Kamis, 18 Juli 2019

Kumalasari Minta Vlog Ikan Asin Dihapus, Rey Utami: Cuma Malaikat yang Bisa Penjarain Gue!

slidegossip.com - Kasus video 'ikan asin' hingga saat ini masih terus berlanjut meski Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sudah ditahan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/7/2019), istri siri Galih, Barbie Kumalasari tiba-tiba membuat pengakuan baru bahwa dirinya sempat meminta pada Rey Utami dan Pablo Benua agar vlog 'ikan asin' itu dihapus.

 
Barbie Kumalasari (kabarin.co)

Barbie Kumalasari mengaku sempat berkonsultasi dengan pengacara Indra Tarigan dan disarankan untuk meminta agar video tersebut tidak ditayangkan karena menurut Indra, video itu terlalu berbahaya untuk ditunjukkan ke publik.

Namun bukannya mendengarkan saran Indra Tarigan, Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik channel YouTube itu malah terkesan sombong dan sesumbar bahwa mereka tidak akan terkena perkara hukum.

"Saya suruh take down melalui Kumalasari, saya juga minta nomornya Pablo ke Kumalasari tapi Kumalasari minta izin ke Pablo, Pablonya tidak kasih," ungkap Indra Tarigan usai jalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Indra sendiri mengaku kecewa dengan sikap Pablo Benua dan Rey Utami yang tidak mendengarkan permintaan pihaknya. Menurutnya, Rey Utami terlalu percaya diri dan konyol karena merasa kebal hukum. Bahkan Rey dan Pablo mengatakan bahwa hanya malaikat yang bisa memenjarakan mereka.

"Nah pas saya sudah marah disampaikan ke si Pablo sama Rey malah dia berdua nantangin. 'nggak usah peduli orang-orang gue yang pasang badan deh. Yang bisa menjarain gue cuma satu, malaikat'," ujar Indra menirukan ucapan Rey Utami dan Pablo Benua.

Indra Tarigan menilai kasus tersebut adalah kesalahan Rey Utami dan Pablo Benua yang sedari awal tak mengindahkan permintaannya. "Ini salahnya Pablo sama si Rey dari awal saya sudah peringatkan, menit keenam saya peringatkan jangan dinaikkan," pungkas IndraTarigan.
READ MORE >>

Ditanya Kabar Salmafina Pindah Agama, Jennifer Jill: Dia Tenang Waktu Baca Alkitab!

slidegossip.com - Salmafina Sunan diketahui dekat dengan istri dari aktor tampan Ajun Perwira, Jennifer Jill. Bahkan wanita 48 tahu itu dipanggil Salmafina dengan sebutan 'Mami'.

 
Salmafina, Jennifer Jill dan Ajun Perwira (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/7/2019), tak heran jika nama Jennifer Jill pun ikut terseret terkait kabar Salmafina pindah agama Kristen. Apalagi baru-baru ini, dari sejumlah foto yang beredar, memperlihatkan kebersamaan Salmafina dengan Jennifer Jill.

Mengetahui kedekatan Salmafina dengan Jennifer Jill, Sunan Kalijaga sempat merasa dikecewakan sang putri. Bahkan Sunan Kalijaga sampai menegaskan pada Salmafina bahwa Jennifer bukanlah ibu kandung atau siapa-siapanya Salmafina.

Sunan Kalijaga semakin kecewa ketika Ibunda Salmafina, Heidy Sunan sakit, tapi Salma malah asyik berkumpul dengan teman-temannya, salah satunya adalah Jennifer Jill.

Namun Jennifer Jill menjelaskan bahwa semua anak-anak muda yang mengenalnya memang memanggilnya dengan sebutan 'Mami'. Sementara untuk kabar Salmafina pindah agama, Jennifer mengaku tak mau terlalu ikut campur.

Meski begitu, menurut Jennifer, Salmafina terlalu cepat mengambil keputusan untuk pindah agama. "Mungkin keputusannya soal pindah agama terlalu cepat dan dalam emosi. Itu aku nggak mau terlalu dalam mencampurinya," ujar Jennifer Jill.

