Selasa, 30 Desember 2014

Heboh! Foto Syahrini Bersama Paris Hilton di Las Vegas Yang Diduga Palsu

(slidegossip.com) Penyanyi cantik Syahrini saat ini sedang menghabiskan liburan akhir tahunnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti biasa, Syahrini pun selalu berbagi momen-momen istimewa yang dilewatinya lewat akun Instagram. Kali ini, Syahrini berbagi kebahagiaan saat ia berfoto bersama sosialita dan selebriti dunia, Paris Hilton. Foto tersebut diunggahnya pada Senin (29/12/2014) malam waktu sini.
"Nice to meet you Paris Hilton," tulis Syahrini di keterangan fotonya sambil menyebut akun Instagram Paris.
Dalam foto tersebut, tampak Syahrini mengenakan gaun malam berwarna hitam. Tangannya memegang tas berwarna merah muda dan mantel bulu putih. Sementara posisi Paris Hilton berdiri di samping Syahrini, tersenyum dengan gaya berkacak pinggang, sambil membusungkan dada.
Namun, ada follower-nya yang bertanya karena meragukan sosok asli Paris Hilton dalam foto tersebut. Seorang penggemar dengan akun Ouca bertanya, "Menurut lo ini asli gak? Kayaknya foto sama menekinnya Hilton."
Sementara itu, seorang pemilik akun phin_ratnadimarta juga mengatakan, "Seinget gue si Paris nggak sekekar ini deh, kurang imut nih. Kayak bodyguard."
Seakan ingin menjawab keraguan orang, Syahrini dengan peka mengunggah fotonya lagi dengan Paris Hilton. Kali ini ia memposting dua frame foto berbeda dari momen yang sama. Di dua foto yang baru, Syahrini dan Paris Hilton dipotret dari samping. Mungkin maksudnya untuk menekankan bahwa ia memang benar-benar sedang berada di samping pewaris dinasti Hilton itu.
Lantas, apakah Paris Hilton yang difoto bersama Syahrini itu asli atau palsu? Entahlah. Yang jelas, jika mengecek akun Twitter Paris Hilton, sang aktris Hollywood itu memang sedang berada di Las Vegas juga.
(Ade/Mer)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Syahrini Bersama Paris Hilton di Las Vegas Yang Diduga Palsu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772