Jumat, 01 April 2016

Tayang di 2 Negara, Ini Peran Ravi Bhatia di Sinetron Terbaru ANTV!

slidegossip.com - Menyusul kepopuleran serial India 'Jodha Akbar' yang tayang di ANTV, aktor tampan Bollywood, Ravi Bhatia mulai kebanjiran tawaran job bermain sinetron di Indonesia. Usai muncul dalam perayaan HUT ke-23 ANTV, Ravi Bhatia dikabarkan bakal membintangi sinetron terbaru bersama artis cantik Marsha Aruan. Lalu apa peran Ravi Bhatia dalam sinetron terbaru di ANTV ini?

Meski belum diketahui judul sinetron terbaru yang akan dibintanginya, Ravi Bhatia rupanya sudah membocorkan tokoh apa yang akan ia perankan di sinetron tersebut. Pemain sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' itu mengungkapkan peran yang akan ia mainkan pada media India, Telly Chakkar.


Ravi Bhatia mengatakan jika dirinya akan berperan sebagai seorang pahlawan. "Aku sangat tertarik (bermain dalam sinetron ini), karena aku memerankan tokoh pahlawan untuk pertama kalinya," ujar Ravi seperti ditulis dalam laman Telly Chakkar.

"Peranku akan memiliki berbagai karakter," imbuhnya. "Mulai dari pangeran yang yang jatuh cinta lalu mabuk kepayang, kemudian berubah menjadi sosok yang jahat. Tapi pada akhirnya, aku akan menjadi seorang yang lebih baik dan menggunakan kekuatan superku untuk menolong orang lain," sambungnya.

Selain itu, Ravi Bhatia juga mengungkapkan bahwa sinetron terbarunya ini dibuat berdasarkan cerita rakyat Roro Jonggrang. Ia akan berperan sebagai pangeran bernama Raja yang jatuh cinta dengan Roro Jonggrang (diperankan oleh Marsya Aruan). Tapi takdir ternyata merubah jalan cinta keduanya.

Rupanya sinetron terbaru Ravi Bhatia di ANTV ini akan tayang di dua negara, Indonesia dan Rusia. Ravi memperkirakan, sinetron ini akan tayang mulai pekan kedua bulan April 2016. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayang di 2 Negara, Ini Peran Ravi Bhatia di Sinetron Terbaru ANTV!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772