Jumat, 24 Februari 2017

Kenal Lebih Dekat Dengan Fatya Ginanjarsari, Finalis Puteri Indonesia 2017 Wakil dari Kalimantan Utara

slidegossip.com - Terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia 2017 mewakili provinsi Kalimantan Utara, menjadi kebanggaan tersendiri buat Fatya Ginanjarsari. Kepada slidegossip.com, Fatya pun menceritakan tentang alasannya mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

 

"Saya sangat mengaggumi sosok seorang Puteri Indonesia. Ketika sedang bercerita dengan seorang teman, akhirnya dia menyarankan saya agar mengikuti audisi,  dan Alhamdulillah.. Saya lolos sebagai perwakilan Kalimantan Utara," ungkap Fatya.

Fatya juga mengungkapkan motivasinya mengikuti ajang kontes kecantikan yang telah membawanya ke tingkat nasional ini. "Saya Ingin ikut mempelopori kemajuan Provinsi Kalimantan Utara. Saya ingin lebih memperkenalkan Provinsi Kalimantan Utara kepada masyarakat luas. Dan saya ingin bisa menjadi seorang wanita yg tidak hanya cantik, tapi juga berprestasi," ujarnya

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Fatya Ginanjarsari, finalis Puteri Indonesia 2017 perwakilan provinsi Kalimantan Utara :
  • Nama lengkap : Fatya Ginanjarsari
  • Nama panggilan : Fatya / Tya 
  • Tanggal lahir : 7 September 1993
  • Tinggi badan : 178 cm
  • Berat badan : 56kg
  • Hobi : Menyanyi, Membuat Handcraft dan Olahraga
  • Nama orang tua : Satya Morgana (ayah) dan Efa Fauzia (ibu)
  • Agama : Islam
  • Film favorit : 'Twilight'
  • Aktor favorit : Reza Rahadian
  • Aktris favorit : Kristen Stewart
  • Penyanyi favorit : Sara Barelleis
  • Akun Twitter : @iamtya
  • Instagram : Fatya_ginanjarsari
Pengalaman Fatya di dunia entertainment khususnya modeling antara lain :
  • Top 15th GUESS Girl Indonesia 2015
  • Top 20 female Face Of Indonesia 2015
  • Untuk beberapa prestasi lainnya tidak bisa saya sebutkan karena tercantum nama brand sponsor

Fatya yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan modeling dan berwirausaha ini mengaku awal terjunnya ke dunia entertainment hanya untuk mengisi waktu kosongnya. "Awalnya hanya mengisi waktu luang semasa libur menunggu hasil ijazah SMA, jadi saya mencoba untuk mencari kesibukan lain. Pada akhirnya berlatih dan mengikuti kelas untuk menjadi seorang model lah yang saya pilih. Saya juga cinta dengan hal hal yang berkaitan dengan seni," paparnya.

 

Ketika diumumkan dan terpilih sebagai wakil dari provinsi Kalimantan Utara di ajang Puteri Indonesia 2017, tak ada perasaan lain selain haru dan bangga yang dirasakan oleh Fatya. "Ucap syukur saya terhadap Allah SWT dan juga rasa terimakasih yang amat banyak teruntuk Yayasan Puteri Indonesia dan PT.  Mustika Ratu yang telah mempercayakan saya menjadi perwakilan provinsi Kalimantan Utara 2017 . Sungguh senang dan bangga rasanya mendapatkan sebuah kepercayaan untuk menjadi Puteri Kalimantan Utara di tahun 2017 ini," ujarnya.

Fatya pun mengungkapkan tentang ketatnya persaingan diantara para finalis Puteri Indonesia 2017. Lalu perwakilan dari provinsi mana yang menjadi saingan terberat Fatya untuk bisa mendapatkan mahkota di atas panggung nanti? "Saya tidak bisa memilih salah satu diantara teman-teman provinsi lain, karena menurut saya, para finalis Puteri Indonesia di tahun ini sangat berpotensi . Mereka wanita-wanita luar biasa dari provinsi-provinsi yang ada di Indonesia, dari kriteria fisik, wawasan dan pengalaman sudah tidak usah diragukan lagi," ungkapnya. 

