Rabu, 01 Juli 2015

Profil Yuda Adjie, Model Tampan Bintang Iklan Tokopedia Versi Ramadhan Sandal Hilang

slidegossip.com - Kamu sudah melihat iklan terbaru Tokopedia versi Ramadhan sendal hilang di mesjid? Perhatian utama pasti tertuju pada si model iklan. Dialah Yuda Adjie, model tampan yang menjadi bintang iklan Tokopedia terbaru. Dalam iklan tersebut, Yuda tampak sangat menghayati perannya dengan diiringi musik yang begitu mendramatisir keadaan.
Awalnya mungkin orang tak menyangka kalau iklan tersebut adalah iklan situs jual beli online. Apalagi melihat akting dan ekspresi wajah Yuda Adjie dalam iklan tersebut yang begitu mendalami karakternya. Selain itu, dialog yang diucapkan dalam iklan tersebut juga terasa sangat menyayat hati dan membuat orang penasaran.
Yuda Adjie adalah model blasteran keturunan Indonesia-Jepang yang bergabung dengan agency di Bangkok. Dan di Indonesia ia bekerja sebagai model freelance. Wajahnya yang tampan, didukung postur tubuhnya yang tinggi atletis, membuat Yuda banyak dilirik sebagai model iklan. Beberapa produk terkenal juga sudah pernah dibintangi oleh Yuda Adjie.
Kini setelah membintangi iklan Tokopedia versi Ramadhan sandal hilang di masjid, wajah dan sosok Yuda Adjie pastinya semakin populer. Tak heran jika banyak yang bertanya, siapa bintang atau model iklan Tokopedia berbaju muslim koko hijau yang kehilangan sendalnya? Profil dan biodata lengkap Yuda Adjie pun pastinya sudah banyak diburu di internet.
(Op)
READ MORE >>

Artis Cantik Mualaf Ini Merasakan Nikmat Puasa Tahun Ini Lebih Enteng

slidegossip.com - Artis cantik yang memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, Marsha Timothy merasakan nikmat dan indahnya berpuasa tahun ini bersama sang suami, Vino G Bastian dan buah hatinya yang bernama Jizzy Pearl Bastian. Marsha mengaku, puasa di bulan Ramadan tahun ini terasa lebih enteng. Tahun lalu, Marsha sempat tak puasa lantaran sedang memberikan program ASI esklusif kepada sang anak.
Kini, Marsha Timothy merasa puasanya lebih ringan lantaran kebutuhan ASI sang buah hati sudah tak sebanyak tahun lalu.
"Kalau dari tahun lalu dari dia (anak) masih kebutuhan ASI lebih banyak dari sekarang, saya sudah ikut puasa. Jadi kalau untuk tahun ini lebih enteng. Karena dia (anak) untuk kebutuhan ASI sudah enggak sebanyak sebelum-sebelumnya," ujar Marsha Timoty, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).
Meskipun kebutuhan ASI untuk sang buah hati semakin sedikit, namun Vino dan Marsha justru merasa tak tega jika memberhentikan program ASI untuk Jizzy. Tapi secara perlahan pasangan artis ini mulai membiasakan buah hatinya untuk melepaskan ASI.
"Karena sudah dua tahun jadi gimana cara prosesnya untuk melepaskan yang lebih berat," ujar Vino.
(rik)
READ MORE >>

Pembalap Tampan Muslim Ini Memanfaatkan Waktu Puasa Bersama Keluarga

slidegossip.com - Pembalap muslim berwajah tampan asal Indonesia yang kini juga sedang menjalankan ibadah puasa, Muhammad Sean Ricardo Gelael sedang banyak dibicarakan saat ini. Tak heran jika profil dan biodata lengkap Sean Ricardo Gelael banyak yang mencari di Google maupun situs pencarian lainnya. Di bulan Ramadan ini, Sean mengaku hanya memiliki sedikit waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah. Sebab, Sabtu tanggal 4 Juli 2015 mendatang, dia harus kembali bertarung dalam perlombaan balapan di Inggris.
"Mumpung sekarang Ramadan jadi bareng keluarga. Tapi saya Sabtu sudah balik lagi untuk ke sana untuk persiapan balapan," ujar Sean, Selasa (30/6/2015).
Itulah sebabnya, Sean Ricardo Gelael lebih banyak memanfaatkan waktunya bersama keluarga sebelum berangkat, demi mengharumkan nama Indonesia. Sean pun rela merayakan lebaran di negeri orang. Saat hari kemenangan tersebut tiba, putra dari pasangan pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael dan Rini S Bono ini tak bisa berkumpul bersama keluarga.
Seperti diketahui, Sean Ricardo Gelael mengikuti ajang balap internasional Formula Renault 3.5. Saat ini, Sean telah menyelesaikan 4 seri Formula Renault 3.5. Masih ada 5 seri tersisa dalam musim balap tahun ini.
Pengalamannya di lintasan Hungaroring, namun keberuntungan belum berpihak pada Sean. Ia mengalami ketidakseimbangan kendaraan. Sirkuit Hungaroring terletak di pinggiran Budapest, Hongaria. Dengan panjang 4.381 km dan memiliki jumlah tikungan 16, sirkuit yang telah berdiri sejak 1986 ini terbilang sangat menantang dan menuntut teknik tinggi.
(tribunnews.com)
READ MORE >>

