Jumat, 20 September 2019

Pakai Cadar Saat di Tanah Suci, Rosa Meldianti Malah Dibilang Mirip Maling Ayam!

slidegossip.com - Nama Rosa Meldianti alias Meldi mulai melambung gara-gara perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik diketahui publik. Meski punya banyak penggemar, namun tak sedikit pula haters yang membenci Meldi hingga terus menyerangnya.

 
Rosa Meldianti dan ibunya (instagram.com/rosameldianti_)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/9/2019), saat ini Rosa Meldianti diketahui sedang menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya. Lewat akun Instagramnya, Meldi pun sempat membagikan beberapa momen aktivitasnya di sana.

Salah satu postingan Meldi yang menarik perhatian publik adalah fotonya ketika sedang berpose dengan ibunda. Keduanya sama-sama mengenakan busana muslim, hanya saja bagian wajah mereka dilengkapi dengan cadar.

Kalo sayang anaknya harus sayang ibunya terlebih dahulu," tulis Meldi sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya itu.

Sayangnya, hanya dalam waktu singkat, postingan Meldi tersebut langsung diserbu netizen dengan komentar-komentar negatif. Ada yang mencibirnya seperti maling ayam, ada pula yang menyebutnya tak ada niat ibadah.

"Kok jadi kayak maling ayam ini mah," cibir seorang netizen. "Jadi ke tanah suci itu buat foto2 doang ya, kayak ga ada niat ibadahnya," cibir netizen yang lain. "Semoga kamu berubah ke arah yang lebih baik lagi dan kariernya bagus," doa netizen lainnya.
READ MORE >>

Kamis, 19 September 2019

Jokowi Kunjungi Lokasi Kebakaran Hutan di Riau, Ernest Prakasa: Awww Basi Banget!

slidegossip.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Selasa (17/9/2019).

 
Ernest Prakasa dan Jokowi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (18/9/2019), Jokowi diketahui mengendarai mobil rental untuk menuju lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Lokasi kebakaran sendiri berjarak sekitar 6 kilometer dari lapangan tempat pendaratan helikopter di Merbau.

Mengetahui Jokowi berkunjung ke lokasi kebakaran hutan dan lahan di Riau, aktor sekaligus sutradara kondang Ernest Prakasa memberikan responnya. Jika sebelumnya saat Pilpres, Ernest dikenal sebagai pendukung Jokowi, namun kali ini Ernest justru melontarkan cibirannya.

"Awwwwww basi banget," tulis Ernest Prakasa di akun Twitter nya seolah mencibir tindakan Jokowi.

Para netizen pun rupanya banyak yang membalas kicauan Ernest Prakasa tersebut. "Maaf banget, aku yang tiap hari merasakan dampak asap aja ga tega sih buat ikut nyinyir kayak gini, karena Pak Jokowi juga punya perasaan," ujar seorang netizen.

"Manusia hanya berencana. Kalo ga sesuai sama yang direncanakan ya mau gimana," ujar netizen yang lain. "Namanya juga presiden. Setiap langkahnya adalah jejak beliau sebagai pemimpin bangsa yang pasti disorot," ujar netizen lainnya.
READ MORE >>

Singgung Soal Pamer, Maia Estianty dan Sandra Dewi Tertawa Lepas! Sindir Syahrini?

slidegossip.com - Maia Estianty dikenal sebagai artis yang sering melontarkan kata-kata bijak. Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (17/9/2019), mantan istri Ahmad Dhani itu menyinggung soal 'pamer' dalam postingan di akun Instagramnya.

 
Syahrini, Maia Estianty dan Sandra Dewi (tribunnews.com)

Istri dari pengusaha kata raya Irwan Mussry itu seolah mengingatkan artis lainnya agar tak terlalu bersikap pamer. "PAMER.. Yes... Pamer apa? Pamer UBAN makkk !!! hhahhaha Menua itu pasti... Makin putih rambut, makin bijaksana (bisa aja ngelesnya hahaha)," tulis Maia Estianty.

Tak disangka, rupanya artis cantik Sandra Dewi memberikan respon tak terduga pada postingan Maia tersebut. Lewat tulisannya di kolom komentar, Sandra Dewi tertawa lepas setelah melihat apa yang ditulis oleh Maia.

"Hahahahhahahaa," tulis Sandra Dewi yang kemudian langsung dibalas dengan emoticon ngakak oleh Maia Estianty.

Meski hanya sekedar ngakak, tawa lepas Sandra Dewi dan Maia Estianty itu justru diartikan berbeda oleh para netizen. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Sandra Dewi adalah istri dari pemilik jet pribadi.

Netizen banyak yang menduga kalau Maia Estianty dan Sandra Dewi sedang 'menyentil' Syahrini yang sempat mengaku mertuanya punya jet pribadi tapi ternyata cuma sewaan.

