Kamis, 05 Februari 2015

Jarang Tampil Bersama, Ariel dan Sophia Latjuba Sudah Putus?

(slidegossip.com) Pasangan Nazril Irham alias Ariel dan Sophia Latjuba (Sophia Muller) dikabarkan putus. Kabar tak sedap ini muncul lantaran keduanya kini jarang terlihat tampil bersama lagi seperti sebelumnya. Kabar ini semakin santer terdengar. Sayangnya, saat dikonfirmasi, Ariel terkesan menghindar dan tak mau menjelaskan tentang status hubungannya dengan Sophia Latjuba saat ini.
Ditemui usai jumpa pers Persiapan NOAH Konser ke London, di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015), Ariel enggan menjawab pertanyaan para wartawan. Berulang kali ditanyakan hal yang sama, pria berusia 33 tahun itu tetap saja bungkam. Ariel hanya melemparkan senyum ke arah wartawan dan memilih langsung masuk ke dalam lift.
Belakangan, gosip Ariel dan Sophia Latjuba sudah putus terus berhembus kencang. Sebab keduanya kini sudah jarang tampil bersama. Tapi kabar lain menyebutkan jika Ariel dan Sophia Latjuba bakal segera menikah. Jadi, mana yang benar, Ariel?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Tampil Bersama, Ariel dan Sophia Latjuba Sudah Putus?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772