Aurel Hermansyah Murka dan Menyerang Balik Para Haters Yang Berjilbab!

slidegossip.com - Artis vs Haters. Aurel Hermansyah termasuk artis muda yang punya haters cukup banyak. Setelah sebelumnya lebih banyak memilih diam, kini Aurel beberapa kali terlihat menyerang balik para haters yang sering berbicara buruk tentangnya. Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah memberikan sindiran pedasnya buat para haters yang berjilbab atau mengenakan hijab.
Jika diperhatikan memang terkadang kata-kata yang dilontarkan haters begitu menusuk di hati. Mungkin itu pula yang dirasakan Aurel setelah sekian lama berdiam diri dengan ulah orang-orang yang tidak menyukainya. Beberapa kali penampilan Aurel Hermansyah disebut mirip dengan wanita dewasa dan hasil operasi plastik, tentunya disampaikan haters dengan kata-kata pedas, seperti 'mirip tante-tante', 'lebih pantas jadi ibu', 'terlalu menor', dan lain sebagainya.
Aurel pun sepertinya sudah gerah dengan ulah para haters yang terus-terusan menyerangnya. Tak mau terus-terusan menahan sakit hati, artis yang baru berumur 18 tahun itu mulai berani untuk meluapkan amarahnya di meda sosial.
Kali ini, putri Anang Hermansyah tersebut kembali 'menampar balik' haters-nya, khususnya yang mengenakan kerudung atau jilbab melalui akun Twitter-nya. Ia menuliskan sebuah pesan yang sangat mendalam bagi para haters yang dinilainya sangat tidak pantas untuk mengomentari kehidupan seseorang secara berlebihan.
"Bukan menghina, tapi banyak yang wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar, dan dengki," tulis Aurel di akun Twitter-nya.
(Op)
READ MORE >>

Selasa, 30 Juni 2015

Kisah Tragis Pemain Sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' Yang Meninggal Dalam Kesengsaraan

slidegossip.com - Masih ingat dengan pemeran Si Kentung dalam sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' yang ngetop di era tahun 90-an di RCTI? Dia adalah Bambang Triyono, pria berbadan besar yang menjalani kehidupan dalam kondisi terpuruk dan benar-benar miskin setelah kepopuleran dan status 'artis' tidak lagi disandangnya.
Hal ini diungkapkan oleh seorang pegawai Dinas Sosial DIY, Feriawan Agung Nugroho yang menyaksikan sendiri kondisi Bambang yang memprihatinkan. Saat hendak bertugas untuk menyambangi lansia, Feri kaget bukan kepalang ketika melihat calon 'pasien'nya itu ternyata adalah mantan artis yang pernah tenar di era 90-an.
'Si Kentung' sempat tinggal di salah satu kamar kos-kosan di RT 5 RW 15, Ngangkruk, Sardonoharjo, Sleman, Yogyakarta. "Saya ke sana diantar oleh salah seorang relawan dari Forkom Lanjut Usia. Satu kamar yang menjadi terkesan sempit ukuran 3x4, sedikit bau tak sedap, saya benar-benar bertemu Bambang Triyono, pemeran Kentung," tulis Feri , Minggu (28/6/2015).
Sebelum akhirnya meninggal dunia, kondisi Bambang sudah tak sanggup lagi berdiri. Untuk berpindah saja, Kentung harus bersusah payah dengan menggelundungkan badan. Selama 3 bulan, Bambang alias Si Kentung ini menghuni kos tersebut dengan dibiayai oleh para relawan.
Berdasarkan cerita Kentung yang didengar Feri, kondisi yang dialaminya saat ini tidak lain karena kebiasaan berfoya-foya di masa lalu. "Ibaratkan saat ini, sehari mengeruk lima juta rupiah atau bahkan lebih, sudah biasa. Sayang, bahwa rupiah yang mengalir ke kantongnya seolah tanpa berkah. Sehari dia mendapat uang, sehari itu pun uang bisa habis tanpa sisa," imbuhnya.
Kondisi tersebut semakin parah saat Bambang mengalami kelumpuhan. Tahun 2010, dia tak lagi mampu beraktivitas secara normal. Badai kehidupan terus menerpa hidupnya, Setahun kemudian, istri Bambang menggugat cerai dirinya. Alhasil, dia pun semakin frustasi dan terpuruk. Si Kentung yang dulu berlimpah harta harus menggelandang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.
"Ketika seseorang sudah terpuruk seperti dia, ibarat sampah, jangankan ditolong, semisal ketemu di jalan, menoleh pun tidak. Diusir dari satu tempat ke tempat lain, akhirnya dia ditemukan kader lansia dan ditempatkan di kost sederhana ini. Makan apa adanya, kalaupun sehari hanya bisa masuk tiga sendok nasi, itu sudah alhamdulillah," kata Feri.
Sedangkan anaknya hanya sesekali mengunjunginya. Anaknya pun tak mampu berbuat banyak karena penghasilan sebagai tukang cuci piring yang tidak seberapa. "Sekarang, dia mengharap kami dari pemerintah untuk mengulurkan tangan kepadanya," kata dia.
Kisah ini ditulis Feri pada Desember 2014 silam. Namun, cerita hidup Bambang Triyono kembali menghebohkan dunia maya pada hari Minggu (28/6/2015). Menurut penuturan Feri, Bambang alias Kentung saat ini sudah meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.
"Pada tanggal 27 Februari, saya mendapat kabar beliau meninggal dunia dan dibawa di Rumah Sakit Bethesda," kata Feri.
(Op)
READ MORE >>

