Jumat, 14 Desember 2018

Jenazah Adik Ipar Arumi Bachsin Dilarang Diotopsi, Orang Terdekat Ungkap Penyebab Kematian!

slidegossip.com - Suami artis Arumi Bachsin sekaligus Bupati Trenggalek, Emil Dardak tengah berduka karena sang adik, Eril Dardak meninggal dunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/12/2018), jenazah Eril ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam kamar kos nya di Jalan Dago Asri I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung pada hari Rabu, tanggal 12 Desember 2018 siang. Hingga kini, penyebab kematian Eril masih menjadi tanda tanya.

 
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, pihak keluarga melarang polisi untuk melakukan otopsi terhadap jenazah Eril. Saat ditemukan, wajah Eril sudah tertutup oleh plastik. Namun plastik tersebut tidak ada hubungannya dengan kematian Eril. Pasalnya, plastik itu hanya menempel pada bagian wajahnya dan bukan dalam kondisi membekap. Selain itu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril.

Polisi sendiri masih terus mendalami kasus kematian adik ipar Arumi Bachsin tersebut. Karena tidak terlihat adanya tanda-tanda penyerangan atau bekas pembobolan kamar, orang terdekat mengungkapkan dugaannya soal penyebab kematian Eril. "Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma," jelas salah seorang kerabat mendiang Eril yang juga pengasuhnya, Sumarji.

Eril sendiri diketahui sedang menempuh pendidikannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan rumah kos yang ia tempati tidak jauh dari kampus tempatnya kuliah. Sumarji menceritakan bahwa sebelum meninggal, Eril belum sempat pulang ke rumahnya di Kelurahan Ngantru, Trenggalek.

"Sebelum meninggal tidak berada di rumah Trenggalek maupun di Jakarta. Terakhir dia (Eril) ke Trenggalek sekitar 10 hari lalu bersama teman-temannya. Namun tidak mampir ke sini (rumah di Kelurahan Ngantru)," terang Sumarji.

Mengikuti jejak kakaknya, Eril Dardak sebenarnya tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VII Jawa Timur yang meliputi wilayah Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi. Namun kenyataan rupanya berkata lain karena Eril telah menghembuskan nafas terakhirnya.
READ MORE >>

Artis Faye Nicole yang Diduga 'Ngamar' dengan Wawan, Dulunya Cuma Tukang Mie Rebus!

slidegossip.com - Nama artis cantik 19 tahun, Faye Nicole Jones yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, hingga kini masih jadi perbincangan. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (13/12/2018), baru-baru ini mantan manajemen tempat Faye Nicole bernaung, Baetz Management membongkar sifat buruk Faye dan ibunya.

 
Faye Nicole Jones (foto: beepdo.com)

Lewat Instagram story nya, Baetz menuliskan sindiran pedas sekaligus mengungkapkan keburukan dari Faye Nicole yang pernah dibantu menjadi artis. Menurut Baetz, Faye Nicole kini sudah mendapat karma atas apa yang pernah dilakukannya di masa lalu. Baetz pun membongkar kalau dulunya sebelum jadi artis, Faye Nicole hanyalah seorang penjual mie rebus.

"Demi apapun kaget, makanya jangan jahat-jahat, hukum tabur tuai berlaku. Jangan pernah menyakiti orang yang sudah angkat derajatmu. Inget banget lagi jualan mie rebus di mol, gue tarik untuk dijadikan artis. Sampai mohon-mohon untuk masukin judul baru karena mau membantu, eh udah dibantu malah gw difitnah sama ibunya," ungkap Baetz.

Bahkan menurut Baetz, Faye yang mengaku lahir di Jerman itu sudah ditolongnya mendapatkan tempat tinggal yang layak di Jakarta. Namun pada akhirnya malah seperti kacang yang lupa kulitnya. "Padahal semenjak dia di jakarta, dia gw kasih tumpangan hidup. Ya Allah nyesek banget, kayak nolong Anjing kejepit. Udah ditolong, digigit pula gw. Sekarang karma berlaku, maka dari itu, biarkan orang jahat sama saya, nanti juga akan kena tulah sendiri," lanjut Baetz.
READ MORE >>

Kamis, 13 Desember 2018

Dewi Perssik Bicara Blak-blakan Soal Operasi Keperawanan, Tarif Manggung dan Sinetron!

slidegossip.com - Dewi Perssik akhirnya mau berbicara terang-terangan tentang tarif manggungnya dari awal berkarier hingga sekarang. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Hotman Paris Show (23/8/2018)), Dewi Perssik bicara blak-blakan mengenai sumber penghasilannya.

