Kamis, 26 Juni 2014

Tak Mau Cerai, Suami Model Cantik Ini Bunuh Diri Dengan Menembak Kepalanya

Entah merasa rendah diri atau takut kalah saing dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio, suami dari model cantik Katie Cleary, Andrew Stern nekat menembak dirinya sendiri menggunakan pistol, setelah melihat sang istri bermesraan dengan Leonardo. Andrew nekat menembak kepalanya sendiri pada tanggal 22 Juni 2014.
Insiden bunuh diri suami model cantik itu terjadi empat minggu setelah Katie berpesta dengan Leonardo DiCaprio di sebuah klub malam, di Cannes. Keduanya terlihat sangat intim dan menari bersama. Leonardo juga tertangkap kamera berbisik di telinga Katie dengan mesra.
Menurut teman-temannya, Andrew Stern nekat bunuh diri karena depresi akan bercerai dari Katie. Dia juga mengalami kesulitan keuangan yang membuatnya stres. Tak hanya mesra dengan Leonardo DiCaprio menjelang perceraiannya, Katie Cleary juga terlihat pergi bersama Adrian Grenier selama berada di Cannes. Demikian seperti dilansir Dailymail.
Sekadar diketahui, Katie dan Andrew pertama kali bertemu saat terlibat dalam sebuah acara kencan, Millionaire Matchmaker. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2010. Model berusia 32 tahun itu sempat bermain dalam beberapa film, di antaranya film 'The Break Up', 'Iron Man 2', dan 'Entourage'.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mau Cerai, Suami Model Cantik Ini Bunuh Diri Dengan Menembak Kepalanya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772