Didekati Pria Yang Tak Percaya Tuhan, Artis Cantik Ini Jadi Ragu!

slidegossip.com - Artis cantik yang sampai saat ini masih betah dengan status jandanya, Five Vi rupanya sedang dekat dengan seorang bule. Meski begitu, Five Vi mengaku sampai saat ini mereka belum berpacaran, namun sang bule sudah cinta mati kepadanya.
"Saya dekat dengan bule Jerman, tapi saya belum bisa memastikan hubungan saya dengan dia itu apa, tapi dianya sih katanya cinta mati sama saya," ujar mantan istri pengacara kondang,  Henry Yosodiningrat ini saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta.
Ternyata yang menjadi penyebab Five Vi masih ragu-ragu dengan bule tersebut adalah karena sang pria menganut atheis atau tidak mempercayai adanya Tuhan. Karena itulah pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini masih enggan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
"Saya sama dia belum pacaran, masih dekat-dekat saja. Tapi kalau buat yang serius masih mikir-mikir, dibawa santai saja. Cuma dia itu orangnya enggak percaya sama Tuhan, atheis gitu. Itu yang masih janggal banget sampai sekarang, karena saya sekarang lebih selektif. Saya enggak mau kejadian yang dulu terulang lagi," terangnya.
(rik)
READ MORE >>

Dr.Jin, Kosmetik Korea Persembahan Dari Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Tim dari operasi plastik Wonjin Beauty selalu menjanjikan adanya inovasi-inovasi untuk para pasien lokal maupun mancanegara. Tim operasi plastik Wonjin selalu mengerti keperluan setiap orang terutama kaum hawa untuk ingin selalu tampil lebih cantik dan sempurna. Operasi plastik Wonjin selalu terbuka untuk pasien Indonesia yang ingin memperbaiki bagian-bagian yang perlu diperbaiki, misalnya: bagian mata untuk membuat lipatan, bagian hidung untuk lebih memperoleh hidung lebih mancung, bagian tulang rahang untuk hasil garis wajah V-line, dan lain-lain. Setelah pasien-pasien mendapatkan hasil operasi yang memuaskan, tim operasi plastik Wonjin selalu menyarankan untuk menjaga setiap hasil operasi dan melakukan perawatan-perawatan.
Perawatan-perawatan untuk daerah wajah agar wajah tetap tampak cerah dan menawan, tim Operasi plastik Wonjin memperkenalkan produk perawatan bernama Dr. Jin. Dr. Jin ini telah melewati berbagai penelitian agar tercipta hasil yang maksimal bagi perawatan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal, melakukan secara teratur pada kulit wajah merupakan kunci penting.
Berikut ini adalah produk Dr.Jin:
  • Brightening Peel, berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah. Wajah akan terlihat lebih cerah dan segar dengan mengunakan brightening peel. Refining Activator, toner yang mengandung BHA ini berguna untuk membersihkan kotoran yang menempel di pori-pori. Dengan bebasnya wajah dari kotoran yang menempel, berarti peluang untuk tumbuhnya jerawat semakin mengecil.
  • Hydrating Serum, mengandung hyaluron acid yang dapat menambah kelembaban kulit dan juga memberi pelindung.
  • Revital Serum, kadungan nutrisi konsentrat yang berfungsi mempertahankan kelembaban kulit dan revital serum ini dapat mempercepat proses pemulihan luka
  • Sun lotion, berSPF 50+PA++ ini yang dapat melindungi wajah dari sinar ultraviolet tanpa harus kehilangan kelembaban kulit. Sun lotion ini wajib digunakan sebelum beraktivitas keluar rumah.
  • BB cream, setelah mengunakan sun lotion, bubuhin wajah dengan BB cream yang diperlengkapi dengan SPF 30 PA++ pengunaan BB cream ini berfungsi menutupi garis kerutan halus dan bintik hitam yang biasanya terdapat pada sekitar tulang pipi.
Tim Operasi plastik Wonjin menyatakan dengan dasar pemilihan perawatan kulit yang tepat maka secara otomatis wajahpun akan lebih terlihat cerah dan segar. Dr. Jin adalah perawatan dasar kulit yang akan memperbaiki kulit hingga ke dalam lapisan wajah. Produk Dr.Jin sudah disesuaikan untuk semua jenis kulit sehingga aman untuk digunakan. Kunjungi www.wonjinbeauty.com atau ada PIN BBM 561B135A untuk pertanyaan seputar produk Dr.Jin.
(Op)
READ MORE >>

Senin, 29 Juni 2015

Ini Yang Membuat Sherina Dikecam, Dicaci Maki dan Dihujat Habis-Habisan!

