Sabtu, 30 Juli 2016

Misteri Lubang Kubur di Makam Freddy Budiman Yang Banjir Tergenang Air! Azab Terlalu Banyak Dosa?

slidegossip.com - Hukuman mati Freddy Budiman. Hal mengejutkan terjadi setelah para netizen mengetahui kabar tentang lubang kubur atau liang lahat terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman yang banjir tergenang air, Jumat (29/7/2016). Beberapa orang ada yang menyudutkan dan menilai lubang kubur Freddy Budiman yang banjir digenangi air itu lantaran dosa yang berat justru diserang netizen lainnya.

 

Justru yang tak kalah mengejutkan lagi adalah begitu banyaknya doa yang dipanjatkan netizen mengalir deras bak banjir. Berawal dari berita tentang liang kubur terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman di pemakaman umum Mbah Ratu, Jalan Sedayu, Kecamatan Krembangan, Surabaya yang banjir digenangi air. Berita tersebut mendadak menjadi viral bahkan hingga memunculkan 640 komentar.

Ketinggian air di liang kubur Freddy Budiman diperkirakan mencapai 20 hingga 30 sentimeter. Staf pemakaman umum Mbah Ratu, Sadimun mengatakan, tanah di tempat itu memang mudah digenangi air. Apalagi saat curah hujan tinggi.

"Beberapa waktu lalu Surabaya kan masih sering diguyur hujan, makanya setiap ada galian pasti akan tergenang air," katanya kepada Surya (Tribunnews.com Network).

Kendati demikian, Sadimun menyebut air di lubang kubur yang akan digunakan Freddy Budiman cukup tinggi. Biasanya ketinggian air hanya berkisar 5 sampai 20 sentimeter. "Saya juga tidak tahu. Tapi nanti yang jelas sebelum dimakamkan, akan kami kuras airnya dulu," kata dia.

Sebagian besar netizen memanjatkan doa untuk Freddy Budiman, ada yang menyarankan agar tidak mengaitkan genangan air tersebut dengan dosa-dosa Freddy Budiman. Tak sedikit netizen yang menilai kematian Freddy Budiman merupakan pengingat bagi generasi penerus agar tak terjebak dalam jeratan narkoba.

"Jangan memvonis oranglah... stidaknya beliau sudah jujur di pengadilan... Semoga mendapatkan tempat yang baik di sisiNya," tulis seorang netizen. "Jangan suudon. Sekarang musim hujan," sambung yang lainnya. "Di daerah saya sering terjadi kalau lagi musim hujan pas ada yang meninggal. Kuburannya suka banyak air nya," ujar yang lain. "Jangan menjelek-jelekkan orang yang sudah meninggal," tambah yang lainnya mengingatkan.

Beberapa orang juga ikut mendoakan kepergian Freddy Budiman untuk selamanya setelah menjalani eksekusi hukuman mati. "Semoga kematianmu dalam keadaan suci...meskipun di dunia banyak dosamu....karena cuma ALLAH yang maha tahu antara taubat dan tidak nya kamu," tulis netizen. "Sesama umat harus saling mendoakan..hanya doa yang bisa saya kirimkan buat almarhum..semoga pintu ampunan terbuka lebar untuk beliau dan yang lainya..amiiinn," doa yang lain. "Selamat jalan abang ,,, kisah Mu jalan hidup Mu membuat kami sadar bahwa Narkoba merugikan semuanya ,Insyaallah ...Hari baik Jum'at eksekusi mati nya," tambah yang lain. "Semoga pertobatan Mu di penjara ,diterima Allah .tidak perlu di hujat ...kamu bukan koruptor yang sama2 merusak moral bangsa," sambung yang lainnya.

"Bedanya kamu bukan maling uang rakyat !!!cuman cara jalan yang km tempuh salah ...sudah baik melakukan pertobatan dari pada mati menyisahkan dosa sebelum bertobat ...janji Tuhan itu pasti Bung freedy ,..!!!," tulis seorang netizen lagi. "Selamat jalan di rumah terakhir Mu surga menanti Mu ...," doa yang lain. "Amin semoga tobatnya diterima oleh allah karena allah akan membukakan pintu tobat bagi orang yang mau tobat," tambah yang lainnya. "Dari pintu kemaksiatan yg dia lakukan.. hidayah itu datang, Allah SWT begitu menyayangi pak budi dg caraNYA, semoga taubat nasuha bapak menghantarkan ke kematian yg khusnul khotimah," ujar yang lain. "Semoga Allah YANG MAHA PENGAMPUN...memaafkan Freddy Budiman dan menerima ibadahnya dan amalnya meski sedikit," sambung yang lain.

