Selasa, 22 Maret 2016

Dari Hobi Memotret dan Travelling, Vickar Adam Kini Dikenal Sebagai Fotografer Yang Mendunia!

slidegossip.com - Profil Fotografer yang menjadi pilihan SlideGossip kali ini adalah Vickar Adam dari Vickar Adam Photography. Vickar Adam ini bukanlah wajah baru bagi slidegossip.com, karena kami memang sudah sering bekerjasama dengan fotografer yang sudah mendunia ini. Ya, dari hobinya memotret dan travelling, Vickar Adam pun sudah dikenal sebagai fotografer handal baik di Asia maupun Eropa.

Kepada slidegossip.com, Vickar Adam mengaku menyukai semua tema foto. "I love all the themes, yang menantang itu disaat eksekusi tema tersebut menjadi unik dan original, menjadi "gue banget" photo, disaat orang bilang "these are vickar's photos", thats the point!," ucapnya.

Vickar pun menceritakan awal dirinya terjun sebagai fotografer di dunia entertainment. "Berawal dari hobi, and when your hobby is become your profession, that is the best part of your life. Awalnya ketika pindah ke Bali setelah aku selesai kontrak kerja di international project for recovery after disaster di Nias, sambil nyari nyari kerja aku join dengan komunitas fotografer di Bali. Berkumpul dengan talented people yang juga humble bikin aku makin tertarik ikut dengan mereka, motret motret landscape 1 tahun di Bali, yang kemudian pindah ke Jakarta, ketemu model, terus doing test shoot dengan dia and the photo sprayed on internet, orang-orang pada suka yang akhirnya dapat job and keterusan sampe sekarang, gak niat kerja kantoran lagi hehe," papar fotografer yang sering menggunakan bahasa Inggris ketika sedang berbicara ini.

Berikut ini adalah biodata lengkap Vickar Adam :
  • Nama lengkap : Zoelfikar (Vickar) Adam
  • Nama panggilan : Vickar
  • Tempat dan tanggal lahir : Bukit Tinggi, 01 Maret
  • Hobi : Motret and Travelling
  • Nama orang tua :Yuzir Nur dan Yurni Chaniago
  • Akun Twitter : @vickaboo
  • Akun Instagram : vickar.adam
  • Website : www.vickaradam.com
  • Line : vick.a.boo
  • Email : vickaboo@gmail.com

Pengalaman Vickar Adam sebagai fotografer : "Pernah motret Nyle Dimarco and Mame Adjei, winner and runner up ANTM cycle 22, pas seminggu sebelumnya nonton final episodenya eh seminggu kemudian ketemu exclusive face to face di sebuah hotel di Jakarta and langsung motret, deg-degan-nya ga ketulungan haha..., pernah motret di Paris Fashion Week, juga pernah kerja di salah satu lifestyle magazine di Thailand, kerja bareng brand jam tangan and designer di Prancis, beberapa designers di Indonesia, with a lot of models di Indonesia and International and working with slidegossip.com many many times. yang awalnya pake nama vickaboo photography sekarang aku ganti jadi Vickar Adam Photography agar kesannya jadi lebih personal."

Jika terlibat di film sebagai fotografer, ingin terlibat di film apa?
Jawaban : "Apa aja, every chances are worth it, tapi kalo disuruh milih disaat bersamaan and bentrok aku milih HOROR hahaha, karena dari make up and concept yang ga mudah, it would be awesome and bisa explore banyak hal, bikin orang merinding itu sangat menyenangkan lol. Tapi kembali lagi kalo aku disuruh milih aku lebih memilih bekerja dengan team work yang baik dan solid daripada memilih genre film yang mana, its all about the package."

Siapa artis atau selebritis yang ingin sekali kamu potret?
Jawaban : "Kalo di Indonesia itu Nikita Mirzani, she is lovely easy going person! kalo di luar is easy to guess...the one and only BEYONCE, she is flawless and I think I could die hahaha." (Op)

Berikut ini adalah foto-foto hasil karya Vickar Adam : 

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Dari Hobi Memotret dan Travelling, Vickar Adam Kini Dikenal Sebagai Fotografer Yang Mendunia!”


Gilang mengatakan...
on 

Mantapp foto2nya!

diandra mengatakan...
on 

Pasti mahal ya tarifnya....hikss :(

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772