slidegossip.com - Setelah artis Anggun C. Sasmi yang kebanjiran hujatan dan kecaman publik akibat mendukung pernikahan sesama jenis yang baru saja dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat, kini giliran penyanyi Sherina Munaf yang mendapat perlakuan sama dari para netizen. Sama seperti Anggun, Sherina mengungkapkan rasa senangnya dan mendukung pernikahan sejenis untuk para gay dan lesbian yang kini dilegalkan oleh Amerika. Bahkan, Sherina berharap seluruh dunia akan ikut segera melegalkannya.
Akankah legalitas pernikahan sejenis akan terjadi juga di Indonesia? Mungkin bisa terjadi karena gerakan legalitas pernikahan sejenis disokong oleh para pesohor terkenal dunia. Dari pendiri facebook Mark Zuckerberg sampai artis Sherina Munaf di Indonesia.
Usai keputusan legalitas pernikahan sejenis di Amerika, artis Indonesia sudah mulai berani untuk secara terang-terangan mendukung pernikahan sejenis. Salah satunya adalah artis Sherina Munaf. Melalui akun twitternya @sherinasinna, artis dengan nama lengkap Sinna Sherina Munaf bersorak gembira menyambut legalitas pernikahan sejenis dan dia berharap (dream) pernikahan sejenis ini akan dilegalkan juga di seluruh dunia.
"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," tulis Sherina di akun Twitter-nya yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).
Mahkamah Agung Amerika Serikat sebelumnya memutuskan bahwa perkawinan sesama jenis merupakan hak legal yang berlaku di seluruh penjuru Amerika. Keputusan itu diambil hari Kamis (25/6/2015) lewat pemungutan suara di kalangan hakim agung, dengan hasil tipis 5 mendukung dan 4 menolak. Teriakan keras sorak-sorai kelompok pendukung homoseksual yang berkemah di luar gedung pengadilan terdengar begitu keputusan diumumkan pada hari Jumat.
Salah seorang dari keramaian itu, Jordan Monaghan, menelepon ibunya lewat telepon genggam. "Hey, bu. Aku sedang berada di Mahkamah Agung. Putramu sekarang bisa punya suami," kata Monaghan seperti dikutip BBC.
Berikut ini adalah komentar-komentar dari forum detik yang kebanyakan berisi hujatan dan kecaman menanggapi pernyataan Sherina Munaf yang mendukung pernikahan sejenis untuk LGBT gay dan lesbian :
  • "Jelas dia bakal menuai kecaman. Bapaknya tahu nggak ya kalau anaknya dukung LGBT? Bapaknya kan pejabat di pemerintahan sekarang."
  • "Anggun, Sherina, sebentar lagi artis-artis lain menyusul, gila nih orang pernikahan sejenis malah didukung."
  • "Sekarang trend-nya memang lagi begitu. LGBT lagi naik daun. Yang gak mendukung nanti gimana gitu. Aneh deh.."
  • "Agama kalah sama trend...ckckckckck! Jadi berpikir kembali tentang kolom agama di KTP. Bukan dihapuskan tapi bagi yang agnostik kolom agamanya dikosongin aja daripada bikin malu agama yang dijadiin kamuflase."
  • "Saya heran sama orang-orang yang mendukung nikah sesama jenis, kalau diprotes alasannya mereka juga punya hak buat bahagia, iya sih tapi gak sesama jenis juga kali."
  • "Good bye Sherina. Anda tidak layak dijadikan idola lagi..!!!! (tapi kalau denger lagu nya masih)."
  • "Tanya dong, kamu setuju gak. 1. orang yang suka sama sejenis yang main sana sini gonta ganti pasangan yang menimbulkan aids merajalela? Atau 2. orang sesama jenis yang mensahkan hubungan mereka demi menghindari gonta ganti pasangan biar menghindari penyakit aids? Atau 3. Kalau tidak setuju sama adanya orang gay di dunia ini kira-kira mau diapain? Di hukum mati semua? Padahal ada jutaan orang gay yang berada di semua lini masyarakat lho."
  • "Iya aku dulu juga bingung pas dengar gosip Sherina lesbian.. soalnya yang ngasih tahu kalau Sherina lesbong itu cowok alim."
  • "Masih gak mudeng nih gw untuk yang melegalkan hal ini. Kalau alasannya cuma biar gak gonta ganti pasangan.. yaaa aneh juga kalii. Yang pasangan hetero aja yang sudah sah suami istri, masih bisa selingkuh, namanya juga kalau napsu yang sudah bicara."
  • "Orang suka sesama jenis, tobat minta pertolongan Allah SWT dan akhirnya menikah, gak ada yang mustahil kalau minta pertolongan Allah, tinggal niat dan kemauan."