Jelang Eksekusi Mati, Penampilan Freddy Budiman Berubah Jadi Pria Alim dan Taat Beribadah 
Lama tidak terdengar, nama Freddy Budiman kembali mencuat pada awal 2016. Freddy yang sebelumnya berpenampilan garang dengan mencat rambutnya, tiba-tiba rambutnya hitam dan memelihara janggut dengan jidat hitam setelah cukup lama menghuni Lapas Nusakambangan.

Beredar kabar Freddy Budiman bergabung dengan ISIS melalui doktrin Aman Abdurahman di Lapas Kembang Kuning, Nusakambangan. Tapi hal tersebut dibantah pihak Kemenkuham yang mengatakan Freddy tidak pernah satu lapas dengan Aman.

Tanggal 11 Desember 2015, Freddy Budiman dipindahkan dari Nusakambangan dan menghuni Lapas Gunung Sindur Bogor. Selama di Gunung Sindur, kehidupan Freddy Budiman lebih religius dan banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Freddy Budiman pun lebih banyak memperdalam ilmu agama serta rajin ibadah dan sudah pasrah jika dirinya dieksekusi mati.

Usai menjalani sidang peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (1/6/2016), Freddy Budiman mengajak kepada semua orang yang terlibat Narkoba untuk bertobat. Ia menganggap narkoba tidak akan menghasilkan apa-apa dalam hidup.

"Seperti itu yang saya rasakan. Setiap saya kerja (bisnis narkoba), pasti tertangkap, jadi hasilnya nol, berarti Allah tidak mengizinkan," kata Freddy mengingatkan. Freddy Budiman mengaku sudah bertobat dan hanya berserah diri menghadapi eksekusi mati.

Freddy Budiman Mengucap Takbir 'Allahu Akbar' Saat Hadapi Regu Tembak Eksekusi Mati 
Saat dieksekusi mati di Nusakambangan, Jumat (29/7/2016) Freddy Budiman mengenakan pakaian serba putih. Ia mengenakan gamis putih dipadu celana putih. Pria asal Surabaya tersebut pun mengucapkan kalimat takbir 'Allahu Akbar' berkali-kali sebelum peluru yang dilesatkan regu tembak menembus tubuhnya hingga meninggal.
READ MORE >>

Jumat, 29 Juli 2016

Profil Tatyana Akman Pemeran Utama Bebe di Film 'Ini Kisah Tiga Dara'

slidegossip.com - Aktris cantik pendatang baru bernama Tatyana Akman terpilih menjadi pemeran utama sebagai Bebe, anak paling bungsu yang periang dan manja di film layar lebar 'Ini Kisah Tiga Dara'. Pilihan yang akhirnya dijatuhkan pada Tatyana Akman ini bukan tanpa alasan. Gadis cantik berambut keriting dan berkulit eksotis ini dinilai mampu berakting dengan sangat natural dan tidak fake atau tidak berlebihan.

 

Nia Dinata, sutradara dari film 'Ini Kisah Tiga Dara' sebelumnya memang sempat membentuk tim praproduksi untuk melakukan open casting Mencari Tiga Dara secara online dengan memanfaatkan media Instagram. Tim praproduksi tersebut diminta untuk dapat menemukan pemeran Bebe (si bungsu dari tiga dara) melalui proses audisi online tersebut.

Dari ratusan pendaftar, terpilihlah sepuluh orang finalis yang berhak untuk mengikuti proses audisi panjang. Proses panjang tersebut dapat dinikmati publik dalam format mini web series #MencariTigaDara yang diedarkan melakui akun Youtube, SA Films.

