Selasa, 04 Maret 2014

Agnes Monica Kecewa Ditinggalkan Banyak Penonton Saat Tampil di Panggung JJF 2014

Penyanyi Agnes Monica mengaku kecewa karena banyak penonton yang meninggalkan acara Clear Java Jazz Festival 2014 saat dirinya tampil di hari ke-tiga gelaran bergengsi tersebut. Terlihat penonton yang awalnya menjejali panggung Agnes Monica alias Agnez Mo tak bertahan lama di tempat itu. Mulai pertengahan konser, sebagian penonton justru meninggalkan Agnes Monica yang sedang perform.
Menanggapi kejadian tersebut, Agnez Mo hanya berujar santai. Menurutnya, ekspektasi setiap penonton pasti berbeda satu sama lain. "Saya menyayangkan saja. Saya gak tahu kalau yang itu, tapi ekspektasi orang beda-beda. Ada beberapa orang gak stay, padahal 2-3 lagu terakhir aku dance," kata Agnez di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3/2014) lalu.
"Semua ada batasnya. Kalau saya dikasih 16 lagu gampang bisa masukin banyak lagu, saya hanya nyanyi 8 lagu, harus bisa bagi. Aku pikir yang pas sama yang fans aku harapkan dan yang pas dengan tema," lanjutnya.
Agnes Monica memang hanya diberikan 8 lagu di panggung D2 Hall Clear Stage. Karenanya, hanya 4 lagu yang dibawakan dalam format asli, dan 4 lainnya diubah menjadi nuansa jazz. "Di tengah ada lagu 'Moving On', antusias beda karena mereka gak menyangka itu dari aku. Cara ngulik improve aku, itu lebih soul dan gospel, aku gabungin lagu pop dan chill," tandasnya.
(kapanlagi.com/ato/faj)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Kecewa Ditinggalkan Banyak Penonton Saat Tampil di Panggung JJF 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772