  • "Efek domino-nya pasti ke negara-negara lain yang bakal ngikutin pernikahan sejenis disyahkan. serem."
  • "Sherina pintar tapi bodoh."
  • "Aku lihat-lihat ini cewek mungkin termanjakan dengan sebutan "musisi jenius", makanya dia berbuat seenake dewe dan berpikiran sok liberal. Ini orang juga gampang terpengaruh lingkungan. Lihat saja waktu kecil dia berprestasi, sekarang gede nya sudah berteman dalam lingkup luas, ke luar negeri dan jauh dari orangtua, berantakan semua. Shisha, lgbt, apa2lah macam orang gak punya aturan hidup."
  • "Ini juga warning buat gue lah, kalau nanti punya anak, punya rejeki stay di luar negeri, sekolah atau gawe. Kudu hati-hati. Bukan nya gak mau open minded, daripada daripada kan yak, berabe."
  • "Benar. Ga usah deh soal gay ini, masalah free seks saja sudah terjadi di kalangan anak-anak. Orangtua mana yang tega biarin anaknya terjerumus pergaulan sesama jenis. Gw lahir dari ibu dan bapak, bukan dari bapak dan bapak ataupun ibu dan ibu. Ini gak akan bisa diambil perannya oleh kaum gay."
  • "Sekarang kebanyakan mikir modern ala kebarat2an biar dicap modern, biar dianggap gak kuno, gak kaku n bla bla bla...."
  • "Makanya aku nyari sekolah anak yang setidaknya lingkungannya sesuai dengan pikiran saya. Kalau yang muslim kayak saya ya masuk sekolah Islam..., cuma tetap dipantau supaya bukan islam aliran yang you know lah."
  • "Sekarang yang salah dianggap benar. Yang ngasih tahu kesalahannya dianggap sok tahu dan ikut campur, tidak toleran dsb. Salah juga kalau manusia terlalu mandiri ujung-ujungnya yah moral pun tergerus. asal nggak ngerugiin orang lain gak apa-apa mau pacaran sama sesama perempuan pun itu urusan masing-masing."
  • "Agnes gak usah ikutan lah, semoga Agnes tetap kayak kemarin-kemarin, cukup diam saja kalau menyangkut hal sensitif kayak gni.."
  • "Yang namanya artis tuh punya fans, fans kadang ada yang gilak banget sampai-sampai apapun meniru idolanya. Ini nih tanggung jawab sebagai public figure, tapi sekarang mah kayaknya artis-artis pada sebodo ama fans-nya. Ngeluarin pendapat sih ngeluarin pendapat tapi lihat2 juga sensitif apa gak..duh duh duh."
  • "Intinya...komunitas lgbt minta kita menganggap normal kelakuan menyimpang mereka! Gay itu kan lebih ke nafsu....kalau ada yang bilang nggak, gw tanya deh ada gak gay yang gak hubungan intim/sexual sesama jenis? Bingung kan???"
  • "Gay=nafsu seks menyimpang! dalam kategori yang sama dengan pedofil dan pelaku incest."
  • "Ah... siap2 saja kena azab kalau ngikutin kayak gitu, tapi kayaknya Indonesia masih jauh, karena pernikahan beda agama saja ditolak di Indo."
  • "Sebenarnya sih gak masalah kalau anak mau nuntut ilmu sejauh-jauhnya, tapi dimatangkan dulu mindset dan agamanya supaya saringannya jadi benar. Jangan semua pemikiran luar dimakan mentah2 cuma biar dibilang 'open minded'."
  • "Dalam hubungan suami istri, yang notabene laki2 dan perempuan saja Tuhan sangat melarang berhubungan melalui lubang belakang. Apalagi ini, laki sama laki..."
  • "Untuk Sherina, mungkin saking pintarnya jadi keblinger. Banyak kan contoh manusia2 pintar tapi jadi terlihat bodoh."
  • "LGBT ini tricky. Tergantung mau lihat dari point of view yang mana. Kalau dari sisi psikologis, di DSM (ini kayak primbonnya psikolog lah) memang homoseksual sudah dihapus dan tidak termasuk gangguan lagi. Tapi kalau dari segi agama ya menurut saya sih cukup jelas ya, it is a sin."
  • "Sherina.. apa yang terjadi sama dirimu, nak. Kamu kan gak pernah bikin kontroversial apa-apa. sekalinya kasih komen kok begitu?"
  • "Hidup itu pilihan. Selalu diberi cobaan. Kalau free will nya lebih kuat, pasti gak mau dengerin kata Tuhan n mencari pembenaran."
  • "Besok2 para psikopat juga minta pembenaran kalau 'membunuh' bikin mereka happy. Jadi harus dimaklumin saja. Pedofil juga minta dimaklumi. Necrophilia juga. Semuanya aja yang menyimpang2 minta pembenaran."
(Op)
READ MORE >>

