Selasa, 10 September 2019

Twintify Rilis Single 'Promise' Dengan Sentuhan Musik Melayu dan Korean Upbeat

slidegossip.com - Dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran duo Twintify yang beranggotakan Andi dan Sandi Salim. Pada pertengahan Agustus 2019 ini, dua saudara kembar tersebut resmi merilis single terbarunya yang berjudul 'Promise (Beat Version)'. Dalam single ini, mereka memadukan sentuhan musik melayu modern dengan Korean upbeat yang bisa membuat pendengarnya ikut bergoyang lewat lantunan musiknya.

 
Twintify (dokumen pribadi)

Twintify sendiri bukanlah insan baru dalam belantika musik tanah air. Tahun 2011 lalu dengan nama Gemini Twin (karena keduanya berzodiak Gemini), mereka pernah merilis single perdana yang berjudul 'Melodi Cintaku' di bawah label Nagaswara Music. Pada tahun 2018 lalu, Twintify juga sempat merilis double single yang berjudul 'Promise' dan 'Beautiful'. Mereka juga pernah menjadi juri di acara reality show Singing Battle Indonesia yang tayang di Global TV.

Twintify sendiri menyadari bahwa banyak orang-orang yang menyamakan mereka dengan boyband Korea lantaran melihat penampilannya. "Banyak orang yang menyamakan kita dengan boyband-boyband Korea seperti BTS dan EXO, karena memiliki wajah dan postur seperti Korean artist. Tidak salah jika fans menjuluki kami dengan sebutan 'Oppa rasa Melayu Indonesia'. Tapi, Twintify tetap memiliki karakter khusus. Sejak kecil, kita bahkan sudah bermimpi untuk menjadi penyanyi," ungkap Andi Salim, salah satu personil Twintify.

 
Twintify (dokumen pribadi)

Bicara soal single terbaru Twintify yang berjudul 'Promise', Sandi Salim mengaku kalau kisah yang diceritakan dalam lagu ini diambil dari pengalaman pribadinya. Menurut Andi dan Sandi, sesuatu yang menyentuh hati, biasanya lahir dari kejadian nyata yang pernah dialami. Hingga saat ini, Twintify sudah menciptakan sekitar 50 lagu.

Single 'Promise' sendiri bercerita tentang janji suci dari sepasang kekasih, di mana cinta mereka dikisahkan terus tumbuh bersama dan bersatu untuk selamanya. Meski di antara mereka ada perbedaan, namun pada akhirnya cinta itu akan selalu bersemi dan abadi.

Twintify berharap single terbaru mereka ini bisa diterima masyarakat. "Mudah-mudahan single ini bisa diterima. Kita percaya, dengan hati kita menyampaikan, maka dengan hati pula biasanya diterima," ucap Sandi.

 
Twintify (dokumen pribadi)

Seni tarik suara rupanya sudah menjadi bagian hidup dari duo Twintify sejak mereka kecil. Dulu saat masih duduk di bangku kelas 2 SD, ketika mengikuti kegiatan Marching Band, Andi dan Sandi selalu diposisikan sebagai kembar pemain pianika. Setelah lulus kuliah, Andi dan Sandi sempat bekerja, namun ternyata passion mereka memang lebih condong ke dunia musik.

"Berat bagi kita berdua meninggalkan dunia nyanyi. Makanya, ke mana pun menghindar, tetap saja kembali nyanyi. Nyanyi sudah menjadi bagian hidup kita," ujar Andi yang disambut anggukan Sandi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Twintify Rilis Single 'Promise' Dengan Sentuhan Musik Melayu dan Korean Upbeat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772