Tatyana Akman menjadi aktris beruntung yang lolos dalam audisi Mencari Tiga Dara. Menurut Nia Dinata ia memilih Tatyana sebagai pemeran karakter Bebe karena Tatyana tidak over thinking ketika mengetahui bahwa ia harus beradu akting dengan seniornya, yakni Shanty dan Tara Basro.

Model cantik yang pernah menjadi model video klip GAC berjudul 'Cinta' ini tidak menyangka bahwa dirinya bisa lolos dalam casting Mencari Tiga Dara. Ia bahkan mengaku sempat minder karena diharuskan beradu akting dengan bintang film kawakan seperti Shanty, Tara Basro, Titiek Puspa, Rio Dewanto, dan Reuben Elishama.

"Benar-benar tidak menyangka bisa lolos casting dan terpilih main di 'Ini Kisah Tiga Dara'. Saingannya berat-berat. Apalagi begitu lolos, saya harus main dengan para bintang film kawakan. Sempat minder berat," ungkap Tatyana.

Tatyana Akman mengaku semakin nyaman bermain film ini. Apalagi seluruh kru dan pemain sangat asyik untuk bekerjasama. Dirinya pun bisa banyak belajar dari para seniornya di film 'Ini Kisah Tiga Dara'.
 
"Untungnya semua pemain dan kru sangat membantu agar saya bisa rileks dan tidak gugup selama latihan dan pengambilan gambar, dan yang paling menyenangkan adalah kita jadi tambah akrab disini, like one big family," jelas Tatyana.

Selaku sutradara, Nia Dinata melihat potensi besar di dalam diri Tatyana Akman. Menurut Nia, Tatyana bisa menempatkan porsi yang tepat ketika tahu siapa lawan mainnya dan apa karakternya. Cerdas dan natural itulah yang menjadi pertimbangan utama Nia.

"Jadi aku pilih Tatyana itukan setelah diputuskan anak pertama dan kedua, adalah Shanty dan Tara. Nah dari 10 finalis itu semuanya cenderung over thinking. Karena mereka tahu yang akan menjadi kakak pertamanya Shanty, kakak kedua Tara, dan mereka kayaknya kepingin nunjukin kemampuan tapi jadinya malah fake. Ya tentu aja aku pilih dia karena dia enggak fake anaknya," jelas Nia.

Versi asli dari film 'Tiga Dara' ini sinopsisnya mengisahkan tentang tiga kakak beradik Nunung, Nana dan Nenny, tiga gadis cantik yang tinggal bersama sang nenek setelah ibu mereka yang meninggal dunia. Neneknya pusing mengurus ketiga gadis ini, apalagi Ayah mereka juga terlihat hanya sibuk dengan urusannya sendiri. Hubungan tiga gadis ini diuji setelah kemunculan tiga pria Herman, Toto dan Joni. Pertentangan antara Nunung yang pendiam dan Nana yang agresif harus ditanggulangi oleh si bungsu yang lincah, Nenny yang di film 'Ini Kisah Tiga Dara' namanya dirubah menjadi Bebe.
READ MORE >>

Kamis, 28 Juli 2016

Setelah Robby Purba dan Tarra Budiman, Giliran Sahrul Gunawan Yang Dijodohkan Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Sejak menyandang status janda, Ayu Ting Ting sudah beberapa kali dijodohkan para penggemarnya yang diberi nama Aytinglicious dengan beberapa selebritis pria. Sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Robby Purba hingga Tarra Budiman. Namun baru Shaheer Sheikh yang pernah berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. Namun kini giliran Sahrul Gunawan yang dijodohkan oleh Aytinglicious untuk menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

 

Tak salah memang, karena Sahrul Gunawan juga sudah resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Indriani Hadi. Sahrul pun kini tampak asyik menikmati waktu sendirinya dan kembali ke dunia hiburan tanah air.

Belum lama ini Sahrul Gunawan hadir menjadi bintang tamu di acara Pesbukers yang tayang di antv, dimana Ayu Ting Ting juga menjadi pengisi acara ini. Sahrul pun mengabadikan momen kebersamaannya di acara tersebut bersama Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo dalam sebuah foto.

Foto kebersamaan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting itu langsung dibanjiri beragam komentar. Baik komentar main maupun komentar pedas, mengingat tak sedikit pula jumlah haters Ayu Ting Ting. Beberapa netizen berusaha menjodohkan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting karena mereka dianggap cocok dan serasi jika berpasangan. Namun tak sedikit pula yang tidak setuju dan memberi peringatan buat Sahrul.