Ini 4 Kesaksian Yang Bikin Margriet Jadi Tersangka Pembunuhan Engeline dan Terancam Hukuman Mati

slidegossip.com - Ibu angkat bocah cantik Engeline (8 tahun), Margriet Ch Megawe akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan anak tirinya dan kini terancam hukuman mati. Setelah melalui proses panjang untuk mencari tersangka lain dalam kasus pembunuhan Engeline, Kepolisian Daerah Bali, akhirnya menetapkan Margriet sebagai tersangka, Minggu (28/6/2015).
Penetapan tersangka terhadap Margriet ini berdasarkan tiga alat bukti yang telah dikantongi oleh pihak kepolisian sebagai bukti permulaan. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sejumlah saksi sudah dihadirkan untuk mengungkap tabir pembunuhan Engeline. Apalagi setelah pengakuan mengejutkan dari tersangka Agustinus Tay, jika pembunuh Engeline sebenarnya adalah wanita berinisial M.
Berikut ini adalah ringkasan keterangan atau kesaksian sejumlah saksi dan pengakuan Agus seperti dilansir Tribun Bali :
1. Pengakuan tersangka Agustinus Tay, pembantu Margriet
Agus membuat pengakuan terbaru selama pemeriksaan oleh penyidik Polda Bali Rabu (17/6/2015) lalu. Agus mengatakan, pembunuh Engeline bukanlah dirinya melainkan seorang ibu dengan inisial M. Dalam keterangan terbaru, yang melakukan pembunuhan adalah ibu M dengan tempat kejadian di kamar Ibu M. Agus hanya membantu membungkus Engeline setelah meninggal, mengambil boneka, mengangkat dan menguburkannya atas perintah ibu M.
Pembunuhan Engeline dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 16 Mei 2015. Agus diperintah untuk merahasiakan pembunuhan tersebut dengan janji imbalan Rp 200 juta. Sabtu, 16 Mei itu, pukul 10.00 Wita, Agus mendengar Engeline berteriak, "Mama jangan pukul saya". Agus dipanggil M dari dalam kamar dan melihat kondisi Engeline terkulai lemah di lantai.
Agus sempat diperintahkan M untuk membuka baju Agus dan ditaruh di dada Engeline. Agus sebetulnya disuruh memperkosa, tapi Agus tidak mau. Agus takut terhadap ancaman jika rahasia itu terbongkar, Agus akan dibunuh.

2. Saksi Dewa Raka, satpam penjaga rumah Margriet
Dewa Raka curiga saat ia bekerja enam hari di rumah Margriet (Pada tanggal 4 Juni hingga 10 Juni 2015, tepat saat korban Engeline C Megawe ditemukan) siapapun tidak diperkenankan masuk. Pada tanggal 5 Juni 2015, Dewa Raka mendampingi anggota Polresta Denpasar melakukan pemeriksaan di halaman belakang rumah Margriet mulai curiga dengan bau yang cukup menyengat di antara pohon pisang dan kandang ayam. Menurut pengakuannya, bau itu bukan bau kotoran ayam.

3. Saksi Franky A Marinka, pria yang pernah bekerja di rumah Margriet untuk bersih-bersih rumah dan memberi makan ayam 
Saksi memperagakan 10 adegan penyiksaan yang dilakukan Margriet terhadap Engeline pada Maret 2015 silam. Kejadian itu dilakukan Margriet saat Franky menempati rumah itu dari Desember 2014 hingga Maret 2015 atau dua minggu sebelum Franky balik ke Kalimantan.
Dari pengakuannya, Margriet menyeret dan memukul Engeline menggunakan bambu sepanjang 1 meter. Margriet selalu memarahi, membentak, memukul bagian kaki, bagian badan, dan menjambak rambut Engeline karena dianggap tidak mengerjakan tugas, seperti disuruh mengepel, menyapu, dan kasih makan ayam.

4. Saksi Rahmat Handono, pria yang kost di rumah Margriet Ch Megawe selama tiga tahun
Saksi pernah mengetahui Agus membuang tanah ke depan. Tanah itu merupakan tanah yang dijadikan lubang oleh Agus, yang dibuat sekitar tiga minggu sebelum pembunuhan.
Tak tanggung-tanggung, polisi menjerat Margriet Ch Megawe dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pasal 338 tentang pembunuhan biasa. Ia juga disangkakan menelantarkan anak sesuai pasal 77b UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.
"Nyonya M (Margriet) dikenakan pasal 340 dan 338 KUHP serta pasal penelantaran anak yang sesuai pasal 77b UU Nomor 35 Tahun 2015 tentang Perlindungan Anak," kata Kepala Bidang Humas Polda Bali, Komisari Besar Polisi, Hery Wiyanto, Minggu malam, tanggal 28 Juni 2015.
Dengan dijerat pasal pembunuhan berencana, Margriet terancam hukuman mati. Tertuang di pasal 340 KUHP; "Barang siapa sengaja dan dengan rencana lebih dahulu merampas nyawa orang lain diancam, karena pembunuhan dengan rencana (moord), dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun".
(Op)
READ MORE >>

Minggu, 28 Juni 2015

Demam DubSmash 'Twerk It Like Miley' di Asia, Teejay Marquez Bintangnya!

slidegossip.com - Belakangan ini masyarakat Asia, khususnya di Filipina, Vietnam, Thailand hingga Indonesia sedang mewabah virus demam dubsmash 'Twerk It Like Miley'. Penyanyi lagu 'Twerk It Like Miley' adalah Brandon Beal feat. Christopher. Lagunya memang sangat enak didengar dan dinikmati. Dan lagu ini semakin populer ketika booming dijadikan dubsmash, sebuah aplikasi yang mendubbing suara, dimana banyak orang-orang yang membawakan lagu ini lewat dubsmash. Dari pantauan slidegossip.com, yang bikin dubsmash 'Twerk It Like Miley' ini makin terkenal adalah ketika seorang model dan aktor Filipina bernama Teejay Marquez memposting videonya di akun Instagram.
Teejay Marquez sendiri adalah seorang model, aktor dan dancer di Filipina yang sangat terkenal karena ketampanan wajahnya, dan tentu saja tubuh atletisnya. Lewat aplikasi dubsmash, Teejay membawakan lagu 'Twerk It Like Miley' ini dengan gayanya yang khas sambil memainkan tangannya di depan kamera.
Ekspresi wajah Teejay Marquez dalam video dubsmash 'Twerk It Like Miley' pun membuat para penggemarnya gemas dan sampai berulang-ulang memutar video Teejay tersebut.
Di Indonesia sendiri, demam dubsmash 'Twerk It Like Miley' ikut mewabah, dimana banyak artis, model, sampai orang biasa pun membawakan lagu ini.
Berikut ini adalah lirik lagu 'Twerk It Like Miley' yang dinyanyikan oleh Brandon Beal featuring Christopher :
[Verse 1: Brandon Beal]
Hey, girl, this yo song, let's see that badonkadonk
I'mma try to do the things that you don't
Baby, it's yo party, I just wanna play
What's that sound? What's that thang that's got me like wow?
I'm tryna beat beat it up twelve rounds
Girl, look at that body, I just gotta say