Di malam grand final Puteri Indonesia 2017 nanti, Fatya pun sudah melakukan banyak persiapan. Menang ataupun kalah bukanlah masalah besar buat Fatya, karena ia mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman di ajang bergengsi khusus untuk perempuan Indonesia ini.

"Menang ataupun kalah tetap menjadi hal luar biasa bagi saya,  saya percaya di sana saya akan mendapatkan banyak ilmu,  pengalaman dan teman teman baru,  bahkan mungkin bisa dikatakan keluarga baru. Jika menang, maka saya akan lebih menggali dan menambah kemampuan saya untuk menjadi seorang Miss Universe yang tentunya sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai seorang Puteri Indonesia. Dan jika kalah,  maka saya akan melanjutkan karier saya di dunia entertainment dan juga usaha yang sedang saya jalani saat ini," pungkasnya.
READ MORE >>

Dikabarkan Akan Bercerai dan Menjadi Janda, Ini Penjelasan Langsung Dari Istri Aming!

slidegossip.com - Baru-baru ini, rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan sedang renggang dan tengah berada di ujung kehancuran. Berawal dari komentar dari sahabat-sahabat Aming dan Evelyn yang seolah memberikan kode kalau hubungan Aming dan Evelyn memang sedang bermasalah.

 
 Aming dan Evelyn (foto:Instagram)

Salah satu komentar yang menarik perhatian netizen adalah komentar dari artis Nikita Mirzani yang merupakan sahabat Aming dan Evelyn. Selain itu Nikita juga diketahui berada dalam naungan manajemen artis yang sama dengan Evelyn.

"Neng evelyn yang sabar yah, semua yang sudah digariskan Tuhan nggak akan ada yang bisa merubahnya. Tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut kamu tidak sendiri. we love you.. keep fight.. jangan sedih2 lagi, simpan air matanya buat hal yang lebih penting #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaat," tulis Nikita MIrzani untuk Evelyn.

Dari tulisan Nikita Mirzani itu, publik pun menduga kalau rumah tangga Aming dan Evelyn memang sedang ada masalah. Apalagi Nikita Mirzani sampai menuliskan hastag tentang janda dalam tulisannya. Pertanyaan publik tentang keadaan rumah tangga Aming dan Evelyn pun terus bermunculan. Mereka penasaran ada masalah apa antara Aming dan Evelyn.

Mengetahui dirinya sedang jadi bahan pemberitaan, Evelyn pun langsung memberikan klarifikasi. Menurut Evelyn, hubungannya dengan Aming masih dalam keadaan baik-baik saja. Evelyn pun mengaku kalau ia sangat mencintai suaminya, Aming.

"duhh kenapa jadi pada ribut. saya ama suami ga ada apa2 kok. saya sangat cinta sama suami saya kok.. saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa.. tolong segala sesuatu nya percaya saja sama saya dan suami saya yah.. kita lagi mau tenang saja untuk ke hal yang lebih baik. i love you sayang @psycodiva2016," tulis Evelyn sambil memberikan tag ke akun suaminya, Aming sebagai tanda kalau hubungan mereka memang baik-baik saja.
READ MORE >>

Kamis, 23 Februari 2017

Gara-Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Dibilang Adik Kakak Yang Akur!

slidegossip.com - Begitu banyaknya haters yang membenci Ayu Ting Ting, sampai-sampai apapun yang dilakukan pelantun lagu 'Sambalado' ini selalu mendapat komentar negatif. Ayu Ting Ting yang dituding sering meniru gaya busana artis lain mulai kena semprot para haters lagi.

 
Celana Ayu Ting Ting mirip dengan yang dipakai Mulan Jameela (foto:Instagram/neng_jepret)

Kali ini, Ayu Ting Ting dinilai meniru gaya busana penyanyi Mulan Jameela karena kedapatan memakai celana yang sama dalam sebuah foto. Karena itulah Ayu Ting Ting malah disebut seperti adik kakak dengan Mulan Jameela.

Dalam foto Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela yang beredar di media sosial, celana yang dipakai Ayu sekilas memang terlihat mirip dengan milik Mulan. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan celana panjang berwarna putih dengan motif warna hitam.