Meski demikian, Jennifer Jill mengaku Salmafina sempat mengungkapkan kalau dirinya merasa tenang sewaktu membaca Alkitab. "Tapi kalau yang aku dengar dan tahu dari Salma dia merasa tenang, nyaman sewaktu dia baca Alkitab. Semoga pilihannya memang dari dia yang tahu," pungkas Jennifer Jill.
READ MORE >>

Rabu, 17 Juli 2019

Merasa Tak Tahan dan Jengkel, Fadel Islami Akhirnya Bongkar Kebiasaan Buruk Muzdalifah!

slidegossip.com - Setelah tiga bulan hidup sebagai suami seorang janda kaya, Muzdalifah, Fadel Islami akhirnya berani terang-terangan membongkar sifat dan kebiasaan buruk sang istri. Seperti dilansir dari nova.id (15/7/2019), padahal sebelumnya pasangan ini tampak selalu kompak menyanggah setiap gosip miring yang menghampiri mereka.

 
Fadel Islami dan Muzdalifah (cumicumi.com)

Namun ternyata beberapa waktu lalu Fadel Islami akhirnya berani membeberkan secara blak-blakan bahwa dirinya merasa jengkel dan tak tahan dengan kebiasaan buruk Muzdalifah. Fadel mengungkapkan hal itu dalam program acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV belum lama ini.

Awalnya Iis Dahlia yang menjadi host acara tersebut bertanya pada Fadel Islami soal hal-hal yang menyebalkan dari seorang Muzdalifah. "Hal yang paling nyebelin dari Muzdalifah apa? Ada nggak?" tanya Iis Dahlia.

Mendapat pertanyaan tersebut, awalnya Fadel Islami seperti segan untuk mengungkapkannya. "Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya. Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya. Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami seolah ingin mengungkapkan sesuatu.

"Ada apa?" tanya Uya Kuya yang penasaran dengan sikap Fadel. Suami keempat Muzdalifah tersebut akhirnya mau blak-blakan membeberkan apa saja kebiasaan buruk sang istri yang membuatnya jengkel dan tak tahan, itupun setelah dipancing.

"Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget. Soalnya gini-gini dulu (menirukan cara Muzdalifah berdandan). Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu. Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," beber Fadel Islami terang-terangan.
READ MORE >>

Selasa, 16 Juli 2019

Salmafina: "Ayah, Aku Takut!" Sunan Kalijaga:" Dia Seperti Baru Tersadarkan!"

slidegossip.com - Nama Salmafina Sunan terus jadi perbincangan hingga saat ini terkait kabar dirinya pindah agama. Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/7/2019), setelah cukup lama meninggalkan keluarganya, Salmafina akhirnya mau dijemput sang ayah, Sunan Kalijaga. Menurut Sunan, suasana penjemputan Salmafina berjalan dengan kondusif.

 
Salmafina (youtube.com/AM Media Live)

"Saya akhirnya bisa bawa pulang Salma, walau saat ini Salma tidak di rumah," ungkap Sunan Kalijaga ketika ditemui awak media di Kantor Direktorat Jendral Imigrasi, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Menurut Sunan Kalijaga, saat dijemput, Salmafina sampai menangis seperti orang yang baru tersadarkan dari pengaruh orang lain. "Yang pasti banyak nangis kayak orang yang tersadarkan bahwa ini orang tua saya. Banyak nangis," jelas Sunan Kalijaga.

Saat bertemu dengan sang ayah, air mata Salmafina terus mengalir. Begitupun ketika berhadapan dengan ibundanya, Salmafina juga terus menangis. Bahkan Salma sempat mengatakan pada Sunan Kalijaga kalau dirinya merasa takut.

