Kamis, 21 Juni 2018

Agnez Mo Ciuman Bibir Dengan Chris Brown Jadi Kontroversi! Netizen: "Demi Ambisi Diapain Juga Mau Aja!"

slidegossip.com - Penyanyi Indonesia yang semakin menunjukkan taringnya di jagat hiburan international, Agnez Mo, tiba-tiba saja membuat kontroversi dengan mengunggah video mesra bersama Chris Brown di akun Instagramnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (20/6/2018), dalam video tersebut terlihat jelas Agnez Mo berkali-kali ciuman bibir dengan Chris Brown.

 
Agnez Mo dan Chris Brown (foto: hiburan.rakyatku.com)

"VC cik Momon dan babang Chris coklat. Wuihhh kira-kira kapan rilisnya yaks. Keren.. Keren," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Tentu saja video tersebut langsung mendatangkan kontroversi. Banyak netizen yang memuji dan memberikan dukungannya buat Agnez Mo karena menurut mereka ini merupakan langkah besar Agnez Mo untuk benar-benar go international. Namun tak sedikit pula yang mencibir dan kecewa karena menganggap video ciuman bibir itu terlalu berlebihan meskipun seandainya itu hanya sekedar gimmick.

"Hak dia lah mau gimana2 kek. Tapi buat gw, hilang sudah respect gw. Dan itu juga jadi hak gw kalau gak akan menjadikan dia sebagai figur ketekunan dan kerja keras untuk anak2 gw.. bye bye..," ujar seorang netizen. "Idola gue nih dari kecil.. tapi entah kenapa makin ke sini gue udah nggak ngefans2 banget yak," ujar netizen yang lain. "Demi ambisi go internasional, diapain pun mau2 aja. Mudah2an setelah ini kagak ditonjok deh. Wkwkwk," ujar netizen lainnya.

"Yang otaknya minus pasti pada baper komentarin hal kayak gini. Emang hebat netizen zaman sekarang! Jalan2 gih ke luar negeri sekali2 biar agak jauh sedikit mainnya jangan disitu2 aja. Otak kok mikirnya mepet wkwkwk. Kok emosi ya gw sama deterjen eh netijen," komentar seorang netizen. "Guys please itu sekelas Chris Brown wajar kalo kissing kayak gitu. Budaya mereka beda sama kita. Emang maha besar netizen dengan segala nyinyirannya hehehe," ujar netizen yang lain. "Kalo cuman mau gimmick ciuman doang ngapain go international sih nesss," sambung netizen lainnya.
READ MORE >>

Rabu, 20 Juni 2018

Sebut Film Indonesia yang Ditontonnya Jelek Banget, Joko Anwar Sindir 'Dimsum Martabak'?

slidegossip.com - Sutradara kondang Joko Anwar memutuskan untuk datang ke bioskop dan menonton dua film Indonesia yang tayang tepat pada saat perayaan Idul Fitri atau Lebaran, tanggal 15 Juni 2018 lalu. Kemudian lewat akun Twitter dan Instagramnya, Joko Anwar pun menuliskan komentarnya tentang film baru buatan Indonesia yang ditontonnya itu.

 
Film 'Dimsum Martabak' (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (18/6/2018), Joko Anwar justru mengaku kecewa dan kurang puas terhadap dua film Indonesia yang ditontonnya itu. Menurut Joko Anwar, film tersebut kurang bisa memberikan yang terbaik dalam penayangan dan proses pembuatannya. Meski tak menyebutkan judul film yang ditontonnya itu secara spesifik, namun Joko Anwar tak bisa membendung rasa kecewanya. Bahkan menurutnya, tidak ada usaha dari si pembuat film untuk membuat film yang bagus dan berkualitas, yang penting dapat bayaran.

"Kadang orang bikin film dengan sungguh-sungguh, tapi hasilnya tetap bisa gagal. Tapi ini, bahkan nggak mencoba supaya bikin film dengan baik. Asal banget, asal dapat fee. Penonton film Indonesia udah mulai percaya sama kualitas film lokal. Janganlah dirusak," tulis Joko Anwar.

