Sabtu, 22 April 2017

Kondisi Makin Kritis, Ini Barang Yang Tak Pernah Lepas Dari Genggaman Tangan Julia Perez!

slidegossip.com - Kondisi Julia Perez (Jupe) dikabarkan semakin drop. Bahkan malam ini, Jumat (21/4/2017), Julia Perez harus menjalani cuci darah lagi untuk kedua kalinya. Cuci darah ini dilakukan untuk membuang racun-racun yang ada dalam tubuh Jupe agar Jupe bisa sadar kembali dari kondisi kritisnya. Seperti diketahui, Jupe sudah hampir tiga bulan lamanya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya, dan kini kanker tersebut sudah masuk stadium 4.

 
Kondisi Julia Perez dikabarkan makin kritis (foto:tribunnews.com)

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, ada satu barang yang selalu berada di genggaman tangan Julia Perez. Barang tersebut adalah sebuah tasbih yang merupakan pemberian dari Ustad Zacky Mirza beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari detikhot.com, hal ini diungkapkan oleh adik kandung Julia Perez, Nia Anggia.

"Ada. Tasbihnya dia. Warnanya hijau. Kalau nggak salah itu pernah dikasih sama Ustaz (Zacky)," ungkap Nia saat ditemui di RSCM, Jumat (21/4/2017).

Kondisi Julia Perez selama menjalani perawatan memang selalu terbaring di tempat tidur. Sesekali ia pernah mencoba melatih kakinya untuk berjalan, namun ia memang dianjurkan untuk lebih banyak beristirahat di tempat tidur. Beberapa rekan artis dan sahabat Julia Perez pun sudah berdatangan untuk menjenguknya. Beberapa dari mereka juga membawakan barang-barang yang bisa bermanfaat untuk Julia Perez selama berada di rumah sakit. Salah satunya adalah Ustad Zacky Mirza yang memberikan Jupe tasbih dan parfum.

Zacky Mirza memberikan barang-barang tersebut bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia mengaku bermimpi dipertemukan dengan Imam besar Masjidil Haram. Oleh Imam tersebut, Zacky diberikan tasbih dan parfum. Sang Imam pun meminta Zacky agar memberikannya untuk Julia Perez.

"Saya mimpi Jupe waktu sebulan yang lalu. Saya mimpi, di jembatan tuh saya ngelihat Jupe, terus di depannya ada orang tapi mereka cuma saling tatap-tatapan doang, saya mikir apa yaa maksudnya itu?" ungkap Ustad Zacky Mirza tentang mimpinya itu belum lama ini.

Kini, kondisi Julia Perez kabarnya semakin mengkhawatirkan. Nia Anggia selaku perwakilan dari keluarga sampai meminta masyarakat untuk bisa ikhlas memaafkan segala kesalahan Julia Perez baik yang disengaja ataupun yang tidak sengaja ia lakukan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kondisi Makin Kritis, Ini Barang Yang Tak Pernah Lepas Dari Genggaman Tangan Julia Perez!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772