Kamis, 26 Juni 2014

Ini Tanggapan dan Jawaban Ahmad Dhani Soal Video Klip-nya Yang Memakai Seragam Nazi

Bukan Ahmad Dhani namanya jika tak mampu menjawab atau merespon kontroversi yang dibuatnya. Akibat video klip dukungannya buat capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta dengan memakai seragam Nazi, Ahmad Dhani pun mendapat banyak kecaman, baik dari masyarakat maupun kalangan artis. Sebut saja, Anggun, Sarah Sechan, sampai Glenn Fredly yang mengatakan Ahmad Dhani telah berhasil! Berhasil mempermalukan dirinya sendiri!
Dengan tegas, Ahmad Dhani pun memberikan tanggapannya atas kecaman dan kekecewaan banyak orang akibat video klip-nya. Menurut Dhani, sangatlah konyol jika ia dianggap zionis dan fasis karena mengenakan seragam Nazi di sebuah video klip.
"Jadi saya pernah di anggap Zionis dan jg di anggap Fasis...ha...ha..ha...konyol," tulis Dhani di akun Twitter-nya.
Menurut Ahmad Dhani juga, penilaian yang menganggap dirinya mewakili Nazi adalah penilaian orang-orang awam. "Kalo sy pake kalung bintang daud ,awam anggap sy Yahudi...klo sy pake seragam Nazi awam anggap sy Fasis...dasar awam tetep aja awam," tulisnya.
Sebelumnya, Ahmad Dhani juga menulis di akun Twitter-nya. "Pemimpin rakyat lahir dari rakyat. Pemimpin kucing lahir dari kucing... Pemimpin macan lahir dari macan, Siapa yang ga tau?"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tanggapan dan Jawaban Ahmad Dhani Soal Video Klip-nya Yang Memakai Seragam Nazi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772