Minggu, 27 Maret 2016

Rayakan Ulang Tahun Pacar di Kamar Pribadi Sambil Ciuman, Al Ghazali Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Al Ghazali menunjukkan sikap romantisnya pada sang kekasih, Alyssa Daguise. Baru-baru ini Alyssa merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Untuk membahagiakan Alyssa, Al Ghazali pun memberikannya kejutan romantis. Putra Ahmad Dhani ini memberikan kejutan romantis dengan menghias kamar pribadi Alyssa. Ia menghias kamar Alyssa dengan balon-balon merah dan bunga mawar. Selain itu, di tengah kamar tersebut terdapat tulisan besar "I love you".

Alyssa terlihat sangat gembira dengan kejutan romantis yang diberikan Al Ghazali  ini. Al kemudian mengunggah foto kejutan tersebut di akun Instagram miliknya, @alghazali7.

"Selamat ulang tahun yang ke-8 Alyssa Daguise," tulis Al.
"Kuharap pintu kesuksesan akan terbuka untukmu dan kau bisa menikmati masa-masa remajamu dengan baik," lanjutnya.

Alyssa kemudian membalas pesan Al tersebu di akun Instagram miliknya, @alyssadaguise. "Aku sangat beruntung. Terima kasih cintaku," komentar Alyssa.


Sayangnya, bukannya ikut berbahagia, netizen malah mencibir perayaan ulang tahun romantis Alyssa ini. Mereka menilai perayaan ulang tahun tersebut tak pantas dilakukan di kamar tidur pribadi karena Al dan Alyssa masih muda serta belum menikah. Apalagi dalam foto itu, Alyssa tampak mencium mesra Al di atas tempat tidurnya.

"Oh God.. tp kenapa di kamar kaya udh nikah aja," komentar seorang netizen.
"Waww di kamar? lanjut ngapain tuh di kamar yg udh di dekor sebagus itu?? Wahh wah," komentar netizen lainnya. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan Ulang Tahun Pacar di Kamar Pribadi Sambil Ciuman, Al Ghazali Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772