Para netizen pun langsung menuding Ayu Ting Ting sebagai artis yang hobi plagiat atau mencontek gaya busana karena beberapa kali ketahuan mengenakan busana yang sama dengan artis lain. Dan kini, Ayu Ting Ting yang meniru gaya busana Mulan Jameela karena memakai celana yang sama, disebut seperti pasangan adik kakak, apalagi keduanya dituding punya hobi yang sama, yakni merebut suami orang.

Para netizen terutama haters bahkan menyebut Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela sebagai kakak adik yang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. "Kakak adek mah kompak terus ya ahhahaha," sindir seorang netizen. "Ciyeeeee kompakan... sampai baju aja pinjem2an... kakak adek yang akur," sambung yang lainnya.
READ MORE >>

Ini Foto Tubuh Mulus Eksotis Menggoda Rahma Azhari Yang Dipuji Banyak Orang!

slidegossip.com - Siapa yang bisa menyangkal keindahan bentuk tubuh Rahma Azhari yang masih sering ia pamerkan sampai sekarang. Dan kini, setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Rahma Azhari kembali menghebohkan publik saat memamerkan tubuh mulusnya di akun Instagram miliknya.

 
Rahma Azhari pamer tubuh mulus (foto:Instagram/raazharita)

Baru-baru ini, Rahma Azhari ikut bergabung dengan sejumlah artis terkenal lainnya seperti Nikita Mirzani hingga Glenn Fredly dalam sebuah acara pesta di Bali. Penampilan Rahma Azhari pun mendapatkan banyak pujian saat ia memamerkan keindahan tubuh mulusnya ketika menikmati momen mandi di hotel tempatnya menginap.

Selain berpesta, Rahma Azhari juga menikmati liburan akhir pekannya di Hotel TS Suites Leisure Seminyak, Bali tempat pesta tersebut digelar. Dalam salah satu foto yang unggahnya, Rahma Azhari tampak berpose santai sambil berendam tanpa busana. Foto tersebut sengaja diambil dari bagian belakang sehingga menampakkan bagian punggung mulus milik Rahma.

"Happy Sunday #tssuites #tssuitesbali," tulis Rahma Azhari sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Sejumlah netizen pun tak mau ketinggalan langsung mengomentari foto menggoda ibu dua anak itu. Kebanyakan malah memberikan pujian buat tubuh mulus Rahma Azhari padahal ia sudah memiliki dua anak dan usianya pun tidak muda lagi. "Killer body yah ceuuu," kata seorang netizen. "Cantiknya mulus mba @raazharita," puji yang lain.
READ MORE >>

Gagal Jadi Istri dan Ibu Pejabat di Bekasi, Mulan Jameela Stress dan Alih Profesi Jadi Model Iklan Balsem Gosok?

slidegossip.com - Dalam pemilihan kepala daerah wilayah Bekasi belum lama ini, posisi Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati Bekasi dikabarkan berada di urutan kedua. Akibatnya, mimpi-mimpi sang istri, Mulan Jameela untuk menjadi istri dan ibu pejabat tinggi di Bekasi itu pun kandas di tengah jalan karena kegagalan Ahmad Dhani dalam Pilkada Bekasi.

 
Meme Mulan Jameela jadi model iklan balsem gosok (foto:Instagram/markonah_tonggek)

Bahkan ada kabar yang menyebut kalau Mulan Jameela akan beralih profesi jika sampai suaminya, Ahmad Dhani gagal terpilih sebagai wakil Bupati Bekasi. Dalam foto yang beredar di media sosial, Mulan Jameela tampak sedang menjadi model iklan balsem gosok. Tentu saja foto ini langsung mengejutkan banyak orang.

Sosok Mulan Jameela terlihat di bagian kiri bawah sampul bungkus balsem gosok tersebut. Namun ternyata jika diamati lebih teliti, foto tersebut hanyalah ulah iseng para haters yang mengedit gambar Mulan Jameela dan memanfaatkan kekalahan Ahmad Dhani untuk menyerang Mulan.