[Pre-Chorus: Brandon Beal]
When you back back back back back it up
And you drop it down low
And you pick pick pick pick pick it up
Girl, I'm ready to blow
I'mma stack stack stack stack stack it up
And I'm spending it all
When I throw throw throw throw throw it up

[Hook: Brandon Beal]
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley

[Verse 2: Brandon Beal]
You got everybody in this club lookin' at you girl
How you move that thing from side to side
Fuck everybody in this club, cause I got you girl
I'mma tell you what's goin' down tonight
Girl, it's gon' rain, that's that sound
That's that shit that's got you like wow
And would you let me beat beat twelve rounds
Baby, look at that body, I just gotta say

[Pre-Chorus: Brandon Beal]
When you back back back back back it up
And you drop it down low
And you pick pick pick pick pick it up
Girl, I'm ready to blow
I'mma stack stack stack stack stack it up
And I'm spending it all
When I throw throw throw throw throw it up

[Hook: Brandon Beal]
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley

[Verse 3: Christopher]
I know you wore them jeans
So I can see that thong thong thong thong thong
Thong thong thong thong thong
Pop it like Miley
And don't forget that tongue tongue tongue tongue tongue
Tongue tongue tongue tongue tongue
Twenty more shots then I pass out
But that's what I'm aiming for
Baby, let me drown
When I wake up, I'm still in the club
Looking at the DJ, like turn my shit up, oh
So when the beat beat beat beat beat drops
Get your ass on the floor

[Hook: Brandon Beal]
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
Start twerkin' like Miley
(Op)
READ MORE >>

3 Tahun Menikah, Denada Gugat Cerai Suaminya Yang Mualaf

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, rumah tangga pasangan Denada dengan Jerry Aurum rupanya sedang goyang. Diam-diam, Denada telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.
"Denada melalui kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Juni 2015," jelas Rusdi kepada wartawan, Jumat (26/6/2015).
Gugatan Denada terdaftar dengan nomer perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Denada dan Jerry Aurum resmi menikah pada tanggal 15 Februari 2012 lalu. Sebelum menikah, menurut Denada, Jerry sudah pindah agama Islam dan menjadi mualaf.
Namun sayangnya, tiga tahun membina rumah tangga, mereka yang sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Shakira Aurum harus menghadapi permasalahan yang berujung pada gugatan cerai. Kabar perceraian ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab, selama ini Denada tak pernah dikabarkan bermasalah dengan suaminya.
(Op)
READ MORE >>

Dukung Pernikahan Gay dan Lesbian, Anggun Dikecam dan Dihujat!

