Sabtu, 24 September 2022

Kronologi Detik-detik Istri Robby Shine Dihina Ngen..... Oleh Billy Syahputra! Berujung Laporan Polisi!

slidegossip.com - Aktor yang kini rajin membuat konten bersama istrinya, Robby Shine mengaku sakit hati dengan Billy Syahputra. Pasalnya, Robby Shine merasa tak terima karena Billy Syahputra sudah berbuat kurang ajar dan tak sopan terhadap istrinya, Natasha Shine.

Robby Shine dan istri (slidegossip.com)


Hingga akhirnya, Robby Shine dan sang istri yang akrab disapa Bagus Istri itu datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan atas perbuatan tak terpuji Billy Syahputra. Robby Shine dan istri melaporkan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu lantaran diduga telah berkata kasar kepada Natasya Shine.


Sebagai suami, sudah tentu Robby Shine merasa tak terima ketika sang istri mendapat kata-kata kasar yang diduga dilontarkan oleh Billy Syahputra ketika mereka sedang syuting untuk sebuah acara televisi. Lalu bagaimana kronologi kejadian, detik-detik ketika Natasha Shine mendapatkan kata-kata kasar yang terlontar dari mulut Billy Syahputra itu?


Menurut Robby Shine yang didampingi sang istri, mereka berdua datang ke studio Trans tivi untuk menjalani syuting acara kuis 'Siapa Mau Jadi Juara' bersama Billy Syahputra yang menjadi host-nya.


Menurut Robby Shine, ia dan istrinya sudah bersikap sangat sopan sejak awal datang ke tempat syuting itu. Bahkan Robby Shine mengapu sempat menyapa dan bertanya tentang kabar Billy Syahputra. Namun ketika Robby Shine membalikkan badan, tiba-tiba saja Billy Syahputra malah melontarkan kata-kata kasar bernada penghinaan kepada istrinya, Natasha Shine.


Kata-kata penghinaan tersebut diawali dengan kata ngen...... hingga Robby Shine sendiri tidak mampu mengucapkannya. Robby Shine mengaku heran dan tak menyangka seorang Billy Syahputra, adik dari artis terkenal pada masanya itu malah melontarkan kata-kata penghinaan yang benar-benar tidak patut untuk dicontoh. Padahal Billy Syahputra adalah seorang publik figur yang cukup terkenal di negeri ini.


Bukan hanya Robby Shine, sang istri, Natasha Shine juga sampai shock mendengar perkataan Billy Syahputra yang tidak sopan itu. Namun bukannya meminta maaf, menurut Robby Shine, Billy malah melanjutkan lagi kata-kata kasarnya yang dimulai dengan kata ngen....... itu.


Tak tinggal diam, Robby Shine sebenarnya sudah mencoba menegur Billy Syahputra dan bertanya mengapa bisa mengucapkan kata-kata sekasar itu kepada istrinya, di depan matanya pula. Robby sampai memperingatkan Billy Syahputra bahwa apa yang diucapkannya itu bukanlah hal yang baik. Apalagi istrinya yang seorang bule juga sudah banyak mengerti tentang bahasa Indonesia.


Robby Shine pun sampai mengatakan, Natasha yang saat itu baru pertama kali bertemu Billy, tidak pernah punya masalah dan tidak pernah pula mencari masalah dengan Billy Syahputra. Namun mengapa bisa-bisanya Billy Syahputra berani melontarkan kata-kata yang tidak sopan itu buat istrinya.


Tetapi yang mengejutkan, jawaban Billy Syahputra malah terkesan santai tanpa ada nada penyesalan. Billy malah mengaku, dirinya sudah sering mendengar Robby Shine dan sang istri mengucapkan kata-kata sekasar itu di video-video konten mereka. Namun Robby dan Natasha merasa mereka tidak pernah sebelumnya melontarkan ucapan kasar seperti itu. Apalagi sang istri, juga sebelumnya belum pernah bertemu Billy.


Robby Shine menegaskan, meskipun ia dan istrinya sering bercanda untuk hiburan tapi mereka tahu batasan-batasannya dan tidak pernah sampai mengucapkan kata-kata kotor seperti yang diucapkan Billy Syahputra. Robby Shine pun bertanya kepada semua orang yang menonton videonya, apakah ada yang bisa menerima, ketika istri, ibu, ataupun saudara perempuannya, mendapatkan penghinaan dengan kata-kata kotor seperti yang dialami istrinya.


Robby Shine mengakui, dirinya dan sang istri bukanlah artis terkenal. Namun sebagai manusia biasa, sangat wajar jika ia marah dengan apa yang sudah dilakukan Billy Syahputra terhadap istrinya. "Saya ngerti, kita bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kita diundang TV kan senang. Tetapi saya sebagai suaminya, nggak terima dong. Apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu?," ucap Robby Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.


Tak main-main dengan laporannya, Robby Shine bahkan mengaku punya bukti-bukti kuat soal perkataan kasar yang sudah kelewat batas yang dilontarkan BIlly Syahputra kepada sang istri. "Dia ngomong bahasa sekotor itu, saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu," tuturnya.


Di luar pengalaman pahit yang dialaminya, Robby Shine tetap berterima kasih kepada kru TV yang sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia berharap kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya itu, tidak sampai terulang lagi kepada orang lain. "Dan orang TV, saya terima kasih sama Mas Ulil dari tim produksi. Saya terima kasih sama orang-orang produksinya, udah minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu. Mungkin jangan sampai kejadian di saya, terulang ke orang lain," ucap Robby.


Ia mengaku benar-benar tak menyangka kalau Billy Syahputra yang dikenalnya punya citra baik, bisa setega itu melontarkan kata-kata kasar kepada istrinya. "Istri kan punya anak juga. Apa pantas mamanya dikatain? Anaknya, mamanya dikatain seperti itu kan nggak baik. Apa pantas gitu? Kita tahu kita baru, bukan siapa-siapa. Dia artis terkenal, nggak nyangka," pungkas Robby Shine kecewa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Kronologi Detik-detik Istri Robby Shine Dihina Ngen..... Oleh Billy Syahputra! Berujung Laporan Polisi!”


Anonim mengatakan...
on 

Billy bukan siapa" kalo keangkat nama besar olga .

Anonim mengatakan...
on 

Btl2...

Anonim mengatakan...
on 

carmuk aetis gak bisa apa apa gaya selangit mending abang nya si olga ...klo bkn karna olga siapa dia

Anonim mengatakan...
on 

Betul .... Bilky itu bisa nuncul di publik kareba Olga saputra alm. Sebelumbya ga pernah tayang

Anonim mengatakan...
on 

Betul banget 👍👍👍

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772