Walaupun foto iklan tersebut hanya ulah iseng haters, namun tak sedikit orang  yang kembali mencibir dan menghujat Mulan Jameela. Beragam komentar sadis pun memenuhi kolom komentar salah satu akun gosip di media sosial Instagram. "Itu seriusan kan bukan editan? Njir geli lihat nya si muljem hahaha," ujar seorang netizen. "Ini balsem khusus untuk dioleskan di mata para pelakor..biar mereka tahu mana suami orang atau bukan," sindir akun lainnya.
READ MORE >>

Ini Foto Ciuman Sesama Jenis Nikita Willy Dengan Seorang Wanita Cantik Yang Bikin Heboh!

slidegossip.com - Jarang membuat berita sensasi, tiba-tiba saja artis cantik Nikita Willy mengejutkan publik dengan foto ciuman sesama jenis dengan seorang perempuan cantik. Sebagai artis muda yang sukses dan populer, kehidupan pribadi Nikita Willy memang selalu menarik untuk disimak. Dan postingan foto ciuman sesama jenis yang dilakukan Nikita Willy itu juga sukses membuat heboh netizen.

 
Nikita Willy mencium seorang wanita cantik (foto:Instagram/nikitawillyofficial94)

Pada hari Selasa (21/2/2017) lalu, mendadak Nikita Willy mengunggah foto ciuman dengan sesama wanita di akun Instagram miliknya. Nikita tampak sedang mencium mesra sesosok wanita cantik di foto tersebut. Wanita ini akhirnya diketahui bernama Raisya Widjaya. Bukan hanya sekedar mencium, tapi Nikita Willy juga menuliskan kalimat mesra yang menunjukkan cintanya kepada wanita yang diciumnya itu.

"Mijn liefde!" tulis Nikita Willy. balam Bahasa Belanda, dimana kata tersebut berarti "cintaku". Kontan saja postingan Nikita Willy yang sedang berciuman ini langsung mengundang berbagai respon netizen.

Sebagian besar netizen menggoda Nikita Willy karena postingan itu. Namun banyak pula yang jadi baper dan meminta dicium oleh Nikita Willy. "Mau dong dicium miss niki," komentar seorang netizen. "Mau dong di kiss ka niki," pinta yang lainnya.
READ MORE >>

Cinta Mati, Pevita Pearce Bakal Rebut Kembali Indra Priawan Dari Pelukan Nikita Willy?

slidegossip.com - Bukan rahasia umum lagi kalau sekarang ini Nikita Willy sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Indra Priawan Djokosoetono, pengusaha muda kaya raya anak bos taksi Blue Bird. Bahkan Nikita Willy dan Indra Priawan sudah pernah berlibur bersama ke Eropa beberapa waktu lalu, padahal mereka baru saja dikabarkan dekat.

 
Pevita Pearce dan Indra Priawan saling berbalas komentar (foto:Instagram/firasetiawan09)

Indra Priawan sendiri adalah mantan pacar aktris cantik Pevita Pearce. Namun, meski sudah berpisah, Pevita dan Indra sepertinya masih berhubungan baik. Bahkan sebelumnya Pevita Pearce dikabarkan sampai stress setelah putus dari Indra Priawan. Namun kini hubungan Pevita dan Indra tampaknya mulai kembali membaik lantaran keduanya sempat saling meninggalkan komentar di akun media sosial masing-masing.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Pevita Pearce akan balikan pacaran lagi dengan Indra Priawan? Lalu bagaimana dengan Nikita Willy? Apakah Indra Priawan sudah putus dengan Nikita Willy? Padahal hubungan Indra dan Nikita masih seumur jagung.

Foto capture saling berbalas komentar antara Indra Priawan dan mantan pacarnya, Pevita Pearce itupun sempat diunggah oleh akun gosip @firasetiawan09 di Instagram. Meski tidak diketahui apa arti dan maksud di balik komentar tersebut, tetap saja postingan ini mencuri perhatian netizen.

Melihat kedekatan Indra Priawan dan Pevita Pearce lagi, tak sedikit yang menduga kalau keduanya sebenarnya masih saling cinta. Bahkan ada yang menyebut kalau Pevita Pearce sudah cinta mati dengan Indra Priawan dan sulit melupakannya, hingga Pevita dikabarkan siap merebut Indra dari pelukan Nikita Willy.