 
Dewi Perssik dan Hotman Paris (foto: celebrity.okezone.com)

"Mulai berduit kapan?," tanya Hotman Paris. "Mulai berduit ketika saya dikontrak oleh salah satu stasiun tv swasta dan saya menjadi bintang di situ. Judul acaranya 'Sang Bintang'," jawab Dewi Perssik. "Di situ kalau boleh tahu honornya berapa?," tanya Lolita Agustine selaku co-host acara Hotman Paris Show. "Pertama kali Rp 750 ribu sekali nyanyi di tv. Tapi Rp 750 ribu itu saya dapatnya Rp 250 ribu karena Rp 500 ribunya itu dibagi kostum sama manajer," jelas Dewi Perssik.

"Honor kamu terbesar untuk nyanyi sampai detik ini berapa? Karena ada yang bilang Syahrini Rp 150-200 juta. Kamu nggak boleh kalah," ujar Hotman Paris. "Saya nggak boleh begitu. Pastinya kan EO semua sudah tahu harga Dewi Perssik. Kalau untuk Jakarta saya Rp 90 juta, itu nett di saya. Tapi kalau untuk acara off air misalkan di Lampung, itu Rp 120 juta, kalau ada perjalanan lagi 2 jam, itu Rp 150 juta, tiket semua ditanggung, nett segitu ke saya," jawab Dewi Perssik.

"Kalau kamu berapa (honornya) kalau main sinetron?," tanya Hotman Paris lagi. "Saya nggak berubah, dari 'Mimpi Manis' tahun dulu Rp 30 juta per episode, dan sekarang di 'Centini' juga masih Rp 30 juta per episode," jawab Dewi Perssik. Semakin penasaran, Hotman Paris pun melanjutkan pertanyaannya lagi. "Dengan uang yang terkumpul segitu, sudah berapa hartamu?," tanya Hotman. "Kalau berbicara mengenai harta, saya memang tidak terlalu menghitung harta saya itu berapa. Karena menurut saya, harta saya itu adalah keluarga saya. Lebih banyak uang yang saya terima itu balik lagi buat keluarga. Tabungan saya banyak sekali bang," jawab Dewi Perssik.

"Aku pernah baca artikel katanya sebagian dari yang sudah kamu kumpulkan itu juga kamu pakai untuk operasi plastik, bener nggak sih?," tanya Lolita. "Kebetulan aku kemarin kepingin tirus ya, itu semacam operasi plastik tapi tidak menggunakan sayatan jadi menggunakan radio frekuensi, jadi bikin tirus. Jadi dirawat lah," jawab Dewi Perssik.

Hotman Paris dan Lolita yang semakin penasaran pun akhirnya bertanya soal kabar operasi keperawanan yang pernah dilakukan Dewi Perssik. "Berarti kan udah diklarifikasi nggak ada operasi dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi dengar-dengar sih Depe katanya pernah operasi keperawanan?," tanya Lolita. "Nah itu yang didambakan kaum laki-laki," sambung Hotman Paris.

Mendapat pertanyaan tersebut, Dewi Perssik pun akhirnya mengaku bahwa kabar dirinya melakukan operasi keperawanan adalah hanya sensasi untuk kepentingan promosi film yang dibintanginya. "Salah! Nggak benar, itu cuma buat film. Jadi judulnya Hantu Perawan apa gitu ya aku lupa. Nggak benar," jawab Dewi Perssik.
READ MORE >>

Faye Nicole, Artis yang diduga 'Ngamar' Bareng Wawan di Hotel, Sudah Yatim Sejak Kecil!

slidegossip.com - Nama Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang berstatus sebagai narapidana kasus korupsi, hingga kini masih jadi perbincangan. Wawan diduga telah menyalahgunakan izin keluar dari Lapas Sukamiskin. Wawan diduga sengaja memanfaatkan izin berobat untuk menyewa kamar hotel bersama perempuan cantik.

