Minggu, 14 Februari 2016

Reiner Pasha, DJ Tampan Yang Hidungnya Digigit Sampai Putus Oleh Anak Pengusaha!

slidegossip.com - Kesialan sedang menimpa DJ berwajah tampan bernama Reiner Pasha. Hidung mancung Reiner Pasha cacat setelah digigit soerang pemuda di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan. Pelakunya adalah pria berinisial AA, anak dari seorang pengusaha yang kini masih dikejar polisi.

"Berdasarkan informasi yang kita himpun dari saksi-saksi di TKP, pelaku bernama Arsha dan saat ini yang bersangkutan masih kami cari," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, seperti dilansir detikcom, Sabtu (13/2/2016).

Eko mengatakan, korban sudah dimintai keterangan pada Jumat (12/2/2016) sore kemarin. Hidung korban masih diperban saat menjalani pemeriksaan di rumahnya di kawasan Depok.

Eko mengungkapkan, kronologi kejadian atau peristiwa bermula ketika korban datang beraama temannya bernama Adit ke kafe tersebut pada Minggu (7/2/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saat itu ke lokasi untuk melihat temannya beraksi sebagai DJ di kafe tersebut.

"Sesampainya di Potato Garage, korban bertemu dengan 6 temannya yang lain, satu orang perempuan. Kemudian mereka minum," imbuhnya.

Malam pun semakin larut. Sampai akhirnya Reiner Pasha yang pernah dekat dengan artis Eva Celia ini, melihat temannya bertengkar dengan teman perempuannya. Korban pun mencoba mencari tahu ada permasalahan apa temannya itu.

"Namun kemudian dijawab temannya itu 'enggak ada apa-apa' dan korban pun kembali ke dekat DJ. Tetapi kemudian korban bertengkar lagi dengan perempuan tadi," imbuhnya.

Reiner Pasha pun kemudian mencoba melerai perkelahian temannya itu dengan memeluk temannya dan menariknya. Kemudian temannya tersandung dan terjatuh. "Kemudian korban ini meminta temannya yang lain untuk menjaga temannya Adit yang jatuh tadi. Tetapi kemudian tiba-tiba datang pelaku ini dan berteriak 'keluar lo anak kampung'," imbuhnya.

Pelaku kemudian cekcok mulut dengan Adit, teman korban tadi. Korban dan teman-temannya kemudian mencoba melerai pertengkaran Adit dengan pelaku. "Tetapi pelaku tidak terima kemudian memukul teman korban dan korban membela temannya, lalu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku," lanjutnya.

Seorang sekuriti kafe yang mencoba melerai pun terjatuh. Sampai akhirnya korban dalam posisi terlentang, lalu pelaku menindih korban dan keduanya pun bergumul di lantai. "Dalam posisi korban di bawah dan pelaku di atas, kemudian pelaku menggigit pelipis kanan korban dengan kencang lalu menggigit lubang hidungnya hingga putus," imbuhnya.

Sekuriti kafe kemudian melerai keributan tersebut. Korban pun kemudian dipapah keluar dari kafe. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. (detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reiner Pasha, DJ Tampan Yang Hidungnya Digigit Sampai Putus Oleh Anak Pengusaha!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772