eza itu multitalen. Eza bisa nyanyi, dance, acting, dll. Jadi Eza terjun ke dunia entertain ini karena Eza pingin jadi aktor sekaligus penyanyi yang bisa dikenal banyak orang, bila perlu seluruh dunia kenal dengan Eza Zylgy, dan bukan hanya khayalan semata, tetapi dengan kenyakinan, ketekunan dan tekad, itu semua Eza jalani demi cita-cita yang ingin eza capai," papar Eza kepada slidegossip.com di sela-sela photoshoot bersama fotografer Lamrie Riki dan MUA oleh Mecil.

 

Eza mengaku sejak umur 9 tahun ia sudah mulai mengasah bakatnya sebagai penyanyi. "Jadi awal saya terjun ke entertain itu dari usia 9 tahun saya sudah mulai mempunyai bakat untuk menjadi seorang penyanyi dan di model, sejak SMP saya mulai ikut ajang-ajang pencarian bakat hingga sekarang."

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Eza Zylgy :
  • Nama lengkap : Eza Zylgy
  • Nama panggilan : Eza
  • Tempat dan tanggal lahir : Medan, 12 Januari 1991
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Berat badan : 62 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : S / 29 / 39-40
  • Nama orang tua : Sunardi
  • Agama : Islam
  • Hobi : Menyanyi, Dane, Foto Model
  • Film favorit : 'Hunger Games'
  • Aktor / aktris favorit : Jennifer Lawrence
  • Penyanyi favorit : Justin Timberlake
  • Akun Twitter : @EzaZylgy
  • Instagram : Eza_Zylgy
 

Pengalaman Eza Zylgy di dunia entertainment antara lain :
  • TVM 'Getar Cinta' di RCTI
  • TVM 'Rama Untuk Shinta' di RCTI
  • Video Klip Nidji lagu 'Cahaya Ramadhan'
  • Iklan Singapore Airlines
  • Galaxy Superstar Indosiar 15 Besar kota Medan
  • Semifinalist Coverboy 2010
  • dan lain-lain
 

Eza pun berharap ke depan kariernya akan semakin sukses. Tentunya dengan dukungan dari orang-orang terkasih yang selalu mendoakannya.

"Target Eza ke depannya, semoga Eza yang sekarang akan lebih bersinar di tahun yang akan datang dan semoga semua kegiatan yang Eza jalani berjalan dengan lancar. Dan juga semua orang yang dukung Eza dari depan maupun belakang, Eza mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terutama buat mama papa Eza yang sudah mendoakan Eza dari kota yang jauh di sana, yaitu di Medan, semoga mereka selalu diberi kesehatan dan diberikan umur yang panjang, juga rezeki yang banyak, aminnn," harapnya.

 

Tak lupa, Eza Zylgy juga mengungkapkan kesan-kesannya selama menjalani sesi photoshoot untuk slidegossip.com. "Aduh kalau untuk itu Eza gak bisa ngomong apa apa, Eza cuma bisa bilang slidegossip.com is the best of the best, amazinglah pokoknya. Karena Eza udah dipercaya dan diberi kesempatan untuk ikut gabung di media online-nya. Untuk slidegossip.com semoga makin sukses, panjang karier, dan semoga banyak artis-artis yang jadi dari slidegossip.com ini. Tetap berkarya dan berkarya, terima kasih slidegossip.com," pungkasnya.



READ MORE >>

Salah Apa Lagi? Isyana Sarasvati Dapat Protes dan Teguran Dari Lesti D'Academy!

slidegossip.com - Baru-baru ini, penyanyi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati mendapat teguran dari penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy, Lesti Andryani. Hal ini terjadi ketika Isyana memperkenalkan diri dalam acara jumpa pers Yonder Music All-Star Live, sebuah acara konser musik yang diramaikan oleh 17 musisi kenamaan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam.