 
Faye Nicole Jones dan Wawan (foto: riausky.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/12/2018), yang lebih mengejutkan, sosok perempuan cantik yang ketahuan satu kamar hotel tersebut bukanlah istri Wawan, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Pihak KPK sudah membeberkan bahwa perempuan cantik yang sedang bersama Wawan di hotel itu berprofesi sebagai artis.

Akhirnya keluarlah inisial FNJ, artis 19 tahun yang diduga sedang 'ngamar' dengan Wawan. Inisial tersebut pun langsung mengarah pada nama artis Faye Nicole Jones. Pasalnya, Faye juga masih berumur 19 tahun dan sejak kasus Wawan 'ngamar' dengan artis terungkap, Instagram Faye juga langsung lenyap.

Nama Faye Nicole Jones memang masih terdengar asing di telinga, namun artis cantik kelahiran Jerman 19 tahun yang lalu itu sebenarnya sudah banyak membintangi puluhan judul FTV. Selain itu, Faye Nicole juga sempat bermain di sinetron 'Diam-diam Suka' tahun 2013 dan berperan sebagai Ruri.

Yang juga cukup mengejutkan, seperti dilansir dari popbela.com (11/12/2018), Faye Nicole Jones yang bersahabat dengan Vanessa Angel itu ternyata sudah menjadi yatim sejak kecil. Ayah Faye diketahui meninggal dunia saat usia Faye masih kecil. Sayangnya, Vanessa Angel yang sempat membubuhkan tagar sister dalam postingan fotonya bersama Faye Nicole, kini telah menghapus foto tersebut dari Instagramnya. Apakah Vanessa Angel kecewa dengan Faye Nicole? Atau Vanessa tidak ingin namanya dikait-kaitkan dengan kabar Faye yang diduga menjadi selingkuhan Wawan?
READ MORE >>

Rabu, 12 Desember 2018

Gak Nyangka! Ayu Ting Ting Jual Nasi Tumpeng Mini, Food Vlogger Malah Komentar Begini!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tak mau ketinggalan dengan artis-artis lainnya yang gencar menjalankan bisnis di bidang kuliner, seperti Ruben Onsu dan keluarga Anang-Ashanty. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/12/2018), Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan produk kuliner terbarunya, yakni nasi tumpeng mini yang berisi 4 macam lauk dengan harga Rp 30 ribu saja.

 
Nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting direview vood vlogger (foto: tribunnews.com)

Pemilik channel YouTube Anak Kuliner pun penasaran dan mencoba mereview nasi tumpeng mini milik Ayu Ting Ting yang diberi nama 'Mountain Rice' itu. "Jadi, dia (Ayu Ting Ting) baru aja ngeluarin bisnis kuliner baru namanya Mountain Rice, nasi gunung, yah nasi tumpeng mini," jelas Felix dan Adit dalam videonya.

Rupanya nasi tumpeng mini tersebut tidak bisa dipesan satuan, tapi minimal pemesanan adalah 25 porsi. "Lu musti pesan minimal 25 karena kan katering," jelas Adit.

Nasi tumpeng mini milik Ayu Ting Ting itu disajikan dalam wadah piring plastik yang ditutup dengan mika. Setiap porsinya terdiri dari nasi tumpeng kuning, dengan empat macam lauk, yakni ayam goreng, telur balado, perkedel kentang dan tempe orek, serta dilengkapi sambal kacang dan kerupuk udang.

Menurut penilaian Felix dan Adit, porsi yang disajikan nasi tumpeng mini untuk harga Rp30 ribu itu masih tergolong sepadan. Kedua food vlogger itu pun mulai mencicipi nasi tumpeng kuning dan tak disangka, keduanya kompak mengatakan bahwa rasa nasi tumpeng mini tersebut cukup gurih. "Cukup gurih nasinya, wanginya berasa," ujar Adit.

Adit dan Felix juga menceritakan bahwa tempe orek yang disajikan terasa manis, asam dan terasa garing. "Ini better dari tempe oreknya dia yang itu ya camilan Ting Ting ya," sambung Felix.

Sementara perkedel di nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting itu dinilai memiliki rasa lada yang kuat dan terdapat potongan ayam di dalamnya. Sedangkan telur baladonya terasa kurang pedas. "Telur balado, kurang pedes, bumbunya kurang pedes sama kurang kuat lah," ujar Felix lagi. Dan untuk ayam gorengnya, mereka sependapat kalau rasanya enak dengan bumbu yang menyerap.