"Pevita Pearce cinta banget tuh sama Indra Priawan, intinya mau direbut lagi dari Nikita Willy," ujar seorang netizen. "Mungkin nikita willy cuma pelampiasan doang, kalau benar cowoknya masih cinta sama mantannya," ujar yang lain "kayaknya yang cinta si indra, karena tempat yang pevita kunjungi, kemudian setelahnya pasti indra kunjungi juga biarpun dengan nikita willy," sahut yang lain.
READ MORE >>

Kompak Pakai Bikini, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Tubuh Mulus Aduhai Menggoda!

slidegossip.com - Pamer tubuh mulus yang aduhai dan menggoda, dua artis cantik Shandy Aulia dan Jessica Mila kompak pakai bikini dan merekam video kebersamaan mereka. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, namun perbedaan umur itu sama sekali tak terlihat dalam video tersebut.

 
Shandy Aulia dan Jessica Mila Pakai Bikini (foto:Instagram/shandy aulia)

Baik Shandy Aulia maupun Jessica Mila, keduanya tak segan pamer keindahan tubuh ketika berolahraga bersama di sebuah jacuzzi. Lewat akun Instagramnya, Shandy Aulia pun memamerkan foto kolaborasi olahraga bersama Jessica Mila. Dalam salah satu video yang diunggahnya, tampak keduanya sedang berbaring di atas matras dan sit up sambil saling bertukar bola.

"#girls #jaccuzitime #relaxation #enjoythelittlethingsinlife," tulis Shandy Aulia sebagai caption foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, shandyaulia.

Postingan Shandy Aulia itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen dan juga sahabat artis mereka. Salah satunya datang dari artis cantik Pevita Pearce yang mengaku ingin ikut bersama Shandy Aulia dan Jessica Mila. "Mau ikut!" ungkap pemilik akun pevpearce. "Kaya kembar dehh," kata seorang netizen memuji. "Mantab djiwa kak," puji yang lainnya.
READ MORE >>

Reuni Sahabat Lama, Ini Foto Kebersamaan Raffi Ahmad dan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Saat Umroh

slidegossip.com - Selama ini publik mengetahi Henry Baskoro Hendarso atau Enji adalah sosok mantan suami Ayu Ting Ting, yang sampai saat ini hubungan mereka masih tidak berjalan baik. Ayu Ting Ting dan keluarganya masih belum sudi menerima Enji masuk lagi dalam kehidupan mereka, meski hanya untuk menjenguk Bilqis, buah hati dari pernikahan Ayu dan Enji.

 
Raffi Ahmad bertemu Enji mantan suami Ayu Ting Ting di tanah suci (foto:Instagram/lambe_turah)

Usai bercerai dan menjadi janda muda, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting pun terus disorot, termasuk kabar hubungan asmara terlarangnya dengan Raffi Ahmad yang notabene sudah memiliki istri cantik, Nagita Slavina. Ayu Ting Ting dituding sebagai janda gatal yang suka merebut suami orang lantaran banyaknya bukti-bukti yang menunjukkan kedekatan Ayu dengan Raffi.

Namun baru-baru ini, netizen di dunia maya dibuat kaget dengan kemunculan foto Raffi Ahmad yang sedang duduk santai bersama Enji ditemani beberapa orang terdekatnya. Foto tersebut diketahui saat keduanya sedang menjalankan ibadah umroh. Raffi dan Nagita memang sedang umroh, begitu pula dengan Enji dan istri barunya Rosmanizar.

Foto kebersamaan Raffi Ahmad dan Enji itu pun membuat netizen tak tahan untuk menggoda mereka. Raffi dan Enji sendiri dikenal sebagai teman dekat karena memiliki hobi yang sama, yaitu motor. Saat berada di tanah suci, Raffi Ahmad sengaja menyempatkan diri untuk bertemu sahabat lamanya itu. Dalam foto tersebut, Raffi dan Enji terlihat sedang duduk santai sambil mengenakan baju muslim.

Netizen yang penasaran pun langsung bertanya bagaimana reaksi Raffi Ahmad saat ketemu Enji di tanah suci. Hal ini lantaran Raffi dan Enji memang jarang terlihat bersama setelah menikah.  "Eh ada babang Enji dan Aa Raffi. Bang Enji apakabar? Lama yesss gak keliatan," demikian bunyi caption foto yang diunggah akun gosip lambe_turah di Instagram.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772