Tak hanya itu, Joko Anwar juga mengaku sudah menonton dua film Indonesia dalam satu hari dan kedua film yang ditontonnya itu menurutnya adalah film yang jelek hingga membuat kepalanya pening. "Nonton film baru di bioskop. Nggak kuat. Jelek banget huhuhu. Pindah nonton film satu lagi. Sama aja. Kepala jadi pening. Entah karena nonton dua film ini atau kolesterol naik. Kolesterol kayaknya ya," tulisnya lagi.

Meski Joko Anwar tidak menyebutkan secara langsung kedua judul film yang ditontonnya itu, namun rupanya netizen langsung menduga kuat bahwa film Indonesia yang dibilang jelek oleh Joko Anwar adalah film 'Dimsum Martabak' yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William. Benarkah yang dimaksud Joko Anwar adalah film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad itu?

"Film tukang martabak sama bubur sumsum ye?," ujar seorang netizen. "Dimsum n target kah?," tanya netizen yang lain. "Dimsumartabak hahahahaha ga banget deh itu.. dah alurnya ngasal pokokny ga jelas banget deh kualitasnya kayak ftv. cape2 bikin nya di luar negeri ya itu tapi setelah diputer di bioskop mengecewakan... agar perfilman indonesia citranya ga makin buruk. segi alur cerita, pemain, tempat n beberapa bagian harus diperhatikn jangan asal buat tapi ujung2nya begitu juga membosankan," ujar netizen lainnya.

"Langsung jeblakin aja nama filmnya bang.... Target? Dimsum basi? apa kurang Sajen?," komentar seorang netizen. "Dari film Indonesia yang ditonton lebaran.. 3 film yang kurang.. target.. jailangkung2.. dimsum martabak," sambung yang lain.
READ MORE >>

Selasa, 19 Juni 2018

Sempat Terkenal Lalu Menghilang, Artis Cantik Ini Mengaku Diperkosa dan Jadi Gila!

slidegossip.com - Buat para pecinta sinetron kolosal pasti masih ingat dengan sosok artis cantik Revi Mariska. Pemain sinetron 'Angling Dharma' itu sempat menghebohkan publik di tahun 2016 lalu. Revi Mariska pertama kali muncul di layar kaca saat bermain di serial 'Angling Dharma' yang ditayangkan Indosiar. Setelah itu, artis cantik tersebut mulai bermain di serial kolosal lainnya seperti 'Mahabharata', 'Misteri Gunung Merapi 3', 'Nyi Roro Kidul', 'Lutung Kasarung', 'Si Jabrik', dan 'Angling Dharma 2014'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/1/2018), kemunculan Revi Mariska di sinetron 'Angling Dharma 2014' adalah yang terakhir kalinya di dunia akting. Setelah itu Revi Mariska pun menghilang seiring dengan meredupnya sinetron kolosal di Indosiar.

 
Revi Mariska (foto: dream.co.id)

Ternyata tak hanya menghilang dari dunia hiburan tanah air, Revi Mariska juga dikabarkan mengalami depresi berat setelah putus dari kekasihnya. Disebut-sebut, Revi Mariska depresi setelah hubungan asmaranya putus dengan aktor tampan Temmy Rahadi. Kondisinya dikabarkan semakin parah setelah Temmy Rahadi menikah dengan wanita lain. Revi Mariska jadi sering bertingkah 'gila' dan sempat memposting foto dan video vulgarnya di media sosial.

Yang lebih parah, Revi Mariska juga sempat mengaku telah diperkosa oleh orang yang wajahnya tidak bisa diingatnya. "Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru berani bsa ngomong sekarang tapi aq lupa lagi tuch yang mana mukanya kaya gimana.." demikian bunyi kalimat yang ia tulis di sebuah kertas.

Sayangnya, bukannya mendapat simpati publik, postingan Revi Mariska yang mengaku diperkosa itu justru mendatangkan hujatan terhadap dirinya. Tak lama kemudian, Revi akhirnya mengaku kalau itu hanya candaan dan karangannya saja. "Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," jelasnya dalam sebuah wawancara.