"Cocok juga aak arul sama teteh ayu ting ting," tulis akun @gunadi1662. "Wah...sepertinya prioritas di foto Ayu ting2 ni, masak vega wajahnya di cut," sahut akun @minal_zirva. "Aduh, jangan mau di jodoin ya Aa @sahrulgunawan76 sama yang sebelah.a tu, ntar image aa jatuh 180derajat," protes akun @kubangunmyla memperingatkan Sahrul.
READ MORE >>

Gara-Gara Video Curhat Awkarin, Gaga Muhammad Kini Jadi Selebgram Terkenal dan Banyak Endorse!

slidegossip.com - Di dunia Instagram, nama Awkarin alias Karin Novilda cukup populer karena foto-foto dan video unggahannya yang sering menjadi sensasi. Video yang berisi curhatan Awkarin setelah putus dari mantan pacarnya, Gaga Muhammad berhasil membuat netizen ikut terharu dan jadi baper. Tak hanya itu, nama Gaga Muhammad pun kini sudah menjadi selebriti dadakan di Instagram alias selebgram.

 

Dilihat dari foto-foto bersama Gaga Muhammad yang masih dipajangnya, Awkarin tampaknya memang begitu tergila-gila pada sosok Gaga yang baik dan bertubuh atletis. Selain itu, pesona Gaga Muhammad memang tak bisa membuat Awkarin berhenti memikirkannya. Gayanya yang menarik dan selera humor tinggi membuatnya Gaga mudah bergaul dan diterima di mana saja.

Tak hanya itu saja, dari segi materi, Gaga Muhammad juga memiliki banyak mobil keren yang sering ia pakai bergantian, meskipun usianya masih 16 tahun. Berbagai kelebihan Gaga itulah yang disebut-sebut menjadi alasan mengapa Awkarin tak bisa move on dari mantan pacarnya yang ganteng itu.

Sementara itu, berkat Awkarin pula, Gaga Muhammad kini langsung menjadi selebriti dadakan alias selebgram terkenal sejak putus dari Awkarin. Saat ini, Gaga bahkan sudah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di akun Instagramnya. Gaga Muhammad pun sudah menerima banyak endorse dari berbagai produk untuk ia iklankan di Instagram-nya.
READ MORE >>

Ini Foto 2 Mahasiswa Bule Cantik dan Ganteng Yang Jadi Gelandangan di Jakarta!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto dua mahasiswa bule berwajah cantik dan tampan asal Rusia. Yang bikin heboh adalah karena dua bule keren ini justru jadi gelandangan di Jakarta dan bekerja sebagai pengamen untuk mengumpulkan uang agar bisa pulang ke negaranya.

 

Dalam foto yang beredar dan sudah menjadi viral di internet, salah satu mahasiswa, yakni sang wanita tampak memegang sebuah gitar mini, sedangkan bule pria tampak termenung merenungi nasibnya. Keduanya terlihat duduk di lantai yang hanya beralaskan kardus bekas.

"Hallo! Kami mengalami kehilangan tas akibat dicuri seseorang di Papua," ujar tulisan dalam foto tersebut. "Kami membutuhkan bantuan dalam bentuk uang untuk membeli tiket pulang."

Menurut keterangan dalam foto-foto tersebut, awalnya kedua mahasiswa bule cantik dan ganteng itu berada di Papua untuk melakukan penelitian. Lalu di Papua mereka mengalami kejadian pahit karena barang-barangnya dicuri orang. Mereka pun akhirnya bisa sampai di Jakarta dengan menumpang transportasi umum.

Pasca kehilangan barang-barangnya, kedua bule ini sudah melaporkan ke pihak berwajib dan juga kedutaan. Namun mereka mengungkap belum ada respon. "Sudah, kami sudah coba, polisi, kedutaan, konsulat namun tidak ada respon," tutur mereka dalam keterangan foto. "Mungkin masalah administratif," lanjutnya.