Tak lupa, Felix dan Adit juga mencoba menikmati nasi tumpeng kuning itu dengan bumbu sambal kacang dan kerupuk udang. "Bumbu kacangnya mantep, ada pedesnya, pedesnya dapet kok," ucap Felix. Akhirnya, Felix dan Adit tampak menikmati nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting itu dengan lahap sampai habis. "Kesimpulannya, nasi kuningnya oke, lauknya juga oke, overall oke," jelas Adit.
READ MORE >>

Masih Doyan Nyinyir? Fadli Zon Sebut Liburan Jokowi Sekeluarga Seperti Sinetron!

slidegossip.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati liburan bersama keluarganya pada hari Minggu (9/12/2018) lalu. Tak hanya ditemani keluarga, acara liburan tersebut juga diliput oleh puluhan wartawan di Istana Bogor, Jawa Barat. Harmonisnya potret keluarga Jokowi pun sudah tersebar di berbagai media.

 
Fadli Zon dan Jokowi (foto: tribunnews.com)

Namun sayangnya, seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (11/12/2018), acara liburan keluarga Jokowi itu justru ditanggapi dengan nyinyiran oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang justru mempertanyakan momen tersebut, apakah disebut liburan atau sinetron keluarga?

Pertanyaan bernada nyinyiran itu dilontarkan oleh Fadli Zon karena ada puluhan wartawan yang mendampingi keluarga Jokowi. Setelah memposting aksi jalan pagi keluarga di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (9/12/2018) pagi, masih dengan latar yang sama, mereka menyempatkan diri untuk berpotret bersama para wartawan. "Liburan keluarga atau sinetron keluarga?," tulis Fadli Zon lewat akun twitter @fadlizon, pada Selasa (11/12/2018).

Fadli Zon juga menilai hadirnya puluhan wartawan itu sebagai bentuk upaya pencitraan Jokowi untuk menutupi kegagalannya dalam pemerintahan. "Selamat pagi. Liburan keluarga ya liburan saja, tak perlu banyak kamera seperti buat film. Pencitraan yang keterlaluan sebenarnya hanya menutupi kegagalan dari banyak hal terutama gagalnya ekonomi meroket," tulis Fadli Zon yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. "Pencitraan yang bocor," tulisnya lagi.

Kedekatan dan keharmonisan keluarga Jokowi memang sangat terlihat dalam foto-foto yang tersebar di berbagai media. Dalam foto yang beredar, Jokowi bersama sang istri, Iriana Joko Widodo terlihat didampingi oleh kedua anak, menantu serta cucunya, antara lain Gibran Rakabuming Raka yang didampingi istrinya, Selvi Ananda dan putranya, Jan Ethes. Selain itu, terlihat pula Kahiyang Ayu bersama sang suami, Muhammad Bobby Afif Nasution dan putrinya, Sedah Mirah Nasution.
READ MORE >>

Ernest Prakasa: "Jadi Lu Pro Diskriminasi?", Begini Jawaban Cerdas Arie Untung!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis Arie Untung memposting foto-foto aksi di Malaysia yang disebut dengan 'Malaysia 812' lewat akun Twitternya. Sayangnya postingan tersebut ternyata membuat Ernest Prakasa jadi geram. Apa sebabnya?

 
Arie Untung dan Ernest Prakasa (foto: kapanlagi.com)

Arie Untung menyebut aksi 812 di Malaysia itu sebagai kekuatan persaudaraan atau ukhuwah. "The power of ukhuwah. Malaysia 812," tulis Arie Untung di akun Twitternya. Ernest Prakasa pun langsung me-retweet postingan tersebut dan menyebut bahwa aksi 812 adalah sebenarnya adalah demo yang menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). "812 itu demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). Pemerintah Malaysia mau menghapus diskriminasi, tapi dilawan oleh orang2 ini," kata Ernest. "Jadi, elo pribadi lebih pro ke diskriminasi etnis?" lanjutnya.

Seperti dilansir dari radarpribumi.com (10/12/2018), menjawab komentar Ernest Prakasa, Arie Untung akhirnya buka suara terkait aksi 812 dan ICERD lewat akun Instagramnya. Arie pun menjelaskan dan memaparkan jawaban cerdasnya terkait demo menentang ICERD yang terjadi di Malaysia.

