Kamis, 10 Desember 2015

Harvest Jet Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Operasi payudara Korea menjadi pilihan terkini dari para wanita yang ingin memperbaiki penampilan dan dapat mengembalikan kepercayaan diri para wanita. Mengetahui dan memperlajari lebih dalam mengenai berbagai prosedur tentang operasi payudara Korea merupakan tahapan awal untuk merubah penampilan yang baru dan lebih cantik dari diri wanita.

Berjalan dengan ketidakpuasan para wanita akan bentuk payudara saat ini, operasi plastik Wonjin memberikan berbagai solusi untuk memperbaiki bentuk payudara sehingga memenuhi standart kepuasaan. Operasi payudara Korea Harvest Jet merupakan salah satu metode operasi payudara dari Wonjin, metode operasi ini cocok untuk para wanita yang kehilangan volume payudaranya karena pasca menyusui dan penambahan tumpukan lemak di bagian tertentu pada tubuh.

Operasi payudara Korea Harvest Jet ini akan mengambil lemak-lemak yang tidak diperlukan pada bagian tubuh tertentu seperti lemak di paha, lemak di punggung, atau lemak di tempat lain yang berlebihan. Lemak tersebut dikumpulkan dan disaring kembali untuk dimasukkan di bagian payudara yang akan menghasilkan payudara bervolume dan bentuk lebih alami. Operasi plastik Wonjin menjelaskan bukan hanya payudara dengan volume besar merupakan target dari operasi payudara Korea namun perlu dipertimbangkan juga bentuk kealamiannya sehingga operasi payudara Korea dapat meraih hasil yang maksimal.

Baca juga :

Keunggulan operasi payudara Korea dengan metode Harvest Jet antara lain: dengan mengunakan lemak yang berasal dari tubuh sendiri dengan suntik air mikro akan membuat keberhasilan bentuk payudara bervolume tampak sangat luar biasa. Kelebihan lemak yang ada di beberapa bagian tubuh akan hilang dan payudara akan tampak lebih berisi sehingga operasi payudara Korea metode Harvest Jet ini akan menghasilkan badan yang tampak luar biasa, dan yang terlebih penting setelah melakukan operasi payudara Korea maka akan terlihat alami dan pada saat disentuh akan terasa seperti payudara dahulu dan tidak akan ada perbedaan.

Operasi payudara Korea metode Harvest Jet ini cocok juga bagi pasien yang memiliki ketidaksamaan volume payudara di kedua payudara sehingga tim bedah operasi plastik Wonjin dapat memasukkan lemak ke payudara yang lebih kecil dan membuat kedua payudara memiliki volume yang sama, selain itu metode operasi payudara Korea ini cocok bagi mereka yang membutuhkan perubahan volume payudara lebih besar namun perbedaan volume kebesaran tidak terlalu mencolok.

Operasi plastik Wonjin dalam rangka akhir tahun 2015 mengadakan event berhadiah voucher bensin, caranya mudah hanya dengan memperkenalkan Wonjin Beauty di timeline pribadi dan men-tag 5 teman dan tag facebook Wonjin lalu ajak teman berkonsultasi online ke tim konsultasi operasi plastik Wonjin. Pengumuman pemenang pada tanggal 4 Januari 2016, semakin banyak men-tag teman maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan voucher bensin. Event ini gratis dan tidak dipungut biaya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harvest Jet Operasi Plastik Wonjin”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772