Bulan September 2017 lalu, nama Revi Mariska kembali jadi bahan perbincangan publik saat ia mengalami musibah. Mobil Revi yang diparkir di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tiba-tiba saja diderek oleh pihak kepolisian. Rupanya hal tersebut dilakukan karena Revi Mariska memarkir mobilnya di tempat yang dilarang. Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Christianto mengatakan kalau Revi Mariska tidak segera mengambil mobilnya maka denda yang dikenakan akan terus membengkak setiap harinya.

Meski pernah bertingkah seperti orang gila, perlahan-lahan hidup Revi Mariska mulai tertata. Ia mengaku ingin terjun kembali ke dunia hiburan. Namun semua itu kembali butuh perjuangan meskipun ia terbilang artis senior. Revi Mariska kembali jadi bahan perbincangan ketika akun gosip Instagram @lambe_turah memposting foto undangan yang bertuliskan nama Revi Mariska.

"Lah ini seriusan mbak e mau kewon maneh? Minceu baru dapat undangannya sempet shock. Ya sudah minceu doain lancar sampai hari H yess mbak e. Peliiisss jangan ngamuk2 yess kalo minceu beritain," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya. Di undangan tersebut tertulis jelas bahwa Revi Mariska akan menikah dengan seorang pria bernama M. Taufik, SH pada tanggal 25 Februari 2018. Seperti diketahui, pada bulan April 2016 lalu, Revi Mariska sendiri sempat mengaku bahwa ia sudah menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua darinya.

"Aku sudah menikah sembilan tahun. Iya, dari usia 21 tahun. Suami sekarang umurnya 50 tahun. Aku memang suka yang lebih tua. Aku bisa jatuh cinta sama suami karena dia enggak jaim, sayang sama aku, dan apa adanya." ujarnya di acara 'Dear Haters' kala itu.
READ MORE >>

Senin, 18 Juni 2018

Belum 2 Bulan Tayang, 3 Sinetron Ini Sudah Bikin Ulah dan Dapat Teguran KPI!

slidegossip.com - Kehadiran tayangan sinetron di televisi memang menjadi hiburan tersendiri untuk para penontonnya. Sinetron juga tak hanya digandrungi kalangan ibu-ibu saja tapi juga dinikmati oleh para remaja. Namun terkadang tayangan sinetron justru tidak memberikan contoh yang baik untuk penontonnya.

 
Sinetron 'Anak Langit' (foto: makintau.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/3/2017), setiap program acara yang ditayangkan di televisi wajib mematuhi Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran atau P3SPS. Belum lama ini, KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) telah memberikan tegurannya kepada tiga sinetron yang tayang di televisi. Sinetron apa sajakah itu?

1. Sinetron 'Anak Langit'
KPI pernah melayangkan surat peringatan tertulis kepada sinetron 'Anak Langit' yang tayang di SCTV pada tanggal 8 Maret 2017 lalu. Berikut ini adalah keterangan lengkap dari KPI tentang pelanggaran yang dilakukan sinetron 'Anak Langit'.

"Berdasarkan pemantauan, aduan masyarakat, dan hasil analisis, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) menilai Program Siaran “Anak Langit” yang ditayangkan oleh stasiun SCTV pada tanggal 20 Februari 2017 mulai pukul 18.50 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang perlindungan anak dan remaja serta penggolongan program siaran seperti yang telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012. Program Siaran tersebut cukup banyak menampilkan muatan yang mengarah pada kekerasan (perkelahian) dan perilaku tidak pantas (balapan motor atau kebut-kebutan). KPI Pusat menilai muatan tersebut dapat memberikan pengaruh buruk bagi khalayak yang menonton."

2. Sinetron 'Cinta Dari Surga'

Sinetron 'Cinta Dari Surga' yang tayang di RCTI pada tanggal 24 Februari 2017 pukul 21.49 WIB juga sempat mendapat teguran dari KPI karena dianggap tidak memperhatikan ketentuan untuk tontonan remaja. KPI pun memberikan surat peringatan pada tanggal 8 Maret 2017. Menurut KPI, dalam tayangan tersebut ada adegan dua pria yang sedang berkelahi. Berikut ini adalah deskripsi lengkapnya :

"Program tersebut menampilkan adegan 2 (dua) orang pria sedang berkelahi dengan tampilan yang cukup eksplisit. KPI Pusat menilai hal tersebut berpotensi melanggar Pasal 15 Ayat (1) dan Pasal 37 Ayat (4) huruf a SPS KPI Tahun 2012 tentang perlindungan remaja dan penggolongan program siaran yakni larangan muatan yang mendorong remaja belajar tentang perilaku yang tidak pantas."