"Saya melihat dari air mata terus nggak berhenti, sama ibunya, sama saya. Bahkan dia menyampaikan 'Ayah aku takut'. Nah ini saya perlu waktu bicara hati ke hati karena tadi malam suasananya. Karena sudah pagi sekali, ya saya melihat kondisi dia menangis terus," ujar Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, sikap Salmafina kini kembali seperti layaknya seorang anak yang menangis di hadapan orang tuanya. "Jadi berbeda sekali apa yang saya temui kemarin ya seorang. Ini ya, ya udah seperti layaknya seorang anak yang lebih menangis ketimbang saya nggak tahu. Dia hadir di acara ultah pernikahan saya, hadir sebentar hilang tanpa izin, tanpa pamit, tanpa kami mengetahui keberadaannya," pungkas Sunan Kalijaga.
READ MORE >>

Senin, 15 Juli 2019

Dibongkar Sunan Kalijaga, Salmafina Diceraikan Taqy Malik Gara-Gara Celana Dalam?

slidegossip.com - Sunan Kalijaga akhirnya angkat bicara mengenai alasan perceraian putrinya, Salmafina Sunan dengan Taqy Malik. Yang mengejutkan, seperti dilansir dari hot.detik.com (14/7/2019), menurut Sunan Kalijaga, putri kesayangannya itu diceraikan Taqy Malik cuma gara-gara celana dalam.

 
Salmafina, Sunan Kalijaga dan Taqy Malik (tribunnews.com)

"Demi Allah dalam urusan perceraian, anak saya tidak salah 100 persen...! masa gara-gara pakai celana dalam di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya.... bukan main," tulis Sunan Kalijaga lewat Instagram story nya yang kini sudah dihapus.

Dalam postingannya, Sunan Kalijaga juga mengaku menyesal karena sudah menikahkan sang putri dengan Taqy Malik. "Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia....," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, rumah tangga Salmafina dengan Taqy Malik memang sudah kandas. Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan berujung perceraian. Salmafina pun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang usianya jauh di atasnya.

Yang lebih mengejutkan, Salmafina kini dikabarkan telah berpindah agama sejak beredar foto dan video dirinya mengenakan kalung salib dan tengah berada di gereja sambil menangis dan berdoa. Namun kabar Salmafina pindah agama dibantah oleh sang ayah. Menurut Sunan Kalijaga itu hanyalah kabar hoax yang dibuat oleh teman-teman putrinya.
READ MORE >>

Minggu, 14 Juli 2019

Sunan Kalijaga Menyesal Nikahkan Salmafina dengan Taqy? Ini Jawaban Sadis Netizen!

slidegossip.com - Pengacara kondang Sunan Kalijaga tampak membuat status emosional di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari grid.id (13/7/2019), dalam tulisannya Sunan Kalijaga sempat membawa-bawa nama putrinya, Salmafina Sunan.

 
Sunan Kalijaga dan Salmafina (kapanlagi.com)

Seperti diketahui, meski usianya masih 20 tahun Salmafina sudah menyandang status janda dan mengalami pahit-manisnya kehidupan rumah tangga, dan kehidupan pribadinya. Mulai dari kabar miring tentang sang ayah yang menjalin hubungan dengan artis cantik Jennifer Dunn sampai harus merasakan pahitnya kegagalan dalam pernikahan.

Kini, melihat putri semata wayangnya mengalami perubahan drastis, Sunan Kalijaga akhirnya mengungkapkan isi hatinya lewat Instagram story nya. Anehnya, Sunan Kalijaga mengaku menyesal menikahkan putrinya, Salmafina dengan pria yang ia sebut 'si Dia'.

"Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia....," begitu bunyi tulisan di Instagram story Sunan Kalijaga.

Meski Sunan Kalijaga tidak menyebutkan nama, namun para netizen menduga kuat kalau orang yang dimaksud dengan 'si Dia' itu adalah mantan suami Salmafina, Taqy Malik. Postingan Sunan Kalijaga itu pun sempat diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah dan mengundang reaksi sadis dari netizen.

