Sabtu, 28 Juni 2014

Ahmad Dhani Sebut Anggun, Sarah Sechan dan Glenn Fredly Artis Pengangguran

Beberapa artis seperti Anggun, Sarah Sechan dan Glenn Fredly mengecam dan menilai tindakan yang dilakukan Ahmad Dhani memakai seragam Nazi di video klip lagu 'Indonesia Bangkit' sebagai hal yang mempermalukan dirinya sendiri. Video klip tersebut memang dimaksudkan Ahmad Dhani sebagai bentuk dukungan buat capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Menanggapi kecaman dari sesama rekan artis, Ahmad Dhani justru balik menuding para artis tersebut seperti Anggun, Sarah Sechan dan Glenn Fredly maupun artis lain yang membesar-besarkan soal seragam yang dipakainya itu sebagai artis pengangguran.
"Mereka kan artis, saya juga artis. Kita saling kenal, sering ketemu, mereka pasti tahulah saya nggak pernah macam-macam sehari-harinya, apalagi fasis. Saya tahu, dalam hati mereka tidak seperti itu. Ya artis-artis yang kayak gitu menurut saya artis pengangguran, kurang kerjaan. Ngapain nanggapin dan membesar-besarkan hal kayak gini," papar Dhani seperti dilansir dari Status Selebriti.
Seperti biasa, Ahmad Dhani juga selalu punya cara dan alasan soal kontroversi yang terjadi akibat tindakannya itu.
"Buat saya itu hal yang biasa dan nggak harus dibesar-besarkan, bahkan sampai ke media luar negeri. Saya kan artis, seniman, saya pakai baju apa saja ya untuk kebutuhan penampilan. Kalau saya pakai seragam Nazi kan bukan berarti saya fasis atau bagian dari Nazi kan," jelas Ahmad Dhani.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Sebut Anggun, Sarah Sechan dan Glenn Fredly Artis Pengangguran”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772