Senin, 31 Agustus 2015

Di Perusahaan Ini Karyawan Hanya Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu!

slidegossip.com - Sebuah perusahaan asal Jepang yang mengeluarkan merek fashion Uniqlo, telah mengumumkan sebuah pilihan kerja hanya empat hari dalam seminggu untuk 10 ribu karyawan tokonya di sana. Kebijakan ini bakal efektif pada bulan Oktober 2015. Uniqlo menganggap cara tersebut dapat membuat karyawan merasa dihargai dan memiliki lebih banyak waktu dengan keluarganya.
Seperti ditulis CNNMoney, Rabu (26/8/2015), karyawan bisa memilih tiga hari libur dalam seminggu. Sebagai gantinya, mereka harus bekerja 10 jam per hari dan masuk pada akhir pekan dan hari libur. Perusahaan yang berinduk pada Fast Retailing ini berharap sekitar 20 persen dari karyawan akan menerima tawaran tersebut.
Jika sistem baru tersebut bekerja dengan baik, Uniqlo mempertimbangkan untuk memperkenalkannya di kantor pusatnya di Jepang dan bahkan mungkin ke luar negeri. Beberapa pengamat industri di Negara Sakura memprediksi banyak retailer, restoran, dan bisnis layanan akan mengikuti langkah Uniqlo ini. Apalagi mengingat sekarang di sana sedang kekurangan tenaga kerja.
Di Amerika Serikat, opsi empat hari kerja setidaknya diberikan sekitar 43 persen perusahaan di sana. Tapi hanya 10 persen dari perusahaan yang membuat opsi ini tersedia untuk semua atau sebagian besar karyawan.
(Elsa/Ndw/liputan6.com)
READ MORE >>

Minggu, 30 Agustus 2015

Ini 3 Penyakit Utama Yang Menyebabkan Kematian di Indonesia

slidegossip.com - Kematian adalah hal yang tidak dapat dihindari oleh manusia di bumi manapun. Jika ajal sudah datang menjemput, hanya kepasrahan dan keikhlasan yang paling utama dalam menerima takdir tersebut. Banyak hal yang bisa menyebabkan kematian, salah satunya adalah penyakit. Di Indonesia sendiri diketahui ada tiga penyakit utama yang menjadi penyebab kematian.
"Penyebab kematian utama di Indonesia adalah penyakit Stroke sekitar 21,1 persen, Kardiovaskular sekitar 12,9 persen, dan penyakit komplikasi Diabetes Mellitus sebesar 6,7 persen. Hal ini menjadi salah satu yang sangat diperhatikan. Stroke memang tertinggi sejak era JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) 2014. Nomor satunya adalah kardiovaskular, jadi artinya termasuk hipertensi, jantung, dan stroke," jelas Menteri Kesehatan RI, Nila F Moeloek di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (25/08/2015).
Menkes mengatakan penyakit kardiovaskular memakan anggaran kesehatan terbanyak. Oleh karena itu, ia sangat menekankan kepada masyarakat agar selalu menjalankan gaya hidup sehat.
"Kardiovaskular menyerap anggaran terbesar, tapi memang bukan kasus terbangak. Biayanya sebesar Rp3,5 triliun," tandas dia.
(aji)
READ MORE >>

Sabtu, 29 Agustus 2015

Wanita Penghibur Cantik Ini Direkrut Untuk Menyemangati Para Karyawan Pria!

