Minggu, 27 Maret 2016

Kasihan! Dipasangkan Dengan Ayu Ting Ting Jadi Raja dan Ratu, Ravi Bhatia Malah Memuji Kecantikan Luna Maya!

slidegossip.com - Aktor tampan asal India, Ravi Bhatia dipasangkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting sebagai raja dan ratu di perayaan HUT ANTV ke-23 beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, ternyata bukan Ayu Ting Ting yang mencuri perhatian pemain serial India 'Jodha Akbar' tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, @ravi.bhatia, Ravi Bhatia mengaku bahwa wanita tercantik baginya bukanlah Ayu Ting Ting yang jadi pasangannya dalam cerita tersebut, melainkan Luna Maya. Bahkan, Ravi dengan senangnya mengunggah foto dirinya bersama Luna Maya di Instagram.

"Saat aku bertemu dengan wanita tercantik di dunia Luna Maya," komentar Ravi memuji Luna Maya pada foto tersebut.

Dalam foto itu, tampak sahabat Shaheer Sheikh ini berbicara dengan Luna Maya. Ravi terlihat menatap Luna seakan terpesona dengan kecantikan Luna. Terlihat pula dalam foto itu, Ravi Bhatia yang tampak grogi ketika berhadapan dengan Luna Maya.


Melihat foto dan komentar Ravi yang memuji Luna Maya, netizen pun langsung heboh. Mereka langsung mengomentari foto tersebut dan menduga kalau Ravi punya perasaan khusus pada mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

"Are you falling in love with her @lunamaya just kidding," tanya seorang netizen.
"Keliatan ya yang cowok tertarik..udah kliatan agak grogi yang cowok y," komentar netizen lainnya.

Benarkah Ravi Bhatia naksir Luna Maya karena kecantikannya yang tiada tara mengalahkan pesona Ayu Ting Ting? Bahkan Ravi Bhatia seolah tak peduli dengan kesannya bermain menjadi pasangan Ayu Ting Ting dalam acara tersebut. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Dipasangkan Dengan Ayu Ting Ting Jadi Raja dan Ratu, Ravi Bhatia Malah Memuji Kecantikan Luna Maya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772