Selasa, 10 Januari 2017

Profil, Biodata, Foto Guntara Hidayat Pemeran Koswara atau Kang Engkos di Sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI

slidegossip.com - Buat pecinta sinetron terbaru di RCTI yang berjudul 'Dunia Terbalik' pastinya mulai hafal dengan sosok yang satu ini. Dia adalah Guntara Hidayat, aktor tampan yang menjadi pemeran Koswara atau Kang Engkos suaminya Neneng Kokom di sinetron 'Dunia Terbalik'. Wajah tampannya berhasil menarik perhatian penonton untuk terus menyaksikan sinetron tersebut setiap hari. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Guntara Hidayat pemeran Koswara atau Kang Engkos, tanggal lahir dan umur Guntara Hidayat, Guntara Hidayat pernah main sinetron apa saja, tinggi badan Guntara Hidayat, agama Guntara Hidayat, keluarga Guntara Hidayat, alamat lengkap dan nomor telepon Guntara Hidayat, akun facebook, twitter dan instagram Guntara Hidayat, dan semua tentang Guntara Hidayat.

 

Tampil dengan kumis dan jenggot menghiasi wajahnya, Guntara Hidayat tetap tampil percaya diri di sinetron 'Dunia Terbalik'. Ayah dari tiga orang anak ini secara terus terang mengaku sama sekali tidak berencana untuk mencukur kumis dan jenggotnya, lantaran ia ingin memiliki ciri khas saat membintangi sinetron 'Dunia Terbalik' yang bergenre drama komedi produksi MNC Pictures itu.

"Mau pendekin tapi enggak boleh. Tapi udah banyak yang protes sih, tapi mau gimana lagi," papar Guntara Hidayat dalam tayangan Go Spot, Senin (09/01/2017).

Berikut ini adalah biodata Guntara Hidayat pemain sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI :
  • Nama lengkap : Guntara Hidayat
  • Nama panggilan : Guntara
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Model, Aktor
  • Tinggi badan : 176 cm
  • Ukuran baju / celana / sepatu : L / 33 / 42-43
  • Nama istri Guntara Hidayat : Anti Suginati
  • Nama anak-anak Guntara Hidayat : Alya, Zidan, dan Gibran
  • Akun Twitter Guntara Hidayat : @guntara_hidayat
  • Akun Instagram Guntara Hidayat : hidayatguntara
Sebelum bermain di sinetron 'Dunia Terbalik', Guntara Hidayat sudah lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron kolosal. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Guntara Hidayat antara lain 'Pangeran', 'Angling Dharma 2014', 'Damarwulan', serta beberapa judul sinetron lainnya dan FTV.

Selain kumis dan jenggot, salah satu ciri khas dari penampilan Guntara Hidayat adalah gigi gingsulnya yang membuat senyumnya selalu terlihat manis. Namun Guntara Hidayat juga tidak punya keinginan untuk meratakan gigi ginsulnya seperti yang sedang tren saat ini. Justru Guntara mengaku gigi gingsulnya malah membuat dirinya selalu tampil lebih manis dan terlihat mempesona.

"Gigi ginsul itu pemanis, enggak bakalan gue ratain," ujarnyanya.

Diceritakan dalam sinetron 'Dunia Terbalik', Guntara Hidayat  berperan sebagai Koswara, pria polos dan baik hati yang merupakan suami dari wanita bernama Neng Kokom. Kang Engkos ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek di kampungnya. Penghasilannya yang pas-pasan malah kadang kurang, membuat istrinya ingin pergi ke luar negeri menjadi TKW seperti tetangga-tetangganya yang sudah sukses duluan. Tapi Koswara terus berusaha membujuk istrinya agar tidak perlu pergi jauh-jauh menjadi TKW, karena sebagai suami ia akan berusaha untuk selalu membahagiakan istrinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata, Foto Guntara Hidayat Pemeran Koswara atau Kang Engkos di Sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772