slidegossip.com - Di setiap perusahaan, ada berbagai cara atau strategi yang dipilih oleh pihak manajemen untuk mendorong semangat para karyawannya dalam bekerja dan menghasilkan karya yang bagus. Namun, metode yang diterapkan sebuah perusahaan teknologi di Tiongkok ini tergolong unik dan tak biasa.
Dikutip dari laman Dailymail, Selasa (25/8/2015), perusahaan teknologi yang tak diketahui namanya itu memilih menyewa jasa gadis-gadis penghibur yang cantik nan seksi. Selain berparas rupawan dan memiliki bentuh tubuh ideal, gadis-gadis muda itu dipekerjakan untuk menciptakan suasana kantor yang lebih menyenangkan di perusahaan internet di seluruh Tiongkok.
"Pekerjaan mereka termasuk membelikan sarapan bagi para programmer, mengajak ngobrol, dan bermain bola ping-pong bersama karyawan," tulis sebuah situs media sosial bernama Trending in China.
Dalam beberapa foto lainnya terlihat beberapa wanita calon penghibur yang tengah dilatih di sebuah ruangan oleh karyawan senior. Setiap gadis muda itu mengenakan baju dengan tampilan cerah dan masing-masing dari mereka juga membuat catatan.
Di foto lainnya terlihat beberapa gadis penghibur itu tengah asyik mengobrol dengan karyawan pria, ketika mereka tengah bekerja. Bahkan, tak jarang dari gadis itu ikut tertawa dan bernyanyi bersama karyawan pria. Seorang manajer HRD di sebuah perusahaan menjelaskan, mereka sengaja mempekerjakan gadis itu karena para programmer mereka sebagian besar pria dan tidak mahir dalam bersosialisasi.
"Kehadiran para gadisnya telah meningkatkan efisiensi bekerja dan motivasi para pekerja," kata manajer HRD itu.
Namun, ide mempekerjakan gadis penghibur rupanya tidak direspons positif oleh netizen dan banyak yang menentangnya, terutama para wanita. "Anda tahu, pekerjakan saja wanita yang bisa melakukan programming? Oh, tunggu sebentar, mungkin hal itu akan mengintimidasi pria yang sudah memiliki tiga anak kan?" tulis satu pengguna akun Facebook.
Mereka kemudian mempertanyakan nasib para programmer wanita. "Apa mereka perlu beberapa pria (untuk menghibur)? Saya yakin gadis-gadis itu akan bekerja jauh lebih baik di perusahaan dan tanpa membutuhkan penghibur atau semacam itu. Ini benar-benar konyol," ujar seorang pengguna Facebook wanita.
(viva.co.id)
READ MORE >>

Jumat, 28 Agustus 2015

Ini Restoran Unik Yang Isinya Semua Hal Tentang Nike Ardilla

slidegossip.com - Jika seseorang sudah mengidolakan artis atau selebritis, biasanya akan dituangkan dalam sebuah karya. Salah satunya adalah sebuah restoran unik yang berdiri di komplek BTP Makassar Sulawesi Selatan. Restoran unik ini adalah milik seorang penggemar berat Nike Ardilla. Sekedar info, Nike Ardilla adalah penyanyi dan bintang film yang populer di era 90an.
Sayangnya karier Nike Ardilla yang saat itu sedang naik-naiknya, harus terhenti lantaran kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Nike Ardilla meninggal di usia muda,19 tahun, akibat kecelakaan mobil tahun 1995 yang lalu.
Di restoran Nike Ardilla ini bisa kita jumpai begitu banyak hal tentang Nike Ardilla, mulai dari poster, album discography, sampai replika outfits (pakaian) yang sudah sangat iconic dengan sosok Nike. Si pemilik restoran mengaku mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk membuat replika outfit dan patung pajangan di resto ini.
Tapi nilai nominal itu tidak seberapa dibanding kepuasan batinnya mengabadikan memorabilia sang idola. Banyak pengunjung yang datang karena penasaran, bukan hanya untuk mencicipi masakan khas ala restoran ini tapi juga untuk ber-selfie dengan memorabilia sang legenda.
Restoran ini juga sering dipakai untuk acara resmi oleh pejabat pemerintahan setempat. Artis-artis terkenal yang sedang show di Makassar juga pernah mampir ke restoran ini, seperti Slank, Luna Maya, dan lainnya.
(Op)
READ MORE >>