slidegossip.com - Penyanyi Anggun C. Sasmi menyatakan dukungannya untuk pernikahan sejenis yang baru saja dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Lewat akun Twitter-nya, Anggun menuliskan kegembiraannya atas putusan ini. Namun tulisan Anggun tersebut justru malah membuatnya kebanjiran hujatan dan kecaman di forum-forum dan media sosial.
"YES!!!!! Mariage is between love and love ??," tulis Anggun di akun Twitter-nya (26/05/2015).
Amerika Serikat sendiri menjadi negara ke-21 yang melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh dunia. Mereka bergabung dengan Belanda, Argentina, Belgia, Brazil, Canada, Perancis dan beberapa negara lainnya.
"Di bawah Konstitusi, pasangan sesama jenis mendapatkan hak legal untuk menikah sama seperti pasangan lawan jenis. Pernikahan ini tidak akan merendahkan pilihan pasangan sesama jenis, dan bakal menghilangkan hak mereka jika ada yang membantah hak itu tidak ada," tulis hakim Kennedy dalam putusannya.
Seperti yang terjadi di forum detik, meskipun ada yang mendukung pendapat Anggun, namun lebih banyak yang menghujat dan mengecam pelantun lagu 'Mimpi' ini. Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul menanggapi pernyataan Anggun tersebut :
  • "setuju sama anggun... menikah itu bukan tentang dua orang yang berbeda kelamin. tetapi tentang dua orang yang saling mencintai. #eeeaaaaa."
  • "kasih sayang nomor satu... kelamin nomor sekian. dukung pelaku kartun nabi, terus dukung nikah sejenis terus besok dukung apalagi ya?."
    "Tanda2 mau kiamat tuh."
  • "Barusan aja baca di fesbuk tentang banyaknya fanspage dan grup gay di fesbuk... hiks hiks... aku sebagai orang tua jadi syerem, kudu ekstra menjaga dan membekali anak dengan ilmu agama..."
  • "pas Idul Fitri : foto membelakangi kamera cuma pake sempak foto topless. Bulan Ramadhan kemarin : tampil nyanyi pakai baju terawang jaring jaring kelihatan sempak hitamnya sampai crew camera sctv bingung ngeshootnya. sekarang pas Bulan Ramadhan : mendukung gay menikah. terserah Anggun sich,Tapi Dia kan " ngaku" masih Muslim."
  • "Lindungi anak cucu kalian, ajarkan agama yang baik buat anak cucu kalian, lindungi generasi bangsa ini, dan lindungilah bangsa ini dari apa yang telah ditunjukkan Allah SWT dari jaman Nabi Luth "
  • "ini ane heran yah, yang melegalkan kawin sesama jenis itu amerika, kenapa si anggun promosinya ke indonesia, apa dia udah jadi "duta" kawin sesama jenis ya disana, terus dia ngajakin siapa saja fansnya yang mau kawin sejenis bisa langsung bikin visa n ngajuin ijin disana. Lah iya kalo tuh orang punya duit buat berangkat ke amrik buat ngelegalin surat kawin doang, apa si anggun ini mau sponsorin duitnya juga? aya2 wae..."
  • "nih artis emang udah putus urat malunya, dah gak ada moralnya, cari duit dengan segala cara, walau pun dia juga berusaha menjerumuskan orang ke dalam dosa besar...dijabanin juga, dasar artis udah gak laku, jadi apa aja di jadiin duit dah tuh...kasian kamu gun....gak beda hinanya dgn pelaku zina."
  • "mungkin karena pendapat kayak gini : Joko Anwar ?@jokoanwar A progress for humanity, where ever it takes place, is a progress for all humanity. #LoveWins #facepalm."
  • "Progress for extinction of human kali"
  • "Apapun agama nya, gak terbatas muslim saja. Baik nasrani atau apapun itu tetap dilarang agama yang namanya pernikahan sejenis. Jadi,,,jangan kaitkan Anggun dengan Islam lagi.. Dan gak ada hubungannya dengan agama apapun.. Entah apa yang dianutnya sekarang....."
  • "Walaupun aku punya beberapa teman yang suka sesama jenis. Aku gak benci mereka. Mereka tetap temanku. Tapi aku menolak menyetujui perbuatan mereka."
  • Ga ngerti deh di pikiran si anggun. Ya sih kalo temen gw banyak yang gay gw ga masalah, cuma udah tau orang Indo nggak menerima gay dan lesbi eh tetep aja ditwit."
  • "anggun 3 ramadhan terakhir aneh2 aja tingkahnya.. pertama yang nyemplung kolam renang cuma pake sempak, difoto dari belakang.. ngomong agamanya kasih sayang.. kedua d x factor pake baju mini n transparan sehingga kancut n branya kelihatan.. sekarang, mendukung pernikahan sejenis."
  • "sepertinya anggun sudah terjangkiti virus liberalisme.. satu saran untuk anggun, banyak2 baca dan bertanya kepada ahli agama yang konon dianutnya sebelum otaknya melenceng jauh.."
(Op)
READ MORE >>

Ini Alasan Yang Membuat Amerika Melegalkan Pernikahan Sejenis

slidegossip.com - Pemerintah Amerika Serikat akhirnya melegalkan pernikahan sejenis. Hal ini mungkin yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pasangan sejenis, gay dan lesbian. Setelah melalui perjuangan bertahun-tahun, kaum gay dan lesbian di negara tersebut mendapatkan hak mereka untuk menikah dengan sesama jenis di seluruh Amerika.
Sebelumnya negara yang dinahkodai Barack Obama sebagai presiden itu sendiri terbagi dalam dua kubu. Beberapa negara bagian satu persatu mulai melegalkan pernikahan sesama jenis dimulai dari Massachusetts pada tahun 2003 silam. Sebanyak 36 Negara bagian lain akhirnya juga melegalkan pernikahan sesama jenis tersebut selama kurun waktu 12 tahun sesudahnya.
Sementara itu di sisi lain, legalitas pernikahan sesama jenis di Amerika cukup sulit terjadi di negara bagian yang lebih ortodox seperti Kansas, Missouri dan Alabama. Namun pada tanggal 26 Juni 2015, semua itu berubah.
Berdasarkan keputusan Mahkamah Agung, 14 negara bagian yang sebelumnya belum melegalkan pernikahan sesama jenis harus mulai memberlakukan hak-hak untuk pasangan gay dan lesbian. 5 Orang hakim yang cukup liberal yaitu Anthony M. Kennedy, Bader Ginsburg, Stephen G. Breyer, Sonia Sotomayor dan Elena Kagan mendukung putusan tersebut.
Sementara itu empat hakim lain yang cukup konservatif yaitu John G. Roberts Jr, Antonin Scalia, Clarence Thomas dan Samuel A. Alito Jr sempat menolak putusan dan memiliki opini berbeda. Namun karena perbandingan 5:4 dalam putusan tersebut, maka gay marriage atau pernikahan sesama jenis pun akhirnya dilegalkan di seluruh Amerika.
(kapanlagi.com)
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Seksologi

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772