 

Sebelum memperkenalkan diri, sederet artis musik terkenal, yakni Raisa, Afgan Syahreza, Judika, Nalon Abadi Sihotang, Iwan Fals, dan Cakra Khan, telah terlebih menyampaikan sambutannya. Giliran Isyana tiba. Pelantun lagu 'Kau Adalah' itu menyatakan diri sebagai seorang yang bangga bisa menjadi bagian dari acara yang diramaikan para musisi terkenal tersebut. Bahkan, Isyana mengklaim kalau dirinya yang berusia 23 tahun sebagai musisi yang paling muda di antara lainnya.

"Ini semua ada 17 musisi. Saya bangga karena merasa paling bayi di sini, jadi bangga bisa di sini karena sangat mengidolakan mereka," ucap dia.

Namun, setelah vokalis Momo Geisha memberikan sambutan, Isyana Sarasvati rupanya tak sadar bahwa di antara mereka masih ada Lesti D'Academy yang usianya jauh lebih muda, yakni 16 tahun. Dengan lugu Lesti buru-buru menegur dan menyanggah ucapan Isyana Sarasvati yang mengklaim sebagai orang paling 'bayi' atau termuda di antara lainnya.

"Kak Isyana punten (permisi). Bukan Kak Isyana yang bayi, tapi aku yang paling bayi di sini," kata Lesti disambut gelak tawa artis musik yang hadir.

Ucapan Lesti D'Academy yang polos ini langsung mengundang reaksi dari rekan-rekan seprofesinya. Dalam canda, mereka berlagak tak terima ada yang mengaku lebih muda. Penyanyi legendaris Iwan Fals bahkan berpura-pura melangkah ke luar barisan dan mengacungkan jari telunjuknya sebagai tanda pengakuan bahwa ia juga tak kalah 'muda' dibanding Lesti.

Namun masih belum jelas apakah maksud Isyana Sarasvati adalah paling muda dalam berkarier di dunia musik, atau memang merasa usianya yang paling muda diantara yang lain.
READ MORE >>

Selasa, 24 Mei 2016

Ini 7 Fakta Tentang Perempuan Berjilbab dan Nasi Uduk Babi Buncit Yang Bisa Bikin Orang Berhenti Menghujat!

slidegossip.com - Munculnya foto seorang perempuan muslim berjilbab yang sedang bekerja di stand tempat menjual nasi uduk babi buncit beberapa waktu lalu masih jadi bahan pembicaraan hangat sampai sekarang. Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita berjilbab sedang menjual nasi uduk yang mengandung daging babi, yang tentu saja diharamkan dalam ahama Islam. Poster besar yang berada di samping wanita berjilbab tersebut juga bertuliskan 'Nasi Uduk Babi Buncit'.

 

Bukan hanya kiasan, nasi uduk yang dijual memang kenyataannya mengandung babi, dimana hal tersebut juga dijelaskan dalam poster bertuliskan 'Karena babi six pack lebih alot, dan babi buncit lebih empuk'. Menu-menu yang dijual di stan tersebut memang beragam, yakni Nasi Uduk Babi, Nasi Uduk Ayam, Nasi Uduk Special, dan Nasi Uduk Super Special.

Keberadaan wanita muslim berjilbab yang menjual Nasi Uduk Babi Buncit tersebut sontak saja menimbulkan perdebatan. Banyak netizen yang menghujatnya, namun banyak pula yang memahami bahwa ada faktor lain dibalik itu semua. "Tolong ya ownernya jangan mempermainkan jilbab atau islam seperti itu dong! Dagang ya dagang tapi nggak panteslah orang berhijab jualan kayak gitu! Inget ya," komentar seorang pemilik akun Facebook.

Namun hal yang berbeda diungkapkan oleh pemilik akun lain yang menuliskan,"Jangan hanya mengkritik.. Yang bisa bantu mbaknya kerja tempat lain .. Monggo di bantu.. Kalo gak bisa bantu yah janganlah menilai buruk pekerjaan orang lain." 