3. Sinetron 'Roman Picisan'

Sinetron yang tayang di RCTI ini juga kena teguran dari KPI karena telah melakukan pelanggaran yakni menampilkan adegan kekerasan. Adegan tersebut diketahui tayang pada tanggal 18 Februari 2017. "Program tersebut menampilkan adegan yang mengarah pada kekerasan yaitu beberapa anak laki-laki sedang berkelahi dengan tampilan yang cukup eksplisit," sebut KPI dalam keterangannya.

Menurut pihak KPI, tayangan tersebut berpotensi melanggar Pasal 15 Ayat (1) dan Pasal 37 Ayat (4) huruf a SPS KPI Tahun 2012 tentang perlindungan remaja dan penggolongan program siaran yakni larangan muatan yang mendorong remaja belajar tentang perilaku yang tidak pantas. Berdasarkan hal tersebut KPI Pusat memutuskan untuk memberikan peringatan dan kesempatan perbaikan internal atas program tersebut."
READ MORE >>

Minggu, 17 Juni 2018

Tak Pernah Muncul di Layar TV, Pemain Sinetron 'Malin Kundang' Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos!

slidegossip.com - Aktor tampan pemain sinetron Prahara Mahdisa cukup lama tak terdengar kabarnya. Prahara yang namanya dikenal sebagai pemain sinetron SCTV berjudul 'Malin Kundang' bersama Fachri Albar itu juga tak pernah muncul lagi di layar televisi. Rupanya Prahara telah meninggal dunia pada tahun 2013 lalu. Dan yang mengejutkan, kabar meninggalnya Prahara Mahdisa saat itu benar-benar mengejutkan publik.

 
Prahara Mahdisa (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari lensaindonesia.com (4/9/2013), artis bernama lengkap Muhammad Prahara Mahdisa itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kos nya, di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Rabu siang, tanggal 4 September 2013 lalu. Yang lebih mengejutkan, saat ditemukan, kondisi jenazah Prahara Mahdisa sudah dalam keadaan membusuk, dari hidung dan mulutnya terlihat mengeluarkan darah yang sudah mengering.

Belum diketahui soal penyebab kematian Prahara, namun diduga ia sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya. "Kondisi jenazah saat ditemui sudah membusuk dan diduga tiga hari meninggal, dan warga sekitar ngomong korban ini artis sinteron sering tampil di televisi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, SH, ketika ditemui di tempat kejadian.

Dari keterangan yang didapat, awal ditemukannya jenazah Prahara adalah saat tetangga sekitar mencium bau busuk di salah satu tempat kos yang dihuni oleh Prahara yang terakhir diketahui bekerja di rumah produksi MD Entertainment sebagai Casting Director. Saat anggota kepolisian tiba di TKP setelah mendapat laporan dari warga dan pengurus RT di tempat kejadian, bau tak sedap sudah sangat menyengat dari dalam rumah tersebut. Kamar yang terkunci akhirnya dibongkar paksa oleh polisi.

Begitu pintu berhasil dibuka, ternyata sudah ada sesosok mayat pria yang dikenali warga sebagai Prahara Mahdisa yang sudah lama tinggal di tempat tersebut. "Biasanya di rumah itu selalu ramai dikunjungi cewek-cowok yang ganteng dan cantik-cantik,” ujar salah seorang warga setempat.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/9/2013), misteri penyebab kematian Prahara Mahdisa di kamar kos nya akhirnya terkuak. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan akhirnya diketahui bahwa penyebab meninggalnya Prahara adalah murni karena penyakit yang dideritanya, bukan overdosis seperti yang disebut-sebut sebelumnya.

