Kamis, 22 Januari 2015

Daftar Artis Penyanyi Dalam dan Luar Negeri Yang Tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2015

(slidegossip.com) Ajang pertunjukan musik 'Java Jazz Festival (JJF)' kembali digelar untuk yang ke-sebelas kalinya di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Tahun 2015 ini Java Jazz Festival akan diselenggarakan pada tanggal 6,7, dan 8 Maret 2015. Acara tahunan ini tidak ada perbedaan dengan tahun sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Jazz Production.
Perbedaan Java Jazz Festival tahun 2015 ini dengan tahun sebelumnya adalah pada susunan musisi yang tampil, konsep serta desain tema. Bila tahun lalu JJF mengenalkan Indonesia melalui wayang, tahun ini giliran Barong Bali yang dipromosikan. Meski pemilihan wayang berwarna-warni sempat dikritik, tahun ini desain tetap penuh warna sesuai selera anak muda yang menjadi sasaran utama JJF.
"Misi kami tetap sama yakni memperkenalkan negara kita di dunia melalui musik, khususnya jazz. Semoga acara ini terus bisa digelar hingga sekian tahun agar kita bisa memperkenalkan beragam budaya Indonesia," kata Dewi saat jumpa pers di Airman Planet, Hotel Sultan, Rabu (21/1/2014).
Lalu siapa saja nama para artis penyanyi dalam dan luar negeri yang akan tampil di acara Java Jazz Festial tahun 2015 ini? "Banyak nama-nama artis dari Kenny Lattimore, Naturally 7, Meshell Ndegeocello, Brad Mehldau & Mark Guiliana, Alain Caron, Gregoire Maret, Christina Perri, sampai Jessie J," ujar Paul Dankmeyer selaku programer dan direktur artistik.
Sementara untuk para musisi Indonesia yang ikut meramaikan acara tahun ini pun tak mau kalah. Mereka antara lain ada Kahitna, Ananda Sukarlan, Tulus, Rinni Wulandari, Ruth Sahanaya, The Overtunes, 3 Diva, Reza Artamevia, dan Sheila On 7 untuk pertama kalinya.
Nama-nama penyanyi terkenal tersebut tentu saja akan membuat semakin meriah penyelenggaraan Java Jazz Festival tahun ini. Dari pihak penyelenggara Java Jazz pun menjanjikan bila para artis tersebut akan tampil all out dalam sebuah kolaborasi epik yang sudah dipersiapkan secara matang.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Artis Penyanyi Dalam dan Luar Negeri Yang Tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772