Senin, 06 Oktober 2014

Ini Sindiran Dewi Perssik Buat Hotman Paris Yang Mengalami Kecelakaan Mobil

(slidegossip.com) Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan Lamborghini yang dikendarainya ringsek pada bagian depan. Namun dalam keterangan kronologis-nya, Hotman Paris membantah telah menabrak, dan mengaku sebagai korban karena mobil depannya ringsek tersenggol mobil box. Pedangdut Dewi Perssik (Depe) pun menyindir apa yang dialami oleh Hotman.
"Kalau satu Arah dan depan yg ringsek tandanya nabrak :) bukan ditabrak :) hmmm," tulis akun @dewiperssik12 di akun Twitter-nya, Minggu (5/10/2014).
Sindirian Dewi Perssik buat Hotman Paris ini semakin memanaskan perseteruan keduanya. Maklum, Hotman dan kliennya Johnson Yaptonaga telah melaporkan Dewi Perssik ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.
Kicauan Dewi Perssik ini langsung mendapat dukungan dari beberapa followers-nya. Namun Depe meminta kepada followers-nya untuk tidak ikut-ikutan. "Semua dari sang pencipta... Jangan disorakin... Istighfar saja yayaya :)," tulis mantan istri Saipul Jamil ini.
Seperti diketahui, pada Minggu pagi (5/10/2014) mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17, Jakarta Utara. Saat peristiwa terjadi, pengacara kondang itu tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.
Lamborghini hijau bernomor polisi B 999 NIP milik Hotman itu tersenggol mobil box yang mengalami pecah ban. Sopir mobil box tewas di tempat kejadian, sementara sang kernet terluka serius dan harus dirawat di rumah sakit.
(Op;credit: Desika Pemita)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Dewi Perssik Buat Hotman Paris Yang Mengalami Kecelakaan Mobil”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772