"Kematian korban murni karena sakit. Ada satu saksi yang diperiksa, dia ini teman korban. Korban pernah sms pada saksi jika korban sakit. Tapi sakitnya apa tidak tahu," terang Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu Rikwanto juga menjelaskan bahwa berdasarkan hasil olah TKP, di kamar kos korban polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan. "Kondisi kamar korban tidak ada yang rusak, hasil visum luar di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan," jelas Rikwanto.
READ MORE >>

Keluar dari Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Nasib Artis Cantik Ini Malah Jadi Penjual Kopi!

slidegossip.com - Nama artis cantik Andita Lela Karlita mulai dikenal sejak ia menjadi salah satu pemain di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' yang tayang di RCTI. Namun tiba-tiba saja di bulan Desember 2017 lalu muncul kabar mengejutkan bahwa Andita yang berperan sebagai lawan main Sandy Tile (Kang Aming) ternyata sudah keluar dari sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)'.

 
Andita Lela Karlita (foto: indowarta.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (15/12/2017), mendadak heboh di media sosial tentang seorang wanita cantik yang menjadi penjual kopi. Wanita cantik tersebut adalah Andita Lela Karlita. Rupanya Andita yang juga pernah bermain di beberapa judul FTV itu memutuskan untuk meninggalkan kariernya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya untuk meneruskan usaha kecil berjualan kopi bernama Warung Kopi Bu Didik yang telah dirintis orang tuanya.

Andita rela meninggalkan Jakarta sebagai kota sejuta mimpi dan memilih untuk meneruskan usaha kedua orang tuanya di kampung. Foto-foto Andita yang sedang berjualan kopi langsung jadi viral di media sosial dan mencuri perhatian para netizen. Bahkan, melihat wajah cantik dan kulit putihnya, banyak netizen yang tidak percaya kalau Andita adalah seorang penjual kopi.

Warung kopi yang dikelola Andita tersebut diketahui menjadi ramai sejak foto-fotonya viral. Bisa jadi para pembeli yang datang juga ingin melihat langsung wajah cantik Andita si penjual kopi. Andita juga dikenal selalu ramah kepada semua pelanggannya. Bahkan sebagai bentuk terima kasih dan menghargai pelanggannya, Andita rajin me-repost fotonya yang diambil dan diposting si pelanggan. Tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak pun ramai mengunjungi warung kopi tersebut.

Setelah foto-fotonya jadi viral di media sosial, Andita mengaku sempat mendapat tawaran untuk bermain di sebuah judul film. Namun Andita langsung menolaknya karena ia masih ingin fokus untuk meneruskan usaha warung kopi milik orang tuanya. Apalagi warung kopi yang dikelola Andita bukan hanya didatangi orang-orang biasa, namun jajaran humas Kediri juga pernah datang untuk minum kopi dan menggelar talkshow bersama Andita. Meski pernah merasakan kehidupan artis, namun Andita justru tak pernah malu menjalani usaha kecil yang sedang ia kelola itu.
READ MORE >>

Sabtu, 16 Juni 2018

Menghilang dari Layar TV, Begini Nasib Janda Cantik Pemain Sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' Sekarang!

slidegossip.com - Para pecinta sinetron tahun 90-an pasti mengenal sosok artis cantik yang satu ini. Di era 90-an Tia Ivanka memang dikenal sebagai ratu sinetron karena sering membintangi berbagai sinetron dengan rating tinggi. Tak hanya jadi tokoh protagonis, Tia Ivanka juga mampu memainkan peran antagonis dengan begitu baik. Salah satu sinetronnya yang hingga kini masih diingat orang adalah 'Tuyul dan Mbak Yul' yang pernah tayang di layar RCTI di mana Tia berperan sebagai Yulia atau Mbak Yul.

 
Tia Ivanka (foto: tribunnews.com)

Lalu bagaimana kabar dan nasib Tia Ivanka sekarang? Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/3/2018), kini usia Tia Ivanka sudah tak muda lagi, yakni 40 tahun dan tak pernah muncul lagi di layar kaca. Tia Ivanka yang pernah menikah dengan seorang pria bule Amerika itu juga kini telah berhijrah dan penampilannya semakin cantik setelah mengenakan hijab.