"ICERD apaan sih? Ada Malaysian yang beranggapan dibalik label anti diskriminasi. 1. Adalah gerakan liberal yang mengesampingkan asas2 kenegaraan bumiputra yang dianut Malaysia (malaysia hukum islam). 2. Icerd seolah menghina malaysia yang sudah lama bertoleransi. 3,4,5 (banyak nih). Trus? Ujug2 aku membela gitu? Lanjuut. Ada juga pihak yang jelasin sebaliknya icerd bla3x dari sudut pandang yang berbeda. Mereka beda pandangan? Silakan," tulis Arie Untung dalam penjelasannya.

"Gini. Mayoritas warga anti icerd itu adalah bumiputra yang masih butuh old malaysian ways (INI MURNI TERSERAH MEREKA BROH). Dan gerakan 812 tersebut adalah GERAKAN DAMAI, acara selametan mendukung pemerintah karena belum disahkannya penolakan icerd mungkin karena masih belum dianggap perlu. Ini damai lho. Intinya, Absolut keputusan seperti ini bisa terjadi kalau 2 pihak besar yang sering bersaing PAS UMNO hari itu jadi akur damai ga bersengketa (inilah ukhuwahnya.. mudah mudahan nangkep ya)," lanjutnya.

"Aku mihak mana? EKE ORANG MALAYSIA AJA BUKAN KELES apa urusannya pro atau kontra, mangkanya aku ketawa. Yang kubahas ukhuwahnya pada baper amat. So dengan sebab diatas, eyke mang mentri malaysia didemo? Lah kalian yang demo, orang malaysia juga bukan, tau icerd aja mungkin ngga? Ini penting ngga sih? Situ mau pro atau kontra silakan kesana aja broh. Yuk lihat ulang postinganku. Part mana aku singgung soal pro kontra ras? Atau membawa salah seorang petinggi stasiun sebagai orang yang rasis? I know him, beliau pancasilais. Teman2ku yang keturunan tionghoa banyak kok dan aku sayang mereka. Bahkan ada yang jadi ustadz atau partner2 bisnisku juga keturunan. Mereka semua menurutku orang sama dengan kita. Jadi siapa yang rasis?," lanjut Arie Untung lagi.

"Apapun prasangka atau penggiringan opini untuk membenciku, semuanya udah ku maapin ya termasuk yang nulis i know he's a good guy. Thx for following. Aku lupa untuk yang anti dengan keyakinanku pasti akan alergi dengan kata ukhuwah aku minta maaf. Gpp situ benci, eke tetep cinta. kita semua bersaudara dalam perbedaan. Intinya mau masnya yang benar aku yang salah kan? Sok ajah. Satu hal, kalau merasa hate speechnya bisa mempengaruhi mata pencaharian aku hmm on god's mercy i create my own..keberkahan untukmu," pungkas Arie Untung.
READ MORE >>

Minta Maaf, La Nyalla Ngaku Telah Menyebar Fitnah Jokowi PKI, Kristen dan Keturunan China!

slidegossip.com - Politikus dari Partai Bulan Bintang (PBB) La Nyalla Mahmud Mattalitti yang kini mendukung Jokowi akhirnya meminta maaf dan mengakui kalau dirinya pernah memfitnah Jokowi. Dalam dunia politik, karier La Nyalla bersama Partai Gerindra berakhir setelah ia mundur pasca gagal mencalonkan diri dalam Pilgub Jatim 2018.

 
La Nyalla (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (11/12/2018), La Nyalla mengakui kalau dirinya memang pernah menyebarkan isu buruk kepada masyarakat tentang sosok Jokowi. Ia mengakui dirinya pernah menyebarkan fitnah bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), pemeluk agama Kristen, dan keturunan China.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh La Nyalla karena ia merasa risau terhadap isu-isu miring yang diarahkan kepada Jokowi dalam Pilpres 2019 kali ini. "Pertama kali saya begitu mau mendukung Pak Jokowi. Saya datang ke beliau, saya minta maaf, bahwa saya yang isukan pak Jokowi PKI. Saya yang fitnah pak Jokowi Kristen, China," ucap La Nyalla saat ditemui di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, pada Selasa (11/10/2018).