Karena tak bisa pulang ke negaranya, sementara mereka harus bertahan hidup, kedua bule ini terpaksa bekerja sebagai pengamen di kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta untuk mengumpulkan uang demi bisa pulang ke negaranya. Foto-foto kedua bule itu pun langsung menyebar dan dibanjiri komentar dari para netizen.

"Ya ampun, kasihan amat tuh bule," tulis seorang netizen yang merasa iba. "Niat amat garap skripsi sampe ke Tanah Papua, semoga cepet ada solusinya deh," tambah yang lain. "Singgah ke negeri orang, eh malah ketiban sial, kesian amat dah," komentar yang lainnya.
READ MORE >>

Edan! Putra Mahkota Thailand Datang Cuma Pakai Kaos Dalam dan Pamer Tato di Acara Kunjungan Kenegaraan!

slidegossip.com - Seorang putra mahkota kerajaan atau Pangeran sudah selayaknya bisa menjaga image dan penampilannya di depan umum, terutama soal pakaian. Namun hal ini sepertinya tak berlaku buat putra mahkota Thailand, Maha Vajiralongkorn yang membuat heboh saat melakukan kunjungan ke Jerman belum lama ini. Bagaimana tidak, Maha hanya memakai kaos dalam berbentuk tanktop dan celana jeans di acara tersebut. Belum lagi tato di sekujur badannya tampak terlihat jelas di foto yang beredar.

 

Publik rupanya merasa jika penampilan sang Pangeran terbilang tidak pantas dan tidak layak untuk sebuah kunjungan ke luar negeri, apalagi orang-orang menghormati dirinya. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Maha terlihat berada di Bandara Munich bersama seorang wanita cantik yang juga memakai baju terbuka. Pewaris takhta Kerajaan Thailand itu hanya memakai celana jeans dan kaos dalam minim yang memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. Maha juga tampak menggendong seekor anjing pudel.

Meski berpenampilan tidak layak seperti itu, awak pesawat Royal Thai Airways tetap memberikan penghargaan dan penghormatan pada Maha. Mereka bahkan terlihat membungkukkan badan dan memberikan hormat kepada sang putra mahkota.

Penampilan Maha, pangeran kerajaan yang hanya pakai kaos dalam ini pun langsung dibanjiri kritikan pedas dari sejumlah netizen. Tak sedikit orang yang menyebut penampilan Maha sangat tidak pantas bagi seorang Putra Mahkota sepertinya dan sangat tidak patut untuk ditiru.

"Tidak mencerminkan seorang putra mahkota, lebih terlihat seperti berandalan," tulis seorang netizen. "Masak putra mahkota kayak gitu kelakuannya malu-maluin banget," sindir yang lain. "Itu putra edan bukan putra mahkota, pakai baju aja gak bisa," protes akun lainnya.
READ MORE >>

Cuma Disentuh Wajahnya Oleh Penggemar, Artis Terkenal Ini Langsung Ngamuk dan Memanggil Polisi!

slidegossip.com - Semakin terkenal seorang artis, maka semakin banyak pula penggemarnya. Namun segala resiko harus rela diterima oleh sang artis, salah satunya adalah jika ada penggemar yang iseng ingin sekedar menyentuh bagian tubuhnya. Namun sepertinya resiko itu tak ingin ditanggung oleh Justin Timberlake. Beberapa waktu lalu ada penggemar yang berulah menyentuh wajahnya, namun Justin tak terima dan langsung mengamuk sambil berteriak, hingga akhirnya si penggemar itu ditangkap polisi.

 

Seperti dilansir kapanlagi.com, kejadian bermula saat akhir pekan lalu Justin Timberlake hadir di acara American Century Celebrity Pro-Am di danau Tahoe. Justin Timberlake memang dijadwalkan untuk mengikuti pertandingan golf di acara tersebut. Namun sayangnya, bukannya menikmati acara, Justin malah harus meluapkan emosinya karena ulah seorang penggemar.

Seperti dilansir dari TMZ, wajah Justin Timberlake disentuh oleh salah satu penggemar pria yang menonton pertandingan tersebut. Momen itu terjadi saat Justin berjalan melewati kerumunan orang-orang dan membuatnya langsung merespon ulah fans tersebut dengan teriakan yang cukup keras.