"Langsung diketawain ama yg punya jetpri tapi diam2 aja ya mbak..mbak @sandradewi88 bersahaja sekali," ujar seorang netizen. "Nahh ini dia orangnya yg beneran Princes dan beneran punya Jet Pribadi tapi tetap bersahaja dan low profile," puji yang lainnya.
READ MORE >>

Rabu, 18 September 2019

Sebelum 'Cendol Dawet' Viral, Abah Lala Berjuang Mati-Matian Sampai Rela Dihujat!

slidegossip.com - Para pecinta lagu dangdut, khususnya di Pulau Jawa pasti tahu dengan lirik lagu berikut ini. "Cendol dawet, cendol dawet seger, lima ratusan gak pake ketan. Ji, ro, lu, pat, limo, enem, pito, wolu. Tak kintang-kintang, tak kintang kintang, lololo, ngono lho."

 
Abah Lala (planetdangdut.com)

Itu adalah sepenggal lirik nyanyian 'Cendol Dawet' yang kini sudah viral dimana-mana. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (17/9/2019), lagu tersebut semakin populer setelah Soimah sering menyanyikannya di panggung acara D'Star yang tayang di Indosiar. Ayu Ting Ting pun sempat beberapa kali menyanyikannya di acara Brownis yang tayang di Trans TV.

Lalu dari mana asal nyanyian 'Cendol Dawet'?. Lagu tersebut pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi bernama Abah Lala. Awalnya, seniman asal Boyolali yang juga pentolan orkes MG 86 itu kerap memberi lirik tambahan 'cendol dawet' saat menyanyikan lagu 'Pamer Bojo' milik Didi Kempot dan juga lagu-lagu berbahasa Jawa lainnya setiap kali ia berada di atas panggung.

Abah Lala sendiri mengaku terharu karena 'Cendol Dawet' yang dinyanyikannya bisa viral dan dikenal di seluruh tanah air. Padahal menurutnya, perjuangan untuk mempopulerkan 'Cendol Dawet' bukanlah hal yang mudah. Bahkan Abah Lala sampai rela berjuang mati-matian hingga menerima hujatan dan ejekan dari banyak orang.

"Perjuangannya sulit banget, awalnya diejek 'masa dangdut ada cendol dawetnya'. Saya sempat nangis banyak yang ejek. Tapi sekarang alhamdulillah," ucap Abah Lala bersyukur saat ditemui di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Abah Lala menjelaskan, viralnya 'Cendol Dawet' itu bermula dari keinginannya untuk membangkitkan musik dangdut dengan membuat jargon yang bermuatan positif dan bisa diucapkan oleh anak- anak. Akhirnya ia pun mengaku mendapatkan ilham.

"Ini semuanya adalah ilham dari Allah SWT. Awalnya saya pengin bikin jargon yang bisa diucapin anak- anak, tidak berbau porno dan bisa membangkitkan musik dangdut. Karena banyak anak-anak juga yang menonton dangdut," jelas Abah Lala.

"Jadi sekitar tiga tahun lalu, saya dengar anak-anak ngomong cendol dawet dan kebetulan itu minuman kesukaan saya dan minuman khas di Boyolali dan banyak yang konsumsi cendol dawet. Ide lagu cendol dawet sendiri dari teman-teman di grup saya (Orkes MG 86) akhirnya kami gabung pemikiran dan dicocokin agar lagu cendol dawet bisa masuk ke semua lagu," lanjutnya.
READ MORE >>

Selasa, 17 September 2019

Nikita Mirzani Siap Bayari Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia, Tapi Jawabannya Malah Begini!

slidegossip.com - Artis asal Indonesia, Tiga Setia Gara yang kini tinggal di Amerika bersama suaminya, tiba-tiba saja menjerit minta tolong untuk dibantu pulang ke Indonesia. Dalam video yang beredar di media sosial, Tiga Setia Gara mengaku mengalami penyiksaan dari sang suami, James Aaron Tolley hingga lututnya hancur.

 
Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara (tribunnews.com)

Iba melihat nasib Tiga Setia Gara, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/9/2019), Nikita Mirzani pun langsung menghubunginya dan menawarkan bantuan secara cuma-cuma. Lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani membagikan isi percakapannya dengan Tiga Setia Gara lewat pesan DM (direct message).

Dalam percakapan tersebut, Tiga Setia Gara mengaku kalau dirinya tidak memiliki uang untuk pulang ke Indonesia. "Aku enggak punya uang untuk balik Indo Niki...," tulisnya. Nikita pun menegaskan kalau dirinya siap membiayai kepulangan Tiga Setia Gara ke Indonesia.