La Nyalla juga mengaku sudah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung kepada Jokowi beberapa waktu lalu dan bersedia untuk mendukungnya di Pilpres 2019. "Akhirnya saya datang ke beliau dan sampaikan, saya mau minta maaf tiga kali. Alhamdulillah dimaafkan, ya sudah," ungkap mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

Kini, La Nyalla mengaku sudah mengenal sisok Jokowi sebagai seorang Muslim yang taat beribadah dalam kehidupan sehari-harinya. Dengan tegas, La Nyalla juga mengklarifikasi bahwa Jokowi bukanlah seorang PKI ataupun penganut agama Kristen seperti yang ia tuduhkan dulu. "Karena saya bukan oposisi, waktu itu wajar saya bilang gitu karena oposisi. Oposisi kan apa aja dihajar lawannya, karena sekarang saya bukan oposisi, saya harus tobat," katanya.

La Nyalla juga merasa heran karena masih banyak orang yang percaya terhadap isu yang menyebut Jokowi adalah PKI dan keturunan China. Menurutnya orang tersebut bodoh karena sudah gelap mata dalam melihat kenyataan yang sebenarnya. "Kalau orang percaya itu saya anggap orang bodoh aja, saya anggap dia pertama dia masih cinta pada calonnya dia, kan kalau kita sudah gelap mata ya sudah ditutup (matanya)," pungkasnya.
READ MORE >>

Begini Pengakuan Mengejutkan Istri Pemasang Poster Usir Sandiaga Uno: "Kami Dibayar Pak!"

slidegossip.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan. Saat ingin berkampanye di Pasar Tanah Labuan Batu, Sumatera Utara, para pedagang di tempat tersebut justru mengusirnya dan meminta Sandiaga Uno untuk pulang ke Jakarta saja. Apa sebabnya?

 
Sandiaga Uno (foto: infoteratas.com)

Seperti dilansir dari suara.com (11/12/2018), rupanya para pedagang di Pasar Tanah Labuan Batu itu kesal karena mereka merasa dipecah belah gara-ada ada Pemilihan Presiden (Pilpres). Karena itulah, lewat tulisan di poster putih yang tergantung di etalase gubuk dagangan, mereka meminta Sandiaga Uno untuk kembali ke Jakarta saja.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (11/12/2018) kemarin, saat Sandiaga Uno memulai agenda kampanyenya mengunjungi sebuah pasar dengan mengenakan kaus berwarna biru. Namun ketika Sandiaga Uno sedang sibuk menyapa masyarakat, pandangannya tiba-tiba saja terhenti pada satu poster yang ditempel di sebuah lapak milik pedagang.

"Pak Sandiaga Uno Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat Jangan Pisahkan Kami Gara-Gara Pilpres, Pulanglah!!!," demikian bunyi tulisan yang tertera pada poster tersebut.

Lalu bagaimana reaksi Sandiaga Uno begitu mengetahui dirinya diusir saat berkampanye? Rupanya setelah melihat poster tersebut dan membaca tulisannya, Sandiaga malah tersenyum. Ia pun langsung mencari siapa sebenarnya orang yang memasang poster tersebut. Akhirnya diketahui kalau poster itu dipasang oleh pria bernama Drijon Sihotang.

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (11/12/2018), Sandiaga Uno sempat bertanya apakah Drijon memasang poster tersebut atas keinginan sendiri atau tidak. Drijon tak mau menjawab. Justru istrinya yang memberikan jawaban mengejutkan atas pertanyaan Sandiaga Uno. "Kami dibayar Pak, untuk pasang poster itu," kata istri Drijon. "Tidak, Pak. Itu aspirasi kami," bantah Drijon.

Sandiaga Uno kemudian menjelaskan kepada mereka bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk memecah belah masyarakat saat berkampanye. Sandi menekankan bahwa dirinya justru selalu berupaya untuk berkampanye dengan sejuk. "Kami sejak awal selalu ingin menciptakan kampanye yang sejuk, tidak memecah belah. Kampanye berpelukan, Pak Drijon. Tidak ada upaya memecah belah," jelas Sandiaga Uno yang kemudian melanjutkan kegiatannya berkeliling menemui pedagang untuk mengetahui harga-harga di pasar.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772