Kamis, 27 Agustus 2015

Rasakan Sentuhan Terbaik Dari Klinik Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Memilih tempat operasi plastik memang harus mempertimbangkan banyak hal terutama tingkat keberhasilan dalam operasi plastik. Operasi plastik hidung artis Korea tidak sembarangan meninggikan hidung tanpa mengukur keidealan wajah, klinik operasi plastik Wonjin menerangkan bagaimana dapat berhasil dalam meninggikan hidung secara sempurna. Bersama-sama dengan dokter spesialis THT yang selalu memantau dan mendampingi setiap operasi platik hidung artis Korea, merupakan salah satu keberhasilan dari operasi plastik hidung di Wonjin.
                                                                 virtual forming 3D
Klinik operasi plastik Wonjin selalu memperlengkapi dengan fasilitas tercanggih guna menunjang keberhasilan setiap operasi plastik yang dijalankan. Untuk kelengkapan fasilitas operasi plastik hidung artis Korea di Wonjin, dipergunakan virtual forming 3D. Dengan pengunaan alat ini, maka :
  • Diagnosis yang tepat untuk pasien yang ingin melakukan operasi plastik hidung artis Korea akan lebih akurat dan mendetail sehingga berdasarkan hasil diagnosa, maka tim dari klinik operasi plastik Wonjin dapat menyusun perencanaan operasi yang tepat untuk hasil yang maksimal.
  • Analisis secara 3 dimensi akan menghasilkan keidealan hasil operasi dengan wajah secara keseluruhan dan tepat.
  • Pengurangan kesalahan analisa mencapai 0.1mm sehingga hasil prediksi dengan hasil operasi plastik hidung artis Korea akan sama.
  • Dengan kecanggihan teknologi yang ini, pasien tidak perlu mengkuatirkan efek radiasi karena virtual forming 3D telah dilengkapi dengan fitur lampu LED.
Operasi plastik hidung artis Korea di Wonjin memiliki beberapa layanan perbaikan, misalnya : koreksi ujung hidung, operasi hidung bengkok, pengecilan lubang hidung, pengecilan batang hidung yang terlalu lebar, ekstensi hidung, revisi operasi hidung, dan lain-lain.
Sebagai dasar penanganan operasi plastik hidung artis Korea di Wonjin, pasien akan menjalani beberapa tahapan dasar, yaitu :

                                                  pencocokan metode operasi plastik di Wonjin
  • Pencocokan metode operasi plastik yang sesuai dengan kondisi masing-masing pasien. Pada awal kedatangan pasien di klinik operasi plastik Wonjin, pasien akan dibantu oleh tim konsultasi untuk mengetahui riwayat kesehatan secara detail dan berdiskusi akan hasil operasi plastik hidung yang diharapkan pasien. Melalui pengambilan gambar dengan virtual forming 3D ini, pasien akan diberi bayangan mengenai perubahan bentuk hidung setelah menjalani operasi plastik hidung artis Korea.
 
                                                 pengambilan gambar dari virtual forming 3D

  • Tahap selanjutnya, perencanaan desain sebelum melakukan operasi plastik hidung artis Korea. Dengan pengambilan gambar secara real dari virtual forming 3D, akan berdiskusi secara lanjut dengan pasien akan kepuasan hasil operasi plastik hidung yang akan dijalani dan bagaimana perubahan-perubahan yang diinginkan pasien. Setelah itu, tim klinik operasi plastik Wonjin bersama tim THT akan menjalankan operasi. Tim THT di sini bertujuan agar perubahan bentuk hidung tidak mengurangi fungsional hidung.
Di generasi sekarang, penampilan merupakan hal penting sehingga setiap perawatan yang akan membawa perubahan penampilan lebih baik akan dilakukan. Seperti operasi plastik hidung artis Korea ini, yang akan menghantarkan kepada penampilan yang lebih baik, karena hidung merupakan daerah pusat yang akan membuat penampilan wajah lebih terlihat menarik dan berbeda. Klinik operasi plastik Wonjin selalu menginginkan keberhasilan setiap operasi plastik yang akan membawa perubahan hidup lebih baik.
Konsultasi BBM : PIN 56003578.
(Op)
READ MORE >>

Rabu, 26 Agustus 2015

Kisah SPG Mobil Cantik nan Seksi Yang Dapatkan Rp 30 Juta Tanpa Harus Menjual Diri!

