Jumat, 27 Februari 2015

Ini Pernyataan Resmi Seputar Aksi Bunuh Diri Artis Cantik Korea

(slidegossip.com) Penyebab meninggalnya artis Korea Sojin 'Baby Kara' akibat bunuh diri membuat kaget banyak orang. Banyak yang penasaran apa yang menyebabkan Sojin nekat melakukan aksi bunuh diri di apartemennya. Tak lama setelah kabar tewasnya Sojin tersebar, agensi DSP Media pun merilis pernyataan resmi seputar kejadian tragis tersebut.
Pada Selasa, 24 Februari 2015, Sojin ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di halaman apartemennya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa perempuan muda yang baru berusia 22 tahun tersebut tidak dapat diselamatkan. Tak lama kemudian, agensi DSP Media mengucapkan rasa belasungkawa mereka yang terdalam.
"Kami baru menerima berita menyedihkan ini," ucap salah satu perwakilan DSP Media seperti dilansir Allkpop.
"Sungguh disayangkan. Kami akan melakukan apapun untuk membantu keluarganya," lanjut perwakilan tersebut.
Di sisi lain, kabarnya kontrak Sojin dengan DSP Media telah berakhir sekitar sebulan lalu dan ia tidak termasuk dalam girl group anyar yang akan debut dalam waktu dekat, pada bulan April. Setelah investigasi, polisi wilayah Daeduk merilis pernyataan bahwa motif kematian Sojin akibat bunuh diri. Sojin diduga kuat menderita depresi.
"Kami telah menyimpulkan ini merupakan kasus bunuh diri dan kami akan menutup kasus ini. Kami juga tidak menemukan bukti lainnya yang mengarah pada dugaan lain selain bunuh diri. Keluarganya sedang mengalami masa sulit saat ini. Mereka ingin merelakannya dengan tenang, untuk itu tidak akan ada autopsi."
Sojin pertama kali muncul dalam reality show Kara Project sebagai salah satu dari tujuh kontestan Baby Kara. Selama masa pelatihan, Sojin mengungkapkan masa-masa sulitnya untuk menjadi seorang idola. "Aku harus debut secepat mungkin, jadi aku bisa menunjukkan pada ayahku bahwa ini merupakan pekerjaan yang mengagumkan," kata Sojin dalam episode awal Kara Project.
"Menikmati hidup adalah motoku. Ketika aku memikirkan masa-masa paling sulit yang membuatku ingin menyerah, aku berpikir lagi, ku pikir aku bahagia. Dan seketika kenangan-kenangan itu jadi memori yang indah. Bahkan jika melewati masa sulit, aku menikmatinya. Aku hidup dengan keyakinanku ini," tambahnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pernyataan Resmi Seputar Aksi Bunuh Diri Artis Cantik Korea”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772