Jumat, 06 Februari 2015

Neil G Furuno, Pria Tampan Mantan Pacar Agnes Monica Yang 'Kabarnya' Jadi Suami Sarah Sechan

(slidegossip.com) Cukup lama menyandang status janda, aktris dan presenter Sarah Sechan kabarnya sudah menikah dengan Neil G Furuno, yang tak lain adalah mantan pacar Agnes Monica atau Agnez Mo. Kabar pernikahan Sarah Sechan dengan Neil G Furuno memang belum diungkapkan oleh Sarah sendiri, melainkan dari banyaknya ucapan selamat yang ditujukan kepadanya.
Kabar Sarah Sechan yang sudah menikah lagi terus mencuat setelah ia mengunggah sebuah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu, pada Kamis (5/2/2015).
Setelah bercerai dari Emir Hakim pada tanggal 27 Oktober 2011 silam, Neil G Furuno diketahui sebagai sosok pria yang dekat dengan Sarah Sechan. Neil G Furuno berprofesi sebagai Chiropractor, yakni dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.
Neil G Furuno bukanlah sosok pria yang asing. Wajahnya dulu sering muncul di infotainment terkait kedekatannya dengan seorang artis. Pada Maret 2009, Neil G Furuno pernah diberitakan pacaran dengan Agnes Monica atau Agnez Mo. Saat kabar itu beredar, potongan rambut Agnez Mo sedang pendek, mirip dengan rambut Sarah Sechan.
Neil G Furuno lahir pada tanggal 2 September 1974. Neil bisa dibilang master di antara para chiropractor. Karier Neil di dunia yang satu ini berawal ketika ia kuliah kedokteran di University of California Los Angeles (UCLA). Di sini, Neil terkenal sebagai si ahli senam. Suatu hari, ketika sedang berlatih senam, dia mengalami cedera pinggang kronis selama setahun. Neil pun disarankan mencoba chiropractic.
Pria yang menjalin komunikasi dengan Sarah Sechan sejak Mei 2012 ini berhasil menyelesaikan kuliah kedokterannya. Kemudian, ia memutuskan untuk belajar chiropractic di Cleveland Chiropractic College Los Angeles. Kecerdasannya di dunia tulang dan permasalahan tubuh manusia, juga dihadiahi Clinic Excellence Award di kampusnya.
Hingga berita ini diturunkan, Sarah Sechan masih belum berkomentar soal berita pernikahannya dengan Neil G Furuno ini. Apalagi kabarnya pasangan ini berbeda agama. Bagi Sarah, masalah percintaan merupakan area privasi yang 'tabu' untuk dibagikan kepada publik.
(Rom/Ade;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Neil G Furuno, Pria Tampan Mantan Pacar Agnes Monica Yang 'Kabarnya' Jadi Suami Sarah Sechan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772