slidegossip.com - Apa yang dialami Winda Kapurabekta, SPG mobil yang cantik dan seksi bukanlah hal yang baru di ajang pameran otomotif dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Winda mengaku sering digoda, dimintai nomor telepon hingga diiming-imingi kemewahan oleh pria hidung belang yang datang ke IIMS.
Winda memang dikenal kerap berpose aduhai dan sering muncul di sejumlah majalah pria dewasa. Baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun itu sukses menyedot pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, setelah tampil dengan balutan minim di salah satu booth soundsystem bersama mobil modifikasi.
Dalam hitungan menit, pengunjung IIMS segera merapat. Tentu saja yang datang dari kaum lelaki yang ingin melihat sang SPG seksi ini beraksi lengkap dengan pose-pose menantang bersama kendaraan di sampingnya.
Seperti dilansir VIVA.co.id, Winda nampak ramah. Menurutnya, berkat keramahannya itu, dia selalu kebanjiran godaan dari banyak lelaki hidung belang. Para lelaki itu kebanyakan menganggapnya wanita yang potensial untuk diajak 'kencan singkat'. Padahal kata dia, tidak demikian.
"Banyak yang minta nomor handphone, ya saya kasih. Tetapi kadang tidak saya tanggapi. Alasan saya ya sibuk saja ke mereka," ucap Winda.
Dia mengatakan, penghasilannya sebagai model sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya yang banyak itu. Alhasil, dia enggan mencari uang dengan jalur singkat, seperti menjadi wanita simpanan dan sejenisnya. Dalam setiap event, Winda mengaku bisa mengantongi bayaran Rp1,5 juta hingga Rp3 juta. Dalam sebulan, ia bahkan bisa mengumpulkan uang sampai Rp30 juta.
Ada pengakuan yang menarik seperti disampaikan wanita berkulit kuning langsat ini. Ia terkadang menerima uang transferan dari sejumlah lelaki. Padahal, tak ada 'servis' yang diberikannya termasuk dalam hal urusan kerjaan.
"Sering kok ada yang SMS minta nomor rekening, ya saya kasih saja. Eh benar ditransfer Rp3 sampai Rp10 juta. Padahal saya tidak berbuat apa-apa dengan orang itu. Kenal pun tidak sama orangnya," kata Winda.
'Modus' lelaki hidung belang diakui Winda bermacam-macam, mulai dari mengajak makan malam, ingin mengantarkan pulang ke rumah bersama mobil mewah, dan lain sebagainya. "Di sini saja ada tadi yang mau antar saya pulang. Ya saya enggak mau, takut kenapa-kenapa juga. Lagian enggak kenal juga kan sama orangnya," ujarnya sambil tersenyum.
(viva.co.id)
READ MORE >>

Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Marah Kepada Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu!

slidegossip.com - Sekilas, mungkin orang banyak yang mengira kalau Jessica Iskandar adalah sosok artis yang selalu riang serta selalu membuat banyak orang tertawa dengan ulah dan tingkahnya di acara Perbukers yang tayang di antv. Namun di sisi lain, Jessica Iskandar ternyata juga punya rasa sensitif hingga ia bisa menunjukkan rasa kesal dan marahnya.
Biasanya, Jessica sering digoda soal suaminya, Ludwig yang tak diketahui keberadaannya. Tetapi, Ludwig justru mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jessica terpaksa harus mengurus semuanya seorang diri saat hamil anak pertamanya.
Jessica Iskandar memang tak pernah marah saat digoda soal Ludwig. Tetapi, saat Ruben Onsu mendampinginya di segmen OSCAR dalam program Pesbukers, Jessica Iskandar sempat tersinggung dengan ulah Ruben yang dianggap menyindirnya.
Jessica tak terima saat Ruben pura-pura hamil. Saat itu Ruben memasukkan bantal ke dalam baju. Lalu, Ruben bergaya di depan kamera seperti wanita yang sedang berbadan dua.
"Ruben kok begitu sih?," ujar Jessica protes.
Ruben Onsu yang merasa tidak bersalah dan tidak menyinggung siapapun, tetap beraksi di depan kamera. "Emang gue salah apa. Kalau gue bilang ditinggal sendiri, baru elu boleh merasa," ujar Ruben.
Jessica Iskandar hanya bisa cemberut menanggapi ulah Ruben. Prilly Latuconsina, yang menjadi bintang tamu juga ikut-ikutan meledek Jessica. Prilly bertanya soal Ludwig hingga membuat Jessica salah tingkah.
"Gue enggak perlu jawab yang elu tanya," kata Jessica dengan gaya bicara anak gaul zaman sekarang.
(mus)
READ MORE >>

