Sabtu, 27 Desember 2014

Derita Mariance Kabu: Gigi Dicabut Dengan Tang, Minum Air Kencing, Sampai Dirusak Kemaluannya

(slidegossip.com) Sungguh malang nian nasib perempuan bernama Mariance Kabu, TKI asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang disiksa majikannya di Ampang, Selangor, Malaysia secara sadis. Lebih parah lagi, sang majikan ternyata adalah seorang lesbian dan pernah merusak kemaluan atau vagina Mariance dengan benda tumpul. Wanita berusia 32 tahun ini disiksa rutin selama delapan bulan terakhir oleh sang majikan wanita yang bernama Ong Su Ping Serena (47 tahun) di apartemen Pandan Jaya, Ampang.
Sebuah Portal berita bernama The Malay Mail Online, Rabu (24/12/2014), berhasil mendapatkan dokumen dari polisi yang menyatakan bahwa sang majikan yang bekerja sebagai konsultan perminyakan itu ternyata punya kelainan, Ong Su Ping Serena adalah penyuka sesama jenis.
Situs tersebut juga mendapatkan pengakuan Mariance Kabu kepada pihak kepolisian secara terperinci. Dalam artikel yang ditulis Thasha Jayamanogaran, Mariance menceritakan secara detail saat-saat bagaimana dia disiksa tanpa henti selama delapan bulan terakhir. Begitu sadis penyiksaan yang dilakukan Ong Su Ping Serena kepada Mariance.
Mariance rutin dipukuli di bagian wajah, gigi gerahamnya dicabut menggunakan tang, hingga dipaksa minum air kencingnya sendiri, termasuk kemaluannya rusak karena ditusuk benda tumpul. "Setiap hari saya mandi darah," terang Mariance kepada polisi.
Dari Informasi yang dihimpun, KBRI Kuala Lumpur kini tengah menyusun tuntutan hukum secara rinci guna membawa sang majikan ke pengadilan. Wakil Kepala Polisi Ampang Jaya, Mohamad Nazri Zawawi mengatakan sang majikan saat itu langsung ditahan. Dia akan diinterogasi kemudian dilepas pada 27 Desember sembari menunggu sidang perdana. Pasangan lesbian sang majikan pun ikut diciduk oleh polisi.
"Kami sedang menginvestigasi apakah wanita itu terlibat dalam penyiksaan ini," ucap Zawawi.
(reportase5.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Mariance Kabu: Gigi Dicabut Dengan Tang, Minum Air Kencing, Sampai Dirusak Kemaluannya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772