Kamis, 20 April 2017

Tidak Seperti Anggun, Agnes Monica Malah Dipuji Karena Bersikap Netral Soal Pilkada DKI Jakarta

slidegossip.com - Beberapa artis dan selebritis menunjukkan sikapnya terhadap pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran 2 yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 19 April 2017. Hasil hitung cepat sudah menunjukkan kalau pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berada di urutan pertama mengalahkan pasangan Ahok dan Djarot, dan bisa dipastikan Anies-Sandi akan menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

 
Agnes Monica (foto:webgambar.com)

Salah satu artis yang meluapkan emosinya di media sosial Twitter adalah Anggun C. Sasmi. Anggun menuliskan kalau DKI Jakarta sudah rugi besar karena memilih Anies dan Sandi sebagai pemimpin.

salutttt sama kak agnez, tetep netral...jalanggun lu udah buang paspor indo di tong sampah tapi masih rempong aja ngurusin negri orang lain. Lewat akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, ia menuliskan, "It's a big loss for Jakarta...."

Berbeda dengan Anggun, artis Indonesia yang juga sudah go international, Agnes Monica atau Agnez Mo justru memilih sikap netral dan tidak terlalu menunjukkan kecendrungan sikapnya dalam memilih pemimpin DKI Jakarta. Sikap Agnes ini justru mendapatkan pujian dari para netizen. Menurut mereka, seorang artis atau publik figur sudah selayaknya memilih sikap netral ketika ada banyak isu sensitif yang terjadi di negara ini.

"like this! bukan fans agnes, tapi untuk hal ini saya salut ma agnes," tulis seorang netizen seperti dilansir dari halaman forum.detik.com. "Nangkepnya, si anggun nge twit kalo kekalahan ahok ini kerugian besar buat Jakarta. Sok iye gitu opini dia. Diingetin lah ama followernya, kalo apapun bisa terjadi jika Tuhan sudah berkehendak (esensi kun fayakun), sambil nyebut2 tempat Anggun ngendon bertahun2. Nyiprat lah balesan twit Anggun ke muke nye Anggun sendiri. Gegara kalap jagoan nya keok, sampe nyebut2 lahir dengan bahasa jawa dan bahasa indonesia doank, bukan bahasa arab bwakakakak," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tidak Seperti Anggun, Agnes Monica Malah Dipuji Karena Bersikap Netral Soal Pilkada DKI Jakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772