Remaja Cantik 14 Tahun Ini Tak Sadar Sudah Digilir Seks Oleh 10 Orang Pemuda!

slidegossip.com - Sungguh malang nian apa yang dialami oleh remaja cantik berinisial In yang masin berumur 14 tahun ini. Awalnya hanya ingin menonton hiburan organ tunggal dalam kemeriahan acara pesta pernikahan di kawasan Kecamatan Plaju, malah berbuntut malapetaka baginya. Usai menonton hiburan itu, In malah diperkosa secara bergilir oleh 10 orang pemuda yang tak dikenalnya.
Dengan wajah yang terlihat masih trauma akibat kejadian tersebut, In ditemani ibunya, Sal, mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (25/8/2015), sekitar pukul 12.30.
Kepada petugas In menuturkan, kejadian itu terjadi berawal pada Jumat (21/8/2015) sore. In saat itu dijemput oleh dua temannya, ML dan ID untuk menonton acara organ tunggal yang tak jauh dari rumahnya. Saat itu In ikut temannya dan keluar rumah malam hari sekitar pukul 21.00.
Sesampai di tempat tersebut, mereka rupanya bertemu dengan salah seorang kenalan, berinisial Is. Di sana ketiganya justru diajak minuman keras sampai mabuk oleh Is. Saat mabuk itulah, In mengaku dibawa oleh salah seorang pelaku ke belakang sebuah sekolah dasar dekat tempat tinggalnya.
Di sana In digilir seks oleh sekitar 10 orang pelaku dalam kondisi setengah sadar. "Saat pulang ke rumah, kondisi anak aku nih sudah sadar. Dia pakai celana pendek, tapi sudah melorot ke bawah. Baju yang dipakai posisinya terbuka semua saat In dibawa pulang temannya ke rumah," ungkap Sal kepada petugas.
Kasat Reskrim Kompol Suryadi ketika dikonfirmasi terkait laporan korban mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya guna penyelidikan lebih lanjut. Kiranya kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua.
(Andi Wijaya)
READ MORE >>

Ini Foto Syahrini Dengan Baju Seksi Super Ketat Menerawang Yang Diprotes!

slidegossip.com - Syahrini kembali membuat heboh dalam penampilannya di malam puncak HUT SCTV yang ke-25 pada Senin malam tanggal 24 Agustus 2015. Lewat akun Instagram-nya, Syahrini memposting fotonya dengan gaun yang akan dikenakannya di atas panggung. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini dinilai mengumbar keseksian dengan gaun merah yang dipakainya. Dalam fotonya, Syahrini tampak mengenakan gaun merah super ketat yang sontak membuat sejumlah netizen berkomentar dan menyindir foto yang diunggah Syahrini tersebut.
"princessyahriniLast night performance at SCTV special 25th anniversary, #styled by @carendelano #dress by @anazofficial ??????," tulis Syahrini pada caption foto yang diunggahnya.
Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul menanggapi penampilan Syahrini dengan baju seksi super ketatnya yang berwarna merah :
  • "Super ketat."
  • "waaaaw very beautiful."
  • "Ihh putih ya dalemannya.."
  • "Coba deh kalau lebay nya dihilangin."
  • "Itu bajunya ada layer lagi kali di dalamnya.. heboh banget kalian ya, padahal artis eliff aja terlihat dada dan pahanya tapi kalian memuji-muji. Hadeh kalian ini."
  • "Astaghfirullah bantulah kaum pria menjaga pandangannya. Jangan kau perlihatkan auratmu."
  • "Style bajunya ngikutin kim kardashian di acara met gala 2015 ini mah, cuma kim pake warna putih @princessyahrini betuull??"
  • "Gak usah pake baju aja tuh sekalian."
  • "Berpakaian tetapi seperti telanjang..."
  • "Daripada kayak gitu mending pakai jaring ikan,,, jengah liatnya orang indonesia budaya bule.. hadeuhh."
  • "Kak syahrini semakin hari semakin membahana." 
  • "Perhatikan penampilan yang lebih santun ya....tanpa baju ketat juga sdh cantik kok. Apalagi sudah pernah umroh....."
(Op)
READ MORE >>

