Sabtu, 28 Juni 2014

Mahfud MD : "Ahmad Dhani Itu Niatnya Baik dan Kreatif"

Mahfud MD selaku Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, menyatakan tindakan Ahmad Dhani memakai seragam Nazi dalam video klip dinilainya merupakan bentuk ekspresi seorang Ahmad Dhani saja dan tidak ada ideologi fasis yang terbawa seperti yang ramai diberitakan.
"Ahmad Dhani itu niatnya baik, dukungannya total, meskipun di media sosial ribut, namanya kreativitas, ada yang senang ada juga yang tidak senang," kata Mahfud MD saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta.
Mahfud MD juga menegasnya tim-nya maupun Ahmad Dhani tidak pernah memperjuangkan fasis. "Yang pasti kita tidak memperjuangkan fasis, itu hanya gaya saja. Kreativitas," katanya.
Mahfud juga mengatakan bentuk mengirimi surat kepada guru sebagai bentuk kreativitas, sah-sah saja dalam berkampanye. "Meskipun saya tidak tahu dari tim saya, tapi itu kreativitas. Terserah kalau mau diikuti sama lawan," katanya.
Sebelumnya, media massa di dalam dan luar negeri tengah gencar membicarakan seragam Nazi yang dikenakan Ahmad Dhani dalam lagu yang digubahnya, 'Prabowo-Hatta, We Will Rock You'.
(Jibi/Bisnis.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mahfud MD : "Ahmad Dhani Itu Niatnya Baik dan Kreatif"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772