Sabtu, 16 Januari 2016

Rino Soedarjo, Nama Polisi Ganteng dan Macho Yang Mendadak Terkenal Pasca Ledakan Bom di Sarinah Thamrin, Jakarta!

slidegossip.com - Dibalik teror yang mencekam,  pasca-ledakan bom di kawasan Sarinah, Thamrin,  Jakarta Pusat, ternyata menyimpan sosok seorang polisi tampan, gagah dan macho bernama Rino Soedarjo yang melakukan aksi baku tembak dengan teroris pada saat kejadian. Siapakah polisi ganteng dan macho tersebut? Banyak yang mencari profil lengkap dan biodata polisi ganteng Rino Soedarjo, foto-foto Rino Soedarjo polisi ganteng yang melawan teroris di Sarinah Thamrin Jakarta, apakah Rino Soedarjo polisi atau pengusaha, dan semua tentang Rino Soedarjo.

Dia adalah Rino Soedarjo yang sampai sekarang masih ramai dibicarakan di media-media sosial. Bahkan para netizen, khususnya kaum hawa membuat hastag #KamiNaksir di Twitter sebagai saingan hastag #KamiTidakTakut. Para netizen tak hanya membicarakan keberanian serta ketampanan Rino Soedarjo, namun juga membicarakan mengenai gaya berpakaian Rino yang dinilai sangat necis saat beraksi melawan teroris. Disinyalir saat melakukan aksi tembaknya, Rino memakai sepatu merk brand terkenal, Gucci.

 

"Mas Rino Soedarjo, aku padamu!!," tulis akun twitter @ummuAssegaf.
"hai mas @rinosoedarjo keren deh pegang pistol, hemm," tambah akun @carolonaanna99
"Hai pak polisi ganteng & fashionable yg pake sepatu GUCCI. Kamu KEREN banget sih," kicau akun @dedeartha. Wow!

Baca juga :

Sebenarnya bukan hanya Rino Soedarjo yang saat itu tertangkap kamera, ada beberapa polisi intelegen yang berpakaian kasual dengan kaos biru tua dan celana panjang safari yang semuanya ganteng-ganteng dan gagah-gagah.

Termasuk partner Rino Soedarjo yang berpangkat Kompol, bernama Teuku Arysa Khadafi. Mereka memakai pakaian branded seperti sepatu dan tas pinggang bermerek Gucci yang dinilai memiliki brand yang tinggi yang dipakai oleh Rino Soedarjo, dan sneakers Adidas yang dipakai Teuku Arysa Khadafi. Ia pun diketahui sebagai seorang perwira menengah di Polda Metro Jaya. Di mana,  ia ternyata sudah punya pangkat Komisaris. Ia pun kini menjabat Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Ia pun juga kerap kali tampil di berbagai media nasional karena memang sering menangani berbagai kasus besar.

Keseharian Rino Soedarjo sebagai polisi intelegen di kantornya pun sangat fashionable, dilihat dari foto-fotonya, setiap wanita pasti mengidam-idamkan sosok pria gagah dan tampan seperti ini, bekerja membela negara sebagai polisi, mampu melindungi, cerdas, gagah dan tampan, pemberani, dan mungkin saja setia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rino Soedarjo, Nama Polisi Ganteng dan Macho Yang Mendadak Terkenal Pasca Ledakan Bom di Sarinah Thamrin, Jakarta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772