Ini Foto Pernikahan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji dan Rosmanizar di Palembang

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji yang baru saja resmi menikah dengan wanita cantik bernama Rosmanizar di Palembang pada tanggal 22 Agustus 2015. Foto-foto pernikahan Enji dengan Nizar pun sudah tersebar di dunia maya, yang salah satunya berasal dari foto Path milik suami Yeyen Lidya, Karebet Pramudiarto. Rosmanizar diketahui berdarah campuran Betawi dan Pakistan.
Pada foto pernikahannya tersebut, tampak Enji dan istrinya tampil menawan dengan busana berwarna putih. Wajah Enji dan istrinya terlihat bahagia saat berfoto bersama teman-temannya. Hal ini seperti menunjukkan bahwa Enji sudah berhasil move on dari Ayu Ting Ting.
Ternyata hubungan Enji dengan Nizar berawal dari statusnya sebagai sahabat. Sebelum berpacaran dan serius untuk menikah, mereka bahkan nyaman curhat soal pasangan masing-masing. "Aku udah lama kenal Enji, sahabatan. Aku tahu dia seperti apa. Aku tahu semua mantan dia. Terus nggak tahu kenapa dua bulan sebelum nikah banyak curhat soal pacar masing-masing," ucap Nizar seperti dilansir kapanlagi.com, Senin (24/8/2015).
Dari curhatan-curhatan tersebut, mereka pun semakin mengenal kepribadian satu sama lain. Hingga suatu titik, Nizar tak lagi melihat Enji sebagai sahabat akan tetapi pria yang tepat yang bisa mengisi hidupnya. Akhirnya mereka berkomitmen menikah. "Sampai di titik kok kayak ada chemistry saya sama Enji. Kami sama-sama mau nikah, alhasil kami nikah. Keluarga juga dukung kami. Atas berkat Allah kami bisa menikah," tuturnya.
Seperti yang diketahui, Enji pernah menikah dengan Ayu Ting Ting pada tanggal 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada bulan Juli itu juga, persisnya pada 25 Juli 2013, Ayu ditalak Enji.
Pada 28 Juli, Enji ingin membawa pulang Ayu namun oleh ayah Ayu, Abdul Rojak dilarang karena status anaknya sudah ditalak. Hubungan yang tak harmonis itu terus berlanjut. Usai melahirkan, pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting melayangkan gugatan cerai terhadap Enji ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.
Namun masa lalu bukanlah untuk terus-terusan disesali, ketika memutuskan untuk serius keduanya sangat sadar dengan sifat dan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Pasangan ini pun akhirnya menggelar perkawinan di Palembang di mana keluarga besar berada.
"Komitmennya ya yang berlalu sudahlah. Saya tahu berita Enji seperti apa yang kemarin-kemarin. Tapi Enji bisa membuktikan bahwa dia orang baik. Gak mungkin aku direstui kalau Enji tidak baik. Ini pernikahan yang kami rasakan sangat berarti," tandas Nizar.
(Op)
READ MORE >>

Selasa, 25 Agustus 2015

Wajah Jadi Tirus dan Hidung Lebih Mancung, Aliando Syarief Operasi Plastik?