"Kenapa kamu melakukan itu!?" teriak Justin Timberlake yang langsung berbalik dengan suara yang terdengar jelas di tengah kerumunan para penonton. Seorang wakil dari turnamen tersebut melihatnya sebagai insiden kecil.

Dalam video TMZ, Justin Timberlake yang merasa terganggu pun segera menemui fan tersebut. Tapi saat wakil deputi mencoba mengawal pria tersebut keluar dari area golf, masalah pun berlanjut.

Salah satu sumber dari penegak hukum menjelaskan pada TMZ kalau fan tersebut hanya ingin menyentuh Justin Timberlake dan terlalu bersemangat, tapi ia menolak untuk meninggalkan tempat tersebut. Selain itu pria tersebut dilaporkan muncul dalam keadaan mabuk hingga ia menjadi agresif .Polisi lalu menangkap pria itu karena dianggap telah melakukan pelanggaran.
READ MORE >>

Teriak Ketakutan, Artis Cantik Ini Hampir Dibunuh Tunangannya di Apartemen!

slidegossip.com - Artis cantik Lindsay Lohan selama ini selalu terlihat mesra dengan tunangannya, pria kaya raya asal Rusia bernama Egor Tarabasov. Namun di balik kemesraan yang mereka tampilkan, ternyata Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov menjalani hubungan yang tak sehat dan hampir merenggut nyawa salah satunya. Pria tampan yang sudah menjadi tunangan Lindsay Lohan itu baru saja melakukan percobaan pembunuhan pada sang artis dengan sadis.

 

Kejadian memilukan itu bermula saat Lindsay Lohan berteriak minta tolong dari balkon apartemennya yang terletak di Knightsbridge, London pada Sabtu (23/7/2016) pagi. Artis sensasional ini berusaha meminta bantuan usai dicekik berulang kali oleh tunangannya sendiri di apartemen.

Teriakan Lindsay Lohan berhasil mencuri perhatian para tetangga yang sekaligus menjadi saksi dalam keributan heboh ini. Berusaha menghubungi polisi, mereka sempat khawatir dan bahkan ikut ketakutan, seperti yang dilansir dari The Sun.

Salah seorang tetangganya menyampaikan, "Aku berusaha menghubungi polisi, namun ternyata sudah ada orang di jalan yang melaporkan kejadian ini. Dia (Lindsay) membangunkan kami dengan teriakannya. Aku sangat khawatir akan keselamatannya, dia benar-benar butuh bantuan."

Sang tetangga pun menambahkan, "Ada banyak mobil polisi yang datang, dan kami yang terbangun langsung berusaha melihat apa yang sebenarnya terjadi di luar jendela. Kami tak bisa tidur karena ini adalah keributan yang tak biasa di area setenang ini."

Salah seorang saksi juga menyampaikan jika suara Lindsay Lohan benar-benar memecah keheningan pagi di apartemen itu. "Lindsay membangunkan semua orang. Dia menangis sambil meratap karena dia (Egor) berusaha membunuhnya. Dia keluar dan berusaha menenangkannya, namun Lindsay benar-benar stress dan menangis," imbuhnya.

Hingga saat ini, tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara Lindsay dan miliarder ganteng asal Rusia itu hingga berujung percobaan pembunuhan. Benarkah pertengkaran hebat pasangan ini akan berujung pada urusan hukum?

Dilansir Daily Mail, Lindsay Lohan tampak stress dan tertekan saat asyik selfie sesaat usai keributan itu. Pemandangan itulah yang terlihat jelas hanya beberapa jam setelah kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu.

Dalam potret tersebut, terlihat dengan jelas seperti apa penampakan wajah Lindsay Lohan yang baru saja dianiaya tunangannya. Ia terlihat gelisah dan ketakutan, namun tetap mampu menguasai dirinya. Malam itu, aktris cantik asal Amerika Serikat ini tampak mengenakan t-shirt putih. Rambut panjangnya terlihat berantakan. Ia begitu pucat, terlebih dengan wajah polos tanpa make up. Tak seorang diri, Lindsay Lohan juga ditemani oleh teman-temannya.