Nikita pun meminta Tiga Setia Gara untuk segera keluar dari rumah tersebut tanpa membawa barang apapun kecuali paspor. "Ok di bayarin. Sekarang bisa keluar rumah enggak? Ada paspor? Enggak usah bawa barang-barang. Bawa diri aja sama paspor," balas Nikita Mirzani.

Sayangnya, setelah ditawari Nikita Mirzani untuk pulang ke Indonesia secara gratis, Tiga Setia Gara malah memberikan jawaban yang panjang lebar. Ia mengaku bingung karena jika pulang ke Indonesia, ia akan malu pada keluarganya. Selain itu, Tiga juga tak tahu akan melakukan apa jika sudah sampai di tanah air. Apalagi, sang suami juga ternyata sudah meminta maaf dan berjanji akan berubah.

"Aku bingung Niki. Karena aku malu sebenarnya sama keluarga, karena mereka bakal sukur-sukurin aku. Dan juga kalau aku balik Indo aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung Niki... Aku serba salah," ujarnya.

"Suami aku 30 minutes ago says katanya oke kalau pulang aja sana ke Indo. Tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki. Aku enggak ada orang Indo di sini yang bisa aku ajak bicara. Aku bingung Niki," lanjutnya.

Jawaban Tiga Setia Gara yang panjang lebar itu membuat Nikita Mirzani tak bisa berkata apa-apa lagi. "Adeuh. Speechless aku tuh," tulis Nikita Mirzani menanggapi jawaban Tiga Setia Gara.
READ MORE >>

Senin, 16 September 2019

Barbie Kumalasari Ngaku Tarif Endorse nya Ratusan Juta, Netizen: Siapa yang Mau Bayar?

slidegossip.com - Barbie Kumalasari seolah tak ada hentinya membuat sensasi. Setelah heboh dengan bahasa Inggrisnya yang dinilai belepotan, kini seperti dilansir dari matamata.com (15/9/2019), Barbie Kumalasari kembali bikin netizen heboh.

 
Barbie Kumalasari (hot.detik.com)

Barbie Kumalasari yang memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 505 ribu, mengaku kalau tarif endorse-nya sudah mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut terungkap saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara QnA MetroTV.

Dalam cuplikan video yang beredar, dengan penuh percaya diri Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dengan julah followers Instagram yang ia miliki sekarang, istri siri Galih Ginanjar itu bisa mendapatkan uang sampai ratusan juta rupiah.

Padahal awalnya Barbie Kumalasari ditanya mengenai pengaruh jumlah followers Instagramnya dengan sensasi yang ia bikin. Namun bukannya menjawab berapa jumlah followers-nya, Barbie Kumalasari justru membicarakan tentang uang yang didapatkannya dari endorse di akun Instagramnya.

"Oh udah banyak endorse-nya. Endorse aku mahal-mahal loh. Ratusan juta!," jawab Barbie Kumalasari yang langsung dapat respon teriakan penonton.

Mendengar jawaban Barbie Kumalasari, ada seorang panelis yang mengingatkannya soal pajak. "Awas pajak, awas pajak," celetuk seorang panelis.

Netizen pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya terkait pengakuan Barbie Kumalasari tersebut. "HALU aja.. endorse juga ngasal. Siapa yang mau bayar ratusan juta wkwk," sindir seorang netizen. "Raffi Nagita aja kalau endorse cuman puluhan juta," ujar netizen yang lain. "Masih banyakan mimi peri endorse nya," sahut yang lainnya.
READ MORE >>

Jumat, 13 September 2019

Terakhir Bertemu BJ Habibie, Najwa Shihab: Eyang Menangis, Amblas Rasanya Hati Saya!

slidegossip.com - Semasa hidupnya, almarhum BJ Habibie telah memberikan banyak kenangan karena sosoknya yang ramah hingga membuatnya diidolakan banyak orang. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/9/2019), salah satu publik figur yang punya kenangan manis dengan BJ Habibie adalah Najwa Shihab.

 
Najwa Shihab dan BJ Habibie (grid.id)

Najwa menuturkan, BJ Habibie adalah tokoh yang paling dia favoritkan saat diwawancara. Pembawa acara 'Mata Najwa' itu mengaku bersyukur karena bisa mendapat kesempatan untuk berbincang dengan BJ Habibie.

Selasa (10/9/2019) pagi, adalah pertemuan terakhir Najwa Shihab dengan BJ Habibie bersama dengan sang ayah, Quraish Shihab. "Rabu jam 10 pagi saya dan abi Quraish menjenguk Eyang Habibie di RSPAD Gatot Subroto. Kondisinya sempat membaik saat itu, seperti penjelasan Dokter Veriza Pratama, spesialis jantung yang menemani kami di ruang CICU," tulis Najwa dalam postingannya, Kamis (12/9/2019).