"Jangan nyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri. menyalahkan orang lain tidak membuat mu jadi benar tapi jadi merendahkan mu," ujar seorang netizen. "Dia mungkin juga nyesel nikah sama anak om hehehe," sindir netizen lainnya.
READ MORE >>

Sabtu, 13 Juli 2019

Tips Mudah Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris

slidegossip.com - Bahasa Inggris menjadi hal yang sangat penting untuk masuk ke dunia kerja. Namun jika kamu merasa kursus cukup mahal, kamu bisa lakukan tips mudah ini untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu.

 

 Kamu tentu sudah sadar bahwa kemampuan berbahasa asing menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk masuk ke dunia kerja, terutama bahasa Inggris. Menyadari hal tersebut, membuat para orang tua biasanya sudah membekali anak-anaknya dengan pendidikan Bahasa Inggris sedari dini. Tidak sedikit juga orang tua yang menerapkan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari di rumah.

Mengikuti kursus bahasa Inggris mungkin jadi alternatif terbaik supaya bisa berkomunikasi dengan baik. Namun dibutuhkan biaya yang kadang tidak sedikit, yang membuat orang kadang jadi enggan untuk belajar. Padahal masih ada beberapa cara mudah lainnya yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Apa saja? Simak penuturannya di bawah ini.

Pahami lirik lagu berbahasa Inggris

Musik biasanya menjadi cara paling efektif untuk merangsang kinerja otak. Dalam hal meningkatkan kemampuan berbahasa, musik juga bisa kamu manfaatkan sebagai media belajar apalagi musik easy listening yang dibarengi dengan lirik yang mudah diingat.

Namun, pastikan kamu tidak hanya mendengarkan dan menghafalkan lirik saja. Coba terjemahkan dan gali makna lagunya juga. Saat ini sudah banyak situs-situs di internet yang bisa jadi tempatmu mencari tahu makna lirik lagu. Maka dari itu kamu harus memiliki paket internet yang cukup saat sedang berusaha mendalami lirik lagu. Jika ternyata paket internetmu habis, sebaiknya langsung isi pulsa telkomsel di traveloka. Jangan sampai kehabisan pulsa jadi penghalang proses belajar kamu.

Tonton film tanpa subtitle

Cukup banyak yang menganggap listening sebagai sesi tersulit dalam belajar bahasa Inggris. Kemampuan listening yang baik adalah salah satu modal penting untuk kamu bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Kalau saja kamu tidak bisa menangkap dengan baik apa yang diucapkan lawan bicaramu, pasti kamu tidak akan bisa menimpalinya dengan tepat. Nah, supaya hal itu tidak terjadi, kamu wajib membiasakan diri dengan menonton film atau program TV tanpa harus menggunakan subtitle.

Coba rekam suaramu saat mengucapkan kalimat Bahasa Inggris

Setelah listening, speaking juga kerap dianggap sebagai sesi yang cukup menakutkan. Karena lidahmu sedari kecil terbiasa dengan bahasa Indonesia, buat artikulasi bahasa Inggrismu terdengar kaku. Hal itu juga yang menjadi penyebab kamu kurang percaya diri dalam berbahasa Inggris. Kesalahan seperti itu bisa dicegah dengan merekam setiap kamu berbicara dengan bahasa Inggris. Setelah itu, kamu bisa dengarkan kembali dan perhatikan artikulasi atau pengucapan kata mana yang masih kurang sesuai. Ulangi hal tersebut secara terus-menerus, dijamin hal itu akan membuat lidahmu lebih terbiasa.