Dalam video rekaman kejadian berdurasi 3 menit yang diambil dari kamera tetangganya, Lindsay Lohan tampak berteriak dan menangis di atas balkonnya pada Sabtu (23/7/2016) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Ia mengaku jika sang tunangan sudah berulang kali mencekik dan berusaha membunuhnya.

"Dia (Egor) mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Please please please, dia mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Semua orang bakal tahu. Keluar dari rumahku! Ayo kalau berani. Kamu gila! Kamu nggak waras! Kamu butuh dokter. Ini rumahku, keluar dari sini!" teriak Lindsay Lohan.

Ia pun melanjutkan, "I’m done. I don’t love you anymore. You tried to kill me. You’re a f*****g psycho. We are finished! (Aku nggak cinta kamu lagi, kamu hampir membunuhku. Kamu psikopat gila. Kita putus!"

Bersamaan dengan hal ini, tetangga Lindsay Lohan berusaha menghubungi polisi. 10 menit kemudian, polisi datang dan membobol apartemen Lindsay. Namun apa daya, yang ada hanyalah rumah kosong dan tak berpenghuni.

Setelah sempat meminta privasi dan dukungan dari para penggemarnya, Lindsay Lohan akhirnya kembali curhat panjang lewat akun Instagram-nya. Dilansir Daily Mail, Lindsay akhirnya mengungkapkan jika kondisinya saat ini sedang baik-baik saja setelah kejadian pahit itu.

"Dear friends. Sekarang aku baik-baik saja. Aku sedang menghabiskan waktu bersama teman-temanku. Aku minta maaf karena sudah mengekspos masalah pribadiku. Aku terlalu ketakutan dan sedih. Kita semua membuat kesalahan, sayangnya masalahku sudah terlanjur jadi santapan publik," tulisnya.

"Selama beberapa tahun terakhir, aku sudah mencari jati diri dan harusnya aku berpikiran jernih daripada membelok-belokan hati seperti ini. Media sosial adalah ajang bisnis yang ada dalam kehidupan kita. Aku tak bermaksud mengirim pesan yang campur aduk," tulis Lindsay mengakui kesalahannya.

Lindsay Lohan juga berharap agar masalah yang dialaminya ini cepat selesai dan kembali normal seperti sedia kala. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada setiap orang yang selalu ada untuknya di masa-masa sulit seperti ini. (kapanlagi.com)
READ MORE >>

Bukti Ayu Ting Ting Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Terbongkar, Ayah Ojak Pasrah!

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih terus menjadi perbincangan. Bahkan bukti-bukti kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan bareng ke Belanda sempat membuat heboh publik. Bukti-bukti tersebut awalnya berasal dari pramugari maskapai penerbangan yang Ayu dan Raffi tumpangi. Benarkah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selingkuh sampai ke Belanda?

 

Meski kabar tersebut diduga mengarah ke isu perselingkuhan, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak alias ayah Ojak, malah mengaku pasrah. Tak seperti biasanya Ayah Ojak yang selalu berapi-api membela putrinya bahkan sampai mengeluarkan sumpah serapah, kali ini sang ayah hanya bisa pasrah dan menanggapi dengan santai soal gosip miring mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Menurut Ayah Ojak, Ayu Ting Ting berada bersamanya saat liburan Lebaran lalu meskipun tak ada bukti foto liburan keluarganya dengan Ayu saat itu. Namun ia tidak peduli jika sang anak digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

"Ayu mau digosipin macam-macam enggak masalah, silakan saja," ujar ayah Ojak pasrah belum lama ini. "Yang penting, Ayu ada sama aku," lanjutnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri sudah menegaskan kalau ia tidak pergi liburan bareng Raffi Ahmad ke Belanda. Cukup membingungkan, karena awalnya Ayu Ting Ting mengaku sedang berada di villa mewahnya untuk liburan bersama keluarga saat itu, namun terbukti keluarganya justru sedang berlibur di Pangandaran. Dan belakangan ini Ayu Ting Ting malah mengaku sedang berada di rumah saat Raffi ada di Belanda. Pihak Raffi Ahmad pun sempat menyangkal dan bersikeras kalau ia hanya pergi sendiri dengan manajemen untuk urusan bisnis di Amsterdam, Belanda.
READ MORE >>

Profil Terkini

Berita Artis

Baca Juga

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772