slidegossip.com - Kehadiran Aliando Syarief dalam malam puncak acara HUT SCTV yang ke-25 tahun sebagai host, sontak membuat banyak orang kaget. Banyak yang bilang, penampilan Aliando Syarief berubah drastis, hingga muncul kabar Aliando Syarief melakukan operasi plastik, sampai memakai narkoba. Aliando memang tampak lebih kurus, wajahnya jadi lebih tirus dan hidungnya pun terlihat lebih mancung.
Sebelumnya, Aliando Syarief sendiri mengaku bahwa dirinya memang sengaja melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Sepertinya diet yang dilakukan Aliando berhasil hingga tubuhnya sekarang terlihat lebih kurus dan mukanya menjadi tirus.
Namun tetap saja muncul banyak pertanyaan dari para penonton yang melihat perubahan penampilan Aliando Syarief. Pipinya yang dulu terkenal chubby, kini malah jadi tirus. Hidung Aliando juga terlihat lebih mancung.
Beberapa komen dari forum detik, ikut menilai perubahan penampilan Aliando Syarief seperti berikut ini :
"iya, sekarang tirus gak segerrrr...."
"Doi kan habis diet ketat,ngemil nya rumput laut.bilangnya sih udah turun 10kg tapi mungkin nambah lagi turun nya atau kebablasann."
(Op)
READ MORE >>

Perkosa Balita Umur 2 Tahun dan Nenek 73 Tahun, Pemuda Ini Dihukum 359 Tahun Penjara!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan pemuda bernama Jerry Active ini memang sangat keji. Bagaimana tidak, ia tega memperkosa balita yang umurnya masih 2 tahun, dan juga memperkosa seorang nenek berumur 73 tahun. Selain itu, Jerry juga melakukan pembunuhan. Hukuman yang terbilang sangat berat pun akhirnya dijatuhkan kepada Jerry yang berasal dari Alaska, Amerika Serikat.
Seperti dilansir dari laman asiantown.net, Jerry baru saja dijatuhi hukuman penjara selama 359 tahun. Hukuman ini sendiri menyusul sidang pemutusan bersalah atas kasus pemerkosaan yang dilakukannya pada seorang balita berusia 2 tahun. Tidak hanya itu saja, pemuda 26 tahun ini juga dinyatakan bersalah karena terbukti melakukan pembunuhan terhadap pasangan manula yakni Touch Chea (72 tahun) dan istrinya, Sorn Sreap (73 tahun) pada bulan Mei 2013.
Menurut laporan dari surat kabar harian The Alaska Dispatch News, Jerry terbukti bersalah atas 10 dakwaan sekaligus. Ia didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan juga perampokan. Diketahui, balita dua tahun yang menjadi korban pemerkosaan Jerry adalah cicit dari Sreap. Tak hanya memperkosa Sreap, rupanya Jerry juga telah memperkosa Sreap yang sudah tak muda lagi.
Hakim Philip Volland mengatakan bahwa, "Kejahatan yang dilakukan Jerry sungguh sangat kejam. Insiden ini telah menimbulkan luka bagi banyak orang. Apa yang dilakukannya sangat brutal dan tidak berperikemanusiaan. Walau sudah terbukti bersalah, ia sempat tidak mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan keji tersebut. Ia pantas mendapatkan hukuman ini agar ia jera."
Sebelum insiden ini terjadi, Jerry pernah masuk penjara karena kesalahan yang sama, yakni melakukan serangan seksual terhadap nenek berusia 90 tahun. Nenek ini sendiri telah meninggal pada bulan Juni lalu. Dari catatan yang ada, ia baru saja dibebaskan dari penjara dalam masa percobaan setelah divonis hukuman 7 tahun penjara karena terbukti membobol sebuah rumah, melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan warga lainnya pada tahun 2009.
(vemale.com)
READ MORE >>

Kisah Nyata Mahasiswi Cantik Pekerja Seks Yang Sudah Melayani Ribuan Pria!

