Jumat, 21 April 2017

Profil Gariz Luis Ma'luf, Mantan Artis Yang Banting Setir Jadi Polisi Ganteng dan Digilai Banyak Wanita!

slidegossip.com - Dunia entertainment memang tak selamanya menjanjikan kesuksesan yang panjang. Seiring berjalannya waktu, akan terus hadir bintang-bintang baru yang lebih fresh dan lebih menarik pastinya. Mungkin hal ini pula yang menjadi pertimbangan mantan artis Gariz Luis Ma'luf yang kini banting setir menjadi seorang polisi. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap polisi ganteng Gariz Luis Ma'luf, tempat dan tanggal lahir Gariz Luis Ma'luf si polisi ganteng, agama Gariz Luis Ma'luf si polisi ganteng, alamat rumah dan kantor polisi Gariz Luis Ma'luf, nama pacar Gariz Luis Ma'luf, akun Facebook, Twitter, Instagram dan ask.fm Gariz Luis Ma'luf, dan semua tentang Gariz Luis Ma'luf si polisi ganteng dari Bandung.

 
Gariz Luis Ma'luf (foto:Instagram/garizluis37)

Namun uniknya, setelah ia menjadi polisi, publik lebih banyak yang memberikan perhatiannya untuk polisi super ganteng ini. Di akun Instagram-nya saja, banyak pujian yang selalu berdatangan di kolom komentar akun milik pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum terjun menjadi polisi, Gariz Luis Ma'luf pernah menjadi artis sinetron dan FTV. Beberapa judul FTV pernah dibintanginya seperti 'Lautan Hikmah' dan 'Ojek Pengantar Cinta'. Meski potensinya untuk menjadi artis sangat terbuka lebar, namun Gariz Luis yang memiliki darah campuran Arab-Sunda ini akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikannya untuk menjadi seorang polisi.

"Alasan saya menjadi polisi karena memang cita-cita saya dari dulu. Bagi saya itu pekerjaan yang mulia mengabdi kepada negara. Apalagi didukung restu dari kedua orangtua juga. Saya merasa menjadi polisi itu jenis pekerjaan yang pas dengan karakter seperti saya," ungkap Gariz Luis seperti dilansir dari infospesial.net (1/3/2016).

Namun Gariz Luis mengaku dirinya tidak 100 persen berhenti dari dunia hiburan tanah air. Sesekali ia masih mau mengambil pekerjaan di bidang modeling, apalagi sebelumnya ia pernah belajar di sekolah modeling. "Saya masih mengambil job juga di dunia modeling. Karena lumayan buat nambah-nambah modal nikah 
hahaha," tuturnya.

Tak hanya bermodal wajah tampan saja, ternyata Gariz Luis ini juga punya banyak prestasi. Ia pernah menjadi finalis coverboy majalah remaja, bahkan saat sudah menjadi polisi, Gariz Luis malah berhasil menjadi juara runner-up Cosmo Man menyingkirkan ribuan peserta yang lainnya. Tak hanya itu, Gariz Luis juga punya cukup banyak prestasi di bidang olahraga, seperti juara 1 lomba renang, serta juara 1 lomba futsal di kota Bandung. Namun karena pernah mengalami kecelakaan, akhirnya Gariz Luis sempat memilih terjun ke dunia entertainment.

"Lumayan banyak kalau prestasi olahraga. Tapi karena sempat kecelakaan, akhirnya lari ke dunia entertaiment," jelas Gariz Luis yang berdinas di Polrestabes Bandung, Jawa Barat ini.

Gariz Luis pun memberikan perbandingannya antara bekerja di dunia entertainment dengan bekerja menjadi seorang polisi yang mengabdi pada negara. "Semua ada plus minus bagi saya. Setiap pilihan ada enak, ada nggaknya kan? Di bilang enak polisi, ya enak punya penghasilan tetap walaupun pas-pasan. Masa tua dijamin, kesehatan dijamin negara. Alhamdulillahnya itu dan kita hidup kan nggak selamanya bakal di atas, bakal sehat terus. Enak jadi polisi ya itu, selama kita melaksanakan tugas dengan benar dengan koridor yang semestinya,aman dari roda kehidupan. Kalau dari atlit dan modeling belum tentu dapat penghasilan tetap bulanan. Dan semakin tua nggak menjanjikan bakal tetap berada di puncak. Di kala usia mulai masuk tua, modeling dan atlet tak bisa dijadikan sebagai mata pencaharian hidup yang stabil," paparnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Gariz Luis Ma'luf, Mantan Artis Yang Banting Setir Jadi Polisi Ganteng dan Digilai Banyak Wanita!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772