"Saya menyaksikan ketika #AbiQuraish memegang tangan dan berbisik ke telinga Eyang Habibie, 'Berkah ilmu Pak Habibie yang akan melapangkan jalan Bapak nanti..'," lanjutnya.

Najwa kembali menuturkan, saat itu ia melihat BJ Habibie memang sudah tak bisa menjawab, namun masih bisa memberikan respon lewat matanya. Bahkan hati Najwa Shihab ikut merasakan perih ketika melihat Presiden ke-3 RI itu meneteskan air mata.

"Eyang memang sudah tidak bisa menjawab tapi matanya masih bergerak-gerak tanda mengerti, dan tidak lama kemudian Eyang menangis. Amblas rasanya hati saya," ungkapnya.

Saat mendapat kabar duka tentang kepergian BJ Habibie untuk selamanya, Najwa Shihab seolah tak percaya. Ia pun langsung menghubungi dokter yang merawat BJ Habibie.

"Saya yang saat itu sedang berada di Studio TRANS7 untuk persiapan LIVE mata Najwa episode KPK, langsung menghubungi Dokter Veriza untuk mengonfirmasi info itu. Dan benar, tepat jam 18.03 Eyang Habibie berpulang, 'Saya sendiri yang tadi memeriksa kondisi dan mengumumkan jam wafatnya ini Mbak Nana,' kata Dokter Veriza," jelas Najwa Shihab.
READ MORE >>

Kamis, 12 September 2019

Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Sampai Jual Harta Benda Buat Bayar Hutang!

slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan datang dari Sahrul Gunawan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/9/2019), artis yang sempat membela Ustad Abdul Somad (UAS) dalam kasus pelecehan agama itu ternyata sempat ditipu sampai senilai Rp 9 miliar.

 
Sahrul Gunawan (grid.id)

Saat itu, Sahrul Gunawan sedang menjalankan bisnis umroh. Namun ternyata ia malah kena tipu hingga harus menjual harta bendanya demi bisa membayar hutang. Hal tersebut ia lakukan agar bisa mengembalikan uang para jamaah travel umrah yang sudah membayarnya.

"Jadi kan waktu itu ketemu mafia visa dan ditipu Rp 9 miliar ya, ya mau nggak mau saya harus mengembalikan uang mereka yang sudah setor kan ke saya," ungkap Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengaku sampai harus menjual mobil, apartemen hingga rumahnya karena uang simpanannya masih tak cukup untuk melunasi hutang. "Jadi semuanya saya jual dong, karena uang saya memang nggak cukup. Mulai dari mobil, apartemen, rumah, dan lainnya saya jual buat bayar utang-utang itu semua," beber Sahrul Gunawan lagi.

Tak ayal, dalam waktu seminggu, semua harta benda yang dimiliki Sahrul Gunawan saat itu langsung ludes. Ia masih beruntung karena namanya memang sudah dikenal masyarakat sehingga bisa menjual harta bendanya dalam waktu cepat.

"Ya beruntung juga ya namanya dikenal dengan masyarakat, jadi semua yang saya jual cepat banget lakunya. Saya kembaliin dalam waktu seminggu waktu itu," lanjutnya.

Kini, Sahrul Gunawan mengaku bersyukur karena ia sudah bisa melunasi semua hutang-hutangnya itu terhadap jamaah travel umrohnya. "Ya daripada saya ditunjuk-tunjuk kan mending saya selesaikan cepat dan alhamdulillah selesai," pungkasnya.
READ MORE >>

Rabu, 11 September 2019

Lucinta Luna Ngaku Keguguran Lagi, Netizen: Yang Tabah Ya, Cowok Kan Harus Kuat!

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna masih saja mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen, padahal sudah banyak bukti-bukti yang menunjukkan kalau dirinya dulu adalah seorang pria yang menjadi transgender melalui proses sidang.

 
Lucinta Luna (hot.detik.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (10/9/2019), Lucinta Luna kembali membuat kehebohan dengan mengaku kalau dirinya keguguran lagi. Sebelumnya Lucinta Luna juga pernah mengaku hamil lalu ia mengumumkan kegugurannya.

"Jangan diliat buat yang gak kuat... Seketika ituh Ratu sal**eh keguguran lagi... maafkan Ratumu yah netizen salo**h," tulis pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu di akun Instagramnya.

Mengetahui Lucinta Luna mengaku keguguran lagi, netizen pun sepertinya sudah tak percaya lagi kalau kekasih Abbash itu benar-benar keguguran. Tak heran jika banyak yang menyebut penyanyi dangdut itu cuma halu (berhalusinasi).

"Halu banget sih," cibir seorang netizen. "Yang tabah ya, jangan dengerin netizen, sabar dan kuat selalu.. cowok kan harus kuat," sindir netizen yang lain kocak. "Halunya kebangetan, awas nanti kesedot pasir hisap," sahut yang lainnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772