Tentu saja penampilan baru Tia Ivanka yang telah berhijab itu membuat para penggemarnya terkejut sekaligus senang, apalagi sebelumnya Tia Ivanka dikenal sering berpenampilan seksi dan terbuka.

Meski sukses dalam pekerjaannya sebagai bintang sinetron, namun perjalanan asmara Tia Ivanka tak semulus kariernya. Artis kelahiran Medan, 8 September 1978 tersebut diketahui pernah menikah dengan bule tampan bernama George Manuel Sotello. Meski awalnya hubungan asmara mereka sempat bermasalah karena perbedaan keyakinan, namun persoalan tersebut akhirnya terselesaikan setelah George memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Tia.

Tia dan George akhirnya resmi menikah pada tanggal 13 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Micah Jayden Sotello. Sayangnya, setelah pernikahannya berjalan dua tahun, Tia dan George malah sering berseteru hingga akhirnya sepakat untuk bercerai di tahun 2009. Hak asuh anak jatuh ke tangan Tia dan hingga kini ia bisa membuktikan bahwa dirinya adalah wanita tangguh dan mandiri yang bisa mengurus anaknya seorang diri.

Sampai saat ini, Tia Ivanka masih belum melepas status jandanya dan fokus merawat buah hatinya. Tia pun tak pernah lagi tampil di layar TV. Namun pada bulan Januari 2018, Tia Ivanka justru memberi kejutan buat para penggemarnya. Postingan Tia Ivanka pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2018 mendadak ramai dikomentari netizen. Tia yang biasanya tampil seksi dengan rambut panjangnya, tiba-tiba saja terlihat anggun dengan penampilan barunya yang sudah berhijab. Netizen pun banyak yang memuji penampilan Tia Ivanka yang sudah berhijrah dan tampak lebih adem.
READ MORE >>

Sering Tampil Berhijab di Sinetron, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Lama Pindah Agama!

slidegossip.com - Artis cantik Rina Diana dikenal sering tampil berhijab di beberapa judul sinetron dan FTV yang ia bintangi, salah satunya adalah sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' pada tahun 2013 lalu. Namun sepertinya banyak yang belum tahu kalau Rina Diana adalah seorang mualaf. Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/6/2018), Rina Diana mengaku sudah pindah agama Islam sejak tujuh tahun lalu.

 
Rina Diana (foto: tribunnews.com)

Meski hingga saat ini Rina Diana belum memutuskan untuk berhijab, namun menurut artis berdarah Pakistan - Manado itu, seorang wanita akan lebih terlihat auranya saat berhijab. Rina mengaku masih ingin memperdalam ilmu agama Islam dan masih belum siap untuk berhijab.

Ketika menerima tawaran bermain sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' yang pernah tayang di layar SCTV, seperti dilansir dari tribunnews.com (3/7/2013), Rina Diana mengaku senang karena ceritanya bagus dan bisa kembali beradu akting dengan aktor tampan Irwansyah.

"Aku tuh sebenarnya enggak mau terima stripping dulu. Aku sudah asyik banget di FTV. Setahun belakangan ini FTV terus. Tapi karena aku dapat tawaran sinetron Ramadan yang menurut aku ceritanya bagus, mainnya juga bareng Irwansyah lagi, pemain seniornya bagus. Ya, sudah aku ambil," ungkap Rina Diana yang juga pernah bermain di sinetron 'Istiqomah'.

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/7/2013), peran Rina Diana sebagai gadis cantik berhijab bernama Anisa di sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' telah berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi banyak yang memuji kecantikan Rina Diana saat berhijab. Menurut Rina, ia memang sempat belajar tentang agama Islam dulu sebelum memutuskan jadi mualaf.

"Di kehidupan sehari-hari aku nggak berjilbab. Kebetulan posisinya papaku kan Katolik, dulu masih yang milih ya mau Katolik apa Islam. Pas sampai Jakarta 2010 lalu, aku belajar-belajar, akhirnya aku masuk Islam," jelasnya.

