Jumat, 06 Februari 2015

Ini Bukti Kedekatan Pevita Pearce Dengan Pengusaha Tampan Bos Blue Bird Group

(slidegossip.com) Pada bulan November 2014 lalu, artis cantik Pevita Pearce sempat berlibur ke beberapa negara di Eropa dan memajang foto-foto liburannya lewat akun Instagram. Jika ditelusuri dari timeline Instagram miliknya, terhitung sekitar sebulan penuh Pevita Pearce berlibur ke Swiss dan Monaco. Dalam unggahan foto-fotonya, Pevita Pearce sama sekali tak menyebutkan dengan siapa ia berlibur ke Eropa.
Bintang film '5CM' itu juga cuma mengunggah foto-fotonya ketika sendiri, atau pemandangan dari beberapa lokasi yang ia kunjungi. Uniknya, setelah ditelusuri, gadis yang bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengunggah foto yang serupa dengan milik seorang pria yang disebut-sebut sebagai pemilik perusahaan taksi Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono.
Dalam akun Instagram milik Indra (@indpriw), terdapat foto-foto lokasi yang sama persis dengan unggahan Pevita sepanjang bulan November itu. Pada foto yang mereka unggah di bulan yang sama, Pevita dan Indra kedapatan berpose senada dengan latar belakang yang juga sama. Foto itu diduga diambil di sebuah Hotel di Swiss. Dalam akun Indra, tertulis W Verbier Hotel & Residences dalam tautan lokasi.
Apakah foto di atas cuma kebetulan belaka? Tak ada yang tahu. Pevita sendiri pun belum menjelaskan apa-apa soal hal ini. Bukan hanya satu foto saja, beberapa postingan lain di akun Instagram mereka juga menunjukkan kesamaan lokasi dan waktu. Bahkan angle pengambilan gambar dari foto mereka pun semua sangat mirip.
Usut punya usut, Pevita Pearce dan Indra Priawan memang sudah saling kenal. Hal itu terlihat dari foto lain yang baru-baru ini diunggah oleh pengusaha kaya raya tersebut. Ia dan Pevita berfoto bareng aktor ganteng, Joe Taslim ketika menghadiri sebuah acara di Malaysia.
Para Netizen yang menjadi followers Indra sendiri tampaknya sangat mendukung hubungan antara pemilik Blue Bird Group itu dengan Pevita Pearce. Banyak yang bilang mereka sangat cocok, karena sama-sama memiliki paras yang tampan dan cantik, meski keduanya bergelut di bidang yang berbeda.
Hal ini terus memancing pertanyaan mengenai hubungan antara Pevita Pearce dengan Indra Priawan. Apakah mereka berpacaran? Atau memang cuma sekedar teman biasa? Lalu bagaimana ceritanya mereka bisa mengunggah foto yang sama?
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Kedekatan Pevita Pearce Dengan Pengusaha Tampan Bos Blue Bird Group”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772