Sabtu, 24 Oktober 2015

Ini Tulisan Panjang Shaheer Sheikh Tentang Penyesalannya Yang Bikin Orang Semakin Kesal

slidegossip.com - Sekian lama tak mau buka suara ataupun membela diri terkait perpisahannya dengan Ayu Ting Ting, aktor asal India Shaheer Sheikh akhirnya membuat curhatan panjang di akun Twitter-nya. Tulisan yang menceritakan tentang penyesalan Shaheer Sheikh ini cukup menyita perhatian banyak orang. Bahkan dalam tulisannya, Shaheer Sheikh seolah tak peduli lagi jika orang-orang terus menghujatnya ataupun mengusirnya dari negara ini.
Shaheer mengaku sejak putus dari Ayu Ting Ting, ia telah kehilangan wanita yang dicintainya. Meski sudah melakukan usaha terbaiknya, namun Shaheer sadar kalau dirinya sudah melakukan hal yang salah hingga ia layak mendapatkan apa yang ia alami sekarang. Diakuinya juga kalau sekarang ia sudah tak punya apa-apa. Namun ia bersyukur masih ada orang-orang baik di sekitarnya. Seperti dilansir wowkeren.com, inilah tulisan lengkap Shaheer Sheikh yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
"Aku telah kehilangan seseorang yang aku cintai. Sekarang aku tak peduli omongan orang tentangku, apa yang orang pikir tentangku. Aku tak peduli jika mereka berkata aku orang paling jahat di dunia ini. Aku tak peduli jika mereka berkata aku tak layak ada di negara ini atau negara lainnya. Aku adalah orang yang tak lagi punya apa-apa sekarang.
Aku sudah mencoba hal terbaik yang aku bisa tapi aku salah dan aku pasti sudah melakukan sesuatu yang mengerikan hingga aku layak mendapatkan ini. Mungkin ini hanya masa yang akan berlalu tapi tak terjadi segera.
Aku punya hubungan yang baik dengan beberapa orang di dunia maya yang membuatku bertahan hingga sejauh ini. Ada kehidupan di balik jejaring sosial dan juga media televisi.
Jauhi saja aku jika kalian tak peduli tentangku, jauhi saja aku jika kalian peduli tentangku. Allah melindungimu."
Tulisan panjang Shaheer Sheikh itu cukup banyak mendapatkan respon, Ada yang mendukungnya, namun ada pula yang masih membully-nya karena kesal.
"Kami peduli, tapi kami tak bisa jauh darimu. Kami akan selalu mendoakanmu," tulis seorang penggemar.
"Kebusukan Anda terbongkar sekarang. Mampus lo, pulang ke India sana, pergi dari negara kami," tulis yang lainnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tulisan Panjang Shaheer Sheikh Tentang Penyesalannya Yang Bikin Orang Semakin Kesal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772