Kamis, 26 Februari 2015

Banyak Tekanan, Personil Girlband Ternama Ini Bunuh Diri di Apartemen

(slidegossip.com) Salah satu personel girlband Baby KARA, Sojin nekat bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 10 sebuah apartemen. Cewek cantik dan cute dari grup musik yang terkenal dengan lagu berjudul 'Jumping' itu ditemukan sedang meregang nyawa di taman apartemen pada tanggal 24 Februari 2015.
Nyawa Sojin sebenarnya sempat berusaha diselamatkan dengan dibawa ke rumah sakit ketika pertama kali ditemukan. Namun sayangnya, penyanyi kelahiran 25 Mei 1992 itu harus menghembuskan napas terakhirnya.
Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara menganggap ini adalah sebuah kasus bunuh diri. Sojin dianggap telah melompat dari lantai 10 apartemen hingga harus kehilangan nyawa. DSP Media sendiri sudah mengeluarkan sebuah konfirmasi tentang kejadian mengejutkan ini.
"Kami baru saja mendengar kabar (kematian) itu hari ini. Benar-benar sangat disayangkan. Kami akan melakukan apapun yang kami mampu untuk membantu keluarganya," seperti yang dilansir DSP Media.
Kematian Sojin 'Baby Kara' masih akan terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian Korea. Salah satu hal terpenting adalah mencari sebab dari kasus ini. Salah satu faktor yang diduga menjadi penyebab kematian Sojin adalah perasaan depresi dari sang penyanyi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan tumor otak secara alami mengatakan...
on 

informasinya sangat bagus juga nih pak,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772