Rina Diana mengaku rasa ketertarikannya dengan Islam selalu muncul ketika ia melihat orang shalat. "Aku kalau melihat kayak orang-orang abis shalat, aku tertarik melakukan itu. Kemudian aku pengin belajar dan shalat," ujarnya.

Selain itu, artis cantik yang lahir tanggal 8 Mei 1992 tersebut punya harapan kalau suatu hari dirinya bisa berhijrah dan menutup auratnya seperti sosok Anisa yang diperankannya. "Aku melihat perempuan pakai jilbab, auranya itu terpancar banget. Aku pas jilbaban, teman-temanku banyak yang komentari katanya cocok banget berjilbab. Ya, mungkin aku bakal berhijab tapi belum sekarang, aku mau memperdalam ilmu agamaku dulu," pungkasnya.
READ MORE >>

Jumat, 15 Juni 2018

Tak Disangka! Di Jakarta Sukses dan Kaya Raya, Begini Kondisi Rumah Inul di Kampung, Cuma di Gang Kecil!

slidegossip.com - Inul Daratista kini dikenal sebagai artis yang sukses, tak hanya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut, tapi juga di dunia bisnis. Inul adalah artis besar yang perjuangannya benar-benar dari nol. Meski pada awal kemunculannya, Inul Daratista sempat berseteru dengan raja dangdut Rhoma Irama, namun kini Inul mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi dangdut dengan talenta yang luar biasa.

 
Inul Daratista (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/5/2018), tak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut, Inul juga berhasil di bidang bisnis. Sejumlah bisnis mulai dari tempat karaoke, kuliner hingga properti ia tekuni dan membuahkan hasil yang luar biasa. Tempat karaoke Inul Vizta milik Inul Daratista sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tak puas dengan satu bisnis saja, tahun 2017 lalu Inul mulai menekuni bisnis kuliner oleh-oleh yang ia beri nama Inul Cakes & Pastry. Inul juga diketahui menjalani bisnis wahana wisata dengan nama Saygon Park yang berlokasi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Inul juga sempat bercerita tentang bisnis properti yang ia geluti. "Resolusi saya itu pengin punya banyak rumah di beberapa tempat dan daerah. Bangunan yang benar-benar bisa bagus dan buat bisnis. Rencananya di Bali, Singapura, Hongkong, dan Amerika," ungkap Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul juga telah membangun hunian mewah di beberapa negara untuk investasi bisnis jangka panjangnya. Inul sebenarnya menolak jika properti yang ia bangun itu dikatakan sebagai bisnis karena menurutnya itu adalah bentuk tabungan masa depannya. "Bukan sekedar bisnis ah, tapi ini nabung," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista kini juga diketahui tinggal di sebuah rumah mewah yang ia bangun di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jika di Jakarta saja Inul sukses dan kaya raya serta memiliki rumah mewah, lalu bagaimana kondisi rumah Inul Daratista di kampungnya, Pasuruan, Jawa Timur?

Seperti diketahui, sebelum hijrah ke Jakarta, Inul sudah terkenal di kampung halamannya, terutama goyang ngebornya yang fenomenal itu. Ternyata rumah Inul Daratista di kampungnya, Kejapanan, Pasuruan itu cuma di gang kecil. Gang dengan lebar dua meter itu telah diberi nama Gang Inul oleh masyarakat setempat. Gang tersebut hanya mampu dilewati satu arah oleh sebuah mobil.

Seperti terlihat pada gambar, rumah Inul Daratista di kampung ternyata tak kalah mewah dengan rumah miliknya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah Inul di kampung itu masih ditempati oleh orang tuanya. Dulu, Inul dan suaminya, Adam Suseno, memang tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai penjahit pakaian dan ibunya yang hanya seorang ibu rumah tangga. "Dulu ya nama gangnya bukan Gang Inul. Dulu nama gangnya 'Meli'an'," ungkap seorang warga setempat.

Di gang Meli'an itulah Inul kecil hingga remaja, sering menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya. "Setelah Inul jadi artis dan terkenal dimana-mana, orang-orang banyak yang tahu kalau di gang ini ada rumah Inul. Makanya warga sini ganti nama gangnya jadi Gang Inul," jelas seorang warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772