Jumat, 26 Februari 2016

Lama Bungkam, Shaheer Sheikh Akhirnya Bongkar Alasan Putus Dengan Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Kisah cinta aktor tampan asal India dengan pedangdut Indonesia, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kini tinggal kenangan. Saat ini, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Ayu tetap dengan segudang aktivitasnya, begitu juga dengan Shaheer yang telah kembali ke India.

Kembali ke kampung halamannya, Shaheer Sheikh langsung mendapatkan peran dalam serial India 'Kuch Rang Pyaar Ke Aise Hi'. Di tengah jadwal syutingnya, Shaheer menyempatkan bicara soal masalah pribadi. Ia juga sempat disinggung soal keretakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Shaheer menjelaskan beberapa hal sebenarnya yang membuat kisah cintanya dengan pendangdut cantik itu harus kandas di tengah jalan.

"Saya pikir masalah utama dari putusnya hubungan kita adalah karena masalah komunikasi. Walaupun saya berbicara Bahasa Indonesia dan dia mengerti Bahasa Inggris , kita tak mengerti perasaan masing-masing," ujarnya seperti dilansir dari Times of India.

Baca juga :

Tak hanya itu, hubungan asmara dua insan berbeda negara ini juga menjadi kendala bagi pasangan tersebut. Mereka sudah memikirkan tentang masa depan, tetapi bingung untuk menentukan tempat menetap. "Selain itu, masalah lainnya seperti kita akan tinggal di mana, karena saya ingin balik ke India," ungkapnya.

Sejak putus, diakui Shaheer, ia tak pernah lagi berhubungan dengan Ayu. "Kita sudah putus komunikasi sekarang," ujarnya.

Shaheer Sheikh juga kini lebih terbuka bicara soal kehidupan pribadinya. Hal itu terlihat saat Shaheer diwawancara media India. Ia ditanya soal keinginan untuk menikah. Secara antusias Shaheer menjawab soal tersebut.

"Ya tentu saja. Saya siap untuk menikah. Tetapi, saya tidak tahu kapan itu akan terjadi," ujarnya seperti dilansir dari Times of India.

Menurutnya, untuk menikah, ia harus jatuh cinta lebih dulu. "Saya tak tahu jika saya akan menikah karena dijodohkan atau menikah karena cinta," ujarnya. (viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Bungkam, Shaheer Sheikh Akhirnya Bongkar Alasan Putus Dengan Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772