Kamis, 31 Maret 2016

Main di Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' di RCTI, Banyak Yang Belum Tahu Kalau Pemeran Rio dan Anna Adalah Mantan Suami Istri!

slidegossip.com - Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' yang sudah ditunggu-tunggu, akhirnya tayang juga di layar RCTI. Sejak tayang perdana pada hari Minggu (27/3/2016) lalu, sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' yang pemeran utamanya adalah mantan pasangan suami istri yang kini sudah bercerai, Dirly Dave atau Dirly Idol dan Celine Evangelista itu bahkan sudah sempat berjaya di posisi 5 besar rating televisi.

Dalam hitungan beberapa hari saja, sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' juga sudah punya banyak penggemar. Meski tayang di jam yang terbilang larut malam, nyatanya penggemar justru meminta agar durasi penayangan sinetron ini ditambah biar lebih panjang.


Tak hanya itu, kehadiran artis cantik Celine Evangelista yang ternyata adalah mantan istri Dirly Dave sebagai lawan main pun ikut menarik perhatian banyak orang. Mereka kemudian memuji akting dan profesionalitas kerja keduanya di layar kaca meskipun pernah jadi suami istri di dunia nyata, bahkan mereka menyebut Dirly Dave dan Celine Evangelista masih cocok sebagai pasangan.

"Profesional bgt maen nya keren @asisten_rumah_tangga," kata salah satu netizen.
"Udah feeling kak lek mereka berdua ada hubungan. Eh trnyata bener. Tp sayang mantan suami istri padahal cocok sumpah," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' bercerita tentang tokoh Anna yang diperankan oleh Celine Evangelista dan Rio yang diperankan Dirly Dave terlibat cinta berbeda kasta. Anna merupakan seorang mahasiswi cantik yang bekerja sambilan sebagai asisten rumah tangga di rumah mewah Rio, sedangkan Rio adalah seorang pengusaha kaya yang terlahir dari keluarga kaya raya. Akankah cinta Rio dan Anna akan berjalan mulus dan disetujui oleh keluarga Rio? Saksikan terus sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main di Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' di RCTI, Banyak Yang Belum Tahu Kalau Pemeran Rio dan Anna Adalah Mantan Suami Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772