Namun sebelum ikut berkomentar dan menghujat si perempuan berjilbab dan pemilik tempat jualan nasi uduk babi buncit ini, ada baiknya kita mengetahui beberapa fakta soal nasi uduk babi buncit yang menghebohkan tersebut seperti dilansir dari bintang.com, yang dijelaskan oleh sang pemilik, Tommy dan Oey Cecilia.

  1. Nasi Uduk Babi Buncit ada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Buka tiap hari Jumat-Minggu melayani jemaat dua Gereja di mall Lippo Puri. Sudah jelas dari tulisannya mengandung babi dan bukan untuk muslim.
  2. Pada saat melakukan pekerjaannya, wanita berjilbab tersebut tidak mengambil daging babi walau menggunakan capitan dan tidak memakan daging babi. Pada saat pengambilan daging babi tersebut dilakukan oleh sang pemilik, yakni Oey Cecilia dan Tommy. Cucian perlengkapan makan dan masak yang kotor bekas pakai yang mengandung babi juga dicuci oleh pemilik.
  3. Wanita berjilbab tersebut bekerja atas kemauan sendiri didasarkan atas faktor ekonomi.
  4. Untuk menjawab dugaan yang menjual adalah seorang Muslim atau Kristen Ortodok, Tommy menjelaskan bahwa dirinya adalah keturunan Tionghoa dan beragama Kristen Kharismatik.
  5. "Kami tidak bermaksud mencari sensasi, menghina dan memecah agama. Dengan pikiran yang tidak membedakan keyakinan, ras, dan tingkat sosial satu sama lain sungguh membuat kami tidak terpikirkan semua hal ini akan terjadi," tulis Tommy.
  6. Karyawan perempuan yang memakai jilbab itu terhitung sejak 20 Mei lalu sudah tidak bekerja di Nasi Uduk Babi Buncit.
  7. Kabarnya wanita berjilbab yang menjaga stan penjualan Nasi Uduk Babi Buncit tersebut kini sudah mendapatkan tempat bekerja yang lain.
READ MORE >>

Sinopsis dan Nama-Nama Artis Pemain Sinetron Ramadhan 'Jawara' di RCTI

slidegossip.com - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, RCTI juga menyiapkan sinetron religi terbaru berjudul 'Jawara' produksi PH SinemArt yang akan tayang setiap hari mulai tanggal 6 Juni 2016 setiap pukul 04.00 pagi WIB mengisi awal hari puasa para pecinta sinetron di RCTI. Sinetron 'Jawara' ini akan dibintangi oleh pemeran utama Kenang Mirdad, Irish Bella dan Ben Kasyafani. Dengan mengambil jam tayang selepas umat muslim sahur di bulan puasa, diharapkan sinetron ini akan banyak ditonton dan mendapat rating yang bagus.

 

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain sinetron 'Jawara' di RCTI :
  • Kenang Mirdad
  • Ben Kasyafani
  • Irish Bella
  • Rama Michael
  • Valeria Stahl Kaliey
  • Vera Detty
  • Kevin Kambey
  • Shaura Nabilla Izzathi
  • Anoki Dominico Hardadi 
  • Agung
  • Clement Alfonso
  • Ryan Septiandy Ismail
  • Sakty Pratama
  • Macho Virgonta Hungan
  • dan lain-lain

Sinopsis sinetron 'Jawara' ini sepertinya akan menceritakan tokoh pendekar dalam dunia modern masa kini yang diperankan oleh Kenang Mirdad. Dengan segala konflik drama, dendam dan percintaan yang disajikan secara sederhana, membuat cerita dalam sinetron 'Jawara' ini akan mudah dicerna oleh penonton.

Penasaran bagaimana aksi Kenang Mirdad dan Ben Kasyafani sebagai jawara? Dan bagaimana peran Irish Bella yang tampil berhijab di sinetron ini? Tunggu saja sinetron 'Jawara' ini ditayangkan RCTI mulai 6 Juni 2016 setiap jam 04.00 pagi WIB.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772