Jumat, 27 Februari 2015

Beredar Video Chelsea Islan Buka Baju di Toilet Bikin Heboh Dunia Maya

(slidegossip.com) Beredarnya video buka baju Chelsea Elizabeth Islan saat berada di toilet sempat menggegerkan dunia maya. Chelsea Islan sendiri diyakini belum tahu soal beredarnya video mirip dirinya. Hal ini dikatakan manajernya, Syifa.
"Aku belum konfirmasi, belum tahu kayaknya. Saya belum berhubungan dengan Chelsea. Aku juga udah tahu sih, kejadiannya sudah lama. Itu video lama, belum gabung sama kita (manajemen). Kami juga belum bisa konfirmasi apa-apa," kata Syifa, Kamis (26/2/2015).
Meski Syifa sudah mengetahui video tersebut merupakan video lama, namun ia tak bisa memastikan, kapan video Chelsea Island di toilet tersebut beredar.
"Belum tahu jelas sih. Aku juga kurang tahu. Aku menunggu kepastian. Dia sekarang lagi sibuk syuting ," jawabnya.
Dalam video yang berdurasi selama 13 detik tersebut terlihat seorang wanita mirip Chelsea Islan yang sedang beraktivitas di toilet. Sambil duduk di kloset, wanita itu membuka bajunya yang berwarna putih. Video tersebut sepertinya diambil secara sembunyi-sembunyi lantaran orang yang mengambil gambar langsung menghentikan aksinya ketika Chelsea menoleh.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Chelsea Islan Buka Baju di Toilet Bikin Heboh Dunia Maya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772