Jumat, 26 Desember 2014

Tak Kuat Dihujat, Mulan Jameela Sindir Para Haters Dengan Pesan Damai?

(slidegossip.com) Selain punya banyak penggemar (fans), artis Mulan Jameela juga diketahui punya banyak haters, terutama di jejaring media sosial. Terkait status-nya sebagai isteri Ahmad Dhani, Mulan pun sering menjadi hujatan banyak haters karena dinilai telah merebut Dhani dari Maia Estianty, mantan isterinya. Berbagai hinaan dan kecaman pun harus ditanggung Mulan Jameela, meski ia selalu tampak tegar menghadapi semuanya dengan bersikap diam dan tak mau ambil pusing dengan semua cercaan yang dialamatkan padanya..
Namun kali ini sepertinya Mulan Jameela mulai lelah untuk berdiam diri menghadapi hujatan para haters-nya. Mulan memilih untuk angkat bicara lewat tulisan, meski tak secara langsung ditujukan kepada siapa tulisan tersebut.
Lewat akun Twitter-nya pada Rabu (24/12/2014) lalu, Mulan menuliskan status untuk tidak melawan api dengan api, karena menurutnya itu takkan pernah memperbaiki masalah. "Jangan pernah kamu melawan api dengan api.. karna itu tidak akan memperbaiki masalah.. lawanlah dengan air.. karna Allah selalu memberi kemudahan di tengah2 kesulitan..," demikian kata-kata yang ditulis Mulan.
Dalam kalimat tersebut, Mulan memang tidak menyebut dengan jelas apakah kata-kata itu ditujukan untuk para haters-nya. Namun pastinya, siapa pun yang merasa telah membully Mulan akan merasa tersindir dengan kalimat yang ditulisnya.
Masih dengan membawa nama Allah dan pesan damai, Mulan pun melanjutkan tulisannya. "Ketahuilah! bahwa pertolongan ALLAH bersama kesabaran, perjuangan itu bersama pengorbanan, dan bersama kesulitan ada kemudahan."
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Kuat Dihujat, Mulan Jameela Sindir Para Haters Dengan Pesan Damai?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772