slidegossip.com - Seorang mahasiswi cantik bernama Jenny (nama samaran) yang menyambi sebagai pekerja seks komersil (PSK) atau pelacur atau disebut juga ayam kampus, mengungkapkan kisahnya yang telah melayani ribuan lelaki, hingga ia tak bisa mengingat sudah tidur dan berhubungan seks dengan siapa saja selama empat tahun bekerja.
Saat pertama kali, Jenny yang merupakan mahasiswi di Inggris mendapat bayaran untuk melakukan hubungan seks, adalah ketika ia berusia 18 tahun. Itu dilakukannya di dalam mobil orang asing, di pinggir jalan yang sepi. Sekitar setahun kemudian, sebagai mahasiswi, ia memutuskan untuk 'bersikap serius' dengan mendaftarkan diri pada sebuah situs layanan perempuan panggilan untuk melayani dan memuaskan nafsu para pria.
Sekarang dirinya berusia 22 tahun dan Jenny masih memilih untuk mencari nafkah dengan melakukan hubungan seks dengan orang tak dikenal, tapi dia mengaku selalu waspada setiap kali melayani pelanggan jasa seks-nya. Jenny setuju untuk menceritakan kisah hidupnya sebagai mahasiswi pekerja seks, dengan syarat nama aslinya dilindungi.
Hasil sebuah penelitian yang digolongkan terbesar untuk masalah ini, yang pernah melihat ke masalah, baru saja diterbitkan. Temuannya antara lain, lima persen mahasiswi mengaku mereka telah bekerja di industri seks. Itu mencakup antara lain model foto, model web cam, tari telanjang dan pelacuran. Steffan Powell dari BBC berbincang dengan Jenny tentang hidupnya sebagai mahasiswi pekerja seks.
Jenny mengaku tak ada hal khusus yang mendorongnya untuk memutuskan jadi seorang pekerja di bidang prostitusi. "Kalau saya pikir hal ini merendahkan, saya tak akan melakukannya. Saya tidak menganggapnya begitu, dan ya, saya punya selera juga tentang hidup yang enak. Sewa apartemen saya sangat mahal, dan saya tak mau minta uang pada orang tua saya," ungkapnya.
Meskipun Jenny menyebut-nyebut tentang 'hidup yang enak', dia mengaku sadar akan risiko berhubungan seks dengan orang asing. "Saya tidak takut pada laki-laki, (tapi) saya tidak mempercayai mereka. Jadi saya selalu waspada."
"Kadang-kadang mereka seperti penuh tipu daya, jadi saya akan menaruh tas dekat saya dan keluar secepat mungkin. Tetapi kebanyakan sih sangat aman," paparnya lagi.
"Banyak pria yang secara fisik lebih besar dan lebih kuat dari saya. Saya tidak berprasangka mereka akan menekan badan saya dan memaksa saya untuk melakukan hal-hal yang saya tidak mau. Saya tidak pernah merasa bahwa misalnya mereka akan memperkosa saya atau apa," lanjutnya.
Hukum prostitusi di Inggris memang tergolong rumit. Jika ada dua orang dewasa setuju untuk melakukan seks dengan imbalan uang, itu legal. Tetapi membuka rumah bordil, iklan layanan seks atau mendorong orang lain agar memberikan jasa seks komersial, tergolong ilegal.
Jenny mengatakan ia tak bisa lagi menghitung jumlah laki-laki yang pernah tidur dengannya. Menurut dia jumlahnya bisa "antara 300 dan 1.000 orang." Dia pun mengaku tahu risiko kesehatan akibat tidur dengan begitu banyak orang. Namun Jenny selalu mengambil 'cara aman' dalam berhubungan seks.
"Saya dites darah setiap tiga bulan. Saya tidak pernah berhubungan seks tanpa kondom dengan mereka (klien) kendati sering diminta, namun saya tak mau ambil risiko."
Jenny berpikir bahwa, seperti juga baginya, uang adalah faktor pendorong bagi sebagian besar mahaiswi yang bekerja di industri seks. "Seks sudah lebih diterima oleh masyarakat. Kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar secara cepat, saya pikir banyak perempuan muda melihatnya sebagai pilihan yang mudah," tutupnya.
(Op)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772