Jumat, 26 Desember 2014

Jadi Artis, Kama Bashkara Tak Ingin Dibandingkan Dengan Ida Iasha

(slidegossip.com) Anak-anak dari para artis atau selebritis kini banyak yang mengikuti jejak orang tuanya berkarier di dunia entertainment. Bukan sekedar jual tampang atau mengekor nama orang tua, karena terbukti selain punya wajah dan penampilan yang menarik, mereka juga punya talenta bagus yang bisa disejajarkan dengan artis lainnya. Salah satunya adalah Kama Bashkara yang merupakan putra dari aktris cantik Ida Iasha. Baru-baru ini, Kama Bashkara dipercaya untuk bermain dalam film layar lebar berjudul 'Rumah Kosong' yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 30 Desember 2014.
Mengaku ingin mengikuti jejak sang mama, cowok keren yang punya nama panggilan Bash ini pada awalnya tidak pernah berpikir untuk menjadi artis. Namun Bash mengingat kalau sejak kecil ia sudah sering dibawa ke lokasi syuting oleh Ida Iasha. Ketika sedang hang out bersama teman-temannya, kebetulan ada manajer artis yang menawari Bash untuk terjun ke dunia entertainment. Meski awalnya ragu, namun Bash akhirnya mantap untuk menjadi artis setelah konsultasi dengan sang mama.
"Awal datang dari Belanda, saya tidak terpikir ikutin jejak mama. Tapi memang dari kecil saya selalu dibawa ke lokasi shoot oleh mama. Ketika jalan sama temen temen di mall, ada manager artist nawarin untuk terjun ke entertain dan saya tidak begitu tertarik. Setahun kemudian akhirnya manager artist itu telpon terus menerus. Akhirnya konsultasi sama mama dan mama pun suruh coba, yang penting tidak mengganggu kuliah dan kegiatan keluarga, setelah itu saya telpon manager artist itu. Baru 3 hari gabung di Baetz Management, saya langsung main film 'Rumah Kosong'. Papa dan mama pun seneng dan akhirnya ingin saya coba fokusin terus," kisah Bash kepada slidegossip.com.
Berikut ini adalah biodata lengkap Kama Bashkara :
  • Nama lengkap : Kama Bashkara
  • Nama panggilan : Bash
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 25 Desember 1990
  • Tinggi badan : 171 cm
  • Berat badan : 66 kg
  • Hobi : Olahraga
  • Nama orang tua : Eddy Saputra (ayah) dan Ida Iasha (ibu)
  • Agama : Islam
  • Film favorit : 'The Beach'
  • Aktor favorit : Denzel Washington
  • Aktris favorit : Ida Iasha
  • Penyanyi favorit : Dr. Dre
  • Twitter : @kamabashkara
  • Instagram : kamabash
Di film 'Rumah Kosong', Bash berperan sebagai Bagas, seorang cowok misterius yang pastinya bikin penasaran penonton. Pertama kali bermain film layar lebar, Bash pun mengakui kalau menjadi seorang aktor itu bukan hal mudah.
"Di film ini peran saya sebagai Bagas. Karakternya cowok misterius, eeiiyyy!..hehe.. Tolong di tonton ya filmnya tanggal 30 Desember, saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. Kalau tantangan pasti ada. Waktu kecil saya sering ikut mama ke lokasi shoot, melihat mama akting sepertinya mudah. Tenyata pas saya menjalani sendiri, akting itu di tuntut harus maksimal dan total, dan memerankan banyak karakter, hehe tidak semudah itu ya," urainya.
Sebagai anak dari aktris senior Ida Iasha, bintang besar yang terkenal pada masanya dan sampai kini masih diingat banyak orang, Bash tak menampik kalau ada beban yang harus ia sandang. "Beban pastinya ada karena melihat sejarah mama seorang aktris dan katanya pemain di eranya, mama sangat diidolakan, maka dari itu saya sebagai anak mama satu-satunya yang mengikuti jejaknya, harus total dalam menjalani dunia peran/acting karena saya tidak mau dibanding-bandingkan dengan nama besar beliau," papar Bash yang juga ingin mengikuti jejak ayah sebagai businessman ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Jadi Artis, Kama Bashkara Tak Ingin Dibandingkan Dengan Ida Iasha”


cakra mengatakan...
on 

Sekilas memang mirip mamanya ida iasha :)

anjani mengatakan...
on 

mau ngak mau pasti orang akan bandingkan sm mama nya tp balik lg ke skill nya. smoga sukses di entertaint!

Eka mengatakan...
on 

Ganteng kok dia

Unknown mengatakan...
on 

Mamax dulu termasuk bintang film termahal di erax..kecantikanx luar biasa alami..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772