Rabu, 09 Desember 2015

Ervin Farhan Sejak TK Sudah Dikenalkan Dengan Dunia Modelling

slidegossip.com - Profil dan biodata lengkap Ervin Farhan. Berkarier di dunia entertainment juga bisa berawal dari hobi, seperti yang dialami model dan pemain sinetron Ervin Farhan. Dari kesukaannya itu, kini Ervin mengaku ingin terus mencari pengalaman baru. Bahkan, Ervin sampai memutuskan untuk homeschooling agar punya lebih banyak waktu untuk fokus di dunia entertainment, tanpa harus meninggalkan pendidikannya.

 

"Alasannya, yang pasti karena saya suka dan hobi. Ingin serius di dunia entertainment dan terus mencari pengalaman baru. Karena ingin benar-benar serius itulah maka saya memutuskan untuk homeschooling agar ada banyak waktu kosong sambil tetap sekolah," ungkap Ervin kepada slidegossip.com.

 

Sejak duduk di bangku TK (taman kanak-kanak) Ervin sendiri sudah mengenal dunia modelling. Perasaan takut, malu, bercampur senang dirasakan Ervin ketika pertama kali mengikuti kontes model.

 

"Awalnya sih cuma iseng-iseng doang, pingin coba ikut lomba. Waktu itu pertama kali ikut lomba fotogenik, awalnya sih gak mau, tapi disuruh mama sama papa buat ikut. Waktu itu saya masih TK. Rasanya pertama ikut lomba tuh benar-benar susah buat dijelasin, ada takutnya, ada senangnya, ada malunya, gak tau deh pokoknya bawaannya takut aja, hehe. Pas pengumuman pemenang, eh ternyata menang, senang banget, dapat pengalaman, dapat hadiah, dan dapat uang juga.," paparnya.

 

Seiring berjalannya waktu dan tumbuh remaja, Ervin pun semakin rajin mengikuti berbagai kompetisi model. Pengalaman demi pengalaman yang didapat membuat Ervin menjadi semakin percaya diri dan termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

 

"Mulai dari situ saya makin ketagihan ikut lomba lainnya, dan semakin bertambah umur semakin banyak kontes model yang saya ikuti. Pertama ikut lomba pas remaja itu saat pemilihan Duta Pariwisata Bogor 2013. Setelah itu mulai ikut kontes yang lainnya, mulai dari photogenic sampai ke runway. Lama kelamaan jadi semakin sering ikut dan jadi merasa nyaman di dunia entertainment," jelas Ervin yang juga hobi bermusik ini.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Ervin Farhan :
  • Nama lengkap : Ervin Farhan
  • Nama panggilan : Ervin
  • Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 3 Agustus 1997
  • Tinggi badan : 180 cm
  • Berat badan : 65 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 29 / 43
  • Nama orang tua : Harry Nugraha
  • Agama : Islam
  • Hobi : Musik
  • Film favorit : 'The Maze Runner', 'Hunger Games'
  • Aktor / aktris favorit : Andrew Garfield, Liam Hemsworth
  • Penyanyi favorit : Ed Sheeran
  • Akun Twitter : @ervinfarhan10
  • Instagram : ervinfarhan10
 

Baca juga :
Mike Cello : Dari Abang Jakarta, Model Iklan, Hingga Bermain Film dan Sinetron!
Rheza Rahman Ingin Terus Belajar dan Mencari Banyak Pengalaman di Dunia Entertainment

Tak hanya di dunia modelling, Ervin juga pernah menjajal bidang akting dengan bermain sinetron dan FTV (film televisi). Namun bagi Ervin pribadi, dirinya lebih menyukai dunia modelling dibanding akting. Apa alasannya?

 

"Soalnya modelling itu kalau menurut saya lebih simple daripada akting. Kalau akting tuh terlalu banyak tuntutannya dan harus sesuai dengan yang orang mau (sutradara). Sedangkan kalau di modelling itu lebih simple aja, tapi simple bukan berarti boleh asal-asalan loh ya," jelasnya.

 

Pengalaman Ervin Farhan di dunia entertainment antara lain :
  • Duta Pariwisata Bogor 2013
  • Juara I Bogor Top Model
  • Juara I Atrium Model Awards (AMA) 2014
  • Juara I Botani Model Search 2014
  • Juara I BTM Icon 2014
  • Juara 3 Pejaten Icon 2015
  • Pemain FTV 'Forever Betty'
  • Model iklan Samsung Galaxy Y
  • Model video klip Maliq & D'Essentials
  • dan lain-lain
 

Usai photoshoot untuk slidegossip.com dengan fotografer Vickar Adam dan make-up artist oleh Mecil, Ervin Farhan pun memberikan kesan-kesannya selama bekerja bareng tim SlideGossip di studio.

 

"Seru photoshoot sama slidegossip.com. Bisa ketemu orang-orang baru, dapat kenalan baru, teman baru, pengalaman baru. Kru-kru dari SlideGossip-nya juga seru-seru, bisa bercanda sama semuanya. Jadi udah kayak kenal lama, padahal baru ketemu hari itu juga. Awal pertama masuk ke studio sih ya seperti biasa, diam dan sedikit canggung sih, tapi lama kelamaan makin kelihatan kok aslinya. Ternyata seru-seru semua orang-orangnya," pungkasnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Ervin Farhan Sejak TK Sudah Dikenalkan Dengan Dunia Modelling”


Diana mengatakan...
on 

Arab ya? Ganteng!

Ella mengatakan...
on 

Cute bgt!!

viviane mengatakan...
on 

pernah nonton yg di atrium, anaknya manis senyum terus.. keren bs masuk Slidegossip

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772