Mulai membaca buku berbahasa Inggris

Jika kamu suka membaca, yuk mulai coba membaca buku-buku berbahasa Inggris. Kamu bisa mulai dengan membaca buku anak-anak yang kata-katanya sedikit dan mudah dipahami.Jika sudah mulai lancar, kamu bisa mengalihkan bukunya ke arah novel-novel dengan genre yang kamu suka. Satu hal yang terpenting adalah jangan mengabaikan kosakata yang kamu tidak mengerti, cari makna kosakata tersebut di dalam kamus dan langsung hafalkan.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu. Mempelajari sebuah bahasa itu sebenarnya hanya masalah kebiasaan. Asalkan kamu mau membiasakan diri untuk berbicara dan mendengar dengan bahasa Inggris, lambat laun kemampuan kamu tentu akan meningkat.
READ MORE >>

Bukan Hanya Fairuz A Rafiq, 3 Artis Ini Juga Pernah Berseteru dengan Rey Utami dan Pablo!

slidegossip.com - Kasus video 'ikan asin' selain menyeret nama Galih Ginanjar juga ikut melibatkan nama Rey Utami dan Pablo Benua yang kini jadi tersangka dan sudah ditahan pihak kepolisian atas laporan dari Fairuz A Rafiq. Sebenarnya, Fairuz bukanlah artis pertama yang berseteru dan harus berurusan dengan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Seperti dilansir dari liputan6.com (11/7/2019), berikut ini adalah 3 artis yang juga pernah berseteru dengan Rey dan Pablo:

 
Rey Utami dan Pablo Benua (beritao.com)
 
1. Risa Saraswati

Rey Utami dan Pablo Benua sempat secara terang-terangan berkomentar negatif mengenai Risa Saraswati. Rey dan Pablo membantah kalau Risa adalah anak indigo, dan kompak menyebut konten horor Risa Saraswati merupakan hasil rekayasa dan penuh kebohongan. Meski mendulang komentar pedas dari penggemar Risa Saraswati, namun mereka tidak meminta maaf kepada Risa.

2. Luna Maya

Dalam vlog nya juga, Rey Utami dan Pablo Benua menyebut Luna Maya pencitraan untuk mendapat simpati publik saat mantan kekasihnya Reino Barack menikahi Syahrini. Rey dan Pablo mengatakan Luna Maya punya karakter keras dan mudah marah, berbeda dengan Syahrini yang lembut dan penyabar. Anehnya, mereka mengatakan Luna harus berterima kasih kepadanya lantaran kesedihannya berganti jadi kemarahan.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga sempat jadi sasaran Rey Utami dan Pablo untuk panjat sosial. Keduanya mengomentari kalau Deddy Corbuzier mengambil langkah yang salah ketika ingin menjadi mualaf. Menurut mereka, seharusnya Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat dulu baru mempelajari agama Islam.
READ MORE >>

Kamis, 11 Juli 2019

Bicara Soal Pindah Agama, Salmafina: "Ayah Kuat, Aku Sudah Minta Maaf!"

slidegossip.com - Kabar Salmafina Sunan berpindah keyakinan hingga saat ini masih menjadi pertanyaan publik. Benarkah Salmafina kini telah meninggalkan Islam dan menjadi penganut Kristiani?

 
Salmafina dan Feni Rose (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/7/2019), Salmafina pun akhirnya memberikan penjelasannya, termasuk soal postingan sang ayah, Sunan Kalijaga yang mengatakan sedang mendapat ujian berat di momen ulang tahun pernikahannya.

Feni Rose sempat menyinggung soal postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan kalau dirinya ikhlas menerima ujian berat itu. Salamfina pun mengartikan hal tersebut sebagai respon yang baik dari ayahnya.

"Ehm... Menurut aku itu responsnya baik. Ayah masih berusaha untuk kuat. Aku sudah sempat minta maaf, itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang," ungkap Salmafina.

Salmafina yang hadir di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV (10/7/2019), terlihat mengenakan dress berwarna abu-abu semi transparan. Rambut panjangnya yang indah dibiarkan tergerai. Sementara di leher Salmafina ada hiasan kalung dengan liontin salib.

Salmafina pun menjelaskan kalau dirinya merasakan ada koneksi dengan Tuhan ketika ia memakai kalung salib itu. "Seperti yang aku bilang memang connection-nya ada, nggak bisa dibohongi," ujarnya.
READ MORE >>

Profil Terkini

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772