Jumat, 01 April 2016

Jadi Buta Gara-Gara Pakai Softlens, Model Cantik Ini Sekarang Jadi Gila!

slidegossip.com - Seorang gadis cantik bernama Viva Permata Donna yang berprofesi sebagai foto model di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengalami kebutaan gara-gara memakai softlens hingga tidur. Kebutaan yang dialami membuat jiwanya tergundang. Ia sekarang menjadi gila dan sering menyakiti dirinya sendiri, seperti memukul dan mencakar badannya. Bahkan, Viva kerap mencekik lehernya sendiri.

Untuk mengatasi perilaku ini, ibunya terpaksa harus memasung Viva dengan cara mengikat tangan dan kaki gadis malang ini. Upaya ini dilakukan supaya anak satu-satunya ini tidak mengalami luka serius yang malah membahayakan jiwanya.


Sembari itu, Merlianti mencoba berbagai macam usaha medis dan non medis untuk mengobati gadis foto model ini. Namun semua usahanya tidak ada hasil, sampai rumah dan harta janda ini habis terjual.

Kini sang model dan ibunya terpaksa harus tinggal di kos-kosan. Untuk menenangkannya, si ibu memberi anaknya ini obat penenang dengan dosis tinggi dari dokter. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Buta Gara-Gara Pakai Softlens, Model Cantik Ini Sekarang Jadi Gila!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772