Senin, 30 Januari 2023

Series 'Jodoh Atau Bukan' Tembus 5 Juta Penonton, Kevin Leonardo Sukses Lewati Tantangan!

slidegossip.com -  Tanggal 13 januari series WeTV original berjudul 'Jodoh Atau Bukan' akhirnya tayang setelah setahun lamanya selesai shooting. Salah satu pemainnya, Kevin Leonardo berbagi kisah tentang perannya di series yang sudah berhasil menjangkau banyak penonton ini.

Kevin Leonardo (slidegossip.com)


"Di series 'Jodoh Atau Bukan' atau JAB ini aku berperan sebagai Beno, yang latar belakangnya menjadi karyawan di cafe milik pak Hanung (Ariyo Wahab) yang merupakan papa kandung Natalie ( Megan Domani). Ini jadi challenge tersendiri buat aku karena harus memerankan karakter orang Sunda yang sangat jauh dari latar belakang aku yang orang Padang," ungkap Kevin Leonardo.

Kevin Leonardo (slidegossip.com)


Pada awalnya, Kevin mengaku sempat diragukan kalau dirinya bisa berlogat Sunda dengan baik, namun berkat rutin menonton cara orang Sunda berbicara, akhirnya Kevin mantap memainkan karakter Beno yang diperankannya.


"Memang di awal-awal aku sempat di ragukan untuk berlogat sunda. Cuma ya sebelum shooting, tiap malam aku tontonin orang Sunda ngomong, biar ter-influence juga. Kebetulan murid basketku juga ada yang orang Sunda, jadi sambil belajar logatnya sama beberapa kosa kata yang umum.

Series 'Jodoh Atau Bukan'


Series 'JAB' sendiri bercerita tentang beberapa kisah romansa dengan jalur cintanya masing-masing. Dari pasangan Jonah (Rayn Wijaya) - Natalie (Megan Domani), Dion (Ibrahim Risjad) - Gabby (Salshabila Adriani), dan Beno - Clarissa (Hanna Hanon).


"Minggu ini menjadi minggu ketiga penayangan kita  (6 episode) dan sudah mencapai 5 juta penonton. Total episodenya ada 19, jadi masih punya waktu yang panjang untuk sampai ke episode 19," tutur Kevin.

Kevin Leonardo (slidegossip.com)


Series 'JAB' sendiri diproduksi oleh Arjuna Mega Film dan ditayangkan di WeTv. Sebagai salah satu pemainnya, Kevin Leonardo mengaku bersyukur bisa terlibat dalam produksi series ini.


"Aku bersyukur banget bisa menjadi salah satu pemain di project ini dan dikasih kepercayaan untuk memerankan tokoh Beno. Aku berharap di 'JAB', penonton bisa mendapatkan kesan tersendiri dari tokoh Beno. Dan semoga penontonnya bisa semakin banyak kenal aku juga. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk karir aku di awal tahun 2023 ini," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Series 'Jodoh Atau Bukan' Tembus 5 Juta Penonton, Kevin Leonardo Sukses Lewati Tantangan!”


Anonim mengatakan...
on 

jalan kan lah yang terbaik secara umum.ingsa allah sukses selalu...👍🏻

👍🏻

Anonim mengatakan...
on 

S j. J. Spk. Apt

Anonim mengatakan...
on 

Masriga.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772